黑暗

Silet 05 Desember 2018 - Syahrini Angkat Bicara Soal Kabar Kedekatannya dengan Reino Barack

Cumicumi
订阅
意见 737 359
84% 3 439 653

Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
www.cumicumi.com/videos/silet/146303/syahrini-angkat-bicara-soal-kabar-kedekatannya-dengan-reino-barack
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

娱乐

添加

 

2018年12月 5日

cumicumi.comcumicumicumivideocumicumi videoSiletSyahriniAngkat BicaraSoal KedekatandenganReino Barack

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 1 193
Amelia Amelia
Amelia Amelia 小时 前
Luna.maya cantik bget...natural..
Vildraisfajar 95
Vildraisfajar 95 3 小时 前
Si reno apa dahhh..
Mykid me
Mykid me 3 小时 前
Ayo reino kalau serious datang tuh ke rumah incess minta ke mamanya dn jgn give up pasti bisa
Putri ayu
Putri ayu 5 小时 前
Semua laki" yg dket smua y ilfill kabur knp ya??? Pa krn mulut nya yg sombong kah
Zahara Azza
Zahara Azza 6 小时 前
bagus s7
Yeni iwan
Yeni iwan 9 小时 前
Tth syahrini g cocok klo sama reino .... semoga tth bisa dpt yg jauh lebih baik dr reino
Yuni Bunga
Yuni Bunga 18 小时 前
lebay
Chiee Chiee
Chiee Chiee 22 小时 前
Duittt Sajaa Di Cariii. Tak Gunaaa
Chiee Chiee
Chiee Chiee 22 小时 前
Sahriiiniii Kapann Kawiinnn
Wei ling
Wei ling 23 小时 前
cowok kayanya takut deketin Krn terlalu glamor x.
Aprilia Rekna
Apa kabar sma bubu orang malaysia tu,kan juga di publish sebelum ke ibu cetar
inayatul rosyidah05
Cocok sm reino ...👍
Beacon Muser
Beacon Muser 天 前
Teteh inces,ngapain sih nyanyi lagu cintaku kandas.Apa gak ada judul lagu baru yg lain,aku takut cinta teh inces kandas lagi.
Dyah Cicek
Dyah Cicek 天 前
Gila kekelep baju tuh hahaha ngakak
olif kholifah
aisyahrani cantik banget yaaa 😊
Marico Rico
Marico Rico 天 前
Santai aja princcess...
Huda Arek Banjarjo
Dari jaman dulu bilangnya kalau gk awal thn ya ahir thn mau nikah ,tp sellu gagal lagi gagal lagi,kpn nikahnya teh?aku mengikuti beritanya SYR mulai tampil ma anang trs sama siBubu,dll,. Mungkn laki"nya takut kali ,gk kuwat mmenuhi kbutuhan SYR.
erna mbah latum sby
syarini maaf ya matanya kok yang kiri agak juling
Fatih Naufal
Fatih Naufal 天 前
Betul tth syantik .msh bnyk cowo di luar sana yg lebih dr si reno barack cari yg sholeh teh yg bisa bimbing tth ke dunia dan akherat
Ai aryanti
Ai aryanti 天 前
Kandas karna dlangkahin adiknya.so Susah dpt jodoh
Anis Syarifah
hiis gk boleh ngatain bgt.. jodoh rejeki. umur.. nasib. dr kita diperut bunda kita tuh dah ada catatannya. klo blm waktunya. mau gmn kita pingin jg gk bisa.
A Sup
A Sup 天 前
sharini Makin cantik
hasma hasma
hasma hasma 天 前
La pndi nya bcr.. tp munafik
el valeria lukyanova
aku suka inces....setuju sma kata2 inces semangt inces semoga sukses sellau aminnn
戴璉娜
戴璉娜 天 前
Jangan lebay banget ratu,aku suka banget bajuya apa lagi sahroni pake baju model kasur kan belum ada yg pake model kasur,atau kaya leady gaga
