黑暗

Sambil Menangis, Mulan Jameela Bawakan Lagu 'Kangen' di ILC (5/2/2019)

Indonesia Lawyers Club
意见 2 364 272
75% 15 291 4 993

Indonesia Lawyers Club ILC mengangkat tema "Yang Terjerat UU ITE: Buni Yani, Ahmad Dhani, Siapa Lagi?". Selasa, 5 Februari 2019.
Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis penjara 1,5 tahun terhadap musisi Ahmad Dhani. Dia divonis lantaran cuitan berisi ujaran kebencian dan terkait suku, agama, ras dan antar golongan.
Setelah divonis, Ahmad Dhani langsung ditahan di Rutan Cipinang. Meski demikian dia tetap membantah melakukan ujaran kebencian.
Menyikapi vonis #AhmadDhani, #BuniYani yang juga pernah ditahan lantaran kasus Informasi dan Transaksi Elektronik atau #ITE, meminta Dhani bersabar. Dia menyatakan kemenangan telah dekat.
"Mas Dhani sabar saja, kemenangan sudah dekat. Allah bersama orang yang terzalimi," ujarnya melalui pesan, Selasa, 29 Januari 2019.
Buni juga menjelaskan siapa pun yang telah belajar demokrasi sangat paham batas antara demokrasi dan otoritarianisme.
"Siapapun yang pernah belajar demokrasi di negara Barat pasti tahu batas antara demokrasi dan otoritarianisme," ucapnya.
Diketahui Buni Yani juga pernah terjerat hukum atas kasus ITE. Dia dijerat pasal 32 ayat (1) terkait mengubah, menambah, mengurangi, melakukan transmisi, merusak, menghilangkan, memindahkan, menyembunyikan suatu Informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik milik orang lain atau milik publik.
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

添加

 

2019年02月 5日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 17 933
Natalia Gultom
Natalia Gultom 8 小时 前
Iya dong hadapi aja dengan senyuman ....kaya dulu kalian bahagia tersenyum di atas penderitaan bunda maia
budi andika
budi andika 17 小时 前
presiden itu orang no 1 negara. kenapa cari masalah.separah apa sih kepemimpinan yg gk sesuai..sbagai oposisi gk harus selalu menyalahkan. karena ramainya perebutan kursi mirip kyk lomba agustusan, sorak2 gk dpt hadiah. sprti drama d tv mkin trending makin panjang dramanya.
Nikmatuz Zuhro
Nikmatuz Zuhro 19 小时 前
Kn lg sedih kok disuruh nyanyu... 😢😢😢
ayura Waty
ayura Waty 3 天 前
Woiiii napa tangisin laki ne wong woiiii.....
bim_mid zaja
bim_mid zaja 3 天 前
terlepas dri kisah masa lalunya, jujur gw lebih respect sama mba mulan dripda maia. setidaknya mba mulan sedang menuju menjadi wanita yg Istiqomah dn Solehah.
