黑暗
No video :(

Lidah Mertua Chocolate Milk

Lidah Mertua
意见 104 040
91% 844 76

音乐

添加

 

2018年11月 8日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 260
Nurmin Sengkang
Nurmin Sengkang 6 天 前
Perempuan yg plng aku benci di sinetron cinta suci adalah Saras dan sandal.
Nurmin Sengkang
Nurmin Sengkang 6 天 前
Menurut sy Monica brtobat sedikit.
Nurmin Sengkang
Nurmin Sengkang 6 天 前
Perempuan astral berulah lgi.
RIYANA ana
RIYANA ana 6 天 前
dah putusin aja tu lestari yg sok cantik. mentang2 lihat Natan lgsg hatinya luluh dasar cewek murahan and matre apa segitu yg di namakan cinta setelah apa yg di lakukan sandy untuk dia dsr cewek gk punya otak sok cantik. cantik dari hongkong????😡😡😡😠😠😠
Mery Putrie
Mery Putrie 6 天 前
Lestari Sama mamanya sama2 Anjing bermulut 5. Ya udah sandi tinggalin ajak itu Tari yg sok cantik Dan nyebelin
Jubeh aza
Jubeh aza 6 天 前
buu saras samaa sandra tuhh iblis betina semua knpa gk disingkirin aja sichh sandi juga cari cwe lain aja dri pda sama tari menyebalkn 😲😲
Mery Putrie
Mery Putrie 6 天 前
Tari Dan mama nay sama2 iblis
Pesona Malam
Pesona Malam 6 天 前
Lestari jg lembek banget,,sebel deh
may Ali Rehab
may Ali Rehab 6 天 前
dasar bu saras setres masalah gitu aja di besar2rin udah lah sandi tinggalin aja lestari biar tau rasa masa cuma lihat gitu dowang langsung gak percaya sm sandi gak nyadar ap ibu nya sendiri kayak ninik sihir
Della Khalizta
Della Khalizta 6 天 前
Alah san mending putusin aja itu si tarii.. Belagu bgt..
The The
The The 6 天 前
Q benci banget sama lestari
baiq Nuraini
baiq Nuraini 6 天 前
sok cntik tari sok lnh byk yg msh mau sandi jgn ngemis kyk gni trtama syg msh
Iklima Andonesya
Ko sandra gak berubah 2 sih
عبدالله العتيبي
pakrhan gobok ide nya Lepasin sandera walupun demi selli gk usah belas kasian
Winda Cayank
Winda Cayank 6 天 前
Wadduh😦 tuh nenek sihir sandra kelakuan nye smakin menjadi dassarr gila stress😠 Akuh kecewa bngtt sm tari nyebelin bngtt sih😕 knp gk berusaha belain sandy,,,gk inget betapa besar pengorbann sandy untuk dia,,,pk sutradara yth bikin bu saras stuck ajh biar gk bsa ngoceh2 trs tuh mulut nye😷😷
Aisyah Farida
Aisyah Farida 6 天 前
Sandra stress 😡😡
Marni Sayang
Marni Sayang 6 天 前
Busaras jangan terlalu galak donk,
yvonne 93
yvonne 93 6 天 前
Boleh gk ni keluarga tari khusus nya emaknya dihapus aja rombeng banget kalo ngomng
Rikalove Anwar
Rikalove Anwar 6 天 前
Emak nya tari kaya setaann,
Erna Prasetyo
Erna Prasetyo 6 天 前
Sandra strees,,,gila lama " 🤣🤣🤣
ipah fasika
ipah fasika 6 天 前
yg berpasangan suami istri di cinta suci setres semua ..monic ma sandra ..farhan sama bu wahida adit ma bunga ..
Asmarani Dhea
Asmarani Dhea 6 天 前
Si tari so cantik' law tahu Sandi berkorban banyak demi dia tahu Rasa nanti.
