黑暗

Detik-Detik KERIBUTAN Setelah Pertandingan KHABIB NURMAGOMEDOV VS McGREGOR, Penyebabnya RASIS!

Herbal TV
订阅
意见 8 082 658
93% 51 920 3 846

Inilah detik-detik kerusuh an yang terjadi saat final pertandingan Khabib Nurmagomedov VS Conor McGregor. kerusuhan tersebut ditengarai akibat perkataan-perkataan rasis yang dilayangkan oleh tim McGregor sehingga memicu amarah Khabib. Lebih jelasnya yuk kita simak video berikut ini.
Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV :
Subscribe : goo.gl/0YIObJ
Facebook : facebook.com/HerbalTV/
Twitter :twitter.com/herbal_tv
Instagram :instagram.com/herbaltv/
Official Website : www.herbaltv.co.id/
BUSINESS
herbalchanel@gmail.com

DIY 和生活百科

添加

 

2018年10月 8日

khabib nurmagomedov agamakhabib nurmagomedov biodatakhabib nurmagomedov vs mcgregorkhabib nurmagomedov wiferekor khabib nurmagomedovberita khabib nurmagomedovkerusuhan khabib vs mcgregorMMAUFCpertandingan MMApetarung MMAconor mcgregorthe notorious mmadillon danis

