黑暗

REAKSI REINO DENGAR KABAR SYAHRINI 'DISIMPAN' PAK HAJI TAJIR - gosip artis

kata netizen
意见 1 123 379
70% 2 648 1 102

GOSIP ARTIS HARI INI
Sajian Berita Dan Gosip Artis Juga Beberapa Konten Infotainment atau Entertainment Yang Bertujuan Untuk Menghibur Anda Semua.
Gosip Artis Terbaru Apa Kabar Indonesia Malam Insert Cumi cumi Intens Silet.

添加

 

2019年03月14日

gosip artis hari iniberita hari inientertainmentgosip artisgosip selebritigosip terbaru hari ini

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 2 725
Maya Iljas
Maya Iljas 2 小时 前
Dari taun 80-an udah ada kok artis2 simpanan Oom2 kaya atau artis lelaki yg jadi Gigolo. Namun kalau artis yang mainnya pintar, itu mereka minta ketemuannya di luar Indonesia (LN), dan tentunya sang Lelaki atau TG orang kaya shg bisa beliin tiket atau carter pesawat buat ke negara yg sudah ditentukan o/ kedua belah pihak.. Dulu kawan dari kawan saya a/ artis yg merangkap Gigolo, dan dia ketemuan dengan TG2 kaya di Singapura atau Eropha atau Amrik (tidak di dlm Indo). Shg nama actor tsb tetap bersih di mata fans Indonesianya... Malah zaman skrng banyak juga Pelakor yg pinter: mereka cuma nuntut materi dari sang Lelaki tanpa harus merusak RT sang Lelaki...
Harli Novriani
Harli Novriani 2 天 前
Bila belum bisa melihat Syahreino bahagia sebaiknya berobatlah kepsykiater serta betobat pada Allah swt
Win Wina
Win Wina 3 天 前
Sya yg tadinya cuek ama artis tpi penasaran dg fitnah yg terjadi sama syahrini, ternyata di luar dugaan yg membuat saya simpati pada inces yg membuat reino memilihnya jadi istri kr kesholehan dari seorang Syahrini yg tdk pernah meninggalkan sholat dan kegemarannya mengaji.. Masyaallah pantas saja setelah menikah Reino semakin religi, semoga samawah
Etty Utju
Etty Utju 10 天 前
yg komen neg..fitnah dan halu...reino sdh siap menghadapi fitnahan apa pun....syahreino..tdk akan menoleh ke belakang..janji suci reino sdh ikrar dg restu solat doa yg ridha Allah
Etty Utju
Etty Utju 10 天 前
ini..akun julit abis.. sdh diklarifikasi...dan sdh dipolisikan ..dan medsos2 sdh minta maaf...ak7n ini masih ada h4s di polisikan lagi...fakta bh2 ..syahrini dg h Irsam tdk ada hub apa2...sama spt Iis Dahlia dan lainnya. .malah iis menegur Lia..yg telah di polisikan adinya syahrini...
Mia Mia
Mia Mia 22 天 前
itu buktinya sayang sama istri melupakan masa lalu yg tdk berarti,dlm hidup siapapun👍👍👍👍👍👍👌🙏🙏
Ira Savitri
Ira Savitri 25 天 前
Semoga reno mampu terima apa adanya istri walau sering istri di maki orang di ngomongi sma netizen jugak sma artis..jalani aja pernikahanmu dengan wanita yang Anda cintai ..wanita itu suda Anda pilih..masa lalu istri Allah yang tahu dan istri dan mr h walau seperti itulah masa lalu istri yang dingomongi orang istri pernah menjalani hubungan dengan lelaki mr h. cinta tulus krna Allah mempertemukan Anda dan istri.Smoga langgeng sampai mati memisahkan Anda dan istri.
Eti Sumiati
Eti Sumiati 27 天 前
Yg jd masalah krn aladan org tua rb tak merestui lnmy,yg membuat ht luna kecewa dan sakit hati ,dan pada kenyataannya yg di di restui jg tdk lbh baik,intinya luna bkn jodo reno,soal sakit dan kecewa krn hbs manis sepah di buang,biarlah tangan Alloh yg akan bekerja.
Putry Bungsu
Putry Bungsu 27 天 前
ŶÁ ÁĹĹÁĤ ŤÚŤÚPĨ ĨŤÚ ŚÚŚÚ ŃŶÁ ŚÁMÁ PÁĤÁŃŶÁ ĴĞŃ ĎĨ ÚMßÁŔ MÚŔÁĤÁŃ ßĞŤĨ Ĺo
Asha Ashra
Asha Ashra 个月 前
Astagfirullah "haazim ya allah tobat gusti nu mha suci 😭😭😭😭😭kenapa yh umat dibiarkan seperti ini. ....
Iin Indriani
Iin Indriani 个月 前
