黑暗

Dari Hati Terdalam Duet Ridho Dan Rhoma Bawakan Lagu ‘KHUSIYAAN AUR GHAM’ Kenangan Terindah Ridho

Indosiar
订阅
意见 2 026 189
91% 11 002 1 085

Simak penampilan Ridho Rhoma dan Sonet2 Band menyanyikan lagu KHUSIYAAN AUR GHAM dalam Konser Kembalinya Pangeran Dangdut Ridho Rhoma dan Sonet2 Band
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

娱乐

添加

 

2018年09月 9日

indosiardangdutKonser Kembalinya Pangeran Dangdut Ridho Rhoma dan Sonet 2 Bandridho rhomarhoma iramaraja dangdutRidho Rhoma dan Sonet 2 Band

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 1 054
shinee girl
shinee girl 18 小时 前
Suaranya lembut bgt 😍
mohd azmie
mohd azmie 天 前
Sedih weiii😢😢
As Tari
As Tari 3 天 前
😭😭😭😭
Adnan Fangki
Adnan Fangki 4 天 前
Suara rido bikin aku menangis... Jadi ingat .. Paman
Feri Waldiansyah27
Pak H.rhoma irama sang raja dangdut yang aku idam idamkan dari kecil sampailah sekarang ini, beliau aku anggap seperti orang tua ku sendiri ingin sekali aku berfoto dengan beliau
vertiti amy
vertiti amy 8 天 前
Waktu nyanyi lagu film MaN langsung mewek aku terharu....😭😭😭😍😍😍
Fani Iwan Setiady
semoga belio selalu sehat
Gus Labib Official
Layak jd pangeran dangdut
Gus Labib Official
Suka bgt suara ridlo
rehan saksena
rehan saksena 13 天 前
Semoga makin sukses bang ridho..amiin
FAKTA17 NEWS
FAKTA17 NEWS 14 天 前
saya lebih suka lagu bung roma yang indonesia karena menurut saya dangdut itu asli indonesia bukan india,indonesia harus bangkit dengan kemandiriannya memproduksi yang asli indonesia.dangdut adalah asli indonesia bukan india
Armankhan221 Khan
Ridho swaranya india bngettt...
ram lie
ram lie 6 天 前
+Ridho Rhoma Bollywood sukses buat bg ridho ya...
Ridho Rhoma Bollywood
Jangan lupa mampir di channel ku gan..
Amy Kusayank
Amy Kusayank 15 天 前
Maaf tanya ,,Ibunya Ridho yg pakai kerudung pertama itu kah,,,?
Rizal Suhaimi
Rizal Suhaimi 18 天 前
Bagus banget
Siti Maryanah
Siti Maryanah 19 天 前
2019 hadir buat ridho roma
jusli bin abu bakar
Waduh.... merdu buanget suaranya ridho rhoma... mashaa Allah...
Sang pengembara
Sang pengembara 19 天 前
Trio host yg gokilll..and menghibur bnget
saat 02
saat 02 20 天 前
Semoga pnjng umur bng hj. Rhoma irama.& sehat sllu
Manah Meneh
Manah Meneh 20 天 前
Hahahaa..
Manah Meneh
Manah Meneh 20 天 前
Ridho Roma makin ganteng aza.
Bintang Hati
Bintang Hati 21 天 前
Rido Roma Anak Dari Istri Berapa??. Jjr. Saya gk. Tau.
Kla Bang
Kla Bang 21 天 前
bang haji terlaluu,,,,
Sars Waty Waty
Sars Waty Waty 22 天 前
dua jgk suka bngt ma lgu india
Muh.Rafly Bin sahabuddin12
Ridho roma memang jagonya lagu india mantap
kimico oysiie
kimico oysiie 23 天 前
roma da tua y
Likhah Muf09
Likhah Muf09 25 天 前
Kalo bang ridho disebut pangeran bollywood setuju akuu... 😋💕
Fathir Ahmad
Fathir Ahmad 26 天 前
Bang ridho makin ganteng ,, sayangggg banget sama bang ridho jgn pake narkoba lagi ya bang ridho ❤️🙏🏻
ShaFa RuRin
ShaFa RuRin 27 天 前
kalo dengar suara ridho roma asli suka banget suara nya lembut bagus banget apalagi kalo dia nyanyi kan lagu india persis asli nya. semoga sukses ka ridho roma. 🙏🙏
Ja Ya
Ja Ya 27 天 前
Nangissss ,,,,,
Ridho Rhoma Bollywood
Mampir di channel ku gan.. Kalau mau lihat Ridho rhoma nyanyi lagu India..
Leni  Rachmawati
Leni Rachmawati 29 天 前
Pa haji dan ridho semoga slalu sehat dan sukses terus.. Aamiin 😇😇😇
FiFi Bagindo
FiFi Bagindo 个月 前
Saingan berant nich suara anak dgn bpknya lbh kurang sm hebatnya
FiFi Bagindo
FiFi Bagindo 个月 前
Wauuuwww keren jg suaranya Ridho
Aceng Maptuh
Aceng Maptuh 个月 前
Mirip baim
Ci ci
Ci ci 个月 前
empuk suarane ridho pak haji udah rada gemetaran waktunya istirahat
Aira Zahra
Aira Zahra 个月 前
Rido lidah nya pasbanget bawak lagu india
E Eyelash
E Eyelash 个月 前
ajibbb
Rony Mc Dangdut
Rony Mc Dangdut 个月 前
Nangissss duyuuu ahhhhh
Sri Putri Amelia
Sri Putri Amelia 个月 前
Maulah dijodohin sma ka ridho roma
cuek_ gaming
cuek_ gaming 个月 前
Wow
Pipit Pipit
Pipit Pipit 个月 前
bahagia lihat rido sama ayah nya 😢😢😢
Irayani Yani
Irayani Yani 个月 前
Sumpah,, ridho ganteng banget
SU PADI
SU PADI 个月 前
Mntb suaraya ank dn bpk smoga ttp sht slalu aamiin
Mulyani Fahutan
Mulyani Fahutan 个月 前
Gue nangis Pas lagu khusyan aur gham 😢😭😭😭😭😭😭😭
JESUS IS GOG
JESUS IS GOG 个月 前
Ada yang mau beri tahu aku tak Pak Roma sudah umur berapa tahun sih???
Irayani Yani
Irayani Yani 29 天 前
JESUS IS GOG .72 thn
jimmy suparjan
jimmy suparjan 个月 前
mati aja loe roma,,, aku penggemar mu tapi sekarang jijik aku kiat loe ,,,karna loe dah bahasa india
gabres full
gabres full 个月 前
Mantap...terpenting jangan mainan narkoba lagi yaa, kasihan bapakmu, hanya kamu yg bisa meneruskan bakatnya
jimmy suparjan
jimmy suparjan 个月 前
pantat samamu roma irama,,,loe orang indo ataw indi?
سيتي جده
سيتي جده 个月 前
Pangling gua sama Roma irama
Fika Azzahra
Fika Azzahra 个月 前
kal ho na ho nya sama banget kaya sonu nigam
Ridho Rhoma Bollywood
Mampir di channel ku gan..
下一个