黑暗

Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

MNCTV Official
意见 4 357 803
88% 33 978 4 339

Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)
Subscribe MNCTV Official CNvid Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

娱乐

添加

 

2019年03月12日

sinetron mnctvKun Antakun anta 2kun anta season 2fatih di kampung jawara mnctvmnctv acaramnctv streamseries terbaikseriesindodramaindohiburan gratisacara tvtv hari inisinetron tvnyi roro kidulsiluman ularsiluman ular episodesiluman ular aslis uka suka sore sore mnctvsuka suka sore sore luna mayasuka suka sore sore arielkun anta terbarumnctv hari inisinetron terbaikdrama terbaikratu pantai selatannyai ratu kidul

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 5 577
jn masrani
jn masrani 天 前
bener aja udah rb jodoh syr .. ln ngk percaya takdir allah SWT
RENIATI
RENIATI 4 天 前
Putusnya Agustus netijen
Beauty Koloay
Beauty Koloay 14 天 前
SATU LAGI PELAJARAN BERHARGA YANG DAPAT KITA PETIK BAHWA UANG TIDAK DAPAT MEMBELI KEBAHAGIAAN @LUNA
Tutty Fruity
Tutty Fruity 15 天 前
Ih jahat banget ya yg komen disini, yauda sih guys kalo emang bagi kalian luna itu munafik dan tetek bengeknya yauda biarin aja. Apa bedanya sama kalian yg jg tukang nyinyir... Gaada rasa kasian gitu sama luna, ya meskipun gak suka luna tapi diem2 bae aja gitu loh, jarinya jangan jahat gitu.
TMarlina Caroline
Mata nya kk luna berkaca2 karna pertanyaan bg hotman
TMarlina Caroline
Bang hotman ngomong nya jngn bkn sangian sma anak ku yh wkwkkwk
TMarlina Caroline
Kk mel ini memng sngt kocak 3wanita yg cantik dan baik
STEFANUS MBORO
STEFANUS MBORO 23 天 前
Kumpulan para janda tu bang hotman
STEFANUS MBORO
STEFANUS MBORO 23 天 前
Ngga berbobot acaranya
Lenny Elfira
Lenny Elfira 28 天 前
sy bantu jawab..... 16 agustus 2018 bang 😁😁😁😁😁 ( saat ada pertanyaan dr team perspektif ke reino.. terjawab tgl putusnya ) sdh beberapa bulan yg lalu ternyata 🤔🤔🤔🤔...
Tati Tarliah
Tati Tarliah 29 天 前
Alloh itu tdk tdr makanya syahrini bagus takdirnya
Dyta Widya Agustin
Ya allah orang udah lalu masih di bahas aja yg ada kasihann semua pihak yg bersangkutan
Liber Ty
Liber Ty 个月 前
Kenapa sih luna maya merasa terskti heran gwe . Mau nya di puji trus sm netijen. Jwb aja kenapa kan jls .
Arlinza Zacin
Arlinza Zacin 个月 前
Kan biar dpt simpati dimana2,biar bnyak endorse,kontrak kerja.
Tine Kuswantini
Tine Kuswantini 个月 前
Pantesan LM diputusin sm RB, kurang agamis
Rifki Moh
Rifki Moh 个月 前
makax luna maya gonta ganti pacar sampai melakukan mesum ma aril krn luna g percaya takdir
nur yg sabar ya dik Ayu ting2 wahida
Luna maya seolah2 jadi korbannnnnn?
Bunga Restu Mulia
MBK Luna Maya itu serba 👍.yg paling saya cuka ekting Luna selain hebat dia juga bisa ngelawak.luna artis paling paporit saya.sejak lama belasan th.sat dia main film menjadi dokter.
Bunga Restu Mulia
Semoga MBK Luna selalu sehat dan sukses
Sari rovin Msglow
bajux luna suka bgt
Joram Tampubolon
Joram Tampubolon 个月 前
Pj NU p
Jes Iput
Jes Iput 个月 前
Yuuhh si luna jawaban nya 🙄 kok bs gk percaya ya,, 😶
Resti Dona Saputri
Resti Dona Saputri 2 个月 前
Patutlah si dia gak mau ame lu, lu nya aja agamanya setengah-setengah
Ida Priana Pangaribuan
Luna. Maya yg cantik aku bangga dgn jawabanmu luna suda tutup buku untuk masa lalu mu...👍👍👍👍👍
Yohana Titik Asmara
Yohana Titik Asmara 2 个月 前
Hati2.... Yaa LM smg pengalaman yll tdk terulang
Yohana Titik Asmara
Yohana Titik Asmara 2 个月 前
LM temen2 kok sdh gituuu sih
Uki Kiyah
Uki Kiyah 2 个月 前
Ayu Dewi netral ,Melani memotong pembicaraan Hotman Paris saat b bilang Luna Maya jauh- jauh ke Malaysia
Tintin Atutik
Tintin Atutik 2 个月 前
Luna cantik tapi keliatan tua.
Cahaya Malam
Cahaya Malam 2 个月 前