Gw pernah baca artikel 2014 dimana adeknya membenarkan kedekatan itu. Tapi artikelnya udh ngilang. Gw org kalimantan tau siapa itu pak haji yg anaknya nikah ngundang banyak artis
Sary Surip
Sary Surip 个月 前
Lebook tesy di puji puji cebol istri saleha tr nyatta simpenan Pengusaha islam.buang Luna dapetin tebh boleng lebook reno
Etty Utju
Etty Utju 个月 前
Justru.Reino..pacaran tdk halal dg luna..dan fakta..masa lalu yg kelam...tdk mau menoleh ke ms lalu ...ia bahagia dg syahrini..membina kel nya ..dg mengisi cinta yg bermakna..tidak perlu pedulikan fitnahan keji ke syahrini...krn doa salat ngaji yg ridha Allah..menghempas kandadkan yg julitbpermanen..termasuk akun ini yg jelas2 jahat..sdh dpt dikenakan uu ite
Etty Utju
Etty Utju 个月 前
ini akun julii..ingin memprovokasi agar reino mrnceraikan syahrini....padahal kel h isam pun mengklarifikasi..bhw syahrini sama dg artis lain..tdk ada hub apa2 ..apalagi simpanan..juga rani adiknya sdh klrarifikasi dg melaporkan tuduhan darilia trio macan yg fitnah..mohon ampun2an....bhw hal tsb fitnah yg sangat jahat...dsn syahrini memang cukup dg team manager nya ..g perlu klarifikasi lagi..justru reino dan keluarga nya bertambah sayang dan menjaga syahrinidg kekuatan cinta yg tulus ..doa restu yg ridha Allah..
komala Sari
komala Sari 个月 前
lah kalau sahrini bukan perawan lgi. emg c reno mau cerita ke publik.. paling c reno ngomong dalam hati nya biarin lah bekas juga karena gue juga bukan barang orsinil.. alias bekas c luna
Devano Zhafir Ardana
Mr.H yg dimaksd itu bukan pak haji ...tp hans mantan nya syahrini...drdl gosip pak haji tp kaga ada satupun buktinya.kl mmg beneran simpanan pasti ada buktinya wlpn satu ..tp mana kaga ada..itutu hans mantan syahrini dan mrk putus krn beda agama dan proffesi hans.
restu hasa
restu hasa 个月 前
Cantik inces cantik makin cantik semangat terus ya cantik
Desmaelfa Sinar
Desmaelfa Sinar 个月 前
Ternyata syahrini sampah ya. Yg memalukan keluarga reno. Keluarga reno yg yerpandang bisa ambruk gara2 kelakuan syahrini. Itu makanya Syahrini sesakkan reno menikah cepat .jijik orang nengok tingkah laku syahrini.
Uswatun Hasanah
Uswatun Hasanah 个月 前
Pasangan hastag🤣
keizya chanel
keizya chanel 个月 前
Tingglin luna krna masalalu luna,
Febuari Januari
Febuari Januari 个月 前
Jjangan prcaya omongan org biarkn saja
MandA Manda
MandA Manda 个月 前
Sejelek jekeknya manusia adalah mengganggap dirinya manusia baik tanpa dosa,.. dan saya melihat itu di syahrini yg katanya wanita sholeha puasa 40hari 40 malam, berdoa di malam lailatul qodar, padahal malam lailarul qodar kan rahasia allah gak ada yg tau yak?!.. kog dia yakin bener dan tau bener kalo itu malam lailatul qodar.. dan anehnya banyak yg percaya.
feni suratiningsih
Think smart dong miin ga nyambung blasss konten andaa🤦
Ika Yunita
Ika Yunita 个月 前
Setelah baca komentarnya Isinya sok tahu semua. Kagak da yg benar. Bikin spekulasi sndiri dibenarkan dgn orang2 bodoh yg g punya otak. Ngarang bebas semua. Bgs jd penulis ja tu pun klu tulisannya laku. Soalnya isinya kotoran semua. Buktinya reino g terpengaruh. Malah semakin mesra mereka.
Jasmine Putri
Jasmine Putri 个月 前
Orang sirik mah apa aja d lakuin ...keluarga incesss itu keluarga taat agamanya dan sangat menjunjung tinggi nilai kehormatan ...dan ahlaknya. Jelas2 tuh c bulbul yg ada video nya kena teguran tuhan .
Malahayati Malahayati
Org yg membuka aib org seperti memakan daging sodaranya sendiri..
Cicilia Wijaya
Cicilia Wijaya 个月 前
Kalo itu benar..gw mah ogah amit2 dech..👽👽
Nila Handayani
Nila Handayani 个月 前
