黑暗

REAKSI REINO DENGAR KABAR SYAHRINI 'DISIMPAN' PAK HAJI TAJIR - gosip artis

kata netizen
意见 1 044 322
70% 2 465 1 044

GOSIP ARTIS HARI INI
Sajian Berita Dan Gosip Artis Juga Beberapa Konten Infotainment atau Entertainment Yang Bertujuan Untuk Menghibur Anda Semua.
Gosip Artis Terbaru Apa Kabar Indonesia Malam Insert Cumi cumi Intens Silet.

添加

 

2019年03月14日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 2 745
Cici Love69
Cici Love69 4 天 前
Kalo anak y ga bener orang tua y jga pasti ga bener,kalo orang tua y bener pasti nasehatin anak y
Tisca Iwan
Tisca Iwan 7 天 前
Kasian ya betapa malunya kel Reno melihat kelakuan mantunya yg dibilsng soleha ..
Tisca Iwan
Tisca Iwan 7 天 前
Biar disimpan sebagus mungkin lambat laut akan terbongkar
Kangnyinyir Kangnyinyircoy
Percuma orang kaya, tp dapetnya ampas2 nya orag.
Ibu Ani
Ibu Ani 18 天 前
Terjebak kamu Reino sama muka palsu nya si IBLIS syahrini yg menghalalkan segala cara menjijikkan,duit terkuras sama perempuan ga benar,Syahrini itu harus di Rukiyah biar jin jin nya keluar semua dari tubuh nya,operasi wajah hanya untuk menguras harta orang,IBLIS ini kalau Sakratul Maut belum Insaf masih aja menghalalkan segala Cara hanya untuk mencari kekayaan harta Duniawi
Dewi Anggraeni
Dewi Anggraeni 18 天 前
Cepat cerai,...malu dgn teman bisnis, habis entar hartanya... di bully seluruh dunia x ye.... biar bisa tidur pules...🤭😬
Lucia Onai
Lucia Onai 20 天 前
Harusnya si samurai telpon langsung mr H cari tahu kebenarannya
Galih Budi
Galih Budi 20 天 前
Semoga selalu bahagia sampe akhir hayat
EBA MUHAMAD FAUZI
Syhrni langgana pra pengusaha
EBA MUHAMAD FAUZI
Syhrni langgana pra pengusaha
Ari Yuliastuti
Ari Yuliastuti 21 天 前
Bekas istri simpanan ya bpk reino gpp hasil dr itu harta jd segunung....selamat menikmati barang bekas .
Lim Suwarni
Lim Suwarni 21 天 前
Fitnah lebih kejam dari pembunuhan, saya ingin berdoa kepadaMu Tuhan.. Hukumlah mrk yg amat sangat jahat, krn mulut mrk yg teramat bau... Bau banget itu mulutnya, semoga tahu malu..
Diska Aja
Diska Aja 21 天 前
Bukankah itu yg di harapkan masok youtube banyak yg comen biar gak sepi,mau cmen ap pun hak mereka masing,,baca,, munpung ngagur.
mawar dahlia mawar dahlia
kasian km reno
Yani Nuryani
Yani Nuryani 26 天 前
Aujubilah pd julid g blh liat orang bhgia.. Jgn didgr reno tutup kuping j.. Sgt bncinya sama sahrini
eti sutiyasni
eti sutiyasni 27 天 前
Benar tidaknya hanya waktulah yang akan membuktikan..
Asnah Hara
Asnah Hara 28 天 前
cari yg asli . dapat yg palsu . kasian ya . bekas simpanan om om
Diah Nadira
Diah Nadira 29 天 前
Sedih banget ak baca comenan...mudah2am ga,benar semua x ...berita buruk tentang Syahrini...
