黑暗

Polemik Rumah Pak Eko Terkurung Tembok Tetangga

CNN Indonesia
意见 2 014 268
90% 7 373 730

Jika sebelumnya ada pak Eko, seorang polisi berpangkat AKP yang viral karena jargon "Masuk Pak Eko", lain lagi dengan unggahan pak Eko warga Bandung yang justru tak masuk akal untuknya. Selama tiga tahun, rumahnya terkepung oleh bangunan di sekitarnya, dan tidak memiliki akses jalan keluar masuk. Kini, pemilik rumah, Eko Purnomo sedang berjuang mencari keadilan. Pasalnya, musyawarah yang selama ini dilakukan tidak membuahkan hasil.
Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

添加

 

2018年09月12日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 6 407
riski ardhi
riski ardhi 13 小时 前
Ni tetangga klo mati...glundung dewe ng kuburan
totok hariyanto
totok hariyanto 2 天 前
masyarakatterpelit koret yang pernah aku lihat dan dengar selurah lurahnya koreeet pikirkan orang lain jng mikir kepentingan sendiri ingat doa orang terjepit nyumpahin kere kadesnya hhhhuuuuuh kere beneran
totok hariyanto
totok hariyanto 2 天 前
orang kok tega begitu sama sesamanya astagfirullahaladhiiiim
The Moel
The Moel 25 天 前
Pemerintah harus turun .biar orang kecil gag dibuat kesempatan orang kaya .dengan beli lahan tanpa pedulikan orang lain
rasya isyanti
rasya isyanti 个月 前
udah hilang rasa antar tetangga kyknya.......bsa2 ditmbk udah tau mau dibyr..
Abdul Basir
Abdul Basir 个月 前
Potong 2 aja orangnya buat umpan galata lele Itu jg kalau lele nya doyan
Hendra Bangsawan
Hendra Bangsawan 2 个月 前
Senasib sama rumah ibu saya..skarng dipagar saya harus gimana ya?
CahKampung
CahKampung 2 个月 前
kalau kau mudahkan urusan orang lain, maka Allah akan memudahkan urusanmu begitu juga sebaliknya
Suara Hati
Suara Hati 2 个月 前
Sunggu kejam tetangganya pak eko, harusnya kalian bantu pak eko justru memfaatkan kondisi tetangga yg sedang kesusahan, semoga tetangganya pak eko terketuk hati nuraninya🙏
Gemi ginanjar
Gemi ginanjar 2 个月 前
Efek penataan pemukiman yg kacau dari dulunya, coba contoh di barat pemukiman dibikin distrik, letak tanah sm akses jalan nya teratur dan tertib, disini udah berantakan, lingkungannya pada jorok yg bikin banyak penyakit, cerminan masyarakat indonesia
Johny Marxel
Johny Marxel 2 个月 前
Sungguh Allah akan meng azab manusia" serakah dengan siksaan yg sangat" pedih...semoga para tetangganya sadar dan taubat
Raja Saffath
Raja Saffath 2 个月 前
emang orang indonesia banyak yang mau enak sendiri dan ga mentingin orang gua indo juga gua kadang gt gimna indonesia mau maju warganya aja ga bisa saling bantu coba contoh cina2 mereka saling membantu sesama mknya bisa sukses bareng ini indo gini aja kasus
Santi Santi
Santi Santi 3 个月 前
Ingat..hidup di dunia hanya lah hitungan detik. Entah kapan dan kapan kita nga pernah tau yg nama nya hidup/mati. Bekal yg kita bawa mati kelak nanti hanya lah dan amal dan ibadah kita sewaktu di dunia.jdi harta kekayaan mu hanya lah semntara titipan di dunia. Yg slma nya kita bawa adalah amal dan ibadah kita.
Leonard Paath
Leonard Paath 3 个月 前
Harta gak dibawa mati woi....
Hasan Hermanto
Hasan Hermanto 3 个月 前
Ksi jln lah..tidak manusia wi bnget.
Eri Abdillah
Eri Abdillah 3 个月 前
Salah tetangga jual tanah Kemahalan & salah si pa eko... Knp waktu ada musyawarah gk dateng!
ukhti meliza official
semangat pak eko cari keadilan..
new generasi
new generasi 3 个月 前
Santet aja pak Eko. Buat apa biadap itu di kasihani
Nuzzila
Nuzzila 3 个月 前
Ya ampunn..segitu nya kehidupan bertetangga org kota yaa.."kampungan" bgt...pada egois gila semua..kyk hidup gk butuh org laen aja
Chandra Cs
Chandra Cs 3 个月 前
Yg Menutup Tembok Kalo Mati Biar Jalan Sendiri
Insani ilham
Insani ilham 3 个月 前
Tanda2 kiamat manusia udah pada gapunya rasa kebersamaanya yaampun
Rahma Wati
Rahma Wati 3 个月 前
Heran saya, ada ya tetangga kaya begitu, jahat banget sama orang lain 👎
Hashimah Slamat
Hashimah Slamat 3 个月 前
Org sekitar nya tidak ada manusiawi...tamak haloba nama nya...nnt mati bru rase nya bagai mane nnt..