Kan inces sebelum sama reino udh bilang kalo memang sedmg deket sma seseorang, makanya dlu dia cuekin reino, reino pun tahu soal itu. Dan Laki2 Yg sebelum reino jg udh dteng ke mama wati buat ijin nikah tpi karena tipis kuping jdi ga jadi, dan kalo memang tidk jodoh pasti tersingkir sendiri. Terus salahnya inces dimana???? Jangan julid jdi orang
Cinta Sunarti
Cinta Sunarti 个月 前
Weding luna pasti Pahala besar dari-Nya untuk kepastian berjodoh sbg Ibu, Ibunya.
Cinta Sunarti
Cinta Sunarti 个月 前
Hanya si songong sholehah bukan perawan. Buat luna luka bekas lebih indah daripada ludah basi bajinganya
Theti Tan
Theti Tan 2 个月 前
Ya makanya gak usah menghujat mbak lunmay...toh blom tentu lebih baik kan....
Elisabeth 10
Elisabeth 10 2 个月 前
Ya ampun agamis yatanya bengini
Elisabeth 10
Elisabeth 10 2 个月 前
Pantas slm ini dr mana uang bermega2 mangung jarsng teryata begitu jd sipadan org kaya apa betul ya bertanya yg sebenarnya
Yuli channel
Yuli channel 2 个月 前
Ha ha....gimana perasaan nya..semoga baik2 sajo...
Harli Novriani
Harli Novriani 2 个月 前
vidio hoaks kena undang2ITE
Chatarina Kisworini
Chatarina Kisworini 2 个月 前
Admin blm puasa kok mlh memfitnah org...bknnya cr pahala kok cari dosa ..jgn JD provokator dong..cr duwit yg halal ..ingaaaaat di blm suci ini yg km dpt hanya dosa2 yg menumpuk
Enda pertiwi
Enda pertiwi 2 个月 前
padan mukak lo reno mengelak kan lumpur kepijak taik😀
sitiQona'ah asiyah
sitiQona'ah asiyah 2 个月 前
Ya Alloh....smua koq suja fitnah....liat berita yg lain dong....koq mudah percaya ama berita palsu ( Fitnah)
Menroy Theresia
Menroy Theresia 2 个月 前
Stop julid, sdh menjadi kebiasaan deh setelah orang menikah dibongkar aibnya ga takut dosa apa kenapa dulu wkt msh pacaran diam.. ingat yg menghancurkan itu sifat iblis
Julianty Suherman
Julianty Suherman 2 个月 前
Aduh kaget juga ya masa lalu nya parah juga
Jihan Lestari
Jihan Lestari 2 个月 前
duh kasian ya reino ternyata masalalu syahrini lebih buruk jadi simpanan duh malu ya dah jelek"in luna sekarang kalau sudah begini mau vimana keburukan istrinya kebuka semua malu dong ? masa gk?
Nuriati Achmaddin
Nuriati Achmaddin 2 个月 前
Sebenarnya reino da ences ini punya bakat yg tk sseuai dengan profesi... Ences bakat nya bisnis.setiap lelaki yg kaya akan dia deketi..sedangkan si rennren itu bakat nya akting.dia sanggup menutupi rasa yg ada di hatinya.siapa sih yg tk hancur.iperempuan yg di katakan soleha ternyata betina binal.sukanya dengan milik org lain untuk mengincar hartanya.mau tumpang tindih sama orang2 kaya.Bagaimana betul gak analisa ini.
Andar Wati
Andar Wati 2 个月 前
Sebenar nya hati raino hancur. Cuma d tutup2in. Untk keluarga g malu
Chenie Taogan
Chenie Taogan 2 个月 前
Slmt mencicipi reino😂😂🤮🤮
Mei Santi39
Mei Santi39 2 个月 前
Setiap orang punya masa lalu yg penting sekarang dan sudah di saksikan para malaikat...sah....damn sudah halal smoga samara sampai akhir hayat restu...🤲
Enny Siaih
Enny Siaih 2 个月 前
Klu memng sahrini jodh dri allah akn langgng dunya akhirat, ,tetapi klu bukn jodoh dri allah dapt nikung tmn akn crey krna dia munapik tdk mengaku tmn kpda luna liht ajh kdpn nyh
Irene Tan
Irene Tan 2 个月 前
Bekasss...
Aminah 1160
Aminah 1160 2 个月 前
Hahaaaa.emg istri mu tuh org baik2.
Cici Love69
Cici Love69 2 个月 前
Kalo anak y ga bener orang tua y jga pasti ga bener,kalo orang tua y bener pasti nasehatin anak y
Tisca Nurul
Tisca Nurul 3 个月 前
Kasian ya betapa malunya kel Reno melihat kelakuan mantunya yg dibilsng soleha ..
Tisca Nurul
Tisca Nurul 3 个月 前
Biar disimpan sebagus mungkin lambat laut akan terbongkar
下一个