黑暗

Mata Najwa - Satu atau Dua: Debat Panas Soal Hoaks (Part 2)

Najwa Shihab
意见 1 024 797
93% 6 881 504

Selain di dunia nyata, masing-masing kandidat juga memiliki tim pemenangan yang bergerilya di dunia maya. Para penggiat ini selain dikenal sangat aktif di medsos juga tergabung di partai koalisi masing-masing kubu, yakni Mohamad Guntur Romli dari kubu Jokowi-Ma’ruf dan Ferdinand Hutahean dari Prabowo-Sandi.
Menurut Ferdinand, dirinya juga menjadi korban dari hoaks di media sosial. Terkait hoaks yang melibatkan salah satu anggota tim pemenangan Prabowo-Sandi, pihaknya meminta maaf. Namun saat itu pihaknya tergerak karena rasa kemanusiaan.
Guntur Romli sendiri mengkritik langkah tim Prabowo-Sandi yang tetap mengambil Ratna Sarumpaet sebagai bagian dari timses. “Ratna itu orang yang terkenal dengan timbunan hoaks. Banyak jejaknya. Anehnya, tetap diambil sebagai timses. Artinya ini hoaks yang dilakukan secara sistematis, “ ujar Guntur. (Narasi)
TONTON video part lainnya dari Mata Najwa episode "Satu atau Dua" dilink berikut :
PART 1 : cnvid.net/video/视频-K8P7rE6tZ88.html
PART 3 : cnvid.net/video/视频-CyZH5a8b1tM.html
PART 4 : cnvid.net/video/视频-9yGNmqPvwVc.html
PART 5 : cnvid.net/video/视频-xTCvdyX_Sag.html
PART 6 : cnvid.net/video/视频-ROcytw_jfKk.html
PART 7 : cnvid.net/video/视频-6GGmEtAkfO4.html
#MataNajwa
#NajwaShihab
#Pilpres2019
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
ada juga Narasi Channel: bit.ly/NARASICHANNEL
dan Nara-Z bit.ly/NARA-Z
Mari subscribe yuuk..
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial
CNvid Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab CNvid is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official CNvid MCN
servicesdirectory.withcnvid.net/u-directorypt-digital-rantai-maya-drm

添加

 

2018年10月10日

najwa shihabnajwashihabshihabcatatannajwamatamata najwacatatan najwanewsberitatrans7jurnalisnarasijokowiprabowokampanyepolitikcaprescawapreshoaksdebatma'ruf aminsandiaga unotimsesdrmmata najwa terbarumata najwa debatpilprespemilihan presiden 2019kampanye 2019kampanye jokowikampanye prabowomata najwa pemilihan presidenpresiden ricalon presiden 2019mata najwa satu atau duasatu atau duadebat pilpresratna sarumpaet

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 5 775
Diah Yulistia
Diah Yulistia 2 天 前
Masyarakat indonesia yang cerdas dan mengakui kecerdasannya maka pasti pro prabkwo, beda dengan yang berdalih karna di bawah kekuasaan
Husen Muhammad
Husen Muhammad 3 天 前
si cebong penyebab HOAX yang kerjanya menyebar HOAX
Kurniawan Kurniawan
Apakah sebuah wujud kemanusiaan ketika seseorang menyalahkan orang lain tanpa bukti kepolisian...ini negara hukum, bukan hutan rimba...
Nopri Yhs
Nopri Yhs 3 天 前
Najwa sihab gak netral. Lebi pro ke 01.