Diyan Luthfi
Diyan Luthfi 个月 前
orang yng tidak senang melihat kebahagiaan kalian akan selalu menjelek jelekan salahsatuya waspadalah ini akan mempengaruhi dan merusak biduk rumah tangga kalian bersabarlah dan jangan mudah percaya percayalah pada pasangan kalian
Yuliana Dewi
Yuliana Dewi 个月 前
Najis cebong cebol
Sallaluhah Sallu
Sallaluhah Sallu 个月 前
😀😀😀😀😀 dulu istri pak haji klu sekarang istri pak renot
Setiawan Kukuh
Setiawan Kukuh 个月 前
Klo di kal_sel batulicin Dari ubur-ubur sampe kecebong tau kalo Sarimin L0nte matre demi kemewahan Sarimin rela jadi L0nte
Mimik susiani
Mimik susiani 个月 前
semua sudahterlanjur, betul nasi udah menjadi bubur,
Mimik susiani
Mimik susiani 个月 前
kata2 mutiaranya mengandung unsur keterpaksaan, kikkkk
Wayan sariwati
Wayan sariwati 个月 前
Syarini.dan reneo.lagi tren.di nyiyir.apakah.? Ada perasaan bersalah ?
Lim  Cheok Hin
Lim Cheok Hin 个月 前
Sejauh mana sandiwara akn bs brtahan???
Al Gozali
Al Gozali 个月 前
Lah reino jg bekas luna,sama" bekas
Eti Sumiati
Eti Sumiati 个月 前
Baik buruk nya syahrini biarlah Alloh yg mengadili,tp mumgkin para netezen tak terima org tua Reno tak metestui luna mya dgn alasan md lalu luna mya,pdhl kenyataannya sahrini yg do restui itu tak sebaik yg ortu reno kira,makanya pd keluar aib2 sahrini di ms lalu.yg pd mulanya teman2 nya jg menutupinya.
okky n.n
okky n.n 个月 前
Dari penampilan ,gaya hidup ,orang bisa berfikir sendiri dengan akal sehat dari mana.....
Hermika Rika
Hermika Rika 个月 前
Itu lah mba syahrini,smkin tggi smkin kencang angin mnrpa,mmba yg tegar ya knr kbnykan manusia berhati iblis bnyk yg iri dgn kbhgian mu,semoga mkin bhgia org tidk pernh brhenti sblm mba jtuh jdi mb yg kuat dan sbr jgn k pancing emosi karna mereka2 semua setan berwujut mnusia
Thalita Azalia
Thalita Azalia 个月 前
Mau nyesel gimn lagi da terlanjur....namanya juga baru nikah masih manis2lah yg jelek keliatan bagus tp coba nanti 2/3 tahun... baru deh keliatan semuanya bisa2diungkit semuanya
Noe Kaolan
Noe Kaolan 个月 前
Semoga menjadi keluarga ... yg bahagia semakin baik. .....langgeng spe akhir hayat...spt cerita Romi n juli. Cpt dpt momongan........Aamiin...
Hanna Dianawati
Hanna Dianawati 个月 前
Gapapa Mas Reino, walaupun pernah jadi simpenan yg penting itu masa lalu syahrini, nasi sudah menjadi bubur, jadi terima saja nasibmu
Sintha Ervira
Sintha Ervira 个月 前
Bukan pernah disimpen kali..suuzon aze para diterjen nich.. cm pak hji sempet ngicipin aze🤪
Al Gozali
Al Gozali 个月 前
Sintha Ervira 😅😅😅😅😅
Oppo Oppo
Oppo Oppo 个月 前
Kado terpedas tuk ortu si Reno kkkkk
Mahligai Lagenda
Mahligai Lagenda 个月 前
Untuk istri asal sj, anggap luna yg ada kasus,padahal sahrini yg di kawin yg mcm2 jenis 2 jantan, obral di pegang payudara dah tak heran agak nya
Sia Mey Ai
Sia Mey Ai 个月 前
Sekarang perawan bisa jahit lagi.. Operasi kayak DePe waktu dulu cuma 10jt. Klo banyak duit n pingin bahagiain suami, kasi surprise aja pas di Hut perkawinan operasi perawan lagi. Tapi yg gak bisa dibohongi adlh: walaupun selaputnya dioperasi kembali perawan, tpi dinding2 vag*na tetep aja kendor klo udah bablas.. Hahahaa
Jessica 122
Jessica 122 个月 前
Simpanan?emang deposito
Kace Mimi
Kace Mimi 个月 前
Hahahahahaaa Kasihan
Delima delima
Delima delima 个月 前
buka CNvid yg lewat saritem terus bosan
aan siregar
aan siregar 个月 前
Mereka aja lagi liburan asik asikan disni malah sibuk memfitnah hhahaha kasian haternya
Ida Farida
Ida Farida 个月 前
Smg Allah yg menbuka aib syahrini
Kaya Hati Luaham Bowo Aya/karin
Koko dh salah pilih dgn yg waottttttt
drr drr
drr drr 个月 前
Sy dari malaysia. Doakan aja kebahagian semua termasuk reino, syahrini, luna, paknhaji dan keluarga dan semua lah..siapa2 aja....kita semua kan saudara, mereka sudah bernikah secara halal. Pak haji juga punya keluarga. Kenapa perlu di buruk kan lagi.....sudah lah....jika tidak pasti jangan diviral dan di share, takut jika hanya fitnah, dosanya lebih besar dari membunuh.....
