黑暗

Panglima Langit & Ratna Listy Panggil Sosok Diduga 'Penjaga' Teddy Suami Almh. Lina Jubaedah

Ganjil Misteri
意见 4 568 912
84% 60 153 10 889

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB


Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!

Facebook : facebook.com/ganjilmisteri/

Instagram : instagram.com/ganjilmisteri/?igshid=1cod6b02c2kv9

#GanjilMisteri

添加

 

2020年01月10日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 14 497
Steffi Irene
Steffi Irene 8 小时 前
Pengen nonton,tapi suara kaya semut,sdh lah langsung close
Adella Aprilia
Adella Aprilia 8 小时 前
Kirain volume hp ku kecil 😃
Lasna Rumapea
Lasna Rumapea 8 小时 前
Saya volume udah full tapi tetap ngga kedengaran
TONNI EFFENDY
TONNI EFFENDY 9 小时 前
MODAL MICROPHONE DONGS 🥴
Renita Gbc
Renita Gbc 10 小时 前
Ribet amat ngmongnya hrus berbagi micnya wkwkkkk
Renita Gbc
Renita Gbc 10 小时 前
Gue juga bilang apa... Gak mungkin dia bdannya plos pasti ada sesuatuanya gak mungkin full murnie dia itu tlus cintanya sma teh lina
Abdl fkri
Abdl fkri 11 小时 前
Klo udah meninggal doain aja bodoh ini malah di bikin konten
syaifudin amir
syaifudin amir 12 小时 前
Orang mati di malah di buat konten mikir lah
Wulan Akbar
Wulan Akbar 14 小时 前
Emng nya khodam orang bisa d panggil orang lain ya 🤔setahu saya cuma yg punya yg bisa Memangggil khodam nya.
ALX LAROS
ALX LAROS 15 小时 前
☕☕
Nora Adi
Nora Adi 15 小时 前
Sule orang baik kaya ,,
Nora Adi
Nora Adi 15 小时 前
Hacur ,,,, taubat lah ,,kalian ,,
Opik Akbar
Opik Akbar 21 小时 前
Wahai tedi mungkin manusia tidak bisa apa apa tp allah bisa membalas kesalahan yg apa anda perbuat yg apa anda lakukan akan ada pembalasan nya
Opik Akbar
Opik Akbar 21 小时 前
Hahaha terbukti TEDI mediator yg ke 2 bilang disuruh membunuh tp sosok itu berkata saya diutus bukan untuk membunuh mudahan mudahan allah membalas nya
Opik Akbar
Opik Akbar 21 小时 前
Benar kata kreator DARI EKPEDISI ALAM LAIN ITU ada 3 sok sok ratu ular harimau dan gederewo udah terbukti sama persis yg di bicarakan
Nenie Chiayo
Nenie Chiayo 21 小时 前
Apa cuma gue aja yg gk prcaya dngan hal hal sprti ini..😂Lol.. Astagfiruullah...aladziim...
Aini Umar
Aini Umar 天 前
Apa gw doang yg merasa ribet amat wawancara
radit tiya
radit tiya 天 前
Kalau tk di harap atau ap pun it knpa smpai punya anak😊😊
Kaka Uren
Kaka Uren 天 前
Mungkin itu udah takdir lina kali
Jumhur Gaming
Kodham orang lain ditarik, dimediumisasi, langsung nurut dan gk berontak? Membeberkan apa yg dimiliki pemiliknya?
kaida ningsih
Mediatorx kok itu2 aja...drama....2..wkwk.
Tauhid Firmansyah
Next mic nya aga deket dong, berasa budeg sendiri saya wkwk
El Chanel
El Chanel 天 前
Terbuktilah sudah 🤣,, Sg khodam pertama ,yg pernyataan terakhir,, hampir ngomong ,, tpi langsung di keluarin ,, Yg khodam kedua "saya di tugaskan untuk menjaga , bukan untuk membunuh"
Syila_ official