Sem Arjuna Cirebon
O2 prabowo mendukung ulama
la kaysha kay
la kaysha kay 3 天 前
TENTARA YG BISA MEMBUNUH BERKALI2 ??? MKSD LO SI PELANGGAR HAM YG KABUR KE JORDANIA???
ibrahim yusa bahrul alam
Timses Jokowi mengenalkan program dan prestasi Jokowi Timses Prabowo mengoreksi program dan kinerja Jokowi Kualitas oposisi yang sangat menggelikan
Don Vito
Don Vito 4 天 前
apa gw aja ya yg jijik liat tampang kubu prabowo 🤮
Don Vito
Don Vito 4 天 前
barisan iblis 🤣😂😂😂
Firman Rudianto
Firman Rudianto 5 天 前
*romli* *itu* *penyebar* *kebencian* *terus* *cebong* *membela* *rezim* *keji*
Firman Rudianto
Firman Rudianto 5 天 前
*cebong* *dungu*
Medikoputra Perdana
Salam 2 periode pak Jokowi . Orng yang cerdas pasti milih pak Jokowi.
bar ariel
bar ariel 6 天 前
No bacot udeh. #prabowopresiden #ijtimaulama
RJM_ ASSYAUQIYAH
2019gantipresiden
Ahmad Wildan baralak
Orang aneh pilih prabowo Orang cerdas dan berakal sehat pilih pakde jokowi, semoga orang aneh di indonesia sedikit🤣
Bunda Bunga
Bunda Bunga 8 天 前
Ferdinan itu nampak sangat yg mau dapat kedudukan dari janji janji
Nanda Walker
Nanda Walker 8 天 前
Hoax Kok di Bela??
Heri Oppo
Heri Oppo 8 天 前
Aku suka pimpinan yg muda gesit klu di undang luar negri
Didik eko
Didik eko 9 天 前
Pak jokowi presidenku 😍
Cipto bae
Cipto bae 9 天 前
kubu wowo gk ada yaaaaangggggg aaaaassuuudahlah..
Park Loly
Park Loly 9 天 前
Iya saya pilih 1 dan 2 Nomer 1 2 priode
dhani 12
dhani 12 10 天 前
Aduh.... Kok gempa balu dibawa.... Hanya allah yg tau kapan gempa terjadi... Manusa hanya tau gempa setelah terjadi.... Semakin kuat hatiku milih jokowi
Cahya Pramestika
Cahya Pramestika 11 天 前
Dasar tukang hoax,masyarakat dicekoki hoax terus,,kasian timses paslon ini mati2an cr argumen buat jelasin hoax dr paslonnya..tetap pak Jokowi donggg..👍👍👍
Agus Sunaryo
Agus Sunaryo 12 天 前
Semua lihat, calon. Presiden, blm jelas, sudah brani jumpa pres, bagaimna kl jadi presiden, mau dibawa kmna indonesia, kepala negara sekali melangkah resikonya rakyat yg mendapatkn imbasnya.
Nofi dwi saputri
Nofi dwi saputri 13 天 前
Haduuh ferdinan lagii ferdinan lagiii
Jefri Awllidama Razka
Jokowi ngak perlu Kampanyela ngabisi uang aja. Toh masyarakat udah pastila pintar semua. Prabowo pasang baleho kampanye banyak banyak. Tapi tahunnya d kosongi aja. Untuk nyapres nanti lagi dan lagi. Bisa di buat pake spidol. Jangan mubazir baleho bisa tahan d simpan kok.
yelim cho
yelim cho 13 天 前
479 haters no1:"
zeko adytia
zeko adytia 13 天 前
Ulng bodoh tak tau ..temses prabowo kok hoax smua
zeko adytia
zeko adytia 13 天 前
Malu saya klu dmna 2 dbt kalh ...baik tdr bos .prabwo....no good raja hoax
pemuda hijrah islam
haha si gunromli anak daja
Maria Teresa
Maria Teresa 14 天 前
Coba bandingin menit 7:00 dan 9:53 duh... Ckckck
Setblon Tembang
Setblon Tembang 14 天 前
Bego' gk mrsa brslh tp mnt maaf. Se bego ap si dia
indra gunawan
indra gunawan 15 天 前
Timses Prabowo, dari cara mrka menjawab itu macem orang kebakaran jenggot, duh Brisik x asli. Malu bos hoaxnya d mana2. Bodoh ko berjamaah, jelas2 hasil operasi itu muka, BUKAN DI ANIYAYA. ko koar2 di ANIYAYA, situ SEHAT GA?
