黑暗

ADUH JADI BAPER!!! Randa, Rafli Ungkapkan Cinta Ke Putri, Ega 'Dengan Caraku' Buat Penonton Histeris

Indosiar
订阅
意见 1 240 516
96% 12 029 376

Penampilan kolaborasi Randa, Rafli, Ega dan Putri menyanyikan lagu Dengan Caraku di DA Asia 4
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

添加

 

indosiardangdutRandaRafliPutriEgaDengan Carakuda asia 4

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 100
Missy Rahayu
Missy Rahayu 6 天 前
Ega & Rafly paling aq suka
Alfi Hasanah
Alfi Hasanah 7 天 前
Ega dan rafly semoga jodoh ya kalian berdua😘🙏🏻
1702 izza
1702 izza 15 天 前
Raga terbaik
Zeck Roy
Zeck Roy 20 天 前
Love raga dari bandung.
Zeck Roy
Zeck Roy 20 天 前
Putri. Ith randa baik penyayang kenapa kamu mlah milis si rido
Reva Adila Salamah
The best raga 💙
Reva Adila Salamah
Semoga raga langgeng sampe ke pelaminan aa Rafly jangan terlalu lama ngehalalin neng Ega 😘❣️
Maria Aca
Maria Aca 24 天 前
Kok randa mukannya kayak kesal sama putri
Mardhia Muda
Mardhia Muda 29 天 前
Ini baruh saya setuju
اريةتؤ مني
geeernya tuh cm untuk RAGA the best
Mardhia Muda
Mardhia Muda 个月 前
Gue uga ega muka kaya baikuri kam mo tau itu orang gila
Mardhia Muda
Mardhia Muda 个月 前
Iya
Mardhia Muda
Mardhia Muda 个月 前
Iii uga gue gaaa setujuh ega jelel baruh paksa gaya lagi baruh anak manja baruh suru rafli kasih turun di bawah
Namira Youtube chanel HD
Semoga Rido jgn gangu lagi si puttt yh...
Namira Youtube chanel HD
Kalian bagus pasangan yg serasi... Kuseneng kalian baik" ajh yh....selamat yh...
Maret 1968
Maret 1968 个月 前
semoga dalm waktu dket indosiar melayang kn duet putri randa kami dari balik papan kutau klimntan barat mnunggu tayangan duet di indosiar putri kmi g setuju duet sm rido indosiar ttp jaya amin
Maret 1968
Maret 1968 个月 前
Indosiar kmi tidak mendukung putri sm rido duet kmi cm mendukung putri randa indosiar ttp cemerlang amin
Maret 1968
Maret 1968 个月 前
Kmi dari 5 propinsi mhon di tampil kn putri randa duet semoga indosiar ttp jaya dn maju kmi slalu mnunggu2 duet putri randa amin
Maret 1968
Maret 1968 个月 前
Ass Slmt pagi kmi mhon sm indosiar untk menampil kn pasangan randa putri kmi 5 propinsi sangat menunggu2 putri randa tampil d indosiar tlg putih jgn di duet kn sm rido kmi g mendukung kmi dukung putri randa indosiar ttp maju dn jaya mhon duet kn putri randa kmi rindu sm mereka amin
Aulia Dewi
Aulia Dewi 个月 前
Ranput ..the best
Noor Alufdes
Noor Alufdes 个月 前
Duh kangen rafly&neng ega kapan di undang lg ya
Irma Nurmalia
Irma Nurmalia 个月 前
Ya allah merinding dengernya
Ances Pipo
Ances Pipo 个月 前
Fokus sama Aa Rafly dan Neng Ega..karena pasangan ini tingkat kemiripin dan kesopanannya memang luar biasa...semoga kalian berdua selalu stay dan sehat terus supaya karir dan cita citanya lancar amin...👫👫👫💋💋💋💚💚💚💜💜💜💓💓💓💛💛💛💝💝💝
Silvi Safitri
Silvi Safitri 2 个月 前
Kasian s rido. Mangka nya jngan flaboy tetap semngat ranput semoga jdoh
Nabila Nurhikma
Nabila Nurhikma 2 个月 前
Putri randa masya allah
he nu
he nu 2 个月 前
semua keren raga ranput the best
FIRSHA NUR MAU LIDAH
I cocok banget selain ridho aja tidak ada pasanganya
