黑暗

Akhirnya Aku Ketemu sama Nissa ft. SABYAN GAMBUS

Ujung Oppa
订阅
意见 3 388 555
96% 77 151 2 620

Akhirnya Aku Ketemu sama Nissa ft. SABYAN GAMBUS
Instagram Ujung Oppa: hwangwoojoong
Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

添加

 

2018年09月12日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 10 619
Ujung Oppa
Ujung Oppa 7 个月 前
Hari yang paling membahagiakan..♡ Terima kasih Sabyan Gambus♡
santi rahmawati
santi rahmawati 7 天 前
Ujung oppa suka sm Nisa sabian yh... hahah lucu
Gerry Trisnandi
Gerry Trisnandi 7 天 前
13:33
Nymyarr
Nymyarr 10 天 前
Baru nonton jugaa.. İni yg aku suka. Sosoknya @ujungoppa ini sopan dalam setiap merespon. Aku harus byk belajar sıkap ıtu. Masyaallah. Smangat bismillah oppa.. Kamsahamnida
Nymyarr
Nymyarr 10 天 前
Baru nonton. İni yg aku suka. Sosoknya @ujungoppa ini sopan dalam setiap merespon. Aku harus byk belajar sıkap ıtu. Masyaallah. Smangat bismillah oppa.. Kamsahamnida
master kungfu
master kungfu 15 天 前
Oppa cinta yah Ama nisa sabyan??
Rizal Agustina
Rizal Agustina 4 小时 前
To be berhenti tertawa sumpah, ngakak!😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣
Hoir Dorta
Hoir Dorta 4 小时 前
Bismillah semoga oppa masuk Islam aminn🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Dessy Chrisainul-Chan美しい
Namaku nisa oppa
Agus Kurniawan 2006
Semoga ujung oppa selalu Allah lindungi..aamiin
Mahardika Dika
Aku mau ketemu sama kak sabyan di kota bima😉😉😉😉
Mahardika Dika
Di smp 6 kota bima
EXC EXCELLENT
Weeeee.... Ujung oppa sekarang rambutnya kelihatan lebih rapih
Sky Pinky
Sky Pinky 3 天 前
Ujung oppa soon cover lagu sholawat nissa sabyan ya oppa😂😁
Saepul Anwar
Saepul Anwar 4 天 前
Ujung Oppa Coba Geh Ketemu Sama aishwa nahwa, Kalo Masih Penasaran Coba Liat Geh CNvid Nya
Riri Ramelia
Riri Ramelia 4 天 前
13:40
Riri Ramelia
Riri Ramelia 4 天 前
Nissa kebelet kencing 😄😄😄😄
Mamas Ivan
Mamas Ivan 5 天 前
Nissa yang asli nya cerewet gemesin 😂😂
Imas Linda
Imas Linda 8 天 前
Dream come true
Yohanes Sanjaya
Yohanes Sanjaya 8 天 前
Semua Agama itu baik, cuman bagaimana kita memandangnya dan melaksanakan. Tdk perlu blg " agama A ini baik dan bisa masuk surga". Ya tapi klo hati manusia itu jahat, apakah bisa masuk surga???? Kembali lagi, Agama itu semua baik cuman cara pandang seseorang dan hati yg iklhas yg bisa masuk surga.. 😄😄
ade pradana
ade pradana 9 天 前
Oppa semoga istiqomah yaa .. semangaat oppa belajar doa doa nya aamiin
shanti Callista
shanti Callista 9 天 前
Aku suka... Ujung Opaa
Anton Sriwijaya
Anton Sriwijaya 9 天 前
alangkah baik nya nissa jgn berjabat tangan karna bukan muhrim... cukup dgn salam... biar pas dengan lagu2 nya... sukses trus nissa
Devi Apriani
Devi Apriani 9 天 前
Siapa Ke sini krn the Sungkar Family?
Eka OktariaS
Eka OktariaS 9 天 前
Semoga oppa di berikan kelancaran dalam ibadah masuk Islam oleh Allah SWT Amin 🙏
Wulan Sucir
Wulan Sucir 10 天 前
😆😆😆
dayah nasution
dayah nasution 10 天 前
Ujung oppa kalau boleh kasih saran, ujung oppa lebih ganteng kalau rambutnya warna hitam daripada warna warni 😂
Afifah Ahmad
Afifah Ahmad 11 天 前
Kok ak jd terharu.. aku suka grup Kpop, tapi oppa yg baru muallaf aja suka skali sama grup Shalawat.. malah sampe jd inspirasi oppa masuk islam.. MashaAllah oppa.. Smoga Allah sllu melindungimu.. Btw ini bulan syaban, oppa.. bulannya Rasulullah.. jd ayo perbanyak shalawat 😊
Senandung Tikus
Senandung Tikus 11 天 前
7:20 literally me singing in korean
Tabligh JB
Tabligh JB 11 天 前
