黑暗

Mata Najwa - Satu atau Dua: Debat Panas Soal Hoaks (Part 2)

Najwa Shihab
意见 953 091
93% 6 453 481

Selain di dunia nyata, masing-masing kandidat juga memiliki tim pemenangan yang bergerilya di dunia maya. Para penggiat ini selain dikenal sangat aktif di medsos juga tergabung di partai koalisi masing-masing kubu, yakni Mohamad Guntur Romli dari kubu Jokowi-Ma’ruf dan Ferdinand Hutahean dari Prabowo-Sandi.
Menurut Ferdinand, dirinya juga menjadi korban dari hoaks di media sosial. Terkait hoaks yang melibatkan salah satu anggota tim pemenangan Prabowo-Sandi, pihaknya meminta maaf. Namun saat itu pihaknya tergerak karena rasa kemanusiaan.
Guntur Romli sendiri mengkritik langkah tim Prabowo-Sandi yang tetap mengambil Ratna Sarumpaet sebagai bagian dari timses. “Ratna itu orang yang terkenal dengan timbunan hoaks. Banyak jejaknya. Anehnya, tetap diambil sebagai timses. Artinya ini hoaks yang dilakukan secara sistematis, “ ujar Guntur. (Narasi)
TONTON video part lainnya dari Mata Najwa episode "Satu atau Dua" dilink berikut :
PART 1 : cnvid.net/video/视频-K8P7rE6tZ88.html
PART 3 : cnvid.net/video/视频-CyZH5a8b1tM.html
PART 4 : cnvid.net/video/视频-9yGNmqPvwVc.html
PART 5 : cnvid.net/video/视频-xTCvdyX_Sag.html
PART 6 : cnvid.net/video/视频-ROcytw_jfKk.html
PART 7 : cnvid.net/video/视频-6GGmEtAkfO4.html
#MataNajwa
#NajwaShihab
#Pilpres2019
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
ada juga Narasi Channel: bit.ly/NARASICHANNEL
dan Nara-Z bit.ly/NARA-Z
Mari subscribe yuuk..
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial
CNvid Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab CNvid is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official CNvid MCN
servicesdirectory.withcnvid.net/u-directorypt-digital-rantai-maya-drm

添加

 

2018年10月10日

najwa shihabnajwashihabshihabcatatannajwamatamata najwacatatan najwanewsberitatrans7jurnalisnarasijokowiprabowokampanyepolitikcaprescawapreshoaksdebatma'ruf aminsandiaga unotimsesdrmmata najwa terbarumata najwa debatpilprespemilihan presiden 2019kampanye 2019kampanye jokowikampanye prabowomata najwa pemilihan presidenpresiden ricalon presiden 2019mata najwa satu atau duasatu atau duadebat pilpresratna sarumpaet

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 5 581
Risky setiawan
Risky setiawan 22 小时 前
Ngomong nggak jelas ferdinand
Sella Selissa
Udah para tim pa prabowo damay aja g usah menjelekan satu sama lain
BERNAFAS SEJAK 90 755
ferdinan ini orang yg haus jabatan 😂
Arief Kurniawan
Arief Kurniawan 2 天 前
Ganti presiden????tidak semudah itu ferguso,, #2019tetepjokowi
Fitri Mardiyanah
Om guntur tegas padat dan jelas.
Simson Butarbutar
Pulang lah lae ferdinan kejalan Tuhan sebelum Tuhan menjemput lae.
Simson Butarbutar
Hoax do pikkiran ni lae ferdinan on.
Jafar Shodiq Djawas
berbicara mudah tanpa melaksanakan apa yang di ucapkan,berbicara mudah tanpa memahami apa yang di ucapkan. terkadang itu lah kesalahan masyarakat indonesia dengan mempercayai sebuah ucapan tanpa adanya pemahaman dan melihat kenyataan yang ada dan mempercayai hanya dari satu sisi,apa yang orang katakan tentang sebuah kinerja yang baik dan di terima begitu saja. saya hanya berpesan kalau lah kita memang mempunyai otak untuk berpikir coba lah ketika menerima suatu berita tolong di cari kebenarannya!! itu pun jikalau kita ingin bangsa ini maju untuk kedepannya!!
