黑暗

Mengundang Setan! Karma ANTV 9 Agustus 2018 Ep 179 ( Nabila Gomez )

ANTV Klik
订阅
意见 75 259
94% 1 221 71

Mengundang Setan! Karma ANTV 9 Agustus 2018 Ep 179 ( Nabila Gomez )
Prasangka buruk akan berakibat buruk, begitupun sebaliknya. Berhati-hatilah karena kekuatan pikiran sungguh lebih dahsyat dari apa yang Anda bayangkan.
SYLVI, mengalami banyak gangguan ghaib di rumahnya yang berakibat rumah tangga dan usahanya hancur. SARI, diikuti mahluk ghaib sehingga bertemperamen tinggi dan menjadi gelap mata. AKBAR, berusaha melepaskan ilmu kebal yang dimiliki dan ingin lepas dari hal hal mistis.
Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw

娱乐

添加

 

2018年08月 9日

ANTVKarmaIndigoRoy KiyoshiRobby Purba

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 439
joker as
joker as 13 小时 前
tamunya cakep bet dah njirr:*
Annuar Jaffar
Annuar Jaffar 17 小时 前
Kenapa gambar yg dilukis roy kiyosi diblur????????? Sudah banyak kali ditanya tapi tak dijawab.. Kami sebagai penonton tegar you tube antv juga mahu lihat gambaran yg dilukis..
helmi -sal
helmi -sal 2 天 前
Dari acara karma ini kita bisa koreksi diri sendiri dan berusahalah bersihkan hati dan berbuat baik karna karma pasti akan terjadi di kehidupan kita
Endy Lie
Endy Lie 3 天 前
robby itu gk baik hati, liat sj di tengkuk belakang leherx spt bulu kalong. biasax org spt itu kejam nusuk teman.
ExsoticeGaming
ExsoticeGaming 3 天 前
Di ruqyah, gangguan sihir setan itu
Putry wijayanni
Putry wijayanni 4 天 前
Sekarang karma show ngilang lg, ayo dong Tayang lg
Cinta Azza
Cinta Azza 4 天 前
Sayang acara yg retingnya tinggi jadi begini... Semoga miss understanding ini cepat bisa diatasi... Hopefully 2R GBU a both
Mishal Abdul
Mishal Abdul 4 天 前
walau pintar tp kami kaum muslimah ngak nyaman sih dgn pemakaian nabila bintang tamu.. mau ditunjuk aper ya..??
Novi Cilacap
Novi Cilacap 4 天 前
Karma masih ada ga sihb
Hansyah Hyuga
Hansyah Hyuga 4 天 前
Pas roy abis ambil korsi ad yg lewat tdi
Dariyah Samsuri
Dariyah Samsuri 5 天 前
Karma sekarang bikin penasaran fen aja, fi cari cari tetep engga ada yg baru,
Caroline Surya
Caroline Surya 5 天 前
pokonya buat omku 2RR 😍😘😍😘😍😍😍😍😍😘😍 semangat terus dan sukses kalian berdua udah Kya kakak beradik dan buat ANTV klik makin jaya terus Qatar Majalengka hadir dan slalu berdoa tuk kalian berdua 2 RR..... semangat
Rio Fernando
Rio Fernando 5 天 前
hiiiiLiiiih...kok gk ada tanggal 11 12
Man Momo
Man Momo 5 天 前
bnyk betul iklan
Arga Putra
Arga Putra 5 天 前
Kenangan yang terindah di karma....2R apapun yang terjadi kalian telah menjadi inspirasi bagi banyak orang -orang dan q terima kasih untuk mlh yang menginspirasi dan memberi warna warni d hidup ini....
Ruby's life
Ruby's life 5 天 前
Menurut Q c ya Lebih keren nabila gomez klo duet ma Roy Dripda sara
Bundane Riyanto
Bundane Riyanto 5 天 前
Ini wkt msh ada kak robby ya
gulali madu
gulali madu 5 天 前
*_kerja klo udah ga ada rasa nymn memang sebaiknya tinggalkan saja,rejeki ALLAH yg ngatur..Robby sdh dr dulu trknl sbagai presenter yg profesional,Roy jg semoga smkn brkibar..yg pnting kerja sesuai hati psti bgus hsilnya_*
cocote kutdu di kei besi mowo kuwi Aawwe
gk ada apa " gk keliyatan di kamera ah kalo bener liyatin semua org
Bari Saputra
Bari Saputra 5 天 前
