黑暗

Sambil Menangis, Mulan Jameela Bawakan Lagu 'Kangen' di ILC (5/2/2019)

Indonesia Lawyers Club
意见 2 419 357
76% 15 000 4 510

Indonesia Lawyers Club ILC mengangkat tema "Yang Terjerat UU ITE: Buni Yani, Ahmad Dhani, Siapa Lagi?". Selasa, 5 Februari 2019.
Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis penjara 1,5 tahun terhadap musisi Ahmad Dhani. Dia divonis lantaran cuitan berisi ujaran kebencian dan terkait suku, agama, ras dan antar golongan.
Setelah divonis, Ahmad Dhani langsung ditahan di Rutan Cipinang. Meski demikian dia tetap membantah melakukan ujaran kebencian.
Menyikapi vonis #AhmadDhani, #BuniYani yang juga pernah ditahan lantaran kasus Informasi dan Transaksi Elektronik atau #ITE, meminta Dhani bersabar. Dia menyatakan kemenangan telah dekat.
"Mas Dhani sabar saja, kemenangan sudah dekat. Allah bersama orang yang terzalimi," ujarnya melalui pesan, Selasa, 29 Januari 2019.
Buni juga menjelaskan siapa pun yang telah belajar demokrasi sangat paham batas antara demokrasi dan otoritarianisme.
"Siapapun yang pernah belajar demokrasi di negara Barat pasti tahu batas antara demokrasi dan otoritarianisme," ucapnya.
Diketahui Buni Yani juga pernah terjerat hukum atas kasus ITE. Dia dijerat pasal 32 ayat (1) terkait mengubah, menambah, mengurangi, melakukan transmisi, merusak, menghilangkan, memindahkan, menyembunyikan suatu Informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik milik orang lain atau milik publik.
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

添加

 

2019年02月 5日

tvonetv onetvonenewsindonesia lawyers clubilcindonesia lawyers club tvoneilc tvonekarni ilyasilc tv onedebatdialogberitabuni yaniahmad dhanimulan jameelarocky gerung ilcuu ite

