黑暗

[FULL] ILC - "Di Balik Drama Hoax Ratna Sarumpaet" || Indonesia Lawyers Club (9/10/2018)

Indonesia Lawyers Club
意见 575 329
84% 3 026 539

Indonesia Lawyers Club #ILC 9 Oktober 2018 mengangkat tema "Di Balik Drama Hoax Ratna Sarumpaet"
Aktivis #RatnaSarumpaet telah ditahan oleh Polda Metro Jaya sejak Jumat malam, 5 Oktober 2018. Dia telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyebaran berita bohong atau hoax terkait penganiayaan dirinya.
Ratna tampak keluar dari ruang pemeriksaan pada pukul 00.10 WIB, Sabtu 6 Oktober 2018, mengenakan baju oranye tahanan Polda Metro Jaya. Merespons keputusan penahanannya oleh polisi, Ratna mengatakan bahwa itu adalah risiko dari apa yang telah dia perbuat.
"Enggak apa-apa ini sudah risiko," ujar Ratna kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Sabtu dini hari, 6 Oktober 2018.
Perempuan berumur 70 tahun tersebut sebelum dimasukkan ke rumah tahanan Polda Metro Jaya harus menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu di Gedung Biddokes Polda Metro. Tak berlangsung lama, ia kemudian kembali dibawa ke Gedung Ditreskrimum.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengakui bahwa Ratna masih terancam pidana atau kurungan penjara selama 10 tahun. Hal itu sesuai dengan Undang-undang dan Pasal yang dikenakan kepada Ratna yakni Pasal 14 Undang Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dan Pasal 28 jo Pasal 45 Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE.

添加

 

2018年10月 9日

tvonetv onetvonenewsindonesia lawyers clubilcindonesia lawyers club tvoneilc tvonekarni ilyasilc tv onedebatdialog

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 3 919
Pungut Detail Yasa
Pungut Detail Yasa 3 小时 前
Analisa yg tolol banget dari Elu-elu pada Pro Jo, ga mungkin seorang jendral kopasus bikin Grand Desain yg kacrut kaya gitu.. Semua udah terungkap kan, polisi dengan cepat ungkap ini, dari rumah sakit, dokter nya, ad cctv nya juga, ga mungkin grand desain kaya gini,, saat konferensi pers Pak Prabowo juga minta supaya kasus ini d ungkap oleh polisi kan... Udah lah si Ratna nya juga udah ngaku bohong.. Elu2 kaya ga pernah d bohongin aj, sama orang terdekat, bawahan, keluarga mungkin.. Udah gosong terus aja d goreng, najis gua liat nya juga...
Oryza Sativa
Oryza Sativa 7 小时 前
Kata " off the record" yg disematkan RS di tiap awal chat WA ttg penganiayaan yg dialaminya, mengaktifkan kesadaran di alam bawah sadar sesiapa yg membacanya. memancing pembaca pesan utk berfikir ttg publication. setelah mempertimbangkan faktor kezaliman pada seorang aktivis wanita senior Indonesia dan beberapa kasus persekusi sebelumnya.. akhirnya berhasil membuat pembaca pesan utk bertindak berlawanan, serta merta menyebarkan ke khalayak ramai. Lalu " saya yakin 08 peduli... " Dari awal tujuannya mmg prabowo, bukan yg lain. Harus Prabowo! Wow..
Hikari Matthew
Hikari Matthew 8 小时 前
Kalau udh ketahuan belang nya baru ngarang cerita..seandainya drama nya gak ketahuan ntah apa yg terjardi pd Negara ini.kita harus bersyukur kpd Tuhan yg maha kuasa msh melindungi Negara kita dari para pengkhianat dan pengacau RI!!! Salam 2 periode# Pak Jokowi Dodo
Hendra Rehan
Hendra Rehan 天 前
clo yg Laen salah undang² keluar semu.? clo sendri yg salah semua jadi bener .aneh tap nyata
Ardi Asta
Ardi Asta 天 前
kalo kata bg adian napitupulu hoax berjamaah oposisi bodoh kolektif :V
Akhmad Nurzain
Pertanyaan saya,, Kenapa dia tidak jujur saja sama prabowo cs supaya tidak ada konfrensi pers?? Hehehehhehe Pengacaranya terbata bata cara ngomongnya menunjuk kan ada sesuatu
Suseno Jadi
Suseno Jadi 天 前
Dahnil simanjutak ini jg bodoh n bodong,
Suseno Jadi
Suseno Jadi 天 前
Katanya fahri itu orang pinter???? emang cuma segitu aja ya kepinteran fahri tu ya,...