Luna ga mau jawab kapan dia putus.cobalah berlaku jujur.tinggal ngomong aja kapan.dia sengaja ga mau jawab krn nnt ketahuan dia bohong dan dia mau menggiring opini seakan akan dia ditikung spy dia dapat simpati dr masarakat krn masarakat kita itu cepat simpati sama orang yg terzolimi dan luna gunakan untuk kepentingan dirinya dan luna berhasil bikin orang membully SYR.dia senang diatas penderitaan orang lain.coba jawab ajà dan jawab juga kesalahan fatal yg dimaksud reino.berani ga dia.takdir aja ga percaya.miris ya...
Sri Hartati
Sri Hartati 26 天 前
Benar kata bbrp ustadz Orang klu sdh benci smpe ke bawa mati. Jadi klu ada orng yg mmbenci. mnghujat mnghina Syahrini. Klu yg mmbencinya Belum Mati ya blm selesai. Sedangkan Syahrini Dan keluarga soal agama itu no satu. Jd Reino n ortunya bangga bisa mbdptkan menantu seorang Syahrini. amalnya ibadahnya. Doa doanya Syahrini hafal pengucapan tajwid nya bagus n pas. Lihat di acara Hotman paris show saat Syahrini n aisyahrani pd 22 mei 2018. Aku smpe merinding Syahrini mbgucapkan Doanya pjng bagus bngt. Please di cek klu ga prcya.
Arlia Palopo
Arlia Palopo 2 个月 前
Luna Maya, yuk datangi pengajian, majelis Ilmu. Biar lebih paham lagi ttg Takdir. Muslim yg gak percaya takdir itu diragukan keimanannya loh..patut dipertanyakan apalagi diusia dewasa bukan lg remaja yg ababil. Jaman sekolah dr SD-SMA materi Rukun Iman selalu ada. Apalagi sekarang perkembangan teknologi sgt maju. Ilmu agama dpt diperoleh dimana aja. Di tv, internet, sosmed dll. Tinggal kita yg pilih mau yg mana. Intinya mau belajar. Klo gak ada niat belajar emang susah sih. Yuk hijrah Luna maya. Maaf ini, Jangan plesiran mulu ke luar negeri😁. Jadikan kejadian yg menimpa luna menjadi momentum untuk lebih mendekatkan diri pada Allah swt.
Dwi Maryati
Dwi Maryati 2 个月 前
Mantap MB,,😀
Ira Andini
Ira Andini 2 个月 前
Lah luna maya baper😂😂😂
Aldino Galparo lubis
Luna agama nya kurang gk percaya jodoh sdh ditentukan ngaji lun
Maya Sajuta
Maya Sajuta 2 个月 前
Niiij yg suka julid trus memojokan terus Syr.. Hrs ny sudah bisa menilai dr sini jangan cm julid trus mmojokan mnylahkan trus syr.krn apa..dsini lm atas takdir jodohpun sudah tdk percaya takdir alloh. Trus dia tdk prnah jujur putus dr Rb kpan..pdhl dr awal hub Rb kan sudah ada komit tdk ada yg serius tp Lm setuju aj diajak hub scr suka sama suka aj.. Trus ktika berakhir knapa hrs jd seantero jagad kesan ny syr yg salah
Super Cat
Super Cat 2 个月 前
Waah....bahaya kalo udah ga percaya takdir. Keimanan nya harus d pertanyakan....dari usia 4 bln janin di kandungan sudah Allah tuliskan rizki nya,umur nya,jodoh nya,dan bagaimana ahir hidup nya. Banyak ngaji yaa lunaa...biar ngerti ttg jodoh.
Chaca Milliarder Zegen
Nonton acara ini Ketaker Keimanan Luna Maya....Dari kecil jaman SD juga dah diajarin Rukun Iman itu ada 6 diantaranya Percaya takdir dan qadar. Kalo gak percaya malah bingung gw....dia muslim bukan yah ? Harusnya si Luna banyak belajar sama Ayu Dewi, dia malah lebih parah udah dilamar sama Zumi Zolla diputusin lewat HP doang gak lama kawin sama orang lain. Lebih malu mana....? Atau belajar dari Laudya Cintya Bella, dia jg dah dilamar malah seIndonesia dah tahu kali dia dilamar sama ponakan Jusuf Kalla, tahu2 dibatalin gitu aja lamarannya....Yah itulah Takdir...Kalo emang bukan jodoh mah diuber ke lubang setanpun gak bakalan bersatu....
Elwinasaya setuju pendapat anda Ridwan
Sii Luna Maya lalu ....... Syahirini .....masa kini dan masa selamanya .
moch soekri
moch soekri 个月 前
Chacha u smart girl, agree
EWS EWS
EWS EWS 2 个月 前
@Chacha Miliarder. Makanya Reino jatuh ke Syahrini karena beda banget. Syahrini sholeha, sholat 5 wkt gak pernah tinggal, ngajinya bagus banget, amat berbakti ke ibunya. Beda kan sm yg gak percaya qadha dan qadar
