黑暗

KELUCUAN SYAHRINI DAN REINO SAAT BANGUN PAGI, SAMPAI BOYONG KELUARGA LIBURAN LAGI KE JEPANG !!!

Info Dunia
订阅
意见 1 116 683
73% 3 925 1 415

Update Kabar Terbaru & Terkini Syahrini Beserta Keluarga Termasuk Reino Lagi Lagi Mereka Liburan Ke Jepang Terlihat Syahrini Dan Reino Bahagia Sebelum Keberangkatan Syahrini dan reino Kejepang Syahrini Ceritakan Kelucuan Saat Mereka Bangun Pagi , Insert 14 Maret 2019, Gosip Artis Hari Ini , Berita Artis Hari Ini , Berita Viral Hari Ini , Hot News , Breaking News , Cumicam , Trending , Tv Menarik , Kabar Menarik , Insert Hari Ini | Insert 15 Maret 2019 , Omah Gosip , Brownis , Insert 16 Maret 2019

游戏

添加

 

2019年03月14日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 1 009
Mulyadi Yheyhe
Mulyadi Yheyhe 小时 前
Norak hhhh
Miya Putri86
Miya Putri86 10 小时 前
mereka brdua memang pasangn yg serasi, wajah mereka brdua mirip emang uda jodoh nya
Dyani Putri
Dyani Putri 11 小时 前
Palsu and pembohong.....pasti terungkap pada akhirnya....sok religius...tp munafik
tes nyali
tes nyali 13 小时 前
Bertiga bareng haji isam umroh pasti seru.
Prasuliana Rizha
Prasuliana Rizha 18 小时 前
Cocok kok inces dengan reno. Teh syhrinikan mungil . Kalo sama mba luna reno kaya anaknya hihiiiiii
Wahyuni Mks
Wahyuni Mks 18 小时 前
Maju terus syahreno smoga selalu bahagia,orang syirik itu tanda tak mampu
Noor Tee
Noor Tee 天 前
Sahrini sombong dri dlu smpe skrg
Rina Wati
Rina Wati 天 前
Ap pun perkataan orang tdk ad yg tdk mungkin jika yg maha kuasa sudah berkehendak ...semoga langgeng y tteh inces
Is Farida
Is Farida 天 前
Apany yg lucu n gemesin klu baru bangun tidur.... Mmg klu barang baru pasti gemesin
Niyabe Kick
Niyabe Kick 天 前
Bahagia dan samawa slalu sampe akhir tua nya Amin
Diana Kusuma
Diana Kusuma 天 前
Kalau jodoh gak kemana. InsyaAllah langgeng ya.
Putra Kelana
Putra Kelana 天 前
Ini baru kebahagiaan sampai 7 turunan hasil selingkuhan Syahrini tikung suami orang di Banjarmasin... haram .. katanya anak Sholeh... lihat dong kejadian di ruko...
Ega Rahayu
Ega Rahayu 天 前
Suara reno tua kali😁
ronnie mimo
ronnie mimo 天 前
Taek
smart and creative
Yg p ting Reino sm syahrinu sdh syah......100%halal hempaskan masa lalu....yg pnting reino bahagia syahrini bahagiA pacar nkn segala2nya tp istri selama2xnya
D&G CHANNEL
D&G CHANNEL 天 前
Udah Sah mah Bebas Atuuuh ... Mau Kemana Ajaaaah ... happy wedding inceeez reino. 🙏🙏👍👍🤝🤝
Irma Yuni
Irma Yuni 2 天 前
Alhamdulillah smga bahagia slalu Aamiin yra
suci lestari
suci lestari 2 天 前
Slalu sehat untuk kluarga teh syahrini dan samawa untuk teh syahrini . Amiin
Hijrah Ardy
Hijrah Ardy 2 天 前
Bukan luna jgain jodoh orang tpi ada Allah yg jaga, hrusnya luna trima ksih pda syahrini sudah meminjam jodoh syahrini.
Nur Hamidd
Nur Hamidd 2 天 前
reino barak sprtinya kasmaran hhhaa
PATRICIA DRAGON
PATRICIA DRAGON 2 天 前
Tak Biak bongka issue yang lama depada RB Dan Syahrini Dan sekarang sudah Suami Dan Istri. LM baru Lah balik dari Umroh...Jaga diri Dan jadi orang yang baik hati..
