黑暗

Mahfud MD Jabarkan Hukum Pidana yang akan Menjerat Ratna Sarumpaet - Special Report 05/10

Official iNews
意见 1 753 303
88% 11 166 1 512

Tanggal Tayang: 05/10/18
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official CNvid Channel:
cnvid.net/u-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: tv.inews.id/
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

添加

 

2018年10月 5日

ratna sarumpaetkebohongan ratna sarumpaetratna sarumpaet dianiayahoax ratna sarumpaetpenganiayaan

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 7 918
vincentius jeffry
2024 prof capres 😁
Toro Samsung
Toro Samsung 2 天 前
Mantan Danjen Kograsus (Komando grasa grusu)
Amalia Supriadi
Amalia Supriadi 3 天 前
Budiman itu bukan solusi tetapi menyudut kn pak pra bowo budiman sujatmiko gk pantas untuk di ajak ke porum
ki0ng
ki0ng 3 天 前
Kalau jujur PRABOWO jadi korban hanya mungkin dia jadi korbannya Amien, Fuckree, Zonk dkk. Kemungkinan kedua ya dia otaknya.
Dimas Rizky
Dimas Rizky 4 天 前
Mantab
johannes siburian
Semua itu dirancang.
Say the truth
Say the truth 4 天 前
ENAK DIGORENG KASUS INI, JOKOWER BERSUKA RIA, YANG WARAS ...SEMAKIN SADAR....MANA CAPRES YANG TULUS BAHKAN SUDAH DIBOHONGI DAN MANA YANG CULAS DAN SUKA MEMBOHONGI RAKYAT... SILAKAN MENILAI SENDIRI.
febablack
febablack 4 天 前
Ini BPN paslon no.02 gk berbobot omongannya, kalah jauh sama bung Budiman Sujatmiko...
Tomy Cavalera
Tomy Cavalera 4 天 前
respect banget kpd pak mahfud....InsyaAllah jadi presiden setelah Jokowi...
Yohanes Boediono
Terlanjur para kumpreets bergirang ria menemukan bom canggih, eeh ternyata keburu meledag sbl dilempar kearah lawan.
Wei Wei
Wei Wei 4 天 前
wkwkwkwkw sok pintar tapi konyol berkedok!!! tukang becak pun tau klo cek and ricek itu gmn,dasar dodol!!! pembelaan yg konyol
Suseno Jadi
Suseno Jadi 5 天 前
Aku cukup salut dan sangat" ta'jub klo dengar suara dan penjelasan prof. Mahfud md ni.
Sugi Arto
Sugi Arto 6 天 前
Halah.. ceroboh mau jd pemimpin,,, kacau negri ini....
krisno roy
krisno roy 6 天 前
Masyarakat gak goblok, kecuali emang yang udah disuap bt jadi pendukung setia atau trolling di dunia Maya. Dari awal kejadian ini aja udah kelihatan jelas niatan dibaliknya apa. Semoga akhir kasus ini jadi makin jelas. Biar pemilu 2019 aman dan nyaman. Siapapun yang menang semoga bisa membangun Indonesia jadi lebih baik.
Sarah Nauli Pulungan
sy berharap yg dijadikan sbg pakar hukum dlm menelaah kesalahan prabowo dan tim nya. .jg pd RS adalah ahli pakar hukum pidana... Professor.. akademisi yg bs netral dan tdk prnh terlibat dlm dunia politik. Prof mahfud MD adalah org yg sy kagumi.. sy sdh lbh 4x bertemu beliau..dlm seminar2 yg menjadikan beliau sbg narasumber..dan sy ikut bertanya jwb dgn beliau..jd sy tdk bermksd meragukan ilmu hkm beliau..beliau adalah org cerdas..namun bkn ahli hkm pidana.. tp ahli dlm ilmu politik, hkm tata negara, & hkm konstitusi dan beliau jg prnh sbg ketua MK. saran sy gunakan PROF. Barda NAwawi, Prof Andi Hamzah, Prof Lilik Mulyadi dalam menelaah lbh jauh delik hukum..unsur2 psl yg tepat.. dan kebijakan hkm pdna yg tepat dlm kasus RS ini, baik utk Tim Prabowo ataupun RS, jg utk FArhat Abbas sbg Pelapor. trims.