EWS EWS
EWS EWS 2 个月 前
@Chacha Miliarder. Makanya Reino jatuh ke Syahrini karena beda banget. Syahrini sholeha, sholat 5 wkt gak pernah tinggal, ngajinya bagus banget, amat berbakti ke ibunya. Beda kan sm yg gak percaya qadha dan qadar
Muhammad Nali
Muhammad Nali 2 个月 前
Mb bulan tuh muslimah bkn sih..?! Ko g percaya y klw jodoh ud ditulis sejak dlm kandungan, menurutny jodoh itu ap yak.. Jgn kbykn pake logika mb bulan, mnding byk2in ibadah biar jodohny dkt
mirnawati ozil
mirnawati ozil 2 个月 前
Waw luna ga percaya klo jodoh itu udh di tentukan saat kt dlm rahim. Brarti dy tdk percaya alquran
Laurencia Siahaan
Laurencia Siahaan 2 个月 前
joshua vs tarkam
Azza Yarti
Azza Yarti 2 个月 前
Jangan kn yg hanya pacarn mau brp thn bisa bisa putus itu bukan soal utama tp wajar , oran yg sudh berumah tangga ajh bisa putus hanya soal speleh , buat luna yg sabar mungkin ini jalan terbaik , dn untuk reino barack sama teh syahrini semoga langgeng bahagia ttp harmonic cepat punya anak dan semakin kompak jalinan kasih nya Aamiin
Aldila Rahmatika Putri
Sebenernya netizen tu gak masalah mengenai nikah rb dan syr yg jadi masalah tu syr gak ngaku lm temen
jamik satria
jamik satria 3 个月 前
Seperti ariel putus sama sophia karena ariel juga gak bisa hilangin rasa cintanya sama luna #janganpanik
jamik satria
jamik satria 3 个月 前
Luna gk berjodoh sama reino itu karena luna gak bisa lupakan rasa cintanya sama ariel #janganpanik
Dewy Asiah
Dewy Asiah 3 个月 前
Daun yang jatuh dari pohon adalah Ketentuan Allah,, sebutir pasir yang terbang juga ketentuan Allah,, apalagi JODOH ..... Semua yang terjadi di dunia ini adalah Ketentuan Allah ( TAKDIR ) Dan yang dapat merubah takdir Allah adalah DOA
Nancy Rachim
Nancy Rachim 3 个月 前
Knapa sih luna ngga mau jawab kapan putusnya sama reno....khan spya jelas githu....kasiankan syahrini terus yg dipojokkan😑
Maliya Azz
Maliya Azz 天 前
Dulu ak suka ma sahrini stlh ini... Oeeekkk muaaleeeesss...
Mahal Capri
Mahal Capri 3 天 前
Takut kena buli
Fitri aty yuhana
Fitri aty yuhana 个月 前
@Febby Aprilia ...jahatnya sebuah opini.. Makan teman lagi hits.. Sehingga Syahrini d bully dan luna menikmati.. Ya klu orang waras pasti pilih syahrinilah yg jelas agamanya, keluarganya dan pergaulannya... Cm haters yg gak mau tau dan hanya melihat seseorang dr luarnya dan membela yg merasa jd korban... Jahat banget.. Smoga Allah melindungi syahreno.. Dan selalu merakhmatinya.. Aamiin
Abner Keyano
Abner Keyano 个月 前
@Rifany Cahya Saladik. Ada aja yg masih dengki.. Huii, syr semua tau dandan atau tidak tetap ayu. Kalau idola lu kaya laki, mukanya kering,
Rifany Cahya Saladik
Inces2 muka kebanyakan make up gtu kok , coba natural dikit .
Bang Jawik
Bang Jawik 3 个月 前
Namanyah juga jodoh allah yang ngatur
Sti 1
Sti 1 3 个月 前
Krn itu luna gk percaya takdir. ..krn gk ada iman
Halifa Angreani
Halifa Angreani 3 个月 前
Kurang paham agama seh
Naluritha Pujiarsih
Naluritha Pujiarsih 3 个月 前
Jujur aku percaya dengan jodoh,,rezeky,, mati itu allah yg mengatur,, jodoh yg hilang itu berti sama allah udah di kehendakin kalau kak luna emang bukan jodohnya reno,, dan kalau bisa dekat sma allah,, berdoa yg terbaik buat kak luna maslah rezeky,, jodoh,,dll,, jangan bilang tidak percaya sama takdir allah,, karena yg tau segalannya allah kak
sandri ovelia
sandri ovelia 3 个月 前
Gak percaya jodoh dah ditentukan dr dlm perut,Mknya g bs Nerima ex jadian ma yg Laen..Mknya ikut pengajian mbak lun biar paham...
Ana Aja
Ana Aja 3 个月 前
Artinya belum bisa menerima kenyataan...
Ibu Siti
Ibu Siti 3 个月 前
Cocok tuh ma bang hotman,
Widyah Shofianti
Widyah Shofianti 3 个月 前
Sbnrnya suara ayu bgus kl nyanyi ..😁
下一个