黑暗

Silet 06 November 2018 - Konflik Memanas Depe Laporkan Keponakan ke Polisi

Cumicumi
订阅
意见 323 835
88% 1 885 242

Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
www.cumicumi.com/videos/silet/144659/konflik-memanas-depe-laporkan-keponakan-ke-polisi
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

娱乐

添加

 

2018年11月 6日

cumicumi.comcumicumicumivideocumicumi videoSiletKonflikMemanasDewi PerssikLapokan Keponakanke Polisi

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 1 543
劉貴美
劉貴美 24 天 前
Yo....diberi pelajaran garai tumannn,,j bocah
Ato Cilegon
Ato Cilegon 个月 前
biarkan org lain bicara tdk baik tntang meldi.. mungkin mereka punya hak bicara.. yng pnting meldi hrs brhati hati ya mbk.. tolong d jaga emosinya. trus maju mbk meldi... sukses buat mbk meldi..
Ato Cilegon
Ato Cilegon 个月 前
mbk meldi.. saya sangat trsentuh dgn kejadian ini.. dan saya sedih melihat mbk meldi masih muda uda trlibat mslh seberat ini.. mbk meldi hrs kuat. dan hrs rendaj hati. tng aja mbk.. msh bnyak org d luar sana yg mndukung mbk.. krna blum tntu apa yg d anggap org bener itu benar.
Tuti Rosana
Tuti Rosana 个月 前
Nggak pantas jdi artis si karung beras, muka jelek suara jg gk enak di dengar di tambah kurang ajar sm orang tua.lu pantesnya di hutan jdi ular sm induk ular
Yuka Ralat
Yuka Ralat 个月 前
Mukaaaa kek ketek ayam😂
chris tant
chris tant 个月 前
Capture = KapCHer bacanya Bung pengacara bukan Kapcur.... duwwhh bahasae ae msh belepotan... belajar lagi gih tingkat dasar
rika Sania
rika Sania 个月 前
Sekian komentar saya baca.. Fix semua gx suka sm si uler hahahha .. Jiijik juga gue liatnya... Ingin rasanya berkata kasar depan muka tuh si uleerrr😤😤😤😤😤😤😤
Lusi Kita
Lusi Kita 个月 前
Mau tenar sampai jual nm klrga orang stres ni Meldi
Suba Tara
Suba Tara 个月 前
Kalo saya yg jadi keponakan dewi saya minta di sekolahin sampe kuliah itu aja di suruh nyapu dirumah beres"saya juga mau😂😂😂
Harris Item
Harris Item 个月 前
pedenya sih boleh tp gx ada skill ,haddeehhh
Rina Tion
Rina Tion 个月 前
Di melbrot cocoknya jadi pemain bokef
syailaku sayang
syailaku sayang 个月 前
asu kuh meldi
Vera Ayu Andesta
Vera Ayu Andesta 2 个月 前
Astaghfirullah itu manusia gatau diri amat ya, di panggil snan sini juga bahas ttg ka dp bukan karena d undang nyanyi:v najis amat ya pengen bed dah kek nya jadi artis tapi salah cara..Miris amat hidupnya gitu masih aja mau ngelese udah jelas2 salah Dgn Pd nya ngaku udha jdi artis Hahaha ngacaaa coyy. Dear ka Dp sbar ka tenang aja ga bakal berkah.
Uut Rias
Uut Rias 2 个月 前
Meldy pengen jadi artis terkenal kaya DP gk mungkin. Meldi pantes ya jadi artis badut.
Ainindita Ayunanda
Ainindita Ayunanda 2 个月 前
Waah pantes manajemennya aja manajemen yg sama kek lucinta luna dulu, manajemen yg kebanyakan cari sensasi dan mengorbitkan bibit" yg tdk ada prestasinya
novia khairunisa
novia khairunisa 2 个月 前
Model wajah meldi rasanya pengen gampar pake sandal aja rasanya
Arum Dewi
Arum Dewi 2 个月 前
Namanya tante, udah kek ibu sendiri.. Lhaaa ini, ngumbar2 tantenya KW, lo nanti kalo dah jadi artis juga idung lo bisa dimancungin mel, sayang aja lo ga bisa makanya emosinya ke tante lo. Udah deeh, yang muda mendingan minta maaf aja.. Ngatain tantenya KW, tapi lebih dengerin omongan orang yang jelas2 KW jadi cewe hahahaha..
Yeni Indriani
Yeni Indriani 2 个月 前
Najis liat meldi... Mending cantik muka pas pasan ajh songong
Agung Setiawan
Agung Setiawan 2 个月 前
Apa cuma gw yang mikir meldi disuruh sama manajemennya
Angler Popon
Angler Popon 2 个月 前
Meldi memang gak bisa di pakai.. Hatinya busuk bgt.. Jaga mengambil kesempatan untuk jadi popularitas, sok prestasi, kalau nyanyi suara nya hancur.. Mba DP tetap semangat, semua dukung Mba..
Arentina Anggatias
Arentina Anggatias 2 个月 前
Skill dia itu apa lo? Kok mau di orbitkan jadi artis...
leni prasetyo97
leni prasetyo97 2 个月 前
goblokk cari masalah ko sama dewi persik, gk mungkin mnang lu bodoh
