黑暗

Sambil Menangis, Mulan Jameela Bawakan Lagu 'Kangen' di ILC (5/2/2019)

Indonesia Lawyers Club
意见 2 263 777
75% 15 110 4 844

Indonesia Lawyers Club ILC mengangkat tema "Yang Terjerat UU ITE: Buni Yani, Ahmad Dhani, Siapa Lagi?". Selasa, 5 Februari 2019.
Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis penjara 1,5 tahun terhadap musisi Ahmad Dhani. Dia divonis lantaran cuitan berisi ujaran kebencian dan terkait suku, agama, ras dan antar golongan.
Setelah divonis, Ahmad Dhani langsung ditahan di Rutan Cipinang. Meski demikian dia tetap membantah melakukan ujaran kebencian.
Menyikapi vonis #AhmadDhani, #BuniYani yang juga pernah ditahan lantaran kasus Informasi dan Transaksi Elektronik atau #ITE, meminta Dhani bersabar. Dia menyatakan kemenangan telah dekat.
"Mas Dhani sabar saja, kemenangan sudah dekat. Allah bersama orang yang terzalimi," ujarnya melalui pesan, Selasa, 29 Januari 2019.
Buni juga menjelaskan siapa pun yang telah belajar demokrasi sangat paham batas antara demokrasi dan otoritarianisme.
"Siapapun yang pernah belajar demokrasi di negara Barat pasti tahu batas antara demokrasi dan otoritarianisme," ucapnya.
Diketahui Buni Yani juga pernah terjerat hukum atas kasus ITE. Dia dijerat pasal 32 ayat (1) terkait mengubah, menambah, mengurangi, melakukan transmisi, merusak, menghilangkan, memindahkan, menyembunyikan suatu Informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik milik orang lain atau milik publik.
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

添加

 

2019年02月 5日

tvonetv onetvonenewsindonesia lawyers clubilcindonesia lawyers club tvoneilc tvonekarni ilyasilc tv onedebatdialogberitabuni yaniahmad dhanimulan jameelarocky gerung ilcuu ite

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 17 709
Nugie Avianto
Nugie Avianto 11 小时 前
Waaaduuuhh...cr simpati masyarakat nih?..sok alim gayanya skrg... mantuuuullll.... karma lah tu buat klrga kalian..
aguz tu93
aguz tu93 14 小时 前
Legowo mas ahmad dhani.. suport kami 👍👍👍👍
neneng rosediana
neneng rosediana 16 小时 前
keadilan sama si botak itu belum adil harusnya si botak divonis 6 tahun penjara air mata buaya pada hal udah bahagia bisa bebas bercinta hahahahahaa
neneng rosediana
neneng rosediana 16 小时 前
pelakor sok suci emang sudah pantas di penjara kenapa mulut si botak tidak dijaga
Dinda Rizky
Dinda Rizky 21 小时 前
Bagus ya suaranya kalo bisa nyanyi lagu lain yg judulnya karma
Queen Salsabila
Queen Salsabila 22 小时 前
Heran liat org yg bilang muljem uda hijrah, Hijrah drmn? Kl bnran hijrah jgn nyaleg, Masalah pakaian? Jaman jahiliyah para wanita juga berhijab kek ny semua, Jd bukan brarti krn pkaian ny jd tertutup jd hilang ksalahan ny muljem Noooooi
rose oeland suro
Hidayah yg di sambut dgn tulus oleh insan manusia ... tandanya kembalinya keimanan pd diri dan hati seseorang. Keimanan yg sunguh2 seperti hujan yg mampu menghapus noda2. Allah memaafkan hambanya yg kembali beriman dgn cara yg indah. Walao perih nya seberat beban dosa yg mgkn dulu pernah diibuat. Mungkin begitu Allah membukakaan relung hati dari tiap insan yg telah ter sakiti sehingga dgn haru memaafkan mu. Sungguh sungguh beriman makan Allah akan menjaga derajat mu dan menutupi aibmu .Masya Allah . Maha Besar Allah dgn segala Firman Nya .
