黑暗

Jokowi Skak Mat Sandi Gara-Gara Sering Sebut Nama Rakyat Untuk Serang Jokowi

Isu Politik
意见 7 271 412
88% 56 786 7 237

添加

 

2019年04月13日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 26 988
Danil Alfin
Danil Alfin 2 小时 前
Pilih 01 PK jokowi dan ma'ruf amim Jokowi:bagaimana dengan Team" Export seperti gamers pubg mobile , Free fire , mobile legesn Parbowo:blablablablablablablablablablablablablablablab Jokowi : GK jelas :(
O G
O G 3 小时 前
Gua yakin dikepala jokowi banyak banget kata2 fakta2 yg mau dikeluarin. Tapi kayaknya agak susah ngomong sama yg belum berpengalaman....
MELLA CINGKUK
MELLA CINGKUK 3 小时 前
Ngerti ekonomi makro gak sih lo bambanxxx😂😂
MELLA CINGKUK
MELLA CINGKUK 3 小时 前
Suka deh liat tangan pak Prabowo, ke arah pak Sandi terus😂
Pipih Hanypah
Pipih Hanypah 3 小时 前
👍👍pak Jokowi joos ,,
Sakuragi Hanamici
Sakuragi Hanamici 4 小时 前
Akhir april 2019 msh nonton dan baru ngerti..berarti klo pake KTP orang tajir melintir juga bisa beli sembako murah dong..😎
algi tb
algi tb 7 小时 前
Apa gue doang yang mengira,gara" politik bangsa ini bisa ancur terpecah belah saling caci maki??? Setuju like
Asyilah Alfarizqia
Asyilah Alfarizqia 7 小时 前
Jokowi sandi yes,,
Dennisa salsabila
Dennisa salsabila 10 小时 前
Bismillah, cita-cita saya menjadi presiden. Insyaallah saya akan belajar politik dengan sungguh-sungguh.
Budi Setyawan
Budi Setyawan 10 小时 前
"Terenyuh"
SPTR gaming
SPTR gaming 10 小时 前
Prakon
Haliza Cahaya
Haliza Cahaya 11 小时 前
Hadeh Prabowo joget2 jijik kali liat nyaa
Sept 23
Sept 23 14 小时 前
Jokowi Itu sederhana Untuk Masyarakat Indonesia #01
Abdullah hasyim
Abdullah hasyim 14 小时 前
Ini fakta kecurangan KPU!!!! cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-jESdUOmMmw4.html Yuukkkk saling SUBSCRIBER!!!!!!!!
sebastian gaming
sebastian gaming 16 小时 前
Kalau cara tradisional masih bisa digunakan kenapa harus pake cara digital?
Neng Gelis
Neng Gelis 19 小时 前
Presidennya pak jokowi wakilnya pak sandi. Mantulll!!!
Samsung J3
Samsung J3 21 小时 前
02 tetap dukungan ku...semngat
Jay Jin
Jay Jin 22 小时 前
Bukti kn jh iktp bisa ph engga
Jay Jin
Jay Jin 22 小时 前
Malu sandi
muhamad vebby yuliansah
kenapa si pak jokowi pasangannya tdk sama pak sandi saja,pdahal good banget kalau menurut sy
YouDance 3
YouDance 3 23 小时 前
cara ngomomg 02 bener2 kaya ngeboongin rakyat... ampun dahhh
Supandi Muhammad Su
Kosidah indonesia
Ridho Nur setyawan
#2periode
Lendi Noperisma
Apa cuma saya doang ya yg berfikiran kalau bagus presidennya jokowi dan wakilnya sandiaga uno,,
Rafly Apriansyah
02 Prabowo tegas
fahmi borak
fahmi borak 天 前
Pemilih harusnya milih pemimpin yang berpikir kedepan dengan bukti bukan janji😁 yang pilih jokowi like... #kerja nyata
Im Gus
Im Gus 天 前
saya suka jokowi karena kalem saya suka amim karena pinter ngaji saya suka prabowo karena tegas saya suka anis karena cerdas jadi selamat saya pilih kalian ber 4 semoga indonesia damai dan maju
Butcher Harxel
Ane GOLPUT trus ane milih sapa dunk 😂
Diki Setiawan
Gk usah bnyak ngomong yg penting bukti nya aja....