Suryati Dra
Suryati Dra 2 个月 前
Tiga pasangan cocok banget , apalagi Putri whooo sangat serasi Randa ganteng , santun , sholeh , rendah hati dan suaranya bagus mudah2 an langgeng sm Putri , Ridho gak maluuu yaaa nunjukan shonia di Indosiar ( koyo mbok de ne ) 😄😄
jarang pulang
jarang pulang 2 个月 前
baper lihat aa rafli ama teh ega semoga langeng sampe ke pelaminang aminnnn
Nisa Badwi
Nisa Badwi 2 个月 前
#ega #Rafli ❤❤
Nida Afiyati
Nida Afiyati 2 个月 前
setuju
sefa tv
sefa tv 2 个月 前
Semoga dhoput bersatu lagi amin....
Watimah Susanti
Watimah Susanti 2 个月 前
Romantis gk harus peluk peluk, cukup genggam erat tangan udh bhgia bnget, aplg yg nonton
Nabila Nurhikma
Nabila Nurhikma 2 个月 前
Putri randa cocok
Lia Hairani
Lia Hairani 2 个月 前
Setujuuuuuuu
Seri Wayuni
Seri Wayuni 2 个月 前
👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Rizal Adhwa
Rizal Adhwa 2 个月 前
Semoga kak ridho balikan sama putri amin...yang se7 like ya..
Ipur Purwanto
Ipur Purwanto 2 个月 前
Doa buat rafly sama ega semoga selalu bersama dan buat Dede putri semangat yah de
Ciput Alfathuroni
Ciput Alfathuroni 2 个月 前
dari awal randa sudah kagum sama putri , saat putri masih sama ridho. dan akhirnya putri disakiti ridho. datanglah randa.. insyaallah jodoh..aamiin
Rouzs Rya
Rouzs Rya 2 个月 前
randa putri paling keren
he nu
he nu 3 个月 前
ranput mang terbaik 👍👍
Eis Kurniasih
Eis Kurniasih 3 个月 前
hhhhhhh wkwkwk.. kk ridho kasihan bngtz😂. skrang kk putri brsama kk randa. makan tu playboy nya kk ridho.
Neng Ekatta
Neng Ekatta 3 个月 前
Dulu ridho sama ega ... Dan ridho juga pernah sama putri Akhirnya karena sikap playboy nya kini dia jadi obat nyamuk Di saat putri dan ega telah masing" sudah ada yang menjaga nya
Iska Ramdayani
Iska Ramdayani 3 个月 前
Randa & putri semoga ALLAH swt menyatukan kalian Aamiin
Sumiati Sumiati
Sumiati Sumiati 3 个月 前
Semoga langgeng rafly ega
Fachril Hidayah
Fachril Hidayah 3 个月 前
Kami sekeluarga nunggu rafly sm ega fi indosiar sj 👌👌
Yulie Ajah
Yulie Ajah 3 个月 前
Kpn ya Raga duet lagi semoga indosiar sering undang Raga dh kangen nichhh sukses selalu ya indosiar Amiiinn Yarobbal Alamiiinn
Watimah Susanti
Watimah Susanti 3 个月 前
Genggam erat tangan putri, pelan pelan pasti ya randa
Watimah Susanti
Watimah Susanti 3 个月 前
Ridho sombong liht itu belakang sok bnget
Watimah Susanti
Watimah Susanti 3 个月 前
Ridho jd patung
Cika Liana
Cika Liana 3 个月 前
Jadi baper
zahratu sitta Valencia
Pas 2:39 itu kasian ridho ya
Kampret Jr
Kampret Jr 3 个月 前
Putri dan Randa gak pantas
Wiwit Khusnah
Wiwit Khusnah 3 个月 前
Raga feat ranput cocok bnget suaranya pas, suka banget
Naura Royan
Naura Royan 3 个月 前
Semoga Neng Ega cantik dan AA Rafly ganteng jodoh dunia akhirat, cepat nikah dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah
Rirhy 97
Rirhy 97 3 个月 前
Bper bngtttt
Yati Jha
Yati Jha 3 个月 前
gk bosen liat ny
Samsung Olleh
Samsung Olleh 3 个月 前
ihh bikin baper deh pasangan kedua ini😥eh tapi kasian yang jadi obat nyamuk yaa😋
Hofifah Jannah
Hofifah Jannah 3 个月 前
Ragaaa😍😍
Nugraha A. Nuga
Nugraha A. Nuga 3 个月 前
Rafly dan ega cocok
Tasya Denisa