Clan Borneo
Clan Borneo 个月 前
Simpan Lagi Aja Biar Sama wkwkwkwk
josi suresti
josi suresti 个月 前
Omg katanya soleha tapi tetek paha leher di umber" dulunya bearti persik kayak kupu" malam... ngkunya lahir 1982.. bukuh sd 1980 dasar munafik
Tisca Iwan
Tisca Iwan 7 天 前
Kurang baik u yg mana disebut katanya soleh cara berpakaian jaman dahulu terlihat memakai gaun putih tali satu n belah buah dada kelihatan masya allah aurat diperlihatkan .
ELis Ivakdalam
ELis Ivakdalam 20 天 前
Josi Suresti kalau ngomong itu hati2 nnt jadi kebalik kata2mu keditimu sendiri justru nnati lo yg jadi piaraan laki2 iding belang nnt liat sj lambat atau cepat nnt lo yg kena...Syaeini dan Reino itu org berpendidikan tinggi jd biar lo ngomong sampai ayam tumbuh gigi pun tdk di gubris karna gosip murahan tdk selefel dgn kehidupan meteka
Tere Liye
Tere Liye 20 天 前
Semua palsu umur di palsu.baru 17 taun yiaah umur nya .ABG dong
Yanita Shara
Yanita Shara 个月 前
Masalnya jdi rumit di bt sendiri . sahrini..yg munafik..caper dpn Reno bgtu jg Reno...penhianat..tmn mkn tmn
niken manda
niken manda 个月 前
udah biarkan sj mereka , toh udah pilihan si reno , dapat yg .......biar di tanggung sendiri, krn udah terlanjur basah mau bilang apa lagi . tinggal malu / tidak resiko'y si ......
Vico Aditya
Vico Aditya 个月 前
Satu saat Reno akan sadar.... Semoga mas Reno selalu dlm lindungan Allah... Amin
Eva Muzdalifah
Eva Muzdalifah 个月 前
mgkn ini pljrn buat kluarga laki2....yg menolak mantan hnya krn masa lalunya,dan skrg msa lalu istriny lmbt laun mulai trkuak.gda manusia yg tnp masa lalu,,, mlh klo di liat2 yg lbh tdk pny prsaan itu siapa...niatny mo bhgia mlh di nyinyirin seantero manusia....pastilah gx bkl ngrasain kebahagiaan yg semestinya....
Rei na
Rei na 个月 前
pasti dihati kecilnya berkecamuk..bibir bisa senyum tapi hati sapa yg tau..
kesin kesin
kesin kesin 个月 前
Istri km Reino.bekas smpn lki lki indonesia
Eva Belluci
Eva Belluci 个月 前
Memang nya blm tau klu dr dulu itu ,si syahrini jd istri simpanan. Darimana syahrini bisa kaya ??
Banyu Herdian Koesnanto
Ceritanya seperti film prety woman ya
Rita Haris
Rita Haris 个月 前
Matanya blm melek msh dimabuk cinta
Lena Iwan
Lena Iwan 个月 前
klo gk mau terima dengan masa lalu nya nikah aj sama bayi
Aku Kamu
Aku Kamu 个月 前
Ini org kerjanya fitnah truz
Terissila Ema
Terissila Ema 个月 前
Banyak yg blg ksian reino dpt istri bkas,,, reino gk bkal ambl pusing soalx dy jg psti sdar klo dy jga bkas,,, pcaran sm luna maya mustahil bgt klo gk gtuan,,,
Hadi Widjojo
Hadi Widjojo 个月 前
Itu urusan nya Reino Barack, nggak usah seluruh Indonesia ikut ngurusi !
