黑暗

Mata Najwa - Satu atau Dua: Debat Panas Soal Hoaks (Part 2)

Najwa Shihab
意见 797 281
93% 5 632 408

Selain di dunia nyata, masing-masing kandidat juga memiliki tim pemenangan yang bergerilya di dunia maya. Para penggiat ini selain dikenal sangat aktif di medsos juga tergabung di partai koalisi masing-masing kubu, yakni Mohamad Guntur Romli dari kubu Jokowi-Ma’ruf dan Ferdinand Hutahean dari Prabowo-Sandi.
Menurut Ferdinand, dirinya juga menjadi korban dari hoaks di media sosial. Terkait hoaks yang melibatkan salah satu anggota tim pemenangan Prabowo-Sandi, pihaknya meminta maaf. Namun saat itu pihaknya tergerak karena rasa kemanusiaan.
Guntur Romli sendiri mengkritik langkah tim Prabowo-Sandi yang tetap mengambil Ratna Sarumpaet sebagai bagian dari timses. “Ratna itu orang yang terkenal dengan timbunan hoaks. Banyak jejaknya. Anehnya, tetap diambil sebagai timses. Artinya ini hoaks yang dilakukan secara sistematis, “ ujar Guntur. (Narasi)
TONTON video part lainnya dari Mata Najwa episode "Satu atau Dua" dilink berikut :
PART 1 : cnvid.net/video/视频-K8P7rE6tZ88.html
PART 3 : cnvid.net/video/视频-CyZH5a8b1tM.html
PART 4 : cnvid.net/video/视频-9yGNmqPvwVc.html
PART 5 : cnvid.net/video/视频-xTCvdyX_Sag.html
PART 6 : cnvid.net/video/视频-ROcytw_jfKk.html
PART 7 : cnvid.net/video/视频-6GGmEtAkfO4.html
#MataNajwa
#NajwaShihab
#Pilpres2019
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
ada juga Narasi Channel: bit.ly/NARASICHANNEL
dan Nara-Z bit.ly/NARA-Z
Mari subscribe yuuk..
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial
CNvid Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab CNvid is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official CNvid MCN
servicesdirectory.withcnvid.net/u-directorypt-digital-rantai-maya-drm

添加

 

2018年10月10日

najwa shihabnajwashihabshihabcatatannajwamatamata najwacatatan najwanewsberitatrans7jurnalisnarasijokowiprabowokampanyepolitikcaprescawapreshoaksdebatma'ruf aminsandiaga unotimsesdrmmata najwa terbarumata najwa debatpilprespemilihan presiden 2019kampanye 2019kampanye jokowikampanye prabowomata najwa pemilihan presidenpresiden ricalon presiden 2019mata najwa satu atau duasatu atau duadebat pilpresratna sarumpaet

