黑暗

Ahmad Dhani Terus Terusan Unggah Potret Masa Lalu, Mulan Jameela Tulis Kalimat Meyayat Hati

Area Gosip Artis
意见 2 689 460
54% 5 625 4 667

Dalam sebuah foto lain, Dhani juga membagikan foto masa lawasnya dengan caption unik.
Dhani tampak sedang duduk di atas motor sport memakai kaus oblong, celana bergaris dan rambutnya panjang sebahu.
Kalimat yang ditulis Dhani ini mengundang banyak komentar spekulasi dari netizen yang menghubungkan sosok "Queen"
yang ditulis Dhani dengan Maia.

添加

 

2018年11月 6日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 2 237
Diva Whyu
Diva Whyu 6 天 前
Alhamdulillah bunda maya sekrang bahagia,,,,buat pelakor mulan jameela,,,,kesengsaraan kmu dan s dhani sekarang ,,,sangat sepadan d3ngan perlakuan dlu kalian k bunda maya.
Nanang Andyka
Nanang Andyka 个月 前
Judul lagu openingnya apa ya
Agid Vina
Agid Vina 个月 前
namanya jg udah takdir,,, andai tau kalo jadinya begini bunda maia gk bakal merekrut mulan untuk jadi duetnya,, ibarat km membeli pisau untuk memasak, dia sangat berguna bagimu, tpi suatu waktu km jg bakal terkena pisau itu,
siti hamimah ufi
siti hamimah ufi 个月 前
Moga ga jd tkg becak bnran ya om
nurr rasya
nurr rasya 2 个月 前
Semua udah tau sang PELAKOR dan sang pengkhianat itu salah dan berdosa...sudah tak usah hujat mereka lagi..tak usah bully mereka lagi...ntar kita yg rugi lho demi mereka kita jadi dosa..serahkan saja sama ALLAH karena maha ADIL...doakan Bunda Maya selalu bahagia sampai akhir hayat nya... Amin
Thegantenk Aja
Thegantenk Aja 2 个月 前
Sekarang puki instrinya dulu di rasain orang.. wah gak kebayang mantan istri di tiduri orang dengan sah.
Ifan sudiro
Ifan sudiro 3 个月 前
janda semakin didepan hhh
Luthfia Azzahra
Luthfia Azzahra 3 个月 前
dalam lubuk hati ny s ahmad dhani itu nysel krn udah melepaskan bunda maya..
Allen cia
Allen cia 3 个月 前
Qu sbnarny kshan sm mba wulan gr2 msllunya dl,bnyk orng yg ga suka,tpkan mba wulan sdh mnjlni smua akbatnya yg dl prnh dya lkukan,mbok ya d mfkn n d trima d msrkat
Goenawan Soebagio
Goenawan Soebagio 3 个月 前
Perbuatan yg sia2 Ikan tongkol nya bakal NGANGGUR selama di penjara.
Ibhen Ibhe
Ibhen Ibhe 3 个月 前
Yg dsakiti pasti hidup bahagia...
Ferry Prasetyo
Ferry Prasetyo 3 个月 前
ALLAH S.W.T itu maha baik Dan Maha adil Kita cuma menjalani So yg merasa bersih blm tentu baik Yg terlihat kotor jg blm tentu buruk Ukuran dosa GK ada yg tau Jdi cukup intropeksi diri masing2 Biar ALLAH SWT yg menilai Krna sebaik2 manusia.. Dia Yg saling Menjaga bukan saling mejatuhkan Yg tak faham boleh tanya2 sama yg lebih faham
Fitri Yanti Febriani falentina
Dulu dipilih karena sexy tapi lama2 peot jg
ONE LIGHT
ONE LIGHT 4 个月 前
Dya baru sadar apa yg udh di rasakan Maya selama ini.. begitulah karma.. terlalu egois dgn kebahagiaan diri sendiri ... Menyia2 pasangan ..
