黑暗

Hot News! Dewi Perssik Sedih dan Syok, Angga Beri Pijatan Lembut - Cumicam 11 Juni 2019

Cumicumi
订阅
意见 753 707
91% 4 183 370

Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/154483/hot-news-dewi-perssik-sedih-dan-syok-angga-beri-pijatan-lembut
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

娱乐

添加

 

2019年06月10日

cumicumi.comcumicumicumivideocumicumi video

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 647
Uka Sukaesih
Uka Sukaesih 天 前
Mancingmania
Sultan viliangz
Sultan viliangz 4 天 前
siapa yg jual es walls sih
Didik Hendra
Didik Hendra 4 天 前
ini beneran apa film....
Anak Aceh
Anak Aceh 4 天 前
Semoga di terima amal ibadah nya amin ya Allah 😭 Cek video saya juga 😁 😁
Benedicta Pangemanan
Turut berduka cita 😇
Desy Saputri
Desy Saputri 4 天 前
Permata pas di wawancara semangat bgt yahh cerita2. Bikin malu
Oskar Delawanda
Oskar Delawanda 5 天 前
Tu muka aslinya kek bibi tukang sayur
Ningsih Sih
Ningsih Sih 5 天 前
turut berduka mbakdewi by malang jatim
Hanny Handayani
Hanny Handayani 5 天 前
Koq pemakamannya konblok smw ya
Liem xiu qing
Liem xiu qing 5 天 前
Turut berduka cita sedalam2nya ya mbak skluarga
Agung Risky
Agung Risky 5 天 前
Kok ada ya kakak bgtu ke adik ,
WAJAH JAKARTA
WAJAH JAKARTA 5 天 前
Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab.. Jangan pencet baca selengkapnya Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)
aininoorsjaya
aininoorsjaya 5 天 前
Aku skip bagian emaknya si meldi. Males dengernya.
Cha Cha
Cha Cha 5 天 前
Emaknye si meldi mrepet ae kek petasan. Isinya nol
Cinta Kasih
Cinta Kasih 5 天 前
Turut berduka mbk dewi,,,ikhlas yaaa,, semua akan kembali,, ya Allah mas angga syng sama mbk dewi,, semoga langgeng sampai tua 😢
Sindi Safitri
Sindi Safitri 5 天 前
turut berduka cita ka dewi
Husaini Husada
Husaini Husada 5 天 前
Orang lagi berduka eh di gosipin . Separah itu yah cari rating .
Syn Rebelz
Syn Rebelz 5 天 前
Dinm2 ada tukang es grim
Inspirasi Kehidupan terkini
Sabar y mba dewi dan tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini
Niken Rahayu
Niken Rahayu 6 天 前
kenapa masih banyak orang yang belum tau perbedaan husnul khatimah dan khusnul khotimah.. pdahal artinya sudah beda jauh..
Dion Rahmad
Dion Rahmad 6 天 前
SEMUA PEREMPUAN ITU LEBIH SAYANG KE AYAH KEBANDING DARI ANAK LAKI"
Asty azisty
Asty azisty 6 天 前
yg plg sedih mami Dp keliatan bgt mami Dp yg plg sygnya tulus&peduli sm papi 😢di banding ibunya meldi mah,,,yg tegar mami Dp moga papi di tmptkan di surga plg indah
ALFIAN SYAH CHANIAGO
Bisa banget dah nih yucuberrr beri pijatan lembut judul itu lohh +++ pantes tranding wkwkw
I S M
I S M 6 天 前
Turut Berduka Semoga Khususnul Khotimah..Aamiin
Restyka Hartiwi
Restyka Hartiwi 6 天 前
Ini yg artis siapa..yg di wawancarain siapa??
Ipan Pahrudin
Ipan Pahrudin 6 天 前
😭😭😭😭😭😭inalillahiwainaillahirojin mba deve yg tabah yah😭😭...bener kata koko Roy waktu itu klo mba deve akan berduka..
Ria Nopriani
Ria Nopriani 6 天 前
Kakaknya mami dp carmuk banget😎
andika baitulrahman
Trus kenapa gitu.. Hikmah ny apa gitu..
YT Anime
YT Anime 6 天 前
"TULALIT" :V
Tri Afrilia
Tri Afrilia 5 天 前
HAHA iya bener gagal focus
Aris Putra
Aris Putra 6 天 前
semoga ayahnya kak Dewi persik diampuni dosa dosanya amin😢😢
Nurma Yunita
Nurma Yunita 6 天 前
Kliatan bgt permata andri ini cari muka...nangisnya kliatan boongan
ABUYA TV
ABUYA TV 6 天 前
semoga almarhum diterima iman islamnya
Erl Gaming
Erl Gaming 6 天 前
1:56 tukang legend...
