黑暗

Galih MENANGIS Saat Bicara Tentang Faz | OKAY BOS (05/07/19) Part 4

TRANS7 OFFICIAL
意见 2 499 115
59% 13 092 8 740

OKAY BOS
Jumat, 5 Juli 2019
PART 1 : cnvid.net/video/视频-bgm34sgHeZs.html
PART 2 : cnvid.net/video/视频-zLVDhUaKjNg.html
PART 3 : cnvid.net/video/视频-ssz8T7yaBqM.html
PART 4 : cnvid.net/video/视频-hU5hW91zr-0.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 08.00 - 09.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad

娱乐

添加

 

2019年07月 5日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 9 072
exios Yt
exios Yt 13 天 前
Bct ajg
Andra Rahadrian
Andra Rahadrian 19 天 前
akhirnya di ciduk jg kannn
Wilis Santoso
Wilis Santoso 个月 前
Tangisanmu bukan karena anakmu... Tapi karena takut dg permasalahanmu yg trlanjur bergulir kehukum..
Mr BONAX
Mr BONAX 个月 前
galih ini gak jahat sifat dasarnya, hanya kebawa dendam, emosi, dan sakit hati karena gak bisa ketemu dan dapetin lg cewek sebaik fairuz.. Mudah2an Allah menghukum mu galih dan setelah engkau dihukum saya berdoa agar engkau sadar dan kembali ke sifatmu yang baik..
ruben Siswoyo
ruben Siswoyo 个月 前
Eneng liat galih nagis cuih
Al qomah
Al qomah 个月 前
Cowok Aalayyy loe galih
Bayu BI
Bayu BI 2 个月 前
Anaknya sampai bilang jangan sebut nama dia lagi.
Topa Kamal
Topa Kamal 2 个月 前
Cowok mulut cewek nyinyir gak malu buka aib istri sendiri masak istri di bilang bau ikan asin.
Atma Gambleh
Atma Gambleh 2 个月 前
Jantan bajingan aja yg suka buka aib bininya
banyu ardhana
banyu ardhana 2 个月 前
cuma mau blg.. CANGKEM ASU buat galih..
Xiao Awen
Xiao Awen 2 个月 前
In semua karena si lonte itu Kalau gak ad lonte itu galih gak kayak gini
Xiao Awen
Xiao Awen 2 个月 前
Bang galih gua saranin lu Jauhi lonte itu kalau anda mau hidup bahagia
Xiao Awen
Xiao Awen 2 个月 前
Siapa yang setuju Barbie n galih sensara kalau setuju like
Adrian Maran
Adrian Maran 2 个月 前
Tua bnget y berbie kumalasari... Ngk cocok ama galih menurt aku...!!
Didi Revan
Didi Revan 2 个月 前
RAFFI SOK SUCI LUH,,,INSTROFEKSI DIRI LUH,,luh juga pernah di BUI.
andrrans natafraza
andrrans natafraza 2 个月 前
Ngpa di cadel nangis,,, ga malu dg bacot nya yg super najis
Netizen Indonesia
Netizen Indonesia 2 个月 前
Galih penjara aja seumur hdup aja
Mimie Amiraah
Mimie Amiraah 3 个月 前
❤️❤️❤️ From Malaysia
ARIS TKI
ARIS TKI 3 个月 前
😭😭😭
Aditya Nugraha
Aditya Nugraha 3 个月 前
Laki2 yang yang ingin di undang di setiap stasiun tv,ituh kurang job apah emang gak laku😂
Vegito Blue
Vegito Blue 3 个月 前
CENGENG LU BANGSAT!!! TEMUIN GW LACAK GW, GW GA TAKUT!!! GALIH ANJING BABI NIH GW DI ALAMAT Jl.Wr supratman TEMUIN YA NJING
wahyuningsih sari
wahyuningsih sari 3 个月 前
si galih kga punya org tua dan sanak saudara,,ada kasus,,atau waktu nikah sama pairus ko ga muncul,,,lahir dari dubur kerbau kali tuh si galih
Mariani Mahrip
Mariani Mahrip 3 个月 前
Org munafik itu tmnx stan
Dede Saroni
Dede Saroni 3 个月 前
Jiahhh gembel nangis
Batamhpbaru Batam
Batamhpbaru Batam 3 个月 前
Galih cocok ny nyuci jamban gw.. Gw gaji 700 rebu prbuln..lebih cocok dr pasaran muka lu
Gustian Fadilla
Gustian Fadilla 3 个月 前
Ya allah aink mah resep si vickna...pinter ajiggggg.maneh....
Ashari Hidayat
Ashari Hidayat 3 个月 前
itu yg sebelah ka raffi itu shakira ya penyanyi latin
Yanti Yanti
Yanti Yanti 3 个月 前
sebejad"nya Vicky prasetyo dia masih waras .vicky nggak pernah menjelek"an mantan"nya
Ante Bintiheb
Ante Bintiheb 3 个月 前
