黑暗

Luna Maya Terhempas, Nikita Nilai Syahrini & Reino Sudah Lama Main Belakang Part 2A - HPS 14/03

Hotman Paris Show
意见 3 264 584
87% 19 980 2 805

Tanggal Tayang: 14/03/2019
Teman Makan Teman Lagi Hits
==========================================
Part 1A: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-8infMWmym4Q.html
Part 1B: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-xUBYYNDu-CQ.html
Part 2A: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-kZuvw606xk0.html
Part 2B: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-fXmscFRXsxQ.html
Part 3A: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-eP2hSmcGjvE.html
Part 3B: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-R6yg4Z0N9CY.html
Part 4A: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-DKmu6oZHhZw.html
Part 4B: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-NaOCNWpsS2U.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official CNvid Channel:
cnvid.net/u-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
cnvid.net/u-HotmanParisShow
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

娱乐

添加

 

2019年03月14日

iNewsHotman Paris ShowiNews TVHotman ParisLolita AgustineSalam Kopi JohnyKopi JohnyKopi KeadilanNikita MirzaniDeni DarkoPernikahan Syahrini-ReinoLuna MayaSyahriniReino BarackLia Trio Macam

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 4 760
Febriyana Puluhulawa
Semua komen pada bela syarini....syarini diamm trserah mau ngomong apa yg tau saya...salutt gue
Rahayu Agustin
Rahayu Agustin 5 天 前
Apa cuma w yg blm tau nikita mirzani itu awalnya modal apa? Penyanyi kah atau pemain film kah atau apa?
Towet D'Java
Towet D'Java 5 天 前
Konyol bener nih pengacara bang hot man paris super GOKIL 😂😂😂😂
Rejo Mulyo
Rejo Mulyo 5 天 前
wkwkwk....hotman gelagapan lawan nikita, jadi pengacara cucok cynn
Nada Nabillah Chang
Suka nikita mirzani itu frontal kalo bicara apa adanya ❤
Koiril Anwar
Koiril Anwar 6 天 前
Hebat nikita hhhhh
Rifky Alexander
Rifky Alexander 8 天 前
Syahrini banyak kali bisnisnya mba off air nya juga kenceng hedehhh, ditanya dapatnya dari mana? Nikita nikita
Ari Dadidu
Ari Dadidu 9 天 前
Ahahaha....
josi grinde
josi grinde 9 天 前
SIAPA YANG SETUJU AMA ANE... KENAPA SI NYAI KAGAK SEKOLAH HUKUM AJA SEKALIAN JADI PENGACARA YYYEE... TAJAM DAN LUGAS GETO LOOHH... SMART !
Bella Olivia
Bella Olivia 9 天 前
Kasian om Hotman,hhhhhh
Yayuk Andriani
Yayuk Andriani 9 天 前
Ngekek gue liat nyai,,,sumpah cucok host nya melani 😁
eka monaria2
eka monaria2 9 天 前
KK Nicky cantiiik banget 😘😘 rambutnya unyu2 bingits kakk😄😄
Nabil Media
Nabil Media 10 天 前
KALIAN BARU NONGOL DI TV AJA SOMBONG SEMUA, SEDANGKAN YG PUNYA TV YG ADA PRIVATE JET AJA BIASA SAJA GAK PAMER, HEDEH DASAR ARTIS INDO
Jade Rose
Jade Rose 10 天 前
Bang Hotman emang kereeeen....top deh pokoknya.
aku Handsome
aku Handsome 11 天 前
Luna maya prestasi dari remaja dlm dunia entertaiment...jatuh bangun dihina dihujat direndahkan dia tetap kuat. Itu nenek udah nikah jangan ganggu luna terus..... mau dia apakan lagi luna. Kalau sudah bukan sahabat diam aja ya kan si.
nur khoriah
nur khoriah 11 天 前
Hotman paris aja mati gaya dinyinyirin nikita wkwkwkkk
Anniez Yuppiiee
Anniez Yuppiiee 12 天 前
yeee.... niki ga tau brp bnyak usaha syahrini, ga tau klo syahrini punya PT, usaha dimana2, nyanyi ofair dimana2 dan tarifnya jg brp. syahrini mah bukan orang sombong yg suka pamer2 harta, makanya ga bnyak orang tau usaha syr. yg mereka tau syr pnynyi dan jrang masuk tipi. aduuuhh repot bgt ya
Anniez Yuppiiee
Anniez Yuppiiee 12 天 前
lagian niki ngapai sih ngurusin hubungan orang. katanya bkn temen deket, trus niki ngapain heboh. niki tu hobi bgt ya nyinyirin orang, apapun persoalan artis, pasti di situ niki selalu ada nyiynyiran. heran deh
Neng Resa maelani
Mantul ka niki 😘😘 👍🏻
elokdwi puspawati
Privat jetnya punya siapa yak??? Berlian? Hermes? Dari pengusaha kaya kalimantan gak sih??? 😂😂😂
Yur Nida
