黑暗

Kereen! Bagai Nonton Drama Musikal, Rara "Selalu Milikmu" Raih 5 So & Total Nilai 558 - D'STAR

Indosiar
订阅
意见 2 382 046
96% 58 997 2 077

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
Penampilan Rara membawakan lagu 'Selalu Milikmu' di D'Star - Top 4 Group 4 Show.
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

娱乐

添加

 

2019年08月 7日

indosiardangdutdstarraraselalu milikmu

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 46 552
Fatimah Zahra
Fatimah Zahra 小时 前
Kk rara keren banget sukses untuk kk rara semoga bisa juara 1 aammiinn..
Sari Kipli
Sari Kipli 3 小时 前
Yg kyk gini pantesnya jd juara..
Alexandershah
Alexandershah 3 小时 前
Juaraaaaa juaraaaa
Reza Fahmi
Reza Fahmi 4 小时 前
Rara penampilan ini nilai nya 598, 4 nilai 100 2 nilai 99 Lihat deh d IG tolong d rubah dong
dendi rukmana
dendi rukmana 小时 前
Sampai sekarang belum diubah Bener bener adminnya, gimana penonton ga suudzhon dan berpikiran negatif, padahal yang komen sudah banyak.
Reza Fahmi
Reza Fahmi 4 小时 前
Itu slah deh nilainya, sepertinya bukam segitu nilainya kmarin, diatas itu deh kalau gak slah
ryo Ardiansyah
ryo Ardiansyah 6 小时 前
cnvid.net/show-UCRZLfXmn0Af0NM2fHKCKBQw
conery pribadi
conery pribadi 6 小时 前
19-Aug-19 12.02 WIB 2.371.186x Ditonton 46.544 Komentar 58.939 Like 2.074 Dislike
Laisa Tasima
Laisa Tasima 10 小时 前
Rara keren
Alfiah Ulfa duri
Alfiah Ulfa duri 12 小时 前
Beeeb bete
ayu larasati
ayu larasati 17 小时 前
Rara toooop intertein sejati,, bisa nyanyi semua genre jenis musik...
conery pribadi
conery pribadi 19 小时 前
18-Aug-19 22.50 WIB 2.358.584x ditonton 46.533 Komentar 58.866 Like 2.069 Dislike
conery pribadi
conery pribadi 19 小时 前
@adinda nirwana Yuhu...
adinda nirwana
adinda nirwana 19 小时 前
Ktmu lagi disini kawan
Bokep Viral
Bokep Viral 20 小时 前
Selesai tonton video ini,. Coba anda lihat video Rara DA Asia judulnya HARI BERBANGKIT. menggelegar
Tarman Munasar
1:11
Ardhy Alief
Ardhy Alief 天 前
1:11
nas. 002
nas. 002 天 前
Mantap
husna bengkulu
husna bengkulu 23 小时 前
Ini dangdut masa kini, kalau dangdut murni mana ada yg bs tranding di yt, hehehe.
Kawulo ino
Kawulo ino 天 前
Dangdutnya kurang
Putra Rayqal
Putra Rayqal 天 前
Aku jadi suka ama RARA. senang sekali nonton video nya ini. Udah nonton 30 Kali ya, masih nga bosan
rokyah kamil
rokyah kamil 天 前
rara luar biasa....penampilan nya kereeeeennnnn.....salam kompak sllu dari wong kito galo.
Rasmi Rasmii
Rasmi Rasmii 天 前
Harusnya ini tranding
Dewi sartika
Dewi sartika 21 小时 前
Udah kali trending. Trending 9 bertahan sampai seminggu
cinta Allah dan Rasulullah
udah trending , udah wktu itu
MURATARA BANGKIT
Nilai kamu tu sempurna tidak 558 mata juri dan telinganya udah rusak
husna bengkulu
husna bengkulu 23 小时 前
598
MURATARA BANGKIT
Yang sabar saja rara, mukin ada hikmahnya, kamu hebat loo masyarakat tau itu kamu itu luar biasa kok
firman ardiansyah
Rara tu uda cantik,pinter,baik,lucu,suaranga merdu lagii...kurang apa?!kalo kekgini rara pasti jadi juara d'star lahh
MURATARA BANGKIT