sabar narimo
sabar narimo 7 天 前
Usut tuntas hukum hrs di tegakan jangan tebang pilih
amin Shu
amin Shu 7 天 前
Orang kalau kwminter mesti goblok,,di belain terus tetep bohong
Rizkajos Kajos
Rizkajos Kajos 7 天 前
pihak.e prabowo mlempem rasain lho becek ketitik olo ketoro pak jokowi tetep nomer 1
simpli aji
simpli aji 7 天 前
hoax makan tuan
Supri Yanto
Supri Yanto 7 天 前
INTI NYA RUMAH DP 0%UNTUK WARGA MISKIN DKI HANYA MIMPI BELUM SETADIUN PERSIJA LAPANGAN KERJA OKE OCE OKETRIP MODAL PEDAGANG KECIL SEMUA PEPESAN KOSONG
Ristanti Nur Insyirah
setiap lihat tim pendukung salah satu capres dan cawapress 2019 nanti atu jubir mereka atau jukam mereka, aku sering merasa mereka tidak pernah yakin dengan apa yang mereka katakan. Aku sering merasa kasihan pada mereka. Pada setiap kata yang mereka katakan yang pada kenyataannya mereka tau betul jika itu berputar dan berbelit, pada satu keyakinan yang bahkan tidak mereka yakini sendiri. Pada akhirnya semua dikembalikan pada masyarakat, lalu mereka jadi pihak yang dikatakan berdusta. Berbelit kan? Iya!
puji hartono
puji hartono 7 天 前
Saudara2 semua kita saksikan bersama di saat waktu tinggal 8 menit team kampret lagi2 melakukan gool bunuh diri...! Kedudukan sementara cebong 10 kampret 0
Widia Anggraini
Widia Anggraini 7 天 前
Ud ngukur bju,eh ternyata gak jdi. Sabar y pak. Mendingan di bohongi, dri pada jdi pembohong
Nyong Ongen
Nyong Ongen 7 天 前
Cebong kaga urus negara malu urusin hoax lu yakin dolar 15000
Ary Kemratno
Ary Kemratno 7 天 前
Dlm conference pers ratna, awalnya kepada keluarganya, tp dia diam aja ketika isue tersebut terus bergulir hingga adanya conference pers pak prabowo. Saya sih alhamdulillah waras tidak pro ataupun kontra
ex MUN
ex MUN 7 天 前
HASIL TAK AKAN BERBOHONG BAGI MEREKA YANG TELAH BEKERJA.!!TAPI KALAU ANGAN2 SAJA YA NGIMPI AJA JADI PRESIDEN .GAK USAH BANYAK BACOT YANG BKIN BANYAK ORANG MERASAKAN GONCANGAN ..2019 KE TPS MILIH JOKOWI MASALAH CLEAR.!!!
Keep On Rockin'
Keep On Rockin' 7 天 前
*Kalo salah sebut ALVATEKAH dihukum nggak ?*
Mas wien
Mas wien 7 天 前
Mahfud MD adalah kekayaan NKRI. Semoga beliau selalu dilindungi Allah SWT.
Bambang Mulyono
Bambang Mulyono 7 天 前
bagaimana seandainya si sarungpaet mengaku bahwa mereka2 yg terlibat hoax itu mengetahui sebelumnya kebohongan itu, kemudian mereka hanya memanfaatkan moment oplasnya untuk politik? prof bilang tanpa mengetahui informasi sebenarnya saja bisa di jerat dengan hukuman 3thn. gimana kalau emang mereka semua bersekongkol untuk membuat hoax?
Sugianto Agustina
Prof Mahfud & Erick Tohir _Capres dan Cawapres 2024_
suro lati
suro lati 8 天 前
Dramatis lg bbm naik dan Rupiah 15ribu lebih
Sutopo Topo
Sutopo Topo 7 天 前
cebonk bilang gak apa2 mau naik 10rb yg penting jokowi jadi dewa
rommy pusponegoro
Penjarakan aja prabowo biar calonnya 1
جمان الجنة
aturan pk wowo patut menduga klu ini di siarkan menjadi ke onaran apa ngga aturan mikir gitu knpa kosiarin krn tau klu onar kan bikin potensinya menguntungkan bowo..