Abah 50
Abah 50 天 前
hahhhhhhhhhh klo pengen murah jangan beli nanam sendiri saja.
Smart 84
Smart 84 天 前
Sederhana tapi berisi... gak gemerontang cuat cuit gebrak2 meja marah2... eeehhhh..... kalah..... eehhh..... gak terima.... eeehhhh.... inget anak gue kalo kalah maen PS sama kakak nya dia langsung bilang " Pasti kakak CURANG!!!!" Wkwkwkwkwkwk
Qurothul Aeni
Capres kok tkg joged 😂 Gk ad wibawa'a sm sx, mungkin dia biasa naek organ
Putra Rantau
Putra Rantau 天 前
Harga listrik itu dri segi pemakian knpa juga di bhas klu mu murah gk usha pakai
Dinda Kanya
Dinda Kanya 天 前
Songong gmn gt ya muka nya pak p dan pak S. Sdgkn muka pak J pasrah aja Kaya kasihan gmn gt ya. Klo dtindas jg dia sabar..
Stories GT
Stories GT 天 前
02 sandi
Rajendra Panggita
Jokowi ngomomgnya data akurat
andre pratama
Yg presiden nya siapa kok pak sandi mulu yg ngomong kapan pak prabowo nya yg ngomong memang payah mau duduk jadi presiden ko nyuruh org trus yg mgomong dah ke habisa tanggapan ya
Heni Safarina
G
Info Njir!
Info Njir! 天 前
Iyalah beda orang beda permasalahan...lw mau selesaikan masalah satu orng tdk mungkinlah dampaknya menjadi bagus bagi semua orng..minta tempe d murahkan..pengusaha tempe teriak...minta listrik d murahkan..bangkrut negara krn biaya operasional dan dipastikan bnyk phk pegawai PLN...apa lagi...sandi sandi lw jgn jadiin TAMENG donk orng2 segelintir yang lw temuin...emng sih lw cerdas krn pengalaman mimpin perusahaan jd tau cara2nya buat mancing jokowow..tp pengalaman lw d buat jadi akal buluss..kelicikan lw kebaca sm gw...hahahaha...gw rasa si sandi jg uda tau kl maslah orng perorngan bukan jd patokan..
Sinta Dewi
Sinta Dewi 天 前
Masaa yg njawab wakilnya
Hendra Saputra
Pak jokowi president yg paling tepat buat indonesia saat ini lanjutkan pak 2 priode sikirkan orang2 yg mau berlomba2 memperkaya dirinya dari negara ini pak president tercinta.
Dwi Ratna Wiliyanti
Tau ga tu bedanya ekonomi makro mikro 🤔🤔
Elisa Bernardo da silva
Jokowi💯💯💯
livia megawati
di menit 7:31 sandy seperti kesal krna berharap si bowo yg angkt bicara tpi trnyata lagi" dia yg disurub untk bicara 🤣🤣
muhamad iwan
muhamad iwan 天 前
Sandi salah pasangan yg setu7 like 😉
zicko pratama
Prabowo yg mau jadi presiden tapi kok jarang ngomong ya?
Ajir Faradis
Ajir Faradis 天 前
Gue ksihan ama petani masa di gaji dkit klau hrga smbako turun ??? Gue rakyat kecil menilai para petani indo ksihan di permainin pemerintah !!! Biar pun sembako mahal, asal petani hrus ttep naik gaji biar naik haji ama jokowi amin... 🙏🙏 Yg gk stjuh minggir...
Hi Bells
Hi Bells 天 前
Harga di turunkan? Yakin tidak akan ada krismon lagi?
yunita hurdiyanti
Pak Prabowo kok diem² bae... Ngomong doooonggg !!!
WYD Chanel
WYD Chanel 2 天 前
cari hiburan film lucu. masuk sni cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-TBKN5qyhW-o.html
Feri Hartanto
Feri Hartanto 2 天 前
Sandiaga uno juga sebenarnya mengerti dia kan pengusaha
Iful Sukabumi
Iful Sukabumi 2 天 前
02
RexArtZzツ
RexArtZzツ 2 天 前
#2019TETAPJOKOWI. MANA SUARANYA YANG DUKUNG PASLON 01!!!!!
