黑暗

Detik-Detik KERIBUTAN Setelah Pertandingan KHABIB NURMAGOMEDOV VS McGREGOR, Penyebabnya RASIS!

Herbal TV
订阅
意见 7 625 178
93% 51 791 3 693

Inilah detik-detik kerusuh an yang terjadi saat final pertandingan Khabib Nurmagomedov VS Conor McGregor. kerusuhan tersebut ditengarai akibat perkataan-perkataan rasis yang dilayangkan oleh tim McGregor sehingga memicu amarah Khabib. Lebih jelasnya yuk kita simak video berikut ini.
Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV :
Subscribe : goo.gl/0YIObJ
Facebook : facebook.com/HerbalTV/
Twitter :twitter.com/herbal_tv
Instagram :instagram.com/herbaltv/
Official Website : www.herbaltv.co.id/
BUSINESS
herbalchanel@gmail.com

DIY 和生活百科

添加

 

2018年10月 8日

khabib nurmagomedov agamakhabib nurmagomedov biodatakhabib nurmagomedov vs mcgregorkhabib nurmagomedov wiferekor khabib nurmagomedovberita khabib nurmagomedovkerusuhan khabib vs mcgregorMMAUFCpertandingan MMApetarung MMAconor mcgregorthe notorious mmadillon danis

