黑暗

NIKITA Tampaar Keeras ANDHIKA PRATAMA Yang HASUUT GILANG DIRGA & DEDDY CORBUZIER Begini!

Azec Fote
订阅
意见 544 411
91% 3 038 274

Nikita Mirzani teman Ruben Onsu istri Sarwendah, Hotman Paris, Fitri Salhuteru, kembali ng@mvkk dengan Andhika Pratama yang sudah mem!nt@ m@@f namun malah cari g@r@2 lagi? Komen di akun instagram Gilang Dirga?? Nyai Nikita sampai katakan hal ini!
Simak selengkapnya di Azec Fote!
_______________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

娱乐

添加

 

2020年01月13日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 1 030
Bunda Tutis
Bunda Tutis 7 分钟 前
Hehehe lucu lihat nya yg sllu marah2 dan nge gas terus klo ngomong ga pake rem , sdh karakter kali ya , doa ku smg nyai kembali di beri hidayah oleh Alloh...karna sisi baik nya nya org nya sering memberi , smg Alloh beei hidayah...Aamiinn
Mudakar Ricardo
Mudakar Ricardo 2 小时 前
Damai ajalah. Damai itu indah loh.. Mungkin gk ada salhnya klu damai.. Contoh: Kata A. Aku minta maaf ya atas kesalahanku? Jawab B. Aku udah maafin kamu kok sebelum kamu meminta maaf. Kata A. Maaf klu ucapan ku menyinggung perasaanmu. Jawab B. Sudahlah lupakan saja. kita manusia memang tempatnya salah.. Udah gitu aja kan enak..
achmad syaiful
achmad syaiful 2 小时 前
Mending baikan aja secara dewasa nikita dan andika,ussy saling memaafkan kan beres.
Mudakar Ricardo
Mudakar Ricardo 2 小时 前
Masalah selebritis bodo amat mau berantem atw apalah terserah gk ada untungnya buat kita sebagai warga net. Cuma resah aja klu sifat sikap dan ucapan di tonton dan tutur bahsanya di ikutin kids jaman now.. Maaf klu komen saya salah.
Banyu Urip
Banyu Urip 6 小时 前
Ayoo..Nyaii majue y Terus...Dri pada liat isyu politik itu2 aja.
ayoh Mila
ayoh Mila 7 小时 前
Pansos
Putri Adyta
Putri Adyta 7 小时 前
Bukan belain nyai yak tp gua kesel bgt sumpah liat muka pasutri itu drdlu gatau knpa
Siti Kotijah
Siti Kotijah 9 小时 前
Ember pisan yablk artis itu walupun di buly punya mslh bisa menghapi dengan santun
kia ra
kia ra 9 小时 前
nyiapin musuh bt d akhirat nanti.
Y De_Video
Y De_Video 10 小时 前
Saran saya kalau jadi cowo ya cowo aja jangan lemes juga mulutnya kayak cwe...
Ema rianie
Ema rianie 10 小时 前
Ketika kata permintaan maaf menjadi sebuah gimmick dan gampang keluar dr sebuah mulut,bikin salah lagi ya minta maaf lagi dan trus ja begitu tp gk tau isi hati sebenernya gmn
Ema rianie
Ema rianie 10 小时 前
Bilang ja klo mau pake konsep itu hostnya harus dia (andhika)bukan nyai,w lebih suka nyai sih seru....😀✌
Denpasar Bali
Denpasar Bali 13 小时 前
Mimin suka ngomongin orang ya...?
Dwi Suranti
Dwi Suranti 15 小时 前
Sabar ya andhika dan ussy,g ush dgrin yg ngoceh2,,g ush di ambil hati dan g ush di pikirkan omongan org itu,,urus aza klg dgn baik,,,sukses ya andhika dan ussy
IRFAN SYAH
