黑暗

Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

MNCTV Official
意见 4 082 453
88% 33 803 4 453

Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)
Subscribe MNCTV Official CNvid Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

娱乐

添加

 

2019年03月12日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 5 905
Aldila Rahmatika Putri
Sebenernya netizen tu gak masalah mengenai nikah rb dan syr yg jadi masalah tu syr gak ngaku lm temen
Kelinciku Imut
Kelinciku Imut 8 天 前
Well...at least now i know one of the reason why reino broke up with her...obviously they r not in the same boat that time...
jamik satria
jamik satria 9 天 前
Seperti ariel putus sama sophia karena ariel juga gak bisa hilangin rasa cintanya sama luna #janganpanik
jamik satria
jamik satria 9 天 前
Luna gk berjodoh sama reino itu karena luna gak bisa lupakan rasa cintanya sama ariel #janganpanik
Dewy Asiah
Dewy Asiah 10 天 前
Daun yang jatuh dari pohon adalah Ketentuan Allah,, sebutir pasir yang terbang juga ketentuan Allah,, apalagi JODOH ..... Semua yang terjadi di dunia ini adalah Ketentuan Allah ( TAKDIR ) Dan yang dapat merubah takdir Allah adalah DOA
Nancy Rachim
Nancy Rachim 10 天 前
Knapa sih luna ngga mau jawab kapan putusnya sama reno....khan spya jelas githu....kasiankan syahrini terus yg dipojokkan😑
Bang Jawik
Bang Jawik 12 天 前
Namanyah juga jodoh allah yang ngatur
Sti 1
Sti 1 13 天 前
Krn itu luna gk percaya takdir. ..krn gk ada iman
Halifa Angreani
Halifa Angreani 13 天 前
Kurang paham agama seh
Naluritha Pujiarsih
Jujur aku percaya dengan jodoh,,rezeky,, mati itu allah yg mengatur,, jodoh yg hilang itu berti sama allah udah di kehendakin kalau kak luna emang bukan jodohnya reno,, dan kalau bisa dekat sma allah,, berdoa yg terbaik buat kak luna maslah rezeky,, jodoh,,dll,, jangan bilang tidak percaya sama takdir allah,, karena yg tau segalannya allah kak
sandri ovelia
sandri ovelia 15 天 前
Gak percaya jodoh dah ditentukan dr dlm perut,Mknya g bs Nerima ex jadian ma yg Laen..Mknya ikut pengajian mbak lun biar paham...
Ana Aja
Ana Aja 15 天 前
Artinya belum bisa menerima kenyataan...
Ibu Siti
Ibu Siti 15 天 前
Cocok tuh ma bang hotman,
Widyah Shofianti
Widyah Shofianti 15 天 前
Sbnrnya suara ayu bgus kl nyanyi ..😁
dhev
dhev 16 天 前
semngt buat shahrini.moga cepat dapat anak
Indah Hartati
Indah Hartati 16 天 前
Cantik banget kak luna
Nana Krbğ
Nana Krbğ 16 天 前
Kasian Luna gak percaya kalau jodoh itu sudah ditentukan sejak dalam kandungan ibu 😔
Uun Noval
Uun Noval 16 天 前
Luna kok g prcaya sama takdir ya...haaah orang cntik pinter tpi ko...
kevin falss
kevin falss 17 天 前
bang hotman terlalu membela syahrini
PENGIKUT TUHAN
PENGIKUT TUHAN 17 天 前
Kebiasaan kita org indonesia, sllu kepo alias usil urusan org!!!! Hellow...siapa pun pasanangan luna , ga prlu lah kita kepo iii...tp menurut aq, luna jgn sm org mlysia apalagi duda pnya ank bnyk lg, mau tajir gmna pun tuh laki, kita ttp jd budak(pembantu) mrk, bljr dong dr si Manohara, mkx manohara smpai lari ke indo sementara manohara menikah sm anak raja. Sejelek2x cwok indo, tp cwok mlysia ga lbh baik buat kita lah, krn cwok mlysia lbh bnyk ngontrol dn munafik!!!
