黑暗

Hari Jisun dan Genki Cicipi Makanan Indonesia | HITAM PUTIH (13/09/18) 3-4

TRANS7 OFFICIAL
意见 2 581 373
55% 20 584 16 811

HITAM PUTIH, 13 September 2018
----------------------------------
HITAM PUTIH
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
PUKUL 18.00 WIB
===================================
SUBSCRIBE Trans7 Official CNvid Channel:
cnvid.net/u-TRANS7indonesia
===================================
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
#HitamPutih
#TalkShow

添加

 

2018年09月13日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 7 137
Dede kustiawan
Dede kustiawan 3 小时 前
O genki desuka??
Adimas Syahputra
Adimas Syahputra 8 小时 前
Aku ada disini gara2 video #trending01 dedi sma lucinta luna, trus mampir ke hari jisun trus kesini
WTF challenge
WTF challenge 12 小时 前
Maksa maksa pake baju Korea abal abal lagi
WTF challenge
WTF challenge 12 小时 前
Coba dipikir kembali
WTF challenge
WTF challenge 12 小时 前
Lu gak kasian Ama jisun
Jaim98 CHANEL
Jaim98 CHANEL 20 小时 前
Apa cmn gua doang yg dtng ksni gra2 liat vdeo klarifikasi om ded tntng lucinta luna
Qeela 16
Qeela 16 20 小时 前
Siapa yg kesini gara gara video dedi dan lucinta luna ada jitsunya.
nailis shofa
nailis shofa 23 小时 前
om deddy mau suapin juga
Ai Kartirah
Ai Kartirah 2 天 前
Deddy courbuzier gila
Andi Asrianti
Andi Asrianti 3 天 前
AKU KECEWA SAMA ACARA INI DAN OM DEDY CORBUZIER...
Suca Suca
Suca Suca 3 天 前
Gadaotak
Army Channel
Army Channel 5 天 前
Kasian cuk, sakit perut itu
Park Jisa
Park Jisa 6 天 前
Kasian genkiii :(
difros GT
difros GT 7 天 前
Dady CURANG TUH 😂😂
Unicorn Heart
Unicorn Heart 8 天 前
Om dedy bercandanya berlebihan nih 🙄 mereka disuruh makan yg aneh" ya jelas aja mereka mau orang mereka kaga tau, apalagi Genki kan kasian disuruh ngunyah tutut, itukan keras om mana ngasih tinju segala lagi sama Genki. Iseng boleh tapi harus tau tempatnya.
Alex Lyriexieぇぃえ
.....pls stop. It's not funny.
Mufti Afdali
Mufti Afdali 10 天 前
Keterlaluan sih ngerjain orang makan
Gilang Haryanto
Gilang Haryanto 11 天 前
Memalukan ..stop saja acara nya
Winta Winta
Winta Winta 12 天 前
Ganti aja host nya sma yg lain...dc ini mah sok pintar..
RERE _gacha
RERE _gacha 14 天 前
Kalo kalian comment kek mereka kecewa kalian salah di acaranya ini tamunya berhubung dari luar pasti kesel kalo artis ind gak protes
Alvn Nrn
Alvn Nrn 14 天 前
hostnya memalukan indonesia . kaya yg ga berpendidikan . auto jadi ga suka sama dia .
ardiah regita
ardiah regita 14 天 前
Salah satu orang pintar yang tidak punya attitude dan sombong nya kebangetan. Jadi males nonton hitam putih lagi. Acara tv gk berkualitas!!
MOBA CHANNEL
MOBA CHANNEL 14 天 前
Dedy udah nyakatin hati hari jisun Silakan cek di konten Hari jisun
Yui Momose
Yui Momose 16 天 前
Ganti aja tuh host nya...
salsa Nabila
salsa Nabila 16 天 前
Pak dedy kok ngomong nya agak menyinggung perasaan oranag
HUSSAINT HMA
HUSSAINT HMA 17 天 前
This is so embarrassing for the guest when you making fun of them. How do you feel when you been treat that way in their country as a laughingstock in their national tv?
