黑暗

Polemik Rumah Pak Eko Terkurung Tembok Tetangga

CNN Indonesia
意见 1 850 538
91% 7 212 695

Jika sebelumnya ada pak Eko, seorang polisi berpangkat AKP yang viral karena jargon "Masuk Pak Eko", lain lagi dengan unggahan pak Eko warga Bandung yang justru tak masuk akal untuknya. Selama tiga tahun, rumahnya terkepung oleh bangunan di sekitarnya, dan tidak memiliki akses jalan keluar masuk. Kini, pemilik rumah, Eko Purnomo sedang berjuang mencari keadilan. Pasalnya, musyawarah yang selama ini dilakukan tidak membuahkan hasil.
Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

添加

 

2018年09月12日

Indonesiacnn indonesiaberitaberita terbarutrans tvtrans7berita terakhirterakhircnnBerita ViralViraltransmediaPilpres 2019Pak Ekorumah ditembokrumah ditembok paksaRumah Pak EkoRumah Pak Eko Terkurung Tembokrumah terkurung tembok tetanggamasuk pak ekokasus rumah pak ekorumah

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 6 274
Giri Maliq
Giri Maliq 6 小时 前
pelit nama lain dari penyaki jiwa
Marsya Nda
Marsya Nda 6 小时 前
Kasihan pa eko,yg punya tanah harusnya kasih jalan sejengkal/dua jengkal buat akses jalan ke tmpt pa eko,ngasih akses jalan itung2 ibadah stiap jengkalnya insya allah dapat pahala,ini yg punya tanah ga ada rasa kasian
Yeni Nurdiana
Yeni Nurdiana 8 小时 前
Kasian pak eko... Ya allah...
Joni Fahrizal
Joni Fahrizal 9 小时 前
Ada beneran rupanya orang2 yg begitu ya, kirain di sinetron aja.. taunya betul ada.. istiqfar wahai manusia, mati cuma bawa kain kafan..
Lanjar F
Lanjar F 10 小时 前
Saran buat pak Eko pindah rumah aja yg itu kosongin ganti fungsi jadi kolam telur nyamuk malaria/DB.
Zhury Cz
Zhury Cz 10 小时 前
Pasti masih banyak diluar sana..kondisi2 permasalahan sperti ini, yg mgkin lebih parah dari pak Eko.. Yang pastinya rakyat kecil lah.. banyak yang tertinda pak..
Fallout Shelter
Fallout Shelter 10 小时 前
Gak bisa masuk pak eko
Amut Josephine Liem
Amut Josephine Liem 13 小时 前
tetangga gila dasar 😑 ga ada rasa kemanusiaan, psikopat lu pda?! Bkin petisi aja nih kasian pa eko nya 😢
surya aries
surya aries 15 小时 前
Mempermudah jalan orang lain Insyallah jalan kita akan dipermudah...
Hartini Hartini31
Hartini Hartini31 19 小时 前
Berarti Indonesia masih miskin toleransi.....
suka suka yus
suka suka yus 21 小时 前
Jual aja pak eko. Koq ribet banget kamunya. / kamu itu angkuh pak eko. Kliatan dari muka kamu.
farhan sincan
farhan sincan 23 小时 前
Mobil masuk lewat mana boss's,.,.., itu nangkring di garasi.,..,.,
Bores72 qinay
Bores72 qinay 23 小时 前
mnta bntu sama viking ajh pak eko biar di demo tetangga serakah itu wkwkwwk
Mochamad Dody
Entah kenapa ngelihat ini jadi kangen rumah. Bapak saya pasang 2 lampu besar di pagar rumahnya katanya buat nerangin jalan, saya yang waktu itu masih kecil ya cuma bilang iya aja, sekarang udah gede liat kejadian seperti ini jadi kangen rumah 🏠
Lamz 1048
Lamz 1048 天 前
Insyaallah Pak Eko di Lapangkan Alam Kuburnya Nanti. Sementara yang sengaja menghalangi akses ke Rumah Pak Eko bakalan di sempit keun di alam kuburna
Aa Neng
Aa Neng 天 前
itu RT-RW ny gmna sih msa gda jln kluarny buat mslh mang eko cik atuh mkir
李小明
李小明 天 前
pr*bmi it egois. Gk ada rasa kemanusiaan.
