黑暗

Galih MENANGIS Saat Bicara Tentang Faz | OKAY BOS (05/07/19) Part 4

TRANS7 OFFICIAL
意见 2 380 687
60% 12 949 8 618

OKAY BOS
Jumat, 5 Juli 2019
PART 1 : cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-bgm34sgHeZs.html
PART 2 : cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-zLVDhUaKjNg.html
PART 3 : cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-ssz8T7yaBqM.html
PART 4 : cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-hU5hW91zr-0.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 08.00 - 09.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad

娱乐

添加

 

2019年07月 5日

TRANS7TRANSMEDIATRANS7 TERBARUOKAY BOSOKAY BOS TRANS7RAFFI AHMADRAFFI AHMAD TRANS7RAFFI AHMAD OKAY BOSVICKY PRASETYOTALKSHOW TRANS7GOSIP TERBARUGOSIP ARTISIKAN ASINGALIH GINANJARFAIRUZBARBIE KUMALASARIGALIH VS FAIRUZSKANDAL IKAN ASIN

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 8 996
Melati Indah
Melati Indah 小时 前
tu cw so cantik banget ya..
Andri Yatisyah
Andri Yatisyah 3 小时 前
istri maupun mantan istri setidaknya pernah mengisi hidup lo kenapa tega aib nya lo bongkar"sih sebaliknya apa lo terima klw sebaliknya lo yg dihina"
Avin Pradana Abdillah
Siapa co host nya sahila apa siaoa ya
dede putri azwil
dede putri azwil 19 小时 前
Palsu ae mate de ..
Sofyan Danu
Sofyan Danu 天 前
Nah terus lu ngapa minta tes DNA nyet.
Bengkel Kus
Bengkel Kus 天 前
Ntr klu tua pasti anak yg merawat nya.jaga para ortu yg punya anak.ank itu harta satu2 nya.
muhammad rafidan
Hanya orang tolol yang tertawa bahagia membuka aib orang apalagi dia punya anak dari mantan istrinya
nie shwe alom
kasian gali sudah buang emas eh malah pilih perak knapa pula pilih muka pelastik kya gitu
ALLIA Tan Tan
Air mata buaya
Warsini Putri
Sek
سومي اليس
Si galih banci suami yang ga punya tanggung jawab
Asmadi View
Asmadi View 天 前
Tuhan maha adil ,.....setiap apa yng mahluknya kerjakan/perbuat,pasti sudah di siaapkan imbalan nya ,...
Dewi Firmaning Ayu Ayu
wong salah yo tetep salah
Dewi Firmaning Ayu Ayu
lahh ko ngakak liat komen²nya
Sakila Kalila
Sakila Kalila 2 天 前
Sebenerx kk glih terteken skli sm ini istri k 2
Sakila Kalila
Sakila Kalila 2 天 前
Kk galih knp bisa mnikah dgn itusp nm aslinya berbi dy kn yg jadi pembantu d bidadari
Ari Putra
Ari Putra 2 天 前
4:26 YUK KITA MAIN LAGI YUK? Bapak an***g
Mamet Gastrad
Mamet Gastrad 2 天 前
Lah program acara sampah mnjijihkn dn sgtlh menajiskan skli hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii amit2 jbng kk2i dn niini2 jg gk lupa amit2 jbng bayi jgnlh smp gue jd trmsk org2 yg trgolong pd MUNAFIK dn pnh kplsuan dlm hdp Khdpn nya lah acara sampah tdk mndidik sm skli tdklh menuntun krn tdk mnjd tuntunan ttpi mlh menuntut krn org yg mlhtnya akan dituntut utk meniru ssuatu hal yg kgk baik jg kgk bnr sm skli Lo jd skli lg gue bilang dn brkt bhw program acara itu adlh SAMPAH iya limbah yg kgk bs didaur ulang lg jd iya otomatis iya kgk akn bs brguna dn brmnfaat bgi yg menontonnya lah ngg ada arti makna nya babar blas gue bnr2 sgtlh jijihhhhhhhhhhhhhhhh dn najissssssssssssssssssssssss Mff bykny gue jd org itu egois dn skeptis apa lg apatis iya individualis jg oportunis
Cindy Sw
Cindy Sw 2 天 前
Itu nangis bukan karna kangen sama Fas kali karna mikirin nasib yg mau dipenjara
Kputry Rachman
Kputry Rachman 2 天 前
Iiii berbi dan galih cocok banget 😀😀😀😺😺😺👍👍👍💘❤️❤️
Yellow Claw
Yellow Claw 2 天 前
Nö komenlah
AHYAT
AHYAT 2 天 前
Ini monyet. Udah goblog. Masih nyalahin orang.
AHYAT
AHYAT 2 天 前
So nangis si setan
AHYAT
AHYAT 2 天 前
Harus dicuci dan dipel tuh kursi sama lantainya. Najis. Dikotorin Manusia tai macem galih ma babi. Eh barbi
ayu ariska
