黑暗

BIKIN AIR MATA MELELEH...Betrand Putra Onsu Untuk "Ayah" Tercinta - KLB Indonesia Viral Ambyar

Indosiar
订阅
意见 1 599 269
98% 70 041 872

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/2uvkj1a
Betrand Putra Onsu Untuk "Ayah" Tercinta
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

娱乐

添加

 

2020年01月 9日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 16 341
Suliyani Yani
Suliyani Yani 小时 前
Mantaaaap
Putri Rahmadani
Putri Rahmadani 2 小时 前
The best keluarga Ruben Onsu
AMbyaaR
AMbyaaR 3 小时 前
Ayaaah😢😢... Knp kamu lebih memilih perempuan lain,....dr pd ibu...
nova putri
nova putri 4 小时 前
Beruntunglah kw masih punyak ortu angkat dan ortu kandung,sedangkan aq ortu angkat udah meninggal smw dan ayah angkatku udah meninggal disaat aq umur 1thun setelah merayakan ultah ku yg pertma dan itu pula yg trakhir aq mrayakannya brsama beliau dan lebih parahnya aq tk tw ortu kandung aq dimana apa dy msih hidup atw gak.mw nyarik entah kemana aq hrus mencari nya aq hanya bisa berdoa yg terbaik buat mrka dan aq g pernah punyak dendam ke mrka malah aq berterima kasih masih mw melahirkan ku dan gak mengaborsiku dulu. Sukses sllu betran
Aeni Nur'aeni
Aeni Nur'aeni 5 小时 前
Jdi inget sama alm bpa 😭😭😭
Untung Setiawan
Untung Setiawan 6 小时 前
Sumpah aku sampe nangis denger betrand bawain lagu ini..sampe malu depan temen2ku..netes air mata
ika rantanu
ika rantanu 8 小时 前
Saya mewek gustiiii
Dea DY
Dea DY 8 小时 前
Rindu ayah....smoga ayah tenang disana 😭😭😭
yayu aza
yayu aza 10 小时 前
Berapa kali aku mendengar kan lagu ini yg di bawakan kakak betrand peto putra onsu selalu di bikin meleleh air mata ku sampai menusuk hati yg paling dalam semoga keluarga the onsu sehat dan selalu bahagia dan sukses dengan karya2 nya lebih baik lagi Amiiin........ wo aini men
Sarah Maulidiyah
Sarah Maulidiyah 11 小时 前
Kerennn
Foyen Waling
Foyen Waling 11 小时 前
Ga sadar air mata jatu bercucuran ketika mendengarx.love ase betra....smngt terus ase
Novita septiana sari
Novita septiana sari 11 小时 前
Njirr gue smpe nangis gini Nyentuh banget:(
Munawaroh Jbg
Munawaroh Jbg 12 小时 前
Terharu😭😭😭
Ruslan Priatna
Ruslan Priatna 13 小时 前
The best Onsu family
BABOY X ALL
BABOY X ALL 13 小时 前
gue tdak sanggup lgi,,lihat ny,,,
Nenci Evamly
Nenci Evamly 14 小时 前
Family idaman, sllu meleleh air mata 😢
Party Nuraida
Party Nuraida 15 小时 前
love you anak baik.tetep jadi anak yg baik ya kk.ttp rendah hati.jaga hati.jaga kluarga the onsu family.dan jgn lupa uncle jourdy suruh cpt2 nikah biar rame
ARI BENEDICKTUS LUMBAN RAJA
Kakak betrand 😇🙏🇲🇨
Niels Regel
Niels Regel 22 小时 前
Kakak..you are so lucky pasti semua orang bagga sama kakak..air mata tidak perna berhenti mendengar lagu kakak ..God bless you all kakak
sri sariman
sri sariman 天 前
love u kakak
Alin Linda
Alin Linda 天 前
I ❤️ U sinyo
Yadi Gojek
Yadi Gojek 天 前
Ai loveyou betran
Callista Suci Deliza
😭😭😭
rania bungsu