Rizky Romadhan
Tetangga tak mau mati...
Mang Erlan
Mang Erlan 天 前
Dasar nu beunghar sarakah. Cik atuh jang jalan mah asa ku ka bina2 teuing.
Nicko Rh
Nicko Rh 天 前
Tetangganya suruhlah beli itu tanah pak eko.. biar pak eko bisa beli tanah di tempat lain yg lebih luas, mobil bisa masuk.. syukur2 yg udah rumahnya
abu firdaus
abu firdaus 天 前
itu tetangga nya muslim apa yahudi sih kok gak punya hati banget harus nya dibakar saja biar rmh tetangga nya juga ikut terbakar biar kapok dah harta kayak mau dibawa mati saja 😈
abu firdaus
abu firdaus 天 前
jangan2 tetangga nya itu yahudi terus LSM atau Ormas yang mengatasnamakan masyarakat kecil pada kemana?apa yg harus dibela itu orang yg berduit saja???buka matamu dimana letak keadilan nya
Annas Masykur
Tetangga KOPLAK, Hidup gak mikir orang
Shikiru •
Shikiru • 天 前
Ini namanya "TETANGGA YANG BRENGSEK"
Yerina Red
Yerina Red 天 前
seandainya ada pintu kemana saja.
vernandes liang
Bakar aj rumahny
Hadi Hartakie
Yang ditakuti itu bukan setan atau hal lain.. yg harus ditakutin itu sama manusia ,manusia itu lebih serem dari setan 😂🤣
Bambang Irawan
Seharusnya kita kalau mau beli tanah untuk membuat rumah,pastikan ada jalan atau gang kalau tdk ya beginilah jadinya.
Online Banget
Sebenernya infrastruktur rumah pak eko udh salah.. Rumahnya terlalu jauh dr jalan dan depan rumahnya ada lahan kosong. Ya udh deh dibangun rumah orang kaya dan terjadilah rumah pak eko terkepung.
Roysul Saputra
tetangganya pak eko itu orang susah semua, tetangganya pak eko itu orang-orang yang gak ada sifat orang yang dapet rahmat dari Allah.
Raka Zerdima
Raka Zerdima 天 前
meskipun tetangga punya hak tapi mereka nggak punya hati,semoga menutup jalan orang akan menutup rezekinya sendiri ,Allah memberikan jalan ke umatnya,masak sebagai umat nggak punya toleransi, apa itu para tetangga to dam mengenal agama ,agama apapun pasti sama diajarkan masalah toleransi antar sesama
wiwid agung laksono
Udah pada ga punya hati ga punya rasa. Kaya mati bawa tanah sama rumah. Amit amit. Kasusnya sama kaya rumah gua yg dlu. Sampe tanah nya harus di beli buat jalan masuk krmh. Tapi yg jual tanah sekarang udah mati orangnya.
ika nurfitriana
masuk pak eko
Si Embah
Si Embah 天 前
Tetangga yang seperti mah bukan manusia .
ernawati rianto
jargon masok pak eko punyanya peye bukan punyanya pak eko polisi....untuk pak eko dalang dari tulung agung .........
Fadila J
Fadila J 天 前
Nama ya juga tetangga sampah indonesia rata2 kebayakan gak peduli sama tetatngga lain ya contoh kyk ini slah satu ya....shrus ya wlau pun dia pya tanah kasih la gang gtu biar enak di liat dan dpt pahala lagi...hidup emang Serakah manusia ni....ntar kalo udh mati bukan rumahmu yang tingkat noh tu tapi pahala
vissa vanessa
Tidak masuk pak eko!!!
