黑暗

Cie Cie Aris Cium Pipi Rossy | Orang Ketiga Episode 437 dan 438

Surya Citra Televisi (SCTV)
意见 749 900
90% 4 330 450

Cie Cie Aris Cium Pipi Rossy Ketika Rossy Gak Mau Pisah Darinya. Saat canda tawa Rossy dan Aris di mobil lalu tidak berasa sudah sampai dirumah Rossy dan Rossy cemberut karena dia tidak mau pisah dari Aris.
Saksikan Sinetron Orang Ketiga malam ini pukul 22.00 WIB hanya di SCTV bersama Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stockhorst, Samuel Zylgwyn, Marcel Chandrawinata, Indah Indriana, Donny Michael dan Aryani Fitriani.
Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

娱乐

添加

 

2018年11月 8日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 798
Fitrah Nurazzam
Fitrah Nurazzam 12 天 前
Ya allah satuin rorisku kembali kangen bgt lhat mrka mesra kaya gini
kaRunia Runi
kaRunia Runi 28 天 前
Rossi disini kok cantik banget ya Rambutnya cantik
wahidah bjm
wahidah bjm 个月 前
hahaa..ka metti lucu bgt! depan modus cinta duitnya aja...ciee..roris sweet bgt! bikin baper deh..senyum2 sendiri klo nonton roris kaya org gilaa..mesranya natural g canggung..
Listiya Ningsih
Listiya Ningsih 个月 前
Adegan ini actingnya wow bngt
Azkia Farzana Ayunindya
So sweet
Valora Dyta
Valora Dyta 个月 前
Iiiiiiiiiiiiiihhhhhh 🤮🤮🤮🤮🤮🤮
Valora Dyta
Valora Dyta 个月 前
⚠️⚠️⚠️⚠️
kaRunia Runi
kaRunia Runi 个月 前
Rorisku Semoga bahagia selamanya💞
Mojang Bandung
Mojang Bandung 2 个月 前
Siapa yg msh nonton ini di bln feb 2019 ?
khai ladi
khai ladi 25 天 前
April 2019 😂
Rikma Wuri
Rikma Wuri 2 个月 前
Cucok unk aris rosi
anjeli jeli
anjeli jeli 2 个月 前
Bikin baper liatnya dan bikin senyum senyum malu sendiri 😂
Haryati Yati
Haryati Yati 2 个月 前
c o c o k👌
khai ladi
khai ladi 2 个月 前
Scene Aris Rossy diperbanyak dong jangan sedikit2
Nico Putra
Nico Putra 2 个月 前
Sumpah ya, gue udah nonton ini berkali-kali, gak ada bosen2-nya... Asliiii bikin BAPER...
Sri Suharti
Sri Suharti 3 个月 前
ARIIIIIS PURA2 CIUM ROSSY PADA HAL DIOTAKNYA ADA NYA CUMA YUNI DOANG DASAAAAR LAKI2 GATEEEEL CALON PEBIKOOOOR
Emelia Emelia
Emelia Emelia 3 个月 前
Suka deh klw rosi Dan aris bersatu, semoga aj endingnya seperti itu,
Via Vinix
Via Vinix 3 个月 前
Nah kn cocok Rossy sma ariss
Haryadi 03
Haryadi 03 3 个月 前
.
sunimah atuh
sunimah atuh 3 个月 前
Pak buk sutra dara . Plus saya mohon jgn keluarin Dimas dari orang ke 3 soalnya tanpa Dimas TDK seruh
VENTI SULASTRI
VENTI SULASTRI 3 个月 前
Gak pernah bosan muter vidio roris, meski sudah berulang2.
Jatu Subandryo
Jatu Subandryo 3 个月 前
Soswit
Sabrina Monoarfa
Sabrina Monoarfa 3 个月 前
Siapa yg ulang2 X muter video ini walaupun udah lihat,,
khai ladi
khai ladi 3 个月 前
Saya 😂
Mojang Bandung
Mojang Bandung 3 个月 前
Mampir lg kesini 😃😃
Sherly Susanti
Sherly Susanti 3 个月 前
Nadiya
Kusmiati Kusmiati
Kusmiati Kusmiati 3 个月 前
Si ganteng mas aris
Okty Libra
Okty Libra 3 个月 前
liat rosi sma aris senyum senyum sendiri....😆😙😙😙
Rahma Chairunnisa
Rahma Chairunnisa 3 个月 前
Aris sama rosy bikin baper aja
Desy Liana
Desy Liana 4 个月 前
romantis banget deh aris dan rosi udah romantis soswet banget deh wkwkwkwk
Mela Herawati
Mela Herawati 4 个月 前
lucu scane aris dan rossi ini, sederhana tapi romantis, pokonya top deh,
Yulinda Haba radja
Yulinda Haba radja 4 个月 前
Vino dan laras cocok banget
Naura Revalina
Naura Revalina 4 个月 前
Yang jomlo gak boleh baper loh ya
Sri Kurniasih
Sri Kurniasih 4 个月 前
mampasss