Suseno Jadi
Suseno Jadi 天 前
Kok ber ubah" alasan terompet ni, dulu dia bilang gak tau siapa yg ngambil gambarnya,sbb hbs oprasi katanya dia tidur,trus bangun tidur katanya gambarnya udah tersebar? Sekarang lewat pengacaranya dia bilang habis oprasi dia terus selfi?? Trus mana yg bener nih????
sony vaio
sony vaio 天 前
TIDAK PERLU ANALISA TINGGI UNTUK BISA MEMAHAMI OMONG KOSONG INI - penafsiran teman2 dari kubu prabowo selalu asik mencari alibi. kalaupun benar mereka tidak tau bahwa sedang menerima kabar bohong, tidak bisa disamakan dengan kondisi membela perampok yang mengaku akan dirampok. karena dalam kondisi perampok yang ditafsirkan sama oleh Dahnil adalah dalam waktu yang sangat singkat, tidak cukup untuk mengkonfirmasi. sedangkan prabowo cs, punya waktu yang cukup banyak untuk mengkonfirmasi, namun tidak dilakukan. Dengan kapasitas sebagai calon presiden dan elit yang merupakan pemikir2 besar negara, dengan pengalaman dan pengetahuannya masing2, pasti menyadari perlunya konfirmasi atas suatu informasi (Tabayun). Pertanyaan selanjutnya, apakah beliau2 sengaja tidak mengkonfirmasi atau sudah mengkonfirmasi, tetapi sengaja menggunakan momentum untuk menyerang lawan? Ataukah lebih buruk lagi, seperti yang ramai dibicarakan netizen, memang sudah direncakan diawal untuk membangun HOAX? Kita tunggu hasil pemeriksaan dari Polisi.
kinsya alkarim12
Bru tadi kami dikelas selaku anak hukum membahas Penerapan UU no 1 thn 1946 ... Menindaklanjuti org yg ikut serta menyebarkan berita hoax.. Kami semua kepo gimana kedepan nya penegakkan hukum dan akan bagaimana pak prabowo 😀 tahun politik ini seru"menggelikan
Vocald Gaming
ambil pembelajaran.. bahwa kita bisa dibohongi org yg tak pernah kita kira kira..jd bila dengar berita dr siapapun tanpa kecuali bijaknya diselidiki internal dulu
Sukses Sitepu
Koq ahok saja di ulang2, penista koq di bangga2kan .. Salahkan pengadilan, salahkan Polri, salahkan kejaksaan, salahkan megawati krn menteri hukum itru kader PDIP, Salahkan pak brewok krn jaksa agung itu kader nasdem. Jadi jangan cuci tangan dari ksus ahok kalau kalian sdri yg memenjarakan ahok. Apa mungkin ahok masuk penjara kalau kalian 'sepakat' hanya menghukum ahok saja, mslhnya "kalian" sepakat memenjarakan ahok juga.
Subarto Subarto
Subarto Subarto 2 天 前
Silahkan buat Ratna mau pasang badan sendiri tapi kami rakyat punya penilaian sendiri kami tidak semua bodoh,Bu Ratna kualat uang hasil donasi masyarakat untuk kapal tenggelam di danau Toba dipakai untuk Oplas.
Subarto Subarto
Subarto Subarto 2 天 前
Jangan sampai negri ini dipimpin para pembohong,bisa bisa rakyat nanti dibohongin terus menerus karena mereka para pembohong menganggap berbohong adalah perbuatan yg tidak berdosa?
Faeyza Rajendra
Faeyza Rajendra 2 天 前
polisi mendapatkan bola panas oposisi meminta dipadamkan jokowi hanya bisa bilang "kerja kerja dan kerja" 🤣🤣🤣🤣🤣
Garuda Bersayap
Garuda Bersayap 2 天 前
HOAX ratna ini salah jokowi, Palu kena tsunami juga salah jokowi, sendal ilang di masjid juga salah jokowi, ikan asin dirumah hilang pasti salah jokowi... Suppeeerr sekali Jokowi ini yaaa.....
Saiful S
Saiful S 2 天 前
Terlalu di goreng2,visum aja tu bu ratna otopsi.selesaikan,jadi biar tau itu di operasi atau di hantam.
