黑暗

EKSKLUSIF HARI PERTAMA BETRAND PETO SEKOLAH DI JAKARTA - CUAP CUAP SORE

MOP Channel
意见 1 622 311
98% 58 593 664

- KEGIATAN BETRAND PETO DI HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH DI JAKARTA
- CHAND KELVIN KLARIFIKASI TUDUHAN PENCABULAN TERHADAP FANS
#BETRANDPETO #RUBENONSU #SARWENDAH
FOLLOW INSTAGRAM CUAP CUAP DI : instagram.com/cuapcuap_mop/

FOLLOW INSTAGRAM MOP CHANNEL DI :
instagram.com/mopchannel/

娱乐

添加

 

2019年09月 9日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 4 666
kadi gorden
kadi gorden 个月 前
Ka ka bagus yanyi ya
Satriah Satriah
Satriah Satriah 个月 前
Bagus suaranya betrand
Juli Juli
Juli Juli 2 个月 前
6:25 kakak gi natap apa sih cakep banget tatapannya
Agong Wasil
Agong Wasil 2 个月 前
Aku ngefens sama kk betrad peto deh terkenal
Vena Weruin
Vena Weruin 2 个月 前
the onsu family the best
Lina Marlina
Lina Marlina 3 个月 前
Suara bagus penampilan keren dan suara juga sangat bagus sekali😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Rega Yoga
Rega Yoga 3 个月 前
Saya rasa betrand paling kecil disekolahnya orang lain besar besar badannya
D I A N A
D I A N A 3 个月 前
Musik nya kegedeann, jdi aga ga kedengeran betran ngmng apa
Yusnia Wahyudi
Yusnia Wahyudi 3 个月 前
Itu nama aslinya betran siapa yaaaa tdii ada yg jelas dengernyaaaa??
lusi sabila
lusi sabila 3 个月 前
Yuhh yg antar pangeran sekolah sak RT,, hebat mmg ayah Ruben N bunda wendah,, hati malaikat btulll,,!
Sorta Rumapea
Sorta Rumapea 3 个月 前
Yg penting judulnya Betrand putra onsu. Pasti deh di like. N . S
Ibnu Fajar Nugroho
Ibnu Fajar Nugroho 3 个月 前
Sekolah Di "CIKINI" Mek
Salsa Billa
Salsa Billa 3 个月 前
Semoga koko and ci wend diberi rezeki yang melimpah. AMINNN........ 🙏🙏🙏
Heru S
Heru S 3 个月 前
Ayolah aploud Vidio nya betrand setiap hari
Fatimatus Sa'diyah
Fatimatus Sa'diyah 3 个月 前
Adem bnget tau kalau lihat betrand sama family nya😍😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
Revalina Savira
Revalina Savira 3 个月 前
Sering”dong The onsu bikin vlog sma betrand yg sma like
Putry Lv
Putry Lv 3 个月 前
Bang betrand punya kembar lo
EliiyRya Mong
EliiyRya Mong 3 个月 前
Gua kira MOP itu chanel d tv.. Ternyata masih yt. Gua doain moga jd stasiun televisi yaa kak.
EliiyRya Mong
EliiyRya Mong 3 个月 前
Setiap perjlnan betran gua bayangin itu gua jd betran.. Kebawa suasana
Elin setiani
Elin setiani 4 个月 前
Salfok boneka chimmy 😂😂
dwiyuni iriyanti
dwiyuni iriyanti 4 个月 前
😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Dewabrahma Brahma
Dewabrahma Brahma 4 个月 前
aku doain semoga kak ruben lancar rejeki nya amin
Dewabrahma Brahma
Dewabrahma Brahma 4 个月 前
ayah ruben emang sos suwit dehhh
happy new year
happy new year 4 个月 前
Apa cuman gua yang datang ke sini gara gara ada betrand doang !!!
icha Putri
icha Putri 4 个月 前
Emang Dulu Betrand Sekolah lah Dimana?Yg tau jawab plz
Sukarni 74
Sukarni 74 4 个月 前
sukses terus buat betran putrapertamaonsu
Dea Melinda
Dea Melinda 4 个月 前
Ada BT21 Chimmy💛
Hey Bib
Hey Bib 4 个月 前
Gasabar liat betrand umur 17thn 😍😍
rika rika
rika rika 4 个月 前