Marlina Lina
Marlina Lina 个月 前
Kasian Reno dapet sisa2 org
Lili Suryani
Lili Suryani 个月 前
Mg bahagia y ...sahreno.
Rifki Rifka
Rifki Rifka 个月 前
apapun yg terjdi dmsa llu tdk utk di campurkan ke msa depan.TUHAN telah menunjuk SYAHRINI DAN REINO BARACK bersatu dlm ikatan suci pernikahan.terus aplgi yg hrus di ungkit. simpanan atau bukan ,perawan atau tidak SEKARANG REINO BARACK WAJIB UNTUK MELINDUNGI DAN MENUTUP AIB ISTRIX.
sugiati misnan
sugiati misnan 个月 前
Tutuplah aib orang lain maka allah akan menutup aib mu jaga hati jga mulut,,pandang orang lain dgn positive
M. Yunus Z. P. D. H
Kasihan pak reino nya bujang
Nurul Fadilah
Nurul Fadilah 个月 前
Ini akun nya detregen miris
leni obrien
leni obrien 个月 前
Hahahah tapi kan Reino dulu gak terima Luna karna masa lalu juga hahhaa
Deni Ruandi
Deni Ruandi 个月 前
Org terkaya dibanjarmasin
Ayi Kuraesin
Ayi Kuraesin 个月 前
Lah biarin bekas simpanan,,,wong lakinya jg kan bekas ini itu jd imas kan...
BAS di BSD
BAS di BSD 个月 前
Cakepan & lbh berkharisma jg pak haji..drpd ANAK MAMI SI EYNOL itu..
zakharia soeharto zakharia soeharto
Bagus ! Jgn dibls dgn nada seirama gerombolan luna maya sugeng si vidio mesum itu.. Lanjut dgn teteh syarini sampai maut memisahkan reino & syahrini ❤️🙏 disini kami mendoakan kalian berdua abadi
Nonah Aminah
Nonah Aminah 个月 前
Reno barak km kan konglimerat terus dongcaritau jng ky banci
Nanang Rismanto
Nanang Rismanto 个月 前
Netizen ini kerjaan nya cuma HAHA HIHI HAHA HIHI urusan orang... habis HAHA HIHI dapet DOSA deh 😂🤣mampir ya ke chanel saya jangan lupa like koment dan subscribe
Me_Lo
Me_Lo 个月 前
Beruntung bgt syahrini.... Semakin dapat kebahagiaan atas dosa2 netijen 😅😅😅😅
Nathanie Natha
Nathanie Natha 个月 前
Kapal keruk.di mana ada gambar duet mbuntuti ae...dh ngk brpikir itu dh pnya org,,,dasar tukang ngentot,,,adhnya klihatane yo seneng mbkyune dpt duet kyk gtu,,,
Naila Naifah
Naila Naifah 个月 前
Semoga orang yg pitnah, atau suka bikin gosip diberi hidayah, semua manusia punya masa lalu, dia udah nikah resmi buka rembaran baru,
siti cholipah
siti cholipah 个月 前
udah sh g usah buka aib orang itu kan masa lalu g bisa lihat orang senang , itu udah nasih y sahrini bagus allah da ngash jalan yg terbaik bagi dia sekarang kita doa kan saja yg terbaik buat sahrini ama reino
Dewi handayani
Dewi handayani 个月 前
tida ada manusia sempurna tak ada satupun manusia yg ga punya dosa biarkan mereka bahagia.. jodoh tu urusan Alloh yg ngfa bisa kita tolak di lawan
Aini Bltg
Aini Bltg 个月 前
gosip murahan, kalau gk ada kerjaaan mendingan diam urus rumah tanggaa masing masing...