Panca Hartawan
Panca Hartawan 2 天 前
Moreka tau tp tidak malu untuk sengaja mengunakan itu untuk mencari simpati emak emak dan bertujuan untuk menjatuhkan satu hal yg tuluss ingin membangun bangsa ini .
Muhammad Ilyas
Muhammad Ilyas 2 天 前
Yg pakek kaca mata itu profesor apaan sih.. Profesor ko' ngmong belepotan...
Amadea 95
Amadea 95 2 天 前
Maknyusss bung budiman
SUARA UMAT
SUARA UMAT 2 天 前
bohong tapi ngaku lebih baik daripada berbohong terus menerus demi menutupi kebohongan2nya.
Herlina Toligi
Herlina Toligi 2 天 前
Prof.koq penafsiran pasalnya ga terlalu bgs, lbh baik hadirkan aja pakar hukum pidana dr UGM, lbh berbobot ulasannya, jgn prof. Amir Hamzah mulu ....
Agassi Bagaskara
udh jelaslah yah siapa yg layak lg jadi RI1 2019 #TetapJokowiAmin
Samsul Samsul
Samsul Samsul 2 天 前
Udah pada Tau mungkin mulut pahri bau tai
gila nob
gila nob 2 天 前
Harusnya ilc jangan potong" siaran ulangnya dong
Rindiyani Rindi
Rindiyani Rindi 2 天 前
bosen dgn berita kampret paet.krn akal" dusta dan fitnah.stand up for us.where ever we ' are..now and forefer periode for jokowidodo 💪💪💪💪
Salomo Sidabutar
fahri bilang masuk penjara lah saya,, biar semua orang puas....,kalau saya berasumsi fahri terlibat dalam satu kelompok penyebar hoax,,dan itu arti nya apa??? jelas ada pelanggaran fahri di situ,, saya setuju fahri di periksa juga sebagai saksi oleh pihak polda..
Cabe Ijo
Cabe Ijo 2 天 前
Wuuuuhh...Dahsyat banget omongannya,, Pak Budiman...Saluuutt.. Hidup Indonesia!!!
Cabe Ijo
Cabe Ijo 2 天 前
GARA GARA KASUS INI, BP PRABOWO GAGAL DEH JD PRESIDEN....
Cabe Ijo
Cabe Ijo 2 天 前
REKAYASA GAGAL TOTAL..HAHAHA
Cabe Ijo
Cabe Ijo 2 天 前
Kong kalikong
Serba Serbi Chanel
Kualat Ratna Sarumpaet tue,,
mahendra priyanto
kode sandi 08 buat pak prabowo??????? pd amat ya jd presiden ke8 gitu.... klo togel mah 08=maling klo 07= pelayan.... sesuai pelayan masyarakat cocok.... jokowi ^ ma'aruf alhamdulillah
Tony Area
Tony Area 3 天 前
Fahri main PUBG / Mobile Legend tuh ? pencet tengah buang atas. Orang kalo dah merasa salah biasanya sibuk sendiri, seolah tak peduli. Sikap defensif yang tak tepat.
Syamsudin Kadir
Syamsudin Kadir 3 天 前
Prabowo-Sandi pilihan ulama, pengurus masjid, remaja masjid, santri, emak-emak, nelayan, guru, buruh, kaum milenial, mahasiswa, pengusaha tua-muda, petani, tukang ojek, satpam, karyawan, dokter, dosen, seniman, sastrawan, penulis, wartawan, cendikiawan, mantan TNI, mantan polisi, dll. Pokoke orang ganteng, orang cantik, dan orang cerdas bakal milih pasangan nomor 2. Ayo maksimalkan publikasi pasangan ini di berbagai media sosial. Maka pasangan ini bakal menang pilpres 2019, in sya Allah. Ya Prabowo-Sandi bakal menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024. Allahumma aamiin!
Lidia Ayuningtias
gini ni kejahatan berkedok agama
alucad gg
alucad gg 2 天 前
pilihan ulama hhhhhhhhhhhh, jauh dr ijma ulama sampe 2X berrro..