Ningsy Tukan
Ningsy Tukan 6 天 前
Mamanya tari inii dasar ibu2 biang masalhh ibuu pling cerewet mendign dianya diilngin aja dari film inii
Winda Cayank
Winda Cayank 6 天 前
Yh setuju👍
Dewi Genzi
Dewi Genzi 6 天 前
Yeubeulin banget ibu saras
LInGtAnG AyUuu
LInGtAnG AyUuu 6 天 前
Tari sama natan aja cocok😎😊😘😘😘
Wina Hasan
Wina Hasan 6 天 前
Marci 😍😍😍😍
neng cantik
neng cantik 6 天 前
Sandi lepas aja si tari itu ntar juga dia mewek sendiri.
Vauju Dharane
Vauju Dharane 6 天 前
Busaras kasih lumpuh biar berhenti gocekya
Jamela Jamol
Jamela Jamol 6 天 前
Lestari nyebbelin
Idha Yunie
Idha Yunie 6 天 前
Sinetron bikin pengaruh buruk, tamat in Z, semua jahat tok
tutri wulandari
tutri wulandari 6 天 前
Buang aja tarinya sok cantik banget
Sir Forana
Sir Forana 6 天 前
Amit2 lestari kayak orang cantik banget dasar love bye lo lestari
Zaskiya Febby
Zaskiya Febby 6 天 前
jadi baper lihat Marsel & suci
Jumma Dubai
Jumma Dubai 6 天 前
dubai hadir buat marcel and suci
salama sahle
salama sahle 6 天 前
Cctv mana?
Herman Silva xavier
Lestarinya niebelin bangat
Muhammad Fauzi
Muhammad Fauzi 6 天 前
Waduuuuhhhh....!!!! KENAPA MESTI ADA MISCHA siihhh...!!!!! Sebeeellll... sebeelll.. sebeellll..!!!!
Bunda Rini
Bunda Rini 6 天 前
Dasar ibles saras Sandra Monica ibles muajnya
baiq Nuraini
baiq Nuraini 6 天 前
ya allah marsel kyk suami istri beneran plukan ps bobok sy aj gk prnh jdi iri mudhn jodoh ya marsel m suci amin amin ya allah
Yuli Oppo
Yuli Oppo 6 天 前
Ia salfok pas bobo sama pas lg makan gery salut .. So sweett
ipah fasika
ipah fasika 6 天 前
senangat 2 ..
Nur Rudy
Nur Rudy 6 天 前
Amiin
Bunda Riska
Bunda Riska 6 天 前
Marcel suci q seneng lhtnya..sandra,saras jahat banget dikeluarin aja
Dary Btsatim
Dary Btsatim 6 天 前
dasar nenek lmpir saras gila harta terus yang ada di otak nya udah sandy putusin aja tarih ga cocok sma kamu uh
Bunda Rini
Bunda Rini 6 天 前
Dasar nene ibles
Formosa55 Ariesta
Ya allh,tari gk trimaksih gk mau tlng sandy gk thu.perjuan sandy bget tari sok cantikk aq kecewa bget mb tari,sandy lupan.aj tari byk ko cwe yg lbih baik cantik dri pda tari po lg lmpir tapi jht rah umur bget
Sir Forana
Sir Forana 6 天 前
Dasar wanita licik kelicikan mu neraka buat mu
Isti Qomah
Isti Qomah 6 天 前
Aku pengen sama yg lain deh jgan sama tari in kayak iblis kayak gitu,katax SI Sandi keluarga elit terhorma,kk mau di injak sama SI laras,laras sombong x go ketulungan
Ayla putry
Ayla putry 6 天 前
matiin peran x bu saras,gk patut tuk di tonton apa lagi di tiru bikin darting aja liat x sombong benar, kaya jga gk matre ia
aminah seimot
aminah seimot 6 天 前
Mksih telah adir
ay_zq 15
ay_zq 15 6 天 前
Pak sud gk mudeng disuruh kurangi peran jahat biar gk di tiru ehhh malah makin ditambah.. Bikin pemirsa esmosi tingkat tinggi 😂😂😂😂
baiq Nuraini
baiq Nuraini 6 天 前
pk sut jgn lh sandi di buat ngemis kyk gini ksian saras jga knp gk mati aja lesrati cinta msa sgini ja mslh maen blok cinta ap in dgkal bget
Janiarti Marina
Janiarti Marina 6 天 前
Sandra,saras,dan monika kaya eek ... sandra tukang curi baju orang lain udah dibakar si maling baju kaya nek lampir
Dian Ambarwati
Dian Ambarwati 6 天 前
Benerrr bu waida cuma suci yg bisa ngejaga emosi marcellllll
Nur1231 1231
Nur1231 1231 6 天 前
Tari dan Saras itu sama 2 perempuan matre .