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 6 866
Putu Septarisna
Putu Septarisna 9 小时 前
Keren 👍
Muhammad Octo faisal
Muhammad Octo faisal 10 小时 前
Alhamdullilah 👍 , akibat orang terlalu sombong dan anarky jadi nya ya tinggal tunggu waktu yg pas, nah kalah kan mcgregor ahaha, jadi manusia kok berasa superman, di lindas kereta juga jadi adonan kue.
asbak jaran
asbak jaran 10 小时 前
Semangattttt
Mutia Fhra
Mutia Fhra 13 小时 前
Amin
Qupay Sleopaty
Qupay Sleopaty 20 小时 前
Khabib you are the best💪
Sutinahrisan Risan
Sutinahrisan Risan 22 小时 前
Amiiin Alhamdulilah Kabib Menang
Djago Colection
Djago Colection 23 小时 前
MC Gregor sama aja kaya MC Donald tau itu yaaa bebek dari induk yg haram itu lebih hina dia otaknya kebanyakan minuman setan makanya jadi kaya setan bunuh aja orang kaya gitu dapat PAHALA dia sama kaya berhala
Djago Colection
Djago Colection 23 小时 前
Namanya juga kisten goblok kebanyakan minum emang mereka setan ko banyak bacot hasil 0 knapa ga di patahin aja lehernya jangan di kunci
Apink Far
Apink Far 天 前
Alhamdulillah kabib
Apink Far
Apink Far 天 前
Itu agama ku
fajar_ dien
fajar_ dien 天 前
Yang tolol eluu begooo....
Indra Putera
Indra Putera 天 前
الله أكبر
Indra Putera
Indra Putera 天 前
الله أكبر
Trisaputra Tabuni
good khabib
Erry Cool
Erry Cool 天 前
Gak ada ceritanya orang sombong menang, rasain Kau McGregor, and Khabib Nurmagomedov is the best
Ravy ansyah
Ravy ansyah 2 天 前
Seperti Mohammed salah, ini namanya dakwah dalam olahraga
Yooo mFN
Yooo mFN 2 天 前
Not professional..
Belajar Oprex
Belajar Oprex 2 天 前
Ini ke 123 video tentang beginian lg hahaha collector VIEWER NIH yg comment mah perang yang punya channel mah seneng sambil shooping hahahaha jebakan bet-men (bet)taruhan hahaha
Eko Krisdianto
Eko Krisdianto 2 天 前
Khabib no 1..,islam no 1
Rasuk rUsuk stream
Ini cotoh islam sesungguh nya bukan islam KTP doank
rasya syaputra
rasya syaputra 2 天 前
Conor katok plolor Alhamdulilah khabib menang Thanks khabib
Amar Farizki
Amar Farizki 2 天 前
Mari kita doakan saudara kita ini, mudah mudahan Allah memberikan jalan keluar yg terbaik, dan dijauhkan dari hal hal yg tidak di inginkan, Yaallah Berikanlah Khabib pejuang kita ini jalan keluar yg terbaik. ALLAHUAKBAR Amiiin🙏
rama is back
rama is back 2 天 前
Semangat khabib
Rizki Semparu
Rizki Semparu 2 天 前
Allahuakbar,, smoga saudaraku yg satu ini slalu di berikan kemampuan tuk mengalahkan lawannya, Aamiin. syukses selalu bung Khabib..
Ahmad Nur Husna
Ahmad Nur Husna 2 天 前
SEMOGA CONOR MCGREGOR DI BERI HIDAYAH OLEH ALLAH. AMIEN
Muhammad Rizal
Muhammad Rizal 3 天 前
silahkan Anda merasa sombong dgn kekuatan mu... "tapi jgn pernah hina Agama ku" karena kami menghormati keyakinan mu...!!!! ingat itu...Allahuakbar!!!!!
Wahyu r
Wahyu r 3 天 前
Dasar nitijen Indonesia penonton ufc dadakan wkwkw
Dian Puspita
Dian Puspita 3 天 前
Duhai Khabib engkau Pria Sejati .Doa kami menyertaimu. Tambah takjub dengan kesholehanmu duhai Khabib. 🌹👍💪💪❤
Dewi Sartika
Dewi Sartika 3 天 前
hidup khabib n dedew my wife
Putra Mutiara
Putra Mutiara 3 天 前
Ni baru pahlawan Islam Khabib ..udh jls corner di bela SM Dajjal ya...org tu kan bnc Islam....manusia kpr mati kau ke banyak anak bacot...semoga karir Khabib terus bagus dan sukses membawa wangi ya islam ...Islam tu kuat BKN mcm org2 pengikut Dajjal beni keroyokan aduh domba cuih
mat nakal
mat nakal 3 天 前
