黑暗

Seventeen ‘Kemarin’ Dalam Kenangan Kotak, Armada, Repvblik, Wali, 5 Minutes, BANJIR AIR MATA!

Indosiar
订阅
意见 13 797 064
97% 155 312 4 741

Persembahan Para grup band Kotak, Armada, Wali, Five Minutes dan Repvblik untuk mengenang Seventeen Band. Simak selengkapnya di Konser Luar Biasa - Karya Emas 24 Musisi.
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

娱乐

添加

 

2019年01月 7日

indosiardangdutseventeen bandKotakArmadaWaliFive Minutes dan Repvbliktribute seventeen

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 9 706
timoet ku
timoet ku 天 前
Part bang rizal 😍 3:10 !!!! 👏👏👏👍👍👍
erik odenk aranggina
Kiniiiiiiiiiiii sendiri disiniiiiiii tak tau dimanaaaaaaaaaa....semuanya
Septian Wibi Abdillah
Tantri ciri khas suara nya kurang masuk euy hahah, vokal U aja msh kedenger Rock nya.
Nelson Pengiran Lema
Lagunya udah sedih.... Tragedinya buat makin sedih.... Rasa nak cover lagu ni khas buat Seventeen Band.... 😭😭
Afte Wulandari
Afte Wulandari 2 天 前
Power Tantri Kotak memang Bukan Kaleng kaleng....yang merinding Denger Power tantri Like
putra efendi
putra efendi 3 天 前
Tantri suara nya yg bikin merinding dan membuat suasana menjadi meresapi.... Semoga ini menjadi bencana yg terakhir
Putri Vr
Putri Vr 3 天 前
Semuanya bagus...
Bahari KURNIAWAN
Tp syang, knp ivan mlakukan hal bgtu dbulan puasa??
Badrul Adam lallana
12-06-2019 Tantri
Safir Khan
Safir Khan 5 天 前
Swara vokalis kotak tinggi bgt
Azlan syah
Azlan syah 5 天 前
banjir airmata😥
Asep alfares
Asep alfares 7 天 前
Suara tantri mantul
Syahra Jasara al khoalifi
Selamat jalan kak Bani kak Herman dan kak andi semoga di tempatkan di sisi Alloh dan mereka semoga masuk surga dan selalu bersatu di sana
Muhamad Fadli
Muhamad Fadli 8 天 前
Aduhhhh tantri mantep bgt
arif Wibowo
arif Wibowo 8 天 前
Hanya di negara +62 cuman like bisa masuk surga, bisa kaya, dan bisa jadi Ultraman.....
hamdi OFFICIAL
hamdi OFFICIAL 8 天 前
Turut berduka cita atas khlngan smua shbat2 nya....bang ifan hrus tegar slalu smngat ya bang ifan💪💪💪
GG Galang gaming
Kenapa setiap reff tu slalu kak tantri yang jarang dapat si bang faank
privacy pribadi
privacy pribadi 9 天 前
Tantri joses
Agus Ag
Agus Ag 9 天 前
tantri salah Sesok vokalis band yang suaranya serak basah😍
Channel Vidio Ceramah Instagram
siapa yang nonton ini sambil NANGIS DAN MENGHAYATI... Kalau Sama kaya Gue Like 🖒
mamah ogie
mamah ogie 10 天 前
Tutut berduka cita atas kepergian nya seventeen semoga tenang mendapatkan surga Alloh Khusnul khatimah selalu dan jga smga keluarga yg di tinggalkan mendapatkan ketegaran aminnn 😃😃 dan keikhlasan 😍
thamrienk gegel
thamrienk gegel 12 天 前
Sedih bngettt dengar lgu ini kpingin mewek rasanya😭😭😭
Aen Dhayu
Aen Dhayu 12 天 前
Kenapa yang komen orang malasiya semua
Sintya Kurnia
Sintya Kurnia 13 天 前
Sedih banget liat lagu ini semoga terhindar dari bencana apapun AMINnnnn😭😭😭😭
Sintya Kurnia
Sintya Kurnia 13 天 前
Amin
tata ta
tata ta 14 天 前
Sedih banget
Thalia Cinta yng hilang
Bagai tersayat" jika dengar lagu ini
Demon Fadilah
