黑暗

Silet 05 Desember 2018 - Syahrini Angkat Bicara Soal Kabar Kedekatannya dengan Reino Barack

Cumicumi
订阅
意见 1 253 630
82% 4 933 1 013

Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
www.cumicumi.com/videos/silet/146303/syahrini-angkat-bicara-soal-kabar-kedekatannya-dengan-reino-barack
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

娱乐

添加

 

2018年12月 5日

cumicumi.comcumicumicumivideocumicumi videoSiletSyahriniAngkat BicaraSoal KedekatandenganReino Barack

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 1 538
Tia Rizkiya
Tia Rizkiya 11 小时 前
Mulutnya kok pada jelek" banget ya lu pada kaga perna sekolah apa... org mendekati perfect bgtu agama baik, santun, cantik, gk sombong..cocoklah ma akang reino... 😍😍😍 smga lancar smpai hri H incessss.... aamiin...
Gg Gg
Gg Gg 天 前
SUBHANALLAH...Jodoh d mauut hya Allah yg mngtahii ...Somga Samawa...Aamiin
aaa bbb
aaa bbb 3 天 前
💜💜💜
Rinwati Soerya
Rinwati Soerya 7 天 前
Oh dipegang manajemen .. jd klo ada komen yg dihapus jgn nyalahin syr. Tp itu ama manajemen nya. Mgkn dianggap ga pantas.
Uswatun Hasanah
Uswatun Hasanah 8 天 前
Dari dulu udah syukaa bgtzzz sama incesss ❤❤❤ semoga jodoh yahhh sama mz reino 😍😍😍
Dewi Angin
Dewi Angin 8 天 前
😘😘😘😍😍👍💖
Tanti Lestari
Tanti Lestari 9 天 前
klo gw jadi reino. halalin ajah syahrini.... luar terlihat cetar.mewah..tp gw yakin.klo udh jd istri mest bkl istiqomah.
dastan sherlock
dastan sherlock 9 天 前
wanita baik untuk laki laki yang baik, dan laki laki yang baik untuk wanita yang baik, ada firmannya. yg muslim pasti tau.
Drigami Bae
Drigami Bae 14 天 前
Se ayu ayune syahrini....see apik apapun gayane tetep gak ngaruh ....tetep aku gak Suka...knp ya ...opo krn alay ya hehehehe
Martha Joshua
Martha Joshua 18 天 前
Pura2 mlu krna mkn teman
Martha Joshua
Martha Joshua 18 天 前
Bikin mlu dasar munafik
優妮
優妮 26 天 前
Inces cntik bngt..mdh2n dpt jodoh yg sholekh..
ratNa muthiA
ratNa muthiA 个月 前
Lucu saja bila syahrini menyanyikan lagu terus d hubungkan dgn yg d alami Luna Maya, smntr pencipta nya jga org lain yg gk ad hub dgn Luna Maya, dasar netizen....
yuppy agastha123
yuppy agastha123 个月 前
Looh you inces pnggemar berat bngt
Titik Rarasati
Titik Rarasati 个月 前
Omonganya kayak angin Huuuùuuuu Itulah adik dan kk am aj
CHANEL ANTV
CHANEL ANTV 个月 前
Jodohmu hanya milik reinobarack shaay. Doaku semoga atas ijin allah halalkan.
kurnia nia
kurnia nia 个月 前
kelihatannya cocok mudah2an syahrini berjodoh dengan yg diisyukan mantan pacar lunamaya
Baiq Ratna
Baiq Ratna 个月 前
Kompak banget kakak adik selamnya selalu seperti ini ya jangan terpisahkan menjaga satu sama lain
Baiq Ratna
Baiq Ratna 个月 前
Seneng deh lihat teteh bisa menjaga diri sebagai wanita karena restu bunda yg paling utama, salut banget sama teteh
Luccy Anti
Luccy Anti 个月 前
Semoga teteh Syahrini sukses selalu...
Revan Alzhieera
Revan Alzhieera 个月 前
💜💜💜💜💜💜
Arif Rahman
Arif Rahman 个月 前
Tambah tua tambah cantik .. Jangan makan teman sendiri😍😍
Say the truth
Say the truth 个月 前
Kayanya udh mulai layak utk di sebut inces, sdh semakin dewasa..
ZeYa Official
ZeYa Official 个月 前
Adk syahrini natural sekali.. Adk syahrini makim cantik aja..