ituh.s.berbi.sombong.meteng.mentang.banyak.berian.buburianlan.biar.ada.balasannya.makan.tu.berbi.berelian.s.galih.sampai.lemot
Ante Bintiheb
Ante Bintiheb 3 个月 前
setuju s.galih.dpenjara.horeee
Yanti Kurniati
Yanti Kurniati 3 个月 前
Laki2 lebay bisa nangis jg..
shirley chan
shirley chan 3 个月 前
Si wicky jg penipu zaski lo Semarang sok blagu
shirley chan
shirley chan 3 个月 前
Kapok sukurin lo..org miskin ngaku Kaya. Gini
Glen Muller
Glen Muller 3 个月 前
Semoga galih fairus salibg nemafkn demi sibuah hati.semua orang punya ego masing2.tpi pd dasarnya semua manusia baik.
Babang Gokil
Babang Gokil 3 个月 前
Oh ini toh orang nya yang suka jual ikan asin? Wkwkwk
Wiwin hartati
Wiwin hartati 3 个月 前
Si kumalasari bengeutna jiga jojodog kadekeun 😂 😂
Wiwin hartati
Wiwin hartati 3 个月 前
@fara nata moaaallll hahaha
fara nata
fara nata 3 个月 前
Heug kainyah kadek ku nyai, asal ulah ngadek uing we
Arby Franata
Arby Franata 3 个月 前
Munafik
Choiroyach Al Muslichin
Fas udh males ma loo bpak durhaka... jelek2in ibunya di kira anaknya sneng apa ya air mata hoaks itu gahaha
Selamat Sentosa
Selamat Sentosa 3 个月 前
Anak sendiri ga tau umur nya 😂 cocok sih lu masuk penjara
Yudha Aja
Yudha Aja 3 个月 前
Kalau rumah galih Deket sama gue udh gue bacok kepalanya
mutiara hijab
mutiara hijab 3 个月 前
Yakin dalam hati galih sebenarnya sangat merindukan masa2 bersama faz n fairuz...celoteh2nya skr ini hanya untuk nutupin isi hati sebenarnya...keliatan ko dari wajahnya di setiap tayangan pas bareng kumkum wajahnya selalu "worry"..kaya ga nyaman gitu...beda ma waktu bareng fairuz..keliatan cerah, ceria, lepas banget, keliatan super sayang ma faz..dicium2in terus...
lisa sandara
lisa sandara 3 个月 前
nangis bawang bombay...dasar bpk koclok kok minta di di tes dna
Kurniawati Ande
Kurniawati Ande 3 个月 前
Mulutmu klarifikasi clear2. Enakkan aja yaa kamuuu . Galihh mulut sampah enakan aja
Muhammad Fachrurrozi
Wkwkwk menggiring opini..orang opini yg buat ente..skrng nikmati hasilnya yak
Tomi Suwignyo
Tomi Suwignyo 3 个月 前
Semoga.hubungan Galih dg Fairuz menjadi baik demi kebaikan anak.
Sabalong Dita
Sabalong Dita 3 个月 前
Mf ap cm q yg lht muka si perempuan yg rambut mrh itu kya klbhn dandan?
Nura Latifah
Nura Latifah 3 个月 前
main lagi yuuuk... jwb yg di ajak "NAJIZ"
Udin Ratna
Udin Ratna 3 个月 前
laki kok nangis.cengeng loh.😂😂😁😁😂
Marijan 82
Marijan 82 3 个月 前
Klu gue jd king faas ogah anggapdia bpkya sebab dah hina ibunya.
Indyah Sihwijanti
Indyah Sihwijanti 3 个月 前
Galih itu pakai menangis segala, waktu mengatakan ikan Asin ketawa ketawa. Galih...Galih.. seperti perempuan saja mulutnya. Wajahnya tdk keren, bicarapun cadel.
bocah angon
bocah angon 3 个月 前
Pengen gua ludahin mukanya waktu dia nangis
Bayanora Marmuj
Bayanora Marmuj 3 个月 前
Shialll
Ety Rokhati
Ety Rokhati 3 个月 前
ya Allah ganteng bngit anaknya mirip papahnya
Zf Hasibuan Present
Zf Hasibuan Present 3 个月 前
Tangisan kebohongan bilang aja lu takut di penjara hahah
sely sely
sely sely 3 个月 前
Udah king Udah bhangia sama dedy Sony loo urus aja tante2 alaiy tu
sely sely
sely sely 3 个月 前
Galih kpingin Di undang Di TV kasian
Riky Aditya
Riky Aditya 3 个月 前
Giliran mau dipenjara nangislo dasar banci
Azwar Yahya
Azwar Yahya 3 个月 前
😀😀😀😀😀
Dewi Kanah
Dewi Kanah 3 个月 前
Walau bagaimana fairuz ibu dari anak mu mengapa kau hina tidak selayaknya kau berbuat begitu
Eric Cantona
Eric Cantona 3 个月 前
taek, pake acara nangis luw
下一个
[LIVE] Trans 7
24:50
Trans7
0:35
意见 201
林鄭月娥見傳媒
43:01