黑暗

EKSKLUSIF HARI PERTAMA BETRAND PETO SEKOLAH DI JAKARTA - CUAP CUAP SORE

MOP Channel
意见 1 507 175
98% 57 739 627

- KEGIATAN BETRAND PETO DI HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH DI JAKARTA
- CHAND KELVIN KLARIFIKASI TUDUHAN PENCABULAN TERHADAP FANS
#BETRANDPETO #RUBENONSU #SARWENDAH
FOLLOW INSTAGRAM CUAP CUAP DI : instagram.com/cuapcuap_mop/

FOLLOW INSTAGRAM MOP CHANNEL DI :
instagram.com/mopchannel/

娱乐

添加

 

2019年09月 9日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 4 652
netizen budiman
netizen budiman 19 小时 前
Beruntungnya km nak, lewat suara km mndapatkan ortu yang luar biasa.
Rizal Aswari
Rizal Aswari 23 小时 前
Mau kemana? Semua ada tiketnya.. hanya di tiket.com 😉👌
Mirrna Memee
Mirrna Memee 23 小时 前
Ada yang denger gak nama asli betrand siapa?
Komari Komari
Bang Ruben,,,adek Betrand nyanyi anak diong yaa
ratnaningrum kusumastuti
Seragamnya betrand keren banget,,kaya di korea :)
Delly Oktovia official
🤗🤗🤗
MUHAMMAD DARWIS, A. Md
Mantap betranb sekolahnya
Nafisa family
aku fans banget sama kakak
Nafisa family
kak betrand minta nomor wa dong plissss
Tetikasihan tasib ya Bata
Orang bayik nih
Yosi Anggraini
Yosi Anggraini 2 天 前
Disubscribe krn suka lihat keluarga the onsu apalagi smnjak ada betran💞💞
Anita Pj
Anita Pj 2 天 前
Pas bensu ngomong music backgroundnya kegedean jd kurang kedenger
ADRIAN adrian
ADRIAN adrian 2 天 前
Aku mau kerja di mop dong
dina f
dina f 2 天 前
Musiknya terlalu keras. Kurang kedengeran koko ngomong apaan
Siska Anjani
Siska Anjani 2 天 前
Terharuuuu
Mundhi Prestyari
Semoga suatu kelak Bertrand bisa menjaga melindungi keluarga Ruben Onsu seperti skrg apa yg d lakukan Ruben Onsu buat betrand.
laili Fitria
laili Fitria 2 天 前
Kluarga idaman patut dicontoh..... Love love lovee
RENDI ANTO
RENDI ANTO 2 天 前
Sy ko terharu ya ngeliat keluarga ruben yg begitu perhatian dan ga membeda bedakan kasih syang mereka ke anak sendri ataupun ke anak angkat Semoga Tuhan selalu memberi kesehatan dan berkat yg melimpah 🙏🙏 Dan untuk betrand ttp jd anak yg rendah hati dan selalu takut akan Tuhan Gbu
Dhea Devan
Dhea Devan 2 天 前
love
Vivi Chesa
Vivi Chesa 2 天 前
Ruben temuin orgtua bettand dong
TONI WIBISONO K
TONI WIBISONO K 2 天 前
Channel CNvid Serasa Channel Tv Komersil 👍👍
Anggita Putri
Anggita Putri 2 天 前
awwww betrandddd
DwI Hermin
DwI Hermin 2 天 前
Suntik pemutih bang
Story Wa 30 Detik
Edit Green Screen Blm Rapih;v
Bagus91
Bagus91 3 天 前
bersyukur bngt punya keluarga begini...
Dhiny Nurmaya
Dhiny Nurmaya 3 天 前
Betrand peto nama panggung ya .. nama asli nya ada yg tau ?
Tupaii Kramat
Tupaii Kramat 3 天 前
Jiwa kak Ruben mantap 👍👍👍
Darma Aziz
Darma Aziz 3 天 前