Resti Novia
Resti Novia 4 个月 前
Aris seneng bgt klo lg sama rosi bisa ketwa"
Okty Libra
Okty Libra 4 个月 前
seneng bngettt liat moment roris
Ikai ikai
Ikai ikai 4 个月 前
semoga jodoh aris dan rosy
Gadis ThunderStorm
Gadis ThunderStorm 4 个月 前
Di menit ke 2:39 nya rossi di cium
Umi Lestari
Umi Lestari 4 个月 前
romantis nyaaa
angga rembang1
angga rembang1 4 个月 前
Romantis
Aida Julia Fahmi
Aida Julia Fahmi 4 个月 前
Aris rossy sangat cocok. Bikin baper. Halalkan pasangan yg sprt ini
Nelli jaynir
Nelli jaynir 4 个月 前
Aris cocok sama Rossi semoga mereka sampai ke pelaminan
Susi 88
Susi 88 4 个月 前
amin
Halim Setiadi
Halim Setiadi 4 个月 前
Aris dan yuni gak cocok aris baru cocoknya sm rosi romantis
Okty Libra
Okty Libra 4 个月 前
seneng bngettt liat psangan dua ini...semoga aris g sma yuni lg. semoga aris sma rosiii.... lebih setuju aris sma rosiii
Ana Suryana
Ana Suryana 4 个月 前
Kalo aku suka ama lagu nya dong sih, soalnya lagu nya di dengarnya enak banget, hehehehehehe
Ana Suryana
Ana Suryana 4 个月 前
Iya, emang cocok baget dari dulu ya kan
Inah Ajja
Inah Ajja 4 个月 前
Sosweet
Ahau ID
Ahau ID 4 个月 前
stiap adegan mesra roris i like😘banyakin adegan y ya sut
Azzahraa Zhivana Putri
cie cie aris sama rosi cocok banget deh [♡♥]
Christian Sumerar
Christian Sumerar 4 个月 前
😘😎😃😃mtp
Eka Suhandi
Eka Suhandi 4 个月 前
sinetron kontol gak habis-habis episodenya,ini sinetron yg paling kubenci
Lika Aisah
Lika Aisah 4 个月 前
Kok aris,gitu siiiiiiih
Lika Aisah
Lika Aisah 4 个月 前
Sebel......sama aris +yuniiiii
arif zakaria
arif zakaria 4 个月 前
Kalian ketipuu. Termyata mobil itu tidak jalan editnya ada bayangam phon ama apartrmnt bolak balik. Siapa ynh nyadar yahh
Yasinta Meteray
Yasinta Meteray 4 个月 前
Roris boleh gak selebay rafah
Buntai Tan
Buntai Tan 4 个月 前
Ihh so sweet banget
Dwi Santoso
Dwi Santoso 4 个月 前
Lucu lihat kalian berdua
Slamet Khusana
Slamet Khusana 4 个月 前
NaaaCh ini yg ditunggu2 Aris💖Rossy,
Salha Queenisa
Salha Queenisa 4 个月 前
Baperbapet
Sherly Lim
Sherly Lim 4 个月 前
.Knp Ivan ga sama Nila???
Sherly Lim
Sherly Lim 4 个月 前
.Cocokan Pitaloka sama pak mara..
elsa juniar
elsa juniar 4 个月 前
Asalmualaikum. Selamat malam.. Buat temen2 barangkali ada yg pnya masalah d wajah.. Atau ingin belajar make up. Yu kepoin 😘jafra solusinya. Dears.. Kalian pengen punya masalah kulit wajah?? Berjerawat? Flek hitam membandel? Noda hitam d wajah yg tak kunjung hilang?? Yuu konsul dulu sebelum membeli.. ☺ konsul gratis😇. Bagi yg pnya masalah kulit tdak rata akibat aparan sinar matahari. Bekas d kerudung atau panas2an pke motor gg pke sarung tangan?? Wah... Jafra solusinya. ☺☺ . Khusus untuk ibu hamil yg sudah melahirkan strechmark pasti ada.. Yu order.. Ggkan nyesel pake jafra. Pengen belajar make up gg ribet dan tahan lama riasannya?? Jafra juga solusinya. Yu order bulan desember 2018 ada discount setiap pembelian min 2 produk. Yu japri di 085559030950. Fb :arfansabrin Ig: elsaarsa_jafraconsultant Buruuan sebelum stock habis.
kaRunia Runi
kaRunia Runi 4 个月 前
scane roris ter sweet terbaper ter mantap
nini david
nini david 4 个月 前
rosy yg dicium mas bro aku nya yg cungarr cungirrrrrr........ bojo mana bojo
kaRunia Runi
kaRunia Runi 4 个月 前
rorisku love love love more and more
Ami ami
Ami ami 4 个月 前
Hmmm😀😀🙈🙈🙈
Ufhina Wizdan
Ufhina Wizdan 4 个月 前
Banyakin scene bercanda Rosi sama aris dong
Ahau ID
Ahau ID 4 个月 前