Chariss 2021
Chariss 2021 17 天 前
SELOW AJA LAAAHH GAK PERLU NYINYIR LM JUGA HARUS INTROSPEKSI DIRI LEBIH BAIK DARI SIBUK NYINYIR SANA SINI
Elianahamzah HAmzah
Byk yg gomong jdoh udh tertulis dari dlm perut jdi klo ada yg nikh dgn suami org apa itu udh tertulis jga wktu masih dlm perut
Nani Permana102
Nani Permana102 17 天 前
suryamalang.tribunnews.com/2018/05/23/putus-asa-tak-kunjung-menikah-luna-maya-nyatakan-mungkin-tuhan-gak-akan-pernah-kasih-jodoh
laron kumbang
laron kumbang 18 天 前
Baru nonton acara ini saya menarik kesimpulan, luna maya tidak mau mengakui kalau sudah putus, luna maya tidak mengakui takdir jodoh... Please buka mata kalian wanita ini sedang ingin menggiring opini dn menyalahkan satu pihak
Dwi Kartika
Dwi Kartika 19 天 前
Putus sebelum Luna maya ultah... tapi belum bisa move on...
Cut Lindarish
Cut Lindarish 19 天 前
Luna tu sudah salah menggiring opini .. sebab putus dulu baru dekati Rini,makanya ditanya hotman kapan putus g bisa jawab,sebab uda kalah malu
Yeri Julian Pangkerego
Yg gue heran knp waktu ditanya kpn sebenarnya putus sm reino, kok luna g mo jawab? Padahal kalau mo jujur kan gak bakal ada prasangka buruk lg kpd SYR, reono wkt diwawancara putusnya awal agustus...aneh ni orang....
Nur Hasanah
Nur Hasanah 19 天 前
Biasa biar menggiring opini msyrkt klo syr itu salah terus...biar syr di hujat nitizen trus.
diana fakaubun
diana fakaubun 21 天 前
Dasar wanita bodoh
Nurwita Rahmy
Nurwita Rahmy 21 天 前
Allah itu maha segalanya.d semua kejadian ini akn terungkap.baik mau pun buruknya.klu awalnya baik maka akn baik pd akhirnya.bgtu juga sbaliknya.so every body, biarkn berjln smua dgn khendak allah.yg awlnya brniat tdk baik maka suatu saat dia sndiri lh yg akn mmbuka ktidak baikanya and akn d ketahui smua umat.TABUR TUAI. Sbisa ap sih mnyembunyikn, menjalani khidupan yg d rekayasa and kepalsuan. Capek deh....enakin aje.saling sabar supaya d sayang allah.amin...........
R U
R U 22 天 前
Eeeww.. Watching this lawyer gives me the heebeejeebies 💀
semok Girl
semok Girl 22 天 前
like
Djumadi Tasya
Djumadi Tasya 23 天 前
Ariel ilfil sama luna maya rebutan cowok sama syahrini .
i v
i v 23 天 前
Kayanya emg bener di indonesia itu cowok sukses cuma sedikit lebih banyak cowok kere dan males nya. jadi kalo ada cowok yg konglomerat udh pasti berebutan😋
Iksad Kafiar
Iksad Kafiar 24 天 前
diantara 3 wanita ini aq pilih melanie. beatifulnya ok bingitsss sebagai isthree
Fei Fujita Dewi
Fei Fujita Dewi 24 天 前
oww ini yg lm ga percaya takdir Tuhan? dl lm stlh putus ama ariel blg klo ar bantet, jgn2 gt jg ama rb hihi, bgmnpun rb jg berjasa khan dlm hidupmu yekann? putusnya sblm konser jos khan? di tny ga jwb, krn tkt org2 thu khan bhw TMT itu ga ada yekan?