baik betol lah kau bg jadi orang teringat awak kek abg angkat awak yg disini ... semoga lancar teros rezeki bg uben sekeluarga ya
Eric Jellss Chanel
Semoga buat kalian yang masih sekolah bersungguhlah kalian pintarlah kalian tunjukkan kalian semua punya kemampuan untuk berkarya, karena sesungguhnya orang yang tidak sekolah itu bukan salah anaknya dan yang tidak mau sekolah itu bukan salah orang tuanya,, 😭
Satum Satum
Satum Satum 3 天 前
Alhamdulillah kedua orang tuanya sayang baget seperti anak kandung sendiri
Ikal Fauzi
Ikal Fauzi 3 天 前
the onsu tranding 2 di situ ada betran mop tranding 44 ada betran juga ,,😊😊😊😊☺️🙏🙏
mega indah
mega indah 3 天 前
Ttp bagusan sekolah gua ya ternyata wkwk
Rey pasaribu
Rey pasaribu 3 天 前
Hari2 sya nonton betrand terus
Rey pasaribu
Rey pasaribu 3 天 前
Hari2 sya nonton betrand terus
Aldi pandiangan
Aldi pandiangan 3 天 前
Didik lah sampai besar om.suatu saat kelak dia menjadi orang sukses dan membanggakan nntt dan nkri
Shochi Vidia Callica
klo seakidah memang harus gitu
Valentinus Armaks Valens
Dedia skola ase ganteng.
Herli Nuzulia
Herli Nuzulia 3 天 前
vlog kalo judulnya udah ada kaka betran itu mesti masuk trending
jie jie
jie jie 3 天 前
ya Allah aq bnr"sngt terharu melihat kak roben sm mbak sawernda bnr"syang bngt sm ank cwoknya
sarah suparti
sarah suparti 3 天 前
Dah brp kl buka nih... ga bosen2... seneng aja liat siganteng ...
Firgasagita Kuswara
berhati mulia... sukses trus Ruben onshu...
Naffa Naf
Naffa Naf 3 天 前
Betrand Pas mau masuk kelas Gila tegang bgt mukanya😄
Ferdi Setiadi
Ferdi Setiadi 3 天 前
Selalu betrand yg pertama di liat
upong rusli
upong rusli 3 天 前
Mantap
Aan ann
Aan ann 3 天 前
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Aan ann
Aan ann 3 天 前
❤❤❤❤❤
Aan ann
Aan ann 3 天 前
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Aan ann
Aan ann 3 天 前
❤❤❤❤❤❤
Aan ann
Aan ann 3 天 前
❤❤❤❤😻😻😻❤
Aan ann
Aan ann 3 天 前
Semngat kk dan ayah😍😍😍😍
Gresy Tobing
Gresy Tobing 3 天 前
Betrand kalo udah besar sama kakak yaa🤭😂
Fendra Manjur
Fendra Manjur 3 天 前
Tuhan yesus memberkati kluarga ruben....❤❤❤
Lava 4g
Lava 4g 3 天 前
Numpang sebentar,cuma mau koment malas banget lht berita keluarga ruben
wiendha aza
wiendha aza 3 天 前
Jadi melirik MOP channel semenjak ada betrand ....hihi n slalu menunggu beritanya
ماليتي ماليتي
saking snang punyak anak laki .
Cecilia Dyah
Cecilia Dyah 3 天 前
Adem bgt liat kel onsu😊sukses sekolahnya kk betrand🙏
Phauld Jago
Phauld Jago 3 天 前
MOP Chanel putar terus video nya betrand donk. Makasih
Ririn Putri
Ririn Putri 3 天 前
Selamat ya de sekolah nya dikampuang wkwk
Adellia Pinot
Adellia Pinot 3 天 前
Chemistry nya tolong ditambah ya host 😘 semoga sukses
Adellia Pinot
Adellia Pinot 3 天 前
Sukses ya ko Ruben Onsu aamiin
下一个
愛怪責的香港人
6:48
意见 379 162