Orang yg hina Islam tk kn menang smpai bila itu jnji allah
Alif Fatir
Alif Fatir 3 天 前
Masih aja ada yang dislike video begini,kenapa ya
Indra Putra
Indra Putra 3 天 前
Salut ke khabib🖒
Ardin Ardiaz
Ardin Ardiaz 3 天 前
nice
Ali Arsenal
Ali Arsenal 3 天 前
Semoga Allah merahmati Khabib dan semoga sukses terus. 😊
Faisal Fahmi
Faisal Fahmi 3 天 前
Allahu Akbar khabib... Nenxt comon
Arif Abdul
Arif Abdul 3 天 前
mcgregor banci pecundang bangsat mulut kaya bencong cupu
Arif Abdul
Arif Abdul 3 天 前
khabib👍
Tareq Hafiza
Tareq Hafiza 3 天 前
tahniah atas kemenangan go khabib
pujinunu nunu
pujinunu nunu 3 天 前
Orang kafir benci sama islam,,mudah,mudahan kontrak nya tidak di cabut,alhabib
TERAPI Center
TERAPI Center 3 天 前
alhamdulillah
Fh Fji
Fh Fji 3 天 前
Lampung Taywan hadir KHABIB trimakasih kami pada mu kaulah pejuang sejati
dwi ryanto
dwi ryanto 3 天 前
Hahaha yahudi bangsatttt...
Kawan Kawan
Kawan Kawan 3 天 前
Alhamdulillah...menang,. Selamat khabib,. Yg kalah syukur...kau tuai apa yg kau tanam,.
melda Ja
melda Ja 3 天 前
Kaya ratna srumpet abis ulah minta maap kelar wkwk.
Vie 1903
Vie 1903 3 天 前
khabib islam, mcgregor pecundang
Amelia Kartika
Amelia Kartika 3 天 前
Alhamdulillah khabib mengangkat drajat agama islam, di negara yg di kelilingi maksiat2,
Seven Editors Music
Jom tonton video karaoke 'Isterimewa - Fattah Amin' terbitan Seven Editors Music melalui link berikut : bit.ly/IsterimewaFattah
Hendrawan Chandra
Gua bangga sama khabib sebagai muslim dia ga minum dan ga bertato, terlebih lagi gua kenal beberapa orang rusia di kampus menurut gua orang russia orang yang sangat menghormati orang lain walaupun baru kenal.
it's SONY Dilan
it's SONY Dilan 4 天 前
Mantep... Allohu Akbar.. maju terus bib... PETARUNG MUSLIM SEJATI...
Wilda_ Fisioterapi
Alhamdulillaaah...Menang HOREEE.............
Faradila Sandy
Faradila Sandy 4 天 前
MasyaAllah 😁
junaidy aziz
junaidy aziz 4 天 前
Sangat agresif,mungkin kelemahan yg ditakuti nya hanya ALLAH SWT😘
Kampfmops Jeff
Kampfmops Jeff 4 天 前
i like chicken with rise
Musert Nazir
Musert Nazir 4 天 前
Khabib zinda baad Masha Allah Subhan Allah Islam zinda baad.
full anime
full anime 4 天 前
saya ambil buff
Aries Setiawan
Aries Setiawan 4 天 前
Subhanalloh Khabib...Alloh with you...!!!
evand 2606
evand 2606 4 天 前
bgmna dgn Islam Indonesia yg sering menghujat non Islam ??? apakah itu terpuji ???
Raynita Joseph
Raynita Joseph 4 天 前
Rip rasis..
Afriyadi Kartono
Walaupun gelar nya di ambil, tetap dia sang juara
abdul latif
abdul latif 4 天 前
kalo saya jadi khabib saya tida akan lepaskan cekikan nya sampe diya minta ma'af... allah huakbar
Nunung Nurhayati
Keren.mantap.lanjutkan
Beben Saja
Beben Saja 4 天 前
Kebanyakan congor ni bocah
tuan Firdaus
tuan Firdaus 4 天 前
orang kafir mmg biadap
My Review
My Review 4 天 前
Dia org tak suka khabib sbb bawa nama islam. Lebih2 lagi asyik2 dia ckp allah..allamdulilah..inilah itulah kat tempat mrk. Bengangla mereka. Be profesional. Jgn bawa masuk agama dimana2 tmpt yg tak sepatutnya.
kembang turi
kembang turi 4 天 前
trima,kasih khabib kau benar2 islam sejati ❤❤❤
rendy gustiawan
rendy gustiawan 4 天 前
Berjuang terus khabib bantai yg memusuhi agama mu negara mu dan ayah mu.
One Ummah
One Ummah 4 天 前
watch my new video, Habib be Humble
Muhamad Wazir
Muhamad Wazir 4 天 前
Dasar kafir 😠😠
Sandro Revan
Sandro Revan 4 天 前
You are my inspiration,Allahu Akbar..Allah bless Khabib.
RGAMERZ165 165