Allea Project
dah kaya COC di blok sana sini 😂😂
Christian S
Christian S 天 前
Waktu rumah depan sebelum di bangun kok pak eko gak ngelarang dulu? Atau lgsg lapor ke lurah? Soalnya rumah didepannya itu sudah sampai jadi sebagus itu. Malah tambah ribet selesaiin masalahnya krna bangunan udah jadi
Suwardiman -
Suwardiman - 天 前
Santet az tuh p tetanggamu
Exsha Au Ah Chit
Punya tetangga kyak iblis
G.erlangga id
Bakar aja pak..biar kena smua
Eli Yani
Eli Yani 天 前
Tega bangett.. Sampe bikin lantai 2 bgtu,, tadi nya mao naik genting eh kalo ginii bener bener susah
Nanang Kumaini
RASA KEMANUSIAANMU DIMANA... memang bener itu tanah kamu... tp apa ya tega gk kamu kasih jalan se meter pun... .. mungkin mereka pikir kalo mati pada mau nyangkul sendiri kali ya
Riski Arisandi
Ya beginilah manusia yg ego nya tinggi.gk kasian ama tetangga.
Spartan Znz
Spartan Znz 2 天 前
Ngimana waktu pembuatan IMB keluarga pak Eko ikut tanda tangan nggak...
Gadis Jawel
Gadis Jawel 2 天 前
tetangga macam apa nauzubillah baebae nti mati sempit kuburannya dihimpit sma allah
Maruli Anang Martinus
Kejanggalannya adalah tanah akses jalan masuk kerumah pak eko dijual oleh orang lain dan tidak ada sertifikat serta IMB nya
wawan ngohol
wawan ngohol 2 天 前
rt rw na kamana euy.. eta lurah na teu apaleun geuningan.kacida
ASBIGINDO Probolinggo
Matinya bangaimana itu orang
Kazha Zill
Kazha Zill 2 天 前
Ya Allah. Segitunya ya. Cb positif think aja, kalau itu akan jadi amal jariyah. Tempat lewat / jalan buat org lain. walopun mgkn hanya 1 rmh yg terbantu (pny akses jalan). Kalo aja husnudzan sm rejeki Allah, ga akan ya ada kata enggan. Kalo mai itung aja org yg bolak balik make itu jalan, kalikan dengan amal yg didapet karna berbagi. Ya Allah, semoga ini jg jd pengingat kita utk ikhlas berbagi ke org lain, walopun terkadang susah merelakan yg milik kita, yakin aja kalau ikhlas Allah bales hal baik berkali2 lipat :')
Dimas Ginak ginuk
Wah kok mirip Kayak rumah saya di Bibis karah I Surabaya dulu...makanya saya pindah dan dijual murah ke tetangga sebelah
Gus Nur Ustad Cabul
Nggak sopan nglempar surat sama presiden..harusnya lapor polisi Dan minta bantuan biar ketemu presiden apa gimana..ini ekonya kelihatan orang ngeyelan hahaa tadinya kasihan setelah lihat muka eko Dan kata2nya jadi jijik malah yg menviralkan berita eko loh media2 pendukung jokowi disosmed Termasuk mak lambe turah..katakita..bahkan aku juga ikut share..tapi dia kok nyalahin jokowi....? Ngasih surat dilempar siapa yg ngerti itu surat isinya apa dibaca apa nggak..ngasih surat dilempar kena punggungnya? Hahahhh lucu sekali gak ada sopan santun Aku udah bisa nebak eko Ini pembenci jokowi..bandung kan sarangnya FPI
Ali Hans
Ali Hans 2 天 前
Kalo sy jd pak eko... sy bakar aja rmh sndiri. biar rumah yg menghimpit ikut ke bakar. mampus kan smua..
masjatim toha
masjatim toha 2 天 前
Colokin mejikom dan sdiakan gas elpiji
Milda Wati
Milda Wati 2 天 前
Waduuuuhhhhh....pak eko pribumi indonesia cuy.... Mana hati nurani kamu kasih jalan rumah dia...emang lo lahir bawa tanah
Yuli Antyk
Yuli Antyk 2 天 前
Tetangga ny aja yg jahat
Li Ge
Li Ge 2 天 前
Dzholim banget..
