黑暗

Hotman Yakin Tak Ada Kata Kasar yang Dikeluarkan Nikita ke Elza Syarief Part 02 - Call Me Mel 10/09

Call me Mel
意见 808 903
96% 9 354 313

Tanggal Tayang: 10/09/19
Buka-bukaan Hotman Paris
==========================================
Part 01: cnvid.net/video/视频-O0eDh-jKSDc.html
Part 02: cnvid.net/video/视频-gIFC964pPyI.html
Part 03: cnvid.net/video/视频-IiYxkUIWGj0.html
Part 04: cnvid.net/video/视频-GU7DoKubZ6I.html
==========================================

娱乐

添加

 

2019年09月10日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 1 023
Ciinttaa Putu Ayu
Ciinttaa Putu Ayu 3 小时 前
Ngakak liat bang hotman 😂
Adi SiAanakPetualang
5kali sebutin kalo Nikita Mirzani SETERES
Mila Sofa
Mila Sofa 5 小时 前
😂😆
Siti Nurlela
Siti Nurlela 5 小时 前
Kasus Malficent VS Frozen ini pun tak kunjung selesai 😂
Ayu Susmitha
Ayu Susmitha 6 小时 前
"BUKAN URUSAN SAYA" Kata Elza, meragain logatnya nenek kok ngakak😂
Tri Sulistyorini
Tri Sulistyorini 6 小时 前
Comel x bang hotman klo mnjelaskn,bikin sy ketawa🤣🤣 Smkn sukses bang hotman.God bless you😇😇
sri mulyodiarjo
sri mulyodiarjo 6 小时 前
kakek hotman berisik sombong sudah tua banyak bacot nikita nyinyir mulut sampah di belain ngotot2 kenapa kakek hotman mulutnya sombong karena mengharapkan nikita di ajak tidur tapi tidak kesampaian,,,hotman bilang nenek emang hotman masih muda kakek2 keladi makin tua makin menjadi2 dasar kakek tidak tau diri sudah tua masih suka nyakitin istri,,
Melkia Situmorang
Melkia Situmorang 6 小时 前
Semangat ya kak melani kk nikita marzani bg hotman paris aku yakin kalian pasti bisa menyelesaikan semua nya
LOL Smile
LOL Smile 6 小时 前
Lucu bat bang hotman 🙏🙏🙏🤣🤣🤣
Mahendro Trestiono
Mahendro Trestiono 6 小时 前
Trendingkan...
Irmas Attaqwa
Irmas Attaqwa 7 小时 前
Ngakakkkkk😁😁😁😁
Lily Selvia
Lily Selvia 7 小时 前
🤣🤣🤣🤣
Chris Maydianarad
Chris Maydianarad 7 小时 前
Batinku tidak pernah menyimpan wajahmu. Wkwkwkwkw ngakak aku
Rasyid Zulfikar
Rasyid Zulfikar 7 小时 前
10:11 ngakak 😅😅😅 bang hotman 👍
Fitri Rohani
Fitri Rohani 7 小时 前
NGAKAK SUMPAH. . . 😂😂😂😂😂😂
Maina Senju
Maina Senju 7 小时 前
9:00: "kita apa-apa udah menyatu..gue Sendok...lu Garpu...!!!!" Hahahahahahah😂😂😂😂😂bener...keren ini Quotenya
Fitri Andriani
Fitri Andriani 8 小时 前
Ngakak sumpah bang bang andalan gw bgt wkwkwkwkwk
Ati Hartini
Ati Hartini 10 小时 前
Semangat bang hotman.semua yang nonton juga cerdas.qita ga salah jangan takut.
Liswati Liza
Liswati Liza 10 小时 前
Elsa strees....
Anita Eka Nastiti
Anita Eka Nastiti 12 小时 前
Bu Elsa Sampe lapor presiden nanti sama pak jokowi di jawab juga "BUKAN URUSAN SAYA"
Rahayu Apriliani
Rahayu Apriliani 12 小时 前
Melani doang yg berani gini ama HP 😂🤣
Kania Listiani
Kania Listiani 14 小时 前
elsa ngadu ke jokowi, ya jokowi juga mesti bilang "bukan urusan saya..." 🤣
Septia Ningrum
Septia Ningrum 14 小时 前
Gue suka gaya lho ..
Lhong bento96
Lhong bento96 14 小时 前
Tapi, batin ku tidak pernah terisi oleh wajah mu😂😂😂
ratissa mutia
ratissa mutia 15 小时 前
Bisa fokus ga sih yang cowo. So bercanda ganggu banget
Maya Zhaky
Maya Zhaky 15 小时 前
Bukan urusan sayaaa🤣🤣🤣🤣🤣
dinda ayunda
dinda ayunda 15 小时 前
Biasa kk pasti ada yg pensos penjilat sosial media ha ha pansos panjat sosial media haha
