黑暗

Mata Najwa - Satu atau Dua: Debat Panas Soal Hoaks (Part 2)

Najwa Shihab
意见 1 062 619
93% 6 936 498

Selain di dunia nyata, masing-masing kandidat juga memiliki tim pemenangan yang bergerilya di dunia maya. Para penggiat ini selain dikenal sangat aktif di medsos juga tergabung di partai koalisi masing-masing kubu, yakni Mohamad Guntur Romli dari kubu Jokowi-Ma’ruf dan Ferdinand Hutahean dari Prabowo-Sandi.
Menurut Ferdinand, dirinya juga menjadi korban dari hoaks di media sosial. Terkait hoaks yang melibatkan salah satu anggota tim pemenangan Prabowo-Sandi, pihaknya meminta maaf. Namun saat itu pihaknya tergerak karena rasa kemanusiaan.
Guntur Romli sendiri mengkritik langkah tim Prabowo-Sandi yang tetap mengambil Ratna Sarumpaet sebagai bagian dari timses. “Ratna itu orang yang terkenal dengan timbunan hoaks. Banyak jejaknya. Anehnya, tetap diambil sebagai timses. Artinya ini hoaks yang dilakukan secara sistematis, “ ujar Guntur. (Narasi)
TONTON video part lainnya dari Mata Najwa episode "Satu atau Dua" dilink berikut :
PART 1 : cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-K8P7rE6tZ88.html
PART 3 : cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-CyZH5a8b1tM.html
PART 4 : cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-9yGNmqPvwVc.html
PART 5 : cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-xTCvdyX_Sag.html
PART 6 : cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-ROcytw_jfKk.html
PART 7 : cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-6GGmEtAkfO4.html
#MataNajwa
#NajwaShihab
#Pilpres2019
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
ada juga Narasi Channel: bit.ly/NARASICHANNEL
dan Nara-Z bit.ly/NARA-Z
Mari subscribe yuuk..
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial
CNvid Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab CNvid is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official CNvid MCN
servicesdirectory.withcnvid.net/u-directorypt-digital-rantai-maya-drm

添加

 

2018年10月10日

najwa shihabnajwashihabshihabcatatannajwamatamata najwacatatan najwanewsberitatrans7jurnalisnarasijokowiprabowokampanyepolitikcaprescawapreshoaksdebatma'ruf aminsandiaga unotimsesdrmmata najwa terbarumata najwa debatpilprespemilihan presiden 2019kampanye 2019kampanye jokowikampanye prabowomata najwa pemilihan presidenpresiden ricalon presiden 2019mata najwa satu atau duasatu atau duadebat pilpresratna sarumpaet

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 5 452
ides 12
ides 12 3 天 前
dan anda sangat bodoh tepatnya amat sangat bodoh ferdinand 🤣
Shabrina Putri
Shabrina Putri 22 天 前
"Salah satu pimpinan badan kemenangan kita" coba di ulang² 7.00 . Kalo bisa pake speaker ama corong 😂
nursiah sibarani
nursiah sibarani 个月 前
Ferdinan2, klu waktu dkg jokowi tdk dpt apa2 jgn begitu dong, mungkin anda tdk pantas duduk di pemerintahan atau nasib anda tdk mendukung.
Nugroho Dwi S
Nugroho Dwi S 个月 前
om wowo bilang "salah satu pimpinan" bikin emosi ini kudanil
Nugroho Dwi S
Nugroho Dwi S 个月 前
saya tambahi satu lagi. gaya bicaranya mirip anis.. njelehi..
Nova Adi Candra
Nova Adi Candra 个月 前
Ferdinan pekok.e di Abuk dadine pekok.e subur wkwkwk
Febri Sirait
Febri Sirait 个月 前
Masyarakat sekarang sudah pada cerdas lah melihat siapa politkus yang memang benar2 baik dan tulus...