جمان الجنة
aturan pk wowo patut menduga klu ini di siarkan menjadi ke onaran apa ngga aturan mikir gitu knpa kosiarin krn tau klu onar kan bikin potensinya menguntungkan bowo..
جمان الجنة
yg nenyuarkan jg ..
جمان الجنة
iya perbuat iya korban ratna itu...pk md cicok .
RAFI
RAFI 8 天 前
simple, dlaam kasus ini siapa yg dirugikan ? kebalikannya bisa saja sebagai dalang.
dias pratama
dias pratama 8 天 前
Cerdas salut sama prof. Mahmud Md
Any Setiyawati
Any Setiyawati 8 天 前
Tukang Hoax. Fitnah. Lebih biadab dari komunisme
Abba B
Abba B 8 天 前
PLAYING VICTIM, kalau masyarakat terpengeraruh, menang. kalau ketahuan, merasa di bohongi,di dzolimi, ibarat Maling ketahuan, minta maaf,kalau tidak ketahuan, berfoya foya dgn hasil malingnya
Abba B
Abba B 8 天 前
Prabowo cs, berfikir pendek, senang membuat Huru Hara,
Khojin Arema
Khojin Arema 8 天 前
masalah bihong2 semua kalangan atas banyak yang bohang lihat data2 di ustat gus nur/cak nur
Kevin Artha03
Kevin Artha03 8 天 前
L
Nunung Andreas
Nunung Andreas 8 天 前
lalu apa hukuman yg pantas untuk sesorang yg membohongi orang lain untuk menyalonkan cawapres ternyata ga jadi.
adi ojik
adi ojik 8 天 前
Istilah mobil legend Posblot, orang yg pertama mati dalam ajang bertarung 😂😂😂
anto sugiharto
anto sugiharto 8 天 前
pendukung prabowo komen dong😁😁😁😁😁diam bae?
Agung Wibowo
Agung Wibowo 8 天 前
v*sco anj**g dateng ke acara debat kaya otang lagi make narkoba, cuma ngulang 2 kalimat pembenaran keabisan akal, aiu aiu terbata2 ngomong, emang gerombolan penipu
Keluarga kecil Luthfi Syahrian
Gara2 nene satu ini yg bohong..pada heboh
Supri Yanto
Supri Yanto 8 天 前
masyarakat mau loe adu demi kedudukan. loe loe orang menghalalkan segala cara sampe loe loe orang lupa kalo Allah swt kaga merem. siap" amien cs kena azab dr Allah swt
GADO-GADO chanele
Yang bohongin rakyat sama janji2nya nyaman2 aja y? 4 hampir lima tahun malah bohongin rakyat. Ini mlah minta 2 priode.
mater alma90
mater alma90 8 天 前
Drama Ratu Kampret.... Game Over!
galih gempur
galih gempur 8 天 前
ayo pak. bapak itu punya suara yg di dengar. jgan biarkan kasus ini hilang gitu saja. tuntaskan!
Maura Jafni
Maura Jafni 8 天 前
budiman koyo komandan aming CAI... ahli konspirasi..🙊🙈 ..
Arief Rakhman
Arief Rakhman 8 天 前
GW JADI MIKIR 2 KALI BUAT DUKUNG PAK PRABOWO😢 SOAL KASUS SEPERTI INI YANG BELIAU SENDIRI GAK MENCARI KEBENARANNYA HANYA BERDASAR DARI OMONGAN-OMONGAN TANPA ADA BUKTI VISUM BELIAU LANGSUNG MENGADAKAN KONFERENSI PERS... GIMANA NTAR KALO UDAH JADI PEMIMPIN😭😭
Fajrin T.Rivai
Fajrin T.Rivai 8 天 前
Prof. Mmng hebat?
rachmansyah 123
rachmansyah 123 8 天 前
Padi 2019
skeptis robot
skeptis robot 8 天 前
hanya di rezim ini, oposisinya sama sekali tdk punya isu2 yg berkualitas.