Thomas Nikita
Thomas Nikita 26 天 前
No coment
Issyak Afendie
Issyak Afendie 26 天 前
Jodoh ajal maut itu sudah ditentukan Allah. Masak enggak percaya sik? 🤦🏻‍♂️
Issyak Afendie
Issyak Afendie 23 天 前
liya febriyanti kalau kamu berkahwin dan berpisah itu bererti bukan jodoh. Memang kita perlu berusaha. Sebb itu kita manusia harus berdoa supaya ditakdirkan pada orang yang betul. Tapi sekarang ni dia tidak percaya . Sedangkan jodoh ajal maut memang dah ditentukan Allah.
liya febriyanti
liya febriyanti 25 天 前
Bukan ga percaya sama Alloh,tapi manusia itu dianugrahkan dengan akal dan harus berusaha.jadi ada kemungkinan kita berjodoh dengan yg lain 😊
Yule masaja
Yule masaja 27 天 前
Melanie cocok banget jd hostnya bg Hotman Paris
Ida Ar
Ida Ar 27 天 前
Klo gapernah jabah jabah rabah ngapain sakit hati..??
satu Tujuh
satu Tujuh 27 天 前
Fans bgt sm bg hotman... N pgn bgtttt pke bgtttt bs ktmu sm bg hotman...
Abd Rahman
Abd Rahman 27 天 前
gak dijawab kapan putus krn sdh lama putus cuma gak bisa move on.. yaaa khaaaannnnn
bunga lampung
bunga lampung 20 天 前
iya takut blunder mngkin
Siska Ari
Siska Ari 26 天 前
Iya, ga mau terus terang
rita fajriah
rita fajriah 27 天 前
Aku pacaranya mpe 8 tahun, pi putus. alhamdillah mendapat yg lebih baik. dia bukan yg di takdirkan untukq
Erwin Surbakti
Erwin Surbakti 27 天 前
pantas lah. sm jodoh di tngn tuhan aja ga percaya..
bunga lampung
bunga lampung 20 天 前
iya.pdhl kl kita drngrin kyai ceramah...saat 4 bln dkndungn sdh dtntukn....jodoh pati rezky...
bunga cinta
bunga cinta 28 天 前
lagian sih luna ada skandal ama ariel jadi pada ngejauh kan
Apriiliya Putri
Apriiliya Putri 28 天 前
Yang di restuin aja blm tentu sampai nenek kakek,, apalagi sarinem di Balk pernikahan nya penuh dengan ke bohongan, pacaran Dan nikah nya sembunyi2, tidak mau mengakui klu Luna Maya itu teman nya sarinem, padahal banyak bukti nya, si sarinem pacaran si reino Dari bulan juni trs luna Maya puts small si reino bulan September,, Luna Maya punya teman KO berhati iblis Dan ga punya hati banggt,
Windika
Windika 26 天 前
Ya kita doa yg baik2.. Untuk hal yang baik,,nnti malaikat juga mendoakan kita insya Allah.
Rose Mini
Rose Mini 28 天 前
Haha ada2 bang hotman, tp q suka karna dia support Luna
Ranee Ranee
Ranee Ranee 28 天 前
Luna nikah aja sama ariel,, InsyaAllah bahagia
Ayu Kris
Ayu Kris 29 天 前
Luna gk percaya kalau jodoh udah dituliskan allah,pantasan keluarga reino gk terima
bunga lampung
bunga lampung 20 天 前
iya bner bngt
selly ib vivi selly
kbhgiaaan yg hakiki bgiku yg puya kluarga ank sholeh sholeha...dn puya2usha lncr byk amal bisa2bhgian org tua alhmndulilah
selly ib vivi selly
klo aku islm2percaya semua udah di2tulis semua pas di kndungan
Herawati Herawati
Hahaa..gk brani ngatain kpn putus y . Klu dgr dr si cowok sih ..dr dulu putus tp luna y ttp msh cinta dan imbok reono ,,
Randi Maulana
Randi Maulana 个月 前
Buat luna smangat trus insa,allah kmu dapat jodoh yang bisa jadi imam buat luna....amin
Bisal Raza
Bisal Raza 个月 前
Syahrini dilamar konglomerat ya maulah,orang itulah yang diharapkan,mana kita tau reno barak itu siapa,kalau bukan karena luna maya,reno barak ga ada yg tau,ga ada di tv
Angela Lesmana
Angela Lesmana 23 天 前
Ada.. Si reino sering masuk stasiun tv jepang
Zidank Rafirsyah Saddan
Kok nggk dijawab kpan putusxx??