IRFAN SYAH 17 小时 前
Y
Titik Wulandari
Titik Wulandari 20 小时 前
Nyai juga ngomel2 di upload mulu di sosmed. Apa bedanya? Semoga cepat selesai masalahnya. Beginian mulu yang muncul di beranda, bosen!!
Muhammad Ihsan
Muhammad Ihsan 23 小时 前
Sama2 salah tapi gak mau disalahkan justru saling menyalahkan Yg bener cuma yg punya akun ini ... dia yg dapet duit :D
Yoja Aprilia
Yoja Aprilia 天 前
Gk ada perstasi kecuali doyan ribut sana sini. Suka sekali cari musuh,buka2 aib,ikut campur urusan orang,rendahin orang miskin
Dedi Suparman
Mulut nyinyir dan nyablak kdg hatinya lembut dan penuh kasih sayang, justru yg alim dan pendiam lebih berbahaya. Jaman sekarang, bukan jaminan yg alim belum tentu baik.
Taufik Hidayat
Suruh ketemuan aja Andika sama Nikita di suatu tempat biar dua duanya puas terserah dia mau cakar cakaran atau ngapain deh terserah dia berdua paling usi gigit jari hahahahah
Dama Yanti
Dama Yanti 天 前
🤣🤣🤣🤣baru kl ini liat orang LG marah...aku mlh ketwa ...lucu nyai
Rofika Duri
Rofika Duri 天 前
Benar nyai...
Noroel J
Noroel J 天 前
Bukan contoh yg baik
Uswah tun hasanah Hanna
Dihhh dasar nyai rombeng bibir y pengen bngt aq sumpel..
Arya Surya
Arya Surya 天 前
Mulut Nikita sadis..ngeri klu suatu ketika kena utk dirinya sendiri...nyai klu di sentuh marah tapi nyai suka ikut campur urusan artis lain..
Radjendra Kamil
Namanya juga emon...
Dodi Chanel
Dodi Chanel 天 前
Perempuan kayak gini kok diberatain terus sihh
idayuli s0fiana idayuli
Aq k0x jijik bnget ma nikita mirzani, bukan cuma andika artis laen juga dapat jatuhan tU wanita pek0x😠😠😠😠 nikita s0k aja, liat langsung rasanya mau ngerem tU muluT
Bunga Syurga
Bunga Syurga 天 前
katanya kata" cermin dari diri kita, bener ga sih?😄
Hamid Slank
Hamid Slank 天 前
nikita sok suci lo aurot aja lo umbar" mikir siapa yang najis otak lo taroh kaki mangkanya ngelantur ngomong nya gk tau belajar sih tuh mulut asal jplak aja
Selviana Mega
Makanya...jgn ngatain org lain dulu. Cari gara2 kok sm macan. Dimakan lu. Cwok kok lemes bgt bacotx.
Pencari Dolar
Pencari Dolar 2 天 前
CHANEL JEMBOOOOT,,,PROVOKASI DOANG
Hani Amriani
Hani Amriani 2 天 前
Kenapa artis indonesia ini banyak yang kelahi🙂
ayya fitrie
ayya fitrie 2 天 前
Kaca mata item
wt yli
wt yli 2 天 前
Saya bukan Belain nyai nikitta.... Tp saya bukan fans Andika Ussy Nyai yg sabar mawon nyaiiiii Saya fans mu nyaiiiii
arindra azzahra
arindra azzahra 2 天 前
Indonesia darurat etika, morah, norma. Bagaimana kelak nasib anak bangsa 20 atau 30 tahun kedepan.
Rachmat Widiatmoko
tolong yg suka suka ribut di blacklist aja smua.. biar adem
Didi Utomo
Didi Utomo 2 天 前
Hajar Nyaiiii... Jangan kasih kendor..😂😂
Susiani Masulili
Kuntilanak berkoar-koar, seolah2 di dunia ini hanya dy yg paling tinggi derajatnya. Dajjal, Followernya jg Dajjal.. Merendahkan org lain menandakan dirimu lebih rendah. Tidak berbobot. Banyak uang tapi akhlak jg Bobrok..
