黑暗

Detik-Detik KERIBUTAN Setelah Pertandingan KHABIB NURMAGOMEDOV VS McGREGOR, Penyebabnya RASIS!

Herbal TV
订阅
意见 8 350 377
93% 51 792 3 788

Inilah detik-detik kerusuh an yang terjadi saat final pertandingan Khabib Nurmagomedov VS Conor McGregor. kerusuhan tersebut ditengarai akibat perkataan-perkataan rasis yang dilayangkan oleh tim McGregor sehingga memicu amarah Khabib. Lebih jelasnya yuk kita simak video berikut ini.
Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV :
Subscribe : goo.gl/0YIObJ
Facebook : facebook.com/HerbalTV/
Twitter :twitter.com/herbal_tv
Instagram :instagram.com/herbaltv/
Official Website : www.herbaltv.co.id/
BUSINESS
herbalchanel@gmail.com

DIY 和生活百科

添加

 

2018年10月 8日

khabib nurmagomedov agamakhabib nurmagomedov biodatakhabib nurmagomedov vs mcgregorkhabib nurmagomedov wiferekor khabib nurmagomedovberita khabib nurmagomedovkerusuhan khabib vs mcgregorMMAUFCpertandingan MMApetarung MMAconor mcgregorthe notorious mmadillon danis

