黑暗

Luna Maya Terhempas, Nikita Nilai Syahrini & Reino Sudah Lama Main Belakang Part 2A - HPS 14/03

Hotman Paris Show
意见 3 026 894
86% 19 587 2 963

Tanggal Tayang: 14/03/2019
Teman Makan Teman Lagi Hits
==========================================
Part 1A: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-8infMWmym4Q.html
Part 1B: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-xUBYYNDu-CQ.html
Part 2A: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-kZuvw606xk0.html
Part 2B: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-fXmscFRXsxQ.html
Part 3A: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-eP2hSmcGjvE.html
Part 3B: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-R6yg4Z0N9CY.html
Part 4A: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-DKmu6oZHhZw.html
Part 4B: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-NaOCNWpsS2U.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official CNvid Channel:
cnvid.net/u-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
cnvid.net/u-HotmanParisShow
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

娱乐

添加

 

2019年03月14日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 4 851
Nurjasmi Ije
Nurjasmi Ije 3 天 前
Nyinyir ga ada bukti...cmn katanya katanya...fitnah orng pa gunanya...aneh nikita ini.....bagus mreka nikah....halal...drpada pacaran tp dah kawin n kluar negri...
swastika ndith
swastika ndith 3 天 前
si nikita emang mulut nya
Agnes Karindra
Agnes Karindra 7 天 前
gue demen sm niki apa adanya cablak tp sllu bnr
Desy ratna sary Sijabat
Nikita betul itu .prestasi apa sih syahrini ? Haahahhaa
Febuari Januari
Febuari Januari 7 天 前
Niki klu dilmar reno juga mau
Febuari Januari
Febuari Januari 7 天 前
Nyinyer niki ta hiri kli ya
Mela Meilinda
Mela Meilinda 8 天 前
yang sabar aja teh syahrini... da pangeran mah maha uninga, keun antep nu karitu mah anggap we radio butut yah
Mama Dora
Mama Dora 8 天 前
Itu kan skg niki. Syahrini udah menikmati masa sukses nya.. Cb mundur 5thn ke belang jop syarini seperti ap.. Sampei pingsan di acara tukul waktu itu saking kecapean nya.. Dan uang nya di buat bisnis ini onok udah ber anak pinang kali.. Makanya skg biarpun jarang d tv tetep kyraya
Noora Indonesia
Noora Indonesia 9 天 前
Sebelum menilai pribadi orang ..tilai dulu diri sendiri apakah benar dan bersih ..emang apa untung nya sih menyinyir orang ..mambuka aib orang ..apa ga cape ..ingat manusia itu ga ada yg sempurna ..kaya dirinya benar dan bersih aja ..
nonawana susuki
nonawana susuki 9 天 前
Betina ini mulutnya tebal setebal mukanya...masuk tv hanya untuk menyiyir org...atur aja hidup loh yg punya ank berlainan bapak dari situ org menilai erti hidup loh apa bisa menjadi manusia atau binatang bertopeng manusia
Raisha Adzkiya Huwaidah
ya Allah artis indonesia kok malah kayak gini yaaa...yg udah syah di hujat, yg bermesra mesraan bukan muhrim malah di dukung..istighfar..istighfar .
Fadela Zahra123
Fadela Zahra123 11 天 前
Ya alloh bikini kok di tanyangin nggak pada takot dosa alloh hu akbar
Fadela Zahra123
Fadela Zahra123 11 天 前
Mbak niki itu gibah nggak baek mbak niki , mbak niki punya anak juga kan
Sti 1
Sti 1 12 天 前
Wanita 2 pendosa tukang gosib dn nyirnyir iri dengki
Horst Pezetta
Horst Pezetta 12 天 前
Nikita emang josss
Ria Agisna
Ria Agisna 12 天 前
di Indonesia ghibah selalu jd trending topik Nauzubillah....
曾進同
曾進同 13 天 前
Udh mulut lebar mending klu cantik amit2,,,pantas di bilang ratu nyengir