jdi senyum sendiri bgus bgt ni adegan roris
Ika Endrawati
Ika Endrawati 4 个月 前
Aris ma rosi cucok bnget
Nopa Novita
Nopa Novita 4 个月 前
Lebh seneng liat aris sm rosi dr pd sma yuni, rosi sma aris gue senyum2 sndiri 😍
CUCU Uus
CUCU Uus 5 个月 前
Eum cie......😄😄😄😘
umi masruroh
umi masruroh 5 个月 前
Dibanyakin scene nya aris n rosi y... please!!!
umi masruroh
umi masruroh 5 个月 前
Suka bgt sama kemistri mereka....bner2 kyak bukan akting.... Ini couple vaforite aq di orang ketiga...karena mereka aq jadi suka nongkrongin sinetron indonesia
Wiwin Beb
Wiwin Beb 5 个月 前
Seneng bingit liat aris sm rosi sngt cocok buanget cb aj dikehidupn nyta jd psngan suami istri cocok buangettt gnteng sm cantik pas bnget
Magic Unicorn
Magic Unicorn 5 个月 前
Apa koko dalam hTi
Magic Unicorn
Magic Unicorn 5 个月 前
Baik koko
kaRunia Runi
kaRunia Runi 5 个月 前
roris😍
Iche Ainur Romla
Iche Ainur Romla 5 个月 前
enak ya jadi aris, dalam 1 sinetron pernah cium 3 cewek sekaligus 😁
Iche Ainur Romla
Iche Ainur Romla 5 个月 前
kalo si aris sama yuni bersatu kesannya pelakor selalu menang. jadi ya saran gw , lebih baik yuni tetep sama putra terus si aris sama rosy. pelakor harus dibasmi (!)
Melva Silalahi
Melva Silalahi 5 个月 前
Senyum2 sendiri liat aris n rosi ..cucok meong 😊🤗
Ahmad Ma'ruf
Ahmad Ma'ruf 5 个月 前
baper...
tri rezky puspa
tri rezky puspa 5 个月 前
Pak sutradara tolong endindnya Arisnya sama si rosi aja yah... Plisssssss
Afgan Waluyo
Afgan Waluyo 5 个月 前
Baperr anjayy
Nina Rahmi
Nina Rahmi 5 个月 前
Apa sih itu judul lagu nya enak banget di dengerinnya
Heri Prandana
Heri Prandana 5 个月 前
Baperrr 😥😥😥😥
Tini Tin
Tini Tin 5 个月 前
Lama gak nonton yu ra kok masih segitu
Nurul Palah
Nurul Palah 5 个月 前
Hhhjj meti sm ipan
Nurul Palah
Nurul Palah 5 个月 前
Pokok nya rosi sm yuris
Hemat Csl
Hemat Csl 5 个月 前
iiiihhh bapeerr dweh Aris sm rosi
Khaira Ira
Khaira Ira 5 个月 前
rosi harus dengan aris donk..cocok banget..jagn dgn yuni gak cocok..kami gak mau nonton lagi kalau yuni balek dgn aris..😈😠😈😠
Khaira Ira
Khaira Ira 5 个月 前
duh seru lau rosi jd dengan mas aris..ayok donk jg aris dan yuni...aris cocok m rosy dech..lau gak jd rosi ma aris..kami gak mau liat org ketiga lagi dech..✋✋
Umar El Faruq
Umar El Faruq 5 个月 前
cocok bgt....
Elninoceza Olinger
Elninoceza Olinger 5 个月 前
Ini lagunya siapa y kalo boleh tau
Azka Tazkiyah
Azka Tazkiyah 5 个月 前
Bukan. Nya. Aris. Sama Afifah di tunggu ya
Insiyah Dumai
Insiyah Dumai 5 个月 前
adegan ini yg paling ku suka..romantis..ccok bnget..rasa sayang aris kpda rosy...tpi skrg ksihn rosy..di paksa putra agr meninggalkn aris..aris..raihlah hati rosy kmbali..plese mas broo..
Puja Cantik
Puja Cantik 5 个月 前
Hmmm romantis lalui lahh Aris Samaa Rosii cocok banget 😄😄
Dicky Ajjah
Dicky Ajjah 5 个月 前
Akuh stuju bngtt aris sm rosy cocok👍👍💞
vivie muslimah
vivie muslimah 5 个月 前
Awas aja klo yuni ma Ari's!!! Pokoknya Ari's hrs sama rosi
Erwin Kalong
Erwin Kalong 5 个月 前
Kalo nntn org ketiga cuma pngn liat aris dan rosi
Aikatsu Stars The Movie Channel
Roris (Rosi Aris),Rafah (Rangga Afifah),Sirik (Desi Riko), Yutra (Yuni Putra) Nino (Nila Vino) ,Metvan (Meti Ivan ).
Mila Hayyi
Mila Hayyi 5 个月 前
Aris sama rosi cocok Tolong jangan satukan yuni dengan aris . Masalalunya kurang baguspk sut.
Insiyah Dumai
Insiyah Dumai 5 个月 前
seneng bnget adegan ini..rosy aris..smga jodoh..
下一个
Britney Spears Speaks Out
22:41