ραπcά ςέτιάωαπ
9:00 Tapi. Batin ku tidak pernah terisi oleh wajah mu... Sumpah ngakak 😂😂
ninin Anggraini
ninin Anggraini 16 小时 前
tangan2 lamborjini😅😅😅😑ngakak sumpah dah wkek
tuti ratnadwiva
tuti ratnadwiva 16 小时 前
NGAKAK WOY 😂😂😂😂 SEHAT TERUS BANG HOTMAN 😍
Yanti Tuek
Yanti Tuek 16 小时 前
Lahhh kalau bukan urusan bu elsa lalu urusan siapa ya ...kan bu elsa pengacaranya mantan suami niki 😃😃😃😃😃😃herannn dehh
PLAY & FUN FADHILA NUR HAMDALAH
Setuju sama bang hotman.. maju terus pantang mundur..
QQ VERONIKA
QQ VERONIKA 17 小时 前
Gus hotman kak melani JOZZZZZZ MAJU TERUSSS.....
Selti Ika
Selti Ika 17 小时 前
Aku kan sudah kungfu juara 5 wkkkkkkkkkkk
Beby Liu
Beby Liu 17 小时 前
Rumpi di trans TV, wkkwkwk
Mardiah desmayana
Mardiah desmayana 17 小时 前
Betuuul banget katanya bg hotman ini, saluuut dah sama pengacara yg satu ini 👏🏻
Yunnita Eka Lestari
Yunnita Eka Lestari 18 小时 前
Udah dong NENEK ELSA anda nyerah aja, Daripada menahan malu satu indonesia MENGHUJAT ANDA😂😂
Lusy ana
Lusy ana 18 小时 前
Gmn itu elza syarief masa dia pengacara wkt d blg sm nikita bukn urusan saya, ya jelas urusan dia org dia pengacarany,, Semua salahny elza dia juga yg bilang org stres,, Org tua mna yg gk kesel mulai dr dlm kndungan smp lahiran sendirian urus anak mlah di bilang pelantaran ya psti seorg ibu mmbenarkan diri
AriSonaris official
AriSonaris official 19 小时 前
Hotman parissss😍😍😍😍
Muhamad Hilman
Muhamad Hilman 19 小时 前
Perut gw gede wkwkwkkw... bawahnya gede juga ga bang heheheh
Diana Rosidah
Diana Rosidah 19 小时 前
Justru saya aja bingung, knp tuh emak2 bisa jadi pengacara... ngmgnya aja belibet...
Mimi hilwa
Mimi hilwa 20 小时 前
Wkwkkw jd penasaran pak hotman mengelurkan jurus kungfu 🤣🤣 ciiatttt ciaaattt
Lutfi Imro'atun
Lutfi Imro'atun 20 小时 前
Nyinyir ke PBB !🤣🤣🤣 ke BAPAK PRESIDEN 🤣 .ko gua ngakak yah .
Eni Suhaeni
Eni Suhaeni 20 小时 前
Haadeuh gua ngakak🤣🤣🤣
Angel Sasa
Angel Sasa 21 小时 前
Bang hotman ini memang pengacara top Sukses trs bang
Angel Sasa
Angel Sasa 21 小时 前
Gaya bang hotman menirukan elsa "bukan urusan sy"
Tia Hadis
Tia Hadis 22 小时 前
Kungfu juara 5 🤣🤣🤣
Ika Mandziejewicz
Ika Mandziejewicz 22 小时 前
Lucu 🤣🤣🤣🤣sikat terus bang hotman paris is the best deh 😘
Sintia Nurramdela
Sintia Nurramdela 22 小时 前
Ngakak ya allah bang hotmahn sama kak melani wkwkwk
Ruki Yanto
Ruki Yanto 22 小时 前
😅😅😅😅😅
My Chan
My Chan 23 小时 前
Rumpi transtv😅😅😅 Bang hotmaan ini live😅😅
Marcelo L
Marcelo L 23 小时 前
Hatman paris: Elsa pegang tanganku dia rasa bau2 berlian dan lambor 😅🙈
Cecep Suhendar
Ngakak sumpah , nenek tuh awas muntah paku tiap pagi
yana rames sujiwo
Haha kocak bagus bang.......082112834860
ShinJim Wong
ShinJim Wong 天 前
😃😃😃kocak acara show ngadu ngadu ke presiden,gak ada malu si elsa nenek peot udah tua kok perangainya kayak bayi ngadu ngadu segala😀😀😀😀
Rizal Rumapea
Jancok, bang hotman kungfu juara 5. NGAKAK 😂
CAK OHIM
CAK OHIM 天 前
blak blakan bener bang hotman'ni lowyer no 1 bener dech pokoknya
Andi Bangsawan
Apapun hasilnya,, bukan urusan saya😅😅😅
meinia sari
meinia sari 天 前
Bukan urusan saya.. Ngakak liat expresinya🤣
Vina Mannaungi
Batuk kiriman orang 😂😂😂😂😂
下一个
iNews Live Streaming 24/7
0:00