PoW PoW
PoW PoW 3 天 前
GOBLOK
Mpe Cinema
Mpe Cinema 3 天 前
habis manis sampah dibuang itu lah nasib mu ratna ,, haha koalisi jgn dipercaya isinya hoaxs smua prabowo di percaya haha
Wahid Ridho
Wahid Ridho 3 天 前
Konspirasi bodoh yg terjadi di awal acara dari pengacara ibu Ratna S. Point pentingnya adalah hasil operasi plastik yg tidak sesuai keinginan lalu untuk menutupi itu pada keluarga, kenapa harus dibeberkan ke sahabat sahabatnya? Hal se simple itu lho😂 Diawal alur cerita sudah bisa disimpulkan mana kebenaran tentang konspirasi licik ini😂
Elixir Tesla
Elixir Tesla 3 天 前
Masih mau milih Prabowo yg terbukti "tolol" dan gampang bgt di kibulin sama anak buahnya sendiri??? Kaum oposisi memang buta, tuli dan tolol. Bentar lagi jurang maut pun dianggap aspal kokoh 😂😂😂😂😂
Nur Azizah
Nur Azizah 3 天 前
Farihamzah gugup buktinya nuangin air yg masih penuh 😂😂😂
Bambang Supriatna
22:16 "membuat onarnya itu dimanah?" "...menjadikan masyarakat gaduh dan resah." Pertanyaannya "bagaimana membuktikan itu menimbulkan ke onaran?" rasanya tidak ketemu jawabannya sih!!??
Bambang Supriatna
28:59 untuk karakter yang ini tepatnya dibilang apa ya!?? hati busuk kali ya!!!
rune
rune 3 天 前
pak budiman orang cerdas. artikulasi teratur banget dan padat.
Fahri Al Jaelani
Ada kapas hanyut di kali Ada ikan nila bakar enak rasanya Tidak ada yg tau Ratna nipu Hanya dia sendiri dan Tuhan yg tau
wong jowo
wong jowo 3 天 前
ilc gk mutu tanpa bang rocky,ganti acara dangdutan aja klo gk kuat bayar bang rocky
Nk Angga
Nk Angga 3 天 前
Prof.siapa tuh ngomongnya kaya kentut di celana gak nyambung...
Nk Angga
Nk Angga 3 天 前
Daniel muka hoax...orang klo berdiri diatas kebohongan pasti bicaranya gagap tidak lancarrr...belit belit kayak silit
Nk Angga
Nk Angga 3 天 前
Saya tobat jadi kamprettt
Bayunanda raharja
Jangan jangan itu surat boongan,...Ngomong langsung aja Boong apalagi cuma Sepucuk surat yang bisa aja di buat orang lain???atau ada udang di sebalik batu untuk menutupi kesalahan orang yang di balik semua ini !!!!!!!!!!!!!!!!!!!
RIO
RIO 3 天 前
Hidup mas boen.... haahaha ap cuma gue yg dukung mas boen .. yg sering live horor hahha
herman luther
herman luther 3 天 前
Kalau sudah seantero Negara ini tau maka ini bukan masalah sepele MAKA UU ttg peraturan hukum pidana psl 14 No.1 Th. 1946 & psl 28 jo psl 45 UU informasi elektronik ITE harus berjalan. Ada pepatah bilang SATU KEBOHONGAN terucap Maka KEBOHONGAN Lain akan mengiringi untuk menutup KEBOHONGAN itu mbokk ya ojo ngeyel / ngelesss mane. Mulutmu harimaumu. Masyarakat awam mengingatkan BOHONG itu DOSA mas ..
hidayati kekey
hidayati kekey 3 天 前
ora po" d tipu se penting ora nipu wong...
brio vanmerlin
brio vanmerlin 3 天 前
Hmmm...ada yang ingin dibohongi ya? wkwkwkwkw
Muhammad Taufan
Muhammad Taufan 3 天 前
Inti permasalahan.. kita tdk bisa mempunyai pemimpin yg tdk matang. #LANJUTKANPERJUANGAN
David Suwito
David Suwito 3 天 前
Si hamza ini 2019 uda tamat, bacot seenak udel terus, mulutmu harimaumu
Hengki Ari firman
Klo gak ngerti, bagusnya diam bro. Bencana alam udah banyak. Jangan menebar kebencian .. Dosa. ..
