黑暗

Cie Cie Aris Cium Pipi Rossy | Orang Ketiga Episode 437 dan 438

Surya Citra Televisi (SCTV)
意见 459 634
92% 3 323 264

Cie Cie Aris Cium Pipi Rossy Ketika Rossy Gak Mau Pisah Darinya. Saat canda tawa Rossy dan Aris di mobil lalu tidak berasa sudah sampai dirumah Rossy dan Rossy cemberut karena dia tidak mau pisah dari Aris.
Saksikan Sinetron Orang Ketiga malam ini pukul 22.00 WIB hanya di SCTV bersama Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stockhorst, Samuel Zylgwyn, Marcel Chandrawinata, Indah Indriana, Donny Michael dan Aryani Fitriani.
Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

娱乐

添加

 

2018年11月 8日

sctvindonesiasinetronSinetron Orang KetigaNaysilla MirdadMarshandaRionaldo StockhorstSamuel ZylgwynMarcel ChandrawinataIndah IndrianaDonny MichaelAryani Fitriani

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 659
Ida Somad
Ida Somad 3 小时 前
Aris menang bnyakk
Rusmaulina Ina
Rusmaulina Ina 12 小时 前
mas bro bs juga ya gombal hahah jdi iri dah sy.. 😜😜
Ismail Fadhli
Ismail Fadhli 12 小时 前
Sinetron ga guna sampah
Andre Ajah
Andre Ajah 15 小时 前
aris sma rosi gak cocok titik gak ada koma...
Rudi Khairuddin Sinaga
ini lama2 cerita nya kayak film porno ya ?
Diana Roos
Diana Roos 天 前
Rosi..rosi..aris tdk mencintai km ,sebegitu rendah nya harga dirimi ' didepan aris' kamu paksa aris utk mencintai km . Rosi ' jgn suka menangis 'km hrs siap korban ke 2
Alien Cienta
Alien Cienta 天 前
Matanya aris sama yuni itu buta kalau hubungan mereka sudah banyak melukai banyak org kalau masih cinta yuni knp nerima rosy sebagai pcrmu aris aris mukamu sok polos
Alien Cienta
Alien Cienta 天 前
Aris juga kegatelan lengket terus sama yuni gk mikirin pcrnya
Alien Cienta
Alien Cienta 天 前
Yuni sama putra itu cocok bgt sama2 menyebalkan gk tau apa aris udah pcrran sama rosy knp di suruh jaga si yuni
Alien Cienta
Alien Cienta 天 前
Kalau aku di posisi rosy udah aku gamparin tu yuni dasar pelakor
Lia aprilia
Lia aprilia 天 前
Romantis banget
Zeli Selly
Zeli Selly 天 前
Suka banget sama Aris dan Rossy...So sweet banget deh...gemesin mereka berdua...😍😘❤
Fitri VArisna
Aris ama rosi cocok bangt...
astriani 8665
Br tau kalau bunga eddelweis buat nyayur bening😁😂
Erna Erni
Erna Erni 天 前
cocok udh harus nya aris bner" lupain yoni bwt rosi
Chen Jhi Jhie
Low dh liat ipan sma kk mety lucu pke banget
Yuliana Theresia
Aku kok malah ketawak² sendiri ya😂
Phade Ltsanusi
Phade Ltsanusi 2 天 前
Love 💑
Veni Zoya
Veni Zoya 2 天 前
Mereka cocok banget apalagi sama2 kok Zu
Susi Lindawati
Susi Lindawati 2 天 前
Gw yg liat seneng. Hehe
Susi Lindawati
Susi Lindawati 2 天 前
Ahh... Suka
Intan Nuramal Sari
Intaann sudaah
sholiechah ayu rahmawati
roris sweet bgt.
Citrafyn Bunga
Citrafyn Bunga 2 天 前
Yurs masi kecil anak desi dh bisa jalan aneh filmnya padahlkn yuni kan duluan punya ank
Selvy Rahmayani
Selvy Rahmayani 2 天 前
aku paling sebel sama ka metty deh ih tingkahnya
Selvy Rahmayani
Selvy Rahmayani 2 天 前
aku paling sebel sama ka metty deh ih tingkahnya
Selvy Rahmayani
Selvy Rahmayani 2 天 前
aku paling sebel sama ka metty deh ih tingkahnya
Azika Onika
