黑暗

BROWNIS - Instagram Nikita Di Block Syahrini ? (7/3/19) Part 2

TRANS TV Official
意见 3 256 157
90% 24 795 2 548

BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-1P4xc73WFys.html
PART 2: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-WFjt3Ozwz8g.html
PART 3: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-BA1xrfMMI30.html
PART 4 : cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-NwoI67AnSxk.html
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak ivan gunawan, ruben onsu, wendy cagur dan ayu ting ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#Brownis #Brownis7Maret2019

娱乐

添加

 

2019年03月 8日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 5 024
Meitri Ayu Wulandari
ngakak sumpah liat episode ini
Iwan Lena
Iwan Lena 6 小时 前
Astagfirulla ngomongin orang kok senengny minta ampun..emang gak ada cara laen nyari duitny...
Mas Whan
Mas Whan 6 小时 前
Dan bagi kak Luna.. Yg sabar aja ya kk.. Jodoh itu ditangan Tuhan So, bukan salah siapa2 Intinya hal2 yg gk baik kkk rasakn, buat aja sbge pelajaran ya kk.. Gk ush dnger statmen2 yg gk baik dri org.. Ingat kita orang islam.. Islam itu harus damai...
Mas Whan
Mas Whan 6 小时 前
Mohon maaf ya Aku bukannya ngebela ini itu.. Tetapi nyinyirin idup org tu gak baik mbk.. Ingat jodoh ditangan tuhan.. Iklaskan apapun yg terjadi dong.. Intinya kita sbge insan, berusaha mmperbaiki diri kearah yg lebih.. Uang mmg pnting dlm idup.. Ttp mncri uang bkn bgitu caranya, nyinyirin idup orang...
Mas Whan
Mas Whan 6 小时 前
Enggak ada abis2nya mbk nikita ini ganggu idup orang.. Woy ingat jodoh, jodoh itu ditangan tuhan.. Kak Luna kn mmg dh resmi putus... Jdi anda gk ush deh senggol2 hidup mbk Syahrini Mmg slh dia apa sih.. Kn mmg jodoh dia. Ngapain anda yg sibuk urusin idup org.. Risih bgt sih hdup anda Ya Allah.. Klo mau cari rezki cri aja mbk.. Gk ush bgitu caranya nyinyirin idup org.. Ingat akhirat dong...
Wayan Tami
Wayan Tami 8 小时 前
Sukses terus nikita
Dian Prativi
Dian Prativi 8 小时 前
Gokil iklannya aji mumpung bgt
wilson tamba
wilson tamba 9 小时 前
Ayu kok diam Bae tumben
Anita Kidjo
Anita Kidjo 11 小时 前
Seneng am Niki kalau ngmg suka bener
Dian Puspita rini
Dian Puspita rini 16 小时 前
Niki ngegas trossss wkwk :v
Amalia Indah
Amalia Indah 20 小时 前
Ngurusin idup orang mulu..😁
Yogi Keceng
Yogi Keceng 22 小时 前
Nikita mirzani di lawan, habis semua nya haha
Gon Hargono
Gon Hargono 天 前
Ayu diem aja cantik
xx MY Chanel Betina
Yaallah ngakak sumpah
Titin Yeppo
Titin Yeppo 天 前
Ini nnti orgnya kalo djemput ajal gimana ya 😰
Bocah Ngunung
Niki itu nyiyir tp ngk.munafik ngmg apa adanya jujur ngk shok
wedangers 1925
Lebih asik baca komentar njirrrrr
Nindy Yolanda
ayu ting ting diem mulu.... kaya jaga omongan
Ismail Alfadli
ATT diem wae takut salah ucap ntar dia kena serangan nikki. Wk wk wk
Arif Faozi
Arif Faozi 天 前
stupid......show
Anita Carolina
Ayu kok gabut banget nyengar nyengir doang
annisa aja
annisa aja 天 前
Nikita cantik pke jilbab anggun drpd buka ky cewe tomboy
Arya Seta
Arya Seta 天 前
Hhhhh mba Niki ini....nda takutnya....mungkin mti mau hdp mau...hihhhh...tpi saya ada yg salut yaitu liat pasangn mba melani ama bojonya...duhhhhh enakkk ngeliatnya....bojonya sayang sekli...?