Demon Fadilah 15 天 前
menyentuh hati
Teddy Senoputra
Teddy Senoputra 16 天 前
Alfatihah
Andrea kaka albukhory andre
Tantri suaranya keren
Sahril Ab Halim
Sahril Ab Halim 18 天 前
suara Rizal paling boikkk . . . from Lubok Jambu, Mulong, Kota Bharu, Kelantan, Malaysia
David Driver
David Driver 19 天 前
Mantab betul lagu ini.
Presetio Arma
Presetio Arma 19 天 前
Dengar suara tantri, merinding
Presetio Arma
Presetio Arma 19 天 前
Tantri is the best
Lialia yak
Lialia yak 21 天 前
Setiap sholat pasti slalu aku doain mereka tidak pernah tinggal mereka slalu didlm doa"ku🤲 yg tenang disana yah tuhan pasti akan memberikan tmpt yang terindah untuk kalian amin yaallah🤲😔
Eneng asih
Eneng asih 21 天 前
Sedih bngt
suherman hasim
suherman hasim 21 天 前
sedih yah lagu ini
Rini lndasari Sugiati
😂😂😂
Yana Naura
Yana Naura 23 天 前
Saya kalau mendengar lagu ini ingin menangis sendiri
Risma SSW
Risma SSW 24 天 前
Tantri suaranya mantep bgt , Masya Allah
Putry Aura
Putry Aura 24 天 前
Yang nangis 😭like ya
Ivan Nudin
Ivan Nudin 24 天 前
Suaranya tantri paling mantuul
NAJDA DAFFA YANTI Alhamid
Sedih ya lagu ini 😭😭😭😭
Jepot•ID Official
Yg nonton sambil Nangis mana Jempolnya😭😭
Wahyu Hidayat
Wahyu Hidayat 26 天 前
Masih da kah yg dengerin lagu ne "Kemarin"😊😊😖😖😭
Ndree Tinjak
Ndree Tinjak 26 天 前
Yang mendengar tiba tiba merinding likee😊
Sammy moge
Sammy moge 26 天 前
Tantri wow bgt....
Daffa Andhika putra
Semoga aja seventen tenang disana yg gasih jempol semua nagis
Tiya Agustina
Tiya Agustina 27 天 前
Tiap dgr lagu ni dihati sedih bgt. Sakittt. Krn biasanya pihak yg pling skit dlm suatu perpisahan it adl pihak yg ditinggalkan. Btw tantri nyanyinya menjiwai bgt
Dika Engine
Dika Engine 28 天 前
Lama menahan nahan untuk tidak mendengar lagu ini .. dan akhir nya jebol juga terdengar .. al hasil air mata bersambut - kemarin -
Ryan Rizkyhidayat
Paling sedih mulai Menit 00:27 Saat lirik "kini sendiri disini" Lanjut saat mereka bersama di video rersebut Sampai manit 0:47 "Ifan di tinggal sama 3 personil lainnya,seolah mengisyaratkan mereka pamit"
Abdul Rahman
Abdul Rahman 29 天 前
18 Mei 2019
Erlangga Setiawan
sedih
Erlangga Setiawan
😢
VIRA AZHAR
VIRA AZHAR 个月 前
Jadi ingat ponakanku
Abu Bin Masani
Abu Bin Masani 个月 前
😥😥😥😥😥🙏🙏🙏
Robert Davinci
Robert Davinci 个月 前
Omaygad...nggak sadar bantal gue basah oleh air mata. Semoga kalian tenang di alam sana 😅😅😅
Liah kuriah Kuriah
selamat jalan seventen sahabat mu rindu dengan aku semoga kau tenang disana😭😭😩😩
Liah kuriah Kuriah
ya allah semoga seventin tenang di alam surga 😭😭😭😭😭
Rima Risma
Rima Risma 个月 前
Vidio ini😭😭😭😭😭
Aldy Suryanto
Aldy Suryanto 个月 前
Aku ga bisa bayangin jika sahabatku benar benar udah ga ada,mungkin aku ga punya sahabat lagi dan aku pasti menyendiri di kamar😢
miftah solehudin
miftah solehudin 个月 前
Nih lagu selain sama seventen kalo di nyanyiin sama republik makin baper....tau sendiri bawaan vekalis republik gimana nyanyinya...sangat menjiwai...
Yuli Idah
Yuli Idah 个月 前
Sehat sllalu mga panjang umur jauh kaan bala dunia akirat amin