Soraya Mohammad
Soraya Mohammad 个月 前
Banyak tingkah
N vanderos
N vanderos 个月 前
hawe yUo
fancy power girls
Bagus lah klau jodoh cocok koq.dr keluarga terhormat dan jelas dua2 nya.
Ervy Karina
Ervy Karina 个月 前
Pas sma luna gk ada rencana mau nikah katanya jalani saja, knp pas digosip sma inces klhtn kaya dia yg pengen skli😂
Rora Cristiani
Rora Cristiani 个月 前
Kamu sdh kaya .klu bisa jangan cari yg muluk2 pilih2 walaupun laki2 gk banyk. duit dipake.aja penting hdp itu bahagia. duit banyak.tp.buat apa.yg penting jgn ngrebot bojo2e orang .cowoknya orang . Cari orang biasa aja tambah setia teh.klu ngrebot lusa ya direbut orang lg.
Ping Ping
Ping Ping 个月 前
mungkin karna syahrini terlalu kemayu dan gaya ny terlaluboffer .. sehingga banyak laki2 yg gk mau dekatt ... kebanyakan laki2 baik itu akan melihat dr gaya bicara ny dan lembut dr hati ny gk di buat2 kayak syahrini
kharisma buah
kharisma buah 个月 前
bekasnya anang
Sri Mulyani
Sri Mulyani 个月 前
Ea lah milih sahrini klu luna hi hi
Diah Hapsari
Diah Hapsari 个月 前
OPENING SOUNDTRACKDOTA DIPAKE
wong cilik
wong cilik 个月 前
pd munafik
mommy rasya
mommy rasya 个月 前
Ath nya heueuh ... Syhrini mh parawan
Andi Ameerah
Andi Ameerah 个月 前
Someone promoting new song ! Bored 😂😂😂
Metro Wiko
Metro Wiko 个月 前
Pasti laki laki tak mau sama Sahrini sudah tau masa lalunya
Dewi Nur Sari
Dewi Nur Sari 个月 前
Incesss❤
Diana  Fatmawati
Diana Fatmawati 个月 前
munafik
Tere Sia
Tere Sia 个月 前
Awassss target selanjutnya..laki2 ini sprti mulutnya kaya ember.
xsan channel
xsan channel 个月 前
semoga yang terbaik buat teteh syahrini...
Eman Sulaeman
Eman Sulaeman 个月 前
aku suka reino jadian sama syahrini.
maswar saleh
maswar saleh 个月 前
KAMU CANTIIIK ????? MAMA SYDNEY
maswar saleh
maswar saleh 个月 前
Smoga berjodh dngn reno barac doa dari bu elly sysney
Ery Putra
Ery Putra 个月 前
Jd publik figur itu bisa di contoh...org banyak...gaya penampilan,bahasa,smua...sangat sulit...jadi berhati2 dlm melakukan hal apapun itu penting...karna jangan sampai ada yang tersesat...yang tidak akan bisa di ampuni dlm hidup itu adalah membikin org lain tersesat...
rosleni rachmat
rosleni rachmat 个月 前
Syahrini, saya akan menyarankan Anda menikah saja dengan Ustad, kan kau sudah kaya bukan ???? ini sih saran saja diterima syukur atau tidak tidak apa...............
Sovi57 Sovi
Sovi57 Sovi 个月 前
Sabar ya syantik...insyaAllah akan segera Allah dekatkan jodoh yg baik
lenna cwek Lampung
Lagunya Syahrini perasaan ngk ada yg meleup biasa az
Oppo Lamtim
Oppo Lamtim 个月 前
ampk. tuwek. gx laku
yatiah yati
yatiah yati 个月 前
sabar inces jodo mu blom lahir
A. IrHaNi
A. IrHaNi 个月 前
Saya vote deh mbak syr ama Reino 1000% Kalian cocok...
santi kurnia
santi kurnia 个月 前
Bajunya kenapa risau kali😊😊
Nurhassanah 25
Nurhassanah 25 个月 前
profesional banget ya sepertinya gaya centil dan glamour yg selama ini ditunjukkan kemedia itu hanyalah konsep entertaintment sj dan ketika diajak bicara serius keliatan banget orangnya pinter n dewasa, baguslah alih konsep yg kalem skrg keliatan anggun n berkelas n memang harusnya tiap wanita menjaga dirinya spt syahrini inge wanita baik yg solehah hanya ut laki2 baik yg salih dan sebaliknya:)