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 5 083
Teyeng Cekap
Teyeng Cekap 小时 前
MARTABAK SPESIAL 01 VS MARTABOK 02
Basuki Rahmad
Basuki Rahmad 小时 前
Jokowi
berita timun
berita timun 小时 前
TIM PRABOWO INI NGOMONG APA SIH?
Kang Ruddy
Kang Ruddy 2 小时 前
rezim jokowi, rezim boneka, sperti yang hadir saat ini. anda harus terhindar dari hoax. karena jokowi sudah melakukan hoax berkali kali. pernyataan anda memang sperti iblis yg nyata.
Tarzo Azza
Tarzo Azza 4 小时 前
Kasihan kampret gak berani nonggol
Squall Zell
Squall Zell 4 小时 前
Danil idiott
rahman kurniawan
rahman kurniawan 4 小时 前
FerdinanOhFerdinan😂😂 Saya ketawa pas liat ferdinan MengebuGebu😂
Husain Prabawa ermando
Hidup golput. Golput juga pilihan wkwkwkkwkw
Alex Khong
Alex Khong 7 小时 前
Yg lalu jejak Wowo Culik aktivis thn 96. Pembuat rusuh 98. *rekor yg baik tdk ada!*
rossi firdaus
rossi firdaus 9 小时 前
pokoknya tim suksesnya pakde tidak cerdas....hahahahhaha
wiwi yuliyanah
wiwi yuliyanah 9 小时 前
Wakakakk... Pesan, "ketika teman sendiri membuat hoax" 😂
Rany Zhee
Rany Zhee 10 小时 前
Anak sd saja bisa paham arah nya kmana
fili anti
fili anti 10 小时 前
harus gitu ya bikin konfrensi pers dan tuduh2an yg ga jelas ke orang yg blom jelas pula? lapor polisi doooongggg...
Sugi yanto
Sugi yanto 11 小时 前
Pikiran yg mana bang, emang loe punya pikiran????? Untung jokowi baik, kalo gak baik, loe udah di snaiper!!!!!
Elok Shofia
Elok Shofia 11 小时 前
Cebong penonton imparsial
Refa Ega
Refa Ega 12 小时 前
Klo lihat konfrensi pers, aku jadi Malu
Risman Nickian Gorust
Risman Nickian Gorust 19 小时 前
Di balik pak Jokowi banyak orang orang yg hebat dan berprestasi meskipun tidak 100%, berbanding terbalik dengan pak Prabowo banyak di isi orang orang kurang berkompeten.
pasha Lucky
pasha Lucky 19 小时 前
Kelihatan yg logs itu no 1 Salam 2 priode pak jokowi
Sigit Prasetya
Sigit Prasetya 20 小时 前
Cuma di Indonesia sunami gempa nyalahin presiden
Ayury Sweeney
Ayury Sweeney 20 小时 前
*Yang DIPERDEBATKAN* Di 6:55 pak prabowo jelas mengatakan : Salah satu pimpinan dari pada badan kemenangan. #PERMASALAHAN DIMULAI Nah dari kubu pak prabowo, di 9:50 _langsung menjawab bahwa pernyataan dari kubu pak Jokowi adalah HOAX jelas2 mereka mengutip apa yg disampaikan pak Prabowo barusan didengar_. __*_ARTINYA_* secara tidak langsung "terjadi lagi" senjata makan tuanny sendiri, Pak Prabowo menyampaikan *HOAX* sesuai pernyataan Dahli 9:52. #lol *NGOTOT LAGI* bilang *ga ada* NGOMONG PIMPINAN hemm yah yah taulah yah!! ini mereka suka nuduh, jelas2 mereka sang sumber hoax, penyebar hoax, pencipta hoax, and pecinta hoax juga kali yah demen ama *hoax*.
Dessy kodokk
Dessy kodokk 20 小时 前
Hahahaha sudah lah pokoknya presiden jokowi dua periode😍😘
Anang Maruf
Anang Maruf 20 小时 前
Prestasi kurang gk pernah mimpin ngipi jdi pmimpin
Panji Arsy
Panji Arsy 21 小时 前
Analisis Ferdinand terlalu cetek tentang hoax.
Rina Rina
Rina Rina 21 小时 前
jokowi pokoknya top , sudah ketahuan kinerjanya
Rina Rina
Rina Rina 21 小时 前
jokowi satu periode lagi
Feni Nirwanti
Feni Nirwanti 21 小时 前
☝️☝️☝️☝️☝️
Rido Mulawarman
Rido Mulawarman 22 小时 前
Gempa dibilang hoax, tambah kacau timses sebelah hmm
rio andalan
rio andalan 天 前
yg pengecut anda,,,beraninya main kotor,,sebar hoax,,fitnah,,
andika andika surya
ferdinan klo mau memukakan pendapat ke anak anak aja boss klo bgn cerita fiksi bgus. ini indonesia bung bukan negara kaleng.. ini indonesia negara berkembang yang akan maju !! olah pikir mu kyk memprovokasi anak anak.. tim ses kok seperti ini .. kecewa gue dukung prabowo
Rileks Kappuw26
Hati gili2 lia tim padi dg ni..😆😄😃
praka ZzZa
praka ZzZa 天 前
Kasus hoax ratna sarumpaet disamain sama gempa palu? Mikir atuh woooy. Mau goreng isu lagi, sempak emang
Nurofi Random Fideos
Kalah telak
ikbal nurfalah
ferdinan hutahaean emosian wkwk anda sehat ? haha
stay calm
stay calm 天 前