Sifa Fauzia
Sifa Fauzia 天 前
Igun lucu
Siti Kholisa
Siti Kholisa 天 前
Niki ga laku ya.,..ribet banget gak usa iqut campur urusan orang napa....kalo gak karena omogan mu iu yg ceplas ceplos mah ga bakal terkenal
omomlk Janda
omomlk Janda 天 前
Y
Dimas Prassetyo
Dimas Prassetyo 2 天 前
Acara ghibah
Alang Majuair
Alang Majuair 2 天 前
Itu yg trrbaik di blok karen nikta bisany gibah nynyir lu situ kbakarang jenggot lu semua , hati2 lah kalian yg pd gibah nnti pd darah tinggiu
Herlina Syuhada
Herlina Syuhada 2 天 前
Intinya niki gak bakal koar2 kalau gak ada api
Juli Hsb
Juli Hsb 2 天 前
Tolong donk di tv juga NM itu di block. !.
Maya yulianti
Maya yulianti 2 天 前
Apa cuma aku yg ngerasa ayu ting2 diam bngt nihh.. Nikki mantapp ceplas ceplos nyaa
achmad syamsuddien
Hahahaha bikin mules. Jujur banget jooz mbk niki. Mending jujur didunia dari pada bukam dunia ahirat di gojlok malaikat. Mantaap
Arifia Purwanti
Arifia Purwanti 2 天 前
Nikitaaa lucccu bangettt dah, jawabanyaa emangg apaa ada nyaa 😂😂 lucu nyaa itu emang gaa di buat buattt
John Sean
John Sean 2 天 前
Arifia Purwanti iya tukang gunjing emank gitu
astuti tuti
astuti tuti 2 天 前
MAAAF YAAA.....JUJUR SAYA TU HERAN BANGET SAMA MEREKA2 KOK BISA YA PADA MENGUSIK PERNIKAHAN SYAHRENO , BIARKAN AJALAH KEHIDUPAN MEREKA MAU BEGINI KAH MAU BEGITU KAH KOK PADA USIL DAN SYIRIK , TOH SHAYRENO GAK PERNAH GANGGU KEHIDUPAN KALIAN. HIDUP, MATI, REJEKI DAN JODOH ITU KUASA ALLAH KOK KALIAN PADA PROTES DENGAN KEHENDAK ALLAH PADA SETIAP UMMATNYA. KALIAN GAK TAKUT DENGAN KARMA YAA. JIKA KALIAN MERASA SEMPURNA YA BERSYUKURLAH BAHWA KALIAN LEBIH BAIK DARI SYAHRENO JADI GAK PERLU MENGUSIK DAN MENGUMBAR AIBNYA JIKA MEMANG ITU BENAR KATA KALIAN. INGAT YA KALIAN SEMUA PADA PUNYA ANAK DAN KALIAN BELUM TAHU KELAK ANAK KALIAN GIMANA DAN JADI APA WALAUPUN SKRG KALIAN MERASA DIRI KALIAN SEMPURNA DAN BAIK. JADI JAGA DIRI SENDIRI ITU LEBIH TENANG KOK MENSYUKURI HIDUP. TDK IRI, DENGKI, SYIRIK, USIL. DAN TIDAK PERLU MENYALAHKAN ORANG LAIN YANG PENTING INTROPEKSI DIRI ITU YANG TERBAIK. KITA YANG NONTON TV AJA CAPEK, BOSAN DAN JENUH SELALU ADA MASALAH INI SEPERTI TIDAK ADA BERITA LAIN YANG LEBIH BERMUTU UNTUK MENDAPATKAN REJEKI HALAL.