Ita Qq
Ita Qq 个月 前
Baca al quran dan artinya ya Luna 😊
Mayani Yusuf
Mayani Yusuf 个月 前
Wallau sy tdk kenal dekat sm luna cm kenal didumay ja tp sy kasian sm luna
Mayani Yusuf
Mayani Yusuf 个月 前
Mmng jodoh di tangan tuhan tp carany tu yg pasti reno sm sahrini bahagia di atas derita luna
Lelen Novita
Lelen Novita 个月 前
Luna ngak percaya jodoh sudah ditentukan jauh sebelum kita dilahirkan..berarti dia ngak percaya pada ketentuan Allah, bahwa jodoh, kelahiran, kematian adalah ketetapan Allah..
Araa Taniya
Araa Taniya 个月 前
tinggal kita lihat saja nantinya si syarini sma reno rumah tangganya mcm mna semoga aja gak kyak artis2 lain...nikah cerai nikah cerai😕😕
Rumah Kaca
Rumah Kaca 个月 前
Maaf mbak LM dgn tdk percaya klu jodoh sudah di tentukan dr dlm kadungan bhkn sblmnya anda sdh mengingkari 1 rukun iman. Maaf klu anda mengaku muslim tlg lbh banyak belajar agama lg, krn anda publikfigur pasti akan di tiru oleh banyak penggemar anda baik dr perkataan dan prilaku.
bunga lampung
bunga lampung 20 天 前
btul bngt nih
Sulistyawati Wati
Iya luna harus banyak bljar agama lg
Herawati Herawati
Miror Iron tul
Adiana Sosiawati
Adiana Sosiawati 个月 前
Luna jangan pake bulu mata palsu ah
Telekung Kerancang Bukittinggi
Sebagai muslimah sayang sekali Luna nda faham dg ketentuan Allah Swt
彥Mas theround
彥Mas theround 个月 前
Aduh pas nyebut TOKYO mak jleb banget tu
Pangeran Pramuka visualizer
Waw mantul hahahaha sabar luna
Eva Ibrahim
Eva Ibrahim 个月 前
Dari video ini Saya menemukan jawaban kenapa Reino benar memutuskan Luna Maya. Pertama, ditanya soal Takdir jodoh Dia ga percaya. Segini Kah kualitas agamanya? Beda sama Syahrini khatam bener soal agama, tonton video conference Syahrini Reino ya. Kedua, Dia ga mau jawab kapan putus. Kalau orang Baik, Dia Akan menjawab jelas kapan putus karena banyak pihak menyudutkan Salah Satu yang Dia bilang teman makan teman. Kalau Luna Asli teman, harusnya ga mau dong temennya ditusuk2 netizen segitu sakitnya dikatain ini itu, sumpah serapah, dsb. Itu Kah kualitas Hati sebagai "teman"?? Ga mungkin Luna ga tau banyak orang menyudutkan SYR secara Luna bukan manusia purba yang ga deket dengan social media. Mari berpikir peka Agar lebih bijaksana.
Heni Herawati
Heni Herawati 20 天 前
Betul sekali
bunga lampung
bunga lampung 20 天 前
btuul sx
Elly Kurnia
Elly Kurnia 21 天 前
putusnya udah lama tapi kok ngatain makan teman... kan udah PUTUS
Angela Lesmana
Angela Lesmana 23 天 前
Putusnya kan emg ud lama... Si luna ya gamau ngaku lah
yuni endah
yuni endah 28 天 前
Sudah tau kan kualitas orangnya seperti apa.