CHANEL ANTV
CHANEL ANTV 个月 前
Imceees love u. Reino love u. Insyaallah atas ijin allah .. halalkan segera ... amiiin.
mabarker72
mabarker72 个月 前
Wajahnya agak mirip lho reino dan syahrini hehehe
debora manalu
debora manalu 个月 前
Rb nya ngarep so hard...
Hida Ayu
Hida Ayu 个月 前
be happy ya inces
the_Elf 2018
the_Elf 2018 个月 前
drama queen
Vera Prastya
Vera Prastya 个月 前
Seneng sm syahrini dr dl dia gk pernah bermasalah sm org laen, dia hanya asik kerja trus liburan.
Halima eaea
Halima eaea 个月 前
😭😭😭😭😭😭
Ayu Rianti
Ayu Rianti 个月 前
biarin aja kalo si encess boncel beneran nikah sama si muka kotak..kasian udah mau 40th ga laku laku..cocok kok, sama sama lebay! 😆
wega afia
wega afia 个月 前
setuju bangeetttt
chic crazy
chic crazy 个月 前
dah mo 40..kawin deh
chic crazy
chic crazy 个月 前
duh emaknya....apa cocok tuh ma kel si RENA
1fh3 th3 5y4b4n
1fh3 th3 5y4b4n 个月 前
Masyaallah inces mah smart, rendh ht, tetap humoris en bijak .... smoga mndptkn jodoh trbaik yg sholeh en sukses hingga menemani inces akhr hayat lhr bathin dunia akhirat
Anantha Ali Ali
Anantha Ali Ali 个月 前
Sang princes ? Emang princes dari kerajaan man si kok pda bilng princes
Gemini Funky
Gemini Funky 个月 前
Halahh gk laku" syahrini...hhhh
رومينا رومينا
Karena renobarek kirestin makanya ibu Nya sahrini cari yang seiman
Tono Julio
Tono Julio 2 个月 前
Syahrini hormat bgt dgn ibu &kluarganya
Dewi Sartika
Dewi Sartika 2 个月 前
Kalaupun reno memilih inces, mmg patut untuk dipilih, lelaki mna yg tidak tertarik dengan inces tdk hanya wajahnya yg cantik, karir jga bagus dan yg pling bikin dia cantik karena kepribadiannya yg baik,love u inces😊
maria amoyy
maria amoyy 2 个月 前
Ngeless nih.. itu si Reino udh nikung Syahrini sjk sm Luna kali ya
Lani Kegel
Lani Kegel 2 个月 前
Mungkin pada kabur..krn syaratnya..Dollar tanpa batas
Foxa Lim
Foxa Lim 2 个月 前
Jadilah pribady yg baik ya tth syantik..mnurut reno kmu lbih baik dari luneeeee. 😆😆😆😆
Faizal Islamie
Faizal Islamie 2 个月 前
Ya muda2 an cpet dpet jdoh yg sholeh yg bisa jdi imam buat dirinya...n bisa jdi muslimah bnget gtu amin.
Dewi Algis
Dewi Algis 2 个月 前
Smoga cepat dapat yg terbaik... Incees... Smga Suxes jga... Amiin.. 😍😍
Mariam Mariam
Mariam Mariam 2 个月 前
Berita artis cari sensasi di sana sama reino di sono sama pengusaha Malaysia biar tenar ya....
Theodora Dominique
Theodora Dominique 2 个月 前
ayahrini it pinterr ... makany bisa sukses..... asli
Moez Malik
Moez Malik 2 个月 前
Inces syahrini semoga sehat terus, sukses terus,cepat dapat jodoh
justin lessang
justin lessang 2 个月 前
hueeeeeeeek mau muntah dgr omongan mu
Fatimah Az Zuhur girl
Emang biasanya yg telat-telat akan datang jodohnya yg paling baik.
Tommy Kho
Tommy Kho 2 个月 前
hahaha ini mah sountrack lagu DOTA,
Hendri Setiawan
Hendri Setiawan 2 个月 前
Artis ataupun publik figur ntah apa itu karier ny bidang apa mau siapapun itu, klo gk nikah bner2 dalam hati masing2 ntah berfikr apa intinya gk bner rata2 gk bakalan lama ko, Paling bertahan beberapa tahun doang , gk tau krn apa tap udah kenyataan kebnyakan berita nya seperti itu di tv-tv
Djun San
Djun San 2 个月 前
Wah ojo ngono, cinta bisa kandas selamanya nih. Bhy gak boleh dinyanyikan bisa keturutan.