Ahmad Baidowy
Ahmad Baidowy 19 天 前
Seru sebenarnya...
Putri Adhela_17
Putri Adhela_17 23 天 前
13 september ultah Niall (hahahaha)
Muhammad Ghofar
Muhammad Ghofar 23 天 前
Genki konyol
ami wulandari
ami wulandari 23 天 前
hostnya sombong dan angkuh!!
sheren sheren
sheren sheren 24 天 前
Maksa bener tu dedy !!!! ,kalo jisun nya ga mau gak usah di paksa lah!!! Gak punya otak!!!!!!!!!
Taufikhidayat Taufik
Baru tau acara gila beginian 😱😱😱😡😡😡
Wkwk haha
Wkwk haha 25 天 前
Plis dont hate om deddy in CNvid hate dia di ig dan ngomong lah didepan dia kata2 besar yang lu bawa di youtube kek anjinglah goblok lah ngomong lah itu didepan dia kalo berani.
Xfahmiims
Xfahmiims 27 天 前
acara kapan nntn baru sekarang. pas nntn GOBOLK NYA MINTA AMPUN!!!
Fitri Kekey
Fitri Kekey 29 天 前
Garing
farhana Nordin
farhana Nordin 29 天 前
Hostnya pembuli banget..kasian tamunya dibodohin
Aziiz Krisna
Aziiz Krisna 个月 前
Najis banget kelakuan nya si botak
Aziiz Krisna
Aziiz Krisna 个月 前
Iiih ga ada sopan sopan nya
herawati aritonang
Hari Jisun Love Youuuu
Bazton Kuy
Bazton Kuy 个月 前
Gua kesini gara2 ada komenan di MLI,terus tau nama hari jisun,terus lari kesini.
get. ham_
get. ham_ 个月 前
Kasian Bintang tamu nya:(
Iyonk Ronie
Iyonk Ronie 个月 前
ganti donk host nya,deddy kasar,keras,,kalo bisa ganti sama limbad...
Kim Mi Rae
Kim Mi Rae 个月 前
Sumpah kayaknya bukan cuma gua yg ngerasa tp lawakanny kasar dan galucu woyy
Wan
Wan 个月 前
pada pendapat saya... nampak pengacaranya tak profesional semacam membuli dan membodohkan tetamu dr negara asing.. sangat memalukan..
calizta fery
calizta fery 个月 前
kurang ajar banget nie acara, gk ada sopan2 nya ke tamu, harus nya melihat kan kabaikan org indonesia, coba kalo artis indo di hina di tv show luar negara, pasti malu
Rahayu ningsih
Rahayu ningsih 个月 前
Gara" nonton vidio jisun sy langsung nonton vidio ini
Ezza Dean
Ezza Dean 个月 前
Kacau kacau kacau...tutup tutup tutup...kasian ibu itu...parah parah parah tim nya cara ini
Virania Vira Channel
Kasian ih genki.... I love you genki (saya baperan)
[VNM] KHeNZo
[VNM] KHeNZo 个月 前
Huuu
Mardhiyyah Galery
orang yang mempermalukan orang lain hanya akan mempermalukan diri sendiri.... 😑😑😑
Fara Diska
Fara Diska 个月 前
Tamu malah di jatuhkan!! Maksa makan ini itu, boongin ka jisun dengan makanan baru!! Najis kok jadi rendahan banget si 😑 kasian ka jisun
Faujiyah Faujiyah
Faujiyah Faujiyah 2 个月 前
Acara hitam pitih ga laku skarang,,,tambah ga sopan menyapa tamu, kesannya sombong
Faujiyah Faujiyah
Faujiyah Faujiyah 2 个月 前
Kenapa deddy ga ikut makan,,,biar botaknya tambah licin
orang lah yakali setan bang
Siapa kesini garagara JISUN KECEWA SAMA HITAM PUTIH?
