黑暗

P3H - Utha Adik Billy Jadi Tukang Parkir (8/1/19) Part 2

TRANS TV Official
意见 1 223 041
78% 7 691 2 076

PAGI - PAGI PASTI HAPPY
===============================================
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT 08.30 WIB
===============================================
PART 1: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-p5K0oLGuHNs.html
PART 2: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-rN54kOJsL5M.html
PART 3: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-ueNaAi9SXbo.html
PART 4: cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-2kpuWFMVHP0.html
===============================================
TRANS TV adalah saluran televisi yang dioperasikan oleh PT. Televisi Transformasi Indonesia di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2001, Trans TV menjadi populer dan oleh karena itu berubah menjadi saluran trendsetter di industri media di Indonesia. Trans TV menyiarkan produksi in-house sendiri hampir 80% dari jadwal dan tidak pernah mengecewakan kepuasan pemirsa segmen atas. Berbagai macam program yang disiarkan seperti hiburan, musik, komedi, tele-movie, talk show, pertunjukan bakat, infotainment, perjalanan & hidup, pertunjukan memasak dan gaya hidup, kini sebagian besar telah berubah menjadi program ikonik.
===============================================
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#PagiPagiPastiHappy #PagiPagiPastiHappy8Januari2019

娱乐

添加

 

2019年01月 8日

TRANSTVTRANS7CNNINDONESIAPAGI PAGI PASTI HAPPY TRANSTVPAGI PAGI PASTI HAPPY TERBARUPAGI PAGI PASTI HAPPY HARI INIKATAKAN PUTUSRUMAH UYAHITAM PUTIHTUTORIALSTAND UP COMEDYBERITA TERBARUBERITA TERKINIHOT NEWSCARA MEMBUATYOUTUBERTREN 2018INDOVIDGRAMGOSIP ARTISNIKITA MIRZANIPELAKORVIRALBROWNISJANJI SUCIBO BO HOLION AIRKECELAKANJT-610PESAWATAIRLINESRAFFI BILLY AND FRIENDRUMPI

