黑暗

ADUH JADI BAPER!!! Randa, Rafli Ungkapkan Cinta Ke Putri, Ega 'Dengan Caraku' Buat Penonton Histeris

Indosiar
订阅
意见 1 130 125
96% 9 872 395

Penampilan kolaborasi Randa, Rafli, Ega dan Putri menyanyikan lagu Dengan Caraku di DA Asia 4
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

娱乐

添加

 

2018年12月 4日

indosiardangdutRandaRafliPutriEgaDengan Carakuda asia 4

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 1 586
Eis Kurniasih
hhhhhhh wkwkwk.. kk ridho kasihan bngtz😂. skrang kk putri brsama kk randa. makan tu playboy nya kk ridho.
Neng Ekatta
Neng Ekatta 天 前
Dulu ridho sama ega ... Dan ridho juga pernah sama putri Akhirnya karena sikap playboy nya kini dia jadi obat nyamuk Di saat putri dan ega telah masing" sudah ada yang menjaga nya
Iska Ramdayani
Randa & putri semoga ALLAH swt menyatukan kalian Aamiin
Sumiati Sumiati
Sumiati Sumiati 3 天 前
Semoga langgeng rafly ega
Fachril Hidayah
Fachril Hidayah 7 天 前
Kami sekeluarga nunggu rafly sm ega fi indosiar sj 👌👌
Yulie Ajah
Yulie Ajah 7 天 前
Kpn ya Raga duet lagi semoga indosiar sering undang Raga dh kangen nichhh sukses selalu ya indosiar Amiiinn Yarobbal Alamiiinn
Watimah Susanti
Watimah Susanti 8 天 前
Genggam erat tangan putri, pelan pelan pasti ya randa
Watimah Susanti
Watimah Susanti 8 天 前
Ridho sombong liht itu belakang sok bnget
Watimah Susanti
Watimah Susanti 8 天 前
Ridho jd patung
Cika Liana
Cika Liana 11 天 前
Jadi baper
Yopi Yanto
Yopi Yanto 12 天 前
Pas 2:39 itu kasian ridho ya
Kampret Jr
Kampret Jr 14 天 前
Putri dan Randa gak pantas
Wiwit Khusnah
Wiwit Khusnah 15 天 前
Raga feat ranput cocok bnget suaranya pas, suka banget
Naura Royan
Naura Royan 17 天 前
Semoga Neng Ega cantik dan AA Rafly ganteng jodoh dunia akhirat, cepat nikah dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah
Rirhy 97
Rirhy 97 18 天 前
Bper bngtttt
Yati Jha
Yati Jha 18 天 前
gk bosen liat ny
Samsung Olleh
Samsung Olleh 18 天 前
ihh bikin baper deh pasangan kedua ini😥eh tapi kasian yang jadi obat nyamuk yaa😋
Hofifah Jannah
Hofifah Jannah 20 天 前
Ragaaa😍😍
Nugraha A. Nuga
Nugraha A. Nuga 22 天 前
Rafly dan ega cocok
Tasya Denisa
Tasya Denisa 23 天 前
Kak ridho dan kak putri kenapa putus pada hal udah cocok ayo belikan dong pils
Ratih Rahayu
Ratih Rahayu 25 天 前
Aduhh so sweet bnget 2 psangan nee...
Ratih Rahayu
Ratih Rahayu 25 天 前
Aduhh so sweet bnget 2 psangan nee...
Arif Suprianto
Arif Suprianto 26 天 前
raga ranputt cocokkkk
Mamah Silvi
Mamah Silvi 26 天 前
Ga ada bosany liat vidio ini karenan ada neng Ega sm Rafly
ALIVA Zabrina
ALIVA Zabrina 26 天 前
cie cie putri dengan randa
Marwan Wawang
Marwan Wawang 27 天 前
Aku tidak bosan menonton vidio ini walau berulang ulang
Mamah Silvi
Mamah Silvi 28 天 前
Undang lagi dong di acara indosiaran yg lainy tuk ega dan rafly
Eka Rahmadani
Eka Rahmadani 个月 前
hhhhhhh kasian deh kk ridho lagian siapa srh pley boy jd orng
asmawi mahmudah
asmawi mahmudah 个月 前
Rafly ega bikin Histeris
Rahma lim
Rahma lim 个月 前
klo ada rafly ega... views psti naikk Alhamdulillah hdir di 1M
Yulia Najwa
Yulia Najwa 个月 前
paling suka duet Randa & putri
dede saonah
dede saonah 个月 前
rafly dan randa ganteng bgt aku suka
Jihan Farida
Jihan Farida 个月 前