Beryl ZFX
Beryl ZFX 2 个月 前
Botol mati aja lu
Mohd Shuhairi
Mohd Shuhairi 2 个月 前
Saya daripada malaysia dan sy juga faham bahasa indonesia setelah sy mendengar klarifikasi hari jisun sy merasa kecewa dengan dancangan ini,aku dpt rasakandan dari tadi aku perhati hari jisun dengan emaknya kelihatan baik2 sahaja tpi sbenarnya aku sedih melihat mereka kerna di sebalik senyuman hari jisun ada sedihnya....aku gak benci indonesia cuma rasa kecewa denagn racangan ini...aku juga lihat lelaki yang baju hitam itu bikin aku geram bercadanya itu keterlaluan banget....aku benci lelaki botak baju hitam muka kaya ajaran sesat...huh#respectorgluar
y h
y h 2 个月 前
11:53 yang maen gendang ketawa
Sintia Rahman
Sintia Rahman 2 个月 前
Kasian gempi :(
Laras Ayu
Laras Ayu 2 个月 前
Orang keselek bukannya dikasih minum malah diketawain!!!!!
Hwiyoung Lee
Hwiyoung Lee 2 个月 前
Kesini karena hari jisun. Dan sepanjang video gua ngeliat jisun mukanya gak nyaman. Genki mah gitu mungkin karena komedian yaa. Dan setelah mendengar 'orang Jepang jorok', gua langsung merasa miris :'). Kasihan sama Bintang tamu nya :')
Salomo Oktaviando
Salomo Oktaviando 2 个月 前
Perasaan didalam tayangan ini ga ada yg salah tapi kenapa banyak org" pea yg hate comment ya? Menurut gua mas deddy masih batas wajar becandaanya jga ga sampe kelewatan batas dan leluconnya jgq lucu kok, mgkn klo lu blg ini ga lucu memang humor lu aja yg murahan dan klo lu gasuka ama mas deddy chat aja instagramnya suruh ribut 1by1 jgn berkoar di papan komentar doang DUMB BITCH
dark silver789
dark silver789 2 个月 前
Om ga malu gitu? Ngomong ke orang jepang jorok? Pas habis ngeliat klarifikasi jisun saya malu banget.... Ada ada saja kelakuan show di negara berflower
Rizqi Alviano
Rizqi Alviano 2 个月 前
Japan vs korea
sindi renita
sindi renita 2 个月 前
Udah batuk" padahal tapi gadikasih minum hmm
nia wahyu
nia wahyu 2 个月 前
Pemaksaan . Liat you tube jisun tentang kecawanya sama hitam putoh3
Musa Ahmad
Musa Ahmad 2 个月 前
Si tuyul dedy conbuzer yg bkin jelek jelekin indonesia...udh ngmng ga ad attitudenya. Iblis dia emang...pala aj botak ga ad alid kayak tuyul dedemit. Ngmng dn bahasanya sok...poles aj ndase
Annisa Fajriniara
Annisa Fajriniara 2 个月 前
Memang tidak profesional stasiun ini
Sarma Wt_
Sarma Wt_ 2 个月 前
seharusnya lebih sopanlah sama bintang tamu. jngan malu2in orng indonesia
Dennis Gandiya
Dennis Gandiya 2 个月 前
Dasar Kristen goblok maksa orang sampe bikin kecewa bego
ADSET 95
ADSET 95 2 个月 前
Si Genki gak sopan tuh.. Bocah kintil..
bae cua
bae cua 2 个月 前
knp liat genki lgsg awto inget yuta nct ya?
Mochamad Rahmat
Mochamad Rahmat 2 个月 前
ih botak kasian itu bintang tamu nya mana taktrama kamu!.
Yoon Lee
Yoon Lee 2 个月 前
Tinggal rubah pola pikir 🙏🏻
no name
no name 2 个月 前
Siapa yg liat ini gara2 habis liat video penjelasan hari jisun?
arya dimas
arya dimas 2 个月 前
2020
krisna ina
krisna ina 2 个月 前
goblok.