Veronica Veronica
Intinya hujkum harus di tegakan sama seperti masalah ahok yg cuma sepele tapi penjara 2 tahun biar mulut kejammu yg teriak hari itu bisa diam kalau bisa diam selamanya biar indonesia aman di pimpin pak jokowi malu saya dgn orang malaysia yg mengkritik mulut busuk dari kubu prabowo apa lagi fdly sond, dari pihak jokowi adalah pertandingan sehat ,, tapi dari kubu prabowo takut kalah dan kalah lagi arhirnya berbicara tanpa fakta dan bukti
Nisa Nis
Nisa Nis 3 天 前
ini kalau rakyat biasa diundang dan boleh mengeluarkan pendapat di ILC, aku mw nanya sm tim nya prabowo... emang kalian jd DPR tamatan SD kok bs tertipu ber jamaah bareng2, sedangkan kalian tau trek record bu ratna tukang hoaks. kedua emang kalian gk bs mikir konfrensi pers ke publik sblm ada bukti bs bahaya, ya kalau terbukti kalau gak terbukti gimana? kalau cara berfikir DPR yg sekolah tinggi begini mending kami rakyat biasa yg jd DPR. ketiga aku mw nanya ratna udh sering oplas, apa alasan dy ke kluarganya utk oplas2 yg sblm nya? apakah jg alasan ada urusan kerja? ke empat kalau memang tujuannya berbohong pd keluarga knp ratna tdk bilang bgni "pak dan teman2 tolong kalau kluarga sy tanya bilang sy dipukuli tp sbnrny sy oplas" krn logikanya dimana2 org mw sekongkol biar gk ketauhan itu bgtu. tp dr ceritanya teman2 nya fadli, fahri justru tdk tau malah ratna yg kirim foto via WA. sedangkn ratna bilang melanjutkan kebohonganny krn sudh telanjur cerita. BUK UTK APA ANDA BERCERITA KALAU TEMAN2 ANDA TDK TANYA/TDK TAU? DIAM2 BAE KAN BS BUK. ? dr sini sy jd bertanya lg APAKAH INI YG NAMANYA MELANJUTKAN KEBOHONGAN ATAU MEMANG ANDA INGIN MEMBUAT HEBOH KRN PENJELASANNYA ANDA YG KIRIM WA SEDANGKAN TEMAN ANDA TDK BERTANYA !!! INI PERTANYAAN SY SBGAI RAKYAT. dan pliss rakyat milenia sudah pintar2, Jangankan Tim ses JOKOWI sy sebagai rakyat biasa sj dalam bekerja tidak boleh percaya sm kata2 yg tidak berbukti. apalagi kalian org intelek, orang politik, org berpendidikan dan sudah berpengalaman jangan mengatasnamakan penipuan dgn begitu mudahnya apalagi urusan negara.
brio vanmerlin
brio vanmerlin 4 天 前
Kalau saya jadi presiden, saya ga sempat membangun negara dan memenuhi janji saya ya karna saya akan sibuk berempati lho karna saya kan berprasangka baik ama orang lain.
kang dzalu
kang dzalu 4 天 前
Narasumber di ilc itu orang-orang yg gak waras semua.
brio vanmerlin
brio vanmerlin 4 天 前
Mohon maaf, saya HARUS membuat hoax yang tdk ada hubungannya dengan apa2. Seperti itu?
brio vanmerlin
brio vanmerlin 4 天 前
Salam hormat kepada ILC, dan saking hematnya, maka saya harus menciptakan hoax. Begitulah? Hahahahah
soviyanti harefa
Masa dokternya dibilang operasi plastiknya gagal hahaha
Ratu gendang ui
Ratu gendang ui 4 天 前
#PAS2 sandiwara para rezim dajjal si owi
rai pramana
rai pramana 4 天 前
Untung aja gw ga pernah pengen jadi lawyer ya
Erna Agustin
Erna Agustin 4 天 前
Kyai FAHRI selama masih debat sehebatnya lulusan Univ. Beijing RRC kaya Budiman Sujatmiko .....masih hebat cendikiawan Muslim seperti FAHRI .....
Erna Agustin
Erna Agustin 4 天 前
Ngga Ngaruh ...yg jelas kalu tukang mie ayam sepatu Nyebut alfateka...wajar....nah ini Presiden kan jelas imam gue.... JADI HARAM DAN NAJIS GUE MILIH DIE LAGE. yang gue pilih PRABOWO SANDI Amanah Ulama Habib Kyai ustad Santri....Bukan nafas Beijing Nafas KOMUNIS semua dihalalkan....!!!