Febri Sirait
Febri Sirait 个月 前
Pas Budiman bilang kalo "pelanggaran hukum itu gak cukup minta maaf aja, contohnya kayak pak Ahok".Dan disitu gue langsung Mantul bangeet bang Budiman
Yudi Pratama
Yudi Pratama 个月 前
salah satu pipinan bener ngomong gitu wkwkw
Rovipelor93 Naldo
Ini sadiki salahkan pemerintah Siapa yg hoax siapa yg di penjara adu bela diri tarus
Mustakim Awal
Mustakim Awal 个月 前
Ferdinand ferdinand masa gempa kau katakan hoax atau bukan sih.. dasar otak kampret.
Mustakim Awal
Mustakim Awal 个月 前
Ferdinand ferdinand ketwa saya
Mustakim Awal
Mustakim Awal 个月 前
Ferdinand pencilik.
edo Fernando
edo Fernando 个月 前
Timbunan hoax ?? Ngakak
Vanca Ndriyarto
Vanca Ndriyarto 个月 前
Komennya politik mulu ,,, yg lain dongg Contoh : mba najwa cantik yaa gaess? Masa wanita cantik kya gtu pda kaga fokus sih ☺️☺️
Kent Hilk
Kent Hilk 个月 前
ya karena syarat jadi kampret itu 1.otak/kepala di bawah 2.goblok dulu 3.ngeyel meski salah.
Novita Jaedmukhlis
Kancut merah wkwkw
RiyanTO Riyan
RiyanTO Riyan 2 个月 前
Lihat wajah dahnil sama ferdinand tercium aroma kekalahan kubu 03
RiyanTO Riyan
RiyanTO Riyan 2 个月 前
Mba nana knp nggk menghadirkan bng budiman sama bang adian apa mreka terll kuat untuk para timses 02 bila mreka kolab?
Yosia Anugrah
Yosia Anugrah 2 个月 前
kubu prabowo yang berpeci ini selalu membela "diri" dengan selalu menyalahkan pemerintah. kenapa ga ngaku aja gitu loh
Devina Surya
Devina Surya 2 个月 前
Oh pak ferdi ini yg dalemannya merah kmrin itu ya?
Rendra KA
Rendra KA 2 个月 前
yang satu pake otot ngegas2 tp kosong (ferdinan) yang satu pinter cari kesalahan tp bodoh menilai dirinya sendiri. CONTOH dahnil udah salah ngeyel wkwkwk kata pak bowo, Ratna sarunpet adalah pimpinan doi masih ngotot kalau doi cuman Jurkam! wkwk. wkwkwk
Kaili Rai
Kaili Rai 2 个月 前
Insya Allah di Sulawesi Tengah (kota PALU) prabowo sandi MENANG... Aamiin 👆👆👆👈
Kaili Rai
Kaili Rai 2 个月 前
2019 ganti presiden 👆👆👆👈
Adrian Silitonga
Adrian Silitonga 2 个月 前
Kubu prabowo udh kosong semua isi otaknya, di peralat
iman firmansyah
iman firmansyah 2 个月 前
semoga o2 keoookkkkkk
Aliv Ryandiza
Aliv Ryandiza 2 个月 前
Dia seorang presiden kok kecolongan, dia masih presiden pak, bukan tuhan.
Anbu Hakai
Anbu Hakai 2 个月 前
Ferdinand sempak merah
Yudistira Yudi
Yudistira Yudi 2 个月 前
Dahnil muka nye gt amat
Ronny Mambraku
Ronny Mambraku 2 个月 前
ferdinan dan danhil keliahatan ketololannya... kampret ma selalu benar...wwkwkwkwk..
Pini Oktaviani
Pini Oktaviani 2 个月 前
Mba Nana sya pengen ketemu sama pak Budiman Adian n Erik Tohir dong
Lukman Hakim
Lukman Hakim 2 个月 前
Pak jokowi 2 periode
Wiwit Andriyani
Wiwit Andriyani 2 个月 前
mendamatrisir katamu ferdinand, dengarkan narasi eggy dan fahri, biar mudeng ente
Adi Banjarnahor
Adi Banjarnahor 2 个月 前
Lek, banyak rekayasa itu lek... Gak usah lah kau berkoar2 lek hutahayan... Tetap jokowi 2periode..