Melani Fauziah
Melani Fauziah 6 天 前
Tulisan cumi"nya menganggu banget,,yg sabar ya mba DP,semoga papahnya bahagia d alam sana😭😭😭
Rohima Labiba
Rohima Labiba 6 天 前
Gemes sama emmaknya meldi🙄
Lini Heldawati
Lini Heldawati 6 天 前
Bacot banget t si Bagong🤩, kemarin2 k mana gong ?
daffa mysha
daffa mysha 7 天 前
Jadi iri deh
Evi Lie
Evi Lie 7 天 前
Apa nih ibu 1 ini... Kok mcm gk ada masalh tok ibuu...
Ika Astrie
Ika Astrie 7 天 前
Ko mmh nya si meldy mlh ceramah ya ga nyambung
Evi Jupita Sari
Evi Jupita Sari 7 天 前
Turut berduka cita atas meninggalnya papine,😭 BTW emak elur ngomongnya gk nyambung,udh nyerocos belepotan gknyambung mlh yg di bhs duit mulu,yg meninggal knp enggak emak uler aja atau anak uler gitu yg jahatnya bgt bgt songong,knp hrs orng baik sprti papine😭
Luny Ahmad
Luny Ahmad 7 天 前
Om angga perhatian bgt. Saking keseringan nangis sampai sakit kepalanya mami dp
Fara Diba
Fara Diba 7 天 前
M
Fara Diba
Fara Diba 7 天 前
.
Fara Diba
Fara Diba 7 天 前
.
Ekarina Waty
Ekarina Waty 7 天 前
Emak nya meldi itu gimna gt ya,ky gk natural
Yogie Widie
Yogie Widie 7 天 前
Pilem
lilis puspa dewi
Di saat anak2 yang lain menggunakan kata beliau.. emanya si uler menggunakan kata dia kepada alm 🙈
Gua Belom
Gua Belom 7 天 前
Di liat nih safelinku.com/ref/Ardogianartono
Bazton 165
Bazton 165 7 天 前
sekarang dia sedang menantikan doamu Wi... Berhentilah menangis,segera doakan...
C.H.I CHANNEL
C.H.I CHANNEL 7 天 前
kak Angga harus menjaga kak Dewi sebagaimana ayahnya menjaganya
ani andiani
ani andiani 7 天 前
ka dwi keliatan yg paling sangat terpukul,,
Memes Gameplays
Memes Gameplays 7 天 前
ratu neraka kok mlh digtuin sipenjual bandan dangdut pelacur
nila han
nila han 7 天 前
Sakno DP, semoga dia tabah .. dan Alm ayahnya khusnul khotimah
Apriliya Margarikta
yg blkgx mas angga kaya artis siapa gitu ya??
Arimbi Ari
Arimbi Ari 7 天 前
Ikut berbelasungkawa semoga amal ibadah beliau diterima Allah ditempatkn disurgaNya Allah...diampuni sgla dosanya...klwrg yg ditinggal diberikn kesbrn ..mbk dewi ank yg tangguh dn luar biasa...dan berbkti sma ortu semoga juga mbk dewi diberikn keshtn dn klncrn dlm segi apapn.aminnnn.
El fuah chanel
El fuah chanel 7 天 前
Katanya dong, semoga amalannya di Terima di alam kuburnya Wkwk gk salah tu, dasar ibunya uler, harusnya amalnya di Terima di sisi Allah SWT bukan alam kubur 😒
Dheny Njowo
Dheny Njowo 7 天 前
Itu mamake meldi...curhat apa takziah..kok ada muka sedih" nya acan...mbak dewi persik..yg sangat terpukul
Gudell Kerbau
Gudell Kerbau 7 天 前
Hhhhhhh lucu kaka.nya dp orang di atas kubur orang tuanya kok cerita pese2 aduhh pyah. Nduk remak jieh.
Esrasitorus Dadessmarts
turut berduka cita buat kk dewi... iklaskan lah ayah beristirahat dan bersama yang maha kuasa 😭😭😭😭😭
rahma dhani
rahma dhani 7 天 前
Ibunya meldi ngomongnya ting pecothot..dan menggebu .jelas terlihat oranggya ambisian
Riri Ririn
Riri Ririn 7 天 前
Hadeeew sempet sempetnya ngartis tu mak nya uler
Rissa Ayu
Rissa Ayu 7 天 前
mami depe udah berusaha semaksimal mungkin untuk pengobatan kesembuhan papine, cuma Allah lebih syg papine.. semoga papine diterima semua amal ibadahnya. husnul khotimah. Amin😇🙏🏻
Titin Setiatun
Titin Setiatun 7 天 前
.😂😂😂😂😂
Fitry Abubakar
Fitry Abubakar 7 天 前
Ynk sabar ya k dewi, semoga Allah Swt memberikan tempat ynk terbaik buat ppanx k dewi Amin.
arema arema
arema arema 7 天 前
Tu si meldong tdk datang??
Imam Faizal
Imam Faizal 5 天 前
arema arema
DanRam _nyy
