黑暗

Polemik Rumah Pak Eko Terkurung Tembok Tetangga

CNN Indonesia
意见 1 997 763
91% 7 373 724

Jika sebelumnya ada pak Eko, seorang polisi berpangkat AKP yang viral karena jargon "Masuk Pak Eko", lain lagi dengan unggahan pak Eko warga Bandung yang justru tak masuk akal untuknya. Selama tiga tahun, rumahnya terkepung oleh bangunan di sekitarnya, dan tidak memiliki akses jalan keluar masuk. Kini, pemilik rumah, Eko Purnomo sedang berjuang mencari keadilan. Pasalnya, musyawarah yang selama ini dilakukan tidak membuahkan hasil.
Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

添加

 

2018年09月12日

Indonesiacnn indonesiaberitaberita terbarutrans tvtrans7berita terakhirterakhircnnBerita ViralViraltransmediaPilpres 2019Pak Ekorumah ditembokrumah ditembok paksaRumah Pak EkoRumah Pak Eko Terkurung Tembokrumah terkurung tembok tetanggamasuk pak ekokasus rumah pak ekorumah

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 6 399
Raja Saffath
Raja Saffath 2 天 前
emang orang indonesia banyak yang mau enak sendiri dan ga mentingin orang gua indo juga gua kadang gt gimna indonesia mau maju warganya aja ga bisa saling bantu coba contoh cina2 mereka saling membantu sesama mknya bisa sukses bareng ini indo gini aja kasus
Santi Santi
Santi Santi 5 天 前
Ingat..hidup di dunia hanya lah hitungan detik. Entah kapan dan kapan kita nga pernah tau yg nama nya hidup/mati. Bekal yg kita bawa mati kelak nanti hanya lah dan amal dan ibadah kita sewaktu di dunia.jdi harta kekayaan mu hanya lah semntara titipan di dunia. Yg slma nya kita bawa adalah amal dan ibadah kita.
Leonard Paath
Leonard Paath 5 天 前
Harta gak dibawa mati woi....
Hasan Hermanto
Hasan Hermanto 8 天 前
Ksi jln lah..tidak manusia wi bnget.
Eri Abdillah
Eri Abdillah 9 天 前
Salah tetangga jual tanah Kemahalan & salah si pa eko... Knp waktu ada musyawarah gk dateng!
ukhti meliza official
semangat pak eko cari keadilan..
koi Chanel YT
koi Chanel YT 9 天 前
Santet aja pak Eko. Buat apa biadap itu di kasihani
Nuzzila
Nuzzila 10 天 前
Ya ampunn..segitu nya kehidupan bertetangga org kota yaa.."kampungan" bgt...pada egois gila semua..kyk hidup gk butuh org laen aja
Chandra Cs
Chandra Cs 11 天 前
Yg Menutup Tembok Kalo Mati Biar Jalan Sendiri
Insani ilham
Insani ilham 11 天 前
Tanda2 kiamat manusia udah pada gapunya rasa kebersamaanya yaampun
Rahma Wati
Rahma Wati 25 天 前
Heran saya, ada ya tetangga kaya begitu, jahat banget sama orang lain 👎
Hashimah Slamat
Hashimah Slamat 29 天 前
Org sekitar nya tidak ada manusiawi...tamak haloba nama nya...nnt mati bru rase nya bagai mane nnt..
Hashimah Slamat
Hashimah Slamat 29 天 前
Harta dunia....semua nya serah pada yg kuasa di atas sane..
ina_Uyee pecandu sennja
Masuk pak eko
Dewi syantik
Dewi syantik 2 个月 前
Smoga gempa rumah ni supaya hancur sombong pemilik rumah ini asuk
ini gua
ini gua 3 个月 前
Tanah ortu gua aja 20x15 meter aja dikasih buat pemakaman umum !!
De AL
De AL 3 个月 前
Ayo dong bantu....
Puji Pratama
Puji Pratama 3 个月 前
Astaqfirallah aladhim..ya Allah segitunya hati manusia sekarang...mereka tidak menyadari bahwa semua itu hanya titipan semata..kenapa mereka tak mau.memberi jalan untuk tetangga nya.....ingatlah kalian kau sekarang berbuat seperti itu..tetapi Allah juga lebih berhak.menjabut semua yg Allah pernah berikan...ingat lah kau.akan kuburan mu nanti
annekeseptya indrawati
Dimana peran pejabat desa ?
Rini Komalasari
Rini Komalasari 3 个月 前
Nanti tw rasa tsunami smua harta benda tanah mu wahai tetangga pa eko bakal kebawa tsunami smua, sdh tdk ada rumah tanah siapa, lihat tuh kejadian palu smua rmh tenggelam ke tanah
YOGA Geming
YOGA Geming 3 个月 前
Masuk pak eko
nikma latifa
nikma latifa 3 个月 前
Percuma rumah gede tapi menyakiti tetangga.. Percuma percuma