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 7 208
Nazeer Shaik
Nazeer Shaik 天 前
Khabib is great man.God bless him.
TV RIFA'I
TV RIFA'I 天 前
I love you khabib
Dhenys Revolution69
HERBALL TV LU KAYA TAU SMUANYA. CHANEL BGNI TRA PANTAS DI DUKUNG.
Dhenys Revolution69
Tdk akan di maafkan. Hahaha
Dhenys Revolution69
Khabib gk pantas lgiiii... haha
Soeprie NRL
Soeprie NRL 4 天 前
Subhanallah . . .
War time
War time 4 天 前
Legenda tetap Mc gragor tapi khabib jago
ana bahtiar
ana bahtiar 4 天 前
Khabib = the next muhammad ali?
Cover Ukulele
Cover Ukulele 5 天 前
Drinking coffee
Piw Piw09
Piw Piw09 5 天 前
Musnahkan aja yang non muslim(kafir) yg kaya mcgregor,,, peljran buat kita,, hinalah sesukamu tapi jangan agamaku,, islam agama terbesar d sluruh dunia,, kalian yg non muslim ga perlu hina kami kalau kalian gamau punah😎😎😎😎
Yuli Rachmat
Yuli Rachmat 11 天 前
Coba jangan di tarik wasit...udah mampus tuh Firaun ..Gregor anak Firaun
Jamal Aris 69
Jamal Aris 69 12 天 前
Coba klo d indonesa pasti udah di undang di istana itu mcg 😁😁
Brian O'Conner
Brian O'Conner 12 天 前
Kalo saya demen liat gaya mcg yang tengil tapi untuk melecehkan agama saya tidak suka.
azmil taiping
azmil taiping 13 天 前
Khabib mother fcker..jgn nk islam sgt la..coner is good ..khabib kepala babi ..yg sokong khabib nie mmg haram jadah..
istrinya kim taehyung Kim Taehyung
Mcgragor gak tau namanya yg penting dia FIR'AUN zaman kini😎😎😎😎
Irfan Agustian
Irfan Agustian 16 天 前
Khabib... Selamat atas kemenanganmu... Kau muslim sejati kami bangga padamu.. Dari reaksimu kami benar2 percaya bahwa kau mencintai islam lebih dari apapun... Semoga kau selalu di jaga oleh allah ...
Sugiyanto 02
Sugiyanto 02 20 天 前
ألائك حزب الله ، ألا إن حزب الله هم المفلحون
ridlo_gamers ardi cengkiber
I love you khabib
ridlo_gamers ardi cengkiber
Khabib mantap anjay
Hilda Khoironi
Hilda Khoironi 22 天 前
Conor menghina agama Islam.kristen agama nya rusuh
Radifan Mafazi
Radifan Mafazi 23 天 前
Khabib Is The Best !!
Drake Nfsmw
Drake Nfsmw 24 天 前
amin
Thio Saburo
Thio Saburo 24 天 前
semua itu terbayarkan atas kemenanganmu, tapi jangan kamu emosi sampai bertarung diluar ring itu membuat reputasimu turun, dan bisa bisa kamu akan dikeluarkan dari MMA.
Mamatiara Tiara
Mamatiara Tiara 27 天 前
INILAH AKHLAK orang islam
Yusuf Zarot
Yusuf Zarot 27 天 前
MC Gregor You DOG FUCK OFF
Ariyanto Peem
Ariyanto Peem 28 天 前
Lu jg rasis
Febri Tonius
Febri Tonius 个月 前
Bodoh kan semuanya demi duit..cuma drama asu lah
Ramadan Danotaher
Akhbib memang orang paling sabar
Rafli Official
Rafli Official 个月 前
Kalau ada Rakyat +62 Pasti menang tuh,soal tawuran mah😄
Elida Rosliyanti
Elida Rosliyanti 个月 前
Khabib is the best . You my hero
Pandu Mahmuda
Pandu Mahmuda 个月 前
Coba g dipisahkan pasti seru dong.
D I M A S C H A N N E L
Kalo khabib gak di katain agamanya dan ayahya,gak akan dia ngamuk seperti itu,udah jelas gitu masih mau di peca7/ di cabut gelar juaranya
Nona Amel Bramantyo
ngga ada laki yg lagi diatas angin karir nya, trus tanding ditempat minoritas islam nya yg mungkin banyak godaan tapi tetep bisa ta'at, mungkin dy jiplakan nya muhammad ali keren lah
Febri dasa
Febri dasa 个月 前
Yg sombong pasti akan hancur . Well khabib 😇
NeXcot Gaming
NeXcot Gaming 个月 前
P
Gusli 2018
Gusli 2018 个月 前
Mc Gregor udah kalah,kok malah marah
Sigit Firmanto
Sigit Firmanto 个月 前
Suru siapa menghina islam tuh kan kena karma
Bagas Santoso
Bagas Santoso 个月 前
Alllahuakhbar😰😰😰😰
Arnim Putra
Arnim Putra 个月 前
biarin yg peting udah menang ya bib mau di cabut bodo amat yg peting di mata dunia no 1
Emma lestarini
Emma lestarini 个月 前