Ayu Bona
Ayu Bona 2 天 前
Saya aja ngasih 1.5 meter biar tetangga saya bisa jalan .. emang 1 meter itu bisa jadi apa juga ... nggak punya hati
Iwank Kurniawan
Iwank Kurniawan 2 天 前
Jelas bgt rumah depan pak eko mafia tanah tuh biar rumah pak eko dijual dgn hrga murah .. secara harga tnah dikota besar mahal..
achmad arya
achmad arya 2 天 前
Sewakan aja tanahnya ke pengembang tower bertegangan tinggi..klo mereka koplain ya tanah2 gue..lo aja gak urus..
Jack Stone
Jack Stone 2 天 前
Tanah yg tadinya fasum fasos dibangun oleh siapa pak. Harusnya disebutin, biar viral. Kita lihat nti apa jawaban tetangga yg membangun diatas fasum fasos.
Yanuar Darmawan
Yanuar Darmawan 2 天 前
Lempar Pacul Aja Pak Ekoo!!
Tresna Sari
Tresna Sari 2 天 前
Tetangga ni kasian😩
Baser Baser311
Baser Baser311 2 天 前
Sbr buat pak eko,,,srkh dunia blasan d akhirat,,
Achmad Fahmi
Achmad Fahmi 2 天 前
Nanti muncul film Rahasia Ilahi yg judulnya "Jenazah ditolak bumi karena menutup akses jalan tetangganya"😬😬😬
nini tuyem tuyem
gaenen kolam pak trs ingoni kodok mbe ulo
yann putra pacitan
Wong sugeh
dean August
dean August 2 天 前
Yang tau orangnya tag dong penasaran 😂
tiya martia
tiya martia 2 天 前
Cuman mau nanya ajh sama tetangganya ? jalanya gimana ? Yang di injek ituh tanah siapa ?
dunia Artis
dunia Artis 2 天 前
pk eko viral..
endy
endy 2 天 前
Rumah dikurung rumah 😂
Lyka Khattab
Lyka Khattab 2 天 前
Tetangga dzholim.. Jahat banget
Febri Ansah
Febri Ansah 2 天 前
untung tetangga gua Baek semua. jalanan lancar,. seharusnya tetangga nya kasih jalan lah.
arif maulana
arif maulana 2 天 前
gak takut hukum karma ya ...... kaya harta knp gak kaya hati juga pak ...... klo seandainya itu dposisi kluargamu kumaha atuh ...... kebancut
Husein Alhamid
Husein Alhamid 2 天 前
Pak RT sama pak RW nya itu gimana? Kerjanya apa
Kurnia wijaya
Kurnia wijaya 2 天 前
Wah gw merasa gimana yah, mind blowing dah, aneh aja gitu, tenggelamnya masuk pak eko terbitlah gk masuk pak eko, sama² viral trus namanya sama lagi, kebetulan kah?
Gado Gado
Gado Gado 2 天 前
Kalo dari sertifikat semua sesuai dan benar smua..berarti yg buat sertifikat ..asal2an..ngk survey lapangan dulu ...dan yg bangun juga ngk ada perikemanusiaannya...mustinya jual kasih buat jalan....
Ratno Gunawan
Ratno Gunawan 2 天 前
Tegga bnrr mentang mentang banyak rupiah janggan sampe nanti naik pintam
Ariev Satryo
Ariev Satryo 2 天 前
Masih sukur pak eko masih mau bayar 10 juta buat beli tanah untuk jalan. Tapi knp ga di kasih.. Mau cari untung dalam kesusahan orang ya. Ntr lo baru tau rasa klo lo yg kere. Pakai kemanusiaan bro.
