黑暗
No video :(

Lidah Mertua Chocolate Milk

Lidah Mertua
意见 104 041
91% 824 76

音乐

添加

 

2018年11月 8日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 260
Nurmin Sengkang
Nurmin Sengkang 2 个月 前
Perempuan yg plng aku benci di sinetron cinta suci adalah Saras dan sandal.
Nurmin Sengkang
Nurmin Sengkang 2 个月 前
Menurut sy Monica brtobat sedikit.
Nurmin Sengkang
Nurmin Sengkang 2 个月 前
Perempuan astral berulah lgi.
RIYANA ana
RIYANA ana 2 个月 前
dah putusin aja tu lestari yg sok cantik. mentang2 lihat Natan lgsg hatinya luluh dasar cewek murahan and matre apa segitu yg di namakan cinta setelah apa yg di lakukan sandy untuk dia dsr cewek gk punya otak sok cantik. cantik dari hongkong????😡😡😡😠😠😠
Mery Putrie
Mery Putrie 2 个月 前
Lestari Sama mamanya sama2 Anjing bermulut 5. Ya udah sandi tinggalin ajak itu Tari yg sok cantik Dan nyebelin
Jubeh aza
Jubeh aza 2 个月 前
buu saras samaa sandra tuhh iblis betina semua knpa gk disingkirin aja sichh sandi juga cari cwe lain aja dri pda sama tari menyebalkn 😲😲
Mery Putrie
Mery Putrie 2 个月 前
Tari Dan mama nay sama2 iblis
Pesona Malam
Pesona Malam 2 个月 前
Lestari jg lembek banget,,sebel deh
may Ali Rehab
may Ali Rehab 2 个月 前
dasar bu saras setres masalah gitu aja di besar2rin udah lah sandi tinggalin aja lestari biar tau rasa masa cuma lihat gitu dowang langsung gak percaya sm sandi gak nyadar ap ibu nya sendiri kayak ninik sihir
Della Khalizta
Della Khalizta 2 个月 前
Alah san mending putusin aja itu si tarii.. Belagu bgt..
The The
The The 2 个月 前
Q benci banget sama lestari
baiq Nuraini
baiq Nuraini 2 个月 前
sok cntik tari sok lnh byk yg msh mau sandi jgn ngemis kyk gni trtama syg msh
Iklima Andonesya
Iklima Andonesya 2 个月 前
Ko sandra gak berubah 2 sih
عبدالله العتيبي
pakrhan gobok ide nya Lepasin sandera walupun demi selli gk usah belas kasian
Winda Cayank
Winda Cayank 2 个月 前
Wadduh😦 tuh nenek sihir sandra kelakuan nye smakin menjadi dassarr gila stress😠 Akuh kecewa bngtt sm tari nyebelin bngtt sih😕 knp gk berusaha belain sandy,,,gk inget betapa besar pengorbann sandy untuk dia,,,pk sutradara yth bikin bu saras stuck ajh biar gk bsa ngoceh2 trs tuh mulut nye😷😷
Aisyah Farida
Aisyah Farida 2 个月 前
Sandra stress 😡😡
Marni Sayang
Marni Sayang 2 个月 前
Busaras jangan terlalu galak donk,
yvonne 93
yvonne 93 2 个月 前
Boleh gk ni keluarga tari khusus nya emaknya dihapus aja rombeng banget kalo ngomng
Rikalove Anwar
Rikalove Anwar 2 个月 前
Emak nya tari kaya setaann,
Erna Prasetyo
Erna Prasetyo 2 个月 前
Sandra strees,,,gila lama " 🤣🤣🤣
ipah fasika
ipah fasika 2 个月 前
yg berpasangan suami istri di cinta suci setres semua ..monic ma sandra ..farhan sama bu wahida adit ma bunga ..
Asmarani Dhea
Asmarani Dhea 2 个月 前
Si tari so cantik' law tahu Sandi berkorban banyak demi dia tahu Rasa nanti.
Ningsy Tukan
Ningsy Tukan 2 个月 前
Mamanya tari inii dasar ibu2 biang masalhh ibuu pling cerewet mendign dianya diilngin aja dari film inii
Winda Cayank
Winda Cayank 2 个月 前
Yh setuju👍