Hashimah Slamat
Hashimah Slamat 3 个月 前
Harta dunia....semua nya serah pada yg kuasa di atas sane..
ina_Uyee pecandu sennja
Masuk pak eko
Dewi syantik
Dewi syantik 5 个月 前
Smoga gempa rumah ni supaya hancur sombong pemilik rumah ini asuk
ini gua
ini gua 6 个月 前
Tanah ortu gua aja 20x15 meter aja dikasih buat pemakaman umum !!
De AL
De AL 6 个月 前
Ayo dong bantu....
Puji Pratama
Puji Pratama 6 个月 前
Astaqfirallah aladhim..ya Allah segitunya hati manusia sekarang...mereka tidak menyadari bahwa semua itu hanya titipan semata..kenapa mereka tak mau.memberi jalan untuk tetangga nya.....ingatlah kalian kau sekarang berbuat seperti itu..tetapi Allah juga lebih berhak.menjabut semua yg Allah pernah berikan...ingat lah kau.akan kuburan mu nanti
annekeseptya indrawati
Dimana peran pejabat desa ?
Rini Komalasari
Rini Komalasari 6 个月 前
Nanti tw rasa tsunami smua harta benda tanah mu wahai tetangga pa eko bakal kebawa tsunami smua, sdh tdk ada rumah tanah siapa, lihat tuh kejadian palu smua rmh tenggelam ke tanah
YOGA z
YOGA z 6 个月 前
Masuk pak eko
nikma latifa
nikma latifa 6 个月 前
Percuma rumah gede tapi menyakiti tetangga.. Percuma percuma
Ruthmini Ruthmini
Ruthmini Ruthmini 6 个月 前
Yg bangun rumah itu ga punya otak,sudah tau belakang ada rumah bok di kasih sedikit jalan sebelum membangun rumah tersebut ko ya di tutup semua otak mikir lah kalo di tutup dia lewat dari mana gitu lo ga punya otak juga.yg bangun rumah itu.
ana cantik
ana cantik 6 个月 前
Itu persis kayak tetangga q untung nya dia sudah mati
Mutia Mey
Mutia Mey 6 个月 前
Kserakahan manusia
DW CH
DW CH 6 个月 前
Apa sih yg gak di indo. Gara2 jargon masuk pak eko . Jadi ada tandingannya.. Gak bisa masuk pak eko..😄
イワン
イワン 6 个月 前
itulah kebodohan orang indonesia, saling sikut, saling jegal
tito fibrianto
tito fibrianto 6 个月 前
Kalo menginginkan keadilan sebaiknya tempuh jalur hukum di pengadilan
Selipar Jepun
Selipar Jepun 6 个月 前
memang patut pun indonesia selalu kena bala gempa transunami.. penduduknya semua tamak.. memang patut kena bala allah..
Marintan Riniaty
Marintan Riniaty 6 个月 前
stres kali tuh tetangganya.
pray ugo
pray ugo 6 个月 前
Mana ni para netizen,,, Buat Tetangganya GA TENANG, BISA???
pray ugo
pray ugo 6 个月 前
Itu TETANGGAnya ga tau hidup bertetangga ya??? Ada ga ada org nya, seharusnya tetep dikasih ruang utk jalan... karena disitu masih ada TANAH/RUMAH org... ini ketua lingkungannya pun nth kemana,,, palak pulak aku iya... 😡
Mas Oke
Mas Oke 6 个月 前
Klau saya tak pliharain ularr
raga sela
raga sela 6 个月 前
Itu mah dari kebijakan kepala daerahnya yg kurang beres, tidak bisa memanfaatkan peraturan IMB, DI daerah saya saat pemilik tanah hendak mendirikan bangunan dan izin IMB si pemilik tanah diatur oleh IMB dengan menyisakan 1 meter baik di kanan atau kiri rumah selain buat kepentingan orang lain juga kepentingan pribadi
Ulya ulya
Ulya ulya 6 个月 前
Tetangganya egois..