Isriah Isriah
Isriah Isriah 个月 前
Ini yg komen ngatain luna ga percaya Allah,dah melampau lah,ya memang jodoh itu di tangan Allah,tp nnt saat cerai ya jng salahin Allah juga,kan kmu sendri yg pilih,apalagi reno masih muda
Windika
Windika 26 天 前
Yg cerai itu krna banyak ujian..dan saat ujian itu. Kita mampu apa tidak ttp tawakal.. . Kita lihat kasus bunda maya... Di uji segitu brt nya tp skrng dia di naikan derajat nya.. Di ganti suami yg kaya dan lebih dari suami pertama..
Ranti Puspita Sari
Jodoh gak ada yang tau, cuma alloh yang tau
MF PRO Malang
MF PRO Malang 个月 前
Semoga kita senantiasa bisa JAGA HATI , sehat, sabar & sukses slalu teman2...
Spartan 9
Spartan 9 个月 前
Langkah rezeki pertemuan maut manusia itu sudah ditentukan Allah jadi tidak ada satupun manusia yang bisa melawan kehendak Allah 🙏🏻
Angga Wilujeng
Angga Wilujeng 个月 前
Pinter banget bodohin netizen rakyat indonesia dengan judul untuk jd trending dan perbanyak viewrs demi adsense
Asriani arnand
Asriani arnand 个月 前
itu tangannya pak hotman harus bgtu banget yahh??😂😂
Vhy•Ju Nude
Vhy•Ju Nude 个月 前
Baru liat video ini . Maaf nih, yg saya tau, Takdir kita ( di antaranya termasuk *jodoh* ) sudah tertuliskan sejak dalam kandungan 🙏 Takdir tidak dapat kita rubah, yg bisa kira rubah hanyalah NASIB kita bagi yg benar2 berusaha .
ahmad yalis
ahmad yalis 21 天 前
benar sekali...
liya febriyanti
liya febriyanti 25 天 前
Takdir itu bisa berubah,itulah fungsinya kita punya akal dan kemauan.cari sendiri detailnya.
Purnama Aji
Purnama Aji 28 天 前
Kiss Wanti y Udah tidur aja
Sri Rahayu
Sri Rahayu 29 天 前
Betul, untuk muslim harus percaya bahwa lahir mati rizki jodoh itu sdh ditentukan Allah sejak dlm kandungan.
Kiss Wanti
Kiss Wanti 29 天 前
Jodoh , mati, semua sudah ada yg ngatur,itu semua ketentuan Allah,gk ada manusia siapa pun yg bisa mengubah nya
Lilis Risnawati
Lilis Risnawati 个月 前
Bahagia itu,, jika,bisa melakukan perintah Alloh,,dan bisa tdk melakukan yg dimurkai Alloh
Rena Sari
Rena Sari 个月 前
Paling gak suka sama ayu dewi judes...suka nyerca
Atjih Atjih
Atjih Atjih 个月 前
duh lun lun... kok tdk percaya ya.. klo jodoh rezeky dan maut sdh di tentukan ketika dalam kandungan. perdalam agama lagi ya mba luna.
Mariatul Kifti
Mariatul Kifti 个月 前
Mb LM ga percaya takdir 😀
Della hutabalian
Della hutabalian 个月 前
Ngakakak pas Hotman bilang "aduh mau muntah aku sakit perut" wkwk
Rumpea Disdon
Rumpea Disdon 个月 前
Sm sya aj lunamaya.
Ayu Yuliani
Ayu Yuliani 个月 前
Aelah mbak mbak , dimana2 jodoh maut rezeki udah ada yang ngatur . Udah ada suratan takdirnya masing2 . Emang sudah ada di ketentuannya Allah . Kalau gak percaya , berarti gak percaya juga dengan adanya Allah ? Baca Qur'an lagi deh mbak . Perdalamin artinya . Biar imannya semakin tebal dan dalam . Kek nya imannya masih kurang heheh
Marthen Anugrah
Marthen Anugrah 个月 前
Cantik Luna Maya yah? Semoga dapat jodoh yang lebih baik. Kita doain kamu Luna,biar dapet jodoh yah?
MF PRO Malang
MF PRO Malang 个月 前
Aamiinn...