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 1 857
yang kuro
yang kuro 2 天 前
Bang billy gk pp klw sombong di org yg sombong, hukum dlm agama islam gk pp
Yugo Prasetyo
Yugo Prasetyo 27 天 前
Sweater Uta yang pernah dipake Olga
Yugo Prasetyo
Yugo Prasetyo 27 天 前
Bajunya Uta yg pernah di pake olga
veeby chenie
veeby chenie 个月 前
orang yang terlahir dr hidup sederhana tau nama nya jenjang karir .. gak meninggi kaya cris hatta. bedain sensasi sm prestasi . keliatan cara ngmg nya utha emg bkn org smbg
didik sutejo
didik sutejo 2 个月 前
kenapa utha gk billy modalin buat buka usaha/bisnis geprek ato apA gtu kayak roben onsu buka geprek bensu/PT onsu pangan perkasa yg ngelola adiknya jordi onsu
Xtreme Cell
Xtreme Cell 2 个月 前
Kris hatta goblok, songon
Yusri Ary
Yusri Ary 2 个月 前
Sombong amat
Joni Iskandar
Joni Iskandar 2 个月 前
7:08 gue pecat 😀😀bil bil haha
rino siswanto
rino siswanto 2 个月 前
Anehh.. perasaan kriss ngomong nya baek2, n uta nya jga santai nanggepin nya.. hahah tpi kok koment nya aneh2 wkwkkw
bandiyah diyah
bandiyah diyah 3 个月 前
moga sekses bang uta
Fent Futra
Fent Futra 3 个月 前
Billy itu sederhana ya
Rabell Lovers
Rabell Lovers 3 个月 前
Acara Gak Bermutu... 🤐🤐
aniex aisyah
aniex aisyah 3 个月 前
utanya antingan?😁
R- G4
R- G4 3 个月 前
ga asik lho kriss jd orng gk jntl lho parah !
REZIM JOKOWI TERKUTUK!!!
Ngakak gue liat billy
REZIM JOKOWI TERKUTUK!!!
Bang billy wkwkkkk
tegar prakoso
tegar prakoso 3 个月 前
cerdas nih si utta
SBY 710
SBY 710 3 个月 前
Katanya nya bayaran si billi nahal lbh dr kriss tp kerjaan nya ngutang melulu cuman jutaan ngutang nya ga punya malu
Mat Sakur
Mat Sakur 4 个月 前
acara taik
Mat Sakur
Mat Sakur 4 个月 前
adik sm kaka.sm saja sombong jangan sombong km semua Tampa almarhum jd gembel
hamba allah
hamba allah 4 个月 前
Gimik doang buat isi ini acara..ini cuma ngadu orang aja
Erna Wati
Erna Wati 4 个月 前
bagi sya sih ka kriss menawarkan hal yg positif gk ad negatif nya cm pemikiran nya org itu trlalu terjrumus ke hal yg negatif shingga ap yg di ucapkn kyk ad mksd lain gtu hahahahahahaha 🤣🤣🤣🤣
Eka Daliman
Eka Daliman 4 个月 前
muka jelek ngaku punya mantan kaya tu presenter ... halu l
Sri Rossa Aisyah Puteri Baharie Puteri
Jaketnya bang utha jaket yg yoga pake
Ririn Amelia
Ririn Amelia 4 个月 前
Mantap adi putra😘😘😘
Uli Ahmad
Uli Ahmad 4 个月 前
Ya ALLAH... Sumpah ku terharu Dgr omongan uta pengen jadi orang suksess Truss mau beli tempat cuci mobilnya kris hatta. muda2han uta jadi orang suksesss
Naseek Jeddah
Naseek Jeddah 4 个月 前
he jelek uta pengin masuk TV ya
Naseek Jeddah
Naseek Jeddah 4 个月 前
siapa bilang pagi 2 pasti hepy engga hepy ko nelihat muka sangpembinor Billy
jajank nurzaman
jajank nurzaman 4 个月 前
wooow...
Yudha Yudha
Yudha Yudha 4 个月 前
Dri pada hilda mending angelale gk munafik.
Toxic Gaming
Toxic Gaming 4 个月 前
Dri sini membuktikan, netizen lbih seneng komentar di acara yg gosip gosip dan ngurusin yg belum tau kebenarannya, klo diliat olahraga yg mengharumkan Indonesia, komentar ga sebanyak ini, udah ketauan netizen lebih seneng acara setingan, TV semuanya udah diatur, coba sebutin acara TV mana yg ga ada settingannya??acara ajang pencarian bakat nyanyi aja ada settingannya, bodoh kok dipelihara netizen,,,,,,,,,
Kios Voucher
Kios Voucher 4 个月 前
Eh netizen yang merasa so bener, Yang mulai duluan bily,ikut campur urusan rumah tangga orang. Jangan pada so tau dah,kita ga tau niatnya kris Hata.
Dark Edward
Dark Edward 5 个月 前
lucuan adenya
Feri Ferari
Feri Ferari 5 个月 前
Ngebuli sm halnya spt iri, iri berarti dengki, lbh baik diam tatap masa depan dgn secangkir kopi...
Mickha Namora
Mickha Namora 5 个月 前
Sebenarnya bg billy baik waktu uta bilang "cara dia ngomong punya Maksud lain billy langsung bilang udah udah ntar gue juga yg salah" yg nampak sombong itu KH kalau mau nolong org gk harus semua org tau cukup dtengin org ny tawarin nampak bgt buat cari perhatian Masalah siperempuan mungkin bg billy lg d butakan cinta hahaa
kusnadi crp