Achmad Affandi
Achmad Affandi 2 个月 前
Wihh part 1&2 qHD. Janji ga skip iklan sampe part trakhir... Nyimak ada bapak aktifis reformasi 98, Budiman sujatmiko. Joss
Kabul Amin
Kabul Amin 2 个月 前
Ferdinand ki koplak....
Aji Fatur
Aji Fatur 2 个月 前
Salam 2 periode, untuk pakde tercinta (jokowi)
Lehun Jumadi Jumadi
Lehun Jumadi Jumadi 2 个月 前
Saya orang majenang cilacap seperti pak BUDIMAN SUJATMIKO 'pantang meyerah untuk memajukan bangsa demi pak JOKO WIDODO 'SALAM 2 PREODE LAGI SALAM DARI ANAK MAJENANG CILACAP BUAT PAK BUDIMAN SUJATMIKO HANCURKAN SAJA BANG ORANG ORANG DI SEKELILING PRABOWO YANG PUYA HATI BUSUK .....!!! HANCURKAN PAK BUDIMAN SUJATMIKO' PDIP DAN NKRI HARGA MATI BAGI KAMI SALAM ANAK CILACAP MAJU PAK JOKO WIDODO 2 PREODE LAGI COBLOS NO 01 SOAL KALAH MENANG NO 2 .....!!!
setia budi budi
setia budi budi 2 个月 前
01 udah jelas penjaga Pancasila dan NKRI. 02. ah gerombolan manusia berhati gurun.. dengki melulu hati mereka.
Yuni Nuranisa Yuni Nuranisa
penguasa pengusa balikan itu tanah...ah bosen saya mah bp jokowi wae
Marchel Nababan
Marchel Nababan 2 个月 前
ciyee ratna berhasil nipu sekelas capres & cawapres ciyee hahahaa
Wisnu Nugraha
Wisnu Nugraha 2 个月 前
jokowi2periode
Tedi Kurniawan
Tedi Kurniawan 2 个月 前
astargfirullah,fadli zonk dg rilexs nya dia mengetik bahwa dia telah menjenguk ratna karna dianiaya,emng ya demi politik ga takut dosa
Bisa Jade
Bisa Jade 2 个月 前
ferdinan begoo... gak jelas ngomong apaan wkwkwk
Tulus Mardiyatno
Tulus Mardiyatno 2 个月 前
Kubu 02 tukang hoax...
Supra Edogawa
Supra Edogawa 2 个月 前
Ferdinant ngawuurrr..
jonacito vernandez
jonacito vernandez 3 个月 前
Syalom bapak president Jokowi
MAKE CENDANA GREAT AGAIN
hadeh klo soal nitizen mah kaga usah soal pemimpin musti revolusi mental sendiri
ferdhy saklek
ferdhy saklek 3 个月 前
MENIT KE 07.00 "SALAH SATU PIMPINAN" DI CERMATIIIII kok ya masih DISANGGAH
Revenge Sultan1
Revenge Sultan1 3 个月 前
keadilan sy jg setuju..tp memaksakan memilih sesuatu dianggap salah sblmnya(dlm orasi sblmnya)..apasih tujuannya..siapa sih yg dmaksud anda jendral koruptor itu?fakta atau hoax..
Maya Suryani
Maya Suryani 3 个月 前
jokowi tetap jokowi
hueyin ika
hueyin ika 3 个月 前
pendaftaran no.tlp dengan KTP& KK itu penting , untuk menghindari penyamaran data , "PENTING " dan ini hal bagus
ALL ABOUT FOOTBALL
ALL ABOUT FOOTBALL 3 个月 前
16:14 itu ferdinan ngigoooooo ahahaahhahaha
Monmon Domdom
Monmon Domdom 3 个月 前
Situ bukannya penguasa pak? Pakai jas kan?