Djulfikri Azka
Djulfikri Azka 15 天 前
Gak ada kata kata lain selain ratna dan kasus hilangnya aktipis, kita buktikan prabowo berbuat perubahan bagi bangsa
N. Castro
N. Castro 16 天 前
Timsesnya jokowi pintar2.timsesnya prabowo bego2
N. Castro
N. Castro 16 天 前
Prabowo tidak pantas jadi RI1...
Deny Wijaya
Deny Wijaya 16 天 前
kubu prabowo apa ga ada orang pinter kok perwakilannya yg datang orang blo'on.
Janibi Lining
Janibi Lining 17 天 前
Ferdinan jual obat.
Mochamad Arief Rahman Hakim
mbg moga sehat selalu
putra wardhana
putra wardhana 18 天 前
Ratna nenek lampir, setan mana yg menceritakan itu k saya jadi saya berbuat hoax,,,,, setannya lu juga ratna
YT News
YT News 18 天 前
Ferdinand Hutahean Islam KTP dasar murtad kafir lu
Sri Mulyani mulyani
Jokowi 2 periode amin
Nina Didoek
Nina Didoek 20 天 前
Stop menipu rakyat dengan hoax
RIZQI 45
RIZQI 45 20 天 前
Aq to gak paham apa yg di bahas sama kubu pak prabowo,
Joel Andi
Joel Andi 21 天 前
Kalau ngomong kau Ferdinand hutahayan bagaikan tong kosong nyaring bunyinya,pantasan tak ada yg make kau jd pengacara,?kasihan kali hidup mu itu ferdinand.occop jala tiop tiang i
Hay Dar
Hay Dar 22 天 前
Guntur munafikun
Dhanny Arespect
Dhanny Arespect 22 天 前
Pencipta Hoak Terbaik
Ocki Kantry
Ocki Kantry 24 天 前
Empati kemanusiaan sih boleh aja Tpi bodoh jangan Pke fikiran donk Jgn pke fikiran itu untuk mencela,mencari kesalahan saingan
Setiadi Adi
Setiadi Adi 25 天 前
Ferdinand jadi tolaaah toleeeh hhhhh
Tuti Dede
Tuti Dede 26 天 前
Tetap #jokowi Allah selalu bersama mu pak’jokowi Semangat untuk bangsa Indonesia 💪💪💪
Iyes 024
Iyes 024 27 天 前
Masih yakin mau milih yg nyebarin isu hoks....#jokowi #lanjutkan #jokowi2priode
Julfan Nadeak
Julfan Nadeak 27 天 前
Bisa gak kalo debat diam aja
Menuuurh Goto
Menuuurh Goto 28 天 前
Iyaaaaaaq..rasa kemanusiaan dong ....karena terungkap .....andai bisa tertutup rapat bathang hoaks nya itu siapa yg akan anda tutut huhhhhhhh 😃😄😄😄😄😄.
Tating Rimbayanti
Males baca komenan nya. Apa lg audien kayanya berat sebelah nih 😏 gk ngaruh tetep prabowo sandi
Alhammad Harozim
Alhammad Harozim 29 天 前
Prabowo emg kubu guyonan wkwkwk gajelas blas tujuan mereka
Anis Fauziah
Anis Fauziah 29 天 前
ga ngerti lagi sama jawaban bapak ferdinan pftttttt:(
Bunga Akira
Bunga Akira 29 天 前
Pak jokowi Pokok ya lope u
paul walker
paul walker 个月 前
Dahnial tidak pada kapasitasnya,,,
musuh jonru
musuh jonru 个月 前
Ferdinand makan duit relawan 25 juta
Ashanty Santy
Ashanty Santy 个月 前
Ttp no 1
Liva Sayank
Liva Sayank 个月 前
Tetp pk jokowi 2 periode
angsana plakat makassar
Hahahaha ngakak
ceramah agama
ceramah agama 个月 前
Prabowo Prabowo Prabowo Prabowo 4x capres tambah GK jelas.Tuhan menunjukan semua niat jahat tuk negri ini. #jokowi lagi aaah
Destia Nurul Faizah
katanya sahabat, tapi kok begitu denger dia dipukuli bukannya cross check dulu bener apa nggak nya????