Dong Shitta
Dong Shitta 个月 前
Dia gak percaya kalau jodoh sudah ditentuin sebelum lahir. Lha??
Intan Salsa Byla
Intan Salsa Byla 个月 前
Bantu subscribe yaa😊
Erny Yudawatu
Erny Yudawatu 个月 前
Suka suka sore sore ,vina meramal Luna
Ceuceu Deswit
Ceuceu Deswit 个月 前
Like luna
Mrs Barack
Mrs Barack 个月 前
Belum dulu ya bang belum, ntar dulu..
D.R.E
D.R.E 个月 前
Ariel - Dan terjadi lagi
Noer Bety my vidio musik
Salammualaikum met pagi untuk 3 girls host salam kenal dari saya Riau 😍😍😍
anh nguyen
anh nguyen 个月 前
kalo luna g percaya jodoh udh d tentuin sejak dr dlm kandungan , brrti lu g pnya iman donk, g percaya rukun iman yg k 6, tentang iman kepada Qodo & Qodar,,😏 dihhh amit" ..
Kelinciku Imut
Kelinciku Imut 8 天 前
Betul seratusss!!!
KECEBONG INSYAF
KECEBONG INSYAF 17 天 前
BUKAN MASALAH PERCAYA KAGAK PERCAYA . TAPI PENDAPATTTT OON . JADI KLO MISAL PASANGAN LO DIREBUT ORG. LO BILANG TAKDIR JUGA GITU ??? BE SMART KLO KOMENT MASALH PERSONAL .
anh nguyen
anh nguyen 个月 前
+Ari Khaerudin kan dia muslim
Ari Khaerudin
Ari Khaerudin 个月 前
Agama itu personal, jangan se enaknya nge amit amitin org
Fariel Sinaga
Fariel Sinaga 个月 前
Gua tau prasaan luna, krna gua jga ngerasaainnya Tpi beda nya , luna bisa sabar dngan msalah ini, tpi gua lngsung nginap d polres
pirang 06
pirang 06 个月 前
Hai Mampir kecanell aq donk
Pras Setya
Pras Setya 个月 前
Seribu kebaikan di balas 1 kesalahan yang fatal sampe kapanpun ngak akan lupa jadi =keputusan yang mantappp buat Reino ,,,
Jasmine Ashalina
Jasmine Ashalina 个月 前
Syantiek bgd sih ka luna😘
Hendrik Bangga
Hendrik Bangga 个月 前
😀😀
Taehyung Kim
Taehyung Kim 个月 前
Norak
d d
d d 个月 前
yg baju hitam siapa nama nya? laki2 ya wajah nya seperti laki
Bunda Diva
Bunda Diva 个月 前
Knpa gk percaya klu jodoh it dh di taqdirkn saat kita di dlm perut ibu..Klu kita seorang muslim pasti percaya it semua
Karlito16 Argus
Karlito16 Argus 个月 前
cantiknya luna...
masz ikhsand
masz ikhsand 个月 前
Qoute luna mantab . Bahagia bahagia - mudah bersyukur
Ahmadi Ahmadi. A
Ahmadi Ahmadi. A 个月 前
Pada lebay nih artis
Erick Erlang
Erick Erlang 个月 前
luna maya itu sumpah deh mentalnya ga pernah mati,,,, gua bukan ngusik masa kelamnya ya,,, dulu pas kasus video sama ariel, luna sempat menghilang dari jagat hiburan namun pada akhirnya dia bangkit kembali dengan sendirinya dan dengan kiprah yang semakin bagus di dunia entertainment, film2 yg d bintanginya bagus2 terakhir pas main suzzanna juga keren banget, asli, apalagi sekarang cuma kayak ginian doang mah setidaknya tidak meleburkan karir luna sesaat seperti dulu, saat ada badai d dunia asmaranya namun di sisi lain karirnya meroket dalam perfilman, aktris lain belum tentu bisa setabah dan seprofesional luna
tipster seratus
tipster seratus 个月 前
Kasian luna
下一个
Road Trip in a Tesla! (Part 2)
19:12