Sam Sam
Sam Sam 2 天 前
Niki ni org nya blak blak aan jujur...like dahhh
John Sean
John Sean 2 天 前
Sam Sam tukang gunjing jgn di like dosa loh
Sutami Tata
Sutami Tata 2 天 前
Niki perbaiki dlu hidup lo belajar jadi wanita Baik” seperti Syahrini biar dapet suami Baik” juga
Pandawa Lima
Pandawa Lima 2 天 前
Kesian ini cewe udah keluar masuk penjara slalu saja GK perbaikin diri .. pantas aja hidup nya slalu ancurr
ayumia aa
ayumia aa 2 天 前
ya namanya takdir ma udah gabisa di ubah, ya kalo emang udah takdir ke orang ya ke orang aja, ngapain juga harus dipermasalahin si? ya emang kalo kam jodoh kalo ga ke kita pasti ketemen atau ke orang lain, bilang aja si mba luna tu masi suka gtu gausa julid2in orang jugaa, yang adaa makin geberkah hidupnya susah dej kayanya buat nyari jodoh kalo gtu trus, trus kalo mu benci orang gausa bawa2 orang buat ngebnci orang lain kaya gasanggup aja ngejatohin sndiri, heran aja gtu orang udah jodoh masi dimasalahin itu udah takdir allah mba.
Ita Marita heyhey
Aku salut dengan mba niki,jujur kalau hidungnya yg palsu.
Syafri Yal
Syafri Yal 2 天 前
Iya..kak melani dandanannya cantik,,
Syafri Yal
Syafri Yal 2 天 前
Ito melani cantiknya,,,
Eva Nur Arofah
Eva Nur Arofah 3 天 前
baru kali ini aku suka dan ketawa2 denger Nikita Mirzani ngmong.. dia ngmong nya gada yg difilter semua real dari apa yg dia tau.. kalo Syahrini ngga merasa salah kenapa kesindir sama kata2 Niki ? sampai blokir hampir semua temen2 nya diblokir dulu ku suka inces, gak begitu suka smaa kak Luna. semenjak heboh inces begitu yg gak ngakuin temen sendiri aku jadi ilfil sama inces.. aku ada di pihak Luna Maya
M Alea
M Alea 3 天 前
Heeeem niki hebat.....buat ketawa aja klau lagi nyiyir hihihi
Agung M Reza
Agung M Reza 3 天 前
Syahrini sing... "Hatter gonna hate hate hate.... Shake it of shake it off..." Hahahhahaa
Siti Purwanti
Siti Purwanti 3 天 前
ini org cari duit nya nyinyirin org mulu ,kya hidup nya pling bener aja.
Azizah Zerfy
Azizah Zerfy 3 天 前
i like nikita gue ta suka ayu ting2 gatel
Fera Peye
Fera Peye 3 天 前
CNvid nya ka Niki pa ya?
Halaman Nusantara
Satu video, iklan berderet deret.. Ashhhiiyaaaap
putrw Aini putra L
Nikita kepo Bagat ya orng yang nikah dia yang sibuk😂😂😂😂
sandi eljer
sandi eljer 3 天 前
TINGGALKAN ARTIS² NGGAK BERKUALITAS YG NGGAK LAKU KALAU NGGAK JUAL SENSASI... . IKUTIN ARTIS² YG "JUALAN PRESTASI" AJA YAA... !!!
sandi eljer
sandi eljer 3 天 前
TINGGALKAN ARTIS² NGGAK BERKUALITAS YG NGGAK LAKU KALAU NGGAK JUAL SENSASI... . IKUTIN ARTIS² YG "JUALAN PRESTASI" AJA YAA...
Sofa Kulit
Sofa Kulit 3 天 前
Ivan...melanie....i love u....😘😘😘😘
Putri Maya Sarah
Hahah Nikita Emg Mbah Nyiyir Top Dhe acara kalau ada dia seru hanya satu doa buat dia semoga semakin Istiqomah
S F Z
S F Z 3 天 前
Ampuuuunnn DJ..., ngakak liat melany...suka banyolan ny...😁😁😁😂😂
Kania Intan
Kania Intan 3 天 前
Ngakak gua
Replon Revlon
Replon Revlon 3 天 前
Ya elalah si wendy kerjaannya bully org ..herannnn!
