黑暗

Dul Blak-blakan soal Pernikahan Maia Estianty

detikcom
订阅
意见 398 904
95% 2 216 110

Maia Estianty dan Irwan Mussry belum lama ini menikah di Jepang. Begini cerita sang anak, Dul, ketika ditanya soal pernikahan ibundanya.
20.detik.com/e-flash/20181105-181105073/dul-blak-blakan-soal-pernikahan-maia-estianty
yo tonton dan share detik ini juga!
click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com
Follow official account detikcom di:
- Twitter: twitter.com/detikcom
- Instagram detikcom: instagram.com/detikcom
- Instagram 20detik: instagram.com/20detik/
- Facebook detikcom: facebook.com/detikcom
- Facebook 20detik: facebook.com/20detik

添加

 

2018年11月 6日

detikcom20detikmaia estiantyirwan mussrydul jaelaniDul Blak-blakan soal Pernikahan Maia EstiantyPernikahan Maia EstiantyMaia Estianty dan Irwan Mussrycerita sang anakGosipArtisgosip Artispemain filmpemain sinetronobsesiinsertrumpibronwispagi pagi happySctvrctimncmetrometro tvtv onecnncnn indonesiatransmediatrans tvtrans 7net tvtvriglobal tvindosiarinews tvliputan 6