binun..siapa yang ditindas? semua koruptor, bandar narkoba ditembak mati...? penadah barang gelap gak bisa berkutik?
Irham Galih W
9:45 wkwk 6:55
Rizal Noviandy
Bung ferdinan.. berarti kalau ada orang yg bilang di tempat itu ada gempa, tsunami... Sampean langsung kesana? tanpa klarifikasi data yg valid? Hmmm terlampau tinggi empati dan .... sampean
abdi gusti
abdi gusti 天 前
Jadi ingat kata pak anies baswedan pada tahun 2010. "kalo anda ingin jadi pemimpin lakukanlah sesuatu bagi rakyat, dana yang sama bisa dilakukan untuk petani, untuk nelayan, untuk pendidikan, daripada untuk beriklan selama bertahun-tahun (dengan nada penekanan), kita jangan berikan kekuasaan pada orang yang memburu kekuasaan, kita berikan kekuasaan pada orang yang tidak memburu kekuasaan. dan saya (pak anies baswedan) rasa tidak ada beban moral yang menimpa untuk memilih pak jokowi".
vivy novi
vivy novi 天 前
wkwkw calon adong mbengok kisinan .. 😆
Adi Zone
Adi Zone 天 前
Itu penonton yg teriak2 woooo. wkt kader demokrat ngomong tidak ada niat jahat. Gw pngen blg makasi. udah mewakili. kwwkw
Ryo Herpriawan
bangsat emang budiman keren abiiiissss..... wakakakakaka
Ntoyyy'z Gaming
Gatau kenapa Kubu wowo kog Ngeri x ya aksi2 mereka menjatuhkan 1 manusia saja 😂
no body
no body 天 前
Ya ampuunnn bodoh nya timses pak prabowo 😣 adoooo
COVALENT BOND
Tidak usahlah bicara revolusi di depan Budi Sudjatmiko, you guys are just nothing.
Ntoyyy'z Gaming
Jokowi Again 😇
Samuel Napitupulu
Jawaban ngaur kubu Prabowo nampak ada yg di sembunyikan jika Prabowo presiden Tuhan Yesus tidak akan diam untuk menyatakan kebenaran nya dunia ini sementara,ingat itu bung!!
Wahyu Ismoyo
Wahyu Ismoyo 天 前
Belum jd pemimpin aja sudah busuk kelakuannya
Yiyin Lestari
Oalaahhh bapak ferdinan , bapake ngomong opo ???😭😭 akika gak ngertii
meli anto
meli anto 天 前
Aku sih yes☝🏻
EVAN PINALING
Hutahaean tidak perlu komentari soal gempa palu, anda tidak tahu apa" soal apa yang dilakukan Jokowi di sana.
cunsss 04
cunsss 04 天 前
Aku senang, ternyata masih byk yg pro jokowi #1 artinya#1periodelagiPakde
Malam Terakhir
Mbak NANA tolong dong bikin dialog dengan narasumber MILENIAL yang jangan dari politic,pasti lebih SERU.
michael sanger
Rapatkan selalu Barisan, jangan terlena karena merasa di atas angin.. ingat!! Masih ada waktu 6 bulan kedepan. Yakinlah pasti akan ada skenario2 lain! Jangan lah kita saling mengandalkan, namun tetap saling membesarkan! Jokowi - Ma'ruf Amin..insya Allah Menang!!!!
Iwan Wan
Iwan Wan 天 前
Gkgkgkkkk....,ktauan raja pembohongnya sudah tau prabowo bilang ratna pemimpin malah d bilang itu hoax(wahai rakya indonesia lihat lah siapa yg suka hoax)ga malu ya suka hoax trus??
Siti Nurkhodijah
Timses Jokowi ratusan langkah lebih maju pemikirannya drpd timses nya si Wowo
hary anto
hary anto 天 前
Bae2 Neo orba..
Darma Bekti
Darma Bekti 天 前
Makin Yakin ane ke jokowi
gandi pandjaitan
Kita di suguhi capres, dan politikus yang semua nya itu sama sama saja.. Hahaha
Chandra Sitinjak
Horas Lae.....ferdinand hutahaean terlalu banyak bacotmu lae.. Jokowi tetap dihati
Satria Predator
Pilih prabowo itu susah, karna harus pake Sandi Mending pilih jokowi. Tinggal bilang Amin
Bunda Ardhiansyah Rukmana
Kalau aku percaya allaah itu maha mengetahui sgalanya..
Pegi Jasnil Ach Madjid
Budiman hebat....guwa salut ama lu om budiman....itu yang disebelah ferdinan ngomongnya gak jelas
Marzuki Arifin
Hihihi Drama gagal yang tidak bisa dijual
Marzuki Arifin
01 Jokowi-Ma'ruf Amin 2019 pilihanku
Rian Bagus
Rian Bagus 天 前
Hiyaaa hiyaaa hiyaaaa
Raden Kripayana
16.15 ngakak coy, kami tidak punya niat jahat. Helloo, coba tolong di baca lagi twitter anda ferdinan... Bahkan semua kubu anda, isinya ujaran kebencian kepada salah satu pihak lawan politik, untungnya aja ketauan. Kalo engga ketauan demonya berjilid jilid.
Melebur Menyatu
Ini yg pakek peci malah mirip drummer endank soekamti ; supersas