Nuraeiny Ali
Nuraeiny Ali 6 天 前
Saras cocok sekali kalau jadi orang jahat yalatif yalatif yalatif. .....seandainya dekat udah aq tampok mulutnya hhhhhhhh
愛妳愛啦
愛妳愛啦 6 天 前
Ibu saras kok gk setruk aja biar gk ngomel trs😎😎 kasian sandi udah usaha susah payah demi cintanya tarinya kyak gtu 😁😁😁 Putusin aja tu lestari
Zum Putri
Zum Putri 6 天 前
Sandra gk tau dri. Hidup numpang seenak jidat lho. Sana pergi jadi gembel
Nur1231 1231
Nur1231 1231 6 天 前
Nenek Saras orang Gila harta
Winda Cayank
Winda Cayank 6 天 前
Yh bettul bu saras nini2 gelo😕
CIK YANA
CIK YANA 6 天 前
Sudah taw sandra itu licik msh ja d ksh ksmptantggal d serumah Timbul lg mslah br sandy pa lg dtg ny nathan ribet pst sndy putusan,,,ahir nya
Raminah Saluki
Raminah Saluki 6 天 前
setan Sandra gah ada kapoknya juga uhf jht bnget 😈😈
امينة اندونيسيا
Yg baik slslu di bdohin sma yg jhst sbbeeeel rek
Lina Kasihmu
Lina Kasihmu 6 天 前
meuli eleh eta aki aki bp teh huhh eleh ku nini geloo
noer jannah
noer jannah 6 天 前
Jijik aku lihat Si sandra,kyak mak lampir emang benar kata marcel 2 mahluk astral jahat banget
Am Amn
Am Amn 6 天 前
sandra..gila
Noorvitta N
Noorvitta N 6 天 前
Benci aku ma lestarii
Dian Ambarwati
Dian Ambarwati 6 天 前
Hahhahaahah haduhhhhhhh yaaaa ampunnnnnnnnnnnn lihattt suci sm marcelllll ketawa gue lihat nyaaaaaaa, tolong pak sut sandra buang aja sm monica pak suttt mlssss bngttt pak suttt
Naoura aza
Naoura aza 6 天 前
Hadir buat marsel suci
Riska Herdianty
Riska Herdianty 6 天 前
Tari so cantik,,,,,muka tembem juga hufffffff
ndelalah wae
ndelalah wae 6 天 前
tari kok jadi goblok bget sih huh
Achmad Andik
Achmad Andik 6 天 前
Seandainya dedengkotnya makhluk astral dan nenek lampir mamanya Aditya ada d kehidupan nyata gimana yaaa....