kusnadi crp 5 个月 前
Yebutin diri abang😝😝😝😝😝 abang gorengan kaliiii
kusnadi crp
kusnadi crp 5 个月 前
Apa sih kelebihan si bili...ga ada.
Bro Dink
Bro Dink 5 个月 前
yg jd masalah itu cw sapa bening bgt cuy?
Creetin's Oreo
Creetin's Oreo 5 个月 前
Kasihan sekali, sampai pemikiran adiknya pun ikut dicuci untuk menyindir kriss hatta😁😁😁
Vark Steam
Vark Steam 5 个月 前
Acara ng berbobot, gua ogah nonton ampe full. Skip2 aja acara kek gini, nga ada faedah. Banyak ngaur ngomongnya
Aw Karin
Aw Karin 5 个月 前
kok masih bisa tayang di tv? katanya sudah dilarang?
Elik Chayank Elik
Elik Chayank Elik 5 个月 前
Ko orang pda bully kriss hata kan cumn nwarin
v4. Gulo
v4. Gulo 个月 前
Elik Chayank Elik monyet Lo kristol itu nyindir suee Lo
Dwi Andinia
Dwi Andinia 5 个月 前
Hilihh ga ada bedanya sama billy, songong!! Ga inget dulu hidup jadi orang susah bisa begini juga karna olga!!songonh
Ubay Roji
Ubay Roji 5 个月 前
Bang bangtut
M H
M H 5 个月 前
Kalo ada artis lain (selain kriss) yg nawarin kerjaan cuci mobil dibilang sombong g?? Fans nya billy sensitif, karena yg nawarin itu si kriss. Kan bisa ditolak "gw kang parkir aja, enak kerjanya" atau gimana gitu. Jangan dilihat sisi negatifnya bro, khusnudzon, semoga niatnya kriss emang baik mau nolongin. Contoh tu alm.olga yg g pernah berprasangka buruk sama orang lain, mau diejek, mau di hina, disindir, dia ttp diem dan senyum dambil bercanda. Artis kyk alm itu emang langka..
Andi Widjaya
Andi Widjaya 个月 前
Cot
trii kurniawan
trii kurniawan 5 个月 前
Itu prempuan prasaan udah masuk penjara lah? Udah bebas??? 😨
Rifka alifiani
Rifka alifiani 5 个月 前
org ny gk salah acara nya yang salah :(
Wardita Ujianti
Wardita Ujianti 5 个月 前
Alasan biar tenar,,,preeet
PERSIB STORE TANGERANG
Kerenn.. yang bilang uta sombong gobloknya ampe DNA , kalo dia sombong gabakalan mau jadi tukang parkir wkwk
Anggika Saputra
Anggika Saputra 5 个月 前
ini mah utanya yang BEGO si billy udah Jadi contoh yang baik..... UTA UTA bilangin orang Sombong Kriss hatta mah Punya niatan yang baik
aprilita Ryaqede
aprilita Ryaqede 5 个月 前
Kel si billy lucuuuu....seneng dengerin dia curhat
Erwinz Ardy
Erwinz Ardy 5 个月 前
Selama billy sama hilda ya nak aa baik baiknya...
toyyib erdogan
toyyib erdogan 5 个月 前
gk da lok him a uta kok komen.a kayaq ada yg hina ahhh komen.a goblokkk
bainahmamahnya nasir
Slh nya apa rang k kriss hnya mau bntu aja kok knp para netijen yg brpihak sm si pembinor pda sewoot gtu sm k kriss hadeuuuh
ferry amiranto hutabarat
Lalu kami peduli bujang??
Azra Tabitha
Azra Tabitha 5 个月 前
Gila Adek Billy Buthek Gitu .. Demek Gitu
Alvin Kibo
Alvin Kibo 5 个月 前
Cuman mau bilang "SADAR BANG BILLY"
Irawan Galih
Irawan Galih 5 个月 前
lohh kok bisa kalo kau netijen cerdas secara,tukang parkir dan cucian mobil sama kerja dan penawar kerjaan aja juga baik mau nawarin kerjaan,ngasih kerjaan baik niat baik tapi di tanggapin nya kek gitu,maunya baik ehh malah nyolott jawabnya
Meme Formosa
Meme Formosa 4 个月 前
Btul kakak adik sama aja
Trisan Yasashi
Trisan Yasashi 5 个月 前
Olga teteep the best ni dua2 g ada yg nitisin dkit pun, nonton plga g bosen nonton ini ngeselin , saling jatuhin adanya beda bgt sm Olga
Mikha Mikha
Mikha Mikha 5 个月 前
Bang uta jadikan artis donk
Pikachu Zethpai
Pikachu Zethpai 5 个月 前
Gua bodo amat, intinya gua cuman nge fans sama alm.olga titik.
Dian dyn
Dian dyn 5 个月 前
kangen olga ya tuhan
irianti rahma
irianti rahma 5 个月 前
Bang bily ngomongnya sombong banget,,kaget jd artis beda banget sm almarhum bang olga,selalu rendah hati
Tika putri
Tika putri 5 个月 前
Seandainya ada kak alhm.olga
eman Hidayat
eman Hidayat 5 个月 前
Oh ini si uta ade nya alm olga dan bili gua mah kaga tau sumpah, seminggu yg lalu dia nginep di kosan gua dia bilang kangen sama alm olga dan ga betah di rmh karena perilaku bili berbeda
Rahmat Fikriansyah
Rahmat Fikriansyah 5 个月 前
Acara Sampah ! nyari bhan lawakn trksan adu domba .
Arya Senjaya
Arya Senjaya 5 个月 前
Berharap bang uta jadi artis gue !!
Fauzi Nur