Ruthmini Ruthmini
Ruthmini Ruthmini 3 个月 前
Yg bangun rumah itu ga punya otak,sudah tau belakang ada rumah bok di kasih sedikit jalan sebelum membangun rumah tersebut ko ya di tutup semua otak mikir lah kalo di tutup dia lewat dari mana gitu lo ga punya otak juga.yg bangun rumah itu.
ana cantik
ana cantik 3 个月 前
Itu persis kayak tetangga q untung nya dia sudah mati
Mutia Mey
Mutia Mey 3 个月 前
Kserakahan manusia
DW CH
DW CH 3 个月 前
Apa sih yg gak di indo. Gara2 jargon masuk pak eko . Jadi ada tandingannya.. Gak bisa masuk pak eko..😄
Iwan Adi Candra
Iwan Adi Candra 3 个月 前
itulah kebodohan orang indonesia, saling sikut, saling jegal
tito fibrianto
tito fibrianto 3 个月 前
Kalo menginginkan keadilan sebaiknya tempuh jalur hukum di pengadilan
Selipar Jepun
Selipar Jepun 3 个月 前
memang patut pun indonesia selalu kena bala gempa transunami.. penduduknya semua tamak.. memang patut kena bala allah..
Marintan Riniaty
Marintan Riniaty 3 个月 前
stres kali tuh tetangganya.
pray ugo
pray ugo 3 个月 前
Mana ni para netizen,,, Buat Tetangganya GA TENANG, BISA???
pray ugo
pray ugo 3 个月 前
Itu TETANGGAnya ga tau hidup bertetangga ya??? Ada ga ada org nya, seharusnya tetep dikasih ruang utk jalan... karena disitu masih ada TANAH/RUMAH org... ini ketua lingkungannya pun nth kemana,,, palak pulak aku iya... 😡
Mas Oke
Mas Oke 3 个月 前
Klau saya tak pliharain ularr
raga sela
raga sela 3 个月 前
Itu mah dari kebijakan kepala daerahnya yg kurang beres, tidak bisa memanfaatkan peraturan IMB, DI daerah saya saat pemilik tanah hendak mendirikan bangunan dan izin IMB si pemilik tanah diatur oleh IMB dengan menyisakan 1 meter baik di kanan atau kiri rumah selain buat kepentingan orang lain juga kepentingan pribadi
Ulya ulya
Ulya ulya 3 个月 前
Tetangganya egois..
Tri Cahyani
Tri Cahyani 3 个月 前
Itulah betapa pentingnya qt memikirkan akses jln Saat bangun rumah Jangan mentang2 dpan b3lakang masih lahan kosong , yaa kalau lahan kosong ora milik qt kalau milik orang lain kan qt bisa apa jika suatu Saat di bangun Buat pelajaran sj bg qt Smua yg blm.bangun rumah Agar lbh memikirkan akses jalan mínimal buat qt sndr
iyas rumagit18
iyas rumagit18 3 个月 前
gila apa nih org2, ga da empatinya org susah malah kasih harga tanah tinggi
Site Maesaroh
Site Maesaroh 3 个月 前
Pads bukan manusia g mkir yng kcil
Faya RI
Faya RI 3 个月 前
percuma kaya tapi pelit...sialan ..
Yuli Ati
Yuli Ati 3 个月 前
bukankah qta harus menyisihkan tanah qta untuk akses jalan..
Siti Chanisah Anisa
Siti Chanisah Anisa 3 个月 前
Hahahhahahahaha lucu..... Terbang pak eko klo mau masuk ke rumah pak eko 😀
Dian Ana
Dian Ana 3 个月 前
Pelit banget ma tanah ,,buat jalan doang
Adi Ardiansyah
Adi Ardiansyah 3 个月 前
Parah padahal bangunan di depannya masih baru sedangkan rumah pak eko itu sudah bertahun tahun masa ga ngasih jalan, apa yg bikin rumah tetangganya itu orang buta?
Nurhayati N
Nurhayati N 3 个月 前
itu tetagganya gk px otak bner itu tnahx tpi sampai tetagga gk bisa lewat keterlaluan amat nanti jenasahx bkal kejepit tuh yg ngasi jalan itu kya tpi pelit amit2
Sila sulihin
Sila sulihin 3 个月 前
ini kan rasa kemanusian walapun punya hak pemilik juga.
aris swara
aris swara 3 个月 前
Masok ak ekoooo
siti khuzaimah
siti khuzaimah 3 个月 前
Mungkin itu klo mati bisa ngubur sendiri
Rizki Arpiansyah
Rizki Arpiansyah 3 个月 前
Liat aja sama tetangganya nanti kuburannya kaya gimana, hhihi
Dewi Endeliya Dewi
Dewi Endeliya Dewi 3 个月 前
Tetangga.. Kayak gitu.. Bakar aja.. Rumah nya... Rt rw Opo gak bisa bantu klarifasi. Kok sampek.. Rumah ditutup tembok.. Sangat ter Lalu...
Hitz Trending
Hitz Trending 3 个月 前
Manusia serakah ,,, mempermudah jalan org lebih baik , daripd serakah gk kasih jln buat org ,,, dasarrrr
下一个