Tri Cahyani
Tri Cahyani 6 个月 前
Itulah betapa pentingnya qt memikirkan akses jln Saat bangun rumah Jangan mentang2 dpan b3lakang masih lahan kosong , yaa kalau lahan kosong ora milik qt kalau milik orang lain kan qt bisa apa jika suatu Saat di bangun Buat pelajaran sj bg qt Smua yg blm.bangun rumah Agar lbh memikirkan akses jalan mínimal buat qt sndr
iyas rumagit18
iyas rumagit18 6 个月 前
gila apa nih org2, ga da empatinya org susah malah kasih harga tanah tinggi
Site Maesaroh
Site Maesaroh 6 个月 前
Pads bukan manusia g mkir yng kcil
Faya RI
Faya RI 6 个月 前
percuma kaya tapi pelit...sialan ..
Yuli Ati
Yuli Ati 6 个月 前
bukankah qta harus menyisihkan tanah qta untuk akses jalan..
Siti Chanisah Anisa
Siti Chanisah Anisa 6 个月 前
Hahahhahahahaha lucu..... Terbang pak eko klo mau masuk ke rumah pak eko 😀
Dian Ana
Dian Ana 6 个月 前
Pelit banget ma tanah ,,buat jalan doang
Adi Ardiansyah
Adi Ardiansyah 6 个月 前
Parah padahal bangunan di depannya masih baru sedangkan rumah pak eko itu sudah bertahun tahun masa ga ngasih jalan, apa yg bikin rumah tetangganya itu orang buta?
Nurhayati N
Nurhayati N 6 个月 前
itu tetagganya gk px otak bner itu tnahx tpi sampai tetagga gk bisa lewat keterlaluan amat nanti jenasahx bkal kejepit tuh yg ngasi jalan itu kya tpi pelit amit2
Sila sulihin
Sila sulihin 6 个月 前
ini kan rasa kemanusian walapun punya hak pemilik juga.
aris swara
aris swara 6 个月 前
Masok ak ekoooo
siti khuzaimah
siti khuzaimah 6 个月 前
Mungkin itu klo mati bisa ngubur sendiri
Rizki Arpiansyah
Rizki Arpiansyah 6 个月 前
Liat aja sama tetangganya nanti kuburannya kaya gimana, hhihi
Dewi Endeliya Dewi
Dewi Endeliya Dewi 6 个月 前
Tetangga.. Kayak gitu.. Bakar aja.. Rumah nya... Rt rw Opo gak bisa bantu klarifasi. Kok sampek.. Rumah ditutup tembok.. Sangat ter Lalu...
Shant Top1
Shant Top1 6 个月 前
Manusia serakah ,,, mempermudah jalan org lebih baik , daripd serakah gk kasih jln buat org ,,, dasarrrr
Baim
Baim 6 个月 前
Pelit bgt . Kasihlah minimal setengah meter . Pelit amat
Baim
Baim 6 个月 前
Akhirnya bisa jg "MASOK PAK EKO"
ipan oleng
ipan oleng 6 个月 前
lamun aya di daerah abdi mah tah di ruag ciga na aya tatangga kitu mah najis
Kesy Zhen
Kesy Zhen 6 个月 前
Kebangetan tetnggane
J2 Ciaul
J2 Ciaul 6 个月 前
Senasib sama saya pak eko...saya minta beli buat akses jln masuk k rmh saya sama sekali g d kasih... Ahirny saya beli ada jg yg ngasih tp lewat belakang lewat kebon bambu tp agak jurang.
Hobbit
Hobbit 6 个月 前
Aneh aneh aja indonesia ini... Pihak perancang bandar & Sosio kependudukan hartanah??? Tetangganya ternyata ngak mahu “Jalan DiAkhirat” agar mudah Siratul Mustaqim nya...
cakra adirangga
cakra adirangga 6 个月 前
bakar aj rumahnya pak eko... biar apinya mmbakar 1 komplek... biar tetangganya pd kapokkkk
Harry BTX
Harry BTX 6 个月 前
itu tetangga gak ada pikirannya ya pas mau bangun rumah,harusnya berunding dulu,pak eko mau di kasih sisa untuk jalan semana,ini maen ngeblok rumah orang aja,kasian pak ekonya,kalo gua kaya pak eko mah,mending gua bakar rumah gua sendiri,biar tetangga yang serakah kaya gitu ikut kebakar juga rumahnya.
