黑暗

SILET - Kisah Cinta Tak Biasa Yang Mengaku Tertipu Di Sosial Media [08 Agustus 2019]

RCTI - INFOTAINMENT
意见 1 539 224
94% 12 954 792

RCTI Infotaiment CNvid Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
cnvid.net/u-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : cnvid.net/show-UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
cnvid.net/show-UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
cnvid.net/show-UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

娱乐

添加

 

2019年08月 8日

INFOTAINMENTARTISSELEBRITIGOSIPINDONESIATERBARURCTIGosipRCTI InfotaimentKABAR ARTISTERTIPUSOSIAL MEDIAVIRALTKWTKI

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 6 275
sulfiana rossa
sulfiana rossa 5 小时 前
Sama nenek peyot haha
titi wahyu
titi wahyu 6 小时 前
Pdahal dunia udh canggih ada tlpn bisa video call dan semacam.nya kok bisa ketipu smpai mw nikah aneh bnget.. Liat poto KTP atau apa.. Klo gk mw di VC ya g usah dilanjutin maka.nya jgn liat dri poto doank klo mw lebih serius ya diselidiki dulu . 2thun kok baru tau oalah mas" ketipu nenek" pinter
Billal Umar
Billal Umar 14 小时 前
saya pun kenal sma suami lwt media sosial..slma 2 bln pcrn ldr..cumn bisa tlp gk pernh krm poto atau pun ktmuan.pda akhry beliau ngjak ktmuan n alhmdulillah dua2y kita suka sma suka n gk smpi 1 bln kita lngsng nikah smpi skrng udh punya 2 anak..
Tomy Gilang Permana
Tomy Gilang Permana 21 小时 前
Lucunya ktm aja blm uda mau nikah 😂😂😂😂
Marliyahbetran Karawang
Malu2in org karwang aj sue
Saae Saae
Saae Saae 23 小时 前
Sdh dipanggil mbah ngaku aja mbah wek sdh lah dadak mainxx tipu orang
Saae Saae
Saae Saae 23 小时 前
Kasihan mas yusup smg mas yusup punya ganti yg cantik maksimal mukin
mmarz mmarz
mmarz mmarz 天 前
ini c laki2 polos ( tp agak tolol) ..niat baek jaman skrg mah abissss di tipu gan...
ARIES SAPUTRA
Hahhaa tolol.. Kerja dikorea mang iya hp lu jadul ga bisa vc ?? Ya kali 2 th gapernah vc.. Belum pernah ketemu mau mauan aja tiap bulan kirim duit hhaa ngakak gua..
ummi huznul
ummi huznul 天 前
ini jaman modeeeren mas kenapa gak vc kalo vc kan gak mungkin palu #korbanmodus
Lulu Muhammad
Astagfirullah halaziim yalatif yalatif yalatif bikin malu warganya sendiri naauzubillahi minzalq
Shalwa Amalia
Udaaaah sich sama" berlobang
Diah Sasi
Diah Sasi 天 前
dari sini kita belajar bahwa ldr itu menyeramkan 😂😂😂
warkop sariroti
ribet amat sih yg komen..yg asli aja dipake profil kga marah..malah viral. dan si cowok jg jdi viral.. maksih cece.. gtu dong !! si cece u dah memviralkan 2orang .lgian si cece jg manis tuu.. kga bosenin klo di liat
Nawea M
Nawea M 2 天 前
Aduhh malu aku...wakwakkk..kasian juga mas yusup.dan polos
Ichsannuddin Ichsan
Ya udah bang yusuf ama kk intan aja ,
Mawar Chan
Mawar Chan 2 天 前
Knp gk mau sm nenek2, skrg kn janda sm nenek2 lgi baik daun kn😃
ziva dan neza
ziva dan neza 2 天 前
Ceweknya mungkin udah oplas
Syam Siah
Syam Siah 2 天 前
Macam mana bisa ter tipu. 2th pacaran apa tak ada vc???😝😝😝
hamba sahaya
hamba sahaya 2 天 前
😆😆 jdi senyum2 sendiri aq liatnya...mudah2an ada hikmahnya dibalik semua ini..ALLOH MAHA MNENTUKAN SEGALA SESUATUNYA...KLAUPUN INI SEMUA BATAL...BERARTI ADA RENCANA ALLOH YG LBIH LEBIH BAIK LGI BUAT MAZ YUSUF...do'a terbaik ya buat Mas Yusuf n semuanya💪💪💪👍👍👍
The Hill
The Hill 2 天 前
🤣🤣🤣
nari nari
nari nari 2 天 前
MAS YUSUF JATUH CINTA NYA SAMA INTAN.. KOK WAKTU MAU NIKAH ORANG NYA LAIN YA MANA MAU.. ?.. ITU SI PENIPU ORANG YG TAK PUNYA HARGA DIRI..