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 17 281
Swastra Mana
Swastra Mana 2 天 前
Baru di tinggal bentar, msh bsa jenguk kbpenjara, msh kumpul sma anak2 , udh nangis, coba mulan jd maia, gk bsa kumpul ama anak, rumah gk ada rumah, awal ceray karna memilih mulan
Dwi Bhakti
Dwi Bhakti 8 天 前
Ya Alloh bantulah Ahmad Dhani n keluarganya
Rinto Harahap
Rinto Harahap 11 天 前
Mulan si wanita binatang... Dsr mnusia pelakor . Binatang
Anjani mita mudianti
suaminya baru di penjaraaa udah nangis kaya gitu ...gmnaaa bunda mayaa perasaannya dulu yang suaminya gak bakal balik lagi ..lebih sakit dariii mu loh mbak'e...
Sumi Yati
Sumi Yati 20 天 前
Saya mah suka teh Mulan Udh cantik suara nya bagus Yg sabar teh aku mah ga benci teh Mulan Krn jodoh mah ga bisa di hindari walaupun sudah bersembunyi di lubang semut sekali pun jodoh tak akan ke mana nantinya juga anak nya dani yg dr Maia kan lelaki semua tinggal di liht saja mereka kan suatu saat berumah tangga nanti juga mereka paham dan ngerti
Satrio Amin
Satrio Amin 26 天 前
Harus kuat mba mulan
Debbie Muksim
Debbie Muksim 27 天 前
Udah dapat KARMAnya
Helmi Laksono
Helmi Laksono 28 天 前
Intinya buat pelajaran kita semua pokoknya 😇...
Sujemi
Sujemi 个月 前
Padahal lagunya diciptakan dani untuk maya ..wkwk
Yayuk Pujilestari
Makanya jangan songong arokgan sok jagoan
Tutik Hariani
Tutik Hariani 个月 前
Msih sedih yg dialami mb Maya al el dul
Sonny Lenon Antoni
Preeeet...
Zainuddin Qomari
Zainuddin Qomari 个月 前
masih nonton ini , ? dan tetap semangat buat mbak mulan dan mas dhani , badai pasti berlalu , :') gua suka idealisnya mas dhani dan gua suka suara mbak mulan , :') dont be sad , allah with us :)
Dilan Beauty
Dilan Beauty 个月 前
Raut wajah nya penuh kesedihan
Bambang Oppo
Bambang Oppo 个月 前
jadi tdk hanya teori saja tapi melakukan yg sebenarnya kedapan pasti akan lebih dewasa
Bambang Oppo
Bambang Oppo 个月 前
hidup sudah biasa antara pro dan kontra tapi badai pasti berlalu
Bambang Oppo
Bambang Oppo 个月 前
terus di jalan Allah kaya Musisi Dangdut Haji Roma karirnya akan Abadi sepanjang masa
Isa Frn
Isa Frn 个月 前
Masih awal bro ..bgs buat mas dani ..biar mkin yakin sini ikut gua ...tp yg kita heran bukannya diapresiasi ..dan dan keluarga ..dani yg sekarang beda dengan yg dulu .sabar bro
Johanes Kristian
Johanes Kristian 2 个月 前
Mulan Jameela si era Ari Lasso
Atom Nous
Atom Nous 2 个月 前
drama drama lebay
Evan Johanda
Evan Johanda 2 个月 前
Yg komen menyudutkan Dani dan Mulan sok merasa udah bener,, jujur dulu gua juga gak suka Mulan,, tapi sekarang aku lebih suka karena dia sudah berhijab,, Apa yg dia rasakan sekarang mungkin sudah Takdirnya,, Semoga Allah memberikan jalan buat keluarga Mereka,,,
Nadia Uzma
Nadia Uzma 2 个月 前
lagu kangen itu lagu yg diciptakan dhani utk maia loh
Marina Asmawi
Marina Asmawi 2 个月 前
Lagu kangen ini diciptakan dhani utk Maia...
Erin Rohaeni
Erin Rohaeni 2 个月 前
Seru lihat Comen nya .hahaha
Great Things
Great Things 2 个月 前
Lebih baik orang berubah baik dari punya masa lalu buruk. Dibanding punya masa lalu baik berubah jadi buruk
Hesti Vonia
Hesti Vonia 2 个月 前
artis yg pernah aku mimpi in mulan jameela sama leoni
Cha Papz
Cha Papz 3 个月 前
Begitu liat judulnya, gw langsung otw ke komennya wkwkwkwkk
Agnez Mo N Selena Gomez
Mulan: Suami saya sharusnya jg nga sallah...!! 5:09 Me: mmpi yah?? mana ada ng salah di pnjara, enak skali kmu bilng ng salah, people not stupid like u, mkany mau di bdohin ama suami temn sampai rela nikah n khinati tmn, jg u mau aja bingung ama pola pkir mu, sampai ng sadar salah mmng dri awal u tipe yg mmbenarkan apa yg salah, makanya ambil suami teman pun bgimu hal yag tidak salah, Aneh dunia ini....!! btw, itu lgu kangen dani tulis untuk maya,,!! ng malu yah nyanyiin itu depan umum??