RGAMERZ165 165 4 天 前
Khabib yang Ngebukin Gua Yang Merasa Sangat Puas, Puasnya Luar Binasaa 😈😈😈 Argggggggggg puas nya sampe tembus ke atmosfir Haaaaaaa Gua Puas Aaaaaaaaaa
Raymond Talimbung
Lebay bnget orang indo dengan kek ginian..
Koleksi Islam
Koleksi Islam 4 天 前
Mana link vediao pertandingan dari awal sampai terakhir
Ganjar Waluyo
Ganjar Waluyo 4 天 前
Amin semoga gelar nya gc di cabut
Wilda Yati
Wilda Yati 4 天 前
😭😭😭😭😭😭😘😘😘😘🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒Allahuakhbar
Stiven Sekeon
Stiven Sekeon 4 天 前
Petarung ko bawa2 agama.. Bodoh
Rama sakti
Rama sakti 4 天 前
Org yg koar2 itu lemah Skali...sombong tp gak berbobot itu ya MC gregor
PROMP 088
PROMP 088 4 天 前
tdk ada agama yg mengajarkan kejahatan. semua agama adlh mutlak benar. yg bejat dan menjd biang keroknya adlh manusia2 tdk bs membawa agama pd tmptnya. sehingga agamanya yg jd korban.hanya ini penyakitnya.
Campur tv
Campur tv 4 天 前
Malu aku klau jadi conor, udh sombong, kalah lagi hhh
ANDAFIS 21
ANDAFIS 21 4 天 前
Aminn
asilacute gt
asilacute gt 4 天 前
Bgus khabib bunuh dia khabib bunuh!!!!!
Budiman Nasution
Jihad.Allahuakbar
Angga Pratama
Angga Pratama 4 天 前
Tidak apa2 gelar juara nya di cabut..yg penti si iblis gregor yg sombong sudah kalah..hahha
Emma Rhohima
Emma Rhohima 4 天 前
Lindungi Saudara Seiman dan se Agamaku ya Allah, lindungi Khabib yg selalu membela Nama mu dan org disekelilingnya. Aamiin 😇😇😇
Herdista Bungsu
Herdista Bungsu 5 天 前
sya hrap pihak ufc lbih tau mna yg br ulah dluan tak ada asap klo g ada api..the best khabib
mo vin
mo vin 5 天 前
Bukan kabib tapi khabib
Rini azani
Rini azani 5 天 前
Mashaallah😍
fcuking Sg Invain
WHY THE WORLD SO ATTACKING GOD'S CHOSEN PEOPLE? Y SO JEALOUS???
Bidawang Bungkuk
Sebesar apapun orang itu jika dia sombong pasti kalah... Kerena allah maha adil...
Teknobliz
Teknobliz 5 天 前
Khabib bukan muslim krn muslim tidak ikutan pertandingan ufc milik kafir kesimpulan khabib = kafir begitu juga semua yg ntn pertandingan ini = kafir
Wowo Radit
Wowo Radit 4 天 前
termasuk loe kafir loe tau berarti nonton wkwkwkwk ngaca dong malu kalau mo kemen bilang kafir olah raga bro
Sultan alif
Sultan alif 5 天 前
Kalo menurut gw sih si dannis itu sengaja mancing di Khabib supaya di Khabib ngamuk terus kena hukum sayangnya lagi sikhabib kena trap si dannis
Malik Faishal
Malik Faishal 5 天 前
i proud u khabib my nme Almalik faishal i from malaysia i like your fighting you my idola because u protect islam go luck for your next tournement ufc
muhamad ridwan
muhamad ridwan 5 天 前
Yuri boyka real
Hatta Saputra
Hatta Saputra 5 天 前
jikalau tak suka padaku , maka hinalah diriku atas segi fisik dan nilai pada diriku, namun jangan sekali2 , menghina Agamaku ( Islam ), kerna kami dari agama ( Islam ) tak pernah diajarkan oleh TUHAN KAMI (ALLAH)untuk saling menghina Agama selain kami , bahkan untuk menhina sesama pun sangat dilarang ,. namun jikalau ada sesiapapun berani memperolok AGAMANYA TUHAN KAMI (ALLAH), maka kamipun akan menghentikanmu, meskipun dengan pertumpahan darah sekalipun !.
DontNeedToKnow84
Why so many Indonesian people watch this video? This video has more views than UFC one 😂
DontNeedToKnow84
What language is this?
Rizal Rakan Dipasee
Akhirnya muncul juara islam di UFC GOOD LUCK KHABIB
Mr Sakreeya
Mr Sakreeya 5 天 前
สู้ๆ
Nurita Restu Yunestri
semoga mcgregor dapat double azab🤒
下一个