DanRam _nyy 7 天 前
Itu permata sucipto emak ny meldi bukan?
Thata 88
Thata 88 7 天 前
Tabah sabar tawakal kak DP.....meskipun udh akur, tp ak ttp sebel ama sebelah
Anita Sari
Anita Sari 7 天 前
Apa c ni org byk ngoceh
meri santi
meri santi 7 天 前
Semoga husnul khotimah ya mbk depe... iklaskan kita jg pasti akan yusul
hati tertawa
hati tertawa 7 天 前
Ad sebagian yg pakek bahasa madurq
frida anggraeni
frida anggraeni 7 天 前
Masya Allah suaminya mabk DEPE sayang sekli sama istrinya....sudah ckep muka..akep hati pula Insya Allah langgeng...SAMAWA
BIBRIANNA BHUSH
BIBRIANNA BHUSH 7 天 前
Suami idaman 😘😘😘😭😭😭😭
dian aling
dian aling 7 天 前
Meldi sama mama nya sama 2 kalo ngomong ngalor ngidul
Aryo penangsang
Aryo penangsang 7 天 前
Ceramah...........
Imaas Imaas
Imaas Imaas 7 天 前
Sabar ya ka dewi ilut nerduka
Rachael Amanda
Rachael Amanda 7 天 前
Anak yg berbakti kepada orang tua.apapun diberikan Depe buat papine..
Saadiah Ibrahim
Saadiah Ibrahim 7 天 前
Semoga Almarhum ayah Dewi d tempatkan d kalangan orang2 yang beriman.D banyakan doa2 yang terbaik.
usi Fitriati
usi Fitriati 7 天 前
Sakinah mawadah warahmah mba Dewi dan suami ❤
Waty Shanty
Waty Shanty 8 天 前
Mbk Dewi ms Angga smoga sakinah ' waddah ' wa Rohmah smpe ke jannah Aamiin
Ab Abcd
Ab Abcd 8 天 前
Allah yarham
Nikenaj lovers
Nikenaj lovers 8 天 前
Ini baru yg namanya merasa kehilangan mukanya pucat dan sedih..ada yg keluarganya meninggal sempet2nya make up.. Yg tabah mbk depe dan keluarga
IPUNK ipunk
IPUNK ipunk 8 天 前
ttu kakaknya yg edian anak pertama tpi nggak bisa memberi contoh &nggak bisa bimbing anaknya
Tati Sulayman
Tati Sulayman 8 天 前
Semoga husnul hotimah
Ervita Ningsih
Ervita Ningsih 8 天 前
Semoga ayahx dp d tmptkn bersama org2 yg beriman
Rima Holil
Rima Holil 8 天 前
semuga husnul khotimah ya robb. semuga keluarga yg di tinggakan di beti kesabaran.
asfiah azis
asfiah azis 8 天 前
Ibu nya uler koq masih bisa banyak ngomong di wawancara ya ... Kya di buat2 kesedihannya
Fitry Fitry FitryFitry
Semoga khusnulkhotimah amin
Ibno Fajar
Ibno Fajar 8 天 前
Kok aku ingin muntah lihat nyerocosnya ibune si ular, aktingnya kurang natural bu...
Delly alrash
Delly alrash 8 天 前
Orang semua pada fokus sama meniggalnnya bpkknya ka dewi. Itu satunya malah fokus nyerocos cari muka
Jasmine Ramadani
Koq aku jd ikut nangis yaa liat pengorbanan mami depee ya allah smga diberi kekuatann ... Aminnn
Nur Fidah
Nur Fidah 8 天 前
Melihat kak depe sama suaminya terharu aq semoga samawa kak depe dan hanya maut yg bisa memisahkan kalian berdua Amiiinnnn
Liana puji Rahayu
Salfok sama mak uler...👅👅👅👅👅
ogburn Co
ogburn Co 8 天 前
Klau banyak nangis memang kepala sakit, jadi ingat Almarhum suami
Sri Fathul
Sri Fathul 8 天 前
Klitan bnget mas Angga perhatian nya luar biasa Masha Allah
Nadia Amiriyah
Nadia Amiriyah 8 天 前
nerocos mulu nih ibu uler
FATIH RAHMADSYAH
Suara eskrim nya dari td ganggu banget org lagi pada sedih matiin dlu ke org mah ya
lin da
lin da 8 天 前
Mami depe muka nya mirip x papi nya pantesan sayangi bngt.....cam aku jg sama aku mirip bapakku aku lebih sygi bapak aku dari pd ibu aku 😊
Renatha Jolie
Renatha Jolie 8 天 前
Ni dewi makeup gk makeup tetap aja cantik
Arsih Sisnawati
Arsih Sisnawati 8 天 前
Suami,,,ya,,sagat,,,,penyayang,,,pikiran istri y dh, ,ga karuan,,,,sya grsa dulu,,,,pigsan,,,
Arin Dani
Arin Dani 8 天 前
Itu kakak dp.ngapain sih nywcrett ajja. Kyk g ada sedih2 nya.... Gak kyk mami dp
下一个
EVERY PREGNANCY EVER
5:28
意见 1 799 287