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 7 152
Hakim Arif
Hakim Arif 6 小时 前
Alhamdulillahhhh
mochi cream
mochi cream 15 小时 前
the best lah khabib
Ridho Akbar
Ridho Akbar 22 小时 前
Khabib pahlawan UFC, Islam agamaku , Al-Qur'an kitabku
NURJANAH cinta
Hai orang orang mukmin, jika kamu menolong(agama) ALLAH, niscaya ALLAH akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu . (QS.muhammad : 7 )
Oni Muhammad
Oni Muhammad 5 天 前
Teroris adalah hina..jangan katakan itu kepada kami. Karena mereka berbeda dgan kita
Muhammad Ridho Kurnia
Subhanaallah
Rizky Pros
Rizky Pros 7 天 前
Gk malu menang aja rusuh apalagi kalah hahaha
alit_putra yadnya
Jadi orang jangan bawa bawa agama Agama bukan untuk di umbar" ke puplik Karena agama gg cuma 1 jha..
жкажаж
жкажаж 13 天 前
Khabib best!!!
Darwin Lee
Darwin Lee 13 天 前
nice la habib aku akan doah kn kau
Darwin Lee
Darwin Lee 13 天 前
apa kau mau hina hina la jgan sja hina agama kmi muslim aku snggup hilang nyawa jgan sja hilang agama ku
Rian Daref
Rian Daref 15 天 前
Buat ap mntaa maf.. Kan uda kalahh s sombong tu..
syifa putri Wahyuni
Adakah yang bisa menjawab pertanyaan ku?? Mengapa di luar negeri sana banyak sekali orang2 rasis?? Kenapa harus islam yang difitnah teroris?? Semoga itu hanya cobaan....🤗🤗
Dovranovich
Dovranovich 23 天 前
Khabib muslim💪
hallo sahabat ku
hallo sahabat ku 26 天 前
I love you khabib
Ezra Abrar
Ezra Abrar 28 天 前
Sok nantangin,semoga Khabib masuk surganya Allah!
Erkan Gültekin Göncel
Witch leanguege is this?
Mr GoodGuy
Mr GoodGuy 27 天 前
Indonesia bro
Jimmy Mandala
Jimmy Mandala 个月 前
mantaf kau khabib.
Nanto Arjuna
Nanto Arjuna 个月 前
Bru x ini muslim juara dh pada komen i love u hahahhahahah no rak lo smua bawa2 agama ,
Mr GoodGuy
Mr GoodGuy 27 天 前
Diem lu anak sampah
Nanto Arjuna
Nanto Arjuna 个月 前
Hahahahahah smua pada ribut sok cinta agama pdhl sikap mu memperburuk agamamu
Mr GoodGuy
Mr GoodGuy 27 天 前
Alah bapak lu cacing
Yo FG
Yo FG 个月 前
Almost all McGregor fans are pathetic alcoholics🙃🤤🤕 now i understand why Conor is their national hero) Enjoy losers, all who trying to insult our guy!!))))) Khabib did u all 27-0🇷🇺🇷🇺🇷🇺🇷🇺👊😄
Yo FG
Yo FG 个月 前
27-0🇷🇺🇷🇺🇷🇺😄👊👊👊 that's all. Khabib did it again
Afnin Ferdiyan
Afnin Ferdiyan 个月 前
Islam Ra sepele
Laknat Gaming
Laknat Gaming 个月 前
BANGSAT KAU
Herman Soares
Herman Soares 个月 前
Semoga khabib di pecat dari karir nia🙏🙏
Gani Ode adja
Gani Ode adja 个月 前
aku bangga padamu khabib
jesen oi oi
jesen oi oi 个月 前
J
Wibu akut
Wibu akut 个月 前
Gw bersumpah musuhku adalah org org yahudi
Adit Sanjaya
Adit Sanjaya 个月 前
Memang parah McGregor sampai menghina agama,menghina org lain aja Tdk boleh Ap lagi menghina agama, betul Tdk sahabat Muslim
Mis Wan
Mis Wan 个月 前
Alloh bersamamu khabib. Allohu akbar
Jay
Jay 个月 前
I’m so disappointed that Khabib EPIC flying kick did not land on Dildo Danis face.
Erwin Michael
Erwin Michael 个月 前
Mirip sama Muhamad Ali pas Menghina dan mengolok-olok Joe Fraizer..dan Akhirnya Muhamad Ali dihajar Joe Fraizer...
F T
F T 个月 前
Wkwkwkwk baperan nih anak teroris 🤣🤣🤣
Dhil J
Dhil J 个月 前
Gelhud dengan Orang x x Gelhud dengan Beruang √√
lalu maksum
lalu maksum 个月 前
Subhanallah walhamdulillah wallahuakbar,,,,, peace be upon u, yaa Khabib
Jhun Lee
Jhun Lee 个月 前
instant karma to mcgregor😁😂😁
Nicholas Nicky
Nicholas Nicky 个月 前
Gua sebagai non muslim gua respect sama islam gua setuju sama khabib i love indo
Jhon Israel
Jhon Israel 个月 前
Wajah khabib emang wajah teroris
Adrian Albunzu
Adrian Albunzu 个月 前
Alhamdulillah Allahuakbar Amin ya rabbal alamin
Faxmile Land
Faxmile Land 个月 前
Saya beragama kristen dan saya tahu bahwa islam bukanlah teroris...hanya para teroris itu yang mengaku memeluk agama islam:(
Keris Toko
Keris Toko 个月 前
Allahu Akbar...
Indah Nur Aprilia
Aminn....
Wan Aly
Wan Aly 个月 前
Amin......semangat terus..bantai lawan yg menghina agama.
Agus Sho 1234
Agus Sho 1234 个月 前
Agama Alloh dah dihina maka wajib hukumnya kita bela sampai kapanpun
Jajang Uhug
Jajang Uhug 个月 前
good..
Albasit Basit
Albasit Basit 个月 前
KHABIB RUSIA ILOVEU.SABAR BIB SMOGA U SLL DILINDUNGI ALLAH U TDK BRSALAH U WAJIB MEMBELA AGAMA MU.
maulanadenta yusuf
Menang yg sebenarnya ada di hati(ketika melindungi sesuatu yg berharga) bukan di pertandingan yg sering ada kecurangan
Nabil Sanofa
Nabil Sanofa 个月 前
Mc gregor harusnya di pecat dan harus di penjara Dia sdh melecehkan agama islam
Vallery Sumanti
Vallery Sumanti 个月 前
chanel rasis
Daniel Tebo