Room Cinem
Room Cinem 14 天 前
betul nich kata2 niki
Bibi Bibi
Bibi Bibi 14 天 前
Untung nikita mirzani dibilang om hotman ratu nyiyir
abc def
abc def 14 天 前
Nikita tukang gibah..sirik sama syahrini.😃😃😃😃
Bassam Manzoor
Bassam Manzoor 15 天 前
Niki SUKSES DENGAN SEGUDANG MASALAH
Etty Utju
Etty Utju 16 天 前
luna maya terhempas kandas ..sdh takdir Allah...tidak ada cara yg baik yg diatur niki..bukan salah syahrini loh..pada ngawur tayangan ini...inti nya mem bully syahrini
Etty Utju
Etty Utju 16 天 前
komentar melani..membela niki..jujur..baik..padahal sama saja..julitnya..g pantas melany..nyinyiri orang lain..ini unggahan sdh melanggar hak persinsl Syahrini
Etty Utju
Etty Utju 16 天 前
mellany dan niki sama aja...julit permanen ke syahrini..hempas kandas tersendiri....nyolot aja ngomongnya..dasat ..merasa maha benar..padahal ..niki lupa bhw Allah Maha Benar
Etty Utju
Etty Utju 16 天 前
niki sok tahu..juliters ..terserah niki sih g usah dianggap....padahal ..fakta..terlihat sih ..dengki nya..membahas Syahrini dr pandangan niki yg fitnah julit permanen
Yun 0173
Yun 0173 17 天 前
Hebat Niki
Lala Poo
Lala Poo 18 天 前
Kak niki cucok banget hahahha Gw syukak banget kujujuran kak niki org nya gk munafik 😂😂😂 mantap2
Maya Firnanda
Maya Firnanda 18 天 前
Apalagi Lia,,pengen tenar lagi ya...sekarang mah udah gak laku,pake nama2 artis biar eksis...isss najiss
Maya Firnanda
Maya Firnanda 18 天 前
kenapa ya aku jijik ya liat nikita lonthe...hamil tanpa suami..amit2 jabang bayik...
Hilda Safutri
Hilda Safutri 18 天 前
Nikita...kalau mau tau rejeki Syahrini itu banyak nyanyi di luar tv...lu pikir makin sering nongol d tv doank yg banyak duit?#bepositive
Lia Lia
Lia Lia 19 天 前
Alhamdulillah dosa x syahrini semakin berkurang, dan bnyak dapat berkah😝 yg suka nyinyir to mulut cuma iri dengki😝😅🤣
Lia Lia
Lia Lia 19 天 前
Kehabisan topik, mau viral acara x. Jdi gibah org, yg halal d gibah. Hati2 dosa anda, mulut x makin lebar, pintu neraka makin terbuka untk org yg suka gibah org
Maryatun Mary
Maryatun Mary 19 天 前
Amsal 18:24 Ada teman yang siap menghancurkan satu sama lain, Tapi ada teman yang lebih dekat daripada saudara
Kml Hbd
Kml Hbd 20 天 前
Hahahaha
Hamdani Nasution
Hamdani Nasution 20 天 前
Mending doain bapak ibu masing masing ,apalgi yang sudah meninggal,..dari pada koar in orang padahal yang koar sendiri..lebih hina yang kita hina...sewott kalii yaaaa..wkwkwk
Oppo Sukabumi
Oppo Sukabumi 20 天 前
Ga tkt kena azab gotu ya ni orang.ikut nimbrung urusan oranglain aja.hadeuhh
Anggie Rizqya
Anggie Rizqya 21 天 前
Si LIA sama sama si NIKITA ini emang cocok... Congornya mesti disumpal tai.
Yeri Julian Pangkerego
Syahreino smg jd klwrga yg samawa, cpt dksh momongan dan jd klwrg yg samawa...biarlah orang yg sirikmah..fitnah Plgi mengumbar aib orang lain yg blm tentu kebenarannya....Syahrini beruntung pahalanya bnyk dpt transferan orang yg pd nyinyir.
churifathul khasanah
Si nikmir jg prestasinya ap nyinyir doang klo jd bintang tamu klo gk berantem sesama artis ya nyinyirin artis lain, Syahrini seenggaknya penyanyi lah die dapt jargon ratu nyinyir rendah amat
Annisa Rahma
Annisa Rahma 21 天 前
Si NM ngomongnya dilebih2in
fina Rerung Allo
fina Rerung Allo 21 天 前
dasar mulut ember.. kan private jet itu di sewah udah di bilang ama syahrini bukan hak milik.. pada syirik aja org pd sukses.. nikita nganggkang aja br bayar .. prestasinya apa?? ya nyinyir dgn berani biar di paggil interview sana sini.