Bintang Ashya
Bintang Ashya 4 个月 前
diih malu maluin lo dani, niat bgt ngancurin maia, irwan gak bakal cemburu, itu cm masa lalu. masa kini adalah km sama mulan dan maia sm irwan 😂😂😂😂😂
Mariana Yohana
Mariana Yohana 4 个月 前
Pelakor pake bahasa inggris hahaha udah tau orang PEZINAH PELAKOR
Mariana Yohana
Mariana Yohana 4 个月 前
si wulon wajahnya Pelakor memang jijik lihatnya genit Iblis Betina
Mariana Yohana
Mariana Yohana 4 个月 前
Ngeledek si dani oon tolol
Ami Muhammad
Ami Muhammad 4 个月 前
Orang kok sllu ngurusin kehidupan orang aja pdahal dirinya uga blm tentu bnr.. 😁 😁 😁
Yayuk Pujilestari
Yayuk Pujilestari 4 个月 前
Muljam walaupun pakai kurudung tapi kok masih kelihatan wajah penggoga laki2ini ada apa mukin susuk,pelet mu belum kamu lepas jadi aura penggoda laki2 itu kuat
Aaa Aa
Aaa Aa 4 个月 前
Berhijab tapi etika tidak berhijab..... Kacang lupa kulitnya ya......
Dinar Astian
Dinar Astian 4 个月 前
Bisa lu pada kementari orang. ,,,,,,,,,,emang idup lu gak pada berguna ap taiiiii8iiiiiiii
Ipah Masripah
Ipah Masripah 4 个月 前
Uuuuuuuuuuu tatiannnnn wkwk
Sesha Wu
Sesha Wu 5 个月 前
Yha gamon dia
Andre ajha
Andre ajha 5 个月 前
itulah khidupan n tk ad mnusia satupun d dunia yg lepas dri salah n khilaf. tk ad mnusia yg smpurna.
Rocha Min channel88
Rocha Min channel88 5 个月 前
Maklum musim ujan 😂😂 gaaess.. di maklumi nasib dudo😂😂
Hariyanto
Hariyanto 5 个月 前
ceritanya yng lg bahagia dan yng lg bermasalah
Ohjinnie Truelovers
Ohjinnie Truelovers 5 个月 前
Ini mah Ky lagi liat presentasi powerpoint temen didpan kelas 😭
Nurul Fitriah
Nurul Fitriah 5 个月 前
Si dhani lagi excited sama film bohemian rhapsody keleus. Makanya nulis Queen. Sambil mengenang dirinya dulu yg jenius sampai akhirnya.... 😁 ya lanjutin ndiri.
Zae Nal
Zae Nal 5 个月 前
Mulan bangsat pelakor ihh menjijikan
Zahira Alfatih
Zahira Alfatih 5 个月 前
Danii menyesal bingit
Fitri Jul
Fitri Jul 5 个月 前
Sekerang sdh ditunjukan mana yg benar mana salah.semenjak nikah dg mulan kehidupan dani selalu dirundung dg masalah.mgk itu do'a dr yg terdzolimi.maka nya jgn sok kecantikan jd org (mulan)!!
Bryan Farhan
Bryan Farhan 5 个月 前
Benciiii bgt g ilang2 dgn mulan perebut suami yg nolong,seganteng,sekaya apapun kl mulan g hatinya tega,g akn terjadi penghianatan,suami org kl beda provinsi atau g kenal,masih wajar,ini org yg di tolong,kok bisa menusuk dari blkg,jahaaaat sprti iblis betina,karma mu panjaaang mulan!!
Rendy Wiranata
Rendy Wiranata 5 个月 前
haaaalaaahhhh,,,setingan,,,dan tulisan hoax2 aja😂😂😂😂😂😂😂😂
Andi Setiawan
Andi Setiawan 5 个月 前
ADP lagi sakit hati sebab mantan istrinya sdh ada yg memiliki dg HARTA YG JAAUUUUHHHH MELIMMMMPAAAHHH drpd kondisinya saat ini yg MENUJU BANGKRUT sampai bayar pedagang barang antik saja gak sanggup....wkwkwkwk
Fajri Muhardi
Fajri Muhardi 5 个月 前
Membuang emas demi tai kebo Itu lah keserakahan ingin memiliki emas sekaligus tai kebo... tp emas ga akan mau bersatu dgn tai kebo
Raul Motor
Raul Motor 4 个月 前
wkwkwkwk...betul..betul..betul..
