黑暗

Dari Hati Terdalam Duet Ridho Dan Rhoma Bawakan Lagu ‘KHUSIYAAN AUR GHAM’ Kenangan Terindah Ridho

Indosiar
订阅
意见 2 342 493
90% 12 200 1 228

Simak penampilan Ridho Rhoma dan Sonet2 Band menyanyikan lagu KHUSIYAAN AUR GHAM dalam Konser Kembalinya Pangeran Dangdut Ridho Rhoma dan Sonet2 Band
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

娱乐

添加

 

2018年09月 9日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 1 097
Ber Sumy
Ber Sumy 4 天 前
Suarae ridho romah lebih Bagus Dari ayah Nya Moga menjadi lebih baik Dan tambah kuat I an nya
Zailan Abu Bakar
ridho lagu hindi enak bangett.. pak haji... dangdut aje udah dehhh... 😬😬😬
Kucing Putih
Kucing Putih 19 天 前
8:00 wow so cute. Kok gue jadi suka ya dengan ridho. Padahal dulu enggak. Sebab suaranya kayak cewek. Tapi ketika nyanyi lagu muskurane, wowww. Langsung geledah lagu-lagu india yang dia nyanyikan. Tenyata karismanya juga tinggi. Like deh
Oki Prasetya
Oki Prasetya 20 天 前
Nyabu ajh nyabu broo hahahah
Ahkmatfaozi Ahkmatfaozi
Smga ridhonya jd pnrus pk hj roma irama dn sllu dlm lndungan allah swt..amiin
Eriman Alhara
Eriman Alhara 27 天 前
😭😭😭😭😭Haru
Irna Tristanti
Irna Tristanti 29 天 前
Ridho anaknya rupawan jd papahnya jg lbh syg dan manjain dia yaa 😍😍. Smoga pak haji rhoma sllu sht dan pjg kn umurnya Aamiin.
Ardin Ardin
Ardin Ardin 个月 前
Sumpah apa cuma saya yg merinding pas dengar lagu soundtrack dri fliem MAN ini😥
nora endarsingh
nora endarsingh 个月 前
aku yg kacukan Ni pun tak fasih nyanyi lagu Hindi.. just sikit² aja... tapi ridho Ni ya bagus Sgt.. salam Dr Malaysia
Mujahid Kelana
Mujahid Kelana 个月 前
Sorry, pas gilang nynyi gw skip.. Fokus Ridho.
Cinta Lovely
Cinta Lovely 个月 前
Ya Alloh BG Roma sakrg terlihat . jadi ngis ...moga shat slalu skeluarga.
warsiti siti
warsiti siti 个月 前
😙 bang rido aku ngefen bgt
Darlin Koboy
Darlin Koboy 个月 前
Rasa nya ingin memeluk ayah tapi ngak bisa😊
Agung Kurniawan
Agung Kurniawan 个月 前
Suara nya bang ridho ya Allah.
Fadila Saudi
Fadila Saudi 个月 前
Dah ganteng suara'y bgs bgt😘
Fadila Saudi
Fadila Saudi 个月 前
Ridho Rhoma cakep bgt😘
Hanna Annah
Hanna Annah 2 个月 前
Seneng lihat pa haji roma irama bahagia,,senyum senyum ketawa,,, ?
Hanna Annah
Hanna Annah 2 个月 前
Semoga rido,,seperi bapa nya,,,harus belajar terus,,,,biar seperti pa haji,,,,,,??
Fitria Bakol Sego Pecel
тιdaĸ ada мanυѕιa yang ѕeмpυrna dι dυnιa ιnι. ѕeмυa paѕтι ada ĸeѕalaнan dan ĸιlaғan.
Rani Alafiah
Rani Alafiah 2 个月 前
ngakak + terharu
Vall Vall
Vall Vall 2 个月 前
Ridho imut imuttt....
Shintabella
Shintabella 2 个月 前
Kok ridho ganteng ya
Anti Udin
Anti Udin 2 个月 前
Bolly lovers pasti tersentuh.. anak menyanyikan Khushiyaan aur gham untuk ayah nya :)
Rahma Lolo
Rahma Lolo 2 个月 前
Mashaa'Alloh, emag bgus suaray ridho roma lmbut lgi
Askun Sofiya Abdullah
Akhirnya pangeran dangdut sdah kmbali...Penggemarku..😍😍
優妮
優妮 2 个月 前
Setiap Pak Haji tampil..knp saya pasti menangis...
Nas Urah
Nas Urah 2 个月 前
Ya Allah ridho Rhoma guanteng banget pingin ketemu scara langsung kapan aku bisa ktmu sama fans berat ku,😘😘😘
Nas Urah
Nas Urah 2 个月 前
Calon penerus bang hj Roma ya Allah artis ini yang paling aku demmen dari dulu Ampe sekarang ngfans bngett walaupun pernah kenek kasus ttp aja suka selain guanteng kbngetan suaranya bikin mleleh