Destia Nurul Faizah
"saya adalah korban dari fitnah media sosial" bruhhhh, anda juga salah satunya yang menyebarkan fitnah di media sosial HWKSFWLAGD KESEL
Ma Gabriel
Ma Gabriel 个月 前
Ferdinan kliatan gobloknya..
Mavis Mizu
Mavis Mizu 个月 前
Mba Nana senyam senyum ae pas tau ferdinan di sindir iblis dsb
Frais Sagala
Frais Sagala 个月 前
kedanku si ferdinan hutahean ini udah busuk kali ya,krn gak di kasih jabatan... udah jelas berjemaah disana udah di jeguk bareng2 ke Rumah sakit masa gak tau klo itu tempat OPLASSS sih.. ooooooo
Aly Farid
Aly Farid 个月 前
Iblis Bermuka Dua
Aly Farid
Aly Farid 个月 前
Guntur Ente jellas-jellas Iblis
Anindita Surahmat
Listrik, BBM, air, pajak naik tinggi, ini apa karena gue cuman ngurus satu rumah jadi ga gitu kerasa ya? Toh juga naik karena inflasi, dan gaji pun naik. NAH Secara tidak langsung, membuktikan bahwa dengan kenaikan harga, sebenar nya tidak signifikan bagi kami rakyat biasa. Tapi, yang berasa itu yang skala biaya nya sudah berkali lipat. Muncul biaya yang lebih tinggi bagi para pengusaha. Lalu pengusaha berusaha melobi dan menyuap para pejabat. Maka nya deh si FZ asal berkoar, tanpa rasionalisasi. Jadi nya malah menggiring opini publik, yang notabene mudah termakan dengan topik hangat dan kontroversial, tapi validitas nya di nomor sekian kan. Kalau saya mah yang rakyat kecil, ga gitu berasa kenaikan harga. Toh juga pemerintah juga sudah mengeluarkan beberapa keringanan loh, contoh nya dalam pajak seperti PP 23 tahun 2018. Juga PTKP yang semakin tahun semakin naik.
Coconut Man
Coconut Man 个月 前
penontonnya di studio kok berat sebelah.
obadah 5ever
obadah 5ever 个月 前
n
Dede Kurniawan
Dede Kurniawan 个月 前
😂😂😂😂
Vonivia Lay
Vonivia Lay 个月 前
Kebanyakan narsum dr pihak oposisi cenderung sikapnya barbar deh kalau debat dan kurang menghargai jatah bicara lawannya... sepertinya semua sesi mau diborong sendiri
Boon Shilong
Boon Shilong 个月 前
kalau gak ada pak jokowi dan prabowo indonesia gak seru di pemerintahan ada 2 pro dan kontra di situlah negara bisa.. sekarang indonesia akan maju karna di pemrintahan sekarang ada kritik keras di situlah pemerintah akan menujukan kebolehannya.. kalau di orde baru gak ada pro dan kontrak makanya dulu susah maju indonesia karna yg kritik pemeritahan di culik josss banget sekarang indonsia pasti indonesia akan maju siapa itu merintah nya kalau mengeritik di boleh kan damailah indonesia q selesai pemilu...semoga makmur..aminnn
Lensa Berita
Lensa Berita 个月 前
Kalau buat acara tolong terus undang mas Budiman ya
Zhe yorn
Zhe yorn 个月 前
Banyak tim nasi bungkus..