Senia Kim
Senia Kim 2 天 前
Samawa ya inces 😍
Yessy Ismael
Yessy Ismael 2 天 前
Drakor samething the rain sub i donesua
putera andalas
putera andalas 2 天 前
Check...Check, siapa tau luna mau ada baca koment ini.
dianesta lea
dianesta lea 2 天 前
Happy Wife Happy Life 💕💕💕💕 Bahagikan Syahrini ya Reino 💕
Eka Ririn
Eka Ririn 2 天 前
muak aku dgr berita ini terus...udah mual
ayu cantika
ayu cantika 2 天 前
ning indo di buly trrus kabur ng japan maneh ......
Farajes Asih
Farajes Asih 3 天 前
Petruk dadi ratu
blackpink Udin
blackpink Udin 3 天 前
Adik nya Syahrini ini sombong orang Syahrini yang nikah
Enung Rukmanah
Enung Rukmanah 2 天 前
Banyak yg sirik yah dasar jelema .sirik pidik tanda ta punya sukur.
kostputra Kebonjeruk
KOSAN PUTRA * Kamar mandi dalam 850rb s/d 900rb perbulan. * Kamar mandi luar 750rb s/d 800rb perbulan * Bebas untuk kepentingan bersama gk melanggar norma hukum dan agama Alamat : jln.kebon jeruk raya RT.03/RW.09 NO.77 batusari JAK-BAR 11530 ( deket perumahan CASAGOYA,kampus BINUS,Kemanggisan,RawaBelong, Tanjung Duren,Taman Anggrek,stasiun palmerah ,slipi) Wa aja ke : 087772101701
Siti Fatimah
Siti Fatimah 3 天 前
Keluarga nomer satu,,karir nomer dua..kata Reino..mantep
suci adam
suci adam 3 天 前
Iam happy .. yg tak happy hater2.. pada semput🤣🤣
hermanuhadi
hermanuhadi 3 天 前
Ciamik, cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-2MExiXR7md8.html cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-YXCXjgXwhFs.html cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91--PCuS_SFr9Q.html
Vhiera Aza
Vhiera Aza 3 天 前
Iy ch syahrini tidak mengambil suami orang.. Tp kn ya di salah satu dri mereka ada yg tersakiti apa lgi merka bertemn sampai lama gitu... Y menurut aku ch ya.. Jodoh itu tidak tau allah yg ngatur.. Entah itu pcar temn atau pcar soudara namanya sudah d takdirkan mau gimana lagi...
Eka Karlina
Eka Karlina 3 天 前
Subhanallah semoga menjadi rumah tangga mawadah warohmah sahrini Reno Aamiin
Eka Karlina
Eka Karlina 3 天 前
Bahagia sllu Reno sahrini semoga cepet punya momongan Aamiin
Babu cino asli
Babu cino asli 3 天 前
Masyaallah cie2 baper
Rina Ariyanti
Rina Ariyanti 3 天 前
Komen orang cerdas, pintar, memang beda dengan orang bodoh yang suka nyinyir. RB, memang sopan , cara bicaranya sopan, bisa jaga attitude, orang berpendidikan memang beda dengan orang bodoh SYR, juga lbh enak didengar , lepas dari pencitraan atau bukan, tp SYR memang bisa memilih kata yg TDK membuat orang lain rendah Samawa RB, SYR, semoga kuat hadapi sindiran nyinyiran kampung sebelah yang sedang kecewa...
sinta Maya Pada
sinta Maya Pada 3 天 前
Rasa dah cukup la bosan juga lihat berita ni,apa lagi ni tentang hidup orang ,hidup kita pun dah bayak masalah biar kan la mereka mau buat apa, rasa nya macam dah jd orang yv paling bodoh kalau setiap hari ngeliat berita ni,sory .
Ichuz Darif
Ichuz Darif 3 天 前
Samawa Syahreino. GBU 😇
ochye gemini
ochye gemini 3 天 前
Namanya pengantin baru iya kan manjaaaa Menikah awal dari segalanya bukan akhir kebahagiaan Ketika kita berbahagia tp ada org lain yg tersakiti percayalah ga bakal bertahan lama2 Just my opinion ya ..qt sih selalu mendoakan semoga selamanya langgeng
raodah 123
raodah 123 3 天 前
Alhamdulillah ... Senang mlihatx. Silaturrahim kluarga semakin sering dilakukan. Semoga SAMAWA. Sesama Muslim wajib saling mendoakan. Bukan mngumbar aib org. Jadi sejuuk jika saling mendoakan. Terasa hati panaas klo saling menggibahi.. dan yg lbh sakit lagi, Pahala Amal kbajikan kita jadi hilang lenyap dipindahkan Alloh ke org yg kt gibahi. Miris kaannn.... Mari Saling Mendoakan !!!