John Lennon
John Lennon 8 天 前
pak Mahfud pakar hukum tata negara bukan pidana , juga politisi bahkan pernah digadang gadang jadi wapres Jokowi... aneh aja klo beliau memaksakan berpendapat tidak sesuai kompetensinya
mbah joyo
mbah joyo 8 天 前
Aku ingin perubahan... aku pilih PRABOWO...
Custom Official
Custom Official 8 天 前
Tolong hukum seadil adil nya .dan jangan ,menyangkut pautkan kejadian ini dengan siapapun.politik sekarang bener2 jahat dan dalam sekejap dapat menggoyahkan hati kita #STOPHOAX #LAWANHOAX
Sastra Wijjaya
Sastra Wijjaya 8 天 前
di hukum pancung aja pke. bambu runcing
Ave Niels
Ave Niels 9 天 前
CEBONG MUNAFIK!!! DOLLAR 15200 TIDAK DI KRITIK!!! PENIPU REZIM INI.
Gus Djon
Gus Djon 9 天 前
Pak Buruan Ngukur baju & tunggu di restoran seberang. Bentar lagi bapak di panggil jadi "CAWAPRES".. Ha ha ha The Best HOAX Ever...
Natalia Legi
Natalia Legi 9 天 前
Dear pemimpin-pemimpin bangsa Indonesia.. saya sebagai rakyat sudah menaruh kepercayaan saya kepada kalian.. bahkan saya tanpa sepengetahuan kalian, saya selalu mendoakan kalian.. dan saya percaya juga kalau kalian juga berTuhan.. jadi saya sebagai rakyat, ingin minta tolong dengan sebesar-besarnya, tolong jadi pemimpin yang Bijak, tolong jadi pemimpin yang PATUT di teladani... jangan lihatkan kepada kami suatu kejadian" KEJI yang di perbuat oleh kalian.. Terimakasih..
Ines Nurhajizah
Ines Nurhajizah 9 天 前
Prof mahfud❤️
Egii S
Egii S 9 天 前
pak budiman sudjatmiko 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍 pak prof mahfud 👌👍👍👍👍👍👍
Onta China
Onta China 9 天 前
yyyeeeaahhh
Saifff
Saifff 9 天 前
gue ga dukung no 1/2, gue dukung pak Mahfud MD aja lah :)
putut karunianto
Yang mana yang bener hayo..semua mengatakan RS sebagai Korban yang koprensi pres jga mengclaim jdi korban jgn2 yg baca kali yg salah mendengar dan mbaca berita tsb
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan 9 天 前
Klo lu pimpinan pintar ya visum dlu dlu gw dpukulin sama orang sekampung bonyok gw gw ngadu sama polisi di bilang apa visum dlu lu baru kemari pdahal gw ga sekolah ya udalah gw ikut atarun udah dpt visum baru gw koar2 dkampung nih gw dpukilin gw bwa surat visum langsung tangkep tuh orang sekampung
cryTHINK
cryTHINK 9 天 前
yg milih bowo keliatan kualitas otak nya ato dia pemburu proyek
Rita Adryawati
Rita Adryawati 9 天 前
Ucapan Pak Mahfud MD Mudah Dicerna Krn Sangat Jelas Bahasanya. Sehat Selalu Pak... Mari Kita Lenyapkan Fitnah Dinegeri Tercinta Ini. Buang Rasa Dengki Krn Dapat Menghalalkan Segala Cara Tuk Menjatuhkan Presiden Kita. Islam Tidak Mengajarkan Hal Ini. Indahnya Perbedaan Jika Kita Saling Memahami & Bukan Saling Menikung Sana Sini. Yg Salah Katakan Salah & Yg Benar Katakan Benar.
