黑暗

Ahmad Dhani Terus Terusan Unggah Potret Masa Lalu, Mulan Jameela Tulis Kalimat Meyayat Hati

Area Gosip Artis
意见 2 636 192
54% 5 644 4 623

Dalam sebuah foto lain, Dhani juga membagikan foto masa lawasnya dengan caption unik.
Dhani tampak sedang duduk di atas motor sport memakai kaus oblong, celana bergaris dan rambutnya panjang sebahu.
Kalimat yang ditulis Dhani ini mengundang banyak komentar spekulasi dari netizen yang menghubungkan sosok "Queen"
yang ditulis Dhani dengan Maia.

添加

 

2018年11月 6日

Kabar ArtisGosip Artis

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 2 232
Ifan sudiro
Ifan sudiro 3 天 前
janda semakin didepan hhh
Luthfia Azzahra
Luthfia Azzahra 10 天 前
dalam lubuk hati ny s ahmad dhani itu nysel krn udah melepaskan bunda maya..
Allen cia
Allen cia 13 天 前
Qu sbnarny kshan sm mba wulan gr2 msllunya dl,bnyk orng yg ga suka,tpkan mba wulan sdh mnjlni smua akbatnya yg dl prnh dya lkukan,mbok ya d mfkn n d trima d msrkat
Goenawan Soebagio
Perbuatan yg sia2 Ikan tongkol nya bakal NGANGGUR selama di penjara.
Ibhen Ibhe
Ibhen Ibhe 15 天 前
Yg dsakiti pasti hidup bahagia...
Ferry Prasetyo
Ferry Prasetyo 16 天 前
ALLAH S.W.T itu maha baik Dan Maha adil Kita cuma menjalani So yg merasa bersih blm tentu baik Yg terlihat kotor jg blm tentu buruk Ukuran dosa GK ada yg tau Jdi cukup intropeksi diri masing2 Biar ALLAH SWT yg menilai Krna sebaik2 manusia.. Dia Yg saling Menjaga bukan saling mejatuhkan Yg tak faham boleh tanya2 sama yg lebih faham
Fitri Yanti Febriani falentina
Dulu dipilih karena sexy tapi lama2 peot jg
ONE LIGHT
ONE LIGHT 个月 前
Dya baru sadar apa yg udh di rasakan Maya selama ini.. begitulah karma.. terlalu egois dgn kebahagiaan diri sendiri ... Menyia2 pasangan ..
skrr 55
skrr 55 个月 前
diih malu maluin lo dani, niat bgt ngancurin maia, irwan gak bakal cemburu, itu cm masa lalu. masa kini adalah km sama mulan dan maia sm irwan 😂😂😂😂😂
Mariana Yohana
Mariana Yohana 个月 前
Pelakor pake bahasa inggris hahaha udah tau orang PEZINAH PELAKOR
Mariana Yohana
Mariana Yohana 个月 前
si wulon wajahnya Pelakor memang jijik lihatnya genit Iblis Betina
Mariana Yohana
Mariana Yohana 个月 前
Ngeledek si dani oon tolol
Ami Muhammad
Ami Muhammad 个月 前
Orang kok sllu ngurusin kehidupan orang aja pdahal dirinya uga blm tentu bnr.. 😁 😁 😁
Yayuk Pujilestari
Muljam walaupun pakai kurudung tapi kok masih kelihatan wajah penggoga laki2ini ada apa mukin susuk,pelet mu belum kamu lepas jadi aura penggoda laki2 itu kuat
Aaa Aa
Aaa Aa 个月 前
Berhijab tapi etika tidak berhijab..... Kacang lupa kulitnya ya......
Dinar Astian
Dinar Astian 个月 前
Bisa lu pada kementari orang. ,,,,,,,,,,emang idup lu gak pada berguna ap taiiiii8iiiiiiii
Ipah Masripah
Ipah Masripah 个月 前
Uuuuuuuuuuu tatiannnnn wkwk
Sesha Wu
Sesha Wu 个月 前
Yha gamon dia
Andre ajha
Andre ajha 个月 前
itulah khidupan n tk ad mnusia satupun d dunia yg lepas dri salah n khilaf. tk ad mnusia yg smpurna.
Cok Jaya
Cok Jaya 个月 前
yg komen trnyata cm ibu2 n calon ibu2 doyan nyinyir. otak lo dipake yg bener. konten sampah gini trending. gw quit.
Rocha Min channel88
Maklum musim ujan 😂😂 gaaess.. di maklumi nasib dudo😂😂
Hariyanto
Hariyanto 个月 前
ceritanya yng lg bahagia dan yng lg bermasalah
Ohjinnie Truelovers
Ini mah Ky lagi liat presentasi powerpoint temen didpan kelas 😭
Nurul Fitriah
Nurul Fitriah 个月 前
Si dhani lagi excited sama film bohemian rhapsody keleus. Makanya nulis Queen. Sambil mengenang dirinya dulu yg jenius sampai akhirnya.... 😁 ya lanjutin ndiri.
Zae Nal
Zae Nal 个月 前
Mulan bangsat pelakor ihh menjijikan
Zahira Alfatih
Zahira Alfatih 个月 前
Danii menyesal bingit
Fitri Jul
Fitri Jul 个月 前
Sekerang sdh ditunjukan mana yg benar mana salah.semenjak nikah dg mulan kehidupan dani selalu dirundung dg masalah.mgk itu do'a dr yg terdzolimi.maka nya jgn sok kecantikan jd org (mulan)!!
Bryan Farhan
Bryan Farhan 个月 前