Zaenal Abidin
Zaenal Abidin 2 个月 前
Emm mgg bpk haji roma..pjg umur..sht lagu .pk haji tetap qu kenang
Ocu Kutch
Ocu Kutch 2 个月 前
Klo lihat pak haji skrg.. siapa nyangka bang haji dulu'a dulu gaul..
shinee girl
shinee girl 2 个月 前
Suaranya lembut bgt 😍
mohd azmie
mohd azmie 2 个月 前
Sedih weiii😢😢
As Tari
As Tari 3 个月 前
😭😭😭😭
Adnan Fangki
Adnan Fangki 3 个月 前
Suara rido bikin aku menangis... Jadi ingat .. Paman
Feri Waldiansyah27
Feri Waldiansyah27 3 个月 前
Pak H.rhoma irama sang raja dangdut yang aku idam idamkan dari kecil sampailah sekarang ini, beliau aku anggap seperti orang tua ku sendiri ingin sekali aku berfoto dengan beliau
vertiti amy
vertiti amy 3 个月 前
Waktu nyanyi lagu film MaN langsung mewek aku terharu....😭😭😭😍😍😍
Fani Iwan Setiady
Fani Iwan Setiady 3 个月 前
semoga belio selalu sehat
Ewo Carwa TV
Ewo Carwa TV 3 个月 前
Layak jd pangeran dangdut
Ewo Carwa TV
Ewo Carwa TV 3 个月 前
Suka bgt suara ridlo
rehan saksena
rehan saksena 3 个月 前
Semoga makin sukses bang ridho..amiin
FAKTA17 NEWS
FAKTA17 NEWS 3 个月 前
saya lebih suka lagu bung roma yang indonesia karena menurut saya dangdut itu asli indonesia bukan india,indonesia harus bangkit dengan kemandiriannya memproduksi yang asli indonesia.dangdut adalah asli indonesia bukan india
Armankhan221 Khan
Armankhan221 Khan 3 个月 前
Ridho swaranya india bngettt...
ram lie
ram lie 3 个月 前
+Ridho Rhoma Bollywood sukses buat bg ridho ya...
Ridho Rhoma Bollywood
Jangan lupa mampir di channel ku gan..
Amy Kusayank
Amy Kusayank 3 个月 前
Maaf tanya ,,Ibunya Ridho yg pakai kerudung pertama itu kah,,,?
Rizal Suhaimi
Rizal Suhaimi 3 个月 前
Bagus banget
Siti Maryanah
Siti Maryanah 3 个月 前
2019 hadir buat ridho roma
jusli bin abu bakar
jusli bin abu bakar 3 个月 前
Waduh.... merdu buanget suaranya ridho rhoma... mashaa Allah...
Sang pengembara
Sang pengembara 3 个月 前
Trio host yg gokilll..and menghibur bnget
saat 02
saat 02 3 个月 前
Semoga pnjng umur bng hj. Rhoma irama.& sehat sllu
Nok Manah
Nok Manah 3 个月 前
Hahahaa..
Nok Manah
Nok Manah 3 个月 前
Ridho Roma makin ganteng aza.
Bintang Hati
Bintang Hati 3 个月 前
Rido Roma Anak Dari Istri Berapa??. Jjr. Saya gk. Tau.
Kla Bang
Kla Bang 3 个月 前
bang haji terlaluu,,,,
Waty Lombok
Waty Lombok 3 个月 前
dua jgk suka bngt ma lgu india
Muh.Rafly Bin sahabuddin12
Ridho roma memang jagonya lagu india mantap
kimico oysiie
kimico oysiie 3 个月 前
roma da tua y
Likhah Muf09
Likhah Muf09 3 个月 前
Kalo bang ridho disebut pangeran bollywood setuju akuu... 😋💕
Fathir Ahmad
Fathir Ahmad 3 个月 前
Bang ridho makin ganteng ,, sayangggg banget sama bang ridho jgn pake narkoba lagi ya bang ridho ❤️🙏🏻
SafWa Moela
SafWa Moela 3 个月 前
kalo dengar suara ridho roma asli suka banget suara nya lembut bagus banget apalagi kalo dia nyanyi kan lagu india persis asli nya. semoga sukses ka ridho roma. 🙏🙏
Ja Ya
Ja Ya 3 个月 前
Nangissss ,,,,,
Ridho Rhoma Bollywood
Mampir di channel ku gan.. Kalau mau lihat Ridho rhoma nyanyi lagu India..
Leni  Rachmawati
Leni Rachmawati 3 个月 前
Pa haji dan ridho semoga slalu sehat dan sukses terus.. Aamiin 😇😇😇
FiFi Bagindo
FiFi Bagindo 3 个月 前
Saingan berant nich suara anak dgn bpknya lbh kurang sm hebatnya
FiFi Bagindo
FiFi Bagindo 3 个月 前
Wauuuwww keren jg suaranya Ridho
Aceng Maptuh
Aceng Maptuh 3 个月 前
Mirip baim
Ci ci