Cakra Buana
Cakra Buana 3 个月 前
Ketika COCOKLOGY menjadi basis mentalitas dan landasan berpikir logis tim BPN. Pantes Pak Jokowi sebut SONTOLOYO.
B 5673 SE
B 5673 SE 3 个月 前
Apa cuma gua gak suka klo danil/Ferdinand ngomong??
Teras Hijau
Teras Hijau 3 个月 前
02
Senandung Hidup
Senandung Hidup 3 个月 前
numpang promosi silakan berkunjung ke channel saya
Sesar Simamora
Sesar Simamora 3 个月 前
Ferdinand hutahhayean cocot doang gde,,kpala botak,,tong kosong ferdinand😆😆😆 Jokowi 2 periode,,😎😎😎
Rai zel
Rai zel 3 个月 前
Giliran ferdinan yg ngmong tdk ada yg tepuk tangan😆😆🤣🤣
Komang Ariana
Komang Ariana 3 个月 前
Pak Budiman jujur saya kagum dengan kecerdasan bpk santai bngt debatnya senyum" terus tpi selalu menang
Diah Yulistia
Diah Yulistia 3 个月 前
Masyarakat indonesia yang cerdas dan mengakui kecerdasannya maka pasti pro prabkwo, beda dengan yang berdalih karna di bawah kekuasaan
Husen Muhammad
Husen Muhammad 3 个月 前
si cebong penyebab HOAX yang kerjanya menyebar HOAX
Kurniawan Kurniawan
Kurniawan Kurniawan 3 个月 前
Apakah sebuah wujud kemanusiaan ketika seseorang menyalahkan orang lain tanpa bukti kepolisian...ini negara hukum, bukan hutan rimba...
Nopri Yhs
Nopri Yhs 3 个月 前
Najwa sihab gak netral. Lebi pro ke 01.
Sem Arjuna Cirebon
Sem Arjuna Cirebon 3 个月 前
O2 prabowo mendukung ulama
la kaysha kay
la kaysha kay 3 个月 前
TENTARA YG BISA MEMBUNUH BERKALI2 ??? MKSD LO SI PELANGGAR HAM YG KABUR KE JORDANIA???
ibrahim yusa bahrul alam
Timses Jokowi mengenalkan program dan prestasi Jokowi Timses Prabowo mengoreksi program dan kinerja Jokowi Kualitas oposisi yang sangat menggelikan
Don Vito
Don Vito 3 个月 前
apa gw aja ya yg jijik liat tampang kubu prabowo 🤮
Don Vito
Don Vito 3 个月 前
barisan iblis 🤣😂😂😂
Firman Rudianto
Firman Rudianto 3 个月 前
*romli* *itu* *penyebar* *kebencian* *terus* *cebong* *membela* *rezim* *keji*
tanpa nama
tanpa nama 2 个月 前
Pret
Firman Rudianto
Firman Rudianto 3 个月 前
*cebong* *dungu*
Mediko putra Perdana
Salam 2 periode pak Jokowi . Orng yang cerdas pasti milih pak Jokowi.
bar ariel
bar ariel 4 个月 前
RJM_ ASSYAUQIYAH
RJM_ ASSYAUQIYAH 4 个月 前
2019gantipresiden
Ahmad Wildan
Ahmad Wildan 4 个月 前
Orang aneh pilih prabowo Orang cerdas dan berakal sehat pilih pakde jokowi, semoga orang aneh di indonesia sedikit🤣
Bunda Bunga
Bunda Bunga 4 个月 前
Ferdinan itu nampak sangat yg mau dapat kedudukan dari janji janji
Nanda Walker
Nanda Walker 4 个月 前
Hoax Kok di Bela??