cinta bersandarlah
cinta bersandarlah 3 个月 前
Km yg suka caci org lain emng km lbh baik dri org yg kau caci emg????
ati muftiyati
ati muftiyati 3 个月 前
Mulan lbh baik ko dy ud hijrah, sedangkan Maia masih umbar tumbuhnya buat semua...
Arihadi Hasibuan
Arihadi Hasibuan 3 个月 前
Love mulan 2019. Kamu bisaa
riana kemi
riana kemi 3 个月 前
Pantas dhani mw mulan. Trnyata mulan cinta banget sm dhani.. tp syg ada yg tersakiti... smoga smua ini memghapus dosa2 mulan dhani pd maya
Eka Suci Rahayu
Eka Suci Rahayu 3 个月 前
Ikut nangis dong , ya Allah
Fatih Anis
Fatih Anis 3 个月 前
Mba wulan cantik banget pakai hizjab..apa lagi hizjab yg segi empat..pantes banget..semoga istiqomah,,;sabar menghadapi coba an.;itu ujian dari allah biar sabar ...
arief fadillah fadil
kerennn mulan. respect
sentot maryadi
sentot maryadi 3 个月 前
Saat wanita menangis laki2 akn kikuk bingung berbelas kasih entah apapun itu yg dilakukan wanita itu😭😭
Biba Dyn
Biba Dyn 3 个月 前
ALHAMDULILLAH
Ida Lestari
Ida Lestari 3 个月 前
Saya tidak membenci mereka. Suka dg penampilan mulan sekarang yg sesuai syariat, Tapi kurang suka dg dhani yg suka bicara kasar. Dari kasus ini kita ambil hikmahnya supaya lebih berfikir kalau mau bicara dan hormati orang lain apalagi pemimpin. Karena dalam agama islam menghormati pemimpin itu adalah kewajiban..kita suka atau tidak selama pemimpin itu tidak keluar dari syariat tidak melarang kita.sholat misalnya..kita wajib menghormati.
Rizki Dwi cahyo
Rizki Dwi cahyo 3 个月 前
dasar cebong medsos.. suka nya pada nyinyir.. cuman berani koar2 di medsos kalo ketemu mingkem.. dasar kalian anjing2
ARETA Generation
ARETA Generation 3 个月 前
Ahmad dani gk pas jd politikus, sbgei seorang penyanyi n misisi vara politikmu sgt kasar, smga dani sadar n kbli ke dunia hiburan saja!!! Q sgt ngefen dgn lagu"mu.
hamba Allah
hamba Allah 3 个月 前
Allahu sedih melihat mulan. Sabar ya mulan Allah bersama orang2 yg dizalimin❤️
1807
1807 3 个月 前
Stiap manusia pasti ada kesalahan, dn bkn brti tiada kta maaf /ksmptan buat mereka yg slah
1807
1807 3 个月 前
Tp mulan benar2 sdh bertaubat ya
aragon@gmail.com
aragon@gmail.com 3 个月 前
Allah melihat tahu semua perbuatan akan ada balasannya tunggu wktnya aja.allah sdh buktikan prabowo menang pilpres doa rakyat terkabul
Faisol Abrori
Faisol Abrori 3 个月 前
sabar sj ya mb mulan.
Edy Gonzalo
Edy Gonzalo 3 个月 前
Kami fans dari timor leste mendoakan selalu untuk ADP,
Syahwan Rama
Syahwan Rama 3 个月 前
itulah ujian yang hijrah dari teman jadi Pelakor .....wkwkwkwkwkwkw
yus niar
yus niar 3 个月 前
Sabar ya mbak Mulan, yakinlah Allah SWT pasti akan memberikan pertolongan pada hambanya... Aamiin Allahhumma Aamiin 😍
Asban Asban7
Asban Asban7 3 个月 前
ALHAM DULILAH 02 MENANG BRO
Ganjil Rihan
Ganjil Rihan 3 个月 前
Masallah bunda wulan dah berhijrah.........shat sllu ya bunda...
Ne Neng
Ne Neng 3 个月 前
mngkny jngn zollim,tau an dani puny bini ngp di embt jg,emng g ada laki ln,cb klo diposisi mulan lakiny diembat orang gimn pst NYESEEEEK
kamdi gonzales
kamdi gonzales 3 个月 前
Mulan masih cantik
Dian Saputra
Dian Saputra 3 个月 前
Wkwkwkwk Denger2 si dani dh nginep di hotel bintang 7 y
ms muryani
ms muryani 3 个月 前
tangisanmu tidak separah tangisan bunda maka dulu mbak brow
Loka Hita
Loka Hita 3 个月 前
Mas Dani pahlawan demokrasi maju terus mas
Sella Wildan
Sella Wildan 3 个月 前
Mungkin ini jln satu2nya hukum karma klian dgn menjerit di hadapan dunia sprti bunda maia..karma dn ujian di saat org sudah sdar dn berubah menjadi baik lagi.. Harus strong
defiz deff
defiz deff 3 个月 前
Semoga Allah memberikan petunjuk dan memberikan jalan yg terbaik
Johan Hendrick
Johan Hendrick 3 个月 前
Hidungnya kak Mulan mancung..
luar biasaUjang mantapsurya