Mia Rukmiati
Mia Rukmiati 2 天 前
Betul sekali mulan jauh lebih baik
alex niah
alex niah 5 天 前
Saya dukung Dhani bila Mulan jadi istri saya hahah
Eca Seto
Eca Seto 5 天 前
Yang ngelaporin malah ikutan nyanyi sambil senyum2 sumringah karena bisa jeblosin ahmad dhani ke penjara, hey kamu tunggu giliranmu
Eca Seto
Eca Seto 5 天 前
Lagi nangis suaranya ttp bagus Ttp istiqomah 😇❤️💪🏻
Mr Grape
Mr Grape 5 天 前
FYI Mulan aslinya baik bgt ko suka berbagi tp ga pamer
Alan jamlean
Alan jamlean 6 天 前
Sy itu bkn benci mulan ya Tp sbgai prmpuan sy mrskn pndritaan sktx bunda maii Skr khlngn suami di rebut shbtx dan hrs trpsh dgn ank ank Tobat mulan
Theodora Yulianita
Mulan nangis krn g dapat jatah kelon dr dani begonoo
Alan jamlean
Alan jamlean 6 天 前
Air mata bunda maii tidak seberapa dgn air mata mulan jameela Itu katma mba Sypa yg menanam dia yg menuai Ingt air mt yg trskti Jgn blng skrng ini ujian Tp ingt hilaf yg tlh di lkkn Air mata yg trskti
Obrex
Obrex 8 天 前
Bodo amat
Rinda
Rinda 8 天 前
Ko aku ga sedih
Wasinta Silaban
Wasinta Silaban 8 天 前
Hadapi dgn senyum tapi kok mangid
Wasinta Silaban
Wasinta Silaban 8 天 前
Emang hukum punnya dani. Nangis . Sekarang Lu menerima kejahatan mu sma maya
Wasinta Silaban
Wasinta Silaban 8 天 前
Perebut suami orang. Suami maya. Nga tau malu. Diangkat derajatnya sm maya malah ngambil suaminya p
ABC Chanel
ABC Chanel 11 天 前
Percayalah KARMA IS REAL !! Kok gue jijik ya diihh
Dedi Hidayat
Dedi Hidayat 12 天 前
Semenjak lahir gw gak pernah melihat,membaca atau menyaksikan ada orang dipenjara karena meludah dan baru kali ini gw lihat hukum tidak adil. Ahmad Dhani hanya mengetik penistaan agama adalah bajingan yang perlu diludahi.. zaman opo Iki ya Allah 😢😭
Putrii Utamii
Putrii Utamii 12 天 前
9:47 hemat kuota.. Iloveyou_BUNDA_MAIA
Renanda Dias
Renanda Dias 12 天 前
Mulan cakep jg ya coeg pas muda.. Di video clipnya "tmn tapi mesra" klo dibanding maya ya jauh sih klo mnurut gw sbg cowo normal.. 😂😂 Tp ya tetep salah tu Dhani krna dia dah pnya anak istri
Sarra Arra
Sarra Arra 12 天 前
Mampuss🤣🤣🤣😂😂😂 Syukurrin kamu karma😎😎😎😎
Syari Ifah
Syari Ifah 13 天 前
Mbk Mulan buat single lagu kangen donk... Suaranya cantik banget
Ilham ax
Ilham ax 19 天 前
Semangat aja hadapi dengan senyuman dan badai pasti berlalu.
Kacung Kevin
Kacung Kevin 23 天 前
Najiz gue benci bangt ma dia..amit 2
Drian Ardy
Drian Ardy 25 天 前
Untung dia sekarang pakai kerudung besar ya, jadi lumayan ada yang membela, dari kalangan orang2 yang biasa tertipu penampilan. coba dia gak pakai kerudung pasti gak ada yang bela.
Dian Nababan
Dian Nababan 27 天 前
Cew nyanyi bukannya haram ya?🤪
Dian Nababan
Dian Nababan 27 天 前
Dhani gak layak dipenjara. Seperti Ahok jg gak layak dipenjara.. silahkan terima nasib! Karma is real!!
Bambang Solo
Bambang Solo 28 天 前
Jangan sedih mbak mulan... Kan haters mba jadi jingkrak jingkrak HAHAHA
zukari ahmad
zukari ahmad 29 天 前
Nasib2😣sido dadi rondho meneh koe mbak😢
Anto Anto
Anto Anto 29 天 前
Bersenang senang sakit sakit kemudian... kasihan maya malah
Digi Cell
Digi Cell 个月 前
Lucu ih..ko mau lg sedih malah nyanyi..hadoh
Mimi Atika
Mimi Atika 个月 前
Salud mas dani the nest
eko sulistyo
eko sulistyo 个月 前
maya dihianati dan disakiti gak nangis walau lebih sakit .
AM&NA chanel
AM&NA chanel 个月 前
Gua fans Dhani saat masih musisi,,,tp setelah ikut2 politik sy muak lihatnya
Muhammad Rohman
Muhammad Rohman 个月 前
lbh sakit mb maiya tmn km sendiri yg km pisahkn dr ank2ny....dn tnp rasa brsalh merampas kbhgiaan mb maiya....