Ana Rabylieca
Ana Rabylieca 3 天 前
Maka nya lepas jilbab nih si nyinyir soalnye blm bisa ilang dri julitin org,nyinyirin org,klo gak gitu gak punya duit gak bisa biayain burung burung nyeee 😅😂
Fahri Z
Fahri Z 3 天 前
Nikita top.Suka bgt sma gya niki yg ceplas ceplos
Clara Boentaran
Clara Boentaran 3 天 前
Kasian sm org2 yg hrs cari duit dengan nyinyirin org... lebih kasian lagi yg msh aja ngedukung...
Alexander Fortuna
cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-GfZUQ4y3ABQ.html Pendapat pribadi gw aja tntg semua Gosip ini.
lidya oppaya
lidya oppaya 3 天 前
Kenapa ka nikkita idungnya selalu merah????
Alisya Maftuha
Alisya Maftuha 3 天 前
Anjirrr ngakakkkkk
Adekc Novantho
Adekc Novantho 3 天 前
Kok ayu tingting diem aja wkwk
Qienta Dena Rahayu
Ayu kok dian aja yaa?? Nyimak doang. Biasanya ikutan heboh, Ngerasa yah teh?? Hehehee 😜😜
Elvina Mulyani
Elvina Mulyani 3 天 前
Luv nikita❤❤❤
Aladin Net
Aladin Net 3 天 前
Dasar manusia manusia Ghibah. Syahrini itu lebih terhormat dari lo pade. Syahrini tetap menjunjung syariat islam. Gak pernah pacaran karena dia tau dalam islam dilarang pacaran. Nikita ini mau ngetop tapi harus nyolot2 dulu. Gak malu apa.
Jung jungie
Jung jungie 3 天 前
ayu cuma duduk ikut ketawa aja dapet duit yak, wkwkkw
Joko Suwarno
Joko Suwarno 3 天 前
Lebay
tasman amin
tasman amin 3 天 前
lebih baik ketemu orang bgni,drpd alim namun munafik
Fifiya 2055
Fifiya 2055 4 天 前
Pada aneh nih yang komen.. orang ngomongin orang menghujat orang membuka aib orang ko malah pd seneng.. memang dunia udah rapuh dengan orang" yang kya gini.. mintanya pd masuk syurga tapi tingkah laku dan lisan gk bisa di jaga.. gmna mau masuk syurga.. 🙄 Introfeksi diri aja kalian smua udah benar belum.. jangan suka nyinyirin orang.. klo emang udah benar pasti kalian tahu makna menjaga aib orang.. 🙄 Cukup allah aja yang mna yang benar dan mana yang salah.. suatu saat juga akan ketahuann.. 😊 enatah itu kpan waktunya.. 😊
Hartini Kusnadi
Hartini Kusnadi 4 天 前
Syahrini emang cetar.....bikin ngiri...cantik solehah santun...seksi ..merdu suara. Eldgan .....apalagi ya......undang dong syahrinii nanti di bronis......
Sarah Sinuhaji
Sarah Sinuhaji 4 天 前
Fungsi att apa? 😪
Gusiana winda
Gusiana winda 4 天 前
G demem banget ma nikita kereennn apa adanya
Mujir Nasir93
Mujir Nasir93 4 天 前
Sok Tau 😈😈😈
Kasih Abady Forever
Hhhallah.. niki lama2 auranya aura basi. . Muak liat muka niki... sirik aja nik teruuus..
Hilda Abas
Hilda Abas 4 天 前
Ayu tumben g pecicilan juga ga asal ngomong .. ada k niki apa ya..🤣😅
Mami Sri Nawang
Mami Sri Nawang 4 天 前
Nikita lucu juga 😂😂😂
Lionel Melly
Lionel Melly 4 天 前
Niki gw bngt...😘
LAGMuc 14
LAGMuc 14 4 天 前
Ngakak liat kak Niki di sini..