dorasi nya kurang pnjng deh hhii.. gk puas nntn nyaa
rika damayanti
rika damayanti 4 个月 前
Ya alloh andai saja kak bensu mualaf pasti lekoh banget di agama islam.. Sehat terus kak bensu semoga panjang umur dan di lancarkan rizkinya amiinnn
SELVI YONA ANGGRAINA
Biasanya banyak yang suka sama betrand disekolah soal nya anak angkat nya ruben..
netizen budiman
netizen budiman 4 个月 前
Beruntungnya km nak, lewat suara km mndapatkan ortu yang luar biasa.
Rizwa Jaya
Rizwa Jaya 4 个月 前
Mau kemana? Semua ada tiketnya.. hanya di tiket.com 😉👌
Mirrna Memee
Mirrna Memee 4 个月 前
Ada yang denger gak nama asli betrand siapa?
Komari Komari
Komari Komari 4 个月 前
Bang Ruben,,,adek Betrand nyanyi anak diong yaa
ratnaningrum kusumastuti
Seragamnya betrand keren banget,,kaya di korea :)
Delly Oktovia official
🤗🤗🤗
MUHAMMAD DARWIS, A. Md
Mantap betranb sekolahnya
Nafisa family
Nafisa family 4 个月 前
aku fans banget sama kakak
Nafisa family
Nafisa family 4 个月 前
kak betrand minta nomor wa dong plissss
Tetikasihan tasib ya Bata
Orang bayik nih
Yosi Anggraini
Yosi Anggraini 4 个月 前
Disubscribe krn suka lihat keluarga the onsu apalagi smnjak ada betran💞💞
Anita Pj
Anita Pj 4 个月 前
Pas bensu ngomong music backgroundnya kegedean jd kurang kedenger
ADRIAN adrian
ADRIAN adrian 4 个月 前
Aku mau kerja di mop dong
dina f
dina f 4 个月 前
Musiknya terlalu keras. Kurang kedengeran koko ngomong apaan
Siska Anjani
Siska Anjani 4 个月 前
Terharuuuu
Mundhi Prestyari
Mundhi Prestyari 4 个月 前
Semoga suatu kelak Bertrand bisa menjaga melindungi keluarga Ruben Onsu seperti skrg apa yg d lakukan Ruben Onsu buat betrand.
laili Fitria
laili Fitria 4 个月 前
Kluarga idaman patut dicontoh..... Love love lovee
Hanna park
Hanna park 4 个月 前
Sy ko terharu ya ngeliat keluarga ruben yg begitu perhatian dan ga membeda bedakan kasih syang mereka ke anak sendri ataupun ke anak angkat Semoga Tuhan selalu memberi kesehatan dan berkat yg melimpah 🙏🙏 Dan untuk betrand ttp jd anak yg rendah hati dan selalu takut akan Tuhan Gbu
Dhea Devan
Dhea Devan 4 个月 前
love
takut gendutt
takut gendutt 4 个月 前
Ruben temuin orgtua bettand dong
TONI WIBISONO K
TONI WIBISONO K 4 个月 前
Channel CNvid Serasa Channel Tv Komersil 👍👍
Anggita Putri
Anggita Putri 4 个月 前
awwww betrandddd
DwI Hermin
DwI Hermin 4 个月 前
Suntik pemutih bang
Story Wa 30 Detik
Story Wa 30 Detik 4 个月 前
Edit Green Screen Blm Rapih;v
Bagus91
Bagus91 4 个月 前
bersyukur bngt punya keluarga begini...
Dhiny Nurmaya
Dhiny Nurmaya 4 个月 前
Betrand peto nama panggung ya .. nama asli nya ada yg tau ?
Tupaii Kramat
Tupaii Kramat 4 个月 前
Jiwa kak Ruben mantap 👍👍👍
Darma Aziz
Darma Aziz 4 个月 前
baik betol lah kau bg jadi orang teringat awak kek abg angkat awak yg disini ... semoga lancar teros rezeki bg uben sekeluarga ya
Eric Jellss Chanel
Eric Jellss Chanel 4 个月 前
Semoga buat kalian yang masih sekolah bersungguhlah kalian pintarlah kalian tunjukkan kalian semua punya kemampuan untuk berkarya, karena sesungguhnya orang yang tidak sekolah itu bukan salah anaknya dan yang tidak mau sekolah itu bukan salah orang tuanya,, 😭
下一个