Renjiwhy official
Jgn sangkut pautkan dgn masa lalu... Mereka sudah punya kehidupan masing2... Sama2 sudah bahagia... Kalau mmg gak jodoh ngapain dipaksakan... Toh maia sama dhany kan gk bahagia, dia bahagianya sama suami yg baru
Aaron Yodo
Aaron Yodo 个月 前
Dhani sendiri yang gak bisa menjaga cintanya
Hotmarito Rere
Hotmarito Rere 个月 前
Teteh mulan harus punya Pribadi yang lebih BODO AMAT sama Hujatan nitijen :-D
adira bekasi
adira bekasi 个月 前
Intinya tiada seorang pun yg menjalani hidup secara sempurna semua serba kekurangan, yg membuat Dunia itu indah krn ketidaksempurnaan, so stay imperfect so u get ur world beautiful
Fahmi Prasetya
Fahmi Prasetya 个月 前
Air Mata LONTE
WaOde Yuli Hartati
Lebayyy
Uties Srt
Uties Srt 个月 前
jeh lapo nyanyi barang cok
Uties Srt
Uties Srt 个月 前
taekkk asyuuu loeee .. cewek pelakor bangsat sekli dicap meraah y tetep meerah gk bakal hijaaaau .
sanem S
sanem S 个月 前
berjuang apa to lan,ajari sopan santun siapapun tahu moncongnya dani moncong sampah
Shan Pertiwi
Shan Pertiwi 个月 前
Hahaaaaaa dosa mulan udah habis kaya nya kesedot sama org2 yg ngebully nya ...
Ayu Wonderwoman
Ayu Wonderwoman 个月 前
Itulah knpa mz dhani milih mulan, yg mau hijrah n nurut suami🙏
Netizen Mahabenar
pecun hijrah kan udah jd nyonya, coba kalo masih berkeliara di caffe, masa pake krudung, artis caffee
Netizen Mahabenar
pecun hijrah,
Mur Dinah
Mur Dinah 个月 前
Apa cuma saya yg malu sendiri liat muljem nyayi sambil nangis
aeroswift gaming
aeroswift gaming 个月 前
Msmpoosss
cucu sumiati
cucu sumiati 个月 前
Asli ga bisa nahan air mata. Tetap istikomah, tetap kuat, tetap cintai ahba dani. Love teh, salam buat anak2 semuanya
ؤني مفمف
ؤني مفمف 个月 前
ORANG UDAH SALAH NGK TERIMAH ...MLHN YG DI SALAH kan YG NGK MENGHINA KALIAN 😂😂😂INI NEGARA HUKUM BUKAN NEGARA UNTUK SEENAK NYA KAU MEMPERMAINKAN ....
Kusneti Kusneti
Kusneti Kusneti 个月 前
Kok pembawa acaranya ngos ngosan? Kenapa to pak
nuril alisa
nuril alisa 个月 前
Bang dani cuma di bawa polisi mbak mulan.. Klo udah waktunya bebas jg pulang nnti... Lebih sakitan bunda maia saat bang dani di bawa sampean
chanel aip
chanel aip 个月 前
Betul ya ALLAH. Orang yg berhijrah aja belum pasti masuk surga masih ditimbang amal baik dan buruk di akhirat, apalagi kita yg belum hijrah lebih banyak salahnya , sholat berantakan dan masih banyak cerita kan kejelekan orang kurang sedekah dan amal 2 yg lain 😭...
chanel aip
chanel aip 个月 前
Subhanallah
anjani s
anjani s 个月 前
Mulan nyanyi nangis kok q ga ngrasa ikut sedih ya... pdhl biasax kl liat yg sedih2 q lgsg ikut mewek...
Hanni Hanni
Hanni Hanni 个月 前
Semoga teh mulan sehat selalu,yg sabar ya teh, semua orang pasti, ada cobaan nya, semoga istikomah teh jangan ssmpai di buka lagi hijab, teteh cantik kalau berhijab
Suwarto Suwarto
Suwarto Suwarto 个月 前
Wuljam jemputtttttttt...... syukuriiii......n lho....karma maiya berlaku.....