ORG YG HEBAT ADALAH"ORG YG MELAKUKAN KESALAHAN DAN LANGSUNG MENYADARI DAN BERTOBAT"
Rehan Han
Rehan Han 个月 前
Saya muslim
War Yo
War Yo 2 个月 前
mantap bang khabib sikat hajar conor jngn sampai agama islam muslim kita di hina.
Widodo Dodo
Widodo Dodo 2 个月 前
Orang benar pasti menang org sombong pasti keok...ALLAH hu akbarrr
Kampret Jr
Kampret Jr 2 个月 前
Amin ya Allah semoga gak dicabut persyaratannya
Uzumaki Boyz
Uzumaki Boyz 2 个月 前
Patut di contoh tuh khabib . Bukan Negara saja Yang bangga terhadap Khabib . Tapi Umat Islam Pun Bangga . Karena Dia sudah Membanggakan Seluruh Umat Islam
muhamad bintang
muhamad bintang 2 个月 前
Khabib tidak bersalah, itu normal untuk semua orang jika agamanya, negaranya, orang tua nya dihina.
channel made
channel made 2 个月 前
Bukannya berantem itu haram bos
MUS UZI
MUS UZI 2 个月 前
Iya, tp mempertahankan kebenaran itu halal menjadi benar, kalau Barang Kita diambil Kita mempertahankannya, itu halal..
MAXY 1130
MAXY 1130 2 个月 前
Saya lebih milih khabib semangat terus ya khabib
Mami Mami
Mami Mami 2 个月 前
Ya allah hentikan perkelahian ini amin
Mami Mami
Mami Mami 2 个月 前
Jangan hina khabib kamisyg khabib
Wilson Lee
Wilson Lee 2 个月 前
semoga khabib di berikan jalan oleh allah swt,dan semoga khabib tidak dipecat dan di cabut gelar juaranya amiiin........
Nabil Gt Azam
Nabil Gt Azam 2 个月 前
Mudah mudahan khabib tidak smpai disini carir UFC nya amin
Anime TV
Anime TV 2 个月 前
Umar bin khatab generasi 2018
ryan baem Imam
ryan baem Imam 2 个月 前
org islam tidak takut ,karna org muslim dilindungi Allah . suatu saat akan ada akibatNya dia 😂😆
Debi Purnomo
Debi Purnomo 2 个月 前
KHABIB...KHABIB..KHABIB👄👑 ALLAH HU AKBAR..SEMOGA KAO SELALU DLM LINDUNGAN ALLAH SWT.
Ade Ifan
Ade Ifan 2 个月 前
Sahabat mcgregor dilan danish
Ade Ifan
Ade Ifan 2 个月 前
Yang salah bukan khabib yang salah ialah mcgregor dan temannya dilan danish
bani adam
bani adam 2 个月 前
Allahu Akbar,, Allah SWT maha besar,,,, hormatilah semua agama yg ada di dunia ini,,,
Astar Variasi
Astar Variasi 2 个月 前
Ya alloh sisa kan 1 lelaki yg seperti ini untuk anakku😅😅
Danar Aditya
Danar Aditya 2 个月 前
Eh mcgregir tolol km tdk sdr ap yang km lakukan itu slh.kamu kna ""AZAB""karena mnghina keprcyaan orang.orNg MUSLIM akn slalu menjga drinya dri gdaan setan.klo km ad di ONE PRIDE PRO NEVER QUIT km akn mati/ISDET.bagi yang merasa senag like klo gk sng balik hp tkn tombol like bwh.asalmualikum WR.WB.
ikram leo
ikram leo 2 个月 前
TERLALU TAKABUR LO PECUNDANG
Ahmadnurakid Ahmadnurakid
Amin amin
Mol Saja
Mol Saja 3 个月 前
Masya Allaah,, barakalaah khabib,, save khabiib!!
ytrehan satria
ytrehan satria 3 个月 前
Kami doa kan,ttp jd juara,biar yg menghina agama kita dihina,,biar kena kutuk Thu yg menghina agama kita
DOMINION 145
DOMINION 145 3 个月 前
Maaf, jangan ngomong tak terkalahkan dong pada khabib, Ngerikan maksud gw
Santo Ater
Santo Ater 3 个月 前
hanya imanmu yg dapat menyelamatkanmu,ya dan itu benar khabib sdh membuktikannya,saya seorang nasrani dan saya tau Tuhan itu cuma ada satu cuma kita saja manusia yg saling membedahkan good job khabib ora et labora/bekerja dan berdoa tdk pernah mengianati hasil
Top Viral
Top Viral 3 个月 前
Emg rasis goblok, udh kalah kayak ayam muyung shock bngt, alasan this is bisnis man, trus ingin tanding ulang kan lucu kata bos UFC, gblok bacot, no etika, kalo ga ada wasit udh pasti mampus Lo mCchicken
CANDRA FERNANDA
CANDRA FERNANDA 3 个月 前
KABIB DITUDUH BIANG RUSUH KAHBIB AWALNYA SANTAI TAPI DIA SUDAH TIDAK BISA MENAGATUR EMOSI YA KARNA GARA DIRINYA DI INJAK INJAK DAN AGAMA ISALAMPUN JUGA
TB HAIKAL DM 007
TB HAIKAL DM 007 3 个月 前
Amin