ray congor
ray congor 个月 前
ternyata lebih bejat dari luna emmm berlian plastif🤣🤣🤣🤣
Anna Mawar
Anna Mawar 个月 前
Pantesan kaya pandai korek korek uang lah
Dewi Anggraeni
Dewi Anggraeni 个月 前
Tinggal pilih sj cepat cerai atau kamu habis hartamu , kemudian stress krn bully org2 yg tau syahrini... org jepang biasanya tegas, 😃 Mana samuraimu...🤭
Ve Albukori
Ve Albukori 个月 前
Lia trio macan itu yg mana?mau numpang panggung krn gak laku yah.. Entah itu fitnah ato nyata..kini syr sdh menikah, tak perlu umbar aib
Ros Andiani
Ros Andiani 个月 前
Banyak yang iri sama kak syahrini astagfirullah...kasian ka syahrini😭
pur wanti
pur wanti 个月 前
msh itungan hari.....msh mns smua.....reno nie asline penjahat
Ade BN
Ade BN 个月 前
Abis dah kebuka semua belangnya""
Bagas Putera Putera
Yang jelas semua manusia punya masa lalu entak itu jelek maupun baik tapi gak usah diperpanjang gak usah ribet itu masa lalu semua orang pasti dah grasaiin. Tetep yakin pasti jalani kedepan semakin membaik pernikahan mu keluargamu. Gak usah denger comen" gak mutu gak berbobot
Sitigjzme Mariam
Sitigjzme Mariam 个月 前
Kak sahrin yg sabar ya, semangat terus.
Urwatul waskiyah
Urwatul waskiyah 个月 前
Kalau takdir berhati Ahmad Dhani n Mulan Jameela jg takdir ...bgtu y ....!!
Bebii Cha
Bebii Cha 个月 前
Luna Maya juga pernah bikin video porno sm Ariel , apa bedanya ??
Riski Anggara
Riski Anggara 个月 前
Semuanya sirik ama syahrini Awas ntar ada balasan nya yank udah gosifin syahrini
Riz Kul
Riz Kul 个月 前
Cari terus masa lalu syahrini buka ke publik.ada aja berita utk meretakkan hub syahrini dan suaminya.kenapa ngk sekalian cari masa kecil syahrini dan pacar2 nya.ungkap aja semua biar ribut rumah tangga org.kurang kerjaan memang
Nano Nano
Nano Nano 个月 前
aduhh pd brisikk j cari gra2 mrk yg njalanin lg asik buln madu woyy
mbah gumuk
mbah gumuk 个月 前
saya heran kalo orang udh nikah dn bhgia pasti fitnah muncul 1 per 1.
Ronika Nika
Ronika Nika 个月 前
Orang denki dg kbhagiaan org lain..akan menyerg dg fitnah.. Jgan dengki itu perbiatan setan
Devia Putri
Devia Putri 个月 前
Kasian dech kau Reino ternyata pilih2 dptnya lebih parah, penjaja cinta Demi harta.....
IIs Ismiatik
IIs Ismiatik 个月 前
Nm juga,,, kalah pamor kali yee,,,, semua orang di nyinyirin apa dia paling suci to?
IIs Ismiatik
IIs Ismiatik 个月 前
Dah bkn jamanmu LM,,, gak perlu nyinyirin orang lain lah kaya sdh paling baek ajj
Mukta Simbalah
Mukta Simbalah 个月 前
biarlah... meskipu. sisanya org lain ..meskipun simpanan org lain reno barong senang kok 😃😇😇😇
yuniz71 Yuni
yuniz71 Yuni 个月 前
Org2 iri dan dengki aja yg suka buka aib org lain..jgn kan sekelas syahrini..sekelas pelacurpun klu memang dia dapatkan jodoh yg kaya dan sholeh apa kalian mau protes jg..Tuhan sdh atur segalanya nggak usah pada buka aib org knp..kena karma sendiri baru kapok nanti
lestari dwi
lestari dwi 个月 前
logika nya ga mungkin ada asap kalau ga ada api, sekarang ada uu pencemaran nama baik jika tak benar kenapa tak di tindak lanjut reino bukan orang sembarang dia bisa melakukan apa pun jika sekiranya itu tak benar kita cukup jadi penonton yang cerdas saja 😘😘
Yayu Rahayu
Yayu Rahayu 个月 前
Adaaaa aja ya Alloh kenapa sih suka sekali membuka aib otang, memangnya kamu merasa suci kah ?? Tidak asa manusia yg bersih dr kehilafan. Di doakan aja yg baik baik, kalo Alloh yg mebuka aibmu, hancur lah kamu . Masya alloh
下一个
1 HARI SAJA - NIKITA MIRZANI
14:09