Rachel italia C
Saya pacaran sama suami saya 3 tahun,tidak pernah saya publikasikan di,Facebook ato IG,tapi setelah sekarang menikah baru saya berani posting berdua.
domestos belajar youtube
Tolong syahrini kirim alamat rumah
Die Loen
Die Loen 天 前
Judul e koyo kontol. Lain judul lain bahasan'a. Sampahhh
Suny Yuliati
Suny Yuliati 天 前
Tetap jadi pribadi teteh yang solehah ya 😁
Dyra Gesdyar
Dyra Gesdyar 天 前
lagu lagu mu g ada yg enak sahrini, itu suaru lu di paksa kan ok penampilan aja . sxl lg g enak ah lagu nya.
Samudra Samudra
Dibalik Gaya syahrini yang kadang 'ada-ada aja', tapi banyak yg bisa dipelajari darinya. Salah satu the real public figure
Wulan Rizki
Wulan Rizki 天 前
ya jauh alami luna maya lah... ga pake dipermak permak muka nya udah syantik,, ga usah pake make up 10 cm udah syantik.. ye khannnnn
Emysudiarti Emy
Emysudiarti Emy 2 天 前
sabar ya ..insyaallah indah pd wktu.amin.
Tutik Tian
Tutik Tian 2 天 前
Bukan tipis telinga kali tp takut sm gy hidup
doriana sanjaya
doriana sanjaya 2 天 前
Moga teteh syahrini akan indah pada waktuny
Inang Safitri
Inang Safitri 2 天 前
Kk rini masyallah sdh mulai berubahh...smogaa berhijan nanti ya..
anna rikhanah
anna rikhanah 2 天 前
Mantap
Mufti Torabora
Mufti Torabora 2 天 前
semoga allah berikan jodoh yg ajak selsmat dunia achirat amiin !
khairul hobby komen
Laki2 itu pacari yg seksi, cantik tapi akan menikahi wanita baik2 bahkan kadang tidak melihat fisik syukur2 kalo cantik.
Mufti Torabora
Mufti Torabora 2 天 前
insecc , kata rosul brg siapa ngasih makan dan peduli sm anak 2 yatim allah akan berikan fahala segede jbl uhud ,mudah 2 an incess ttp sayang sm anak 2 yatim nya amiin ! barakallohu fiik
Maria Sayakira
Maria Sayakira 2 天 前
Sumpah gw ngefans bgt ama syahrini,dari karakter nya yg sgt humble
Abc Putra
Abc Putra 2 天 前
Inshaallah syr rfj happy success...asalamualaikum...DoaQu
Abc Putra
Abc Putra 2 天 前
DoaQu ibu cetaar successful...amin
Abc Putra
Abc Putra 2 天 前
Doa dapat jodoh terbaik syr..amin
Mufti Torabora
Mufti Torabora 2 天 前
insesc ,ber hati 2 lah hrp extra selektif dlm memilih sang imam utk teman hidup carilah yg sholeh dan setia amiin ,
Sizuka 151285
Sizuka 151285 2 天 前
Semoga cepat menikah keburu termakn usia tua,,,
Sinar Asri
Sinar Asri 2 天 前
teh inces slow aja
mari ana
mari ana 2 天 前
kok katanya kemarin sudah ada yg datang pas kakaknya ninggal kok skrg bilang kandas sebelom kakaknya ninggal
Raza Zara
Raza Zara 2 天 前
iya ni orang omongannya ga bener..watu kakanya abis mninggal kan adeknya tuh si aisahrani bilang uda ada yng dateng..boong
Mira Ratih
Mira Ratih 2 天 前
Princess??? Princess dari negri HALU
Andeza Andry
Andeza Andry 2 天 前
Mulai ngikut gaya mbak bulaan yaa ...preeet.
Deasy Anug
Deasy Anug 2 天 前
Biar pamor album lagunya naik
Hani Sukarni
Hani Sukarni 2 天 前
Ya pria2nya jangan diumpetin dong
moon rizqy
moon rizqy 2 天 前