till jannah, aamin😇
Zera rojak
Zera rojak 个月 前
Hadir buat umu dga ssma abi rafly dd mput
Sri Hartati
Sri Hartati 个月 前
Raga😙😙
Mona Nirmala
Mona Nirmala 个月 前
Idho keliatan bgt cemburu....
Sumiati Sumiati
Sumiati Sumiati 个月 前
Raga
Ratna Nur
Ratna Nur 个月 前
meni lebay penonton teh
Haro Muto
Haro Muto 个月 前
indosiar tolong sering undang ega rafli
Sri 99
Sri 99 个月 前
Cie.....
mamik 2712
mamik 2712 个月 前
👏👏👏👏👏👏👏👏👏
Sarni Sarni
Sarni Sarni 个月 前
suka randaputri.pasangan yg adem di lihat nya .smoga kalian dalam lindungan allah swt sukses dan sehat sellu amiin amiin ya allah🙏🙏
khilda khildayulia
Dasar putri kak ridho udah buat seneng kamu malah sama cowo lain tidak boleh ganti ganti cowo apa lagi pegang pegangan apa lagi belum ash udah pegangan aja haram tau
septi nurhana
septi nurhana 个月 前
Kasihan kk ridho
Susilawati Nasution
Ridho ngapain lho di situ ?
Indah Ndaww
Indah Ndaww 个月 前
Sering2 tayangin musikalisasi mereka pasangan ya.. Yakin deh rating naik hahaha..
Apriliya Dwi Diana Putri
Galfok ama ridho lihatin si putri trus😂😅
Dewi Ikromah
Dewi Ikromah 个月 前
semoga disegerakan niat baiknya rafly dan neng ega...jadilah inspirasi positif bagi anak muda dalam cinta
NabyLa Dwi Lestari
kasian a idho memandang putri dan randa
Silvi Safitri
Silvi Safitri 个月 前
Haha kasian s ido
Ratna Wati
Ratna Wati 个月 前
n8
Destia Kusumaningrum
😍😍😍😍😍😍😍
Anisa Anisa
Anisa Anisa 个月 前
cantik ega dan rafly 😃😃😃
Zera rojak
Zera rojak 个月 前
Umi ega abi rafly 😘😘😘😘😘
Elasetyana Elasetyana
dua2 nyh pernah deket ma idho
Elasetyana Elasetyana
duhhh teh ega...kpn 2 duet nya lagu dangdut ya...
elsa pratama
elsa pratama 2 个月 前
randa, putri gemesin banget ampun dah 😢
Dea Salmah
Dea Salmah 2 个月 前
Si ridho mana pasangannya
Malia Azizah
Malia Azizah 2 个月 前
Si Ridho nyesel ninggalin putri Dulu dhoput paling mesra😂
Bunda Hamriyah
Bunda Hamriyah 2 个月 前
🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒
mamik 2712
mamik 2712 2 个月 前
Hmmmm..tatapan randa ke putri..kode apa ya?? Hehehe
Wahyu Setia
Wahyu Setia 2 个月 前
Lebih suka lihat rafly dan ega, dan putri randa selalu sukses karir nya, klo yg lain kurang berimonat,
Eli Widiyanti
Eli Widiyanti 2 个月 前
Mata gag bisa bohong ya,,, fokus mata rafly,
Hofifah Nurul sa'diyah
Salfok yang duduk di kursi sendiri wkwk
Aura Putri
Aura Putri 2 个月 前
A idho ada di tengah2 putri dan randa yang setuju like
Epi Suswanti
Epi Suswanti 2 个月 前
Bikin baper banget
Melda Salasa
Melda Salasa 2 个月 前
Kapan lgi ega jdi bintg tmu di dea asia4 bersama irwan,kangen melht merka bersama...
aisah 98671
aisah 98671 2 个月 前
Melda salasa insyaalloh besok ada raga (rafly&ega) d daa4
Marno Prakoso
Marno Prakoso 2 个月 前
Moga mereka tampil.bareng lagi..
Selina Pramita
Selina Pramita 2 个月 前
kk ega cocok kali ama kk rafli,nikah aja lh kan dh tunangan
Cink Dewi
Cink Dewi 2 个月 前
Ridho kyak gk tnang lihat putri sma randa
Dian Ayu Lestari
Dian Ayu Lestari 2 个月 前
Baper sama teh ega dan a rafly
Ajie Maulana
Ajie Maulana 2 个月 前
Yang masih liat ini mana suara,gua setuju putri sama randa dri pada ridho
Titu Faiq
Titu Faiq 2 个月 前
Rafly sama Ega semoga jadi pasangan abadi yang setuju like yang gx gpp
Hamidah Midah
Hamidah Midah 2 个月 前