nari nari
nari nari 2 天 前
INGAT YAH.. WANITA SHOLEHAH TIDAK PERLU MIX UP... KALAU ADA PACAR MINTA DUIT BUAT BELI MIX UP.. BERATI PEMBOHONG..
Musik Muzik Serantau
Lucky hakim mulu kalo silet hahahah kayak gak ada lain
Yulkia Calon Youtuber
Kok sma aku jg ketipu fto profil di fto terlihat ganteng umuran sekitar 25 26 eh pas ktmu orang nya dh tua..langsung ku kabur deh..
Yusuf Cstar
Yusuf Cstar 3 天 前
Laki2nx juga dongo...jaman kan uda cangi..vc lah apalah
Sidik
Sidik 3 天 前
masih aja.. hadewh.. no commen lah.
Luqman Fajri
Luqman Fajri 3 天 前
Zonkk haha
Ade Setiawan
Ade Setiawan 3 天 前
seremm bgettt😨😨😱😱😱lebih serem drpada film horoorr😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱 ampoennnnn dj
Merry Yolanda
Merry Yolanda 3 天 前
Mungkin ini yang di namakan cinta buta 🤔🤔
Retno Widya
Retno Widya 3 天 前
Heran 2 tahun pcran bisa ga ketawan. Padahal ada vc jaman sekarang.
Qinar yusfina
Qinar yusfina 3 天 前
Haha parah
eeti mar
eeti mar 3 天 前
Aku Alhamdulillah wlpun aktf dengan media hampir 6thn tak pernh menipu orang wlpun aku jg pernh cinta SM lk ,,d media smpi skrng dn cm klu ngedit atau PKI aplikasi photo ak sering ,,tp klu mki photo orang lain TK Penh Alhamdulillah ,eta s lk ,,ny mungkin bs membedakan suara d bw 39thn dn d atas 40thn dn mungkin 2thn pcrn mustahil TK pernh video Coll mungkin kelihatan dr Vidio Coll bodo juga lk ,,ny
Ari Agvain
Ari Agvain 3 天 前
Wes tuo ate mambu lemah ko neko neko,,,
wanna baby
wanna baby 3 天 前
Yng namanya utang.. minjem yaah musti dibayar.
Vebby Martha
Vebby Martha 3 天 前
Yg cowok otak roiko ini 🤣🤣🤣
Nur Jannah
Nur Jannah 3 天 前
Pernah punya pengalaman macam ni lah. 😭😭 si cowok ganteng amat di FB, eh ternyata bukan poto dia, melainkan poto orang lain, wajah2 oriental macam oppa2 korea gitu, dan saya lambat laun ktemu dg orang asli dari poto itu, karena kami trnyata satu kampus dg orang yg di poto itu, tapi saya heran jga tetap berbeda karena poto2nya itu trnyata editan semua, aslinya maah jlek, itam jerawat pula. 😭 sedangkan si pembuat akun palsu, sampai sekarang saya blm tau aslinya gimana orang itu
Sukma Syg
Sukma Syg 3 天 前
Cwenya gk mau vc. Tiap di ajak vc si cewe pake cadar jadi gk ketahuan
Ardi Kurniawan
Ardi Kurniawan 3 天 前
Kalo udah tua itu mikir pake otak. mak gak usah kaya gitu bikin pusing aja pulangin itu uang yang laki udah tua gak mikir anjeng
Tamin Manise
Tamin Manise 3 天 前
Hahaaaa,,,,
Wiwit Sandry
Wiwit Sandry 3 天 前
Hahaha😁😂😃 zaman udh teknologi masi jga kena tipu kn bisa vc an.suru dia vc di trik matari biar jelas wajah ny.sia2 ngabisin waktu 2thn cuma nlpn nenek2.
Yuni Latif0590
Yuni Latif0590 3 天 前
Hahaha auto ngakak
Santri Banten
Santri Banten 3 天 前
Semoga mas Yusuf berjodoh sama cewe yg di foto profil
Yusuf NR
Yusuf NR 3 天 前
Intinya bukan gw gaes cuma nama aja yg sama, dan gw masih jomblo wkwk
Denok Sugiati
Denok Sugiati 3 天 前
Emang kaga vc vc an yak
sukun ady
sukun ady 3 天 前
Makan tu foto profil
Bayu Andrean
Bayu Andrean 3 天 前
Bangsat ngaku2 orang brebes. Dasar ani ani ga tau diri
David Kendrick
David Kendrick 3 天 前
Laki nya aja jelek jangan sok ganteng lu begooo...
David Kendrick
David Kendrick 3 天 前
Emang dasar aja lakinya goblok bego zaman skrg VC Aja ada ngapain aja lu selama ini goblok dipelihara😃😃😃
David Kendrick
David Kendrick 3 天 前
@Wiandra94 yaa baguslah biar kyk radikal ISIS Pake cadar haha
Wiandra94
Wiandra94 3 天 前
David Kendrick selama vc ceweknya pake cadar alasannya malu