Fauzi Nur 5 个月 前
Haha mau aja percaya, itu setingan mereka bedua bro, biar pamor atta dan billy naik terus.
Faisal. Saleh
Faisal. Saleh 5 个月 前
biar apa kata orang. saya tetap suka sama lo bro billy
VLOG ANOTHER VIDEO
VLOG ANOTHER VIDEO 5 个月 前
Dibilang lucu nggak Mau diem takut dosa Yaudah mending ketawa aja daripada takut dosa
Rangga eka
Rangga eka 5 个月 前
Sorry gw ga nonton videonya Cman pengen baca komentny ada Krna takut kuota gw kebuang sia sia..
Me myself and RR
Me myself and RR 5 个月 前
Wkwkwkland Yg ky gini trending Acara gajelas jg
AMELIA HERMAN
AMELIA HERMAN 5 个月 前
Etitut B Bily gmn si.lg live gt bwa bawa bapak smp segtnya bilng apa tp trs mint duit
Toif Furohman
Toif Furohman 5 个月 前
Jngn gt doank.mau dia jadi tukang parkir ke.yg penting kn halal.ngapa jadi ribut.kenapa kl bersangkutan sm keluarg a artis ribut semua..gk ada salahnya bos.mau dia jd apa aj.yg paling penting kn halal.udh bang bili biarin aja.knp bang bili jadi begitu sih.gk ush di terusin bang.cmn ngrugiin karir bang bili aja.biarin semua pd blg ap
iis Rukila
iis Rukila 5 个月 前
🤔🤔🤔🤔
silvy o.v
silvy o.v 5 个月 前
Billy songong
Marsiah Iyah
Marsiah Iyah 5 个月 前
Eeh Utha jelek bilang aja baik2 ke Kris hatta .ga mau ga usah sombong mau beli pencucian mobil segala.uang lo aja Warisan Olga aja
Anggie Herman
Anggie Herman 5 个月 前
Tidak mencerminkan sifat alm olga saputra
diirga 3746
diirga 3746 5 个月 前
mulut uya kuya kek cewe,nyerocos aje tu mulunya
A Rw
A Rw 5 个月 前
billy gk inget kk nya sekarang bnyk sensasinya
Logika Ayam
Logika Ayam 5 个月 前
Rata2 bocah SMA jaman sekarang berPoni asamarerang
Logika Ayam
Logika Ayam 5 个月 前
Jamet
Edo Glorius
Edo Glorius 5 个月 前
Sensasi g mutu
Gresia cutee
Gresia cutee 5 个月 前
Yaelah kriss, itu sma aja nyindir, songong
Bro Mien
Bro Mien 5 个月 前
Bodo amattt ama konten ini dan komen2nya...
Ehoy Kheyla
Ehoy Kheyla 5 个月 前
Ini mah cari sensasi doank nyari duit juga ujung"nya
Amin Relandi
Amin Relandi 5 个月 前
Kalo aja bang olga masih idup ,pasti pasti ....
Rien Bima
Rien Bima 5 个月 前
bca komenya aja😁 solnya komen segambreng bnyk yg nyela😄😄.teserh yg jlani mreka jlah..hdup2ny mreka😇😇
TRAGEDI PERSEBAYA
TRAGEDI PERSEBAYA 5 个月 前
CUMA KEPO YANG CEWEK MASALAHNYA PERNAH DI PENJARA KARNA APA YAH? SIAPA YANG TAU JELASIN YAH?
Muclis Hidayat
Muclis Hidayat 5 个月 前
Wkwkwk nyari sensasi tolololololol
gaming indo
gaming indo 5 个月 前
Inimah cara biar dia jadi artis
ayosi apriani
ayosi apriani 5 个月 前
Somboong sii
Afdhal Gaming
Afdhal Gaming 5 个月 前
MIRIP OLGA ADEK NYA
In Da
In Da 5 个月 前
Selagi halal mah kagak ngapa... yang penting gak jadi tukang copet
Hanifmaulana Hanifmaulana
Bily kumpul kebo tiada malu
Riskaazari 29
Riskaazari 29 5 个月 前
utaa tmn SMA gue , menurut gue dia orgnya sederhana ga sombong dan dia orgnya baik
ADA DISINI ChAnNeL
ADA DISINI ChAnNeL 5 个月 前
Kangen Almarhum Olga😭
Pakar Netizen
Pakar Netizen 5 个月 前
*KONSPIRASI !!! Palingan juga adiknya mau di jadikan artis kalau kakaknya udh nggk bgitu laku*
Islam Tv
Islam Tv 5 个月 前
Assalamualaikum semua penonton trans tv official,lam knl ya dan klik foto komentar ini ya gess.dukung pemimpin kita agar tidak banyak masalah di indonesia dalam islam rakyak harus mendukung pemimpinnya untuk membangun bangsa ini dan kita harus memberi kritik dan saran kpd peminpin kita,kalau kita beda pilihan pemimpin tapi jgn memusuhi pemimpin kita agar indonesia tdk kena murka Allah,kita harus bersatu membangun bangsa ini,dan kalau kita kurang setuju terhadap pemerintah sekarang karna kepemimpinannya jika tidak bisa bangun bangsa ini boleh kita tentukan pemimpin lain di pilihan presiden dan calon legislatif di pemilu nanti,sekian dan makasih semua ya.Aamiin.
Muji Wulan
Muji Wulan 5 个月 前
Yuukkk follow ig@mjtasgrosir Pusat tas dan dompet murah kualitas mewah,harga dari 20ribu sampe ratusan ribu,yuukkk follow ig@mjtasgrosir
RIDWAN DUKI
RIDWAN DUKI 5 个月 前
Yang penting halal.
JAWON MAUT
JAWON MAUT 5 个月 前
WIDIH TINDIKAN MAU JADI APA GEDENYA NAK?
下一个