ayu ariska 2 天 前
Klo saya sadar semua prihal ikan asin kerna galih mmg juga dendam tdk bisa jumpa dgn anak dsn merasa tdk adil sehingga dibalaz mempermalukan fairuz dgn kasus ikan asin tpi mmg salah juga galih harus nya jgn permalukan fairus berusaha menjernihkan masalah bagaimana supaya bisa ttp bertemh dgn anak banyak cara kn klo mmg syg anak galih harusnya brrjuang lah .ga salahkn yg salah mempermalukan fairuz di medsos bagaimana pun diakn ibu dari anak nya galihkn .
Rade Man
Rade Man 2 天 前
Gapussy
Maduri mawar jinga
ah km gk akui ank mu galih ,, jd gk slh donk gk d ksh ktmu q rasa fairus gk bgt .fairus baik buktinya dpt gnt suami baik
ushi kada
ushi kada 3 天 前
Yeeey elu bapaknya anaknya bisa makan apa kagak juga ngga mikirin, ini begaya nangis kangeb anaknya. Pengen muntah liat laki2 model begini.
SJHNPD KOPIHITAM
Makan tuh bencong....
Ilham Maulana Kusuma
satu kata buat lelaki itu BANCI
Adie follenk
Adie follenk 3 天 前
Koq nekk ea lihat ni orang
Erman Syah
Erman Syah 3 天 前
Nih bencong pake nangis... Wkkwkwk... Woy sadar woyyyy... Wkkwkww
bakoel manoek
bakoel manoek 3 天 前
Nih laki harusnya buat latihan bang ahong atau bang theodorus ginting...buat pemanasan sebelum mereka tanding di one pride nanti.. wkwkwkwkwk
Die Ha
Die Ha 3 天 前
Memaafkan si bagus.. Tapi pelajaran itu Harus dipertimbangkan
Reinsegetmena 123
semua orang ingin.ny galih masuk bui. semua orang mengutuk galih . sy percaya segala sesuatu ad waktu.ny . galih. tuhan slalu bersama mu . tuhan tdk pernah meninggalkan umat.ny . biarpun orng itu salah tuhan tdk pernah meninggal.ny semoga kmu kuat yaa dlm menghapi masala ini . "GBU"
ridho apriansyah
Galih nyenyes.. Mulut lemes.. Tanda ny ada tahi lalat tu d bibir.. Wong ember
Lik Luk
Lik Luk 3 天 前
Dia pernah meragukan anaknya minta tes dna segala.. Sekarang mo pake akting cari simpati. Saat anaknya dewasa saya yakin dia akan benci sama galih.. Karna jejak digital tak bisa di bungkam
samsia biru
samsia biru 3 天 前
mangkanya jadi lakik mulut tu di jaga baik..
Jo ha
Jo ha 4 天 前
Cowo Mulut conberan msh bisa nangis ckck nggilani
arinie ghilza
arinie ghilza 4 天 前
Komen yg kebrapa ini. Seru baca komen timbang liat si ijah wkwkwkw
Merry Deuis
Merry Deuis 4 天 前
Gayanya kucel amat kaya gembel
ayu Rahayu
ayu Rahayu 4 天 前
Air mata takut dipenjara🙈🙈🙈🙊🙊anak buat tameng
ayu Rahayu
ayu Rahayu 4 天 前
Diacara silet lu nyuekin anak.lu mlh minta tes DNA,dah ga ysah ngaku ngaku bpk dech luj,faaz juga malu punya bpk ky lu!!! Ga tanggung jawab sana anak naudzubillahminjalik lu tuh berarti punya hutang biaya hidup sama sony plus ksh sayang yg tulus buat faaz sony lbh cocok jdi bpk kandung!!!!!
Herman Manik
Herman Manik 4 天 前
Sebenalnya itu bukan ail mata kalena lindu anaknya. Tapi kalena takut bakal masuk penjala. 😁. Mau minta simpati dan empati. Pintal belsilat lidah .
nurul hidayu
nurul hidayu 4 天 前
Setiap org tu x yg sempura d dunia ini....
intan sari
intan sari 4 天 前
Gue ga ibba sma sekali sma si gali .sekali pun nangis
Raphael Pratama
Raphael Pratama 4 天 前
Ih sumpah tu muka BK kyak nenek2 ampir mirip mpok atik 😂 tapi cantik mpok atik lgi
Tarrot Reading,healing
Udah ngerugikan orang masih aj minta negosiasi sma sony jahat lu keliatan mas.. Keren kali kau pikir pakai otak kau luka sodok mana yang sembuh dalam sehari luka apa yg nga berbekas bahkan di hati pu masih berbekas
Cute Arzhanty
Cute Arzhanty 4 天 前
Molot Galih kayak anjing... Bilang R aja susah, penjarakan aja
Triastika Pratiwi
Dg memperlakukan ibu nya seperti itu,smakin jauh tuh dg anak
下一个
The Return of Eugenia Cooney
1:0:17
I Sold My G Wagon *Emotional*
21:33
5 WAYS TO PRANK PRESTON!
23:31
意见 1 491 663