nur43628 nur
nur43628 nur 3 天 前
halah ni kubu prabowo ,..... wong edan koclok ,,saking goblokmu mkanya di bodohin orang ....pinter ngoceh tak bermutu babar blazzzzz mending sekolah lagi aja
Ryan ilman
Ryan ilman 4 天 前
Is the best pak Jokowi..👍👍👍👍
Dea Niza Rizki Sinta
Itu ferdinand orang pintar tpi kok berpikirnya pendekkk yaa bilang rakyat tertindass apanya yang di tindass orang pk Jokowi gk pernah sekalipun gak menghargai rakyatnya gimana orang ini
pengusaha sukses
Anak kmaren tuhh si guntur
Y Nade
Y Nade 5 天 前
#2019gantipresiden 👏👏👏
Okky Hikmat Kurnia
Yang saya rasakan ketika pak jokowi jadi presiden emang ramah bermasyarakat.. tapi kenapa yah cina pada datang ke indonesia. Mlahan bnyak yang ilegal. Kalo ada yang nanya kapan cina datang ke indonesia. Di youtube juga bnyak. Lapangan kerja smakin sulit. . Trus kalo untuk orang berada mu gkin sdikit tidak ngaruh. Tapi bagi masyarakat kecil serasa di jajah lagi.
Dewi Yurlina
Dewi Yurlina 7 天 前
kayak nya ini isinya pendukung jokowik wik. hahhah
mustaufan dwi Wibowo
4.58 lihat reaksi mba najwa, pengen ketawa tapi ditahan.
Thigan'z Bregin'z
2019 tetap pak jokowi jadi presiden NKRI salam 2 priode
Yah Miski
Yah Miski 8 天 前
Capres grusa grusu hoak 02 2019 gagal lagi 👎👎👎👎Prabowo Tidak pas jDi presiden nkri Pokoke 2019 tetep mantap bpk jokowi tetap dihati Rakyat
Yah Miski
Yah Miski 8 天 前
Bukan pemerintahan Tapi kalangan prabowo yang sangat berambisius ganti presiden 1 tetep dihati bpk jokowi tetap dihati Rakyat 2019 bpk jokowi lagi
Ayu Bee 阿玉
Ayu Bee 阿玉 9 天 前
RAKYAT ITU PINTAR LHOOO... DEBAT SAMPEK DOBOL JUGA TETAP PAK JOKOWI ☝️👌
ryu Hi
ryu Hi 9 天 前
bicara empati kok tapi mengeluarkan statement tak empati
Eko Septyan
Eko Septyan 9 天 前
kudahnil yeeeee yeeee🤣🤣
Muhammad Alvian
Muhammad Alvian 9 天 前
Pusing dengerinnya haha
Raditya abeldra
Raditya abeldra 9 天 前
Perdinand dan dunhil... . ketahuan cerdas.nyaa... Seperti.nya ga punya otak... ..eh saya lupa yaa.. Kampret kan ga punya otak... Otak.nya kebalik...
Sufia Ningsih
Sufia Ningsih 12 天 前
Semoga pak Prabowo selalu sehat ya Allah. Supaya nanti ngak jantungan waktu pelantikan pak jokowi yg periode ke 2. Aamiin
Emi Almira
Emi Almira 13 天 前
Demokrat tertindas karena sekarang ngak ada yg bisa koropsi dipimpin Jokowi makanya pada benci pak Jokowi
Muhamad Saipul
Muhamad Saipul 15 天 前
Calon presiden grusah grusuh ,hancur negara ini ,,,!🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️,,
Tupah Asmu
Tupah Asmu 16 天 前
Aku ttap jokowi
Galuh vivi
Galuh vivi 17 天 前
Salam 2 periode,,tetep pakde jokowi
Apul Toraja Manullang
buat malu orang batak kau lae.... copot aja marga kau itu... #salam dari marga manullang
Cebo Ngan
Cebo Ngan 17 天 前
wehlaaa koq ngrembwt ke palu???
lela kusmawati
lela kusmawati 18 天 前
Tim prabowo the best banget. Jokowi mah nyerangnya personal.
Soelaiman Galilei
Benteng pertahanan kubu sebelah sudah bolong2...karna hoaks2 ratna peot juga hoaks p bowo....tidak lama lagi bentengnya runtuh....
