黑暗

Hot News! Dewi Perssik Sedih dan Syok, Angga Beri Pijatan Lembut - Cumicam 11 Juni 2019

Cumicumi
订阅
意见 773 259
91% 4 207 380

Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/154483/hot-news-dewi-perssik-sedih-dan-syok-angga-beri-pijatan-lembut
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google : plus.google.com/u/0/107561674912304174647

娱乐

添加

 

2019年06月10日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 647
ARMAN anakrantau
ARMAN anakrantau 2 个月 前
Mirip mbak dewi
Sultan viliangz
Sultan viliangz 3 个月 前
siapa yg jual es walls sih
Didik Hendra
Didik Hendra 3 个月 前
ini beneran apa film....
Anak Aceh
Anak Aceh 3 个月 前
Semoga di terima amal ibadah nya amin ya Allah 😭 Cek video saya juga 😁 😁
Benedicta Pangemanan
Turut berduka cita 😇
Desy Saputri
Desy Saputri 3 个月 前
Permata pas di wawancara semangat bgt yahh cerita2. Bikin malu
Oskar Delawanda
Oskar Delawanda 3 个月 前
Tu muka aslinya kek bibi tukang sayur
Ningsih Sih
Ningsih Sih 3 个月 前
turut berduka mbakdewi by malang jatim
Hanny Handayani
Hanny Handayani 3 个月 前
Koq pemakamannya konblok smw ya
Liem xiu qing
Liem xiu qing 3 个月 前
Turut berduka cita sedalam2nya ya mbak skluarga
Agung Risky
Agung Risky 3 个月 前
Kok ada ya kakak bgtu ke adik ,
WAJAH JAKARTA
WAJAH JAKARTA 3 个月 前
Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab.. Jangan pencet baca selengkapnya Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)
aininoorsjaya
aininoorsjaya 3 个月 前
Aku skip bagian emaknya si meldi. Males dengernya.
Cha Cha
Cha Cha 3 个月 前
Emaknye si meldi mrepet ae kek petasan. Isinya nol
Cinta Kasih
Cinta Kasih 3 个月 前
Turut berduka mbk dewi,,,ikhlas yaaa,, semua akan kembali,, ya Allah mas angga syng sama mbk dewi,, semoga langgeng sampai tua 😢
Sindi Safitri
Sindi Safitri 3 个月 前
turut berduka cita ka dewi
Husaini Husada
Husaini Husada 3 个月 前
Orang lagi berduka eh di gosipin . Separah itu yah cari rating .
Syn Rebelz
Syn Rebelz 3 个月 前
Dinm2 ada tukang es grim
Inspirasi Kehidupan terkini
Sabar y mba dewi dan tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini
Niken Rahayu
Niken Rahayu 3 个月 前
kenapa masih banyak orang yang belum tau perbedaan husnul khatimah dan khusnul khotimah.. pdahal artinya sudah beda jauh..
Asty azisty
Asty azisty 3 个月 前
yg plg sedih mami Dp keliatan bgt mami Dp yg plg sygnya tulus&peduli sm papi 😢di banding ibunya meldi mah,,,yg tegar mami Dp moga papi di tmptkan di surga plg indah
ALFIAN SYAH CHANIAGO
Bisa banget dah nih yucuberrr beri pijatan lembut judul itu lohh +++ pantes tranding wkwkw
sᴀᴍsᴜᴍᴀ ᴍᴜsɪᴄ
Turut Berduka Semoga Khususnul Khotimah..Aamiin
Restyka Hartiwi
Restyka Hartiwi 3 个月 前
Ini yg artis siapa..yg di wawancarain siapa??
Ipan Pahrudin
Ipan Pahrudin 3 个月 前
😭😭😭😭😭😭inalillahiwainaillahirojin mba deve yg tabah yah😭😭...bener kata koko Roy waktu itu klo mba deve akan berduka..
Ria Nopriani
Ria Nopriani 3 个月 前
Kakaknya mami dp carmuk banget😎
andika baitulrahman
andika baitulrahman 3 个月 前
Trus kenapa gitu.. Hikmah ny apa gitu..
YT Anime
YT Anime 3 个月 前
"TULALIT" :V
Tri Afrilia
Tri Afrilia 3 个月 前
HAHA iya bener gagal focus
Nadila Nadila syahira
semoga ayahnya kak Dewi persik diampuni dosa dosanya amin😢😢
Nurma Yunita