parah nih si sabyan...sentuh lelaki... sblum nih sy respect banget..
Najma Zahira
Najma Zahira 11 天 前
Oppa jangan prnh oplas yg kolo dah masuk islma itu gk boleh sama aja oppa merubah ciptaan allah jdi kita harus bersyukur dan menerima ny dengan ikhlas
Siti Kholifah
Siti Kholifah 12 天 前
Ujung opa akhirnya agak hafal juga lagu islam dan kitab kitab islam. Ayo semangat terus
Vyann kim
Vyann kim 12 天 前
Seneng pas ujung oppa teriak andwaeeee jangaaan
Waniqa Darwish
Waniqa Darwish 12 天 前
nape nissa boleh bersalam pula sama laki tu??
Haidar Ali
Haidar Ali 13 天 前
Oppa Yusuf Sulaiman
Teguh reza
Teguh reza 13 天 前
Akhirnya ujung oppa ketemu dengan sabyan gambus.. dan ketemu sama annisa 🤗 sang idola tentunya senang banget
frida ratna
frida ratna 13 天 前
Gara gara vlog nya the Sungkar family.. skrg jd fans nya ujung oppa... Semoga Istiqomah dalam Islam yaaa ujung oppa.. selalu support 🌹❤
Eliya Sari
Eliya Sari 13 天 前
Iihhh.. Seneng deh.. Ketemu idolanya.. Sabyan gambus.. Mantullll mas brow...
Ana Nurul Fauziah
Ini baru bagus rambutnya ujung oppa
Evlinda D Pratita
5:10 ekspresi nisa kkkk😄 same nis same
Rusly fairus
Rusly fairus 14 天 前
Istiqomah selalu ya ujung opa & insya Allah sehat selalu 😘
Sussan Santi
Sussan Santi 14 天 前
Masyaallah😊😊😊
Munandar
Munandar 14 天 前
Luar Bioskop 😂😂😂
kank cunk
kank cunk 14 天 前
Oppa mnang banyak...
arif kuznandar
arif kuznandar 14 天 前
Kok lucu ya nissaa
Indra Gunawan
Indra Gunawan 14 天 前
Ujung opa engkau diangkat sebagai murid wong fei hung
imis darlia
imis darlia 14 天 前
Ekspresi ujung oppa jadi lucu bgt, bikin ketawa 😀😀😀
Syilfa Hidayah
Syilfa Hidayah 14 天 前
Oppa neomu kiyowo😂😍
Mas Amint
Mas Amint 15 天 前
Ujung oppa keren ...sehat selalu ya
Dwi Mardhatillah
Dwi Mardhatillah 15 天 前
Oppa kelihatan tulusnya, tulus banget suka sama nissa.. semoga setelah oppa jdi mualaf ini berjodoh dengan seseorang yg oppa cinta dan seiman tentunya, sama nissa jga boleh deh:)
Ade Sofari08
Ade Sofari08 15 天 前
Kocak asli sabyan versus ujung oppa 😊😊
Candra's the fantactic four
Indonesia InsyaAllah Negeri yg dicintai dan diberkahi Allah..,Byk tourist,selebrity dunia, dan org asing yg langsung cinta dgn Alam,iklim,kuliner,keramah tamahan warga dan budaya indonesia yg luar biasa..Oppa sdh menbuktikan tdk salah memilih indonesia sbg negara ke 2 nya dan Alhamdulillah Allah limpahi nikmat Hidayah iman di Indonesia,Allahu Akbar
camy salleh
camy salleh 15 天 前
Lagu yg oppah suka itu benar2 menyayat hati ya sedeh bangat.
Rollatis
Rollatis 15 天 前
11:59 Full house theme music
nunung marlina
nunung marlina 15 天 前
😊😍😘
nunung marlina
nunung marlina 15 天 前
ujung oppa cakepan rambutnya ky gni...😘
CEU YS
CEU YS 16 天 前
Setelah liat postingan sungkar family langsung kesini. MasyaAllah semoga istiqomah ujung oppa
Sarinah Ayu
Sarinah Ayu 9 天 前
Aku juga😊
Arpiah Subastian
Arpiah Subastian 10 天 前
Belajar terus ya ttg bacaan bacaan sholat ya Yusuf Oppa
Echa Chaniago
Echa Chaniago 11 天 前
CEU YS sma.. 😂
Jo Caruban
Jo Caruban 12 天 前
Haa sama
RAYA N JOY
RAYA N JOY 16 天 前
Alhamdulilah
A SOBRI
A SOBRI 16 天 前
Oppa cocok sama nissa😍
Riska Devi
Riska Devi 16 天 前
Aku udah subscribe oppa...moga ujung oppa istiqomah ya...sehat dan sukses trz ..sarangeo..❤
Risma sintya
Risma sintya 16 天 前
Oppa 😂
Ahmad Sabit
Ahmad Sabit 16 天 前
koreanya masih kental culun tp lucu
Arman Suri
Arman Suri 16 天 前
semoga ujug oopaa Istikomah
Hayy Hayy
Hayy Hayy 16 天 前
Alhamdulillah ujung oppa saudara kita
Karimah A.Hafidz
Karimah A.Hafidz 17 天 前