Gatot Triwahyudi
Gatot Triwahyudi 个月 前
ferdinand waras?
fernando fck
fernando fck 个月 前
rakyat punya mata untuk melihat mana yg benar mana yg tidak,,, hanya orang bodoh yg masuk ke dunia hoak,,,
Dominic Zames
Dominic Zames 个月 前
Tim prabowo mantap jls isi omongan nya
Putri Lampung
Putri Lampung 个月 前
Pak jokowi ttp yg terbaik salam 2 preode nyapresla selamanya wowo ben tambah setres
Salena Mertageuna
anjir disorakin wkwk kasian
perjuangan dan doa
Jokowi mantap lanjut 2 periode Salam indonesia untuk jokowi
Popo Jiwo
Popo Jiwo 个月 前
yahh..lumayan buat tontonan, meski kubu oposan bicaranya penuh kebohongan, lucuuu..bikin geli.. walau...jelas tetap Jokowi dua periode.
reski putra
reski putra 个月 前
Saya tdk akan memilih calon pemimpin yg ingin coba2 menjabat apalagi ingin jadi presiden tanpa ada latar belakang kinerja yg baik. . . Pilih lah yg sudah bekerja di dalam pemerintahan. Wowo apa ? wowo blm prna jadi camat , blm prna jadi bupati , bllm PRna jadi wali kota , blm prna jadi gubernur , apalagi mau jadi presiden .? mau jadi apA negaraku ini. sdh ada contohnya saat ini Anis Baswedan . sdng menjabat jadi gubernur
Maskuri Aries
Maskuri Aries 个月 前
kasian ferdinand .malu bgt.
Anugrah akbar
Anugrah akbar 个月 前
waduuh
Saud Martuah
Saud Martuah 个月 前
orang orang ini mau menjadi politisi tp tidak konsisten dgn pembahasannya.. kayaknya masih butuh banyak belajar... FYI :kubu prabowo,lain kali kalau mau berpolitik jgn pake empati atau rasa kasihan..tp gunakan data dan fakta..kalau mau bicara kasihan,itu nenek2 yg di blok M banyak yg susah..coba di bantu aja dulu
Suwarko Bisma
Suwarko Bisma 个月 前
Joko widodo..adil.bijak.dan tetap jadi presiden. 2019..2024..pasti. benar..
Suwarko Bisma
Suwarko Bisma 个月 前
2030. tetap Nkri..2019 tetap joko widodo...pasti.
Dicky Tegema
Dicky Tegema 个月 前
Disinilah kalian akan mengetahui orang yang berilmu vs Tong kosong
mr fian
mr fian 个月 前
dengan tayangan ini jadi semakin yakin dan mantap untuk memilih najwa shihab sebagai "girl in my dream"
Kuswanto Bawor
Kuswanto Bawor 个月 前
Begitu bloonya bowo
Sukma Priyana
Sukma Priyana 个月 前
#gantipresiden
Wong Wati
Wong Wati 个月 前
jokowi eae bro jokowi wae salam 2proide
Emi Almira
Emi Almira 个月 前
Kubu Prabowo sandi kubu hoaxs internasional sedunia yang hebat
Mr Jems
Mr Jems 个月 前
Golongan iblis adalah GUNTUR ROMLI krn Memfitnah habib riziq sihab....
Joy Tambun
Joy Tambun 个月 前
WKWKWK LIHAT VIDEO PRABOWO LIVE DI TV OON TERNYATA STAND UP COMEDY KALAH NGELAWAKNYA SAMA YG DI TV OON 😂😂😂
BIMS ID
BIMS ID 个月 前
6:39 gue langsung mbatin "bkankah elo yg pengecut?"
Riky Tea
Riky Tea 个月 前
jkw diam2 hncr nati negra bnyk cina
下一个
Kitbull | Pixar SparkShorts
8:58
Samsung Galaxy S10 Impressions!
10:19