黑暗

Silet 06 November 2018 - Konflik Memanas Depe Laporkan Keponakan ke Polisi

Cumicumi
订阅
意见 299 641
89% 1 832 224

Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
www.cumicumi.com/videos/silet/144659/konflik-memanas-depe-laporkan-keponakan-ke-polisi
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

娱乐

添加

 

2018年11月 6日

cumicumi.comcumicumicumivideocumicumi videoSiletKonflikMemanasDewi PerssikLapokan Keponakanke Polisi

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 1 482
Mun Siti
Mun Siti 6 小时 前
Semangat,cantik,dp,penjarakan,saja,tu,Meldi,,sampe,geregetan,aku
Nabil Rabani
Nabil Rabani 天 前
Si meldy jdi pelacur di jember kaga laku ,,,,mka'ny dia mau jdi pelacur ny di jakarta,,,,saya dukung mami depe klik depe
Dea Widia
Dea Widia 天 前
Gak mungkin hotman settingan,terlalu mahal untuk settingan wkkwkk top💪💪👍👍
Erna icik kiwir Maryati
kag dp yang sabar ya😐
Dede Lijah
Dede Lijah 天 前
Bagi pelajaran di balik jeruji besi, kit lihat sj apa, bagai mana nantinya, masih adakah lidahnya di keluarkan macam ular, tdk pikir pjg, kok Meldi buat laporan polis setresksh Malaysia tunggu perkembangan best
Amira Ibrahim
Taubatlah mbak dewi mungkin ini teguran dr tuhan agar kamu jaga percakapan mu, pakaian mu juga pergaulan kamu sama laki2 y bkn suami
Dewi Harnum
Dewi Harnum 天 前
Tetap dukung kak depe 🙏👍👍👍👍👍👍
soni murbantara
mau Liat menang Kalah nya suatu perkara itu harus di liat jg siapa Pengacaranya ...dlm masalah ini Pengacara Meldi jelas jauh levelnya dari bang Hotman Paris..apalagi kasusnya meldi mau nggugat tantenya itu dasar bukti nya lemah...Meldi dn Mamanya malah tambah babak belur nnti nya ..sdh kalah dlm perkara ..kalah pula keuangan nya ,,itu pun masih tambah kemungkinan di cabut kemerdekaan nya ,,alias di penjara,,,klo tantenya ( D pe ) kalah menang uang nya tetep masih bnyak..kalah pun masih merdeka....
Dian stephanie
TONG SAMPAH MELDI TAI !!! Anak Sama mamak Sama sama BUSUKNYA
Boru sitohang Sitohang
Masih banyak negerasi2 muda mau jadi Artis , kok meldy di pake tv
Boru sitohang Sitohang
Masa TV Indonesië pake meldy jadi Malu nontonya🤣🤣🤣baru mau jadi Artis udah negatif buat anak2 muda
Boru sitohang Sitohang
Setuju tolak dia jadi Artis masa begini Artis Indonesië bikin Malu tanah airku
Amelia Pratiwi
dalem hati lawyer nya meldi ngmg. duh mampos ngadepin hotman ni wkwkwkw tp lawan ae la dulu ahahahaha
Ulpatul Millah
Ulpatul Millah 2 天 前
Bukan g mau dewi jadiin meldi artis. Toh jadi penyanyi suara jelek banget..diajarinDJ karna si meldinya aja suka. Kalau emang g mau bisa nolak dong.
Salon Ahun
Salon Ahun 2 天 前
Udah jeblosin jh kepenjara tuh sih ular betina mamih dp
jusman jamaluddin
C.apa yg setuju mely dipenjara biar tahu rasa
Zafin Zafindo
Zafin Zafindo 2 天 前
Semangat trusss meldi dan habiskan uangmu .aku.mendukungmu
Ehhs H
Ehhs H 2 天 前
g bkalan menang meldi DP jg banyak bukti vdio omong kcoa meldy insya Aaloh bentar lgi tidur di jeruji besi biar adem otaknya tuh simeldi
Ganecha Nezt
Ganecha Nezt 2 天 前
Kapan meldi dipenjaranya? Udh gk sabar
Asti Doank
Asti Doank 2 天 前
kl org ky gini lalulalang d tv gw jual tv gw enek lht nya
Nana Riyanti
Nana Riyanti 2 天 前