Heri Oppo
Heri Oppo 4 个月 前
Aku suka pimpinan yg muda gesit klu di undang luar negri
Didik eko
Didik eko 4 个月 前
Pak jokowi presidenku 😍
Cipto bae
Cipto bae 4 个月 前
kubu wowo gk ada yaaaaangggggg aaaaassuuudahlah..
Park Loly
Park Loly 4 个月 前
Iya saya pilih 1 dan 2 Nomer 1 2 priode
dhani 12
dhani 12 4 个月 前
Aduh.... Kok gempa balu dibawa.... Hanya allah yg tau kapan gempa terjadi... Manusa hanya tau gempa setelah terjadi.... Semakin kuat hatiku milih jokowi
Cahya Pramestika
Cahya Pramestika 4 个月 前
Dasar tukang hoax,masyarakat dicekoki hoax terus,,kasian timses paslon ini mati2an cr argumen buat jelasin hoax dr paslonnya..tetap pak Jokowi donggg..👍👍👍
Agus Sunaryo
Agus Sunaryo 4 个月 前
Semua lihat, calon. Presiden, blm jelas, sudah brani jumpa pres, bagaimna kl jadi presiden, mau dibawa kmna indonesia, kepala negara sekali melangkah resikonya rakyat yg mendapatkn imbasnya.
Nofi dwi saputri
Nofi dwi saputri 4 个月 前
Haduuh ferdinan lagii ferdinan lagiii
Jefri Awllidama Razka
Jokowi ngak perlu Kampanyela ngabisi uang aja. Toh masyarakat udah pastila pintar semua. Prabowo pasang baleho kampanye banyak banyak. Tapi tahunnya d kosongi aja. Untuk nyapres nanti lagi dan lagi. Bisa di buat pake spidol. Jangan mubazir baleho bisa tahan d simpan kok.
yelim cho
yelim cho 4 个月 前
479 haters no1:"
zeko adytia
zeko adytia 4 个月 前
Ulng bodoh tak tau ..temses prabowo kok hoax smua
zeko adytia
zeko adytia 4 个月 前
Malu saya klu dmna 2 dbt kalh ...baik tdr bos .prabwo....no good raja hoax
pemuda hijrah islam
pemuda hijrah islam 4 个月 前
haha si gunromli anak daja
Maria Teresa
Maria Teresa 4 个月 前
Coba bandingin menit 7:00 dan 9:53 duh... Ckckck
Setblon Tembang
Setblon Tembang 4 个月 前
Bego' gk mrsa brslh tp mnt maaf. Se bego ap si dia
indra gunawan
indra gunawan 4 个月 前
Timses Prabowo, dari cara mrka menjawab itu macem orang kebakaran jenggot, duh Brisik x asli. Malu bos hoaxnya d mana2. Bodoh ko berjamaah, jelas2 hasil operasi itu muka, BUKAN DI ANIYAYA. ko koar2 di ANIYAYA, situ SEHAT GA?
Djulfikri Azka
Djulfikri Azka 4 个月 前
Gak ada kata kata lain selain ratna dan kasus hilangnya aktipis, kita buktikan prabowo berbuat perubahan bagi bangsa
N. Castro
N. Castro 4 个月 前
Timsesnya jokowi pintar2.timsesnya prabowo bego2
N. Castro
N. Castro 4 个月 前
Prabowo tidak pantas jadi RI1...
Deny Wijaya
Deny Wijaya 4 个月 前
kubu prabowo apa ga ada orang pinter kok perwakilannya yg datang orang blo'on.
Janibi Lining
Janibi Lining 4 个月 前
Ferdinan jual obat.
BORIL TPP
BORIL TPP 4 个月 前
mbg moga sehat selalu
putra wardhana
putra wardhana 4 个月 前
Ratna nenek lampir, setan mana yg menceritakan itu k saya jadi saya berbuat hoax,,,,, setannya lu juga ratna
YT News
YT News 4 个月 前
Ferdinand Hutahean Islam KTP dasar murtad kafir lu
下一个
imbiamba jombes
4:21
意见 609 632