黑暗

Curahan Hati Sule yang Terdalam Untuk Anak-anak

Ini Talk Show
意见 6 759 320
96% 112 207 3 554

Full Episode: bit.ly/2QihRlf
#ITSSULE #ITSCurahanHati
Ini Talk Show adalah program talk show masa kini yang menghadirkan tamu-tamu yang seru, unik dan menginspirasi. Program ini mengambil latar sebuah rumah dengan interaksi para karakter-karakter yang ada di dalam rumah tersebut sehingga menjadikannya sebuah tayangan yang menghibur dan penuh kejutan.
Ini Talk Show didukung oleh Sule sebagai Host, Andre Taulany sebagai Consultant-Host, Sas Widjanarko sebagai Om Sule, Maya Septha sebagai Asisten Rumah Tangga, Nunung sebagai tetangga, Haji Bolot sebagai Pak RT, dan para pemeran-pemeran top lainnya.
Ini Talk Show dapat disaksikan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 20.00 WIB hanya di NET.

喜剧

添加

 

2018年09月12日

netmedianetmedianetmediatamaindonesiajakartanet tvgosipartisselebselebritiini talk showsuleandretalk showcomedykomediperceraianrizky febianputri delinalinaselingkuhhikmahcurhatkasih sayang

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 8 611
Ini Talk Show
Ini Talk Show 10 天 前
Full Episode: bit.ly/2QihRlf '
santi purwanti
santi purwanti 5 小时 前
Ga bisa di tonton.. mungkin hp gw yang eror
Aben Aben
Aben Aben 天 前
Ini Talk Show .
cut ain Rizal
cut ain Rizal 2 天 前
Ini Talk Show
Vidaa Vidoth
Vidaa Vidoth 2 分钟 前
Sumpah gue mewek liat ini😭
Iya Resty
Iya Resty 8 分钟 前
Awal akhir th lina akan menyesal telah meninggal kn kluarga yg telah d bina harta mh g akan dbw mati Th lina kg soleh yg sbr & yg tegar yg
Anteen Anteen
Anteen Anteen 8 分钟 前
Tega banget teh lina...aku bukan siapa2 aj...sampai nyesek lihat nya...dimana hati nurani seorang ibu... Kalau laki2 yg meninggal kan istri dan anak mungkin itu dah biasa...ini seorang ibu seorang istri meninggal kan anak dan suami...ya Allah
Jasmien Justien
Jasmien Justien 9 分钟 前
Ya Allah 😭 ikut Nangis,, sbar ya kang sule dan klurga psti da hikmah dblik Ini smua aamiin ya Allah 🙏 🙏
aida rizkina
aida rizkina 23 分钟 前
dibikin mewek aku 😢
Pande Putu Nitya Yuristya
Sedih liat ny..semoga kang Sule& ank2 ny kuat ya..hm..GK hbs pikir ma istrinya bs tega gtu y ninggalin anak2 ny..mungkin EMG kurang perhatian dri kang Sule tp kan msh da ank2.. semoga GK menyesal nantinya
Rusma Rusma
Rusma Rusma 46 分钟 前
Kalian sangat pantas untuk bahagia
jue_ gsc
jue_ gsc 51 分钟 前
Ikut nangis😭
Aniesah Salwanie
Aniesah Salwanie 56 分钟 前
seriuslah. Ak tgok ni . Ak nangis wehh . Ulang2 tengok pun tetap nangis jugak. hm tabah ye. Doa kami sntiasa ade 💛 Love from malaysia 🤗
syafia khai
syafia khai 小时 前
Nyesek liatnya 😢😢😢yang sabar ya untuk keluarga om sule
syafia khai
syafia khai 小时 前
😢😢😢😢😢😢
Lutfiatun Nisa
Lutfiatun Nisa 小时 前
siapa nih naroh bawang disini :'(
Alviyani Monata
Alviyani Monata 小时 前
Gue yang nangis😭😭😭😭
Reika Dewinta