Ujung oppa nikah Sama nisa aja cocok serasi
MSM Garage Game
MSM Garage Game 17 天 前
Tepung terigu hahaha 😂🤣 ujung oppa
Trianda ernhie
Trianda ernhie 17 天 前
Koq layarnya hitam gak kelihatan videonya?
Hadori MM
Hadori MM 17 天 前
subhanalloh,..
Jek Bagas
Jek Bagas 18 天 前
Smg jodoh amin
Miya Andespa
Miya Andespa 18 天 前
Hahahahahaaa...terharu sama kocak liat ujung oppa lucu😁
rizza prtma
rizza prtma 18 天 前
Ujung oppa aku pacarnya
Rini Ririn
Rini Ririn 18 天 前
Ujung lucu dehh Awas jatuh cinta oppa heheh
Moh. Yunus M
Moh. Yunus M 18 天 前
Semoga Istiqomah oppa
eribudi rahardi
eribudi rahardi 18 天 前
Ayo pelukan ama nisya
mena bilkiss
mena bilkiss 19 天 前
❤❤❤❤❤❤❤❤
bar bara
bar bara 19 天 前
Sy kurang ber minat dgn pnyanyi gambus tu krn mengatal sy minat opa tlg tunjuk jln yg betul krn dia saudarku yg baru
Ayuni Wijaya
Ayuni Wijaya 19 天 前
Oppa gombal niiih..,🤣🤣
Indahkarunia Silvi
Bukan orang korea aja yg senang dengerin lagu nissa sabyan org china malaysia pun suka juga dengerin bahkan nyanyikan lagunya hari2
Agsa Official
Agsa Official 19 天 前
Langsung tembak aja ^^ gak brcanda:v
Agsa Official
Agsa Official 19 天 前
Ujung Oppa suka ka nisa ya ^^
Faisal Syahputra
Faisal Syahputra 19 天 前
Luar bioskop hhhhh
Dedi Afandi
Dedi Afandi 19 天 前
Bangga sekali liat anda gembira, tdk smw org Indonesia segembira oppa
Imel Lava
Imel Lava 19 天 前
Oppa lucu bnget.. 😄
Yusrieadiey Yusrieadiey
Siapa nama islam nya ? . Yang mau tau like .💜.hwangwoojoong ?
Indo Gamer
Indo Gamer 20 天 前
Aq lihat ujung oppa ketawa sendiri...haha
sahabat 2015
sahabat 2015 20 天 前
terharu lihat oppa..smg istiqomah
nur laela
nur laela 20 天 前
Ujung oppa lucu bngt😁😁😁
any harni
any harni 20 天 前
Aku jg suka lagu2 gambus oppa. Walopun belum sepenuhnya berjilbab aku jadi suka sholawat, bahkan sekarang lg dekat dengan pria soleh 😍😍😍
Budi Saputra
Budi Saputra 20 天 前
Berhubung opa udah muslim jadi saya sub
Agus Rizky
Agus Rizky 20 天 前
You and me familiy one god ALLAH. Walaikumsalam .
Wanda Fahrulandita05
Oppa kalo serius lamar
Tia Asti bikin lagi ya
nisa kok deket banget kayak gitu. harusnya jaga jarak. karna nisa kan menandung shalawat. ingat nisa kau contoh bagi para wanita
Custom Case Jakarta
So suci amat sih loh urus aja diri lo sendiri..
taufik sjareefah
taufik sjareefah 20 天 前
Salute4oppa 👍 ☺
Zikriatul Mahmudah
Dsini sy mlihat ujung oppa bhagia cmpur trharu ..
Macam-Macam Dunia
Maaf sekadar teguran oppa.dalam Islam tidak bole menyentuh wanita yang bukan mahram. Islam sgt menjaga batas pergaulan antara laki2 dan wanita. Begitulah istimewanya Islam menjaga maruah wanita.
Custom Case Jakarta
Tapi orang Islam bnyk yg hamil duluan..
Norhikmah Hikmah
Norhikmah Hikmah 21 天 前
Ya Allah aku ketawa2 nonton konten chanel yang ini. Halalkan lah Nissanya ujung Oppa, kalau jatuh cinta, cintanya di halalkan
alzaidan faeza
alzaidan faeza 21 天 前
Ujung oppa kayak anak kecil dpet permen 😂😂😂
Dee sable
Dee sable 21 天 前
Selamat ujung oppa,.anda sukses dunia akhirat insyallah.
Husni Syahputra
Husni Syahputra 21 天 前
Lucu ya ujung oppa
Channel Apa
Channel Apa 21 天 前
🤣🤣🤣🤣🤣
Wendy Rangers
Wendy Rangers 21 天 前
Katanya oppa orng jepang
A L
A L 21 天 前
So sweeet oppaaa🤩🤩🤩🤩 sumpah lucu oppa😅😅😅
Kay Lisna R
Kay Lisna R 21 天 前
Oppa sekarang udh sunat doonk? 😍
fafanz song
fafanz song 21 天 前
Saya suka tipe wanita seperti ini... Semoga dapat yg sperti dia.. Amin
allya channel
allya channel 21 天 前
👍👍👍
下一个
THE FIRST Galaxy Fold
7:04
意见 3 984 758
Commitment
3:09
意见 661 653