Mega Megol
Mega Megol 6 个月 前
Kok pada tega ya tetangganya
Indah Dewi Puspitaningrum
Sama kaya rumah nenek ku
indu indi danisha
indu indi danisha 6 个月 前
Penasaran muka tetangga yg ga punya hati kaya apa tuh muka ga mikir dikiranya mati harta dibawa apa ga punya kemanusiaan sama sekali nih tetangga eko...kejem
ETS2 Indonesia
ETS2 Indonesia 6 个月 前
halah gw kira pak eko yg polisi
DESI III
DESI III 6 个月 前
Kalo ditutup gitu jalanya buat apa punya rumah iya pak eko ,😁 Semoga ada azab untuk yg tidak kasih jalan ⚡
Kana Kpop
Kana Kpop 6 个月 前
Naudzubillah... Gak bisa hidup bertetangga.
Muhamad Taufan
Muhamad Taufan 6 个月 前
Orang2 serakah ....
RAHAYU KENZIE
RAHAYU KENZIE 6 个月 前
Tapi alhamdulillah sekarang udah dikasih jln
Alvi Alvi
Alvi Alvi 6 个月 前
Coba bagi pak eko pak eko kan kasian serakah sekali jahat tidak mau membantu orng
arief gitaelektronik
Orang serakah gila dunia ga mikirin orang di samping kita. Tarjuga kna ajabnya
putra gunung
putra gunung 6 个月 前
Yg mau ngasih jln masuk adlh org yg baik hati..smg allah yg mmblasnya
luina mirah
luina mirah 6 个月 前
ingat waktu suami ku di ambil pelakor tetangga,, Q ga di kasih jln keluar masuk rmh ku,,, pelakor ku bilang jln ku harus terbang kelangit, terbang dari pihon mangga
Mantan bundar
Mantan bundar 6 个月 前
Knp ga dri dlu di buatin jalan pas pembangunan ..
Adi Nurhayadi
Adi Nurhayadi 6 个月 前
itu yang punya rumah mewah namanya bang madit, orang medit kuburannya pun nanti sempitttt... aamiin...
Nunur Andifahra
Nunur Andifahra 6 个月 前
Ya Allah.knp tetangga gak Ada yg punya hati😱kasihan pak eko😅😅
Eva Maria
Eva Maria 6 个月 前
Rumah megah tp hati senpit . Mati nanti ngak ada yang guburin
Eva Maria
Eva Maria 6 个月 前
Tetqngga mati kuburane ciutpool
Asih den'al
Asih den'al 6 个月 前
Jaman sekarang kl bikin rmh knp sampe abis gt sih.. g d sisain buat jalan gt wlw sedikit setidak'a ad akses wat lewat.. enak jmn dl org" nya pda ngerti kl bikin rmh d sisain buat gang besar" lg .. Krn kl bikin rmh g serakah ampe d abisin gt kasian gda buat lewat.
Sonia Manxia
Sonia Manxia 6 个月 前
Pelit harta..duuhhh miris ada tetangga sperti itu
Witno Sasmita
Witno Sasmita 6 个月 前
Kejam buta mata,buta hati,teganya kesesama manusia,
ida ics
ida ics 6 个月 前
Manusia memang licik, giliran udah viral aja baru saya ikhlas ini lah itu lah, kalaupun udah punya hak masing2 ya secara kalo d pikir pake akal sehat orang gimna lewat, rumah pada2 gde2 pecuma gak mau beramal ma orang mah, pdahal buat jalan jadi pahala..😁
M Roi Joe
M Roi Joe 6 个月 前
Yg tengah viral dua2 nya pak eko.mauk pak eko dan gak bisa masuk pak eko.
rasyid - tian
rasyid - tian 6 个月 前
Mungkin mereka lupa jika mereka mati bakal d kubur d tanah...
Wati Geboy
Wati Geboy 6 个月 前
Itu tetangganya iblis semua ga ada yg manusia
Ronal Renaldo
Ronal Renaldo 6 个月 前
Masuk pak eko vs tidak bisa masuk pak eko
Gita Vina
Gita Vina 6 个月 前
Tanpa orng lain kamu gak bakal hidup,,kmu krja yg gaji siapa?kamu mati nanti siapa yg kubur?orng lain kan,,insyaflah jgn serakah!!!
indo nesia
indo nesia 6 个月 前
Di beli aja sama tetangganya
budi mukti
budi mukti 6 个月 前
Itu tetangganya ntar matinya kaya gmn ya.?
Jaya Abadi
Jaya Abadi 6 个月 前
ini seh namanya ngga bisa masok pak eko, , , egois tuh tetengganya
prayoga dwi putra
prayoga dwi putra 6 个月 前
Elu2 gue2
ginger chillist
ginger chillist 6 个月 前
Tetangganya g punya rasa solidaritas
下一个
Politisasi THR ASN 2019
08:57
Mobster Bugsy Siegel  - Q+A
16:05
The PS5 is Official
7:35
意见 1 201 544
Goodbye Drogo...I SHAVED!
4:13