Ms dani musisi yg mantappp dan perjuagan belom berakhir.sabar semua pasti indah pada waktu nya
Timah Alatas.tj.tanah
Hikmah di balik plakor😂😂😂😂lain kali jangan ambil suami orang mbak mulan...penjara aja kok...bukan dani kawin lg
Muhammad Dirgantara
Muhammad Dirgantara 3 个月 前
Biarkn sja.bgimana jd hdp di bwh lg.pljrn hdp
ade rizki anugerah
ade rizki anugerah 3 个月 前
Mas dhani pernah bilang saya ga bisa jadi suami ya baik tapi bisa jadi ayah yang baikk.... gituu berati dia mengakui kekurangan dia ga kaya si owi
neng Lestari
neng Lestari 3 个月 前
Mau komen yg aneh2 takut ahh 🤣🤣cuma mau bilang..yg sbar bakalan indah pada waktunya
arif sbastian
arif sbastian 3 个月 前
Yg kuat, sabar, semoga tetap istiqamah y mbk Mulan, ujian, Allah sngt mencintai mbk mulan
Ari Ary
Ari Ary 3 个月 前
Semangat selalu memperbaiki diri dari masalalu, tetap istiqomah dengan yg sekarang... Ganbatte mulan ❤❤❤
Tantri wie
Tantri wie 3 个月 前
Heran nih ma org² yg sll bilang klo ini KARMA, yaudah sih terima aja ini sbgai jalan yg Allah kasih utk mereka walaupun dg cara yg salah...imani saja apa yg terjadi d dunia ini atas seijin Allah, sdh jd garis kehidupan mrk.... ga usah playing victim lah....terima aja dg keikhlasan hati semua yg telah terjadi antar maia, dhani, dan mulan...akan ada hikmah dan hidayah d setiap kejadian...skr gmn caranya terus fighting dan memperbaiki hidup dan ibadahnya...semoga Allah mudahkan segala ujian dan cobaan utk mba Mulan
Revan Aditya
Revan Aditya 3 个月 前
LEBAY. MAKANYA NYANYI AJA. NGGA USAH POLITIK
Urang Sunda
Urang Sunda 3 个月 前
Sabar mba insya Allah cepat keluar
kopral jono
kopral jono 3 个月 前
Yg pasti ahmad dhani bukan BENCONG!!! Msh banyak hal baik dr AD yg bs sy ambil buat diri sy pribadi... udahan aja mbak nyanyinya, suara mbak maia gak pantas didengar sm manusia yg membenci suami mbak, dan mereka ada disitu!!!
MAN 1 Mamuju
MAN 1 Mamuju 3 个月 前
APA HANYA AKU YG IKUTAN MEWEK???
Tuti Sulastri
Tuti Sulastri 3 个月 前
Itulah balasan dari Allah untuk orang yg menghina orang yg baik, karena Allah SWT Maha Melihat dan Maha Mengetahui ...
Tuti Sulastri
Tuti Sulastri 3 个月 前
Bilangnya aja hijrah tapi pikiran dan hatinya masih kotor...
Fitriyana Kahar
Fitriyana Kahar 3 个月 前
semoga makin istiqomah ya mba mulan ❤️❤️ smua orang pasti pernah memiliki sisi gelap tapi bukan menutut kemungkinan mreka bisa jadi putih smoga Allah merahmati tiap langkah keluarga mba mulan aminnnn ❤️
Henk Van Baal
Henk Van Baal 3 个月 前
Sedih banget
Novi yanti
Novi yanti 3 个月 前
Udah sich ni yg komen pedes2 amat ya.. yg lalu biar lah berlalu siapa tau dy yg lbih baik dimata ALLAH dr pada Qta.. toh yg disakiti/yg menyakiti jg dah mengihklaskan keadaan yg lalu
Santirahmawati Wati
Santirahmawati Wati 3 个月 前
Lebay muljem
Arief DREAMER!!
Arief DREAMER!! 3 个月 前
Setidaknya Mulan mending dh Mau HIJRAH pkai Hijab....
Ni Made Yuliani
Hijrah di luar mah karena suaminya kan nyalon kan diri tuh jadi president, jd bukan dr hati itu hijrah
Arief DREAMER!!
Arief DREAMER!! 3 个月 前
Inilah ujian HIJRAH... Taft girl teteh... anda pasangan sehidup semati InsyaAllah....
Puspadita Winata
Puspadita Winata 25 天 前
😀😄😂
IDN channel
IDN channel 3 个月 前
Perebut suami orang kan
tanya jawab sehari-hari
bukan perebut, emang dhani yg memilihnya
tanya jawab sehari-hari
bukan, berita media ini banyak yg simpang siur, banyak yg ketipu
Kiss Kass
Kiss Kass 3 个月 前
Yg sabar yah mba mulan,Allah tdk akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan hambaNya.Allah akan mengangkat derajatmu setelah mengujimu.
Kiss Kass
Kiss Kass 3 个月 前
@Arief DREAMER!! betul skali,alkhamdulillah mbak mulan sdh berhijrah,semoga sya bsa sprti beliau.
Arief DREAMER!!
Arief DREAMER!! 3 个月 前
Betul.... inilah ladang pahala buat teteh....
下一个
Live Streaming tvOne 24 Jam
0:00