Reika Dewinta 小时 前
Ya Allah nangis aku liatnya😭😭
emmi
emmi 小时 前
Aku ikutan mewek...😭
anaa Hdh
anaa Hdh 小时 前
Lebih sedih dari drakor ini mah 😭
laili kinasih
laili kinasih 小时 前
Tetap akan berbeda jika orang tua tidak sempurna 😔😔😔😔 tapi tak akan anak mampu melihat salah satu tersakiti dan anak anak pun paham semua keputusan itu adalah yang terbaik 😔😔😔
Almora Ibella
Almora Ibella 小时 前
Sy ikut nangis nntn acara ini...smngt ya kang sule smngt jg buat putri krn sy jg merasakan apa yng putri rasakan..
regina nana
regina nana 小时 前
Salut sama mas sule tangguh,,,👍
Frida Anastasya
Frida Anastasya 小时 前
Kang sule terbaik👍💪
Sunarti Parton
Sunarti Parton 2 小时 前
Kang sule semoga sehat selalu ya dan sabar menghadapi Nya .
Sarohana Aroh
Sarohana Aroh 2 小时 前
Semangaaattt kang Sule😘😘😘
Salwa Asyifa
Salwa Asyifa 2 小时 前
😢😢😢😢😢ya alloh jdikanlah keluarga q keluraga yg harmonis
M H
M H 2 小时 前
sedih liatnya prjalanan hdup seorang pelawak yang selalu lucu tapi dikhidupan pribadinya sedih ditingal istrinya ttap kuat dan tabah
Aerina Arlissa
Aerina Arlissa 2 小时 前
kak rizki ❤️❤️❤️❤️
Fitriana Fitriana
Fitriana Fitriana 2 小时 前
Ayah terbaik 😍 semangat kang sule 💪 semua pasti ada hikmah.a 😊 krn rencana Allah yg terbaik 😊
Ria Sukriani
Ria Sukriani 2 小时 前
Put nanti klo dah nikah jangan ikutin cara emak lu
Noerl Laela
Noerl Laela 2 小时 前
Kabg sule org yg pling kuat walaupun hatinya lg broken tp ttp dia bs mnghibur penonton
Asty Daniar
Asty Daniar 3 小时 前
Harubiru
Shity Nur1996
Shity Nur1996 3 小时 前
De lu boleh curhat sama aku kalo lu mau aku bisa jadi teman baik lu teman curhatan kesal sedih lu de...gua sampe nangis nntn ini
Meidiana Yuliaa
Meidiana Yuliaa 3 小时 前
Auto nangis ntn nya😢
Eka Juarni
Eka Juarni 4 小时 前
Ada hikmanya
Ardiansyah
Ardiansyah 4 小时 前
Ini talk show paling gg ada ketawanya..
Arif Arif
Arif Arif 4 小时 前
seperti q dulu sabar sule ALLAH adil janji kita benar dijalan Allah
Widhy Suzzana
Widhy Suzzana 4 小时 前
Super tough kids! Semangat Iky, Puteri & adek-adek. Your dad is amazing ❣️
Titi Johariah
Titi Johariah 5 小时 前
Bang sule sehat selalu ya
Denis Mega Pratama Denis
istri y si sule goblog malah selingkuh...dsar memek kriput udah punya ank pda gede jugk gk mikir ...sabr kang sule tetep smngt yach
cleon idaman wanita
cleon idaman wanita 5 小时 前
Bener ya kata orang "orang humoris itu sebenar nya menyimpan banyak masalah di diri nya" seperti kang sule yang sebenar nya banyak masalah tapi dia tetap menghibur orang lain dengan canda tawa :)
Kapra Kapra
Kapra Kapra 5 小时 前
kang sule panutanku
Devi Devira
Devi Devira 5 小时 前
Nangis sya liat nya.iya bnr kang sule smuanya akn indah pada waktunya
ratu hana
ratu hana 5 小时 前
anjir gua mewekk
ifa. fajrin
ifa. fajrin 5 小时 前
😢
Putri Rahmawati
Putri Rahmawati 6 小时 前
Tau banget perasaan sule. Krn gw juga ngalamin. Persis kek gini. Udah pnya 2 anak tp harus menghadapi perpisahan. Semua akan indah pada waktunya 😥