Aku an2
Aku an2 天 前
walaupun dugaan ditimpa berganti ganti...mulut nitizen puaka kutuk mulan...dia tetap istiqomah, masih pakai tudung...labuh lagi tudung nya... she's not fake....menangis kerana setianya pada suami...guys...cerita lama biarkan saja...sudah suratan takdir...doa yang baik2 saja untuk semua..
Mulyani Yani
Mulyani Yani 天 前
Ngak terasa air mata mengalir mendengar mbak mulan menyanyikan lg ini ungkapan hati seorang istri sy sebagai wanita jg bisa merasakan perasaan mbak mulan semoga mbak mulan diberikekuatan dan kesabaran oleh allah insyaallah 2019 ganti presiden masdani langsung bebas
R G
R G 天 前
Kenapa ya kita pada ributin Mbak Wulan & Dhani azab dll Allah Maha Pengampun Maha Pengasih Siapa Tahu bahwa cinta Mbak Wulan lebih besar (hati & niat mana ada yg tw) Jodoh adalah rahasia Ilahi Tugas kita masing2 bukan mencaci tpi berprilaku baik agar saat Tuhan memanggil pulang kembali kepada-Nya kita2 smua ini bs berpulang dalam keadaan Baik Aamiin
al gazali ally
bagi yg tidak suka dg ADP dalam pilihan politiknya,pasti akan tertawa bahagia serta mencaci makinya dg sumpah serapah, bagi ADP sendiri ini menyakinkan dan membuktikan serta menjawab mengapa pilihan politiknya berbeda. berbeda pilihan itu adalah hal yg wajar tetapi hukum dan keadilan harus ditegakkan tanpa pandang bulu
Lee Yuet Yee
Lee Yuet Yee 天 前
Itu mahh karma buat kamu,, Perusak rumah tangga org , itulahh Balasannya buat kamu , Mbak Mulan.🤣🤣🤣🤣 😋😋😋
sayed ramadhan
Subhanallah.. Mbak mulan tambah cantik pake hijab
BINARECA Production
yg pro Dhani silakan mampir ke channelku
Azlan Azlan
Azlan Azlan 天 前
Ya allah bagus nya dia.. Berubah betul...labuh tudung nya
Helmy Zyva
Helmy Zyva 天 前
sabar sabar dan sabar biarkan Allah yg bertindak.... yang komen miring para pengikut dajjal... lu semua yg komen miring nggak tau masalah yang mendalam tentang hidup orang lain... jgn sok suci jadi manusia
Nea tuafa
Nea tuafa 天 前
Suara bagus sekali ya coba nyanyi jgn nangis.. Ya saya jg angkat 20 jempol buat mba Mulan.
Aryo Wirakusuma
Azab seorng prebut suami org...khidupan'¥ brantakn...itu blum sberapa mba...muda"hn hijabmu karna aallah bukn krna....?
Agus Ngatino
Agus Ngatino 天 前
Dani sok sok an sih. ..ikut ikutan ..
Sara Baru
Sara Baru 天 前
Hati hati dgn perkataan dan perbuatan. Apa lg berpolitik org memanfaatkan kamu yg dipenjara
Apa La'ak
Apa La'ak 2 天 前
Lebay amat itu penyanyinya...
Jony Jhony
Jony Jhony 2 天 前
WulAn cantik
Mahy Tanning
Mahy Tanning 2 天 前
yg punya komen nyalahin Mulan apa segala yg dulu rebut DHANI dari MAIA ESTIANTI, sepertinya hidup klian udah pd benar semua, yg berlalu biarlh berlalu yg terpenting mba' mulan udah hijrah dn bnr2 mnjadi istri yg baik buat mas dhani. mba Maia juga saat ini udh bhagia kok dgn suaminya
kumala intan
kumala intan 2 天 前
Tmbah cantik teh mulan😍
Oppo F1s
Oppo F1s 2 天 前
dulu maia yg menangis sampai ke dokter psikiater sekarang lu yg nangis Alloh udah kasih karma,y mana yg benar n yg salah..udah terlihat
Randy P
Randy P 2 天 前
Sudah bagus jd pencipta lagu,, sampe buming album.y,, ehhh malah urus politik, yah dpt dehh yg d urus
Rose Yanti Yanti
semangat mbak.biar lah orang bilang apa ini.yh penting mbak sudah berusaha baik.