Maulindah Khadijah
Maulindah Khadijah 5 个月 前
Upload foto jaman dlu.. Macam pen bilang,, "aku yang dlu ketika ada di foto ini,, adalah pria yang kamu cintai dan sedang tergila2 padamu" Aseeeekkk..
N.O.T
N.O.T 5 个月 前
bundha maia aku seh yes padamu😘😘 wanita tegar yg hebat .... smoga di lindungi slalu ama tuhan bundha maia , masa lalu yg pahit memang gak bisa hilang dari ingatan ,yg kuat eaa bundha bahagialah dgn orang"yg tulus menyayangi kamu bundha lupakan orang"yg mendzolimi kamu semangat😘😘😘😘
Cepi Hidayat
Cepi Hidayat 5 个月 前
apapun yg dilakukan mulan. ttp title diamah melekat dihati masyarakat
Farissa Nur Indrawan
clickbait euw
Fajar Handaya Fajar
Fajar Handaya Fajar 5 个月 前
Berrti hinga kini sttus mulan msih siri? ??
Fajar Handaya Fajar
Fajar Handaya Fajar 5 个月 前
Ibrat nya mulan itu di tolong malah menthung, ksih rempelo minta jantung, kawan makan kawan, ..akhirnya smua pd nuai sndri "apa yg di tanam
chacha pramitha
chacha pramitha 5 个月 前
Mulan jamelaa berkata:"bngst punya suami masih ngelirik mantan istrinya mulu,,gw kurang cantik apa coba" Ngerebut suami temen sendiri yg lagi jaya jayanya,,dkira bisa ngambil kekayaan dhani eh taunya dhani terkapar gak laku lagi,, Dkira dhani sukses karena diri sndiri??itu berkat maia,,cerai smua berantakan dah
irvan
irvan 5 个月 前
Judul lagunya apa nih,enak banget
Ibrahim Nur
Ibrahim Nur 5 个月 前
Mental tempe nih manusia kardus.... Gk mikir dlu gmna mnyakiti hati seorang Istri...
Menroy Theresia
Menroy Theresia 5 个月 前
Sayang banget ya Dani gak tau yg bawa hoki itu Maia bersinar dari sononya.. siapa pun menikah dengan istri yg menjadi nur bg hidup perkawinan membawa keberuntungan.. ada emang isteri pembawa sial.. bukti nyata muljembut.. udah sial tambah sial lg suka obral jembut.. nyungsep lah.. sulit buat bersinar lagi.. aplg jahatnya minta ampuuun
WAJAH JAKARTA
WAJAH JAKARTA 5 个月 前
gini nih akibat sering ngeliat video klip wik wik malah buat sendiri kan keciduk deh jadinya:(
Hidayat Sofyan
Hidayat Sofyan 5 个月 前
dua dua nya ckep...tapi mulan lbh menggoda.
Ear Bass Zone
Ear Bass Zone 5 个月 前
Maia dan Mulan itu sebelas dua belas... seperti keping mata uang. Keduanya keren. Satu sisi dominan angka, sisi lainnya dominan seni. Dhani pernah memiliki keduanya. yang setuju like..
Rafa Kaisa
Rafa Kaisa 5 个月 前
Gw liat si jamiloh pgn gw cakar mukanya
n n
n n 5 个月 前
🍞 🍞 duren duren Saiki Saiki mbiyen mbiyen
Suhardiman Susi
Suhardiman Susi 5 个月 前
Ihhh ini hoax
seclok seclok
seclok seclok 5 个月 前
aq diblokir sama mulan jamilah jd gak bs komen hehehe
tuan takur
tuan takur 5 个月 前
Klo menurut aq sih...bisa aja ungkapan utk band....bs jg ungkapan utk ratu nya dani....😂😂😂....mgkn jg dhani dulu berniat menyatukan ratu ratu nya dalam satu atap tapi tdk kesampaian.....akhirnya di saat salah satu nya queen nya hilang dia sgt merasa kehilangan...😂😂😂 (kumpul sama anak2 maya mereka mgkn masih ingat mantan ratu nya....(mgkn mgkn dan mgkn.....) itulah hidup penuh dgn " ???? " shobat.....😂😂😂👍
Ayra centil
Ayra centil 5 个月 前
Skr baru menyesal dl gmn rasanya cm seneng aja hahahaha om dani om dani,,,, Gak seneng lihat bunda bahagia Jgn di gubris paj irwan dia cm orang sewot aja
gani alfarizi
gani alfarizi 5 个月 前
kn dah mau bgkrut jdi liat maya sukses bingung kya orng kbkran jengot tuh lh dua ya kna ajb wuln kna ajab am suami dan ank y
Aris Zuliyanto
Aris Zuliyanto 5 个月 前
Ane kayaky curiga ni......ngunggah foto masa lalu biar di bantu buat biayain si botak biar bisa kluwar penjara......soalny si botak tolol ni ud jatuh kismin karna ulahny. Jadi orang jgn sok pinter botak. Goblok lo di plihara jadi anjing suruan mau aj.botak botak.