Hengki Ari firman
Woiiiii........!!! Para pendukung Presiden . Kalian cuma rakyat . Gak usah ikut2an saling menjelekkan. Pilih lah Presiden menurut hati nurani kalian. Bagi yang muslim, rajin2 lah shalat Istikarah . Mari kita sama2 berdo'a, mudah2an Indonesia di pimpin oleh Presiden yang bisa menepati janji . Aammiin
Hengki Ari firman
Orang yang udah banyak bikin janji dan tidak ditepati masih kalian bangga2 kan...? Na'uudzubillaah...
Hengki Ari firman
Ini yang kalian bangga2 kan...? Tonton yang ini dulu cnvid.net/video/视频-LI2SMSIMMmE.html
Ratri Djoko
Ratri Djoko 4 天 前
Ada gak ya yg bs jelasin ke aku prestasinya pak wowo.smpe2 yg belain dia segitu nya amat ya. Klu pakde joko mah dah top markotop👍👍pak wowo aja ngurus rumah tgga nya sndri gak berhasil,gmana nnti ngurus negara??😤😤
Ratri Djoko
Ratri Djoko 4 天 前
KembareN SembirinG .wkwkwk.oh ia..bnr..😂
KembareN SembirinG
Ratri Djoko Prestasi terbaik Pak Prabowo, berhasil mendapatkan putri Presiden Suharto waktu itu. Kita tau bagaimana Orde Baru kan.
yoga irawan
yoga irawan 4 天 前
fahri hamzah munafik mencla mencle cocote...njalok ditapuk i...ingat fahri banyak yang membencimu....ingat bacotmu harimaumu.....
Tati Hartati
Tati Hartati 4 天 前
Good mas BUDIMAN
We Wez
We Wez 4 天 前
Hhhaa sma BODOHNYA satu d tipu nenek2, menelan berita mentah2 tanpa penyelidikan atau melapor ke pihak berwajib, Satunya lg di tipu WNA hingga jd menteri ESDM. nasional.kompas.com/read/2015/04/06/09323241/.Menakutkan.jika.Presiden.Tak.Tahu.Perpres.yang.Ditandatanganinya. Presiden Joko Widodo yang menyalahkan Menteri Keuangan terkait terbitnya peraturan presiden tentang kenaikan tunjangan uang muka kendaraan bagi pejabat negara. 2 kesalahan sangat fataL, secara Logika tdk bs d Maafkan, karna berbahaya bagi keAmanan Negara Indonesia. Hal yg belum pernah terjadi d era presiden sebelumnya.
Muhamad syukri
Muhamad syukri 4 天 前
mantap
Anderson Bije
Anderson Bije 4 天 前
Rocky Gerung kemana eeehh...tumben tdk nongol..? Padahal ada budiman Sudjatmiko..jadi tdk seimbang...👎
Ucandi Simanjuntak
Dasar kubuh hoaks dan tdk pny ide dan gagasan yg baik...
Karya Abadi
Karya Abadi 4 天 前
ko pengacara ngomongnya gemeteran gt si ? hehe
Nurul Apriliani
Nurul Apriliani 4 天 前
Intinyaa yg salah ya dihukum. Yg berperan menyebarkan juga harus dihukum. Kalo di lihat2 lagii yg paling byk nyinyir itu kan dr kubu pa prabowo. P jokowi adem2 ajaa malah selalu difitnah ini itu. Masalah janji2 jokowi. Untuk membuktikannya butuh proses. Ga bisa instan.
Hengki Ari firman
Nurul Apriliani bukan sekedar janji2 aja. Udah nonton ya ini cnvid.net/video/视频-LI2SMSIMMmE.html
Hori Hore
Hori Hore 4 天 前
Semua yg keluar dr mulut fahri itu hanya tai yg baunya bgitu busuk smpe bikin muntah, nmun tntu hidung dia gk akn trlalu mncium itu karena itu tainya sendiri. Orang lain psti mual dibuatnya
Jan Fakta Sioisokhi Gulo
Pengamat politiknya keren, jgn kaya RG gajes banget
Pebryadi Dangkong
Sifahri itu dah engggak usah didengar itu suara IBLIS.
ABRA M-dun
ABRA M-dun 4 天 前
99 % yg di katakan pak pahri adalah lelucon yg gak laku.....dia berbicara soal kewarasan....aq dah tau yg waras siapa dan yg gak waras siapa....
Simson Halim
Simson Halim 4 天 前
sudah terjawab mana pemimpin yg matang mana pemimpin yg asbun..hahahaha..