Reva Aculd
Reva Aculd 2 天 前
Minta maaf langsung dong lbh afdol
Reva Aculd
Reva Aculd 2 天 前
Duh andika gtu amat . Klo udh minta maaf, yaudh ga usah comment sana sini sindiran
Dodo
Dodo 2 天 前
Andhika brondong matre.dia mau ama ussy krn ussy janda duitnya bnyk
Meriana Manullang
Ini orang berantem aja kerjanya
AL Zian
AL Zian 2 天 前
Lieeerr...abdi mahh...
rian ragadian
rian ragadian 2 天 前
2020 mau tambah list musuh: ..... Hadehhh 1 aja wis repottt dunia akherat...
churifathul khasanah
Mang pasangan laki bini itu kalo ngomong suka pedes giliran sendirinya di nyinyirin netizen aja lapor polisi .kocak
Irma Yana
Irma Yana 2 天 前
Emang si nyai,klo ngomong,suka bener😂 Di bilang,banci,anaknya banyak,tpi ko lemes ya itu cocot🤣
Yoja Aprilia
Yoja Aprilia 2 天 前
*Sakit jiwa* Di mana" musuh. Siapapun di musuhin. Doyan nyentil tp ogah di sentil. Artis kontroversial no prestasi. Suka di sanjung tp paling doyan rendahin org miskin. Seakan2 dirinya org paling TERKAYA di JKT. _Ingat,di atas langit msh ada langit_
Echa Boboy
Echa Boboy 13 小时 前
Setuju
Adi Lukita
Adi Lukita 天 前
setujuuuuu
Mega Manu
Mega Manu 天 前
Betul Itu prempuan tambah menjadi
Arya Surya
Arya Surya 天 前
Betullll
Muhamad Sebud
Muhamad Sebud 2 天 前
Ribut ala artis, paling marah lewat sosmed minta maaf juga lemat sosmed. masih kalah sama ribut tetangga gw yg langsung di depan rumah dan di denger sama angota keluarga ya, minta maaf juga langsung di depan angota keluarga ya..
Andi Pranoto
Andi Pranoto 2 天 前
Hahaha Slengean si nyai blorong emang
Irine Rahmawati
Irine Rahmawati 2 天 前
Pilih mana.. Marah yg Tulus - Pertahankan Kebenaran demi harga diri. Maaf tp Gak Tulus - Pertahankan Ego agar dihargai.
Abror rori
Abror rori 2 天 前
silahkan pada ribut, mumpung lagi sehat + banyak harta. hahaha, artis mah bebas
Mas topeng
Mas topeng 2 天 前
Umroh....???
Roro Jonggrang
Roro Jonggrang 3 天 前
Amit2 liat muka nih
Chiki Kii
Chiki Kii 3 天 前
Lah namanya juga publik figur kalo ga diupload ke media gimana netizen bisa tau kalo dia dah minta maaf
Raka alva Rendra
Namanya juga mau pansos ya minta maafnya di youtube, coba kalo face to face udh ditelen kali 😂😁 *sebenernya gamau komen ,tapi ya gmna ya😂gatel jari ini untuk komen
Ovie Park
Ovie Park 3 天 前
Gw jujur aja drdulu emng kurang suka ama andhika sih..
taqiyya khofiya
taqiyya khofiya 3 天 前
Gara gara ini gue langsung liat curhatan ussy soal andhika di suca setahun lalu ,,,gereget tuh sama cowok sotoyyy
Muh Rizky
Muh Rizky 3 天 前
gw sukaaa ka nikmat (nikita mirzani artis populerr )) ... brani
Fitri Ningsih
Fitri Ningsih 3 天 前
Sombong skliii masaallah ingrt smua hnya smntraaa ,rizkii org sdh diaturr bukan mnusia yg mngturnya
下一个