Tine Kuswantini
Tine Kuswantini 21 天 前
Nah akhirnya Lia dilaporkan
fallil nenggala
fallil nenggala 22 天 前
kok nikita yg sewot dasar artis gak berprestasi bisanya syirik nyiyir aja coba kaya sahrini donk lo bisa nggak
Popy Azaleea Elvaroni
Mulutnya si Nikita Mirzani Memeng dower..rata rata lw mulutnya dower
juon black
juon black 23 天 前
Bool nya loe sikat lwt blkang
putra gm
putra gm 23 天 前
Nikita jg trmasuk sukses loh bsa ngehidupin anaknya wlaupun tnpa bpak nya 😛😛
wanita Timur
wanita Timur 24 天 前
Nikita mantulll.... 💕
nani Rasni
nani Rasni 24 天 前
Tidak berfaedah sekaliii.. Ghibah..
dfy dfg
dfy dfg 24 天 前
ORTU RENO LHT NIIIIH
Apri Aditia
Apri Aditia 25 天 前
Setau gw nikita ini udah berhijan kan,kok ini dilepas lagi yak?. 😑🙄
indra gi
indra gi 25 天 前
Nikita Mirzani is the best 👍👍👍👍
Hj Lilies
Hj Lilies 25 天 前
Perbaiki diri anda jangan jatuh kan org lain,,,
Luke Susilo
Luke Susilo 26 天 前
WKWKKW pada lupa ya syahrini bisa terkenal gegara siapa???
Chan Chan
Chan Chan 26 天 前
😂😂😂😂😂😂😂😃😂😂😂😂😂😂😂😂😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆
Vhughi70 Vhughi70
Naudzubillah,,,,,tontonan KK kayak gini
Vhughi70 Vhughi70
Orang sukanya nyinyir orng itu tandanya iriii hai Nikita,,,,,
Vhughi70 Vhughi70
Ni kejelekan
Nining Purwaningsih
Nik , sahrini sukses nya dari Mister H tau? Kan udah bukan rahasia umum lagi tau itu tu , yg Kalimantan batu bara !!??
christ tender monang Simamora
Jabir x nikita nenek lampir.
Joharnis Be Jon
Joharnis Be Jon 27 天 前
I
laura aura
laura aura 27 天 前
Hotman teman syr..mau meluruskan tp horman ttp kalah atas prediksi2 nikita
Yule masaja
Yule masaja 27 天 前
ibu nyinyir kenapa kepo banget sama urusan orang lain?
yantirangga Yantirangga
Bang hotman ga bisa ngemeng ktemu nikita n di julidin melli Klop dah...😜
Ami Salon
Ami Salon 27 天 前
Tidak ad yang salah dengan cinta mereka (reino & syr) namun manusiawi jika ad yg merasa terskiti krna kedekatan hbungan mereka bertiga dn kedekatan waktu
Marwa Al Suwaidi
Marwa Al Suwaidi 28 天 前
Haàaaàaaa jadi ktawa kaku Bank hotman paris diropok 3 wanita cerewet cerewet lagi haaahaaa...
Suryanti Ratna
Suryanti Ratna 28 天 前
Good nikita,you cerdas 👍🏻👍🏻👍🏻
Okky Elvira
Okky Elvira 28 天 前
Nonton youtube ga ada yang nyinyir, adem 😊
Greg Darus
Greg Darus 28 天 前
Yg nikah siapa yg ribet wkwkwkwk
may may
may may 28 天 前
Muak liat nikita dasar orng iri
Raju Gopala
Raju Gopala 29 天 前
Itu orang2 pada sirik sarini&reno yg Nikah ko pada ribut memalu kana banyak2 istipar kalian artis ko Kaya gut jiji amat saya dengernya
Harry Syahreza
Harry Syahreza 29 天 前
Lahh pekerjaan Syahrini jelas penyanyi,pengusaha muda,artis mahal.. sementara lu dapat duit hasil ngomongin orang,secara langsung lu kebanting Niki.
Yedija Kristina
Yedija Kristina 29 天 前
Mantaaappp!!!!NIKITA I LOVE YOU MANTAP!!! 😂😂😂😂😂😂😂😂😂 kalahhhhh pengacara 😂
jack morgan
jack morgan 29 天 前
ah gak penting urusin si S sama si R !
Annisa Tang
Annisa Tang 29 天 前
Lagian lagi hamil, ngga takut susah melahirkannya apa ya? Kok nyerang orang terus.
Annisa Tang
Annisa Tang 29 天 前
Sudahlah Niki, ntar kecyduk kayak VA baru deh nangis-nangis, heheee.
Anni Waty
Anni Waty 29 天 前
kak nikiii love you pokoke dari dlu mpe skrg apa adanya bukan ada apanya
Aussie4008
Aussie4008 个月 前