Asal Tv
Asal Tv 3 天 前
99,9% yg nonton ibu2 smua #wtf Indonesia
Titis Huda
Titis Huda 3 天 前
Pokoknya tetap romantis. Bahagia. Langgeng. Biarkan saja dengan semua isu" yg buruk. Ataupun pemberitaan di masa lalu. Terus tatap masa depan... 😊😘😘
Citcit Banonk
Citcit Banonk 4 天 前
GokiiieeelllZzz..Happy Wife Happy Life's wooowww good reinooooo bahagiakan wanita mu..jangan dengarkan apa kata org yg menggunjingkan kalian berdua yess 😍 😍 😍 😍 😍
Yuli 11
Yuli 11 4 天 前
Semngat terus inces,buat Reino..buktikan pada yg berkicau bahwa cintamu sangat tulus buat inces..jangan pedulikan komentar2 negatif diluar sana..
Uci Rila
Uci Rila 4 天 前
Betul apa penuturan teteh biarkan org2 yg berkomentar segalanya bearti org itu mau menggapai tdk sampai bisanya ya bgt menjelek2 yg ini itu anggap aj itu org lg kebakaran dgn keadaan ... Buat teteh n reino Gusti keparing Kharaharjan cpt dpt momongan slamt duniua akhirat ...amiin
syariva Aeini
syariva Aeini 4 天 前
Masya Allah kok aku yang senang yah liatnya, ☺
Andri Irawan
Andri Irawan 4 天 前
Menariknya dimane??? 0
ka ka
ka ka 4 天 前
Klo aku jd keluarga ini. Aku akan diam dengan mulut nyinyir di luar sana
Efi Istiyani
Efi Istiyani 4 天 前
salpok. suaminya rani kemna ya... liburan mulu sama. kknya suami dya kmna ya??
Yuli Harjiati
Yuli Harjiati 4 天 前
Preeeet
Ernawati81 Mulyana
ikut senang liat org Lain senang.smg sahrini dan reino jd rumah tangga yg sakinah mawaddah warahmah.Biarin aja org mau ngomong apa yg penting gak ngambil suami org ataupun pacar org lain.
Laelah sari
Laelah sari 4 天 前
Kyk drama korea2 gitu,pengusaha berjodoh dgn selebriti..seru nih kyk nya..wkwkwk
dudu du
dudu du 4 天 前
Kok gw ga ada bosen nya ya lihat inces
minah 1516
minah 1516 4 天 前
wes tuwek ek lucu apane bayi iyolah lucu
edel awal
edel awal 4 天 前
Borok...itu si jembut khan udah gak laku jadi artis di indo...kau bawa saja dia pindah ke jepang siapa tahu dia terkenal disana bukan terkenal sensasi tapi terkenal prestasi....
Evi susanti Evi yo
Cepet dikasih mmongan dn langeng trus.
Evi susanti Evi yo
Selamat menempuh baru.
bunga Z
bunga Z 4 天 前
LIHAT WAE.....KELAK KALIAN AKAN DI BPERMALUKAN JUGAAA... KARMA TIDAK AKAN SALAH ALAMAT
rose tini
rose tini 4 天 前
Dari kisah ini gue belajar orang yang katanya atau difitnah punya masa lalu buruk aza, Allah kasih jodoh yg luar biasa....jadi buat yg blm dapet jodoh atau hidupnya masih amburadul drpada ghibah sana sini mending sibuk memperbaiki diri karena punya masa lalu buruk masih punya kesempatan buat dapetin masa depan yg jauh lbh baik... Ga perlu saling bongkar aib masing2...
bl aja
bl aja 天 前
rose tini: mnurutku dia diberi jodoh yg terbaik krn ibadahnya taat, patuh sm ortu, menyantuni anak yatim&berbagi dgn org2 sekitar
Bc A
Bc A 4 天 前
Syahreino😍❤💞
Dwi Supriyatin
Dwi Supriyatin 4 天 前
maklum la pengantin baru tu hal biasa lg senang2 ya tapi ga tahu kedepan ya apa yg akan terjadi tunggu berita selanjut ya tentang mereka
Harraz Azzura
Harraz Azzura 4 天 前
Hi..hi..lucu ya...mereka seneng deh lihatnya...