Ac A
Ac A 2 天 前
kemanusian nya tidak ada sama sekali
juragan koran
juragan koran 2 天 前
Sekarang jadi "GAMASUK PAK EKO" Mau masuk lewat mana lawong di kepung semua 😑
ViZorrS Official
santet pak Eko!!!
Aulia Aghis
Aulia Aghis 2 天 前
Kyk gk masuk akal bnget yg bngun rumah. Masak ya nggk tau kalo diblkngnya ada rumah -_-
Kampung Elektro
Kampung Elektro 2 天 前
ROMANTIKA KEHIDUPAN
Bule Ganteng
Bule Ganteng 2 天 前
Masya allah mungkin pelit masalah tanah kuburannya sempitb
Vip 5676
Vip 5676 2 天 前
tetangganya ngga puya hati mata nya buta subehan allah kita hidup bertwtangga itu saling membutuh kan mentang mentang orang kaya s3enaknya saja kasihan pa eko saya orang miskin saja rela tanah saya untuk di jadikan jln sampe pohon kelapa kapuk randu albasiah juga rwea di tebang demi tetangga semoga tetangga pa eko segera sadar
Djie Nocan
Djie Nocan 2 天 前
BAIKLAH KITA TUNGGU KLO TETANGGA PAK EKO ITU MATI !! APAKAH MASIH DITERIMA BUMI 😂😂
Lia Devasel
Lia Devasel 2 天 前
Buatin pa Eko flyover dah ribet bgt
Rika Ramtika
Rika Ramtika 2 天 前
Luar biasa , buat rumah besar besar sampai gak ngasi sedikit saja lahan untuk jalan .. wak rumah mu gak di bwak mati wak ada gempa hancur itu rumah . Astaghfirullah
Arjud Edy
Arjud Edy 2 天 前
Itu tipe tetangga yg tidak beriman pada hari kiamat yg tidak mau memberi akses jalan
Via Oct
Via Oct 2 天 前
GAK BISA MASOOKK PAK EKO!!!
Dhede Thimoty
Dhede Thimoty 2 天 前
Klo gw yg di gituin... Gwa bantai tetangga yg sombong.... Gk da org yg kebal... Di teluh mang jalema mah kena utah getih..
ahmad ilham
ahmad ilham 2 天 前
ITU TETANGGA YANG DZOLIM, TIDAK PEDULI DENGAN SAUDARA SE AGAMA, SE BANGSA, SE MANUSIA. YANG MENDZOLIMI TETANGGANYA ATAU ORANG LAIN MAKA HARAM BAU SURGA UNTUKNYA WALAUPUN DIA SHOLAT DAN RAJIN SHOLAT SUNNAH. PASTI DAPAT SIAL ITU ORANG KARENA SUDAH MENDZOLIMI DAN TIDAK PEDULI DAN MENYAKITI PERASAAN TETANGGANYA SENDIRI/SAUDARANYA SENDIRI. HARAM BAU SURGA UNTUKNYA. NANTI ITU ITU ORANG KUBURANNYA SEMPIT, DI ALAM BARZAH JENAZAHNYA AKAN DI HAMPIT DI JEPIT BUMI/TANAH SAMPAI HANCUR TUBUH DAN TULANG-TULANGNYA. TUHAN BENCI ORANG SEPERTI ITU.
Siska Maulani
Siska Maulani 2 天 前
Nive
Bryan Asa
Bryan Asa 2 天 前
Dikirain gw pak eko yang lempar piso dll eh ternyata beda lagi.
Aristu Krismawati
Kasian pak Eko..
syahril Syahril
syahril Syahril 2 天 前
Pemerintah nya kemana emang, Kalo pemilihan butuh suara rakyat. Giliran begini ga mau tau urusan rakyat
Rizqy Affan
Rizqy Affan 2 天 前
klik gua jadi pa Eko mah ,rumahnya saya jadiin kuburan ,biar jadi angker ,biar tetangganya pada di teror genderuwo
Daruyah Daruyah
Daruyah Daruyah 2 天 前
manusia itu hidup bermasyarakat bukan di hutan belantara
下一个