dari wajah aja cantikan Lebi,, dari cara bahasa sopan santun jga bgusan Lebi,,, gtu kok ni anak satu ngotot pngen jd artis, artis cra ngmngnya model bgtu,, mles liatnya,,
Rona Rahma
Rona Rahma 2 天 前
Dari kemrin seliweran liat berita ini di beranda yutub, dan baru liat sekarang masalahnya apaan.. Hahhaa dasar ponakan ga tau trimakasih
siti komariyah
siti komariyah 2 天 前
Meldi 2 😎mbok mikirr yung alaaa
frimanas filea
frimanas filea 2 天 前
Ngeliat mula meldi aja kyknya anaknya pembangkang, badung gt
Parman usman
Parman usman 2 天 前
Moga aja KK depe mNang di pengadilan amin.....
DK 13
DK 13 2 天 前
Minta pembuktian soal kehidupan yg dibiayi 😅😅😅😅 mbak klo di transfer tinggal cetak rekening koran 😆😆😆😆😆😆 dari taun adam pun ada
Anjar Wulandari
Anjar Wulandari 2 天 前
meldi !! sok cantik muak liat mukamu ndok. gak bisa jadi artis maksa2 haha.. bodoh
Hi Hi
Hi Hi 2 天 前
Pak pengacara meldi tak ada duwit.jangan2 bapak tak di bayar
Iman Saputra
Iman Saputra 2 天 前
MBA dewi kacamatanya bagus banget. ❤❤❤
Mam udah psti dia sndria Mama
uang yg membutakan mata itu,dg jupe bgtu,dlu dg sdra sndri jg kok gtu,lbih baik dg sabar,alloh aja,msih bsa memafkan,ini manusia,gk bisa memafkan,sesamanya,astagfurh
Dhinda Adhinda
Dhinda Adhinda 2 天 前
gue rasa si meldi muka nya pake baking powder deh ngembang banget tapi klo di ig agak lancip yaa... joss editannya 🤣🤣
Fanny Salon
Fanny Salon 3 天 前
Meldi babi..plng ja ke jember
Fanny Salon
Fanny Salon 3 天 前
Pingin ku tonjok meldy
Liya Grande Buzax Zakhar
Dasar meldi gx tau bertrima kasih... Yg dukung dewi persik kasi like donk
Maharani Arkiz123
Goblok
Sity Jannah
Sity Jannah 3 天 前
Selayar banget mukanya
Chymot Princes
Chymot Princes 3 天 前
Halah wes kesuwen gregeten suwe2 mulut ma tingkah e meldy .. Duduk sopo2 kok ngebek ngebek i youtube ae .. Bdang di penjara wes meldy ikii ... Jijik .. Ayo bang hotman
maryam nur
maryam nur 3 天 前
Ucapannya berubah ubah, orang gila aja nggk gitu lo meldi
Tarmana
Tarmana 3 天 前
kasian sama org tua nya mbak dp
Arjuna Lanang
Arjuna Lanang 3 天 前
ngelitat meldi jiji bgt
Jane Srie
Jane Srie 3 天 前
gara gara di urus management halu ne pembantu apa ponakan kok ngelunjak,jd inget lucinta lu,, dibikin dihujat biar tenar,cari sensasi kok bodohhhh HRSNYA BAIK BAIKIN biar hasil baik,lapor lapor pengacara di bikin halu juga,,stelan management bisa gini ya hebatttt bro orang lu olah biar lu untung caramu yg bener dong,,dasar kingkong halu halu
Cristheen Marampah Itheen
Gila jadi artis maka nya otak mati🙄😏😏😅😂
Brando Siahaan
Brando Siahaan 4 天 前
Dasar si muka tembok kau meldot
Brando Siahaan
Brando Siahaan 4 天 前
Dasar si muka tembok kau meldot
Puja Rabiel Gauri
Abis sensasi meldi yang ini kelar kira" otw jadi artis nya jadi engga ya, atau di tolak produser lagi hahahah
Lisna Wati
Lisna Wati 4 天 前
Klw dh pegang om hotmanparis pasti menang,
Dea Musyafa
Dea Musyafa 4 天 前
Meldi kamu kalau di jakarta gak jadi artis mending pulang aja ke jember, ngapain jadi uler disana *kata kakek*
Mei Suhariati
Mei Suhariati 4 天 前
Semoga dewi persik selalu d lindungi sama Allah..amiiin
Citra DewiQ
Citra DewiQ 4 天 前
Klw cape Knp gk mnta mff sm tante mu.dasar keponakan bangsad.pngen gua ulek ulek tu anak muka nya