Juri gilaa cuma kasih nilai 558 sesempurna ini cuma 558 gak masuk di akal, kalau begini pantassaja rara gak juara 1 da
Evita Aja
Evita Aja 天 前
Nilai juri 598,yg slh itu yg nulis knpa gk d gnti" Dri kemarin
Icon icon
Icon icon 天 前
Gk bosen bosen liat yah
MURATARA BANGKIT
Saya ulang ulang video ini 100 x gak bosan lihatnya sumpah mantap, kamu rara
akram farja
akram farja 天 前
Rara kau buat aku terkagum kagum lihat pemanpilanmu kali ini
Misikah 006
Misikah 006 天 前
Admin nya mana sih kok belum diganti point' rara nya ,, huhhhhhh ini mah sama aja penghinaan ,, gimana sih admin nya udh tau salah bukannya cepet diganti nama nilai tuk raranya 😤😤😤
Martianadamura Damura
Rara bintang diatas bintg
Adiaja Aja
Adiaja Aja 天 前
Up up barbie rokers internasional,,,,,smua jenre lahap abis love u barbie rara
Irma Wati
Irma Wati 2 天 前
rara keren
teddy zifrans
teddy zifrans 2 天 前
Ada Rara Panggung Dstar Jadi Menarik dan penuh Kejutan. Artis yg jenius ga takut tantangan. Ini lah yg di cari pemirsa TV saat ini, yg Dinamis penuh hiburan dan kejutan spesial. Bikin pemirsa penasaran setiap kali Rara Mau tampil. Kejutan kejutan apalagi yg Rara Tampilkan. Luar biasa Indosiar menemukan bakat entertainment sejati seperti ini. Setiap kali Rara mau tampilkan, pasti kita berdebar penasaran apa kira kira kejutan apalagi yg akan ditampilkan. Rara membawa konsep hiburan CNvid di stasiun Televisi Indosiar..
JAFAR cvr
JAFAR cvr 2 天 前
Baru sadar.... Nilai aslinya kan 598 , tapi kok ini 558?
Artha Lena
Artha Lena 天 前
Iy bener nilai Rara hampir sempurna 598 dua poin lg 600 hebat rara
Rezi natalia
Rezi natalia 2 天 前
Gak bosen² nntn yg ini
Abdul latief bagusan
D'star undang Ina permatasari dooooooong di 4 besar ya ya yaaaaaaaaaaaaa
Agus Ku
Agus Ku 2 天 前
Bikinin sinetron dangdut dong buat Rara .hajar!!!!😄
faisal tanjung
faisal tanjung 2 天 前
Hahaha rara lucu banget goyangan ularnya,
Hikmah Al'ash
Hikmah Al'ash 2 天 前
2,3 M
Rei Anfil
Rei Anfil 2 天 前
Keren banget kak rara cantik banget
Muhammad Rizky
Muhammad Rizky 2 天 前
2,3m 58k like 2k dislike 46k comen
Muhammad Ilham
Muhammad Ilham 2 天 前
Ok
Muhammad Ilham
Muhammad Ilham 2 天 前
Tonton sampai selesai ya?
Samijoyo Jojo
Samijoyo Jojo 2 天 前
Gue masih nonton ni anak bocah ajaib yg slalu di hati i miss you nak rara...Emot (Sayang)..
Mafia Goreng,jember
Yg msh trs muter Vidio ini angkat jempolx
Herman Sapei
Herman Sapei 2 天 前
keren rara
Putri Saputri
Putri Saputri 2 天 前
Kocak dan gokil salut sy ma dd Rara slalu bikin kejutan.smg sukses terus dd Rara
Mona Perry
Mona Perry 2 天 前
Asik ya suara RARA kalu di dengar aku mau RARA juara 1 dstar ya
indra putra snf
Sms ya seiklasnya hari senin
conery pribadi
conery pribadi 2 天 前
17-Aug-19 12.30 WIB 2.301.613x ditonton 46.493 Komentar 58.562 Like 2.046 Dislike
Yudi Baduy Setiawan
soimah ada dendam dg rara kayaknya 😁😂🤣
Yudi Baduy Setiawan
Yudi Baduy Setiawan 26 分钟 前
@nadin aja ya dan aku haters soimah..
nadin aja
nadin aja 15 小时 前
@adinda nirwana iyaaa bethul banget..... Mungkin dia haters yaa.....