Ci ci 3 个月 前
empuk suarane ridho pak haji udah rada gemetaran waktunya istirahat
Aira Zahra
Aira Zahra 4 个月 前
Rido lidah nya pasbanget bawak lagu india
E Eyelash
E Eyelash 4 个月 前
ajibbb
Rony Mc Dangdut
Rony Mc Dangdut 4 个月 前
Nangissss duyuuu ahhhhh
Sri Putri Amelia
Sri Putri Amelia 4 个月 前
Maulah dijodohin sma ka ridho roma
cuek_ gaming
cuek_ gaming 4 个月 前
Wow
Pipit Pipit
Pipit Pipit 4 个月 前
bahagia lihat rido sama ayah nya 😢😢😢
Irayani Yani
Irayani Yani 4 个月 前
Sumpah,, ridho ganteng banget
SU PADI
SU PADI 4 个月 前
Mntb suaraya ank dn bpk smoga ttp sht slalu aamiin
Mulyani Fahutan
Mulyani Fahutan 4 个月 前
Gue nangis Pas lagu khusyan aur gham 😢😭😭😭😭😭😭😭
JESUS IS GOD
JESUS IS GOD 4 个月 前
Ada yang mau beri tahu aku tak Pak Roma sudah umur berapa tahun sih???
Irayani Yani
Irayani Yani 3 个月 前
JESUS IS GOG .72 thn
jimmy suparjan
jimmy suparjan 4 个月 前
mati aja loe roma,,, aku penggemar mu tapi sekarang jijik aku kiat loe ,,,karna loe dah bahasa india
gabres full
gabres full 4 个月 前
Mantap...terpenting jangan mainan narkoba lagi yaa, kasihan bapakmu, hanya kamu yg bisa meneruskan bakatnya
jimmy suparjan
jimmy suparjan 4 个月 前
pantat samamu roma irama,,,loe orang indo ataw indi?
سيتي جده
سيتي جده 4 个月 前
Pangling gua sama Roma irama
Fika Azzahra
Fika Azzahra 4 个月 前
kal ho na ho nya sama banget kaya sonu nigam
Ridho Rhoma Bollywood
Mampir di channel ku gan..
Arya Destroyers
Arya Destroyers 4 个月 前
lidahnya ko bsa an mirip cengkoknya 😂😂😂
Andhil dhil
Andhil dhil 4 个月 前
Kliatan kurus ya bang haji rhoma., semoga beliau panjang umur.AAMIIN,
Andhil dhil
Andhil dhil 4 个月 前
Aku terharu menangis melihat bang haji rhoma irama. Beliaulah sosok orang yang hebatt .memiliki segala hal kebaikan. Sehat selalu bang haji.
toko sby
toko sby 4 个月 前
sehat pnjng umur selalu ..buat keluarga pak hji,,,Dan soneta
Nero Asmadi
Nero Asmadi 4 个月 前
hos nya lebayyyy smua
Aditya Faruh
Aditya Faruh 4 个月 前
males bangeet lihat raja dangdut haji sok sucu
Euis burhan
Euis burhan 2 个月 前
Aditya Faruh males jgn di lihat...gk rugi keleees....👎
EDAH mhojank karawank
Lu benci roma? Yg suka dia banyak gkgjgkgk
puji agus
puji agus 4 个月 前
bang haji di indosiar gk ketemu mbak inul
Ja Ya
Ja Ya 4 个月 前
Nangessssss akuuu waktu ridho nyayikan untuk ayahnya😭😭😭
Ridho Rhoma Bollywood
Mampir di channelku gan Kalau mau lihat abang Ridho rhoma nyanyi India 😀😀😀.... . .
cinta azza
cinta azza 4 个月 前
gemukan ya abang ridho😘
Wendy Lolo
Wendy Lolo 4 个月 前
Sri devi udah meninggal dunia
nadia Andaikan
nadia Andaikan 4 个月 前
Cinta banget ya Alloh😚
Al Shop
Al Shop 4 个月 前
Suka bang ridho dan para hostnya kocak abis😂😍
Andi Nandi
Andi Nandi 4 个月 前
Susah cari suara kayak suara ridho
Yesika Purwitasari
Yesika Purwitasari 4 个月 前
Pak Haji sudah tua tapi masih sehat,kelihatan masih muda gak kayak umur 70an tahun kayak umur masih 40th
Wahda Ningsih
Wahda Ningsih 4 个月 前
😭😭 gue lihatnya 😭
abhy Karin
abhy Karin 4 个月 前
Musisi lahir anak musisi cerdas
suhatin hadi
suhatin hadi 4 个月 前
Semoga pak haji sehat slalu ya pa..sikses juga buat ridho...Aamiin..
rahmat hidayat
rahmat hidayat 4 个月 前
kak yana...❤❤❤
Dede Utun
Dede Utun 4 个月 前
Mama nya Ridho duduknya Berjauhan dg Richa Rachim dan Rhoma Irama.
下一个
William Osman Visits Japan
9:08
Jail Cell Cold Open - SNL
6:09