Fira Mustafa
Fira Mustafa 6 小时 前
Nangis liat kasih sayang keluarga ini gmna sih perasaan ibunya liat bgni.. apa gk hancur hatinya liat ank bgni..
Latifah Alhamid
Latifah Alhamid 6 小时 前
Gak sadar air mata w jatuh
Dewichoerun Nisa
Dewichoerun Nisa 6 小时 前
3 kali nonton.. 3 kali mewek.. Video ini mengandung bawang :(
Dewichoerun Nisa
Dewichoerun Nisa 2 小时 前
+Harapan Ini hehehe..
Harapan Ini
Harapan Ini 3 小时 前
hahaha
shelvy shah
shelvy shah 6 小时 前
Liat ini sedih bgt ya allah 😭😭😭yg sabar ya ayah sule, buat anak" ya yg tegar ya
Soraya Alkaff
Soraya Alkaff 6 小时 前
Iky mirip sule..putri mirip lina
Susanti Ningsih
Susanti Ningsih 6 小时 前
Kuat selalu ya kang sule ... Banyak yg mendoakan kang sule dan keluarga..
zulhidayah purba
zulhidayah purba 6 小时 前
Semangat om sule, rizky dan adek2. Saya juga pernah ada diposisi iky. Ga ada anak yg hatinya ga hancur ketika ortunya bercerai. Tapi yg buat saya kuat justru adik saya. Saya jd lebih perhatian sama dia, takut dia kenapa2, bahkan setiap saya mau melakukan sesuatu saya pasti mikirin dia. Saya takut buat dia malu karna kelakuan kakaknya. Keluarga kalian akan semakin kuat insyaa Allah 🙏
yeni yeni
yeni yeni 6 小时 前
jdi ikut nagis,,yg sabrr dek,,
Riama Kristina
Riama Kristina 6 小时 前
Gk bs bareng lg loe lina.. bahagia sm bang sule loe bahagianya sm siapa,,??? Sm teddy de pooh.. hahahhahaa
Rani Queen
Rani Queen 6 小时 前
Sabar ya kang sule
zimsky 25
zimsky 25 6 小时 前
Si putri anak nya kang sule kira kira mau di ajak ikhitar gak ye?
Ahmad Zaelani
Ahmad Zaelani 6 小时 前
anak perempuannya sule mirip ibunya banget yah :D
Missarah Sarah
Missarah Sarah 7 小时 前
Sule professional bgt.. Laki2 bgt ... Dikehidupan nyata... Sule Juara nya... Smg kuat dan dudes selalu..
Trie Tovan
Trie Tovan 7 小时 前
Y Allah nangis liat video ini...
Sela Novianti
Sela Novianti 7 小时 前
Sabarnya kang sule mungkin ini cobaan terbaik yg pernah dikasih mudah2 kang sule cepet dipertemukan sama baidadari surga lagi
Siau Liiy
Siau Liiy 7 小时 前
Ikutan nangis liat video ini😭 Yang sabar ya om sule dan anak2 nya😢
Aini Chan
Aini Chan 7 小时 前
Bahagia terus ya buat keluarga kalian. Saya juga pernah ngerasain sama kaya kalian wktu saya kelas 1smk dlu😥😭😭
jimin chimchim
jimin chimchim 7 小时 前
Kok gue nangisss😭
Dorma Aritonang
Dorma Aritonang 7 小时 前
Lina2 suami mu anak2 mu luar biasa. Knapa kau meninggalkan mereka ,bukan kah klau ada masalah rahasianya sabar dan iklas demi keluarga kita,lina kan ibunya,jngan dganti orang lain posisimu,kasian anak2
Ade Saputra
Ade Saputra 7 小时 前
istri g tau dengan untung... Hidup.. Iea ka menerima... Blasan nya nanti
Desay & Halim
Desay & Halim 7 小时 前
Semngat kang sule..
Asilah Sri dewi
Asilah Sri dewi 7 小时 前
Mwek liatnya 😢sabar ya kang sule
Fairus Hamran
Fairus Hamran 7 小时 前
trending no #36 di malaysia