Yeni Andria
Yeni Andria 个月 前
Hahaha rebut laki orng sih, skrng lakinya di rebut penjara deh... Kesepian ya neng😂😂😂
Ecin Ecin
Ecin Ecin 个月 前
😭😭😭😭😭😭😀😀😀😀 palsu lu...
Johan Hatta
Johan Hatta 个月 前
Semoga tetap tabah mbak mulan dan tetap istiqomah..skrg ini kita hidup di zaman fitnah sang pendusta yg di sanjung sedangkan yg jujur malah di bilang berkhianat..hukum lebih tajam di sebelah yg kontra pemerintah sedangkan utk rombongan sontoloyo projo hukum jd tumpul
Sarra Arra
Sarra Arra 个月 前
Lebay ahh junbut
Away Farma
Away Farma 个月 前
Jadi ikut mewek...😢😢😢 Semangat buat mas Ahmad Dhani 👌👌👌
Selamat Raharjo
Selamat Raharjo 个月 前
air mata buaya
Muh Arfah
Muh Arfah 个月 前
ILC tambah bagus kalau undang ratna, rocky, ahmad dani dan mulan bersamaan. MUAK
Bebeb Melmelup080jj7j77
Yg sabar,yg kuat,yg iklz ya kak wulan...mga cmuanya cpt baik2 aj...mga cpt kumpul sepertie dloe lgie aminnnn🤲...
Katharina Roxanne
Karma does exist....
Rafika Silvarani
Rafika Silvarani 个月 前
Klo Mulan ga sama dhani. Maia ga mungkin sama irwan musry yg kaya raya. Jodoh udah takdir Allah.. Tapi saya lebih repect sama Mulan sih karena harta ga di bawa mati yg di bawa mati amal ibadah. Semoga tth mulan terus memperbaiki diri
meina dwijayanti
meina dwijayanti 个月 前
Sakit kan mba????sedihhhhh...beliau baru di BUI, bukan pergi selamanya ninggalin anda untuk org lain!!maaf julid 😪
Jian Al zain
Jian Al zain 个月 前
Alhamdulillah Teh Mulan tos hijrah
Pay
Pay 个月 前
Hancur demokrasi di negri ini dibuat oleh si jae
Dhea amanda
Dhea amanda 个月 前
Eh lakog nanges
Dhea amanda
Dhea amanda 个月 前
Elingo bojoe kog gae mul
Rafika Silvarani
Rafika Silvarani 个月 前
Semoga teteh tetep istiqomah..
BANAS PATI
BANAS PATI 个月 前
Itulah balasan orang sombong seperti ahmad dani..
KEDOT RC
KEDOT RC 个月 前
Ojo egois mas dani ngesakno ank bjomu..opo mneh wong tuo mu...nk awkmu nk penjoro ngono kui...trus piye...pancet gk sadar tow..eling mas nk dunyo gur antri mati gk sah aneh2
aky Tawa
aky Tawa 个月 前
karma is real. dulu bunda maya yg nangis sakit skrg si mulan yg mewekkkk.....
Lili Angga
Lili Angga 个月 前
Hijrah itu penuh ujian..Allah skrng menguji keluarga Ahmad dani..semoga mereka sabar..Allah menyangi orang sabar...semoga mbk mulan tetep istigomah cibiran dan caci makian bentuk ALLAH akn muliakan keluarga mbk jamilah amiin
Ervina Juita Sandra
Kayak gini dibilang cobaan hijrah, ini nich karma masalalu kepada sesama perempuan pun menyakiti dan imbas keanak2 maya
rouzatul bastari
rouzatul bastari 个月 前
Yang sabar mbak mulan...smoga dibalik ujian ini ada hikmah yg trbaik tuk mas dani dan mbak mulan..tetap istiqomah ya mbak mulan😢
12 Movic
12 Movic 个月 前
tak mau menghakimi hanya Allah Yg berhak 😊
Agung Efendy
Agung Efendy 个月 前
Lagu ini diciptakan Ulama dhani ketika bercengkrama dengan Bunda Maia. . . .
laa Takhzan
laa Takhzan 个月 前
hahahhaha orang sedih di suruh nyanyi
Aditya Siahaan kohen lewi
Sok nyanyi lagu kangen lg tu, tujuan lagu kangen tu diciptakan bwt siapa emang??? Emang bwt lonte kyk loe...??? Tu lagu diciptakan dhani utk maya tau, bkn utk lonte kyk loe...