Martin 13
Martin 13 9 天 前
Kami golongan bapak
Supri ady
Supri ady 9 天 前
Kemarinn sampean kena hoaks pak jokowi kayak apa pak mahfood..di janjiin jadi wakil presiden usah bicara dimedia udah ukur baju dan lain2 apa bukan hoaks...bercermin pak mahfood.
sri wahyuni
sri wahyuni 9 天 前
Jadi terlintas di kepala tentang berita IMPOR BERAS yang beberapa waktu lalu sempat ramai. Padahal lumbung berasnya UDAH PENUH BANGET. Tapi tetap dipaksain. :v
Dice Ardila
Dice Ardila 9 天 前
Penjabaran Prof Mahfud sangat jelas sekali. Terima kasih pencerahannya bagi kami yang tidak begitu paham hukum. Semoga para polisi bisa menuntaskan kasus ini dengan baik dan tidak akan pernah terulang lagi kejadian memalukan seperti ini. Tolong sebelum melakukan (maaf) hal bodoh semacam ini, pikir dulu banyak faedahnya kah? Jangan lagi membuat ribut dan geger negara ini, kami merindukan kedamaian, ayolah yang berada di atas dengan jabatan anda yang "terhormat" bersama2 dengan kami, rakyat Indonesia, bersama menciptakan negara yang damai dan tenang.
Eka Diyana
Eka Diyana 9 天 前
Pak Wowo kalo jadi presiden akan terjadi lagi masa2 pak suuuuuhar😖
is wadianto
is wadianto 9 天 前
pak mahfud memang oye netral dia👍
GILA MAKAN
GILA MAKAN 9 天 前
KONFRENSI HOAX...WKWKWKWK...MALU GAK TUH :v NGATAIN ORG PEMBOHONG TPI DIANYA GAK NGACA SATU NEGARA MAU DIA BOHONGI PAKE PRANK...WKOKOOOWWW..... CAPRES KOK KENA PRANK... :V NTAR DI PRANK SAMA NEGARA LAIN TAU RASA LU :V
Anak Kampoeng
Anak Kampoeng 9 天 前
baru calon presiden aja gampang di adu domba orang, apalagi jd presiden...mau di bohongin negara lain??ntar ujung2nya di adu domba..yang sebenernya otaknya dangkal itu pendukung siapa????cebong bisa berubah jdi katak, lah kamvret mah masih kebalik wae..
MM YY
MM YY 9 天 前
Profesor Mahfud yuk budayakan memanggil dengan sebutan nama yang memuliakan kawan atau lawan agar kita menjadi bangsa yang santun sesuai dengan ajaran agama dan pancasila.
MM YY
MM YY 9 天 前
Jangan provokasi goreng-goreng Mas Budiman Sudjatmiko. Rakyat sudah cerdas mensikapi permasalahan dalam kehidupan berbangsa.
Almira Putri Indriyani
Ini negara demokrasi dan saya ingin menggunakan hak saya berpendapat..bahwa saya melihat Ratna ini bagaikan Racun didalam Madu..dan lihat mukanya sprt Pantat B*B*
Pemburu Kecebong
Maaf pak Prabowo 2019 Saya dukung Jokowi walaupun dipaksa gimanapun saya hormat dengan Jokowi pokoknya 2019 Harga Mati karena saya menghormati presiden dan ulama. jadi jangan sampai gambarnya rusak sekalipun pokoknya nanti 2019 aku colok gambarnya kau pak nomor 2 aku ingat itu Prabowo-Sandiaga akan aku bolongin besar besar ku colok colok wajah kau itu pak biar kau tau jengkelnya aku sama kau pak :v
Edi Wijanarko
Edi Wijanarko 9 天 前
kegoblokan yg haqiqi, nelan mentah2 berita hoax dan nyebar luaskan melalui konfrensi pers bisa dibyangin klo jd presiden gmpng kena hasut sm klompoknya langsung perang hahhaha
Jolly Duri
Jolly Duri 9 天 前
Kok bisa kena tipu sama ratna kampret itu .. ucap nya karna manusiawi .. Jd wajid di umbar2 ke sosmed. Itu lahh kalo orang bodoh nya sampe ke tulang thu .. 😂😂
Ngajio Bro
Ngajio Bro 9 天 前
Kalau besuk saya ngak masuk kerja berarti saya di CULIK..... 😵😵😵
Ngajio Bro
Ngajio Bro 9 天 前
Pak jokowi kenapa gak pilih pak Mahfud MD sebagai CawaPresnya... 😑
Yakin Sek
Yakin Sek 9 天 前
aku bukan fans boy club pak jokowi. Wkwkkkkk jos dolar 10ribu ini berita sebelum pilpres 2014.