Djun San
Djun San 2 个月 前
Hati2 "cinta kandas" jgn dibicarakan suka keturutan dgn kita sendiri. Terus jgn bilang gak tahu dgn siapa, bahaya bisa betul" keturutan. Bisa" itu yg keluar dari mulut kita suatu doa bahaya. Klo yg bagus gak apa2. Klo kita rumit bhy, hidup bisa rumit.
Mahligai Gading
Mahligai Gading 2 个月 前
Duit banyak harga bergelimang hidup terkenal TAPI HATI GERSANG PERCUMA JUGA ,,, PADAHAL KEBAHAGIA'AN ITU SEDERHANA TDK PERLU WAAAH ATAU MEWAH ,, yg penting punyak keluarga yg Sakinnah mawaddah Warohmah ,,,,,. Syahrini sudah banyak membuang Waktu hanya demi ketenaran padahal umurnya udah terbuang dengan sia sia ,, seharusnya sudah Waktunya punyak anak punyak suami duit dah ada nunggu apa lagi ,, apa gunanya duit banyak Tapi Hati Gersang memburu duniawi tak ada habisnya ,, nikah di usia rerlalu tua juga kurang bagus anak masih kecil ibu nya dah Tua Kasihan Suami dan anaknya ,,, Coba lah membuka hati jgn terlalu mikir duniawi melulu ,, maaf bukan saya iri sm Syahrini saya hanya merasa kasihan saja duit banyak harta banyak Tapi hati Gersang ,,
Viona Vio
Viona Vio 2 个月 前
Suka inces 😊
Larasaty joyce
Larasaty joyce 2 个月 前
syahrini cantik baik ra cocok ma reino,si lelaki nyinyir lamis .
Mungalim Mungalim
Mungalim Mungalim 2 个月 前
Salut Pokoknya Sama Inces. Kuat ngadepin Masalah😄😄
Sutanti Sutanti
Sutanti Sutanti 2 个月 前
shrini lki lki yg cinta banyak tpi lki lki yg mau jdi suami kmu bnyk yg takut krna shrini pasti tidak bisa nerima nafkahnya suami krna shrini lbih bnyk uangny ...dan tiap hari harus dandan mewah bisa jdi suaminya tidak di urus istri...dahlah shrini gk prlu nikah sampi mati cukup nikah dan bhgia dgn hartamu saja.
Asfirotul Ulfa
Asfirotul Ulfa 2 个月 前
salut jaga kehormatan neng
Favoria
Favoria 2 个月 前
Dandannya tiap Hari 3 jam
Samsung S7edge
Samsung S7edge 2 个月 前
Muka syahrini layu bangt,, dirubah" bntuk wajahnya jdi kyak bncong
Adi Rosadi
Adi Rosadi 2 个月 前
Biasanya lagu itu kebanyakan malah jadi kehidupan yang nyata si penyanyi.. bikin lagu yang bahagia aja deh biar feedback ke diri sendiri juga
Baro kah
Baro kah 2 个月 前
Orang baik pasti dapat yg baik.bersabar saja.
Desy Rahma
Desy Rahma 2 个月 前
SAH bukan Syah teteh, Syah Reza maksudnya 😁 ..
Rose Zatno
Rose Zatno 2 个月 前
Sbnr y she cintaku kandas it pantas y d bawain sma luna maya wkwkwk biar lbh mantap lg
Rose Zatno
Rose Zatno 2 个月 前
Sabar kk princess mgkn blm jodoh,, tp tolong kadang dy gaya bicara y suka sdkit angkuh, it yg ak gk suka,, iy seh ak juga sadar, princes syahrini gk peduli sma penilaian acuhh toch acuh bkn siapa" tp sifat angkuh mna ad yg suka, jd kl mw baik yak baik trs jgn kumat"tan
Dedeh Amrul
Dedeh Amrul 2 个月 前
Suka bgt cara ngomong reino barack, santun cerdas.
Hello kity
Hello kity 2 个月 前
*makan teman lagi hits . Pagar mkn tanaman . Sharono ngk laku,bekas nya teman pun di embat*
Septian Wicaksono
Septian Wicaksono 2 个月 前
Gerah liatnya 😂
Maolana Anom
Maolana Anom 2 个月 前
ibu cetar.. wkwkwkwk dasar syahrini ih manis manis manja.. pgn liat main di atas kasur..
hadra iskandar
hadra iskandar 2 个月 前
Muka Syahrini ama Reino kok sama ya...
下一个