Yur Nida 14 天 前
gila niky hotman ngk bisa tarik napastu wkwkwk, geli gua
Adamsyah Siregar
Adamsyah Siregar 14 天 前
Orang sirik2 ni sama syahrini
Alexander Lubu Esparza
Menurut saya sih kesuksesan itu tidak bisa di ukur dengan banyak nya pekerjaan yang kita lakukan sih,, satu pekerjaan saya yang bayarannya besar udah banyak kok hasilon duit.. si nyai2 bilang Syahrini jarang tampil tv dari mana dpt uang buat hidup mewah??? Lucu.. off air itu lebih banyak bayarannya dri pada on air di tv.. kayak konser aja udang banyak hasilin duit.. makanya seleb2 dunia itu bermimpi buat konser dll.. jd ya begitu lah..
meandzahra is yulea
Mantul niki
Men Wikan CHL
Men Wikan CHL 14 天 前
Di hati saya sampai sekarang tetap agnez monica artis yang benar2 sukses. Banyak iklan n sudah go international.
Nevi Sembiring
Nevi Sembiring 14 天 前
Sukak x bah sama bang hotman sm ka niki👍👍👍👍
Sukarni Sukarni
Sukarni Sukarni 22 天 前
Nikita itu mulut setan
Siti Indo
Siti Indo 25 天 前
Benciiiiiii lihat niki ....hidup looo enggak bahagia ratu nyinyir
Karina Belal
Karina Belal 25 天 前
Gokilllll KeRennnn Nyaiiii😍😍 Rame klw ada Kk Niki😍😘
Ayu Dian
Ayu Dian 25 天 前
Ngegasss mulu keliatan sekali juliddddnya.
Erna waty Erna
Erna waty Erna 27 天 前
Parah bacot na nikita yaa ya allah
Umi Hanifah
Umi Hanifah 28 天 前
Lia kamu ga tu syahreno seperti apa tajiiirnya,,, ngomong teruuuus aja km biar cepet di penjara
Joaquin Jesika
Joaquin Jesika 28 天 前
Niki Niki, lu gatau aja off air nya Syahrini 600 JT 1X manggung. Sehari dia bisa 2-3 X manggung. Sewa private jet aja berapa? Dia aja mainnya sama Paris Hilton, lah elu? Apa? Syahrini dari brojol UDAH TADJIR MELINTIIIRRRR BOS QUE. aku mah bukan fans si teteh, tapi nyatanya memang dia kaya, bantu anak yatim-piatu, udh 6000 org skrg anak yatim nya, lah elu pernah ngasih apa ke orang lain? Jelas aja lu di cerein Mulu, cepet* kena azab kek lu niki
Joaquin Jesika
Joaquin Jesika 28 天 前
Adat ketimuran, mulut lu tuh pake adat ketimuran gak mbak Niki? Sok nuduh main belakang, emang lu Tuhan tau segalanya? Lucu lu, mulut aja gak di sekolahin. BILANG AJA IRI sama SYAHRINI
Reka Mara
Reka Mara 28 天 前
Syahrini sama reno itu dah jodoh.. Mau pcaran brtahun tahun juga klo gk jodoh gk bakal. Kawin..
Melani Mel
Melani Mel 29 天 前
Nikita in smart 😍😍
Zaini Hadi
Zaini Hadi 29 天 前
Liat vlog inces donk biar tau kerja keras nya jgn tau nya cuma nyinyir lu ..
Linsy Benson
Linsy Benson 29 天 前
Bongkar semua nikita..emang .sok cantil sok kaya tuh cewek yg baru nikah .muncul di tivi aja jarang
HOBI MASAK
HOBI MASAK 29 天 前
Gue tetep dukung nikita,, hajar turua kak
Dicky Sundanesse
Dicky Sundanesse 个月 前
Salut sama tth Incess💕
Dion Saputro
Dion Saputro 个月 前
Satu saat nanti kena azab wanita jahat ini.. kasihan lo.. Syahrini gak urus kamu..gak level..
Sri Apriana
Sri Apriana 个月 前
Kelihatan stik nya lu Niki ama tth sharini
Sri Apriana
Sri Apriana 个月 前
Dasar stres lu Niki..
diahdi Oktaviani
diahdi Oktaviani 个月 前
Kalo syahrini ga nikah sm Reino Barack yg kaya raya udh tampan gamungkin nikita sepanas ini dia tu takut kesainh x ya kekayaannyaa naek privat jet ga iri tp org nail pelaminan iri hahaha rumah tangga lu dulu tuh benerin urusin
IGD JOMBANG family
Bakat nikita itu apa ya?
ibal karafa
ibal karafa 个月 前
Orang yng mampu itu maka dia tidak pusing2 kdgn Urusan Orang laen ! Orang yng mampu adlh dia Akan fokus kdgn Apa2 yng sudah menjadi Urusanya .
Harli Novriani
Harli Novriani 个月 前
Syahrini dibuly dinyinyir liatlah tangan Allah menolongnya.Dibulan puasa dia bisa jual 5000 Mukena dgn total dia dapat 17 M dalam 2 jam.Bila bukan pertolongan Allah tdk mungkin.Bagaimana yg nyinyir dan mmembuly ?
Ida Lisdiati
Ida Lisdiati 个月 前
Ni orang semua hrs minta maaf ama syr ...
meri puspita
meri puspita 个月 前
ni nikita sirik nya sampai kedlm darah kayaknya
cewek solo
cewek solo 个月 前
nikita sendiri yg main lk2 org hamil nikah siri diem2 cerai koar2
下一个
It Follows (2014) KILL COUNT
19:24