Reino yg jatuh cinta ini....kayaknya
Xavierre Gee Vonk Zee
bakal susah dapat jodoh kalo MUNAFIK LEBAYdan DRAMA QUEEN.
Iim Khalimah
Iim Khalimah 2 天 前
Seburuk2nya lelaki psti cari calon ibu tuk anak2nya yg baik dr masa lalu nya. Reino jg mngkin fkir2 klo dg luna. Jd jgn salahkan bila reino bila dia suatu saat pilih rini. Sy bukan fans dr salah satu tp liat dr logika 🙏🙏🙏🙏
Ifa ladyana
Ifa ladyana 2 天 前
kakean permak wajahnya sampai kyk topeng
lynda kim
lynda kim 2 天 前
Gw kesini cuma krn penasaran liat bajunya syahrini pas diwawancara
The Nurr
The Nurr 2 天 前
Teh Syahrini mugia sukses single laguna ..
Wati Geboy
Wati Geboy 2 天 前
Mau gmnapun syahrintul gua ga ngefans gua ga suka syahrono suka pamer harta dan kekayaan itu aja.... Artis lain jg bnyk yg lbh kaya tpi ga gitu amat kali
Ilham Dgjanji
Ilham Dgjanji 2 天 前
sirik pengen pamer tp ngak bisa??sehat mbak?
Nancy Rohminingsih
Sok cakep nih cowok , kl gak kaya di lirik juga kagak kali ama Luna , berhayal kali nih cowok pengen ama syahrini .🤣🤣🤣🤣
DAPATKAN 100 USD PER HARI - KLIK DI TAUTAN
*vesensys.ru/king?v=8bhFc8fqIrE&amp*
NenG FeGi
NenG FeGi 2 天 前
Teh syahrini msh kelihatan sedih sejak abang, y meninggal, blm terlihat ceria kaya biasa.
puspa aini
puspa aini 2 天 前
Pernah nampak syhrini pke bikini gak??
jazz Myne
jazz Myne 2 天 前
makin tua aja
Ting Teo
Ting Teo 2 天 前
kedua2nya munafik!!
Aje Aje
Aje Aje 2 天 前
kan kata reno uda ketemu di Inggris sama syahrini .kali uda di tembak .mudah2an jodoh yaaa di doain Amiiin .
Aje Aje
Aje Aje 2 天 前
iya sahrini dan reno sayang banget org tua .
Liya shissy
Liya shissy 2 天 前
Gk 'ngefans tpi cm sk liatnya aja..
Dedy Daniel Delfin
Enggak nikah liat nanti
ika sartika
ika sartika 3 天 前
Aku suka lagunya... Teh inces keren....
Reza Badillah
Reza Badillah 3 天 前
Ini mnrt omng orng jwa dlu klo kakak prmpuan d lmpati adik prmpuan biasanya jdohnya ssh
Reni Elveri Nenzi
Jijik banget liat muka Reino Barack ini , gk ngaca banget , ngarep di doain dapet wanita yg terbaik ?? Hello...!!! PK macam Lu pengen punya pasangan wanita baik2 !!? Situ sehat mas !!!? 😈
Meiyana Nugraha
Meiyana Nugraha 3 天 前
Ribet bgt bajunya...
Lanavi Elbatavie
jodoh itu rahasia ALLAH SWT .. semoga teh sarini cepet nikah
Mus Lihatun
Mus Lihatun 3 天 前
Saluut sama teh Syahrini hanya fokus berkarya
Mus Lihatun
Mus Lihatun 3 天 前
Saluut sama teh Syahrini hanya fokus berkarya
Once Nawawi
Once Nawawi 3 天 前
inces indo like kwkwkw
rnb007
rnb007 3 天 前
Aku jg blum dpt jodoh nih teh... Sering bgt kena bully orang2 sekitar, ga tau kenapa... Apakah masih jomblo tu memalukan atau aib? Sampai segitunya bnyk tekanan dan ejekan, ya ampun... Sedih bgt teh 😢
THE ASMI. Indonesa
Teg jagan mu sama reno....
dey yusnita
dey yusnita 3 天 前
Incest adalah hubungan seksual antara dua orang yang memiliki hubungan darah.
anto rusmanto
anto rusmanto 3 天 前
cantikan adiknya yaa ?? makin segarrrrrr di mata ....