Tasya Denisa 3 个月 前
Kak ridho dan kak putri kenapa putus pada hal udah cocok ayo belikan dong pils
Ratih Rahayu
Ratih Rahayu 3 个月 前
Aduhh so sweet bnget 2 psangan nee...
Ratih Rahayu
Ratih Rahayu 3 个月 前
Aduhh so sweet bnget 2 psangan nee...
Arif Suprianto
Arif Suprianto 3 个月 前
raga ranputt cocokkkk
Mamah Silvi
Mamah Silvi 3 个月 前
Ga ada bosany liat vidio ini karenan ada neng Ega sm Rafly
ALIVA Nur
ALIVA Nur 3 个月 前
cie cie putri dengan randa
Marwan Wawang
Marwan Wawang 4 个月 前
Aku tidak bosan menonton vidio ini walau berulang ulang
Mamah Silvi
Mamah Silvi 4 个月 前
Undang lagi dong di acara indosiaran yg lainy tuk ega dan rafly
Eka Rahmadani
Eka Rahmadani 4 个月 前
hhhhhhh kasian deh kk ridho lagian siapa srh pley boy jd orng
mawadah channel
mawadah channel 4 个月 前
Rafly ega bikin Histeris
Rahma lim
Rahma lim 4 个月 前
klo ada rafly ega... views psti naikk Alhamdulillah hdir di 1M
Yulia Najwa
Yulia Najwa 4 个月 前
paling suka duet Randa & putri
dede saonah
dede saonah 4 个月 前
rafly dan randa ganteng bgt aku suka
Jihan Farida
Jihan Farida 4 个月 前
till jannah, aamin😇
Zera rojak
Zera rojak 4 个月 前
Hadir buat umu dga ssma abi rafly dd mput
Sri Hartati
Sri Hartati 4 个月 前
Raga😙😙
Mona Nirmala
Mona Nirmala 4 个月 前
Idho keliatan bgt cemburu....
Sumiati Sumiati
Sumiati Sumiati 4 个月 前
Raga
Ratna Nur
Ratna Nur 4 个月 前
meni lebay penonton teh
Haro Muto
Haro Muto 4 个月 前
indosiar tolong sering undang ega rafli
Sri 99
Sri 99 4 个月 前
Cie.....
mamik 2712
mamik 2712 4 个月 前
👏👏👏👏👏👏👏👏👏
Sarni Sarni
Sarni Sarni 4 个月 前
suka randaputri.pasangan yg adem di lihat nya .smoga kalian dalam lindungan allah swt sukses dan sehat sellu amiin amiin ya allah🙏🙏
khilda khildayulia
khilda khildayulia 4 个月 前
Dasar putri kak ridho udah buat seneng kamu malah sama cowo lain tidak boleh ganti ganti cowo apa lagi pegang pegangan apa lagi belum ash udah pegangan aja haram tau
septi nurhana
septi nurhana 4 个月 前
Kasihan kk ridho
Susilawati Nasution
Susilawati Nasution 4 个月 前
Ridho ngapain lho di situ ?
Indah Ndaww
Indah Ndaww 4 个月 前
Sering2 tayangin musikalisasi mereka pasangan ya.. Yakin deh rating naik hahaha..
Apriliya Dwi Diana Putri
Galfok ama ridho lihatin si putri trus😂😅
Dewi Ikromah
Dewi Ikromah 4 个月 前
semoga disegerakan niat baiknya rafly dan neng ega...jadilah inspirasi positif bagi anak muda dalam cinta
syubban lovers
syubban lovers 4 个月 前
kasian a idho memandang putri dan randa
Silvi Safitri
Silvi Safitri 4 个月 前
Haha kasian s ido
Ratna Wati
Ratna Wati 5 个月 前
n8
Destia Kusumaningrum
😍😍😍😍😍😍😍
Anisa Anisa
Anisa Anisa 5 个月 前
cantik ega dan rafly 😃😃😃
Zera rojak
Zera rojak 5 个月 前
Umi ega abi rafly 😘😘😘😘😘
Elasetyana Elasetyana
dua2 nyh pernah deket ma idho
Elasetyana Elasetyana
duhhh teh ega...kpn 2 duet nya lagu dangdut ya...
elsa pratama
elsa pratama 5 个月 前
randa, putri gemesin banget ampun dah 😢
Dea Salmah
Dea Salmah 5 个月 前
Si ridho mana pasangannya
Malia Azizah
Malia Azizah 5 个月 前
Si Ridho nyesel ninggalin putri Dulu dhoput paling mesra😂
下一个
GOT7 "ECLIPSE" M/V
3:47
意见 30 648 665
Ega dan Rafly TUNANGAN..??
06:12
A Journey Through Time - SNL
6:17