rania bungsu 天 前
Keren
Deasi y
Deasi y 天 前
Kluarga terlooooovvveeeeeeeee
Dava Chandra
Dava Chandra 天 前
Kasih sayang yang tulus dari Ruben Onsu sampai2 terasa di hati yg melihat nya, the best ayah in the world
Alber Darto
Alber Darto 天 前
makassar hadir
Tantry Ellena
Kalau ada kesempatan sy pengen baget ketemu keluargga bahagia ini, semoga sluku sukses amin
Tantry Ellena
Saya suka baget ama keluargga ruben onsu
Bilqis bilqis Fatiha
Woee gue abis mandi uda make bedak mala luntur gara2 air mata Saeee luuuuuu
Willy Labba
Willy Labba 天 前
Suaraa kk inii lnsung kenaa d hatiiikuu jdii Rindu sma ayahkuu.. Hadirr anak perantau.
Sri Wahyuni MSHR
Fens.. Y alloh semigga keluarga the onsu dlm lindungan mu y alloh.. Love kk ayah 😍😍😍😍
Dee Deedee
Dee Deedee 天 前
Siapa yg mau merusak kebahagiaan klg mrk...kalian bs liat begitu hebat perjuangan mrk dan pantaslah rasa sayang itu di berikan utk kk begitu jg kk membalas rasa sayang yg di trm nya scr wajar...ttp bg saya klg Onsu adalah klg inspirasi..ksh sayang dan tulus nya itu yg gk mungkin bnyk org lain bs lakukan uuuffft smg Tuhan sll memberkahi kesejahteraan klg Onsu 😘 😘
ratna rezpek123
Makinn PD terus penampilan sinyo,,kerenn
salma officiall salma channel
I love you the onsu dan i love you bentran
Puniwati Utami
Aduh jdi mewek nih The best oncu family
Dodo Widodo
Dodo Widodo 天 前
best family onsu..
lestari maura
Aduhhhh ko cadi cengeng ya liat video ini
Hayati Hayati
Mewek
Fitriyah Taurus
😭😭❤☝️
Fitriyah Taurus
Wooww😍
Ira Susanti
Ira Susanti 天 前
Indosiar undang anneth dan betrand .
Ira Susanti
Ira Susanti 天 前
Top morotop banget!!!
Maria Qasim
Maria Qasim 天 前
Ganteng anak dan ayah ,,cici ama bunda sama2 càntik.. love you all the onsu family 😍
Sam Rizki
Sam Rizki 天 前
Ambyar" netes elo temen iki mana suara orang jawa #2020
Rafika ahsan Ahsan
Trendingkan
Ida Krisnawati Wau
Wow...i lovo you.. Kk Betrand..dan ayah Ruben..
Martina Loghe
Martina Loghe 2 天 前
😥😥😥😥😥😥😥😥😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Gudang Garam12
Gudang Garam12 2 天 前
Betran sungguh merdu suaramu nak semoga sukses selalu aminn.
Tika Kartika
Tika Kartika 2 天 前
gak puas2 nont kk ganteng , lagunya sangat menyayat hati kebetulan ank bunda spantaran ma kk kasian ditinggal merantau terus sp bertahun2 di taiwan, moga ank bunda gantengnya spt kk, baik hati jg..
ғυh Fah
ғυh Fah 2 天 前
The power of king sinyo
Cicin Ningsih
Cicin Ningsih 2 天 前
Lasg air mataq ngalir,,hiks
Dansya 080111
Dansya 080111 2 天 前
Love you Kak betrand
Andi Kick
Andi Kick 2 天 前
Ya emang sedi
Winha 91
Winha 91 2 天 前
I love the onsu
Silvia Aryanti
Silvia Aryanti 2 天 前
Berkali" nonton sedih terus denger suara king sinyo,yg sangt bagus
Ica ca
Ica ca 2 天 前
Jadi kangen ayah :')
adinda jezzy
adinda jezzy 2 天 前
Bgus bngt kakak
Rosid Bakso
Rosid Bakso 2 天 前
Kak betran aku idola kak betran
putri putri
putri putri 2 天 前
Sehat dan jaya terus ya kak 😄😍
下一个