Yen Ling
Yen Ling 4 天 前
Termasuk ak Jg d blok sm sahrindul hahahahah
Erika rika
Erika rika 4 天 前
wendy : "bangke teriak bangke" (ngena bngett buat nikita) mata igun langsung kode ke wendy supya hening
amina ngongo
amina ngongo 4 天 前
Aduuu lucu ini
Genjul Yuli
Genjul Yuli 4 天 前
Tapi seru nikita😁😁losh
sandey sandey
sandey sandey 4 天 前
Ya bagulah diblok mulutnya kyk comberan mampet penuh sampah
Clara Stevany
Clara Stevany 4 天 前
Suka sama keceplasceplosan kak Niki. Ga munafik dan ngomong ceplas ceplos tp ada benerenya. Nonton ni acara gua ngakak2 .
Angkin Estuningp
Lah emang situ tau benernya kek manaa ?? Dia aja bilang banyak mungkinnya aealaaah
Hanum Farida
Hanum Farida 4 天 前
Orang klw ga punya prestasi bisanya cm nyinyirin hidup orang lain
Shinta Reza Ade
Shinta Reza Ade 4 天 前
suka banget nikita bongkar aib orang laen, padahal diri sendiri banyak sekali aib tp masih aja merasa diri paling suci.
fatimah fatmah
fatimah fatmah 4 天 前
Nikita m. Menteri penerangan tau smua ttg artis2 indonesia. Walau mulutnya ceplas ceplos.😁
Rose Shinta
Rose Shinta 4 天 前
Gokill deh bintang tamunya 😃
Resti Apriliani
Resti Apriliani 4 天 前
Ngakak parahh
Ismika Mirasari
Ismika Mirasari 4 天 前
Alhamdulillah kl sdh di blokir coz si niki jg g ada manfaatnya... Sdh menghina dgn buka tutup tuh kepalanya... jg hoax nya ttg kehamilan...
Denny Tresno
Denny Tresno 4 天 前
😄😄
SAYA
SAYA 4 天 前
Berkarya saja mb..... Jangan berkaryanya hanya membicarakan org lain
Harlina Lina
Harlina Lina 4 天 前
Wanita laknat.. Suami udah 3. Ditinggal... Pernah ketangkap kasus bla. Bla... Berjilbab. Dibuka lagi.. Operasi plastik Ya Allah... Ampuni lah dosa orang ini...sekarang buka aib orang yg sudah sah menikah... Ya Allah... Sadarkan lah wanita jahat ini
Fitriya Chaniago
Melani gokil deh 😄😄😄😄...syukaaaa
paparazi Kampung
Nikita gila memang 😍wkwkwkwk ini pasti artis2 malas ada masalah sama dia 🤣
Satria Virzul
Satria Virzul 4 天 前
Tumben aTT diem baee. . Klo sm bintang tamu lain heboh,
Ratna Sarii
Ratna Sarii 4 天 前
manusia pling julid kak niki.hhhhjjj lucu,,seru bnget.
Yunita Krista
Yunita Krista 4 天 前
Semua akan terungkap seiring jalannya waktu. KARMA. Kta smua prnah brbuat salah gk usah munafik ya kta liat aja nant kedpannya gimna mrka yng mnjalani bahagia ydhlah dgn cara yng sprti itu biarkn mrka brkmbang sepintar"nya mnyimpan bngkai akan trcium juga. Doakan aja mrka spya mrka kuat mnanggung resiko yng dipilih
Grace Ange's
Grace Ange's 4 天 前
Gue juga sering blok teman terutama laki 2 yg suka ngomong jorok ga ada toleran buat mereka tapi kalau nyinggung gue sesuai fakta ga bakal gue blok dikit2 ngblok mau jdi ape dong
下一个
True Facts: The Bolas Spider
3:40