Sgt bsr murka alloh/tuhan pndai mmbrikn nasehat tp tdk pndai melaksnaknya..think yg mrsa
Merlinah Rikoo
Merlinah Rikoo 6 天 前
K royy lucuu😘😘😘💖
MELDA RENDY21
MELDA RENDY21 6 天 前
Ko beritanya ka Robby ma ko roy ada masalh.. Disini adem ko
Hilman Hazmi
Hilman Hazmi 6 天 前
kuyang kali bukan ny kunyang....hantu itu berasal dr kalimantan
Reiha1415
Reiha1415 6 天 前
Gambar setannya kenapa di sensor ya?
master Khan
master Khan 6 天 前
Masa madrobi mau mundur janfan flies kaga ada yg pantes hos buat koko roy cuman mad robi
mawar berduri
mawar berduri 6 天 前
Partisipan ke 2 kyak citra prima yak, mirip bnget suaranya jg
ahong khouw
ahong khouw 6 天 前
Syg robby sampai sgt'y marah,kecewa harus sampai di keluarin amarah'y sampai disosial media. Klw profesional harus bisa menghargai kebutuhan sekeliling org sekitatnya,apalgi roy kiosy. Saya rasa gk mesti krn ini sampai klr. Mudah2an bisa cepat terhilangkan amarah membara robby
Elis Setiawati
Elis Setiawati 6 天 前
🙇🙇🙇
susi saeful
susi saeful 6 天 前
Bintang tamunya is the best 😍😍
Fikiyani Asif
Fikiyani Asif 6 天 前
Ak melihat Ada hantu Di sebelah m h sari sumpah
As As
As As 6 天 前
2R uda cocok uda nyaman..jg Ganti lgi donk...ku uda nyaman...sm 2R
Nor Hayani
Nor Hayani 6 天 前
Robby purba zodiaknya leo sifatnya keras terkadang gak mau mengalah merasa dirinya paling benar dan gak sabaran apalagi mudah tersinggung jadinya ada masalah sedikit jadi sensitif sebaiknya diganti aja karna gak bisa sabar
Endy Lie
Endy Lie 3 天 前
se7 👍
Sam Steven
Sam Steven 6 天 前
tuhhh si robby kok keliatan banget ogah"-an di episode ini ..dari gosok" tangan lah, mukanya panjang !!
Umar Khayam
Umar Khayam 6 天 前
Rambut Roy warna hitam dan disisir rapi lebih nyaman wajahny dilihat...alias yg ini gak cocok...
Nor Hayani
Nor Hayani 6 天 前
Serem banget dibeberapa episode kali ini smuanya rumah partisipan berhantu
Nor Hayani
Nor Hayani 6 天 前
Kalo robby purba mengundurkan diri sebaiknya penggantinya nabila gomez aja kan bisa membantu roy karna punya kekuatan spiritual juga jadi klop
Endy Lie
Endy Lie 3 天 前
se7 👍 gantiin nabila gomes aj, drpda robby yg sok wibawa itu.
teratai bunga
teratai bunga 6 天 前
siip kk 2 R... jossss
Widaryani Satibi
Sudah cocok Roby sama Roy kerja sama jangan pergi Roby saya suka kebersamaan kalian
王小姐
王小姐 6 天 前
perasaan sekrang Nabila Gomes ga nyanyi lagi d NIKAH GRATIS,,?? pdhal aku kngen loo mbaa
Lastlove Lovelast
SARI ITU EMANG ORG KONYOL. SANGAT MONCONG
Dewi Tampubolon
Dewi Tampubolon 6 天 前
Knpa ya mata ka roy suka ngelirik k kiri aja. Jd penasaran apa sih yg d lht ka roy..
Si Mi
Si Mi 6 天 前
😷😷😷😷😷
Putra Laila
Putra Laila 6 天 前
Mulutnya Robby dulu dipungut dari mana ya?
Sri Martutik
Sri Martutik 6 天 前
Kak roby don`t out pleasssssss
Umi Bayu Sunda
Umi Bayu Sunda 6 天 前
Saudi sellu hdr di karma...semoga koko roy dn mas.robi sellu ada dalm lindungn nyh.. sht trs ya koko Roy 👐👐
Isnan Ang
Isnan Ang 6 天 前
seru ya...
gita reza
gita reza 7 天 前
Gk seru klu gak ada kak roby di karma jgn kluar kak...
Yani Rose
Yani Rose 7 天 前
Ini masih ada roby kta gosip roby keluar dari karma
shela Slludihati
Iiiiih, nya kka Roy bilng kagett 😂😂😂😂😂🙈
David Sanusi
David Sanusi 7 天 前
ganti sama nabila aja
dias pratama
dias pratama 7 天 前
Bang Robby jgn klr dong dri acara karma
dias pratama
dias pratama 7 天 前
Wah seru ni
Lia purnama sari