dhea imut
dhea imut 4 天 前
Pengen jdi artis muka kya buntelan kentutttt
Nazwa Mantank
Nazwa Mantank 4 天 前
Alai lo muka lo tua bangat kalan sm gw yg punya anak uda gede2 muka lo boros ya
Dwi Prasetyawan
Dwi Prasetyawan 4 天 前
Makan tu sensasi meldy... Manusia gk tau diri... Dasar ampas tai
alvhiaa azizah
alvhiaa azizah 4 天 前
Mbah e sampek marah"😨, saking keterlaluan e meldy😡😡😡. Iku low di suruh pulang sama mbah kakung, pulang o wes😡😡😡
Vitha Anintya
Vitha Anintya 4 天 前
depe gag mungkin bakalan setega itu asalkan meldi gag semena-mena seperti itu. kasian depe.
Maya saranghe
Maya saranghe 4 天 前
Artis apa sih ponakan nya Kok sya gk tau
Arya Samsung
Arya Samsung 4 天 前
Malu muka tembok
Maya saranghe
Maya saranghe 4 天 前
Kasih plajaran ajja Biar dia ber kaca😆
Yopita Maharani
Yopita Maharani 4 天 前
Dewi persik kok dilawan jupe aja dilwan apalagi ini bocah kmren sore😀😃😃😄😄😄😄😄
Mokole Rizal
Mokole Rizal 4 天 前
kasihaaannn juga anak yg pengen tenarrr....jijik aku liatnyaaaa...woeeee memalukaaaaaannnnnnn sekali kau perempuaaannn bau kencur...... durhaka sekali kau sama tante kau....alih2 mau tenar..kasian sekali nih anak...
Eko Putra
Eko Putra 4 天 前
Buat meldi ya,,,,berapakah uang yg tersedia untuk byar kuasa hukum
aida larissa
aida larissa 4 天 前
uang udah abis mas buat bayar pengacara haha
Juliani jambak
Juliani jambak 4 天 前
gak tw diri
Rendy Nurfadillah
Hayuu nk DP maju truss,,😚😚
Rolindha Murty Bms
Aku krg paham yg kk kandung Dp itu mamanya meldi apa ayahnya meldi Yg tahu mhn d jwb?
Achaaza43 Achaaza43
ayahnya meldi kk kndung dp
Ref Mitasari
Ref Mitasari 4 天 前
Meldi meldi gak tau trimakasih sama aunty nya
Gombong Cianjur
Gombong Cianjur 4 天 前
Gue jelek,tapi lihat mukanya meldi lebih enek gitu,karena udah kurang ngajar sama tante dan tak menghargai kakek+nneknya jg ,
syifaa najwa
syifaa najwa 4 天 前
Bagusin dulu nohh suara lu meldi baru lu ngotot jadi artis pasti ditolong tantemu, suara paspasan gitu ngotot minta jadi artis apa modal lu depe juga mikir mo jadiin lu artis hahahaha
Della Cristina
Della Cristina 4 天 前
Geregetan bgt liat lu manusia uler! Pdhl bukan artis tp hidupnya penuh drama penuh gimmick buat cari sensasi! Jijik bgt ngedenger suara lu segala dilembut lembutin dan sok merasa terpojok. Penjarain aja bocah kaya begini, gapantes ada di tv, gapantes jd entertaint, gaada bagus bagusnya. Yg ada nanti ga cuma tante nya, bs jadi semua artis diberantemin grgr doi mau naik rating!
Uwais Rizkya
Uwais Rizkya 4 天 前
Ayoooo bang HOTMAN MAJU
Uwais Rizkya
Uwais Rizkya 4 天 前
Greget bgt...ayo mbk depe di segerakan dong biar dia mpus
Chacha Zetta96
Chacha Zetta96 4 天 前
Wooooyyyy bukti udah banyak keleuuusss.. Kuasa hukum si ularr bodoh juga rupanya.. Pake ngomongin bukti pula..!!!
Faj Riah
Faj Riah 4 天 前
Lu bilng cpe u sndri yg ulah meldi ayyo ge rsain w ykin klah u w slalu dkung mamih dp
Septiani Wulansari
yg sabar mami depe ..
Sulastri Suwandi
Emang ponakan g tau diri !...
Fiona Putri
Fiona Putri 4 天 前
Mukanya meldi gitu banget ya?
Rina Puspitasari
Padahl mudah'y demi kebaikan keluarga, kanpa gak minta maaf aja tuh yg merasa slh, dari pada kasus'y sampe main hukum"segala .ke egoisan nih kaya'y gak mau ngalah.
Mien Mintarsih