Monyet Buduk
Monyet Buduk 3 个月 前
Waktu kecik gulat sama beruang, coba skrg gulatin lagi sama beruang yg sama wkwk auto death
Alvin Game
Alvin Game 3 个月 前
Kekuasaan ALLAH khabib oh khabib Menghina ku tidak apa apa Menghina agama ku TIDAK TINGGAL DIAM
Ilhammudin_A_ IDSA
Ilhammudin_A_ IDSA 3 个月 前
Hero baru gw. Idola baru gw. Gila nih orang gg banget anjir lah. (;8+
Ahmad Izzat Shahmier Alhamdulillah
Alhamdulillah, Itulah azab akibat menghina Islam.
Daniel Zek
Daniel Zek 3 个月 前
MC GREGO
ahmad jayadi333
ahmad jayadi333 3 个月 前
Kamu adalah yg Terbaik Khabib ... you is the bestttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt...👍👍👍👍
HyperionSD
HyperionSD 3 个月 前
G kuat disini muslim ma nasrani ngomingnya 😂 Yang muslim jangan ngomong gitu juga keles. Nanti mereka ngomongnya kyk durian kesurupan kesana kemari dengan durinya yang tajam, 😂 buat hati doang iman mah gk mempan
Aldi Febrian
Aldi Febrian 3 个月 前
Khabib we are suport you
M kevin TV
M kevin TV 3 个月 前
Alhamdulillah Khabib 😘
Hikmal Ramadan
Hikmal Ramadan 3 个月 前
Connor itu adalah fir aun moderen
M Kahfi
M Kahfi 3 个月 前
parahan mcgregor yang ngelakuin vandalisme dan keburukan lainnya tapi malah khabib yang digituin
M.U.N Chanel
M.U.N Chanel 3 个月 前
Seharusnya khabib masih boleh ikut pertandingan. Yg setuju like
Asyraf Haiqal
Asyraf Haiqal 3 个月 前
Aku jupo ore yahudi hina menghina ni aq katok yahudi bodo yahudi babi doh la sek yahudi ni bengo fucker yahudi gocoh nge aq lah aq jupo mu yahudi aq katok lmo doh nok katoj ore yahudi gini
arjun arjunaditiyaabdillah
Subhanallah
Mumun Spd
Mumun Spd 3 个月 前
gara gara nonton ini jadi tau pelajaran "gua di sekolah selalu dibully, gak masalah kalau gua yg dibully, tapi sekalinya temen gua mengejek keluarga gua langsung gua bonyokin tu orang Sampe gua sama si temen pengkhianat gua masuk BK
Soni Witjaksono
Soni Witjaksono 3 个月 前
Batagor bego bapak nya ngentot
D I M I T R I V E G A S
Khabib kontol ngentot
Lmao XD
Lmao XD 3 个月 前
Laknat kau Bocah SEMOGA KAU KENA AZAB AMIIN
Zakan 46
Zakan 46 3 个月 前
Gua juga pernah ngalamin kaya gitu
Norman Wijaya
Norman Wijaya 3 个月 前
Gara gara si khabib skrg bnyak yg suka nonton UFC pdhl tadinya sepi peminat yg nonton jg sedikit... Begitu si khabib menang banyak orang merasa lebih paham olahraga gulat.. pdhl unsurnya kekerasan aneh
labu labi
labu labi 3 个月 前
Padan mukanya .kalah jgk hahahahha
Indah Cell
Indah Cell 3 个月 前
Gk penting juaranya, yg terpenting sudah menghajar mulut sombongnya
Ananda Rizqi
Ananda Rizqi 3 个月 前
Terrorist snitch
hafis trending
hafis trending 3 个月 前
Amin
oscar bro
oscar bro 3 个月 前
Bulsiht tentang rendah hati, rendah hati tidak menyerang dari blakang Khabib tolol, makan tu hukuman Uda menang sok jago, islam mu tolol khabib
Hakim Arif
Hakim Arif 4 个月 前
Alhamdulillahhhh
DOA DHADNI
DOA DHADNI 4 个月 前
the best lah khabib
Yacu gaming gaming
Yacu gaming gaming 4 个月 前
Khabib pahlawan UFC, Islam agamaku , Al-Qur'an kitabku
NURJANAH cinta
NURJANAH cinta 4 个月 前
Hai orang orang mukmin, jika kamu menolong(agama) ALLAH, niscaya ALLAH akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu . (QS.muhammad : 7 )
Oni Muhammad
Oni Muhammad 4 个月 前
Teroris adalah hina..jangan katakan itu kepada kami. Karena mereka berbeda dgan kita
Muhammad Ridho Kurnia
Subhanaallah
Rizky Pros
Rizky Pros 4 个月 前
Gk malu menang aja rusuh apalagi kalah hahaha
game lover
game lover 4 个月 前
Jadi orang jangan bawa bawa agama Agama bukan untuk di umbar" ke puplik Karena agama gg cuma 1 jha..
下一个
99 Cents Store Pool Toy Haul
10:25
The Biggest Cat Hug
3:21
意见 1 309 097
It's Hiding In Your Soda Can
14:02