Tolong donk kamera nya yg jlas untk memperlihat kn gambaran setan nya. Biar makin seruu...buat ka Roy dn ka Roby semoga sukses sllu amiin
Soonya Anggara
Soonya Anggara 7 天 前
Nyimak dllu ach g mo comen
Mira Alhaszim
Mira Alhaszim 7 天 前
Sig seal Roby if ah keluar
Marsini Lestari
Marsini Lestari 7 天 前
Saya pengin komen,suka sama bintang tamu nya,cantik,smart,ga sombong
Elia Wati
Elia Wati 7 天 前
ANTV klik tolong donk gambar y jgn d blur,,,makasih y
White Dream
White Dream 7 天 前
Dilarang berkomunikasi, memelihara, melihat,hal hal ghoib(jin) bila ada atau melihat usir! Ruqyah .
White Dream
White Dream 7 天 前
Kenapa masih ada aja orang yg kena penyakit ghoib datang nya ke karma kenapa GK ke ustadz atau ulama ulama?
White Dream
White Dream 6 天 前
Maaf apa anda pernah membaca hadist? Dilarang berkomunikasi memelihara melihat ghoib. Dan juga ada hadist yg berbunyi dilarang mempercayai ilmu nujum peramal dukun dll. Baik jika anda masih tidak percaya dengan hadist itu masalah anda sendiri karena akhirat ada di tangan anda sendiri,saya hanya kau bilang yg saya dengar dari ustadz Khalid dan Abdul Somad indigo itu mata dimasukin setan jadi harus di ruqyah coba tanya ke roy. Sendiri tentang hadist ini. Oh iya ruqyah kata siapa bayar? Ada ruqyah mandiri dan pergi ke ustad terdekat.
As As
As As 6 天 前
Karna d Roqiyah bayar..ga gratis..kadang jg jin,y balik lgi..hehe..k karma ga d Roqiyah tp cm dkasih tau..biar jin,dn setan,y..ga ganggu,..kata roy,harus lbih kuat ibadah,y..bnyak berdoa,bnyak berbuat baik,dn rajin bersih bersih..,bersihkan hati dn bersihkan lingkungan..biar setan,y..ga nempel..😊alhamdulilah,rumahku d kelilingi kebun dn pepohonan..kok ga pernah ketemu jin,..sebener,y dr orang itu sendri..jin setan pada nempel..krn ga pernah sholat,dn ga pernah berdoa...
Fars _XD
Fars _XD 7 天 前
medinah hader
Nur Laila Laila
Nur Laila Laila 7 天 前
Alhamdulillah
Tango Line
Tango Line 7 天 前
Dulu q tidak pernah lihat roby purba itu siapa.. Q hanya tahu dia host karma... Tp setelah nmya melambung.. Dia kok jd lebay... Tega bgt ma Roy yaalloh... Manusia " knp sukanya ngumbar aib di medsos?????
AURIYN 'J'
AURIYN 'J' 5 天 前
Tango Line bener ...skrang gmana perasaan robby...melihat semua nge hate Roy.?kasihan Roy..sebenci apapun kok gak ingat baiknya Roy..?minta dihargai..tp dgn menjatuhkan nama Roy..hmm sngguh memprihatinkan..padahl Roby tuh sllalu memberi nasihat2 kepartisipan..tp kenyataannya..dia gak bisa ikhlas dan bersabar dngan sahabat
Tango Line
Tango Line 6 天 前
+sutini fang betuullllll se x 😀
Mbokjass Waroeng
Hey kawan kita tidak tau apa petmaslahan yg sebenanya... Tapi kak roby itu sudah tenar dari dulu...pada saat ada kompetisi adu bakat the voice opo itu saya lupa... Dia jadi host selama satu musim.apa du.musim. Jadi kita mending doakan yg terbaik buat kak roy n kak robby
sutini fang
sutini fang 7 天 前
Tango Line soal operasi plastik kan mslh privacy seseorg...
sutini fang
sutini fang 7 天 前
Tango Line pdhal yg membsrkan nama roby itu acara karma...udh terkenal, jadi egois gitu ya....
poninten samsung
ktnya robi kluar la msh ada nolo
Aminah Minah
Aminah Minah 7 天 前
Hgkg ikut hadir. Makasih min👍👍
akhian DRL888
akhian DRL888 7 天 前
saran buat acara karma, kalau bisa undang nabila gomes ajaaaaa,,, kalau bisa jangan pakai bintang tamu yang lain lagi,,, nabila bisa ngebantu koko roy,,,udah gitu cantik