Nikita, lain kali klo org suka bandingin lho ama artis lain atao Syahrini, bilang aja lho kerja keras dan bangga dgn punya anak yg lho hidupin sendiri. Ngak usah bilang lho punya mobil atau tas mewah, itu ngak ada bandingnya dgn anak2 lho yg paling mahal dan berharga. God bless you!!!
kaito kiddo
kaito kiddo 个月 前
Lha, itu Gisel cerai satu bulan udah langsung move on, apalagi yg cuma pacaran, wajar aja, apalagi Cowok, putus ketemu wanita yg baik yg bisa merubah pandangan dia tentang pernikahan, dengan izin Tuhan, akhirnya menikah. As simple as that. Life happened. Gak selalu ada teori konspirasi dibalik suatu kejadian. Saya nggak suka Syahrini karena dia suka Lebay, emang banyak sensasi tapi sensasinya tidak ada menyangkut masalah dg orang lain. Yg saya salut sama Syahrini, diomongin sekejam apapun, dia orangnya selalu santun, dia nggak pernah membalas dg menghina, dan membicarakan orang lain. selalu ada 2 versi dari setiap cerita, kita nggak pernah tahu kebenarannya. Semua orang behak berpendapat tapi jangan jadikan pendapat itu sebagai fakta. Manusia itu tempatnya salah, maka dari itu daripada mencari kesalahan orang lain lebih baik kita mencari kesalahan kita dg begitu kita bisa memperbaiki diri
lynda kim
lynda kim 个月 前
Kuy report laporkan video yg ada nikitanya ignya jg...kita bisa musnahkan pelan2 satu persatu manusia kek gini sapa tau berita trending kedepannya bisa lebih berguna...."
lidya lidy
lidya lidy 个月 前
Inilah bukti orang yg suka ngurusin orang lain malah hidupnya ky gitu u know lah...krn dia sibuk ngurusin hidup orang 😄
M Amelia
M Amelia 个月 前
ga mau ngurus in hdp orang ....
Leyla Sari
Leyla Sari 个月 前
😂😂😂😂😂
Tri Anita
Tri Anita 个月 前
Sumpah nyinyir banget ni bocah astagfirulloh nikmir jaga mulut.. Mulut mu harimaumu 😇
Dini Raudhatul Jannah
bang hotman bilang ketemu di las vegas syahrini naik private jet, tpi bbrapa hari yg lalu pihak private jetnya bilang paling jauh syahrini naik private jet utk ke singapura. hmmm drama.
ridwanbambang sukedi
Sejauh ini Niki ngomong jujur
Trance Family
Trance Family 个月 前
Intinya mereka pada syirik sm syahrini
Ailing Tinie
Ailing Tinie 个月 前
Stupid people is netizens, 🙄 Slu demen cari" kesalahan org lain, tanpa mikir kesalahan nya sendiri seperti apa😒 Astagfirullah.... Parah ya sumpah
M M
M M 个月 前
Bener tu hotmam, gk ada org mau pcaran hrus permisi, bnyak tu org baru kenal lngsung pcran, klau masa 2 bln mah lama tu, yg baru kenal 2 mnggu aja bs lngsung pcaran, sok tau lu niki Tukarang kisruh hidup org memang, gk bs mengakui dirinya dibwah org lain, maunya diatas
evi Luthviyani
evi Luthviyani 个月 前
Astaghfirullah... itu mulut loh. Jahat banget. Gak takut azab yah
rina lady
rina lady 个月 前
Tukang nyinyir, yg ada di Syahrini salah dimata lo karna lo kan ga suka sm Syahrini. Mulutnya itu loh mbok ya dijaga!
Safri Ahmad
Safri Ahmad 个月 前
Kasian...Nikita udah jadi pelacur umur 16 thn
Safri Ahmad
Safri Ahmad 个月 前
Menurut Indra...Nikita Udah jadi Pelacur umur 16 thn...kasian ya
peanuts forget skins
Sampah!
sutris Eno
sutris Eno 个月 前
Peran
sun ny
sun ny 个月 前
Ceplas ceplos 🤣
Harkan Arifin
Harkan Arifin 个月 前
Anda itu orang cerdas kenapa malah bikin konten rumpi -__-
dedeh kurniasih
dedeh kurniasih 个月 前
Nm keliatan banget syiriknya...hehehe..untung syr orgnya kaleeem
fatim_zzr 17
fatim_zzr 17 个月 前
Geraammmmm,,,,,,🔥
fatim_zzr 17
fatim_zzr 17 个月 前
Hahhahaa,,,, nikita nikita kamu sungguh berbeda, aneh soalnyaaa....
Samsiyah Soebandi
Sumpah ketawa ngakakkk hahaha
下一个
Gemini Man - Official Trailer
2:42
S2E1: "Mercy Part II”
35:53
意见 4 558 367