ADE KURNIAWAN
ADE KURNIAWAN 18 天 前
janji diingkari,,kampanye cari suara doank,,janji janji nya NOL,,,,
Bagus Kusuma
Bagus Kusuma 18 天 前
Mending pilih yg sdh bisa kerja meskipun belum sempurna daripada yg merasa sempurna tp nggak keliatan kerjanya malah sibuk ngritik
WWE SMACKDOWN GLOBAL
Kubu PRABOWO menjelekkan diri sendiri 😂
The MarMout
The MarMout 18 天 前
kubu prabowo gg mau kalau ... memberi stedmen kya anak sd. .hidup mas jokowi dodo
Umi Kulsum
Umi Kulsum 19 天 前
Pokoke no 1
Rico Ira
Rico Ira 19 天 前
Ngelantur kubu brabowo. Mengalihkan pembicaraan. Ngakak. Yg di tanyakan apa tpi jawabnya apa? Ngakak wkwkwk
Maju Mandiri Sejahtera
ferdinan ngoceh, kosong isinya
Budi Rahardjo
Budi Rahardjo 19 天 前
Anda sdh dirasuki kebencian jadi melihat ada obyek yg bisa untuk menghantam kebencian didadamu
Budi Rahardjo
Budi Rahardjo 19 天 前
Kami rakyat setuju utk pada pemerintah, yg merasa tdk adil krn gerombolan mafia korupsi yg berjamaah oleh pememerintah dibasmi terus, hingga yg mau ngentit uang negara tdk ada kesempatan makanya mereka merasa tdk mendapat keadilan.. Krn apa.. Ga bisa maling lagi uang negara.
kau mau apa hah?
kau mau apa hah? 19 天 前
Ferdinand.... ferdinand... bego banget si loe.... 😂😂😂😂😂😂
Andre Tau
Andre Tau 19 天 前
Empati itu laporkan ke polisi,bukan panggil wartawan.
La Bito
La Bito 19 天 前
9:00 Bung F. bilang rasa kemanusiaan yg mendorong?! misal kenyataan berbeda sampai terjadi korban karena massa ngamuk berdasarkan informasi yg belum terbukti akurat... gimana? mana kemanusiaan yg anda maksud?
Amri Willy ambarita
Jokowi 2 periode.
Astutik Umi
Astutik Umi 19 天 前
Sya ska sma pk budiman 👍
Enik Rahmawati
Enik Rahmawati 19 天 前
Aku tetap Pak Jokowi dong presidenku 😍😍😍
Indra Rizky
Indra Rizky 20 天 前
Kayaknya bener kata bang adian napitupulu, budiman sujatmiko gak ganas seperti pas memperjuangkan reformasi,harusnya di habisin aja itu argumennya si ferdinan
Zainul Arifin
Zainul Arifin 20 天 前
jokowi 1 periode lagi
TQ Al_iman
TQ Al_iman 21 天 前
Ir.H.Joko Widodo dan Prof.KH.Maruf Amin memang sangat layak dipilih, Nasionalis dengan kinerja yg sudah terbukti bermanfaat dengan seorang Agamais yang ber-Ilmu, cool namun mencerdaskan.
Erni Mulyani
Erni Mulyani 21 天 前
Ngeless ajahh Hoax ya tetap Hoax 😂😂
GS A17
GS A17 22 天 前
hem, emosi terus kubu sebelah :( coba mbak nana kasih es teh dulu biar adem wkwkwk
NiaGudy Tea
NiaGudy Tea 22 天 前
Dhanil lembek kayak banci
Robin
Robin 24 天 前
Mukanya kyk tomat di microwave. Mw meledak tu btr lg
886988664450 Hasanah
Anda tidak tau ya disi identitas utuk daftar nomer Tlpon n tdk bisa bicara D plsukan. Karna nnomer anda btul 2 bisa D lacak.
Didik suprapto
Didik suprapto 24 天 前
jokowi selalu di hati
catrik ranggalawe
2019 hadirlah perubahannnn,,,,,,,,dan muka munafik,geledek kaya muka palu bro...gatel tangan wa liat muka sepitengya.
catrik ranggalawe
joko OK,tapi antek yg ga OK.apalagi jembatan politikya sangat risih!!!!