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 640
Ikromah LR
Ikromah LR 2 天 前
mirip dani bgt
Dewi Hidayati
Dewi Hidayati 3 天 前
Persis si dani yaa..tapi watak nya jgn kyak dani bpk nya dul..wkwkwk..
Syifa Nur Khalifah Syifa Nur Khalifah
dulllll.....persis banget sama mas dhani
Anisa Rahmany
Anisa Rahmany 3 天 前
bener2 ni anak foto kopynya bpknya
Hanni Lukman
Hanni Lukman 3 天 前
Jalannya,bicaranya,gaya tangannya pas ngomong,persiiss dhani banget...
Matt Ken
Matt Ken 3 天 前
Pleekk potokopi balik balik ADP😁😇
Susisu Joko
Susisu Joko 3 天 前
ahmad dani junior
reni susanti
reni susanti 3 天 前
0.24 kok leh melasmen dul.. bapaknya pas ngomong apa itu? kasihan lihat ekspresinya dul
Kia Nduthh
Kia Nduthh 3 天 前
Dull rambutmu ojok ko iket biar kyok Lancelot.... 😁😁😁
lia spa
lia spa 4 天 前
Dul mirip bngt ama bapaknya mudahan lbih soleh dan baik
kim_ intan
kim_ intan 4 天 前
Dari cara bicara dan gerak gerik nya mirip mas dani 🤔
Afriza 89
Afriza 89 4 天 前
Dr cara ngomong,cara berjalan dan bahasa tubuhnya jiiiaaannn puueerrrssiiisss ama ayahnya.semoga saja niru yg baik baiknya aja,yg jelek jangan...
dek fariida
dek fariida 4 天 前
Duh.. Mataku sudah tersihir dul 🙄🤓🤓
Haviza Lase
Haviza Lase 5 天 前
Fotocopy bapak nya tapi ini versi waras nya 😂😂
Ceshelia Ega
Ceshelia Ega 5 天 前
panggil daddy tapi ke mulan tante wkkw pelakor
Kim Jjong
Kim Jjong 5 天 前
Dul gaya nyaa persis bpk e sombong" gimana gt cara ngomong tp ndak songong mungkin karena didikan Bunda nyaa ..... kpn mulan di panggil ibu .... iyaa ibu ,, ibu perusak 🙊
rahmi putri muharani
Udah dewasa dia skrng ya
Andromax Smartfren
ko mas dul dewasa amat y
Ningrum Tarakan
Ningrum Tarakan 5 天 前
setiap jawabanx bijak ngk nyleneh😊
Umi khabibah
Umi khabibah 5 天 前
dul duuulll lucu
Tieferr za
Tieferr za 5 天 前
Hatimu bagaikn malaikat Na buat sang bunga sukses sllu dn sht walafiat Na Amiiin
may bee
may bee 5 天 前
ganteng bersih dul
Syifa Fauziah Permata Putri
gaya ngomongnya bapaknya bgt sih 😂 smoga kelakuannya jgn yee😊
khaliesha official
Plek mirip bapake. Tp ojo koyok bapake sifatne yo le
Vajar Sanderiawan
kaget njir pas dia ngomong . miripp bgt
Nar Ase
Nar Ase 5 天 前
Koyoo bapak eee sombong2 e.omong2 ee mugo2 atine.oraaaa
하김 대
하김 대 5 天 前
kok pas muka dul di close up saya rasa ganteng yaa
XOXO VNBE
XOXO VNBE 5 天 前
wah gwelah sih bahasanya santun terus dewasa
Jui Abila
Jui Abila 5 天 前
woow dul dewsa bnget pkirnya
Dadang Sukmana
Dadang Sukmana 5 天 前
Gaya2nya mirip bpknya, semuga baik solehnya ky bundanya, bundanya hatinya baik gk ngumbar sana sini. Kalu skrng lbh bnyk uplod dia menikmati hidup syah2 saja 🤗
Lee Triya
Lee Triya 5 天 前
Ni Toleee mirip bpknyaa bgt wktuu mudaaa ,,,,,paling mirip😂😁
heppy Poy
heppy Poy 5 天 前
dari gaya bahasa nya ,, sama persis kyk bapak e 😂
Tetty Handayani
Tetty Handayani 5 天 前
Mirip ahmad dani bgt gaya bicara.
nana aja
nana aja 5 天 前
kaya angkuh sih kata gua mah cara jawab ny. dhani bnget
Kanaya Whu
Kanaya Whu 5 天 前
Dewasa bngt km dul
adit nia
adit nia 5 天 前
Dulu jg om dhani bgini kalem sopan klo ngomong makin kesini jd gila
Rifqy S
Rifqy S 5 天 前
Mirip bapak e kalau ngomong
vertiti amy
vertiti amy 5 天 前
Dulu masih kecil kirain anake bule...eee tibake wong suroboyo reeekkk 😍😍😍😍
Devyan Orionosha
Muka sm cara ngomongnya plek kayak bapaknya..😂
Ochy Ochy
Ochy Ochy 5 天 前
Dewasa y cara ngm nya
Diyana Dy
Diyana Dy 5 天 前
Fix Dul copyan Ahmad dhani ...
Januari_ Rain
Januari_ Rain 5 天 前
Ini anak punya kharisma, sepertinya spiritual dia bagus.
ام عبد الله Menusia biasa
mosem mukanya ,ga ada manis2nya ky bpnya
Fer rari
Fer rari 6 天 前
Dany bangat gaya nya tp sifat beda lah ya
Putugede Ratnada
Dewasa sekali
Gus Nur Ustad Cabul
Jijik lihat mukanya dul kaya botak dhani hih mukanya dilihat memuakan nada bicaranya..mukanya..gayanya persis dhani botak sok Dan sombong Amit2 Na'udzubilah udah Ada yg nurunin dhani...😬
Febri Dwi Fajriati
Super love 💞
Riqoh fathinah badri Fathinah
Hee..mirip btl bpknya..
Ovi Riandi
Ovi Riandi 6 天 前
persis ahmad deni kelihatan banget angkuh..mudah" an klakuany gak kaya ayahny
Lestari Tara
Lestari Tara 6 天 前
Dul adalah duplicate nya ahmad dani dari muka sampai cara bicara sama persis
apen keke
apen keke 6 天 前
Set keq bapake buanget ya gayanya ni anak.. Moga sifatnya keq bunda y dul.. Hehe
Septiani Ananta
Septiani Ananta 6 天 前
cara bicara, Gayanya pokoe bapake banget ...
Helena Belang
Helena Belang 6 天 前