Hendrix Febry
Hendrix Febry 2 个月 前
Dedi kok gitu yah... Dia sendiri bully orang lain
Mhamaze Bae
Mhamaze Bae 2 个月 前
Gw malu sendiri liat video ini, gx seneng ama bahasanya in dedu🙄🙄
Putri Keysahara
Putri Keysahara 2 个月 前
08:40 kok genki mirip jimin bts ya?😂
Dotox Pendi
Dotox Pendi 2 个月 前
In i bukan talk show, ini acara komedi yang mengelikan, orang lagi menderita di sorakin, kata om dedy, malu sama almamater 😒( yg hadir di situ )
Putri Muthia
Putri Muthia 3 个月 前
Kok gw ngerasa malu ya? Owkwk
nur khasanah avita
nur khasanah avita 3 个月 前
Gayanya Dedi songong banget. Belaga kasar klo ngmg k bintang tamu. Terkesan sombong.
Inggitwahyu17 Wahyuriyanti
Kasian mama jisun!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
rozaini khalid
rozaini khalid 3 个月 前
tak guna botak
nurkhaleda zia
nurkhaleda zia 3 个月 前
Pas liat klarifikasinya ka jisun bikin gue malu semalunya jadi orang indonesia,,, kalo kata ka jisun orang indonesia orangnya ramah" eh pas liat youtobenya ka jisun klarifikasi nya ka jisun bikin gue malu
Biyanca Kenlim
Biyanca Kenlim 3 个月 前
Pasca hengkangnya Chika Jesika, HT sdag gk greget lagi. Gk respect lg sm si DC yg mmang sombong, arogan ,suka mrendahkan dan garing candaanya.
Karunia Julian
Karunia Julian 3 个月 前
Gue baru tau om Dedy ternyata bisa ga sesopan ini, terus ga di suguhin minum heran dah gue,.
Nia Na
Nia Na 3 个月 前
makan keong tutut kalo susah disedot saya suka pake tusuk gigi buat ambil dagingnya
abi manyu
abi manyu 3 个月 前
Kasian kak jisun mamahnya sakit sekali
salsabilla shoppy dwiputri
Sbnarnya jgn ngmng "orang jepang jorok" Brarty smua jepang donk, Sya lhat mmng jorok, tp kn stu org aj, tp bisa d omngin "nie org jorok"
Sudrajat Sudrajat
Sudrajat Sudrajat 3 个月 前
G enak banget di liat nya..jd g suka ih
herdi arisandi
herdi arisandi 3 个月 前
Gk suka bgt sama sikap dedy...
melsa mel
melsa mel 3 个月 前
Gk sampai hati aku nonton tayangan yg ini kasihan bintang tamu y mereka yg undang mereka jga yg bkin jelek2 tamu y dsar gk punya hati udah kya preman
pitro_k
pitro_k 3 个月 前
Dasar dedy corbuzier orang sombong, coba kalau ibu lu di gituin, sakit gak tuh haty loh, G punya perasaan.... Angkuh.... G menghargai orang yg lebih tua, sok banget...
Ayu Doctor
Ayu Doctor 3 个月 前
Dear DC anda ini punya anak... tp kl ngomong seperti tdk respek thd orang lain.. sombong sekali. Berharap rating tinggi dr menghina orang
zelfina fahira
zelfina fahira 3 个月 前
Kenapa ga ria sw
Play Online
Play Online 3 个月 前
MAAF GUA GK SUKA JUJUR GUA KURANG SOPAN JUJUR GUA MAU NGATAIN MAS DEDY COMBUSER MAS MUNGKIN HARUS DI SEKOLAHIN LAGI DI SEKOLAH DARI TK YG GREGET COBA KOMEN
Larasati Iqma
Larasati Iqma 3 个月 前
Auto unsub DC!
v 1
v 1 3 个月 前
Bagian persiapan bajunya gak prepare bnget!!.kasian sama jisun unnie..hanboknya bener2 dipersiapin yg murahan... Kecewa gw, sama hitam putih ..
CPO Tube
CPO Tube 3 个月 前
dedi gw kira itu candaan doank awalnya,tapi akhirnya mah gk lu kasih tau yg bnr nya,sampe tu org begitu,malu bego
下一个
NO GALAXY FOLD FOR YOU!
6:20