Syarif Hidayat
Syarif Hidayat 24 天 前
Mau ganti presiden? Okelah boleh boleh aja. Tapi penggantinya prabowo? Ohhh tak semudah itu fergusooo......
Sam Gagah
Sam Gagah 24 天 前
kalo dari kubu si bowo alpenlibe, ada 1 benang merahnya. dia SELALU punya tim hore yang mulutnya ancur bgt dan gak beretika di segala jaman. mulai dari fadlizonk, fahrihamzah, ahmaddhani, ratnasarungpaet sekarang muncul ferdinand. luar biasa team bowo
Sihol Sihotang
Sihol Sihotang 24 天 前
Ferdinan, pakai matamu untuk melihat terang, jangan hanya suaramu yg kuat seperti parbada bolon. Salah besar kau memberikan penilaian terhadap pemerintah Jokowi. Hampir 95% masyarakat batak mencintai presiden Jokowi karena kepemimpinannya, kecuali kau sendiri aneh. Hinsa Panjaitan bisa kau contoh bagaimana berpolitik yg cantik, atau bisa juga kau belajar berpolitik dengan saya biar saya ajarin kamu. Kamu sebenarnya Asbun....nol besar.
margo mulyo
margo mulyo 24 天 前
Otak Ferdinand otak dunggu
Jaja Kumis
Jaja Kumis 24 天 前
Silahkan.kubu.bowo.habis.kan.bicara.di.publik.?tetapi.rakyat.tak.akan.pilih.bowo.yg.terpilih.bpa.jokowi.ngapain.kalian.ribut.asli.pa.jokowi.terpilih.
Jaja Kumis
Jaja Kumis 24 天 前
Asalamualaikum.bpa.jokowi.sebagai.kepala.negara.meminpin.bangsa.semoga.sehat.wal.afiat.?kubu.bowo.banyak.ngeles.
Jaja Kumis
Jaja Kumis 24 天 前
Kubu.prabowo.mencari.kesalahan..?yg.tuju.kubu.bowo.ingin.nyapres.se.umur.hidup.
Nona Link
Nona Link 25 天 前
Pak jokowi is the best, ever after 👌👍👍👍👍👍👍👍💟💟💟💟💟💟💟💞💞💞💞💞💞💞
ponary Jubraes
ponary Jubraes 25 天 前
Pak jokowi tetap persidenku pak prabowo adalah clon persiden selamalamanya cma calon aja biar habis hartanya
Akhmad Zarnuji
Akhmad Zarnuji 25 天 前
#2019tetepjokowi*
nanda faherza
nanda faherza 25 天 前
Pasti tertekan banget ya jadi team kampanye prabowo sandi..saya yakin mereka juga sebenernya tersiksa akan kebodohan junjunganya... cuma ya karna tugas..karna jabatan yang dijanjikan kalau menang.. mereka semua rela melakukan itu haha.. cukup tragis kwkw
Ryan Liandy Liem
Ryan Liandy Liem 25 天 前
Yang sengaja menggunakan HOAX untuk menyerang orang lain adalah watak yang telah dirasuki oleh para setan dan iblis dan melanggar hukum.
Zulfa12 3
Zulfa12 3 26 天 前
Pak budiman ,,,keren sy nge fans
Zulfa12 3
Zulfa12 3 26 天 前
Pak jokowi 2 periode,,,yes yes
Wilson Situmorang
🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Ii Syafei
Ii Syafei 27 天 前
Saya paling benci d antara calon presiden dri thun 96 smpe skrng hanya k PRABOWO, blm jd presiden sprti itu tingkh dn lakunya, apalg klau sudh jdi... #salamsatujempol #projosubang #jokowi2periode
Thama photo studio
bila ganti presiden adalah hal yg harus kita lakukan... jika fakta data dari tim prabowo benar, apa solusi yang di berikan kepada bangsa agar bisa bangkit menjadi indonesia yang lebih baik... apa yang menjadi dasar indonesia sekarang tidak baik dan apa yang menjadi acuan bahwa indonesia semakin maju... jika fakta data itu salah maka kata maaf saja tidak cukup untuk membuat indonesia menjadi baik... jangan lah sibuk mencari kelemahan satu dengan yang lain tapi sibuklah dengan dengan mengedepankan program terbaik ide dan gagasan untuk indonesia yang lebih baik, maka dari itu cerdaslah dalam memilih pemimpin...