Kalo iki dan putri noton channel ini gimana ya perasaannya... Yg sabar ya iki ambila aja debay yg ama ayah tiri itu..
Kiki Wulandari19
Keci kali la suaranya 👳🏿‍♂️
ima rahmiati
ima rahmiati 天 前
Miskin bgt yya acara microphone aja cuma 1.tar gua beliin dh yya
firda apriani
Suara mba ratnanya koq kurang keluar ya?
Muslim Lim
Muslim Lim 天 前
Jkrecords
hadi winoto
hadi winoto 天 前
Mic nya ganjil 😂
Febi Putri
Febi Putri 天 前
Suaraanyaaa mana
Agung Ramadhan
Gue Nontonya di ruangan kecil sepi biar kedengeran 😂
Juan Haluan
Juan Haluan 天 前
Target berikutnya putdel
Vera Ksp
Vera Ksp 天 前
panglima langit ini klo ga salah namanya reza,ponakan suami qu,bener ga ya?..
Vivin Elvionita
Mic nya beli lagi poo. Ben gag dibwt gantian.
ᴄᴏɴꜱᴛᴀɴᴛ
P - E - N - G - A - T - U - R - A - N
Alam Syah
Alam Syah 天 前
What the hell
tukang gambar
Penjelasannya hampir mirip sama yg dijelasin gus robin exal deh🤔
setyo enggar
setyo enggar 天 前
Entah apa yang merasukimu..... Gitu amat ya
Yoga Ikiae
Yoga Ikiae 2 天 前
Tak kira speaker hpq rusak Aq sewa Brewog audio, mash aj suaranya kecil.... 😂😂😂
Dicky ChandrA
Dicky ChandrA 2 天 前
Suara nya kecil kali
Etb S
Etb S 2 天 前
Gak penting juga
Tak Sempurna
Tak Sempurna 2 天 前
Klu menurut aq ini keterlaluan cb klu tedi artis udah dilaporin uu ite ini dgn jelas menyebutkan nm serta ftnya,harusnya jgn gt lah ditutup nm dn ft nya itu kan keburukan dia jg tanggung jawab dia sendiri, dukun mah gt ngomong dia make ini dn itu aslinya ya sm aja kalian semua jg make ha yg sm . Sybkn fans tedi tp caranya ini ga bener
Calon Penemu
Calon Penemu 2 天 前
*kecil amet suaranya.* *Padahal volumenya sdh besar*
Mazz Mazz
Mazz Mazz 2 天 前
itu trance tdk total kesurupan... dan yg msuk jg yg ada di sekitar studio bkn yg dri brsangkutan... org pinter tapi masih di bodohin oleh Jin ingat jin itu sifatnya memanipulasi dan mncetak skli ap yg sdang di pkirkan manusia dstu pmbhasan teddy khodam dri teddy dan selain sifat jin memanipulatif tadi bs ngaku2 si mediator pun tdk total kesurupan tp trance msh sadar artinya separuuuh jd apa yg di katakan atau ucapkan pun bkn melulu dri sosok jin yg mnempel trsbt tp bs dri si mediator... silahkn si mediator kasih bau kaos kaki pasti lngsng sadar dan larii klo asli kesurupan total mau di bau2 i appun itu ga bkal lari krna tdk sadar artinya ksadaran full di ambil alih oleh sosok jin yg masuuuk.... aneh liatnya plah klo kaya gt yg pdhl dlm dunia padepokan itu ilmu mainan nmanya hadiran slah atunya mediumisasi
Syeckh AmaL
Syeckh AmaL 2 天 前
Gw mah biasa aja. Suaranya kekecilan grgr microfonnya kejauhan!? Tinggal colok ke ampli walet, kan slesai. Suara jadi jelas
Damai Channel
Damai Channel 2 天 前
Suaranya kecil banget..
terima kasih
terima kasih 2 天 前