Mutiara cinta
Mutiara cinta 2 个月 前
Tampange meldi wes muka songong sombong,,,,kakean tingkah,,,,terlalu terobsesi dadi artis kelihatan memaksakan diri,,,,carane Salah...bikin eneg
Risman Risman1983
Risman Risman1983 2 个月 前
Sdh gendut byk tingkah lg huhub
stevenn 1309
stevenn 1309 2 个月 前
Mau 100 pengacara gak bakal menang dari pak Hotman Paris
Mery Dacruz
Mery Dacruz 2 个月 前
Pakai otak klu omg artis palsu
Yans salon Salon
Yans salon Salon 2 个月 前
pengacara bodoh orang bgt dibela dah jls dia yg salh..eeh dibela
ika paronika
ika paronika 2 个月 前
Klo bukan karna nama depe,, ini anak gk jadi apa2 n gak bkal masuk tipi...
master kicau mania
master kicau mania 2 个月 前
yg stuju di percepat sidangnya like....
Gemes Gemes
Gemes Gemes 2 个月 前
Jd artis colek senior, enak amat
Tokosby2404613 Sby2404613
Meldy sok ajh. ..dewi persik di lawan. ..Meldy punya apa bru ajh msuk ibu kota. udh buat sensasi
Dwi Indarsin
Dwi Indarsin 2 个月 前
Dewi kasihn biarlah cuman gitu yg sabar dewi
Sri Maemuna
Sri Maemuna 2 个月 前
Tdk mungkin hotman settingan,, terlalu mahal hotman 😂😂
Naya Nihayah
Naya Nihayah 2 个月 前
tolaak meldi jd artis.... cuuuiiihhh 🖕🖕
Rika DL
Rika DL 2 个月 前
Nah klo lebi cocok jd artis
Rofina Dauw
Rofina Dauw 2 个月 前
Kasihan mbk Dewi punya ponakan kayak gitu
Ida Susilawati
Ida Susilawati 2 个月 前
Suara jelek gembrot idung pesek songong lagi...oh no no gk cocok jd artis pantesan aja DP kayaknya lbih pilih lebby bwt jd penyanyi smntara si meldong diarahkan le Dj karna itu mngkin si anak songong sirik jdinua jelek jelkin tante yg sdh berjasa ke keluarganya...dasar anak songong gak Ngaca diri suara jelek pngen jd penyanyi...jijayyyy
Fara Sembilan tujuh
Fara Sembilan tujuh 2 个月 前
dipenjarakan aja mbak Depe....
Rika Yanti
Rika Yanti 2 个月 前
Sadis saudara sendiri aja di kyk gituin APA lgi org lain si raja tega , aib kluarga di umbar2
Endang Novita Sari
Endang Novita Sari 2 个月 前
Sumpah tu anak kepalanya kepala batu.seharusnya ngebaik*kin tantenya sendri yg udah berbuat baik.dri etika tu anak ngk tau terima kasih dan sopan santun kalau bicara terhadap org yg lebih tua asal nyerocos aja kalau ngomong.kalau smpai jdi artis bisa*sama artis lain pun bisa bermasalah sama tantenya sendiri aja udh kek gtuan.
arif darmawan
arif darmawan 2 个月 前
Bocah kemarin sore sdh bnyk tingkah
dian wahyunita
dian wahyunita 2 个月 前
Berdoa yok buat si melon....biar masuk penjara...ksh pelajaran si songgong ambisius ....SO BAD ATTICUDE
Yulia Manis
Yulia Manis 2 个月 前
penjarakan ank krng ajarrrrr
Nanu nurjannah feruniah saifullah saifullah
Saya setuju dgn mama Depe..saya juga suka mama depe sewaktu main film mimpi manis..aktingnx memukau..haduhhh nih si Meldii gk tau terima kasih sm mama depe..masuk penjara saja..meldi jdi artis (Anjing kritis) pngen jadi tenar nmun gk punya skilll😲😲😣😣😱😱
Mun Siti
Mun Siti 2 个月 前
Semangat,cantik,dp,penjarakan,saja,tu,Meldi,,sampe,geregetan,aku
Nabil Rabani
Nabil Rabani 2 个月 前
Si meldy jdi pelacur di jember kaga laku ,,,,mka'ny dia mau jdi pelacur ny di jakarta,,,,saya dukung mami depe klik depe
Dea Widia
Dea Widia 2 个月 前
Gak mungkin hotman settingan,terlalu mahal untuk settingan wkkwkk top💪💪👍👍
ERNA SARY
ERNA SARY 2 个月 前
kag dp yang sabar ya😐
Dede Lijah
Dede Lijah 2 个月 前
Bagi pelajaran di balik jeruji besi, kit lihat sj apa, bagai mana nantinya, masih adakah lidahnya di keluarkan macam ular, tdk pikir pjg, kok Meldi buat laporan polis setresksh Malaysia tunggu perkembangan best
Amira Ibrahim
Amira Ibrahim 2 个月 前
Taubatlah mbak dewi mungkin ini teguran dr tuhan agar kamu jaga percakapan mu, pakaian mu juga pergaulan kamu sama laki2 y bkn suami
Wahyuniwa Lisa
Wahyuniwa Lisa 2 个月 前
kalo itu masalh pribadi masing2...tp ini masalahny bukan di situ..tp justru masalhny ingin menggapai karir..tp caranya yg salah..caranya ingin menjatuhkan...sudah jelas yg salah itu si meldy mattamu taruh di mana
下一个