Daniel Tebo 2 个月 前
Allah allah
Anggi Rustandi Saputra
Biarlah allah yg membalasnya, keterlaluan team mc gregor sama saja menghina smua umat muslim, kualat lo org kafir 👊👊
Araujo Moniz
Araujo Moniz 2 个月 前
keluarin aja khabib
Gina Ayudia
Gina Ayudia 2 个月 前
Allahu akbar
Afik Ataya
Afik Ataya 2 个月 前
Amin agar nggak keluar Khabib you is the best
black hawk
black hawk 2 个月 前
halah kristian memekkk
yusup kasian ya
yusup kasian ya 2 个月 前
Wow mantap luar biasa
Syed Mustafa
Syed Mustafa 2 个月 前
Mashallah khabib Bhai from India
Dedy Setiawan
Dedy Setiawan 2 个月 前
Banga aku jadi orang islam
Halil Özalper
Halil Özalper 2 个月 前
Elhamdulillah ☪️☪️☪️☪️☪️
Caila William
Caila William 2 个月 前
Saya tidak mau agama islam di hina
Rida Syahbani
Rida Syahbani 2 个月 前
siapapun yng akan memghina agama islam !!?
bang mini tamvan
bang mini tamvan 2 个月 前
Ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabob,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,]love khabib,ilove khabib
bang mini tamvan
bang mini tamvan 2 个月 前
Andaikan aku jin baik aku akan menolongnya
Agus 99
Agus 99 2 个月 前
Allahu akhbar hidup khabib... Kafir ko...
Apa Aaj
Apa Aaj 2 个月 前
kami bukan teroris,dan tidak meminum alkhol.kami ISLAM I LOVE U ALLAH
maulanadenta yusuf
maulanadenta yusuf 2 个月 前
Orang sombong,banyak bacot,dan pengecut pasti kalah.Salut sama khabib👍
Random S H I T
Random S H I T 7 天 前
Conor Mcgregor menang beberapa kali kok padahal dia sombong & banyak bacot?
Rahayu Sri
Rahayu Sri 2 个月 前
Nambah idola baru nih
Siner Lihi
Siner Lihi 2 个月 前
Orang islam itu tidak minum alkohol..
Sujhendra Manik
Sujhendra Manik 2 个月 前
kasihan si khabib kena keroyok
MC TV
MC TV 2 个月 前
Vidio bikin pemersatu bangsa
Man Damiti
Man Damiti 2 个月 前
aku kasih like buat kamu khabib karena kamu sudah menjaga nama baik islam
Soleh Bin said
Soleh Bin said 2 个月 前
Kalo perlu kami akan kesana dan membantu khabib
Take Panda
Take Panda 2 个月 前
#khabibGolonganKami
BOOM GENENG
BOOM GENENG 2 个月 前
Islam dilarang meminum minuman alkohol
ORANG indonesia
ORANG indonesia 2 个月 前
khabib... aku berterima kasih pada mu karena telah membela agama kita ini
Ade Setiawan
Ade Setiawan 2 个月 前
Kamu benarrrrr... jgn minta maaf, gelar gak ada gunanya.. agama lebih penting daripada tu juara.
Gus Dek
Gus Dek 2 个月 前
McGregor mantap👻 Khabib sok"an gak minum
Teong Pei Seng
Teong Pei Seng 2 个月 前
I dont think this has any matter with religion, but personal manners...there is no any religion thought us to insult each other...but only human them self ...Ini masalah sikap manusia...
Cek Mad
Cek Mad 2 个月 前
Tinjuperepuan
Rinaldy Ismail
Rinaldy Ismail 2 个月 前
allahuakbar
Arch samson
Arch samson 2 个月 前
Khabib lebih bijaksana daripada habib Rizieq
Gerald Makatita
Gerald Makatita 2 个月 前
goblok dipecat lebih baik fvck khabib
k e i k o o k i e
k e i k o o k i e 2 个月 前
No substitel no life.
Sheva Situmorang
Sheva Situmorang 3 个月 前
Aku melihat ada yang naik di detik ke 0:27
The vaunder Master
The vaunder Master 3 个月 前
Mcgregor's udah tau dia kalah Masih aja ngamuk
Ani Nuraeni
Ani Nuraeni 3 个月 前
الحمدلله رب العلمين
Abbel Honny
Abbel Honny 3 个月 前
😕 cwo mang suka ny berantem😕 mf wlw membela agama Islam tolonk selesaikan masalah tnpa perkelahian😥😥😥itu Bru den assalam😊
Bima Bagaskara
Bima Bagaskara 3 个月 前
Strong maannn 😍😍
Ranjit Sudiarto
Ranjit Sudiarto 3 个月 前
Semoga khabib jadi di cabut gelar juaranya
A White Quail Called Quayuh
Fuck islam
Kevin 1976
Kevin 1976 3 个月 前
Sebenarnya Khabib ga perlu minta maaf tapi gimana lagi di Amerika kan banyak ***** jadi ga akan Khabib di bela. :(
Darma Vengeance
Darma Vengeance 3 个月 前
haha khabib maen e kayak tai... fighter bro ufc bukan gulat dorong2 an.. ufc pukul pukul an bukan dorong2 an.. haha khabib WAJIB di HUKUM .. khabib is the fucking dog
andi sukarno
andi sukarno 3 个月 前
Bacot mc gregor di gedein
andi sukarno
andi sukarno 3 个月 前
Bego asu mc gregor
Feri Kapal
Feri Kapal 3 个月 前
Hajar aj orang kafir
Agung Valenza
Agung Valenza 3 个月 前
🐣🐤🐓🐣🐓🐤🐥🐓🐣🐓🐤🐥🐤🐓🐣🐤🐥🐓🐣🐥🐤🐓🐣🐓🐤🐥🐤🐓🐣🗡 😂😂😂😂😂😂😂
TABAOS MOLUCCEN
TABAOS MOLUCCEN 3 个月 前
Goblok
Rangga Mufid
Rangga Mufid 3 个月 前
Alhamdulillah habib menang yang suka berati islam
Hendrik Setiawan
Hendrik Setiawan 3 个月 前
Alhamdullah. Islam yg benar itu tidak bertato. Manusia mmang tidak luput dari kesalahan sodara
Hindra Azulgrana
Hindra Azulgrana 3 个月 前
liat versinya sule aja,pada geli semu 😂😁
下一个
PEMANCING  PROFESSIONAL...
14:07
8 DIY Superhero Food Recipes
12:39