Joke Tole
Joke Tole 2 天 前
Loe ga ingat waktu maya menangis waktu loe rebut suami Dan perhatian anak ornag Mau enak sendiri nih orang Menghayal kan segala cara Jijiay Sana ke mesijdi bantu bangun mesjid dan ank yatim Total bantu Karena Allah
Joke Tole
Joke Tole 2 天 前
Drama queen banget banyk acting Liat aja tuh bapak2 pada nnyangar nyingir
Joke Tole
Joke Tole 2 天 前
Pake gaya nyanyi pulak Udah sana tafakur di rumah Banyak berdoa jangan banyak show off
Joke Tole
Joke Tole 2 天 前
Lebay Gaya bicara nya(alim banget coy Apa loe ga ingat waktu ambil suami ornag ga ingat mikirin anak dan keluarga nya
Ardi aza
Ardi aza 2 天 前
Hukum Karma brlaku abadi...
Eric SE
Eric SE 2 天 前
Pelakor terpelajar 😂
Ahmad Aspian
Ahmad Aspian 2 天 前
Cara ALLAH menjadikan org itu beriman yaitu dengan menguji. Yg sabar yh mba
Bambang Sunarko
Bambang Sunarko 2 天 前
Sabar ya Mulan... Semua pasti ada hikmahnya. Tetap semangat, dan salut sama hijrahnya Mulan..
set morsed
set morsed 2 天 前
itu lah ganjaran jadi pelakor udh sombong sok2an sakarang baru tau rasa saya msih ingat waktu disby sayaketemu dihotel saya ketemu wulan ternyata dia sanggat sombong sekali itu malasan yg kmu lakukan pada maia malah skrg maia yg lebih beruntung dr pada wulan!!
Leonardi Setyadji
Laen kali jangan rusuh lagi ya dek mulan dan suaminya .....damai aja bikin suasana adem kan enak
Ana whila
Ana whila 3 天 前
Gw pengen ikut sedih tp tak bisa. Bukan berarti gw mensyukuri kejadian yg menimpa Dhani, gk sama sekali, tp ini mslh perasaan wanita aja, Klo liat Mulan pikiran otomatis ingat Maia. Walau itu bkn rmh tangga gw, bkn urusan gw juga tp apa yg dilakukn Mulan dulu sama Maia, sbg sesama wanita gw ikutan terluka. Meski ini soal politik gk ada sangkut pautnya sama urusn masa lalu mereka tp hati tak bisa bohong, gw sp skrg msh eneg liat wjh cantiknya. Ya mudah2n saja hijrahnya istiqomah
Lau Lay
Lau Lay 3 天 前
Hidup 02 prabowo.
Untari Naufal
Untari Naufal 3 天 前
Ihh nangis2 kyk gitu kyk yg ditinggal mati aja, gk malu ya sm janda2 yg ditinggal mati suaminya krn ditabrak sm dul
mama dan adam
mama dan adam 3 天 前
Sekrng kere dan miskin ya selamat ya
mama dan adam
mama dan adam 3 天 前
Pake nangis dl lu nyolonk dr maya gmn woiii lonte
Firman Muslim
Firman Muslim 3 天 前
Setiap manusia punya khilaf di masa lalu,,, Semoga mba mulan tetap istiqomah & selalu di beri kesabaran,,,
HAMIDI
HAMIDI 3 天 前
Sabar mba, ini sebuah ujian dimana manusia di kasih sabar yg tak ada batas nya, masalah nitizen cuma coletan, tapi tidak merasakan, saling support itu lebih baik kawan, agar hidup ini bisa saling menghormati dan menghargai, toh kehidupan kita masing" saja blm tau bagaimana entah besok lusa atau kapan" nya, semoga yg menghujat bisa sadar diri, bahwa tidak ada manusia yg tidak punya salah dan tidak punya dosa, saya lebih suka Wulan Jameela yg betul" hijrah, sedangkan nitizen cuma bisa menjatuhkan
Sri Lestari
Sri Lestari 3 天 前
Mungkin ini karmanya Mulan dan Dani harus introspeksi diri
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat 3 天 前
pelajaran untuk kita semua . agar lebih bijak menggunakan media sosial bentuk apapun.