Wahyu Susanti
Wahyu Susanti 6 天 前
Masukin peran @febbyrastanty dong buat jadi pacarnya si sandy kan jauh lebih cantik dr si tari, biar sitari nyesel
Heri Purnomo
Heri Purnomo 6 天 前
#
Nadiyarak55 Nadiya
Mles liat lestari...gk pux persaan sm skli .. Ksian sandy
Jelita Cantik
Jelita Cantik 6 天 前
Dasar lampir mulutnya saras kayak ember racun Pula jago fitnah orang smoga kena struck biar gk bsa kowar2 mulutnya 😠😠😠
Galih Niki Larasati
suwi2 pegel aku nonton lek jahat terus😂
Bella Bella
Bella Bella 6 天 前
Waduuu singa sandra ampunn deee
زكيه باهرودين
Ak sanget benci geliat bu Sarah keliat mukanya muak
Rasel Khan
Rasel Khan 6 天 前
DASAR sandra gila.... g tau dri
Yazeed Alshahrani
Semoga buk saras dapat hidayah
Risma Risma
Risma Risma 6 天 前
Tari lapett... Cepat x langsung berubah krn si nathan
AT riyo ko hajat bnget, Ay bnci anak, bc,
Udah la sandi kya ngga ada cewe lain, nazis liat si saras tua bngka
J Ragil J Aries
J Ragil J Aries 6 天 前
Udah san tinggalin aj tari
ivalina sari
ivalina sari 6 天 前
Lihat CS cuman mau lihat Ammar Sm Ibel Aja. Romantiss bgt ky dh suami istri beneran 😍😍😍♥️♥️♥️
sade made
sade made 6 天 前
alah ga bkln flm INI meyontoh kan beri pelajaran hidayah sama org jht tetep ajh gitu ,org" jht bisa " nya di peran kan bisa" manusia byk mengikuti org jht gara" flm INI , mlh org bnr di kasih oon terus ,
Smart Pandan
Smart Pandan 6 天 前
Perepuan macam gitu aja mau di..berjungkan putis aja de.e
Boim Ardiyansyah
Suci harus ikut Marcel takut emosional
Rahayu Susan
Rahayu Susan 6 天 前
Bu sandra mulai stres
zuzu s
zuzu s 6 天 前
marci swett
winda sukabumi
winda sukabumi 6 天 前
ciee ffh Marcell d suwafin bunda suci makn geri salut
lilis shohibah
lilis shohibah 6 天 前
Itu nenek" marah" terus,ntr juga kena stroke😆
vivi khafidhoh
vivi khafidhoh 6 天 前
Bagus exting nya nathan dri pda sandy 😊 tp tetep bagus semua
Lalas Sulasmi
Lalas Sulasmi 6 天 前
Dia nenek lampir kenapa km ga me Busuk di penjara.
Ambar wati Wati
Ambar wati Wati 6 天 前
Saras peot kluarin aja mnjijikn orang indo bisa meniru sifat busuky kluarin orang yg jahat lempar kecomberan laras peot
Tri Yuanti
Tri Yuanti 6 天 前
Sandra kegatelan ap murahan hhhhhhh
Sriyah Maskuri
Sriyah Maskuri 6 天 前
Saras sandra monik iblis ko pemaen cinta suci gitu2 ajh pemeran pertama jg leby
Didi1979 Didi
Didi1979 Didi 6 天 前
Untung km suci cerai ama aditiya, ibu saras ny cerewet orang miskin lgi
Ulfha.meccabanjarMTP Ulfha.banjar
😂😄😄 greget emang bu saras
Maulana Idris
Maulana Idris 6 天 前
Sandra gila bngt sih,,
widya wulandari
widya wulandari 6 天 前
Baper bngt Liat marci
Nisa Alhasna
Nisa Alhasna 6 天 前
Sandy,,, Udh putusin aja tuh tari. Udh diperjuangin tp ga dihargai.. Bego si tari
Leogirl yush
Leogirl yush 6 天 前
Sarah ud saraf ud kyk nmx
Raysah Arifka Putry Septy Ayu Chantika
Satu rmh goblok cmua berati...pa lg sndy bikin gedek za...ky ndak ada wktu za besok ciank
Makripa Katoni
Makripa Katoni 6 天 前
Sandi putusin aja tri...muak sma si hlm saras
Raysah Arifka Putry Septy Ayu Chantika
Bilang kata nya orang kaya raya...orang jahat cuman 2 orang ko bs ndak ada yg bs ngatasin
下一个