muka boleh tiru bapaknya.. tpi sifat jauhhhhh bgttt dri bpknya... Salut Dul.. bijak bgt kamu.
Yeni Agustina
Yeni Agustina 6 天 前
Yg ono di panggil tante 😄
Marsilia Saja
Marsilia Saja 6 天 前
.
Stefani Salovni
Stefani Salovni 6 天 前
suka cara ngomongnya!!!👏🏻👏🏻
Supatmi Karmasuwita
Alkmdulilahhh anak2 bunda begitu menyanyagi bundanya
Tia SW wat
Tia SW wat 6 天 前
"Oh itu saya kurang tau, bukan urusan saya!"
Shella Myichel
Shella Myichel 6 天 前
Wkkkkk.... Klo ngomong persis bpa nya ya
Sophia Carillo
Sophia Carillo 6 天 前
Dihhh gayanya ahmad dhani banget , tapi seenggaknya ga koplak2 banget kya bapaknya lah #Maaf 🙏🙏🙏
Dwi Kece badai
Dwi Kece badai 6 天 前
Dul. Bahasanya bagus bgt
Siti Fatimah
Siti Fatimah 6 天 前
Gayane koyo bapake,mukane miripe ke bundane..
Tati Naya
Tati Naya 6 天 前
Kebahagiaan itu tidak bisa di lihat dari segi harta
Lika crit
Lika crit 6 天 前
Lagake kok pakne persiss
d fc
d fc 6 天 前
Dewasa bngt cara omg nya ..
Rizqiyah Aidid
Rizqiyah Aidid 6 天 前
cara ngomongnya semua jalan2nya.. bahasa wajah dan bahasa tubuh.. pleeekk bgt bpknya 😂🤣
tegar prakoso
tegar prakoso 6 天 前
Ahmad dhani copyright
cieyzs solehah II
wah ahmad dhani bgt
nur layla
nur layla 6 天 前
Logate ngomonge jan plek dhani ..
faujiah mahdin
faujiah mahdin 6 天 前
anjiirrrrrr dul dewasa bgt yaa
cheerful yk
cheerful yk 6 天 前
Dua insan sudah saling mencitai . Tapi bukan suami orang lain . Dan istri orang lain . Itu wajib menikah . Kalo suami orang orang . Apa lagi suami temen oh no no no .
Adriana Nenobais
simpel aja yah jawap nya
Ravin Musik
Ravin Musik 6 天 前
Dewasa bngt dul. Didikan maia
pricilia Santoso
suara ahmad dani banget
Endah Rahmawati
Endah Rahmawati 6 天 前
Suara,gaya bicara, mimik muka smua pleeeeeeekkk pak botak tapi ini versi waras nya 😬😬
Larasaty joyce
Larasaty joyce 6 天 前
dul cerdas jwbnya seperti bundanya
Tri Yani
Tri Yani 6 天 前
Itu si dul ngelus" janggut padahal ngga ada kumisnya persis ahmad dani tapi sifatnya kaya bunda maia smoga aja ya ganteng
Cicih Tarsih
Cicih Tarsih 7 天 前
Dul bijak banget menjawab pertanyaan wartawan
sri eka rahmadani
Dhanii banget nget ngett Gak buang blas
Nik
Nik 7 天 前
Bravo dol taat sama bunda , sorga di telapak kaki bunda mantap dol , jangan meniru ayah musendiri , ayah mu itu orang nya sombong dan blaguk dan pengecot , sok jagoan jangan di tiru ,.!!!👍👍👍!!!
Nadina Gusniar
Nadina Gusniar 7 天 前
Gaya ngomongnya dul buat ngakak
nuning purwanti
nuning purwanti 7 天 前
Dul wajah mirip bapaknya,pembawaan dan sifat bunda maia banget...ngga salah kalau Dul tinggal dgn bundanya..didikannya lebih ok...👍
Veras Susanti
Veras Susanti 7 天 前
walapun dani di cap gk baik tmpramennya dia berhasil mendidik ketiga anaknya jd hormat sayang patuh sma ibu dari anak2nya dan santun sma pasangan mreka sprti mulan dan musry, itu yg terpnting, dani bukan suami yg baik bagi maia,tp seorang ayah yg berhasil membuat anak2nya bisa menghormati pasangan maia..
Mozha Mozha
Mozha Mozha 7 天 前
Dul stylenya dani bgd...moga aja ga niru arogan bapaknya...bner2 jiplakan dani...
Lisma Lisma
Lisma Lisma 7 天 前
Owalah Lee mirip tenan Iki ambek bapakke... Hehehe heeee mudahan jangan sipat nya yg mirip ayahnya.
Yanti Yanti
Yanti Yanti 7 天 前
dewasa
Nisa Azza
Nisa Azza 7 天 前
paling dewasa dan wibawa
Nadya Thahirah
Nadya Thahirah 7 天 前
Percis dani:(
tuti kanin
tuti kanin 7 天 前
Dul 👌
Dinda Silla
Dinda Silla 7 天 前
Bahasanya dul kek menara tinggi banget.....😅
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni 7 天 前
Iya dik, bundanya wis nggak kurang2 sabare en banyak pertimbangan, trmsuk ttg xan ber 3 (hartanya).. hrs mberi bunda memilih masa depan pribadinya, tetaplah jadi anak2 Sholih, jg trbawa pengaruh apapun luar rmh, biar bunda tenang, bangga en bahagia krn xan baik2..
Lelly Punna
Lelly Punna 7 天 前
dani visan ieu budak 😂
Oni Raya
Oni Raya 7 天 前
Persis bapake cr ngomonge
Roosye Helmiyah
Roosye Helmiyah 7 天 前
Ha...ha....eta budak teh kokolot begog..
Wahyoe133 Wahyoe133
Satun dn cerdas
enzo arsyanendra
Ya dia dulu udah mengalami pengalaman pahit, pernah nabrak orang jg sampe ada korban yg meninggal, g heran gaya.omongannya lebih dewasa dr umurnya
Cintia Raditya
Cintia Raditya 7 天 前
paling dewasa memang si dul ini
naa nieq safitri
Dani banget dah...😅 cara ngomong...bersikap...😄
Arta
Arta 7 天 前
Dul kok bijaksana bgt
Edah Rohamah
Edah Rohamah 7 天 前
Alhamdulillah bunda akhirnya menikah juga semoga pernikahannya langgeng dunia akhirat Aamiin
下一个