Denbei Joko Windoro
Hyperaktif, hypomania, bipolar.., psikopatik... paranoid, ha..ha...ha... kalau ditambah megalomania, lengkaplah sudah. Gejala tempelannya khas ngomong besar tapi ngawur, ha...ha...ha...
Vindy Bahtiar
Vindy Bahtiar 4 天 前
andrian napitupulu kok ga ikut yaaa 😗😉, pasti lebih serrruuuu hehehe
Sukur Kolaka
Sukur Kolaka 4 天 前
Ibu ingat umur, suda tua jagan suka bohong, waktu di ILK anda menjelka-jelekan jokowi dan ahok, sekarang anda sndiri yg dapat karmanya.
Moncrotlanmencretdikancut
siapapun presidennya bila birokrat masih kotor ya tetep hancur.... saya butuh presiden yang bisa mencontohkan dengan kebersihan diri dari korupsi , punya kepribadian yang baik...dan punya masa lalu yang tidak menyakiti rakyat.... Sehingga menjadi contoh pejabat dibawahnya untuk membangun bangsa bukan untuk diri sendiri....tidak perduli dia bekas jendral atau bukan...
SAMUEL 5590
SAMUEL 5590 4 天 前
Ternyata ketidakmatangan pribadi...
Shifa Elysia fitriani
saya cari-cari alsan buat ngedukung paslon no.1 kok susah bner ya... pembicaranya kalau meng-analogikan gk relevan. masa seorang aktivis disamakan dengan bocah yang bermain api dilapangan kering?? dungu gk sih??? hey kalian yang masi waras.. pakai nalar kalian!!!
carla wagiu
carla wagiu 4 天 前
Aduh senyumnya mas Budiman Sudjatmiko itu lho wkwkwkwk
sandra gusmandri
Wk.wk.wk...calon presiden koq bs dibohongi sm NENEK~NENEK...haha.haa.haaa...(lucu tp gk lucu)
cinar tiandra
cinar tiandra 4 天 前
Hajar tu si Fahri, ....
Abdrazak Raup
Abdrazak Raup 4 天 前
prof han yoo sung 👍👍
Muhamad Mubaroqi
Diskusi aktifis 98 mas Budiman Sudjatmiko dan Bang Fahri Hamzah kalian berkelas Terlepas narasi kalian lebih condong kemana, karena itu adalah tugas kalian, kita tau dan maklumi, tp narasi saut2an kalian berkelas dan keren 👍 🙏🙏🙏
Key Keysaka
Key Keysaka 4 天 前
Sebenarnya yg mengadu domba dan membuat bingung masyarakat untuk memilih Pemimpin Negara adalah acara" seperti ILC dan media" Yg di bicarakan cuma hal" yg tdk berpotensi untuk Indonesia Maju.. Semua politisi berdebat katak Sinetron ILC tdk bisa menghadirkan kandidat yg mendewasakan masyarakat .. terlalu ngawur .
Yuliana Hannasi
Yuliana Hannasi 5 天 前
ga pantas berjenggot...si danil.
Yuliana Hannasi
Yuliana Hannasi 5 天 前
potong aja jenggot si dhaniel tuu
Sularno Larno
Sularno Larno 5 天 前
BECHIIK KETHITHIIK OLLOO KETHOROOO , pak polisi toloooong usut faadli zoon itu , pasti dia tahu atau mungkin skenario fadli zoon . pak polisi mereka bilang mereka di bohongi ratna kampreet,.. pak pak polisi , kalau fadli zoon tdk tahu kita perhatikan foto fadli zoon wktu pertama di unggah di media masa kalau dia tdk tahu kalau ratna kmpret benar di pukuli orang masak wajah fadli zoon begitu senyuum sumringgah . sementara hrusnya dia kaan ada empati pada ratna kampret.
Vhanzul 13
Vhanzul 13 5 天 前
Mantap bang Karni...satu kali kamu bohong sama pengikut mu...maka kamu sulit mendapat kepercayaan....hahahah cebong sadar cebong hahah
Vhanzul 13
Vhanzul 13 5 天 前
Pendukung Prabowo semakin meningkat..karena kami semakin yakin beliau orang luar biasa...lihat aja Prabowo akan jadi presiden 2019..... ALLAH tidak tidur.....tunggu aja para cebong jd gila hahaha
Mr Noph
Mr Noph 5 天 前
Pengacaranya kebingungan
下一个