adinda nirwana
adinda nirwana 19 小时 前
Mae shoimah itu bukan dendam... tpi sengaja memperkenalkan kemampuan rara... Krna disitu ada juri non dangdut dan mereka itu adalah produser... Jdi siapa tau ada yg tertarik... Jangan su udzon dulu
nadin aja
nadin aja 天 前
Kok bisa?
ombath ganteng
ombath ganteng 2 天 前
kalo org bicara ttg trending pasti yg diingat rara,, penyanyi dangdut yg multitalent
Msy titi
Msy titi 2 天 前
Suatu saat bakal kangen liat rara berkompetisi seperti ini . Semoga sukses trs kesayangan karir dan pendidikan mu..
Hayu Kamboja
Hayu Kamboja 2 天 前
Up lagi
Adiaja Aja
Adiaja Aja 2 天 前
Rara rara Rara rara Rara rara rara rara ra rara
Bb M
Bb M 2 天 前
Warga SUMATRA Dukung RARA DSTAR ke97288 di Indosiar
farrel launch
farrel launch 3 天 前
598 bukan 558
conery pribadi
conery pribadi 3 天 前
16-Aug-19 13.37 WIB 2.280.946x Ditonton 46.478 Komentar 58.420 Like 2.047 Dislike
Dwi Yuda
Dwi Yuda 3 天 前
Kan Rara nilainya tidak 558 kan nilai aslinya 594
nadin aja
nadin aja 23 小时 前
598 woi
Dewi sartika
Dewi sartika 2 天 前
Yang asli nilai Rara 598 kak
enis kurniawati
enis kurniawati 3 天 前
Lucu..
Ridhar Rahman
Ridhar Rahman 3 天 前
keren tt nya rara
Cakrawala NN
Cakrawala NN 3 天 前
merinding... keren sangat
Masi Zalukhu
Masi Zalukhu 3 天 前
Gak bosan_bosan lihat video rara.. Semangat terus ya dek....
Relly Yulianti
Relly Yulianti 3 天 前
Bagus bangetttttt nihhhh
wiwik Dewi
wiwik Dewi 3 天 前
Video ini masih ada di kolom berita trending baru2 ini, sudah menyusul video lagu bernuansa horror perform terbaru Rara. Video Rara memang bagus semua.
Yanto Si Bochor
Yanto Si Bochor 3 天 前
Saya sendiri bingung kenapa selalu RARA yg diberikan tantangan dan alhamdulillah tantangan dari mae 22nya sukses....tampilan selalu menghibur....bravo Rara semoga kamu selalu juara dihati.......
Juliansyah 13Cancerboy
Baru sadar, ternyata cowoknya itu peserta BP Anak didiknya bunda inul
Eko Saputra
Eko Saputra 3 天 前
Bagus versi rara ketimbang aslinya
Mu Zanatin
Mu Zanatin 3 天 前
Jangan lupa kunjungi channel saya
conery pribadi
conery pribadi 3 天 前
16-Aug-19 00.25 WIB 2.263.205x ditonton 46.496 Komentar 58.310 Like 2.040 Dislike
Tara Tarana
Tara Tarana 3 天 前
Rara slalu juara di hati....oh rara
Boy Lendri
Boy Lendri 3 天 前
Setuju bgt sy lgu ini😂
Yeni Haryani
Yeni Haryani 3 天 前
anak hebat
Ralo va
Ralo va 3 天 前
💩🙊💩🙊💩🙉💩🙈🙀💩🙀💩🙉💩🙉🙊💩🙉👶🙈👶🙈👶🙉🙊💩🙉💩🙈💩🙉💩🙉🙉💩🙀💩🙉🙉💩🙉💩🙈
Ralo va
Ralo va 3 天 前
🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙈🙈🙊🙉🙈🙊💩💩💩💩
Ralo va
Ralo va 3 天 前
😆😅😀😁😃😄😄😁😀😅😆😆😀😂😃😄😅😂😆😀😀😅😂😅😃😅😃😅😃
Ralo va
Ralo va 3 天 前
😅😄😅😃😂😆😆😁😁😆😀😆😁😆😂😅😃😅😆😁😀😅😁😆😃😆😄😄😆😄😅😂😅😀😅😃
Ralo va
Ralo va 3 天 前
😀😁😂😃😄😅😆😃😆😀😆😄😆😂😆😀😆😅😃😅😆😃😆😀😂😃
Ralo va
Ralo va 3 天 前
😄😅😄😅😃😂😅😂😅😃😅😄😅😃😆😂😆😂😆😃😄😅😁😆😆😃😃😆😃😅😄😅😃😁😅😀😅😀😅😂😃😅
Ralo va
Ralo va 3 天 前
😄😃😃😅😂😆😁😆😁😅😅😂😆😃😄😅😄😅😀😅😀😅😁😃😅😃😅😄😅😄😅😂😅😁😅😀😅😅😃😅😄
Ralo va
Ralo va 3 天 前
😄😃😂😁😀😆😀😅😀😁😅😂😅😂😆😃😆😄😅😀😅😀😅😀😆😁😂😆😃😆😃😅😄😅😄
Ralo va
Ralo va 3 天 前
😀😁😂😃😄😅😄😃😅😆😀😆😀😅😁😅😂😅😃😅😄😄😅😃😅😂😅😁😅😀😅😀😅😁😂😅😃😅😃😆😆😀😆😀😆😂😆
Ralo va
Ralo va 3 天 前
😀😁😂😃😃😄😄😂😁😀😀😅😅😆😆😀😅😁😅😃😃😅😄😅
下一个
I Won Every Prize At A Theme Park
13:22
My Time at "Camp Operetta"
9:38