hifzul azhiim
hifzul azhiim 8 小时 前
pas ini sahur udh gaada suprise lg ya kang sule
Chupkiss
Chupkiss 8 小时 前
Hati hati.. Video ini mengandung bawang.
JAKA KELANA
JAKA KELANA 8 小时 前
XA AULLOH IKUT NANGIS AKU
christanto c
christanto c 8 小时 前
Kang Sule, kykny drpd ilmu itu lbh dilihat sebagai kebijaksanaan ya. Semoga dengan apa yg dijalani akan membawa karma baik buat keluarga 😃
sri wahyuni
sri wahyuni 8 小时 前
Nangis😫😭😭
sri wahyuni
sri wahyuni 8 小时 前
Nangis😫😭😭
Layla Euy
Layla Euy 8 小时 前
Kok gue nangis
Mutiara Amalia
Mutiara Amalia 8 小时 前
So sad😭😭😭
meylinda putri
meylinda putri 9 小时 前
semngat buat kang sulee💪💪💪
DEDE GAGAH NURSALAT
DEDE GAGAH NURSALAT 9 小时 前
nangis dah ....
adden fauzy
adden fauzy 9 小时 前
Sedih coy asli.. Sabar aja semoga kedepan ny lebih baik..
Jasrat Pisqus
Jasrat Pisqus 9 小时 前
Semua ad hikmah.a
Erninol Noel
Erninol Noel 9 小时 前
.semangat kang sule 😍
Yuyun Yuningsih
Yuyun Yuningsih 10 小时 前
Mantapp kata2 mutiara;(
iya bhu kbk
iya bhu kbk 10 小时 前
i love u iky i am ur fan from malaysia
Nancy1234 Nancy1234
Nancy1234 Nancy1234 10 小时 前
ternyata oh ternyata bukan sule yg selingkuh malah istrinya yg selingkuh boa egang
Intan Rahmila
Intan Rahmila 10 小时 前
Kasian Kang Sule , semoga selalu bahagia , karena ujian itu pasti ada jalan keluar nya
Venita Sanjaya
Venita Sanjaya 10 小时 前
kok saya mewek yah😭😭
Laras
Laras 10 小时 前
Saya juga pernah merasakan,hampir sangat mirip dengan masalahnya🙂🙂
ai artini aini
ai artini aini 11 小时 前
sedih banget sampe nangis 😧😭😖
kang iwan pasundan
kang iwan pasundan 11 小时 前
Setelah saya lihat video ini. Saya jadi sadar UANG BUKAN SEGALANYA.
Hafid Banten
Hafid Banten 11 小时 前
Sabar ya kang Sule itu semua coba,an dri Allah sumangan Dan jaya karil nya semakin langgeng ,amin
Namira Liza
Namira Liza 11 小时 前
Siapa yang taro bawang disini 😭
aziera iera
aziera iera 11 小时 前
Dua kali nonton video ini, dua kali juga aku menangis. Walaupun, ada bahasa yang aku kurang ngerti, tapi rasa sedih banget lihat iky sama putri.stay strong.love from malaysia 💕
Anisa Dwijayanti
Anisa Dwijayanti 11 小时 前
Jadi ikut nangis liat ka putri nangis😂 semangat terus Kang Sule dan keluarganya, semuanya juga😀❤
Bayu Ardi Karya
Bayu Ardi Karya 11 小时 前
Semangat kang Sule .. ini jalan terbaik untuk kamu dan keluarga mu ,,?? Ini bukti kalau Allah SWT sangat sayang padamu dan keluarga mu ,,tetap semangat ,ikhlas,
Rima Nurfalah
Rima Nurfalah 12 小时 前
SIAPA YANG NARO BAWANG DISINIII 😭😭😭😭😭😭
linda wo
linda wo 12 小时 前
Mereka tumbuhh dngan baik sangat baik yaa alloh kog ibunyaa tegaa
linda wo
linda wo 12 小时 前
Menangis terharuuu
Darwin Vanhoten
Darwin Vanhoten 12 小时 前
bolak2 balik gw liat vidio ini
RCV laviska
RCV laviska 12 小时 前
Kang Sule mah gampang dapat yang baru.... Semangat ya kang... Terus menghibur.... 😉
nida fikriah
nida fikriah 12 小时 前
Waduuh.... Terharuuu.
下一个