saprani saprani
saprani saprani 26 天 前
Pancasila dan UUD 1945 adalah nilai yang harus dijalankan oleh setiap pemimpin terpilih dalam pilpres
Izam Barisya
Izam Barisya 27 天 前
Jokowi tetap pilihanku
Andreas Sebayang
Andreas Sebayang 27 天 前
aku sih....jokowi
Harpensyah Harpensyah
Ya pasti jokowi lah, ngapain pilih kubu penyebar hoax itu, dosa yg akan kita tanggung nti diakhirat, amit2 deh.
memet_ chanel
memet_ chanel 28 天 前
Jangan pilih. Pemipin. Yang ambisius.
Masagus Sutrisno
Masagus Sutrisno 28 天 前
100+1 Jokowi ma’ruf menang lagi jd pemimpin rakyat Indonesia 🇮🇩👍👍❤️🇮🇩
Masagus Sutrisno
Masagus Sutrisno 28 天 前
Kubu prabowo keliatan banget nge he nya👎💩🐫
putra 99
putra 99 28 天 前
mau bagaimana cara pun orang orang besar untuk melengserkan jokowi..tapi jokowi berdiri karena rakyat jadi tidak bisa ada yg melengserkan jokowi kecuali rakyat ...rakyat akan selalu bersama jokowi
putra 99
putra 99 28 天 前
yg menyuarakan ganti presiden adalah rakyat prabowo bukan rakyat indonesia ...yg selalu mendukung jokowi
riza bmx
riza bmx 29 天 前
Hoax adalah cara iblis melawan tuhan anjirrr🤣🤣🤣
rasidin dins
rasidin dins 29 天 前
Klhtn bnget kubu prabowo suka lht film jaka sembung bawa golok... hhh
Batam Good
Batam Good 29 天 前
isinya kecebong semua koment ga objektif
Cat Lady
Cat Lady 个月 前
Aq tetep pilih bapak jokowi saja the best
Immanuel stark
Immanuel stark 个月 前
6:57 wkwkwk
Hanz setiawan
Hanz setiawan 个月 前
Jubir PSI langsung mecut...luar biasa..hahahah
dulur siji
dulur siji 个月 前
Pak gak usah menggebu gebu rakyat udah pintar pak tetep pilih PAK JOKOWI
Rosaliander Meak
Rosaliander Meak 个月 前
penyebar hoax masuk dalam "Barisan Iblis " 😂😂😂😂
Kocet Markocet
Kocet Markocet 个月 前
memang di akhir zaman ini manusia itu cendrung memilih pemimpin yg paling pendukung ny cuma bisa ngomong se enak ny mana tempat tp ini zaman fitnah pastilah yg banyak fitnah ny akan di banggakan inilah akhir zaman dunia sudah terbalik memang sudah seharus ny begitu
Kocet Markocet
Kocet Markocet 个月 前
sebenar ny kalau orang yg cerdas aku pilih pendukung prabowo soal ny budiman dan guntur romli itu dua2 ny ga berguna tp kalau rakyat nanti pilih jokowi nanti banyak fitnah dari bawahan ny karna memang raja fitnah yg sesungguh ny adalah di kubu pertahana
Rheza Prawira
Rheza Prawira 个月 前
Dahnil Anzar ini brengseg juga ya, ga mau disela, maunya nyela doang
Ishaak Hadorii
Ishaak Hadorii 个月 前
Perdunan kaya setan ngomongnya ,nerocos ga keruan
Ita Julita
Ita Julita 个月 前
Ngaca dulu atuh jangan suka nyari kesalahn orang lain bikin kesel liat kubu yang satu ini
Fitri Lestari
Fitri Lestari 个月 前
Kubu prabowo tyap ngomong ngotot 🤣 takut kalah, ternyata tak ada bedanya sama capresny yang ngotot pengen jadi
Fitri Lestari
Fitri Lestari 个月 前
Gua cuma pingin ngakak, ketika awalnya katanya di aniaya ujung2nya saya minta maaf dan bla2 bla2 eh nyatanya mereka satu komplotan 🙊
下一个