El Je Je Je Je
El Je Je Je Je 3 天 前
Lebay
muhadisin manggarai
Ngeri dengar lagunya
Pita pita
Pita pita 4 天 前
Dari pada mengumpat, memfitnah.. mendo'akan lebih baik.. semoga diberi kesabaran kak wulan... tetap istiqomah dan terus beristigfar... semoga Allah memberi jalan kemudahan buat segala urusan.🤲
Samsung Mom
Samsung Mom 4 天 前
Dulu kamu melihat maya di seret"ama pembantu laki nya suruhan dani nggak boleh dateng nemuin anak anak nya kok kamu muljem nggak nangis rmh yg kamu tempati itu rmh dani bersama maya otak mu dimana kamu menikmati yg bukan hakmu apa kaum lupa maya yg mengangkat derajatmu mayayg memungutmu muljem kamu sangat kurang dani di penjara karena ulah nya sendiri kenapa kamu nangis"dasar wanita gendeng sok suci pelakor
jazien LSD
jazien LSD 4 天 前
A. Dani, mkanya jadi orang jangn sok sok an... Sekarang di tangisi sma kluarga mu,.. Haha
apa aja
apa aja 4 天 前
hidup ada fase nya baik itu senang ataupun susah, dulu kan wulan senang dengan merebut laki kawan nya. yaa sekarang di fase hijrahnya ya dia harus susah biar naik tingkat, kalau tak diuji tak akan tau dia arti kehidupan. kalau susah kan tau betapa hancur nya dlu hati bunda maia. dunia memang begini sekali kita buat salah ya sangsi sosial nya org akan benci kita bahkan tak percaya lagi walapun ud berubah baik. semoga aja mba pelakor istiqomah ya hijrahnya. good luck buat bunda maia, semoga bunda cepat hijrah.
Jalan Keluar
Jalan Keluar 4 天 前
Wong sedeh malah di tanggap 😁
Shanty Nur Aini
Shanty Nur Aini 4 天 前
Subhanallah,,cantik nya mbak mulan, istiqamah ya mbak..
Fitri Febryanti
Fitri Febryanti 4 天 前
Kok sy liatnya kaya malu gtu yaa... Muka tembok...
Jeny Nitatambunan
nangis lu lan.... trus yg di tabrak anak nya dahi aja ga segitunya
Bulan Mahagari M
Msh j bisa gaya nunggu sidang j d cafe hmm.. Satu lg pelakor ttp pelakor
Bulan Mahagari M
Msh j bisa gaya nunggu sidang j d cafe hmm.. Satu lg pelakor ttp pelakor
Bagas Prathama
Bagas Prathama 4 天 前
pakde karni ndledeg..hehe piss bang..
Mimi Bunny
Mimi Bunny 4 天 前
Cantik, suara nya bagus, baik hati. Gak salah deh saya ngefans banget sama bunda Maia Estianty
Agnes Borbut
Agnes Borbut 4 天 前
Hukum karma berkerja dengan baik
Ningrum Astuti
Ningrum Astuti 4 天 前
Saya dukung Ahmad Dani
Ningrum Astuti
Ningrum Astuti 4 天 前
Semga Ahmad dani kuat..