Azika Onika 2 天 前
hai
Arti Artinis
Arti Artinis 2 天 前
Emmmmbbb baperr
Ismi Sept
Ismi Sept 2 天 前
Senyum senyummm sendiriiii dehh ...
Desi Rospianti
Desi Rospianti 2 天 前
Cocok bnget aku dukung deh 😆😆buat di sinetron orang ke3
Rasta Yuni
Rasta Yuni 2 天 前
Cie cie
Terajana Tercinta
Haduuh Aris, sama Rosi HAPPY banget
Terajana Tercinta
lucu dek Ifan, sama Kak meti
Yayuk Sri wahyuni
iiiiihhhh mas bro melo.sm rosi romantis bangeeeeeeetttt.situ yg mesra.kok aku yg heppy😍hehe
Dhini suchylla
Dhini suchylla 2 天 前
Mas aris menang banyak, dari yuni, afifdah skrng rossi hahaha, cewek² OK3 ama dia semua kecuali nila sama desi wwkwkk
Laudza Taqiyyah Maharani
sumpah baper 😘😘
citra ciky
citra ciky 3 天 前
seneng kalo liat aris sama rosi gini lucu bikin senyum2 sendiri😘😘..tapi kalo waktu aris sama yuni langsung aku matiin aja tv nya jadi males nongon lagi😬
imprutz ajha
imprutz ajha 3 天 前
klau boleh tau itu lagunya siapa iya
Oli Sgm
Oli Sgm 3 天 前
yg jomblo baper haha
معادالله النقلي
Riko dsar laki"g setia DL cinta bnget sm desi
معادالله النقلي
Adddo ariis munafik
IRAH Aziz IRAH Aziz
Aris ama Rosi Cocok bangt . AKU sneng Klo Ada Aris ama Rosi bikin ktawa.
Mimin Adit
Mimin Adit 3 天 前
sy g suka sm rosi dn aris, pak sutaradara kl boleh sy bertaya, kpn yn d sirot d senetron orang k tiga tu rosi sm aris trs,? bkn nya pemeran utama nya itu yuni sm aris ya? jujur aja senenjak aris dn rosi trs yng muncul sy jarang nonton, pdh dl sy g pernah k lewat satu episode pun, tp sekarang dh mls nonton nya, kl bs rosi d ilangin aja tu, selama misih ada rosi sy g mau nonton, mendingan yari acara lain, mp ya
Chairini Basry
Chairini Basry 3 天 前
aq jg agak jengah klo rosi sm aris cocoknya sshabatan.aris nya jg kaku klo hrs deketan sm rosi.sCaRa dr dl rio mmg chemistri nya caca..rada aneh klo liat aris dn roai mesraan gk cocok.jd jarang nonton.maaaf..tlg yuris aj.jgn rosi aris pk sut..
Riza 05041990
Riza 05041990 3 天 前
Nonton Ok3 Hanya untuk Roris. SumpAh Suka Banget, Sayang Banget, Love Banget Sama Couple ini. Pokoknya RossiAris yg TerBaiiikkk.
Eka Selviana
Eka Selviana 3 天 前
Uunch uuunch... 😍😍😍😘😘😘
Aku Saja
Aku Saja 3 天 前
Omaget
Saniyyah Jmb
Saniyyah Jmb 3 天 前
Anjir baper!
Cahaya Bakpao
Cahaya Bakpao 3 天 前
aduh aris dan rosi bikin baper bgt...😍😘😘😘
Febri Yanyto
Febri Yanyto 3 天 前
Romantis banget sih
Naura hayu atuh tong lila2 engal nikah Syahira
Aduh romantis bingits aris sama rosi
Tiorinna Sari Pane
kamar hotel desy tu kamarnya putra cuma diubah kursi aja 😝
Reni Anggraini
Reni Anggraini 3 天 前
aris rosi ngalahin afifH rangga 😘
Riza 05041990
Riza 05041990 17 小时 前
Couple terManis sepanjang Masaa..
Frensiska Karo
Frensiska Karo 4 天 前
aduhhhh gak b0sen2 glat aris sama r0si baper abiZzzzzz
Bunda Deni Bunda Deni
ciuman pertama cieeee
Adriana Nenobais
baper deh
cute girl
cute girl 4 天 前
film aneh masa anak desi udah gede tp si yura msh bayi
Nur yani
Nur yani 3 天 前
Itu anak desy anak saudara nya
boboy 7
boboy 7 4 天 前
Azekkk romansszzz pisan euyyyyy:')
Shiio Siagian
Shiio Siagian 4 天 前
kɑ ѳci รɑɱɑ ɱɑร ɓʀѳ รѳรรwɛɛtt ɓɑɳgɛt😍😍
Hilda Desriza
Hilda Desriza 4 天 前