alifa ya
alifa ya 6 天 前
akhian DRL888 setuju klu gantiin robby,,,
sutini fang
sutini fang 7 天 前
akhian DRL888 pengganti roby nantinya hehee
Hayati Umri
Hayati Umri 7 天 前
😍😍😍😘😘😘👍👍👍
Sur Yani
Sur Yani 7 天 前
Seremmm Lapyu kk roy
s Adityas
s Adityas 7 天 前
yg semalam kan bukan ini q liat semalam
Watti Azza
Watti Azza 7 天 前
Hongkong hadir...makasih mimin
Santi Hani
Santi Hani 7 天 前
Partisipan ke 2 sinting dan tukang bohong sok jago lagi
Yasmin Y
Yasmin Y 7 天 前
slm bwt karma
s Adityas
s Adityas 7 天 前
thank u lope
Leny Zutex
Leny Zutex 7 天 前
ini masih ada ka roby katanya udah han
master Khan
master Khan 7 天 前
Saudi jiddah semangat semuanya ilove you. 2.R.
Station Gold Budget Hotel
Bro,pm klu nak 9mm..... :)
Anih Hamim
Anih Hamim 7 天 前
Q suka bintang tamu nya ! Dah cantik , pintar lagi !
2R 12345
2R 12345 7 天 前
Skrg meja Roy posisinya semakin ke tengah ...
2R 12345
2R 12345 7 天 前
Aku dan semua org yg penggemar 2R Pasti gk mau lihat 2R berantem dan tdk bersama lagi😢 Please 2R jgn berpisah
abeng Ondrong
abeng Ondrong 7 天 前
asalamuailikum jeddah hadir
Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi 7 天 前
Hi
wahyu yuyun
wahyu yuyun 7 天 前
apapun yg terjadi itu sedih bget dengerx.....tp rencana allah gx ada yg tau....2R buat q tlah byak memberi kebahagian bt q n inspirasi...tlah menemani hari2 sunyi jdi berwarna...mksh2 2R...
Anisam Lampung
Anisam Lampung 7 天 前
hadir dari rumah
Ibnu Batuta
Ibnu Batuta 7 天 前
itu pohon dipaku aja buk sama pku yg panjan,sebelumnya banyak2zikir ayat2 akuran dan mhon sama Allah kekuatan&perlindungan lalu paku
MAR Liana
MAR Liana 7 天 前
partisipan no2 watak keras + ketempelan makhluk Halus yg jahat.
Maya Alfaris
Maya Alfaris 7 天 前
tapi di sini kak roby kaya di cuekin .. kak roy bnyak gmg nya sama bintang tamu ..
Masruchah masruchah
Assalamualaikum. hgkong hadir.Kak Roby tlg jgn keluar dr acara karma temanin Dedek Roy .
Nur Fa'izah
Nur Fa'izah 7 天 前
Banyak yang komentar kalau kak roy begini begitu, jadi buat kak Roby mundur dari acara karma, hanya ngingetin aja, kita sebagai netizen jangan langsung komentar2 yg gk enak kepada salah satu dari mereka, kita tunggu dulu klarifikasi dari mereka. Semoga bisa selesai permasalahan mereka. 🙏
Anggraeni Pratiwi
bintang tamunya trlalu bnyk ikut campur kaya pengen eksis
Lexa Jingga
Lexa Jingga 7 天 前
Nabila gomes cantik bnget 🤔🤔🤔😀😀
Tien Safra
Tien Safra 7 天 前
😘😘😘😊😊😊😁😁😁👍👍👍👏👏👏👏💓💞💞
Sheryl Elek
Sheryl Elek 7 天 前
❤❤❤
иιѕуα ρυтяι ραтяια
Hongkong hadier
Ee Ww
Ee Ww 7 天 前
🤣🤣🤣🤣
Widyan Nuryani
Widyan Nuryani 7 天 前
Bintang tamunya pinter
Hannah Tesem Lasman
Slm ka Roy and ka Robby ❤️😍
Donna Donna
Donna Donna 7 天 前
Acara karma adalh ril, orang yg sirik ajah yg Bilang setingan
mey may
mey may 7 天 前
Apa bener kk Roy sma kk Roby berstruh sh,, klo kluar Dari karma salh satu g enk, rasa kurang garam gitu,,
Ina Kanakale
Ina Kanakale 7 天 前
Ini tayangan terakhir ya? Secara Roby kan udah mengundurkan diri.
Putri gunung
Putri gunung 7 天 前
Nabila Gomez Smart
Putri gunung
Putri gunung 6 天 前
sutini fang boleh jg hhheeeeeee......
sutini fang
sutini fang 6 天 前
Putri gunung jadi pengganti roby seru tuh...
meilinda Yosep
meilinda Yosep 7 天 前
Ternyata yg komen bnyk juga ya,KARMA all the best,...i like KARMA😚😚😚
下一个