Hadir karna ada raga😘😘😘
kalimoro s
kalimoro s 2 个月 前
Duhhh teriakannya bikin sakit telinga,,,, Padahal bagus tp sayang suara teriakan penonton alaynya mengganggu.
Israk Yakub
Israk Yakub 2 个月 前
si doyan selingkuh cengegesan planga plongok
Ayu Laura11
Ayu Laura11 2 个月 前
penonton brisik bgt 🤣
Susi Lawati
Susi Lawati 2 个月 前
Cocok ega sama rafly,suka banget😍😍😍😍
Nur Zaman
Nur Zaman 2 个月 前
biasa aja sh penontonya teriak2nya😂
Lilis Risma
Lilis Risma 2 个月 前
Kapan lihat duet raga d Indosiar lagi ya...kangen
Herny Anti
Herny Anti 2 个月 前
Hm... Jdi baper the ngeliat raffi dan elgha
Ratu si cewek
Ratu si cewek 2 个月 前
Indosiar tolong kondisikan penonton nya berisik banget.!
Agus Putra
Agus Putra 2 个月 前
Hadir u/ putri
Ila Setyani
Ila Setyani 2 个月 前
aduuh kshan tu ad yg jd obat nyamuk😅
Nana mentari
Nana mentari 2 个月 前
Ranputttttt 🌷
Gir Wanto
Gir Wanto 2 个月 前
👍
Saidah Arni
Saidah Arni 2 个月 前
randa putri klian sangat cocok smg sllu bersama
roni syahroni
roni syahroni 2 个月 前
Kok aku lebih seneng ya liat duetnya rafly ama tasya Kemistrinya lebih dapat Lebih bisa memukau penonton dan yang terbaiknya sejak rafly ama tasya dia lebih sering di undang di indosiar dibandingkan ama ega Kalo gak di indosiar ya di orkesan daerah jatim. Rafly kalo ama tasya lebih ngejual lebih laku daripada ama ega
khoiri Krui
khoiri Krui 2 个月 前
+roni syahroni , karna dia ngejaga pandangan, biar jngan di bully hatters, lho sih gk tau asli ma gimic, trima kasih gak usah banyak2 komen mending lho balik ke markas lho sebelah sana,,sakam damai.
roni syahroni
roni syahroni 2 个月 前
+khoiri Krui liat aja tatap mata ega aja gk brani
khoiri Krui
khoiri Krui 2 个月 前
cuma lho yg bilang cemestrinya gk dpat,dilihat aja dari tatapannya yg asli ma gimic, trus jauh lebih memukau rafli ega lihat aja dari histeris pnonton...dan saya rasa rafli lebih sering di duetkan ma ega, dibanding ma yg sebelah.
Evehaura Topliss
Evehaura Topliss 2 个月 前
Ridho sama putri cocok Daripada sama kak shania Yg setuju angkat jempolnya
Reza Ananta kusuma putr a
Rafly ega udh kuliah, semoga RAFLY bisa cepet kuliah sukses utk rafly ganteng sholeh bersuara syahdu merdu
yhunie hudha
yhunie hudha 2 个月 前
Panas itu ridho. Hahaha
f,c,s gaming csf
f,c,s gaming csf 2 个月 前
Rafli sama ega cocok kalau kalau putri sama siapa tuh laki laki gak cocok kalau putri lebih cocok sama ridho aku adem ngeliat ega dan rafli Ngakak ngeliat ridho
Zainal abidin Zainal
please lah kalau lagu pop biarkan ttp jd pop jgn di tambah suara gendang gk jls gitu. kesel gue, yg awal y enk jd gk enk
khoiri Krui
khoiri Krui 2 个月 前
suka bnget duet ega dan rafli moga di undang lagi indosiar.
Tamvan 321
Tamvan 321 2 个月 前
Ragaku ko romantis bgt sihhh
Rha Rha
Rha Rha 2 个月 前
Smg Jodoh yaa Rafly dan Ega..
Remi Bae
Remi Bae 2 个月 前
Ngrna banget lirik putri ke ridho wkwk
Remi Bae
Remi Bae 2 个月 前
Makin keren suara rafly
aisah 98671
aisah 98671 2 个月 前
Smoga sukses selalu xalian smua anak"remaja yg hebat 💙💙💙💪💪terhusus kesayangan kami rafly&ega sukses n job nya makin banyak 💙💙💪💪
rian gareth
rian gareth 2 个月 前
baper
下一个
Apex cucks Fortnite
0:36
意见 1 891 141
Kitbull | Pixar SparkShorts
8:58
Twin Swap DRIVE THRU Challenge
11:46