Purnomo Nomo
Purnomo Nomo 4 天 前
klau ngrebut nangis tidak bun
Sisca Rosye
Sisca Rosye 4 天 前
Alhamdulillah mba wulan jamilah smoga istigomah dan sabar dgn ujian dr Allah Swt. Aamiin, maaf jgn lgungkit2 aib seseorang. Introfeksi dgn diri kita sja. Krn aib manusia beda2 .alhamdulillah Allah tutupi AIB kita bersyukurlah. Skrg kan mba wulan sdah bener2 berhijrah sukses ya mba wulan luv u.. 👌❤
iras inna
iras inna 4 天 前
Benarkah menamgis karna suami..ato karna ingat jd seorang plakor
Dina Hasni
Dina Hasni 5 天 前
Wajar lah mbak..... Namanya petahana takut di kritik sama oposisi...ahmad dani kan memperjuangkan hak rakyat....
mamat siregar
mamat siregar 5 天 前
Semoga si sombong di hukum tembak mati aja
Yony Kurniawan
Yony Kurniawan 5 天 前
air mata sandiwara buaya betina..hahahaaaaa pelakor edan.....
Silviana Widayanti
Apa hanY ak aja yg ga sedih sm sekali biarpun liat muljem nangis sesenggukkan😂😂😂
Saifuddin Udin
Saifuddin Udin 5 天 前
maiya skrg sdg tertawa HA...HA...HA
Saifuddin Udin
Saifuddin Udin 5 天 前
ganjaran bagi orang yg sombong
Apri Mayana Maya
Si muljem nyanyi kangen utk dhani.. Dhani buat lagu kangen buat maia wkwkwkwk...
boy G
boy G 5 天 前
Pelajaran besar utk qt semua. Jangan jadi pelakor krn Allah tidak tidur.
Erwina Erwina
Erwina Erwina 5 天 前
Ngapaen pake nangiss segala..ingat lu wktu ngmbil laki tmnmu lu gmna rasa maia.lu bru di tnggal 1 tahun lebih lebay..trus maia ditnggal laki..mna ada anak 3 masih kecil..karma buat lo b2..😆😆😆
momy kece
momy kece 5 天 前
Sabar Ya mba Mulan,tetap istiqamah...itu ujian ketika berhijrah
sepran nadja
sepran nadja 5 天 前
ILC tdk netral..
Aii Chandra
Aii Chandra 5 天 前
Dasar rezim binatang
Deila La
Deila La 5 天 前
Itulah allah maha adil dulu dani direbut kamu dari maya, sekarang dani hrs msk penjara krn ocehanya
Ratna ratna
Ratna ratna 5 天 前
Kalo kalian berpikir jernih,sblum dany menikah lgi dia dah tanya maia krna waktu itu maia di puncak popularitasnya jdi anak dan suami terbengkalai ga di ovenin maia,nah maia di kasih pilihan mau lanjut dngan jdi artis apa mau milih berhenti jd artis fokus sma keluarga,dan ternyata maia lebih berat dunia keartisannya dia ttap memilih dunia keartisannya smp saat ini,jdi maia hrus tau donk konsekuensinya klo dia ga berhenti jdi artis dany memilih wanita lain,,jdi tolong jgn hnya salahkan wanita ke 2,karna sejatinya laki2 itu lbih butuh wanita yang mengerti kebutuhan lahir batin mereka,
Sam Sung
Sam Sung 5 天 前
Tv one memang beda knp sama sya ko g beda
Sam Sung
Sam Sung 5 天 前
G aparat g bisa tangkp sya ayo klo uud d pke tangkp sya
Asna Wati
Asna Wati 5 天 前
Itu yang nanya Mulan ky ngap sesak npas hhhhhhhhhh
mochammad zulv
mochammad zulv 5 天 前
Maaf pak polisi ini gw cumak bandingin kasus Hary tanoe dan kasus Ahmad Dhani,ini Dhani cumak bilang idiot langsung di tahan,langsung di vonis,bandingin dengan Hary tanoe yang sampek sekarang tersangka,sudah kalah praperadilan tapi sampek kemana kasusnya ??