baim baim
baim baim 3 天 前
ibu cetar juga cantik bngt gk kalah dr inces
nana dede
nana dede 3 天 前
Sok cantikkk. Nda bakalan lama jadi artis, bentar lagi masuk TANAH!!!
Iwanti Kaharudin
aduuuh.. cantikx incess... slalu sneng dah liatx..
Nina Nurmaya
Nina Nurmaya 3 天 前
Inces cantik, trs buktikn krya cetar2 inces,,, love u inces
Grestia Anti
Grestia Anti 3 天 前
Bagus mba syahrini klw sdh mulai dikurangi bling2nya biar tdk terlalu berlebihan Allah tdk suka yg berlebihan 😊
silviana silviana
Artis mau nurunin berat badan berapa aja ga masalah dan mudah sekali....
Sus Sana
Sus Sana 3 天 前
Sangat cerdas
Cinta Camellia
Cinta Camellia 3 天 前
Munafik' Bukan JodohNya Yg Ga Datang2' Tpii Standar IncessNya Itu Lohh' Mana Mungkin Incess Mw Sma Cwo Apa AdaNya' Yahh Pastii Harus Ada Apa2Nya,,😅😅 Duniawii UtamaNya
LULUK RAHMAWATI
LULUK RAHMAWATI 3 天 前
Coba si reino miskin...luna am syahrini ngelirik pun ogak....itu cz dia hoki aj kaya raya....
emma hartono
emma hartono 3 天 前
Kalau syahrini berjodoh sama reno mau apa??sebejat2 nya laki2.. pasti milih wanita baik2 untuk jadi ibu dari anak2 nya
Fenny Astuty
Fenny Astuty 3 天 前
reno gatel udh bosen dg luna pengin cobain yg lain
Wulan Sari
Wulan Sari 3 天 前
Jangan sama bekas pacar teman teh
Sulis Tiawati
Sulis Tiawati 3 天 前
Semoga dapat jodoh yg terbaik aamiin
Sari Sari
Sari Sari 3 天 前
Ko saia lihat syahrini biasa2 ajah ya ,, blas ga ada rasa seneng atw gimana gituh,agak lebayyy sih 😂,,tp ga pp moga sukses sehat dan panjang umur dpt jodoh yg baik
Hasimah Simah
Hasimah Simah 3 天 前
Ya orang laki itu pun nilai kita juga sipat kita jg kita aja mau nilai laki2 aja egois dong maka susah dapat jodoh lihat diri kita sendiri apa yg kurang
Nurhayati Kimia
Nurhayati Kimia 3 天 前
Surat an nur ayat 26...
Jusy Cecilia
Jusy Cecilia 3 天 前
Dalam rangka penyambutan hari Natal dan juga Tahun Baru 2018, kali ini AgenPokerJP.com akan mengadakan Event / Promo "BONUS TAHUN BARU" dengan total hadiah yang fantastik yaitu dengan total hadiah mencapai 30 JUTA Rupiah!! Promo ini tentunya berlaku untuk semua member setia dari AgenPoker (Lama & Baru). ? Promo ini GRATIS dan sama sekali tidak dipungut biaya berupa apapun. Promo berlaku sampai Tgl 31 Desember. Untuk informasi lebuh lanjut bisa langsung chat kami di Live chat atau WA : 0821-1449-4714 Jangan lupa masukkan di kolom Referral : Candybaby , mudah mudahan akan hoki dan bisa menang JP :)
Diana Kemal
Diana Kemal 3 天 前
Halluuu .. haluu lagi2 mdh2n ada yg mau y incess biar cpt nikah kasian hh sama umurnya yg hampir 40 lowh
wardatul_bunga 02
Reino B," pantas mendapatkan yg terbaik"
Imah Pipit
Imah Pipit 3 天 前
suksess sll bt syahrini
Pony Mesya
Pony Mesya 3 天 前
cocok dan nikah lah cantik vs ganteng
Blessa Rizkita
Blessa Rizkita 3 天 前
Syahrini sangat hati2 skali klo bicara dimedia.. Cocok sm reno beneran teh...
下一个