Semua yang dijelaskan mahluk gaib melalui mediator juga 99% fitnah/bohong, 1% benar, tapi itupun untuk mengadu domba sesama manusia, CONTOH: mungkin benar si mantan suami berguru ilmu, tapi info yg diberikan itu dampaknya akan membuat pihak keluarga almarhumah(mungkin anak2nya) akan sakit hati dan dendam terhadap terduga seumur hidup mreka, akibat dendam justru menghasilkan hal2 negatif bagi si pendendam..Sayangnya, bnyak orang2 yg mengaku dukun/paranormal/orang pintar tidak mengetahui hal2 ini, bahkan jumawa dengan "kemampuannya" dengan alih2 "membantu sesama", PADAHAL sbenarnya mreka menggali kesialan mreka sendiri, SAYANGNYA lagi, mreka tidak sadar kalo mreka terikat secara jiwa dengan alam gaib, yg kelak akan meminta imbalan..Sadarlah..
Dian Hidayanti
Dian Hidayanti 2 天 前
pantes si tedy pas smule sm alm,kerennn bangetttt..dgn sarung tangan dan gitar nya trnyata pakai pengasihan aka pelet 🤣🤣🤣
terima kasih
terima kasih 2 天 前
Kok mau ya jd perantara utk dirasuki? Skali kamu MAU, "jejak utk masuk" untuk mahluk yg lain akan susah hilang, dan bakalan bikin kamu susah di lain hari, bahkan seumur hidup, ini host2 nya juga gak ngerti sampai mendalam tentang gaib, mreka juga akan dimintai pertanggung jawaban karna memanggil mahluk2 jelmaan, apalagi di mediasikan..Ritual pemanggilan akan meminta "korban", bisa penyakit, gangguan, atau hal negatif lainnya, baik dari pihak mediator, atau pihak pemanggil/host, bahkan orang2 yg sedarah seperti anak2 mreka kelak bisa ikut getahnya..Jadi jangan main2 dengan dunia gaib, CUKUP TAU saja kalo mreka ada, dan tetap berpegang teguh iman kepada Tuhan Yang Maha Kuasa..Stop sgala praktik klenik, baik yg terlihat "putih" atau "hitam", karna 2.2nya sbnarnya SAMA SAJA, menjebak km...
Anggara Bery
Anggara Bery 2 天 前
Kurang profesional njir gimicknya...wkwkwkwkk
Uci Asnadevia
Uci Asnadevia 2 天 前
Jodoh, maut, rezeki semua udah ada yang ngatur kak. Jangan di buat Berita yang enggak². Cukup menunggu hasil autopsi aja untuk membuktikan kebenaran. 🙏
Rahmat Dandisa
Rahmat Dandisa 2 天 前
Besok kalo buat vidio mic nya beli yg bagus jangan yg kw kasihan yg nonton kgk kedengaran
kiki andriyani
kiki andriyani 2 天 前
semua kok pada protes volume suara ya, aku pakek headseat bass kedengeran jelas kok
Ning Slawi
Ning Slawi 2 天 前
Pasrahkn pd Tuhan
Hasby Official
Hasby Official 2 天 前
Menit 19.56 Dia bilang ada 3 sosok, tapi tangannya menunjukkan 2 jari😅
iqbal gaming
iqbal gaming 2 天 前
Tolong donk si putri anak sule di trawang juga soalnya ada yg janggal liat wawancaranya berdua sm si tedy bikin surpraise ultah sitedy pdhl msh berduka tp mereka ketawa2 aneh ajj gtu.. bkn suuzon tp kasian putrinya
Rima Rahmawati
Rima Rahmawati 2 天 前
Disir kintil miskin bingit li gi kibili mikripin
Ariati Armen
Ariati Armen 2 天 前
aduh aku kira hpku yg rusak.hahaha ternyata disana suaranya sgt jauhhh sekali
sah esah
sah esah 2 天 前
langsung ke 14.50 ae lur sblumnya bct doang
Ina Nur Janah Isnaini
Anjay ngakak dengerin vol penuh,kecepatan 1,5x
下一个