Gio Hanlie
Gio Hanlie 5 天 前
#2019gantipresiden !!! #selamatkanUmatMuslim
Sutria Ningtyas
Sutria Ningtyas 5 天 前
Jodoh,mati smua sdh tulisan taakdir,,,,brsyukurlaah bila jln hidup anda baik,tp bkn brrti mnghina jln org laain yg tdk baik,,,,smua sdh suratan,apa kita tau mngapa dani lbh mmilih mulan,mreka toh mnikah stelah dani maya cerai,sbg laki2 mngkin dani lbh mmilih wanita menurut pd suami,mari kita urusi dosa masing2 drpd nambah dosa dg ngurusi dosa org
Mila Sasmita
Mila Sasmita 5 天 前
@gita cinta lu yg mabuk kali it asumsi dhani aja yg blg bunda mabuk,,, malahan dy it ibu yg paling kuat mndidik anak2nya buat sholat 5 wktu dan mana ad dia mau anaknya terjerumus sprti yg jm blg diajarin mabuk ma bunda maya,,, duh it fitnah say,,, makanya klw nge gosip it yg full jgn stengah2,,, mgkin lu pelakor kali makanya belain mulan,,, mulan it dlu thn 2005 da selingkuh ma ahmad dhani,mereka aja cerai tahun 2012,mulan lahirin safea thn 2011,, soal menutup aurat blm brrti hatinya di tutup,, byk yg berhijab kok tp hatinya blm tentu,,,mgkin it menarik simpati org krn mulan artis yg paling byk haters,,,
Nia Kurnia
Nia Kurnia 5 天 前
Ini betina lebih dr pelakor.. punya teman sendiri diembat.. ihh gak ada hati nurani ini betina! Tapi ccoklah si dhani nya gitu.. pasangannya gini..
melly togas
melly togas 5 天 前
aneh bin ajaib sih...jadi semakin yakin hukum memihak siapa..
Vina Narsis
Vina Narsis 6 天 前
Anggap ajahlah lagi mengutip panen air mata ..mungkin air mata yg sekarang itu hasil tanaman kalian yg dulu2 kalian tanam mba mul
tubeh Zidan
tubeh Zidan 6 天 前
Yang sabar bak mulan
Ilham Randi
Ilham Randi 6 天 前
Jangan nangis nanti bisa rebut suami orang lain lagi kok
Ilham Randi
Ilham Randi 6 天 前
Karma buat seorang PELAKOR
Nona Manis
Nona Manis 6 天 前
Udah jangan nangis mulan....makanya klu jd binik itu bukan sj harus nurut apa aja yg dilakukan suami.. km harus bisa nasehati suamimu Ahmad Dhani biar cocotnya gk sembarangan koar2 di medsos...laki lu jg byk kasus mah anggota makar Lg ada penipuan skrg lu mewek2... dikit pun gua gk sedih lihat km mewek...
winarti win
winarti win 6 天 前
smoga mbk mulan dan mas dani bisa ambil hikmah dari smua masalah ini,di saat kita masih d atas,kaya,tenar dan serba ada,itu smua hanya titipan tuhan
Cikoneng Quen
Cikoneng Quen 6 天 前
yg ngelaporin cengar cengir.onta loh..
Vasili Zeitsev
Vasili Zeitsev 6 天 前
Tuh yg ditabrak si DUL pikirin. Emang jalannya TUHAN. harus di Penjara. Terima aja mas bro. Ga usah kemurungsung....😂😂😂😂😂
Gharoute
Gharoute 6 天 前
Kok lebih simpatik ke mulan. Setelah liat komenan yang sok suci. Orang punya masa lalu dan dosa. Apa salah nya orang berhijrah kaya mulan didukung bukan di nyinyiri. Klo ada yang nyinyir masih belum move on. Wong si ono udah dapet yang lebih baik dari si Dani.
Marlinah 92
Marlinah 92 6 天 前
Sepertinya Q pengen ketawa, hahaha...
Marlinah 92
Marlinah 92 6 天 前
Dulu kamu mikirin anak maya gk,,itu lh karma...
下一个
Loneliness
12:30
意见 5 923 787