Udah lama banget ngak nonton ni sinteron....
Rosmiati Rosmiati
Haaaaaa parah jd ngiri
Tedy Pradana
Tedy Pradana 4 天 前
Aris dan Rosy,cocok dan serasi banget..
kaya yaya
kaya yaya 4 天 前
Semoga aris move on ke rosi jangan kecewain rosi
kaya yaya
kaya yaya 4 天 前
Aris Rossy da best
Moza Dhea
Moza Dhea 4 天 前
Hahaaa kok Ivan dapet nya yg itu
Silvy Soraya
Silvy Soraya 4 天 前
Aris kalo sama rosi enak gak kaku. Ada becanda2 nya... bs bikin senyum2 sndiri wkwkwk Beda kalo sama yuni terlalu serius. Biikin boseeen
Lia Astuti
Lia Astuti 4 天 前
ariss mnghayati bgt nyium rosinya hehe.. hemmm cb rangga nyium afifahnya d hayati gt psti so sweet 😍
Itha Wulandari
Itha Wulandari 4 天 前
cocok bngt
Dzul 123
Dzul 123 4 天 前
Suka banget roris bikin greget baper jg inget masa2 pacaran
Jennie Ias
Jennie Ias 4 天 前
aris yuni 💕
Sheiyma Azurra
Sheiyma Azurra 4 天 前
nyoooocuuuiiit senengnya pas moment begini lagi senyum2 sendri eh si racun dateng.. kenapa sih pas lagi moment romantis dteng si tante racun... 😋😋😋😋😋
nur komar
nur komar 4 天 前
Aris Rosy,
Juju Elan
Juju Elan 4 天 前
Romantis banget aris dan rosi
Mirdah Permata
Mirdah Permata 4 天 前
Rafah
puryanti cantik
puryanti cantik 4 天 前
cie cie aris sama rosi
A_nata asahro
A_nata asahro 4 天 前
yah nyampek....wkwlkwkw
Denok Denok
Denok Denok 4 天 前
Mister uban bisa bisa aja ..masbrow... kalu main pacaran... pinter banget. Seneng klu lihat. Jadi baper baper
Atin Prihatin
Atin Prihatin 4 天 前
Senang lihat adegan 2 orang ini 😍😍
Sofiatun Nissa
Sofiatun Nissa 4 天 前
Cepet rosi nikah sma aris dong biar yuni bahagia sma putraaaa jgn smpe meninggal ga seruuu gada putraa..
Nurullzaunull Nurull
apa cuma aq yg lihat aris sm rosi senyum2 sendiri..
Lusy Ana
Lusy Ana 5 天 前
ini lagu yg scen nya aris rosi judul nya apa ya ?
Sri Asih
Sri Asih 5 天 前
Sebl ngliht hafifah, udah ank pembunuh msnja bangt,,
Sri Asih
Sri Asih 5 天 前
Sebl nglihat hafifh
Sri Asih
Sri Asih 5 天 前
Debl d
Fitriya Mayasari
yg jahat kok menang terus.
Fitriya Mayasari
makin gk asik aja. filim ini. masak si ifan yg jahat itu kok selalu beruntung.
Jamisih Asih
Jamisih Asih 5 天 前
Ciee ciee,,ababil ama wine OAOE with RoRis 😂😂😂
riduan riduansyah
Wow
Lika crit
Lika crit 5 天 前
Duhhh sweet😘😘😘😘
Caysil Kamil
Caysil Kamil 5 天 前
sekarang ceritanya aris sama rosi ...gak asyik ...tetep aja cocokan aris sama yuni karna mereka cinta sejati
Alita Dwi
Alita Dwi 5 天 前
Semoga Aris benar suka sama Rosi.jgn php in kasihan Rosi
許博淳
許博淳 5 天 前
Waawww jadi baperr ingat masa lalu lgi muda kaya roris
Mulyadi Yadi
Mulyadi Yadi 5 天 前
Nah aku setuju masberow......cium rosi mantap buat.rosi
Putu Martini
Putu Martini 5 天 前
Kalau nantinya mereka menikah... Tolong jangan ada orang ketiga lagi yaa... 😂😂😂😂
Fifi An
Fifi An 5 天 前
jarang nonton.gmn critanya rosy sama aris
Avan Avandi 9995
Paling suka nntn Rosi sm Aris
Ratna Asih
Ratna Asih 5 天 前
aris lebih bgus ma rossi...
Ajisaka Nelys Lao
Kren vidio nya
Yani Gex
Yani Gex 5 天 前
aku baper, sampe nangis... cucok bgt... rosi aris
atifah nuhidayah
Baperrrrrr....... Gini terus donkk aris n rossi... Sneng bngt liat'y ikut senyum2 sndri... Hahaha
下一个