Kangnyinyir Kangnyinyircoy
Norak.... sdh jngn bales2 enek gua
yuli nisha
yuli nisha 4 天 前
q baber 😍😍😍😍
Wallpaper Pro 2
Wallpaper Pro 2 4 天 前
Masyaallah tabarakallah,SMG Sll sht brkh umur murah rezeki,Ana do,a kn SMG cpt berhijab ya kak Syahrini biar hdp nx tambah berkah
Usna Usna
Usna Usna 4 天 前
Semoga langgeng bahagia sampai maut memisahkan ya Reino Syarini,,,seperti papa mama kalian berdua tdk hancur rumah tangganya selalu dlm kebahagiaan amin.
Zhatta Syahidah
Zhatta Syahidah 4 天 前
Gak ngefans dua2nya sih.. baik luna atopun syahrini. Tp klo disuruh milih, sy lbh pilih syahrini.. Gayanya emang kadang2 bikin enegg, tp dibanding luna dgn masalalu nya, Gaada apa2nya.. style msh bs brubah ngikutin selera suami, masalalu diingatan tiap org Ga brubah, bisa aja luna lupa masalaluny.. belum tentu suami dan keluarga suaminya lupaa masalalunya. Satu lg point yg bikin syahrini lbh pantas dptin reino.. keluarga besar mereka saling support, restu keluarga, ibu terutama itu no.1
Sumia Vannesa
Sumia Vannesa 4 天 前
Cuma mau komentar ortu Indonesia itu kebanyakan manjaiin anak2 berlebihan generasi muda Indonesia masa mendatang adalah generasi manja.lihatlah itu anak dua udah Segede gaban tp masih didorong badan ma keretanya aja gede badannya
RIC
RIC 4 天 前
Selamat..bahagia teteh Syahrini.
Pedagang Kecil
Pedagang Kecil 5 天 前
Selamat buat teh syahrini semoga samawa....
Sulis Sulis
Sulis Sulis 5 天 前
💕💕💕💕💕💕💕
Cerita Keren dan Misteri [CEKERMI]
Mukanya lencir gak chubby' lagi
Kangnyinyir Kangnyinyircoy
Gak cocok, manja dibikin-bikin, gayanya pura2 desah desah ihhhh amit amit. Banyak omong lagi
Zhatta Syahidah
Zhatta Syahidah 4 天 前
Cara ngomong segala dikoreksi.. dia ngomong sprti itu becandaan ama suami sndiri bukan sm suami org ngapain lu yg sewot.. 😅😅
Utami Cheli
Utami Cheli 5 天 前
Berita ini ini mulu pdhl dh bnyk chanel yg q blokir kok msh nongol lgi diberandaq 😡 😡
Kikan Iin
Kikan Iin 4 天 前
Lol
Wiro Sableng
Wiro Sableng 5 天 前
Brita ny org yg suka cari sensasi ...uhhh manja nya amit amit...
samsung J7 Prime
Dulu kalau sama H gimana yaahh
Fransiska Edy
Fransiska Edy 5 天 前
Aku kok suka manja2 cantik kakak syahrini,,😘😘langgeng terus rumah tangganya yach n cpt dikasih momongan,,
Nuri Yati
Nuri Yati 5 天 前
😚😚😚😚😚😚😚
Isa Bella
Isa Bella 5 天 前
Hari2 bahagia,berakhir bahagia,smg SAMAWA ya inces,duuhhh...mesranya pasangan inces reino,jadi ngiri aku,hehehee...😊
nur ardila santi
Smoga succes jgn ganti2 pasangan reno sgt2 baik dan bagus..lelaki baik..