Dewi Genzi
Dewi Genzi 2 个月 前
Yeubeulin banget ibu saras
LInGtAnG AyUuu
LInGtAnG AyUuu 2 个月 前
Tari sama natan aja cocok😎😊😘😘😘
Wina Hasan
Wina Hasan 2 个月 前
Marci 😍😍😍😍
dinde sasak.
dinde sasak. 2 个月 前
Sandi lepas aja si tari itu ntar juga dia mewek sendiri.
Vauju Dharane
Vauju Dharane 2 个月 前
Busaras kasih lumpuh biar berhenti gocekya
Jamela Jamol
Jamela Jamol 2 个月 前
Lestari nyebbelin
Idha Yunie
Idha Yunie 2 个月 前
Sinetron bikin pengaruh buruk, tamat in Z, semua jahat tok
tutri wulandari
tutri wulandari 2 个月 前
Buang aja tarinya sok cantik banget
Sir Forana
Sir Forana 2 个月 前
Amit2 lestari kayak orang cantik banget dasar love bye lo lestari
Zaskiya Febby
Zaskiya Febby 2 个月 前
jadi baper lihat Marsel & suci
Jumma Dubai
Jumma Dubai 2 个月 前
dubai hadir buat marcel and suci
salama sahle
salama sahle 2 个月 前
Cctv mana?
Herman Silva xavier
Herman Silva xavier 2 个月 前
Lestarinya niebelin bangat
Muhammad Fauzi
Muhammad Fauzi 2 个月 前
Waduuuuhhhh....!!!! KENAPA MESTI ADA MISCHA siihhh...!!!!! Sebeeellll... sebeelll.. sebeellll..!!!!
Bunda Rini
Bunda Rini 2 个月 前
Dasar ibles saras Sandra Monica ibles muajnya
baiq Nuraini
baiq Nuraini 2 个月 前
ya allah marsel kyk suami istri beneran plukan ps bobok sy aj gk prnh jdi iri mudhn jodoh ya marsel m suci amin amin ya allah
Yuli Oppo
Yuli Oppo 2 个月 前
Ia salfok pas bobo sama pas lg makan gery salut .. So sweett
ipah fasika
ipah fasika 2 个月 前
senangat 2 ..
Nur Rudy
Nur Rudy 2 个月 前
Amiin
Bunda Riska
Bunda Riska 2 个月 前
Marcel suci q seneng lhtnya..sandra,saras jahat banget dikeluarin aja
Dary Btsatim
Dary Btsatim 2 个月 前
dasar nenek lmpir saras gila harta terus yang ada di otak nya udah sandy putusin aja tarih ga cocok sma kamu uh
Bunda Rini
Bunda Rini 2 个月 前
Dasar nene ibles
Formosa55 Ariesta
Formosa55 Ariesta 2 个月 前
Ya allh,tari gk trimaksih gk mau tlng sandy gk thu.perjuan sandy bget tari sok cantikk aq kecewa bget mb tari,sandy lupan.aj tari byk ko cwe yg lbih baik cantik dri pda tari po lg lmpir tapi jht rah umur bget
Sir Forana
Sir Forana 2 个月 前
Dasar wanita licik kelicikan mu neraka buat mu
Isti Qomah
Isti Qomah 2 个月 前
Aku pengen sama yg lain deh jgan sama tari in kayak iblis kayak gitu,katax SI Sandi keluarga elit terhorma,kk mau di injak sama SI laras,laras sombong x go ketulungan
Ayla putry
Ayla putry 2 个月 前
matiin peran x bu saras,gk patut tuk di tonton apa lagi di tiru bikin darting aja liat x sombong benar, kaya jga gk matre ia
aminah seimot
aminah seimot 2 个月 前
Mksih telah adir
ay_zq 15
ay_zq 15 2 个月 前
Pak sud gk mudeng disuruh kurangi peran jahat biar gk di tiru ehhh malah makin ditambah.. Bikin pemirsa esmosi tingkat tinggi 😂😂😂😂
baiq Nuraini
baiq Nuraini 2 个月 前
pk sut jgn lh sandi di buat ngemis kyk gini ksian saras jga knp gk mati aja lesrati cinta msa sgini ja mslh maen blok cinta ap in dgkal bget
Janiarti Marina
Janiarti Marina 2 个月 前
Sandra,saras,dan monika kaya eek ... sandra tukang curi baju orang lain udah dibakar si maling baju kaya nek lampir
下一个