puja naimeho
puja naimeho 2 天 前
Menurut ibu Sutrisno menurut bapak muldin menurut ibu tukiyem .. pasti berbeda pendapat sama ibu Kasiyem bapak Kardin ibu muldoko dll
Fikry Amir
Fikry Amir 2 天 前
Dulu ane pendukung 02.. Sekarang beralih no 01 ... Btw jokowi Jk dulu 02 😂😂🙏🙏
Reza Gelar Junizar
Satu hal sih, gue pilih no 1 karena kinerjanya kita sudah bisa rasakan. Harga apa apa naik? WOII SELURUH DUNIA JGA PADA NAIK, BUKAN CUMAN INDO TP YG HARUS KITA BANGGAKAN KENAIKAN DI INDO TIDAK TERLALU BESAR SPRT NEGARA2 DI EROPA. COBA CARI BUKTI2NYAA
Putri Bilqis
Putri Bilqis 2 天 前
Knp tuhan memberikan dia wajah jelek dan kampungan? Karena supaya bisa lebih mudah mengelabui dan menipu rakyat. Mana angry reactnya?
Sista Petty
Sista Petty 2 天 前
Golput man
cubeyartz 0407
cubeyartz 0407 2 天 前
Kata pak prabowow kan turun kan harga pangan semua mantan presiden dulu janjikan janji seperti pak prabowo ya menurunkan pangan tapi gak jadi, semoga kalian pahaam
Boomerang Gaming
01 is the bestt
Kartika Sari
Kartika Sari 2 天 前
Siapapun yang menang intinya harus jujur ,jgn ada kecurangan-kecurangan diluar sana 😇
Putri Dewi santika
Ko yg 02 selengean sekali 😂 pak jokowi mah tenang wibawanya mantep banget ❤️
Nea Rizky
Nea Rizky 2 天 前
Ya alloh yang suka nyinyir sama pak jokowi musnahkan ...klw wowo bukan orang yang tepat buat presiden jauhkan lah...amin
Nea Rizky
Nea Rizky 2 天 前
Ngomong aja bisa pak cova nanti klw jadi president gimana pak ? Apa karena rakyat mau memilih bapak? Supaya rakyat yakin bapa mau membantu orang miskin? Bisa gak pak klw bapa jadi presiden pulangkan wanita kerja di luar negri dan kasih kerjaan yang gajih nya sama kaya di luar negri? Waakkk saya kira mustahil ya ....pengangguran juga pasti banyak ...sandi juga ngong bisa praktek nya nanti pasti nol ...lihat aja nanti
Junot Rayvodca
Junot Rayvodca 2 天 前
Negara banyak utang.. gara" mertua mu prabowo.. MIKIR..!!!!!!
shandy permana
shandy permana 2 天 前
Calon wakil presiden 01 gak ngomong ngomong 😂😂
Uchi 655
Uchi 655 2 天 前
Prabowo menanggg...... presidennya tetep JOKOWI betul apa betul....
AdityA PutrA
AdityA PutrA 2 天 前
Itu senyum² ngapain?, Waktu serius malah joget senyum², otak dangkal
MOCH BURHAN IMAM SYUKRON SADEWO
Misal di periode selanjut nya mereka di persatukan bagaimana ya. Misal prabowo yg mnjadi presiden dan jokowi menjadi wakil presiden begitu juga sebalik nya . Kira2 seperti apa negara kita kedepan nya ??? Kasih komen nya ya👌😁🤓
Raka Hanafi
Raka Hanafi 2 天 前
13 april pak jokowi super sibuk Pagi kampanye di bogor Siang di gbk sampai hampir magrib Malem debat,selepas debat langsung terbang ke arab Dan kita bisa lihat hasilnya
riki asep
riki asep 2 天 前
Pinpin indonesia 2 priode pk jokowi siapa yg stuju like untuk pk jokowi 2priode
Indra Haryansyah
Saya pilih 01 karena GK ada sandi tinggal bilang amin
Mamaku Cantik
Mamaku Cantik 3 天 前
Sekarang yang jadi president Indonesia itu siapa?