sogol sogol
sogol sogol 天 前
lanjut 2 periode
Rahmawati Yusia
hii ngeri skali msuhnya p.jokowi....slalu kya gtu cara mainya.. smoga tim jokowi slalu dlindungi Alloh Swt...aminn
muhamad yandi rahmadi
kalau saya komentari atau mengeritik pemerintahan sekarang mungkin banyak......tapi saya belum tau program dari prabowo sandi yang tajam dan strategis.....motonya hanya memperluas lapangan kerja...tapi caranya gimana...itu yang belum saya tau......saya berharap kedua calon mempertajam lagi strateginya dalam melancarkan program2...saya selalu mendengar dari pihak prabowo mengkritik dan kubu jokowi menepis kritik....apa apan ini....tolong lah kami sebagai masyarakat untuk memilih calon presiden atas dasar program terbaik....bukan karena suka dan tidak suka
Pipit Pita Ratnasari
Pilih pakde jokowiiii
Firda dew
Firda dew 天 前
Pak Budiman santai bet ngejawabnya, udah pinter ganteng lagik, mo pamer ah kalo aku dulu sempat Selfi bareng sama beliau 🤭🤭🤭
anime indo
anime indo 2 天 前
Inilah Busuknya politik di negeri tercinta kita saat ini, kita lihat para poliTIKUS diatas sana yang menghalalkan segala cara untuk meraih kekuasaan. Bahkan sekarang kita sulit untuk membedakan mana yang hitam dan mana yang putih.
Iin Ardiansyah
Iin Ardiansyah 2 天 前
Kubu grindra ngelak terus. Pasang badan. Padahal vidio yg ditayangkan sudah jelas. Rakyat yg menilai kebusukan kalian.. Dasar manusia setan. Smoga kena ajab kalian
ndieplays
ndieplays 2 天 前
WKWKWK kasus ratna di bilang harusnya pemerintah bertindak.. LAH ITU POLISI KAN UDAH KERJAIN KASUSNYA..
Iin Ardiansyah
Iin Ardiansyah 2 天 前
Orang cerdas pilih jokowi...
J.S. Smtpng
J.S. Smtpng 2 天 前
FH semua tahu jejak rekam SBY terlalu hyperbola cara mengkritik pemerintah..
Fahda Fahda
Fahda Fahda 2 天 前
Budiman Sujatmiko jos
Ros Rose
Ros Rose 2 天 前
Pak Budiman cerdas sekaleeee 😍 aku suka, aku suka😍😍💕😘
Denny Satya Khrisna
Seorang perampok dibanding dengan seorang penipu, lebih bisa bertobat seorang perampok. Perampok adalah keadaan yg memaksa seorang berbuat kejahatan, tapi penipu itu adalah karakter dan jiwa seseorang berbuat jahat tapi pengecut. Camkan itu lah buat para kamvreto.
RD MANDIRI MANDIRI
kelihatan kelas iQ na beda
Christian David
Christian David 2 天 前
JOKOWI PRESIDEN KU!!!!
Nyoman Manik
Nyoman Manik 2 天 前
Kelompok oposisi kayak gak punya bahan untuk suatu perdebatan.
Ahmad Ridho Kaloko
Pokoke jokowi 👍👍👍
Rian Nay
Rian Nay 2 天 前
siap siap sebentar lagi banyak poltik fitnah.
Mardi Aris Kuswandi
ciri ciri pemimpin sejati bukan kebal hukum bro....tapi kebal dari hoaks......tabah menghadapi hoaks....
A-1 playgame cellular
sebaiknya itu sesama politisi yang bijak tidak saling memotong pembicaraan lawan,
A-1 playgame cellular
saya mau tanya, sampai kapan internet di indonesia akan terus susah diakses di daerah terpencil, sampai sekarang daerah saya masih susah internet,,,?? buat aktivis online daerah terpencil bagaimana penyelesainanya buat yang ingin bisnis online?
Tina Beh
Tina Beh 2 天 前
Pak jokowi 2 priode
MEDIA PEKOK
MEDIA PEKOK 2 天 前
tim sukses om wowo ga nalar semua bego
Nelson F H
Nelson F H 2 天 前
wkwkwkwkwk... yang jatuh ketipu hoax masuk ke kelompok iblis... 🙈🙉🙊
Sumi Ati
Sumi Ati 2 天 前
Pusat hoax di pemerintah
Muh Lisin
Muh Lisin 2 天 前
Mba nana love you lah pokoke
Eka Hexllo
Eka Hexllo 2 天 前
timses prabowo cm jago klo ngotot ama bikin hoax....
davit muzar
davit muzar 2 天 前
17 menit yang tidak bermanfaat
Yoghie Prasetya
Yoghie Prasetya 2 天 前
mantap pak budiman
Andy Andy
Andy Andy 2 天 前
2019 ganti peresiden
FAREL AR
FAREL AR 2 天 前
Keliatan bamget bodohnya timnya jokowi... Ditunjukin kesalahan jkw pada ngeles ..
Reni Sagitha
Reni Sagitha 2 天 前
Takkan pindah kelain lagi tetep jokowi ✌periode
acoen potter
acoen potter 2 天 前
Apa kita harus nonton jaka sembung sekarang 😅
Toxic ???
Toxic ??? 2 天 前
Asli ini orng" smua pinter" bgt ngomomgnya
下一个