黑暗

SILET - Kisah Cinta Tak Biasa Yang Mengaku Tertipu Di Sosial Media [08 Agustus 2019]

RCTI - INFOTAINMENT
意见 1 585 825
94% 12 929 821

RCTI Infotaiment CNvid Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
cnvid.net/u-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : cnvid.net/show-UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
cnvid.net/show-UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
cnvid.net/show-UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

娱乐

添加

 

2019年08月 8日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 6 257
putra abah
putra abah 7 天 前
Eta karawang na belah mana wa ?
Efrry Tarnando
Efrry Tarnando 9 天 前
Wkwkwk ambyaaaarrrrr 😂😂
abunnawas Nawas
abunnawas Nawas 16 天 前
lemapar helm aaja mukane
somplak 8899
somplak 8899 24 天 前
Buaya di kadalin.🤮🤮🤮🤮.klo gw gk bakalan ngasih duit.gw yg harus dpt duit dri itu cewe.jdi laki jangan Kya orang cacingan
Syamsiyah yaya
Syamsiyah yaya 28 天 前
Sabar mas yusuf karma pasti berlaku,si pompuan tua nya kayak ibu aku
imroatul Azizah
imroatul Azizah 29 天 前
Kalo gue yg cantik muda dan insya allah ori, susah cari suami Lah ini nenek2 ko bisa sih
Sabrina sakina
Sabrina sakina 个月 前
Hehhehe🤣🤣🤣🤣
Mui Ji
Mui Ji 个月 前
Mknya to mbak ...sukuri apa adanya jlek ya biar ..cntik muka orng buat apa
Erin Reen
Erin Reen 个月 前
Suaranya pasti beda lho bang nenek" sama mba"😃
Beny Rahmawan
Beny Rahmawan 个月 前
Pembohongan public 😂
Rifai Rifai
Rifai Rifai 个月 前
Dadi artis rek nmantap siyusuf
agung sanjaya
agung sanjaya 2 个月 前
nenek naik daun
M Teguh
M Teguh 2 个月 前
Waduhh sudah 2 tahun, kasian banget masnya
ANNA BISSILISIN NONA
Ya tuhan aku liat sedih😢😢kayak ke nasip aku yang sekarng😢😭kena di tipu juga sampai makan uang ku habis😭😭😭😭😭
Dina Khaerany
Dina Khaerany 2 个月 前
Harus di tindak lanjuti ini mh... parah
Dina Khaerany
Dina Khaerany 2 个月 前
😂😂😂😂😂😂😂 lngsung video call atuuh ya tuhan ini 2019 looh otak di pake
intin agus
intin agus 2 个月 前
Yg laki nya kenapa tertipu udah dua tahun pacaran ko bisa trtipu emang gak vc an mas nya sendiri trlalu meliat foto cantik gak punya curiga
Zay Andy
Zay Andy 2 个月 前
Mau ngeret harta doang tuh nenek2....penipu!!
Yun Xianmao
Yun Xianmao 2 个月 前
Knp gk di video call di saat pacaran selama 2 tahun... Begooo bgt...
Nicki Anna
Nicki Anna 2 个月 前
A N J A Y
wong mila
wong mila 2 个月 前
kasihan mas yusuf
wong mila
wong mila 2 个月 前
nenek itu pantas di tuntut julid banget
Sofyan Hadi
Sofyan Hadi 2 个月 前
Mantull
Elliyana futriy Elliyana futriy
Ksian mas yusup jdi korbanya nenek jhat bnget tu premppuan
Sry Mulyati
Sry Mulyati 2 个月 前
Hahaha
ranicha aurellya
ranicha aurellya 2 个月 前
karma masih berlalu ,,sungguh terlalu menipu mas yusuf dgn fto palsu , yg sbr y mas yusuf semoga suatu saat menemukan gadis yg baik hti y ,,tu nenek" terlalu bnget ....
Munziah Ziah
Munziah Ziah 3 个月 前
Bego g minta v call
mega 12345
mega 12345 3 个月 前
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Ayiraa Julianti
Ayiraa Julianti 3 个月 前
Haa kasian ketipu pp fb
Dado Kolo
Dado Kolo 3 个月 前
Y ampun apa gak prnh video call sih
Lastri Pati
Lastri Pati 3 个月 前
Ganteng 2 tertipu saakene leh,nkq sih pakai foto asli,,,,dasar ibu2 penipu
Budi Yani
Budi Yani 3 个月 前
Cowoknya aja goblok
Hariss Sonoraxel
Hariss Sonoraxel 3 个月 前
Msa slama pacaran, apa gk prnah VidCallan yaaa....
楊惠心
楊惠心 3 个月 前
Kox masih ada sih orang kayak mas yusuf....mending sama aq aja....meskipun jelek tapi asli.....😂😂😂
Yuliana Febrianty
Yuliana Febrianty 3 个月 前
Malu maluin karawang😭😭aku baru tau padahal aku org karawang.
Siti Aminah
Siti Aminah 3 个月 前
Yang penting bukan mba Yuliana yang nipu hehe
Art beruntung
Art beruntung 3 个月 前
cowoknya terlalu polos sama bodo jadi ketipu
ѕнerly cristianyleemh
Cwok'a ja oneng bnget...😂😂😂 vc donk.. biar tau asli pa palsu'a... mnding kaya aq.. pa ada'a... 😁😁
Muhamad Taufik
Muhamad Taufik 3 个月 前
Inikah yg namanya cinta buta.hehe
ratna sari
ratna sari 3 个月 前
dunia maya... tp banyak orang yg terlena di dalamnya..
ratna sari
ratna sari 3 个月 前
mang bisa ya nikah di luar negeri . saat orang jadi tkw atau tki????
下一个
Eat Bulaga! | December 12, 2019
2:35:30