Sulton Aziz
Sulton Aziz 个月 前
Yng paling wow ka rijal
Mivo Mviov
Mivo Mviov 个月 前
Yang banyak sabar ya grp seventeen Salam dari Malaysia🙏
BangBara
BangBara 个月 前
Samapi saat ini lagu ini masih bikin merinding...kdang kalau denger lagu ini suka netes air mata...
As Us
As Us 个月 前
terharu bnget semoga tenNg di sna
Auliya Ni matul
Auliya Ni matul 个月 前
Sefentin semoga maso surga
Akang Sunda
Akang Sunda 个月 前
Beribu kali putar lgu ini memang luar biasa nyawanya,,,hati ini bikin meleleh,,,apalagi hentakan suara Tantri kotak,,,,,semoga semua menjadi berkah,,aamiiin
Ichwan XN
Ichwan XN 个月 前
Tantri vokal Nya keren bgt sumpah!!😘
Fanny Maniezt
Fanny Maniezt 个月 前
😥😥
Sandi Harianto
Sandi Harianto 个月 前
Bagus
Hartaty Zendrato
Hartaty Zendrato 个月 前
Jngan terjdi lagi
asnah munawaroh
asnah munawaroh 个月 前
slamat jala smoga di berikan ke sabar\n yang di tinggal kan nya...smoga amal dan perbuatan nya di terima di sisi ASWT..aminnnnnnnn.
Muhammad Yusuf
Muhammad Yusuf 个月 前
Para hobi musik atau musisi. Kasih jempol nya dn doain somoga khusnul khotimah sahabat musisi
Izzara Channel
Izzara Channel 个月 前
Sedihhh sangat !!!...salam dari malaysia..
Kenangan 201008
Kenangan 201008 个月 前
😭😭😭
Sasak LOMBOK
Sasak LOMBOK 个月 前
😭😢
Rizky Pancing
Rizky Pancing 个月 前
Sedih lagunya😅
Dambok DambokEndang
Kalau once yg bawa lagu kemarin kyak op yaaa , pasti melengkingggggggg
dwi Fatma
dwi Fatma 个月 前
Siapa yang nangis dengar lagu ini 😢😢😢😢😢
Ayus Wiratama
Ayus Wiratama 个月 前
Merasa tersayat hati ini bila mendengar lagu ini.😭😭
Diki Botak
Diki Botak 个月 前
Merasa kehilangan sosok kekasih sudah 3tahun bersama tapi allah lebih dulu memanggil dia😭17 April 2019 😭😭😭
Muhammad Raditz
Muhammad Raditz 个月 前
Rizal dan Tantri suara nya paling ngena
DIKY LEMON
DIKY LEMON 个月 前
yang nonton ini habis pulg kerja.. like 😁
Putra degha
Putra degha 个月 前
Merinding lagunya bkin nangis
Cesper jaya
Cesper jaya 个月 前
Waduuuh jd nangissss gw😥
Zammil Keat
Zammil Keat 个月 前
Tantri swarax wenak tenan....👍
Remon Marbun
Remon Marbun 个月 前
Membuat aku jadi menangis
syuhada astami
syuhada astami 个月 前
Sedih😢
Fiko Dimas Yanuar
Terus populerkan lagunya...semangat😢😢😢
Penanh Penang
Penanh Penang 个月 前
Suara tantri sedap sangat
SapaTau Jodoh
SapaTau Jodoh 个月 前
jdi mengenang band seventeen
Muhammad Reza hermawan
Lagu nya keren
zulkifli jumpairi
Kita sedekahkan al fatihah....semoga roh nya tenang di sana....Al fatihah...Salam dari Malaysia....26/04/2019
Hasbi 420
Hasbi 420 个月 前
gak bosen dengerin lagu ini. ..yang setuju like
wahyudi edi witoko
Tantri the best
Supri Baledo
Supri Baledo 个月 前
Lagunya merinding saat aku dengar
Sandi Susanto
Sandi Susanto 个月 前
Kok gak di koplo bysnya indosiar paling jago bikin koplo
Farji Farji
Farji Farji 个月 前
Memang sesuai tantri kotak bawak lagu kemarin... pas rasa ny bagi saya
Desi Firdaus
Desi Firdaus 个月 前
Lirik lagu dan yang menyanyikan y luar biasa bikin merinding, apalagi suara Tantri yg bikin histeriss..mantapp..
live streaming id
Rizal y keren suaranya sama sprti ifan
下一个