Nurma Yunita 3 个月 前
Kliatan bgt permata andri ini cari muka...nangisnya kliatan boongan
ABUYA TV
ABUYA TV 3 个月 前
semoga almarhum diterima iman islamnya
Erl Gaming
Erl Gaming 3 个月 前
1:56 tukang legend...
Melani Fauziah
Melani Fauziah 3 个月 前
Tulisan cumi"nya menganggu banget,,yg sabar ya mba DP,semoga papahnya bahagia d alam sana😭😭😭
Rohima Labiba
Rohima Labiba 3 个月 前
Gemes sama emmaknya meldi🙄
Lini Heldawati
Lini Heldawati 3 个月 前
Bacot banget t si Bagong🤩, kemarin2 k mana gong ?
daffa mysha
daffa mysha 3 个月 前
Jadi iri deh
Evi Lie
Evi Lie 3 个月 前
Apa nih ibu 1 ini... Kok mcm gk ada masalh tok ibuu...
Ika Astrie
Ika Astrie 3 个月 前
Ko mmh nya si meldy mlh ceramah ya ga nyambung
Evi Jupita Sari
Evi Jupita Sari 3 个月 前
Turut berduka cita atas meninggalnya papine,😭 BTW emak elur ngomongnya gk nyambung,udh nyerocos belepotan gknyambung mlh yg di bhs duit mulu,yg meninggal knp enggak emak uler aja atau anak uler gitu yg jahatnya bgt bgt songong,knp hrs orng baik sprti papine😭
Luny Ahmad
Luny Ahmad 3 个月 前
Om angga perhatian bgt. Saking keseringan nangis sampai sakit kepalanya mami dp
Fara Diba
Fara Diba 3 个月 前
M
Fara Diba
Fara Diba 3 个月 前
.
Fara Diba
Fara Diba 3 个月 前
.
Ekarina Waty
Ekarina Waty 3 个月 前
Emak nya meldi itu gimna gt ya,ky gk natural
Yogie Widie
Yogie Widie 3 个月 前
Pilem
lilis puspa dewi
lilis puspa dewi 3 个月 前
Di saat anak2 yang lain menggunakan kata beliau.. emanya si uler menggunakan kata dia kepada alm 🙈
Gua Belom
Gua Belom 3 个月 前
Di liat nih safelinku.com/ref/Ardogianartono
Bazton 165
Bazton 165 3 个月 前
sekarang dia sedang menantikan doamu Wi... Berhentilah menangis,segera doakan...
Candra Official
Candra Official 3 个月 前
kak Angga harus menjaga kak Dewi sebagaimana ayahnya menjaganya
ani andiani
ani andiani 3 个月 前
ka dwi keliatan yg paling sangat terpukul,,
Memes Gameplays
Memes Gameplays 3 个月 前
ratu neraka kok mlh digtuin sipenjual bandan dangdut pelacur
nila han
nila han 3 个月 前
Sakno DP, semoga dia tabah .. dan Alm ayahnya khusnul khotimah
Apriliya Margarikta
Apriliya Margarikta 3 个月 前
yg blkgx mas angga kaya artis siapa gitu ya??
Arimbi Ari
Arimbi Ari 3 个月 前
Ikut berbelasungkawa semoga amal ibadah beliau diterima Allah ditempatkn disurgaNya Allah...diampuni sgla dosanya...klwrg yg ditinggal diberikn kesbrn ..mbk dewi ank yg tangguh dn luar biasa...dan berbkti sma ortu semoga juga mbk dewi diberikn keshtn dn klncrn dlm segi apapn.aminnnn.
El fuah
El fuah 3 个月 前
Katanya dong, semoga amalannya di Terima di alam kuburnya Wkwk gk salah tu, dasar ibunya uler, harusnya amalnya di Terima di sisi Allah SWT bukan alam kubur 😒
Dheny Njowo
Dheny Njowo 3 个月 前
Itu mamake meldi...curhat apa takziah..kok ada muka sedih" nya acan...mbak dewi persik..yg sangat terpukul
Gudell Kerbau
Gudell Kerbau 3 个月 前
Hhhhhhh lucu kaka.nya dp orang di atas kubur orang tuanya kok cerita pese2 aduhh pyah. Nduk remak jieh.
Esrasitorus Dadessmarts
turut berduka cita buat kk dewi... iklaskan lah ayah beristirahat dan bersama yang maha kuasa 😭😭😭😭😭
rahma dhani
rahma dhani 3 个月 前
Ibunya meldi ngomongnya ting pecothot..dan menggebu .jelas terlihat oranggya ambisian
Riri Ririn
Riri Ririn 3 个月 前
Hadeeew sempet sempetnya ngartis tu mak nya uler
下一个