Tio ismiar
Tio ismiar 9 天 前
g cuma pak mahfud MD lo yg di hubungi dr. tompi.... pak Fahri, Fadli zon juga sempat di hubungi dr. tompi tp malah di ajak debat dan g mw mendengarkan...hayooo
Daniel B.
Daniel B. 9 天 前
menyebarkan berita palsu walau dia tidak tau itu beritanya palsu maka aman secara hukum...??? kalo gitu enak nyebarin hoax ya.. bilang aja saya gak tau ini hoax..! beresss??? lagian masa blum cek ke polisi koq dah berani lakuin konferensi pers... gak sabaran yakk dipikir dapet bahan fresh buat gorengan politik...? Gileee lu ndro!
Angga Lexi
Angga Lexi 9 天 前
TEAM KAMPRET
Abdul Salam
Abdul Salam 9 天 前
pak Mahfud negarawan sayang tdk terpilih wapres.. dia cerdas jujur...
alfad nur
alfad nur 9 天 前
seorang wanita dipukuli, apalagi umur 70 thn, kalo ga koma, ya meninggal, ini msh teteg
Dn Sf
Dn Sf 9 天 前
A ver cuando la boda con mi enemix saludos a la banda
budak ewehcareken
pak prabowo korban !! korban 2× nyalon ggal terus
Marmut Rusdi
Marmut Rusdi 9 天 前
Ratna hukum cepat2 prabowo amin rais fadliz pn iya biar mampus.
nur hikmah
nur hikmah 9 天 前
Harta rampasan perang (Al-'Anfāl):30 - Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya.
Agus Supriyadi
Agus Supriyadi 5 天 前
+nur hikmah Ooh nggak koq mbak... Aku cm khawatir aja, yg tdk seaqidah sama kita gagal faham atau malah ng anggap itu hoax kalau gak di jelaskan... Kalau bagi kita yg seaqidah ayat tersebut terang benderang..! Dan saya sependapat, mau di gosok di goreng smp hangus jg kasus ini, yg namanya kebenaran itu tdk akan pernah tertukar dgn kesalahan. Yg haq tetap haq yg batil yaa batil... Dan benar, jika kini mereka semua menipu Allah, Allah nanti akan menjawab semuanya... Dalam. Kaitan kasus ini dan Pilpresyaa begitulah.. Apalagi kita bs lihat banyak sekali sodara2 kita ygvterjebak dalam fanatisme buta! Masya Allah... Sampai mau dirinya disebut cebong dan kampret..? Tp yaa begitulah manusia, padahal apa yg dianggap baik baginya blm tentu baik baginya, apa yg mereka anggap buruk blm tentu buruk baginya.. kita /manusia gak mengetahui, Allah lah yg Maha Tahu.... Wallahu:alam... 🙏
nur hikmah
nur hikmah 5 天 前
+Agus Supriyadi terimakasih mas atas masukkannya. Ayat di atas menurut saya menjelaskan bahwa meskipun manusia melakukan tipu daya untuk manusia yg lain, maka Allah akan membuat tipu daya yang terbaik, karena Dia lah penguasa alam. Mohon maaf sebelumnya mas bila saya salah mengutip Ayat suci Al-Qur'an.
Agus Supriyadi
Agus Supriyadi 5 天 前
Tolong di tafsirkan mbak.. Saya khawatir yg bukan Muslim. Nanti jd gagal faham dgn ayat Allah yg mbak kutip... At least mbak jelaskan sedikit dalil ini... Terima kasih 🙏
Amel Ade
Amel Ade 9 天 前
Hadapi hukum dengan Cara ksatria
Samsung Galaxy
Samsung Galaxy 9 天 前
Wes tuwek rasah kakean omong bosss mikir mati lan golek sangune mati ae lbihbaik bos
下一个