rsl jhy
rsl jhy 3 天 前
Dk usah dinikahin. Mending dia suruh jd pembantu nya selama 2 tahun
rsl jhy
rsl jhy 3 天 前
Bangsat gua pernah kejadian bgini.
Riduwan Amin
Riduwan Amin 3 天 前
Bodoh aja tulaki
whellis fany
whellis fany 3 天 前
Tu hp mas yusuf g bisa buat vc yak?
hiya hiya
hiya hiya 3 天 前
antara lugu sama kelewat bego
Neng nona Rosma
Neng nona Rosma 3 天 前
Saya tidak akan bilang bodoh atw tidakny ya itu laki2.. Silahkan nilai sndri sm yg menyaksikan cman Lah bertahun2 pacaran di medsos udh kaya jaman apa gtu,, kaya anak kecil juga. Udh kaya Pacar Khayalan sajja. Knpa bs tertipu bgtu,, emg slma pacaran lwt medsos bertahun2 gk prnh Vidio Call an apah?? Kan klo VC hrusny bs ketahuan asliny si cewe kaya apa.. Ko, maun2nya ya pcran cmn lwt medsos dan krm foto2 doank.. Lagiann nyari pasangan menilai dari parasnya doank ya begtu lah jadinyaaa. Appeess!! Cantik di utamakan, klo cantik tp penipu ujung2nya malah di minta balikkin lagi duit yg udh srg di kirim2 ke cewe Palsunya.
Beny Bendot
Beny Bendot 3 天 前
Wkwkwkwk ngakak .. makanya ditanya dulu pake hp nya apap.. opo.vivo kah?
Martial Art
Martial Art 3 天 前
Makanya jangan pernah terpesona oleh foto wanita cantik di media sosial karena itu palsu semua. Bila ternyata sama dengan aslinya suruh dia hapus makeup dulu sebelum dipacarin wkwkwk
Airlangga Chanel
Haha
Luthfi Azzaini
Luthfi Azzaini 3 天 前
Mukanya kaya Nenek Gayung.. Klo buat layar lebar seru nih Judul Filmnya: 1."NENEK GAYUNG BANGKIT DALAM KUBUR". 2."NENEK GAYUNG PENGEN WIKWIK". 3."NENEK GAYUNG GAGAL NIKAH". 4."NENEK GAYUNG TUKANG TIPU". Yang mau nambahin Judul filmnya di comen... Hahahaaaaa
Lizz Haristah
Lizz Haristah 3 天 前
Jahat ikhh s nene
Mano hara zahkiya
Ini mas Yusuf terlalu lugu dan diam, sabar mas yusuf blm jodoh nya , sabar mas Yusuf
yast fiasih official
Mirip ko.. Orang diliatnya dari korea ke taiwan pake sedotan😂😂
Baal Ashary
Baal Ashary 3 天 前
Wkwkwkwkwkw backsound ny HOROR
Didta Aul
Didta Aul 3 天 前
Nenek nenek make smartphone ya jadi gitu 🤣
Suratmi Arwin
Suratmi Arwin 4 天 前
Nenek" gak tau diri...gak malu dgn umur...
Ika Ayu Puspaningtias
Untung bukan hode :v
Siti Okta
Siti Okta 4 天 前
Trus masuk penjara gk
stopjudi online
stopjudi online 4 天 前
Auto ngakak sambil push up wkwkwkwk
Cik Final
Cik Final 4 天 前
Pray for grandma 😘😘😘😅
peanuts forget skins
Tua matre pula mending klo cantik 😂
Little Rissole
Little Rissole 4 天 前
Sabar yow Mas.
Aryanti Rukmana
Aryanti Rukmana 4 天 前
Bodoh sm fto aj percya
Cassiopeia Bigeast
Ya sukurin juga cowoknya lihat orang cuma dari cover nya aja rasain tuh
Bent Noland
Bent Noland 4 天 前
Gw pribadi kalau pacaran di sosmed gw pastikan dulu dengan VCS.....dan kenyataan nya gak pernah bertahan lama hubungan nya tapi gak masalah setidak nya gw pernah vcs liat dia bugil dan gw masih simpan video selama vcs sama mereka2
Mega Selvia
Mega Selvia 4 天 前
🤣🤣🤣🤣
sharika Maulana
sharika Maulana 4 天 前
cup cup apes bener lo cup
kancil 1722
kancil 1722 4 天 前
Ya mbok video call.... gak mungkin lah drama ini ma... hadeh
IKITYO CHANNEL
IKITYO CHANNEL 4 天 前
Ya allah sedih beud 😭
Gendhis Jawi 1988
Gak bsa itu kalau mau di lacak,susah.ikhlasin aja.kecuali kalau pada saat ketemu,langsung di tahan dai laporkan pihak berwajib nah itu br bisa.
lesti KaWe
lesti KaWe 4 天 前
udah sama saya aja mas 😂 yang mirip lesty
ais aiss
ais aiss 4 天 前
Bodoh😄
下一个
CARTER'S HOUSE IS HAUNTED
19:26
My Family Vacation *DISASTER*
12:24