agus laksamana
agus laksamana 5 个月 前
Rasa bosan itu hanya datang sesaat, tapi kerinduan itu bisa datang kapan saja dia mau
Adi Purnama
Adi Purnama 5 个月 前
Emang wulan sexsy ya🤣🤣🤣
Siti Jubaedah
Siti Jubaedah 5 个月 前
Mas Dani LG sedih tuh kayanya, sampe pajang foto ms lalu,g US disesali mas Dani yg SDH terjadi
Sherly Noveline
Sherly Noveline 5 个月 前
Achirnya Tuhan memberikan yg jauh LBH baik buat Maia ..LBH dari segalanya dari Dhani dari segi wajah ,harta ilmu dan yg penting kasih sayang selamat buat Maia Gusti mboten sare...
Hery Yanto
Hery Yanto 5 个月 前
Yg sempurna itu Belom tentu jodoh
Putri yanita
Putri yanita 5 个月 前
Mungkin cintanya dhani ke maya begitu kuat tapi mulan yg mnghancurkan..skrng maya sdh dpt yg lebih segalanya dr dhani.ikhlaskan aja.lagian mulan bukan levelnya maya nggak spadan.maya orng berkelas dia nggak mau di buat sperti itu
IONE IONE
IONE IONE 5 个月 前
Menderita lu yak...sokoorrr!!!
Dasla Nugraha
Dasla Nugraha 5 个月 前
Sosok ahmad dani yg hebat.. Tk seharusnya menikahi mulan jameela yg sahabat jg rekan duet istrinya.. Kejam, bahkan sangat kejam..
Dyah Laystuti
Dyah Laystuti 5 个月 前
Penyesalan emang Dateng nya belakangan om...
Ribby Cucik
Ribby Cucik 5 个月 前
Ni sapi perah beranak terus kok masih hdp ya...cepet mati sana ambil suami majikan dasar lonthe caffe
AAC'S Life
AAC'S Life 5 个月 前
Emang penyesalan tuh datengnya terakhiran kan:)
Not Today
Not Today 5 个月 前
Queen itu bukan nya nama band ya?
mariyem ma
mariyem ma 5 个月 前
ya takut nys si dani minum baigon bro blaen
Heri Purwanto
Heri Purwanto 5 个月 前
sekarang mencaci mojok kan jokowi.... sebentar lagi... tunggu kbrnya lagi...
Julieawati Salim
Julieawati Salim 5 个月 前
Saya sr malaysia saya kasihan sama bonda maia...kekuatannya kesabarnya di balas Allah swt. Amin ..
Neng Sity
Neng Sity 5 个月 前
kasian bang dhani kalo jodoh gak bakal kemana😿😞😊😊
LULUK RAHMAWATI
LULUK RAHMAWATI 5 个月 前
Yg nmanya pelakor itu, udah berbuat baik pin ttep terlihat g tulus...cz wanita terhormat g akan mencintai atw merebut suami orang..
Feri Hermawan
Feri Hermawan 5 个月 前
Mulan yg terlalu doyan sama batangnya dani
dhevita anggraini
dhevita anggraini 5 个月 前
Pelakor ya pelakor az,,
Sri Hariyani
Sri Hariyani 5 个月 前
Haha... Drama kehidupan manusia... Persoalan cintrong
Iim Rohimah
Iim Rohimah 5 个月 前
Dhani kepanasan x yaaa....