Mien Mintarsih 4 天 前
Anak ndak tau di untung tuh gblok
Mien Mintarsih
Mien Mintarsih 4 天 前
Meldi mullutmu harimau mu
Mien Mintarsih
Mien Mintarsih 4 天 前
Keponakanndak tau diri
Bunga Isabela
Bunga Isabela 4 天 前
Mbk dewi pasti menang,
Bunga Isabela
Bunga Isabela 4 天 前
Semangat mbk dewi,kita dukung mbk dewi,terus lanjutkan
Dedy Doni
Dedy Doni 4 天 前
Saya mah fokus ke suami dewi ganteng.... Jadi jongos.... Hahaha..... Ga kerja??
syarifah azza putri
Ah gendut aja belagu Lo! Koq greget bgt ya gue
Sintia Tia
Sintia Tia 4 天 前
Pngacara meldi ngmong apa, jelas lh menang dp dasar gila, mmbela org gila ikutan gila jga, berhadpan sma dp jlas lh kmu itu kalah
Tarwanto. Tvlog
Tarwanto. Tvlog 4 天 前
Pulang kampung saja lah kau meldi, buang all gadged dan ngendok dikamar sampe netes
safira nur febriyani
minta tolong sama semua stasiun televisi jgn ngundang si meldi biar gak bisa bayar pengacara hahahaha
Melisa Lim
Melisa Lim 4 天 前
Meldi ini ngak mikir ya... Kasus kayak gn... Siapa lagi yang mau denger dan beli lagu kamu, nonton akting km di tv kalo kelakuan aja sudah seperti ini kasus hukum. Ngak mikir dia. Selalu katanya hak orang lain ngatain dia bearti penonton lebih punya hak ngak nonton gak dengerin nyanyianmu. Waduh jd artis kok ngak punya attitude... Alias nol.
Pujay yoyo
Pujay yoyo 5 天 前
Ngutang kemana tuh buat bayar pengacara ????
enny arti
enny arti 5 天 前
Penjarakan ... biar tahu rasa
Anak Rantau
Anak Rantau 5 天 前
G kelar2, heran aku...
Novendra Adri
Novendra Adri 5 天 前
kadang gue heran ya, yg bikin masalah siapa, yg berdesis duluan siapa, eh malah yg capek siapa. kalo lo capek ngapain lu nebar racun. skrg lu telen tu racun yg lu tabur sampai habis. Munafik itu sgt dibenci Tuhan.
Rani Rizky
Rani Rizky 5 天 前
meldi lapor polisi atas pencemaran nama baik? emg dia siapa? klo ga ada kasus ini gabakl tuh dia nongol di tv kalo dp laporin dia atas pencemaran nama baik ya wajar krna dia punya NAMA di dunia entertain lutcuuu yah!😂 di ig mendesis giliran masuk tv merasa trdzolimi wkwk bermuka dua
Nur Azizahali
Nur Azizahali 5 天 前
Orang baru kaya,sok2 cari masalah sama DP giliran dipenjara nangis2 lu ngemis2 minta maaf hhahaha
Rika 152511
Rika 152511 5 天 前
lanjut dp..jngn gentar masukkan meldy ke penjara'mulut ny ngk pernah d sekolahin,hrs ny dia bersyukur pny tnte yg sllu berusaha untk bikin bhgian meldy dan nyokapnya...dp jngn nyerah dan jngn mau klh krn mmng qm bnr
Indah Khairunnisa
ngomong aja tu meldi fals , gimana nyanyi cobak?
andini azhari
andini azhari 5 天 前
simeldi ni ngomongnya kok kayak dia yg artisnya ya.woii sadar woi
Mia Aryanti
Mia Aryanti 5 天 前
Aduh si meldy kalo urusan bgini bukan sama sodaranya udah mager di pnjara bersyukur dong meldy orng sebaik mami dp ko di gituin
Meme Ira
Meme Ira 5 天 前
Lanjuutt mbk depe
Syam Siah
Syam Siah 5 天 前
Jauh beda sama debby sih meldong ini, gak ada sopan sopanya blas, anak umur baru hitungan berapa th aja, tapi cara bicara nya songong banget😬😬😬
Tasik Malaya
Tasik Malaya 5 天 前
Cantikan juga si lebby nya....huahaaaaaa.
Hera_Warda Start B.I
Habisin duit Aja si Rosa meldianti hadapin Mamih DP.. Dari sudut mana pun juga DIA sulit buat menangin kasus ini.... :
下一个