Melisa lampung
Melisa lampung 5 天 前
inget yah kalian para netizen,,Jodoh,,umur,,rejeki ada yg punya,,yakni Alloh SWT,,hti2 Py bacot berucap karna ada mlkt pnctt Aml kebaikan dan pnctt Aml kebrkn,,jgn smpe cangkem dower klian brkta buruk,,Mrka Syah halal dmta Alloh SWT,,drpd pcrn yg cm kumpul kebo berzina,,DuniaNya jdi sring dilanda Musibah,,knpa kalian pr netizen Carmuk,,!!Alloh MH sglanya dn utk Klian yg iri dengki dgn kbhgiaan SyahReino yg bnr2 Nyata itu,,lebih baik urs rmhtga Klian msing2 utk besok dan strusnya gmna rejekiNya dan jln hdp Klian msing2,,SyahReino Berhak Hdp Bhgia Bergelimang Harta krna Krja KrsNya,,mrka berdua Py Do'a khusyuk yg dijamah oleh Alloh swt,,tdk sprti kalian yg mltnya sdh terbiasa mendzolimi org smpe akhir hytpun akan terbiasa,,yg sllu jauh dr kt " ISTIQHFAR"
4 H4n
4 H4n 5 天 前
Inces idola ku, nnti ku pinjem baju pengamtennya ya. Ku pengen nikah jg kaya inces d masjid jepang. Aamiin
Indah Cell
Indah Cell 5 天 前
Bosen....berita gk mutu, mau bangun, mau tidur. Gk ngurus
Yuni Nurhidayah
Yuni Nurhidayah 5 天 前
Iki biyen sing dadekne artis anang
Siti Robikah
Siti Robikah 5 天 前
Aku ingat kata temanku dulu wkt aku msh blm nikah...dia bilang "Orang itu klw sdh jodoh jalannya mulus tanpa bnyk aral yg melintang sampai ke jenjang pelaminan" Menurutku betul juga...sprti incess ini pacaran cuma sbntr langsung nikah ...buat apa pacaran lama2...kan lbh enak klw sudah HALAL...pacarannya lbh bebas stlh menikah...tanpa takut menanggung Dosa...Semoga SAMAWA ya incess....biarlah orang bicara apa saja dan membuka semua aibmu di Masa Lalu...Masa lalu adalah masa lalu yg ianya tdk akn pernah kembali lagi...yg ianya hanyaakan di jdkn sbg kenangan dan pembelajaran...Kita ini hidup bkn di masa lalu...tapi di masa skrg dan di masa dpn...yg penting Hari Ini dan Hari Esok...Buat mantannya RB....Mgkn mmg bukan jodoh nya ya?kan jodoh sdh ada yg Ngatur...Semoga beliau di beri kesabaran dan ketabahan...menghadapi realita yg tdk sprt yg di harapkan...Amin Allohumma Amin
Eni Kusrini
Eni Kusrini 天 前
Aamiin
Ani Dustin
Ani Dustin 5 天 前
Pasangan yg serasi, cucok inces cantik reno ganteng, semoga langgeng rumah tangganya cepet dpt momongan yg lucu2 imuttt2 kayak inces ya
Rica Iskandar
Rica Iskandar 5 天 前
ada yg tau judul lagu nya?
eza azah
eza azah 5 天 前
jdi ikut snyum"..so sweet saat reino bicara smbil memndng wajh istrinya..samaba teteh sma reino...jod0h di tangan ALLAH ..smga jdoh langgeng smpai ajl mnjmput..d kruniakn ank soleh soleha aamiin
Tulip Fosar
Tulip Fosar 5 天 前
RB tai kucing 💩💩💩💩💩 php in smp 5th ,jahattttt
Radite Didit
Radite Didit 5 天 前
Buat shahreno diam itu emas gak perlu tanggapi hal2 gak penting sll positif aja
Tyas Tentrem
Tyas Tentrem 5 天 前
Rani skrg berlagak jadi artisnya? gayanya "ngartis" skrg... menyebalkan
pinot not
pinot not 5 天 前
Penganten baru😍 Reino pasti Tiap hari Ngakak trus liat kelakuan istrinya yg Centil2 Lembek bikin greget 😂 Bahagia trus❤
Skyhu Skyhu
Skyhu Skyhu 5 天 前
Samawa sampai ke hujung nyawa... Sampai ke jannah...
Nyai RoRombeheun
Keluarga bahagia
Tri Winarni
Tri Winarni 5 天 前
Cantik n ganteng cucok.serius n manjaahh cucok.sdh pengusaha ganteng pula.pasangan serasi.cpet pnya anak.reino tambah sayang tu klu teteh hamil.
Sulasmi Lasmi
Sulasmi Lasmi 5 天 前
Sombongnya...ga ketulungan...jln2 di pamerkan... noraknya ga ketulungan... banyak orang yg lbh kaya ga sesumbar itui......
tri tri
tri tri 5 天 前
keluarga bahagia
Erna Sitompul
Erna Sitompul 5 天 前
Norak. Kayak g pernah kesono...
下一个