Mba Arum
Mba Arum 5 个月 前
Berlian di sisihkan si botak cari batu kali ya itulah nikmati botak.sekarang berlian bersinar terang benerang lg dg suami yg lbh baik *maia + irwan * bahahia selalu.si botak mengigau ingat massa lalu hapus ja sdh dpt batu kali ya botak
Siti Mutmainah
Siti Mutmainah 5 个月 前
Bsnya cm mngenang ms llu...... Nasi dah JD bbur..... G bkln bs kmbli
Rosa Rosa
Rosa Rosa 5 个月 前
Waktu sama bunda di duo ratu foto berdua,,maaf ternyta hidungnya mbk wulan kok blom mancung,,biasa2 aza malah terliht cantikan bunda yg dagunya panjang senyumnya manis
Iim Rochimah
Iim Rochimah 5 个月 前
Stempel pelakor di jidatnya tetep aja gak akan ilang... Dulu gw suka banget sm mulan tp pas dia ketauan selingkuh sm dhani jd geuleuh gw, kaya gak ada laki lain aja 😒😒😒
Ifan WP
Ifan WP 5 个月 前
Kak .. move on dong .. wakakakaka
Opha Cantik
Opha Cantik 5 个月 前
pelakor yg tobat
Fajar Ali
Fajar Ali 5 个月 前
Karma danii...kapok...sombong ciii
dnalpu ca
dnalpu ca 5 个月 前
Semoga bermanfaat? Manfaate opo?!
M Aziz
M Aziz 5 个月 前
Mba maia jgalah selalu suamimu IRWAN MUSSRY KRN Banyak org yg suka padanya,,jgalah dgn Doa dan Puasa serta RAJINLAH SEDEKAH AGAR RUMAG TANGGAMU TETAP UTUH SAMPE MAUT MAMISAHKANNYA APAPUN KERIKIL TAJAM HARUS KAU PERTAHANKAN JDIKN INI YG TERAKHIR MBA MAIA YG BAIK
lhinda wen
lhinda wen 5 个月 前
Memang penyesalan itu selalu dateng belakangan, kalo di depan pendaftaran namanya, 😁😁😁
Atie Moerdiati
Atie Moerdiati 5 个月 前
😂😂😂
Ronald Rudolof
Ronald Rudolof 5 个月 前
Laki2 tdk tau diri. Munafik
Unis Badry
Unis Badry 5 个月 前
Kasian dani. Niat mau mimpin 2 orang pupus.
RZ Ros
RZ Ros 5 个月 前
Dhani, Dhani, dulu rasanys paling hebat, bisa menalak istri secantik Maia, agar bisa kawin dengan janda syantik. ALLAH SWT tidak membiarkan Maia terhinakan. Bisa hidup mandiri dapet jodoh lagi yang tajirnya melebihi Dhani
udinbjm bjm
udinbjm bjm 5 个月 前
botak tajir musryy. gundul dhani nyesal posting foto jadul hahaha
udinbjm bjm
udinbjm bjm 5 个月 前
botak tajir musryy. gundul dhani nyesal posting foto jadul hahaha
DIKP BEARD
DIKP BEARD 5 个月 前
Kalah gueedeee...aja kali...
Sobur BanderaZ
Sobur BanderaZ 5 个月 前
Urus diri kalian aja masing2
Sarah Ss
Sarah Ss 5 个月 前
Karma itu tdk akan tertukar. Hee.
Joni Si Playboy
Joni Si Playboy 5 个月 前
Membuang Berlian untuk mendapatkan Batu kerikil. Berlian akan tetap terus bersinar
galih setiawan
galih setiawan 5 个月 前
dhani saraf bin gila
By Goes
By Goes 5 个月 前
Nyesel kan...Hahaha Mau gimana2 maia lebih berkharisma. Wanita kedua itu rata2 pasti akan menghancurkan hidup lu
Yeni Siswanti
Yeni Siswanti 5 个月 前
Hiiii kayak nya dani panas tuh, lihat mantan kawim sama bos,, bunda maya lebih cantik dari wulan
下一个
NO GALAXY FOLD FOR YOU!
6:20