Benciiii bgt g ilang2 dgn mulan perebut suami yg nolong,seganteng,sekaya apapun kl mulan g hatinya tega,g akn terjadi penghianatan,suami org kl beda provinsi atau g kenal,masih wajar,ini org yg di tolong,kok bisa menusuk dari blkg,jahaaaat sprti iblis betina,karma mu panjaaang mulan!!
Rendy Wiranata
Rendy Wiranata 个月 前
haaaalaaahhhh,,,setingan,,,dan tulisan hoax2 aja😂😂😂😂😂😂😂😂
Andi Setiawan
Andi Setiawan 2 个月 前
ADP lagi sakit hati sebab mantan istrinya sdh ada yg memiliki dg HARTA YG JAAUUUUHHHH MELIMMMMPAAAHHH drpd kondisinya saat ini yg MENUJU BANGKRUT sampai bayar pedagang barang antik saja gak sanggup....wkwkwkwk
Fajri Muhardi
Fajri Muhardi 2 个月 前
Membuang emas demi tai kebo Itu lah keserakahan ingin memiliki emas sekaligus tai kebo... tp emas ga akan mau bersatu dgn tai kebo
Raul Motor
Raul Motor 个月 前
wkwkwkwk...betul..betul..betul..
Maulindah Khadijah
Maulindah Khadijah 2 个月 前
Upload foto jaman dlu.. Macam pen bilang,, "aku yang dlu ketika ada di foto ini,, adalah pria yang kamu cintai dan sedang tergila2 padamu" Aseeeekkk..
N.O.T
N.O.T 2 个月 前
bundha maia aku seh yes padamu😘😘 wanita tegar yg hebat .... smoga di lindungi slalu ama tuhan bundha maia , masa lalu yg pahit memang gak bisa hilang dari ingatan ,yg kuat eaa bundha bahagialah dgn orang"yg tulus menyayangi kamu bundha lupakan orang"yg mendzolimi kamu semangat😘😘😘😘
Cepi Hidayat
Cepi Hidayat 2 个月 前
apapun yg dilakukan mulan. ttp title diamah melekat dihati masyarakat
Farissa Nur Indrawan
clickbait euw
Fajar Handaya Fajar
Fajar Handaya Fajar 2 个月 前
Berrti hinga kini sttus mulan msih siri? ??
Fajar Handaya Fajar
Fajar Handaya Fajar 2 个月 前
Ibrat nya mulan itu di tolong malah menthung, ksih rempelo minta jantung, kawan makan kawan, ..akhirnya smua pd nuai sndri "apa yg di tanam
chacha pramitha
chacha pramitha 2 个月 前
Mulan jamelaa berkata:"bngst punya suami masih ngelirik mantan istrinya mulu,,gw kurang cantik apa coba" Ngerebut suami temen sendiri yg lagi jaya jayanya,,dkira bisa ngambil kekayaan dhani eh taunya dhani terkapar gak laku lagi,, Dkira dhani sukses karena diri sndiri??itu berkat maia,,cerai smua berantakan dah
irvan
irvan 2 个月 前
Judul lagunya apa nih,enak banget
Ibrahim Nur
Ibrahim Nur 2 个月 前
Mental tempe nih manusia kardus.... Gk mikir dlu gmna mnyakiti hati seorang Istri...
Menroy Theresia
Menroy Theresia 2 个月 前
Sayang banget ya Dani gak tau yg bawa hoki itu Maia bersinar dari sononya.. siapa pun menikah dengan istri yg menjadi nur bg hidup perkawinan membawa keberuntungan.. ada emang isteri pembawa sial.. bukti nyata muljembut.. udah sial tambah sial lg suka obral jembut.. nyungsep lah.. sulit buat bersinar lagi.. aplg jahatnya minta ampuuun
WAJAH JAKARTA
WAJAH JAKARTA 2 个月 前
gini nih akibat sering ngeliat video klip wik wik malah buat sendiri kan keciduk deh jadinya:(
dombs dolly
dombs dolly 2 个月 前
dua dua nya ckep...tapi mulan lbh menggoda.
Ear Bass Zone
Ear Bass Zone 2 个月 前
Maia dan Mulan itu sebelas dua belas... seperti keping mata uang. Keduanya keren. Satu sisi dominan angka, sisi lainnya dominan seni. Dhani pernah memiliki keduanya. yang setuju like..
Rafa Kaisa
Rafa Kaisa 2 个月 前
Gw liat si jamiloh pgn gw cakar mukanya
n n
n n 2 个月 前
🍞 🍞 duren duren Saiki Saiki mbiyen mbiyen
Suhardiman Susi
Suhardiman Susi 2 个月 前
Ihhh ini hoax
seclok seclok
seclok seclok 2 个月 前
aq diblokir sama mulan jamilah jd gak bs komen hehehe
tuan takur
tuan takur 2 个月 前
Klo menurut aq sih...bisa aja ungkapan utk band....bs jg ungkapan utk ratu nya dani....😂😂😂....mgkn jg dhani dulu berniat menyatukan ratu ratu nya dalam satu atap tapi tdk kesampaian.....akhirnya di saat salah satu nya queen nya hilang dia sgt merasa kehilangan...😂😂😂 (kumpul sama anak2 maya mereka mgkn masih ingat mantan ratu nya....(mgkn mgkn dan mgkn.....) itulah hidup penuh dgn " ???? " shobat.....😂😂😂👍
Argun11 Januari
Argun11 Januari 2 个月 前
Skr baru menyesal dl gmn rasanya cm seneng aja hahahaha om dani om dani,,,, Gak seneng lihat bunda bahagia Jgn di gubris paj irwan dia cm orang sewot aja
下一个