Aditya Siahaan kohen lewi
Seorang yg sdh MALING jika dia ingin bertobat maka dia hrs mengembalikan barang yg sdh dia curi kpd sipemilikny!!! Bkn hny skedar dia pake jilbab trus bs dikatakan bhw dia sdh bertobat, sedangkan barang yg dia sdh curi msih ditanganny&tdk dikembalikan kpd sipemilik.
Adhilla foka75
Adhilla foka75 个月 前
Tumben ingat allah...dlu ps rbut suami tmen sndri amesia ya...haaaaa
Adhilla foka75
Adhilla foka75 个月 前
Knpa nangis ya...dlu maia di sktin tk ade nangis tuu...mlh mndoakn supya lahiran ny lncar...ko skrng mulan sedih bngiittt...kn dani tk ade koit pun...
janitajanemakeup
janitajanemakeup 个月 前
Buat kalian yg pro, kalian mungkin ga pernah tau sakit nya bokap kalian ngacuhin ibu kalian! Dan hidup kalian jadi morat marit. Tanpa ayah dan hidup dikasihani org karena punya ayah penghianat.
Ms Aciah
Ms Aciah 个月 前
Hadir abudabi Tolong jlas kn bagi yg tau emg knapa ko bisa di pnjara ahmad dani
FITRI Kartika
FITRI Kartika 个月 前
yah satu tahun kecepatan dipenjaranya. klo bisa dipanjangin biar mulan lebih lama menderita biar merasain bagaimana rasanya hati maia
Ridha Yahya
Ridha Yahya 个月 前
Insyaallah ahmad dhani kuat, ahmad dani berjuang di dalam penjara, para tahanan insyaallah semua ke no 02, ahmad dhani di panjara gak bakal buat dia miskin sama susah juga, semangat Buat bak mulan dan mas ahmad dhani
Jie _
Jie _ 个月 前
INSYAALLAH SURGA MENANTI MU MBAK MULAN , MASALALU BIAR LAH BERLALU, ALLAH MAHA PENGAMPUN MAHA PENYAYANG
FARIDA rempong
FARIDA rempong 个月 前
ya sprt tu rasane mbk saat.orang"tersynk d ambil orang,pean dah ngrasainn yg d rasain maya,bahkan lbihh parahhh sbrrr
Nabih Merlo
Nabih Merlo 个月 前
Kasian 😂😂😂😂 mulan jamela😂😂😂
Morenni Vagain
Morenni Vagain 个月 前
simple aj..dulu pelakor, trus berhijab malah skrg balasan "karma" dr Allah..TAPI dosa2 teh MULAN bisa jd gugur karna mulut2 netizen yg seolah2 g pernah ad dosa..yg g kudet sama ceramah2 Ustadz pasti paham la ya mksdnya..
Fitri yuli
Fitri yuli 个月 前
😭😭😭
Daviana Lithia
Daviana Lithia 个月 前
Lebaaaay aaah🙄🙄🙄🐽
Daviana Lithia
Daviana Lithia 个月 前
Amit2 dh....luapan apaan sakit lu ga seberapa ketimbang dlu bunda maia, karma berlaku ini belum seberapa ceu🙄
rahmin chanel rahmin chanel
2019 ganti suami , ,,,
Atik Mulliyawati
Atik Mulliyawati 个月 前
baru 1thun blm selamanya,lebay amat pelakor
Raja Bangun
Raja Bangun 个月 前
Kalo ngak sabar, kawin lagi aja wlan.
下一个