Galang aye
Galang aye 3 天 前
Listrik sampai kena banyak itu tergantung penggunanya
gede belen
gede belen 3 天 前
Pak jokowi mana like 🖒
Alvian Alung
Alvian Alung 3 天 前
Jokowi like. Prabowo komen up
adit Adt
adit Adt 3 天 前
tegal keseluruhan 01 woy cuma seglintir orang yg pilih 02 termasuk ibu itu kali yg ngeluh listrik
Jason Ignasius
Jason Ignasius 3 天 前
Yg cocok jd pasangan presiden & wakilnya sebenernya: JOKOWI & SANDI
Rifqi Huda
Rifqi Huda 3 天 前
Pak jkw
Rian Eldy
Rian Eldy 3 天 前
Dri tahun 2014 smpai 2019 ini kita sudh merasakan di bawah kepemimpinan jokowi bnyak orng memilih 01 itu orng yg ..... pilihan cerdas 02
Rian Eldy
Rian Eldy 3 天 前
Klo 02 terpili indonesia aman
Umu Farhan
Umu Farhan 3 天 前
Pak jokowi is the best...allaahu akhbaaarrrr💪💪💪
Rohman Gaming
Rohman Gaming 3 天 前
Siapapun presiden nya dia yang udah ninggalin ga bisa di ajak balikan :(
Veronika Yuliani
Pak Prabowo : HiFive✋
Wiliam Adnan
Wiliam Adnan 3 天 前
Ko yang di suruh bicara bang sandi mulu
R4F Channels
R4F Channels 3 天 前
Kita hanyalah butuh orang yg jujur
Dian Anshoriah
Dian Anshoriah 3 天 前
pendukung 02 pasti gak mau nonton ini, karena udah memprediksi judulnya.
Dedik Viruz
Dedik Viruz 3 天 前
Jangan bicara masalah rakyat indonesia pak sandi,,,bicara dulu masalah rakyat jakarta apa kabar,,,
Ngali49 id
Ngali49 id 3 天 前
COBA AJA PRESIDENNYA BAPAK JOKOWI DAN WAKILNYA IBU RISMA 😊 INDONESIA AUTO BERJAYA SETUJU GAK ?
Greget Sangat
Greget Sangat 3 天 前
SATU SATUNYA MASALAH ADALAH RAKYAT YG SUSAH DI ATUR,,MEREKA SELALU MELANGGAR PERATURAN,,BAHKAN HAL SEPELE SAJA,,SEPERTI MEMBUANG SAMPAH SEMBARANGAN MENJADI KEBIASAAN,,DAN TROTOAR PEJALAN KAKI DI PAKAI PENGENDARA MOTOR SAAT JALAN SEDANG MACET KALO MAU MAJU,,MULAILAH KESADARAN DARI DIRI SENDIRI UNTUK MEMATUHI SEMUA PERATURAN PEMERINTAH
Esa Nurul
Esa Nurul 3 天 前
Pemilunyajuga udahan tapi masih ditonton di yutub
Rokim Micing
Rokim Micing 3 天 前
Hubungan e ktp sma pertanyaanny pa ya ???
Hen Hen
Hen Hen 3 天 前
Gaya ngomong lu aja kek mertua lu wo....hedeh...takut gw mah, ga bakal coblos lu mah wo
Junita Mamentu
Junita Mamentu 3 天 前
Pak jokowi jawabnya tertata rapj bngt krn beliau sudah berbuat jdi beliau tau apa yg harus di jawab... uh luar biasa presiden kita 😍😍
wido teguh
wido teguh 3 天 前
sepele aja sih kalian klo punya atasan di tmpt kerja hobinya marah2,, apakah kalian senang ???? nah bagaimna klo pnya presiden seorang pemimpin negara hobinya marah2
bikinibottom bottombikini
kalo ga bisa diem suruh kelurah tuh, bacot di gede gedein
Nama Depan Nama Belakang
Yang udah pengalaman mah jelas.
Ilham Pratama
Ilham Pratama 3 天 前
2024 sandiaga uno for presiden , melanjutkan perjuangan pak jokowi, tapi tanpa prabowo yakk 😁😁
Yusuf AlhamDani
Yusuf AlhamDani 3 天 前
Gatau kenapa, saya nyesel nyoblos prabowo, baru di kasih hidayah akhir akhir ini, jika waktu bisa di ulang, saya akan coblos 01 TANPA RAGU!! SEMOGA PAK JOKOWI MENANG
Channel Lagu Galau
Jika kalau bosan dengan janji-janji capres dan cawapres, silahkan ke mampir chanel kami, chanel kami gak kebanyakan janji, tapi bukti buat status
下一个
Avengers Endgame Review
12:41