黑暗

Spesial Keluarga Bapak Jokowi : Jan Ethes Bilang Sule Menakutkan (3/5)

Ini Talk Show
意见 16 019 324
94% 346 682 20 551

#ITSKeluargaJokowi #InitalkshowJokowi
Ini Talk Show adalah program talk show masa kini yang menghadirkan tamu-tamu yang seru, unik dan menginspirasi. Program ini mengambil latar sebuah rumah dengan interaksi para karakter-karakter yang ada di dalam rumah tersebut sehingga menjadikannya sebuah tayangan yang menghibur dan penuh kejutan.
Ini Talk Show didukung oleh Sule sebagai Host, Andre Taulany sebagai Consultant-Host, Sas Widjanarko sebagai Om Sule, Maya Septha sebagai Asisten Rumah Tangga, Nunung sebagai tetangga, Haji Bolot sebagai Pak RT, dan para pemeran-pemeran top lainnya.
Ini Talk Show dapat disaksikan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 20.00 WIB hanya di NET.

喜剧

添加

 

2019年01月28日

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 30 062
Psycho Bitch
Psycho Bitch 5 分钟 前
kosek to:v
anton 2510
anton 2510 42 分钟 前
23 April 2019 20:30 Wib Msih adakah yg nonton
Julian Syah
Julian Syah 48 分钟 前
Adem bgt liat keluarga bpk presiden kita...
saepul rohman
saepul rohman 49 分钟 前
Kasian sayah sama pa prabowo yah... Kalau kalah ga ada istri anak menantu cucu yang jadi penghibur obat hati... 😅
dewi ita yuliana
dewi ita yuliana 小时 前
Salah satu mas gibran mendapatkan cintanya mbak selvi ananda yaitu memenangkan putri solo nya.. Cie Ciee 7:03
Jovi Setyawan
Jovi Setyawan 2 小时 前
SIAPA NIH ?????????????????????????????????? GAK KENAL GW
widya purwanti
widya purwanti 3 小时 前
Masyarakat cuma ingat kesalahan pak jokowi saja, tidak pernah melihat seberapa keras beliau berjuang untuk membuat indonesia menjadi lebih baik hingga saat ini. Semoga tidak ada lagi yang menghina Pak Jokowi, semoga masyarakat bisa menilai dengan baik. Sehat selalu Pak Jokowi dan keluarga ❤️❤️❤️
Rizka Auliya Fahmy
Rizka Auliya Fahmy 3 小时 前
Presidenkuuuu 😘😘😘
Tukang Koment
Tukang Koment 3 小时 前
Lucuuu😆😆😆😆😆❤ :")
Diamond Digital
Diamond Digital 4 小时 前
mantap
Nanda Channel
Nanda Channel 4 小时 前
Jan ethes tau ga ya kalo dia itu bagian dari keluarga presiden?
Arulia Jordan
Arulia Jordan 5 小时 前
Menakutkan om sule kwkwkw
Suzana Etik
Suzana Etik 5 小时 前
kok w ngakak banget sih sama si kaesang
Idris Mustofa
Idris Mustofa 6 小时 前
Si kaesang lawak njir awokwowkwo
VAN MAN
VAN MAN 6 小时 前
Oh yessss oh yaaa
Yunita madsyarah
Yunita madsyarah 7 小时 前
Jan ethes ngemilnya gak berenti² ya ampun lucunya 😘😘😘😘 sehat terus ya keluarga bapak presidenku 😍😍😍😍😍
Putri Dewi santika
Putri Dewi santika 7 小时 前
Lucuuu bangettt ethees ❤️❤️❤️
dong sicheng
dong sicheng 7 小时 前
Bahagia gue ko sesederhana ini yah 🤔 liat bapak president Jokowi ketawa lepas gtu aja gue senengnya kaya apa aja 😁,ngerasa bahagia liat bapak ketawa bahagia
Ari Prayogo
Ari Prayogo 8 小时 前
Apa aku doang yang ngerasa waktu om Andre masuk pake ala ala kaesang Jan ethes kayak takut gitu langsung minta digendong ibunya...
alifa alifa11
alifa alifa11 9 小时 前
ni knp luucu bgt sik
shintiia 13
shintiia 13 9 小时 前
Ethes gemes ya allah
Frisda Tarihoran
Frisda Tarihoran 9 小时 前
Aku ulang terus Vidio pas Ethes bilang Sule menakutkan
Salsa Rizki maulidhya
16:17 ethes ketakutan sm mas andre wkwkw
Alkis Bocah PUBGM
Alkis Bocah PUBGM 9 小时 前
Klg bapak jokowi harmonis humoris.. sht trus bapak lnjotkan prriode k2 presiden
Citra lestari
Citra lestari 9 小时 前
Sederhana namun bahagia😍 So sweet❤️
deny_boyoh@yahoo.com Deny
Mas Ethes pinter banget
Dark Clan
Dark Clan 11 小时 前
Andre jadi kaesang bikin ngakak😂😂😂
Ibu nya M & A
Ibu nya M & A 11 小时 前
Berkali-kali nonton ini ga bosenn selalu ketawa,apalagi menit ke 5:13 😂
Satria s
Satria s 12 小时 前
Munafik
Ibu nya M & A
Ibu nya M & A 11 小时 前
Kagak suka tapi ditonton, jadi yang munafik siapa?!!!
kirikirix y
kirikirix y 12 小时 前
Jan Ethes ganteng beut yaa, dahal masi kecil gt tapi cakepnya udah keliatann😁❤🔥
skmthss134
skmthss134 13 小时 前
再選前のジョコ大統領ですね! 再選されてますます民主化が進んでテロが亡くなりますように(^^♪
蜜艾
蜜艾 15 小时 前
Jan ethes Ada Kaesang jadi"an langsung minta dipangku . Takut ya jan ethes
Feby Zunarifta
Feby Zunarifta 16 小时 前
Lihat dari awal sampai akhir bikin ketawa terus lihat si imut Jan Ethes
Bagas Pranaja
Bagas Pranaja 17 小时 前
Wes PING 7 Iki Leh ku nonton...gantian lah keluarga utuh pak Prabowo..pengen liat istri anak juga cucu
NYENGGOL BONYOK
NYENGGOL BONYOK 18 小时 前
AKU MAU TANYA, PRABOWO PUNYA CUCU NGA SIH. HEHEHEE
Lukky Arba Kartika
Lukky Arba Kartika 21 小时 前
Aduh gemes aq...jan ethes..pingin nyubit lucuuuu bgt
Deong Borox
Deong Borox 21 小时 前
Salam 2 priode
Ribut Lesus
Ribut Lesus 21 小时 前
Nunung nyelo2😂😂😂
Riska Mawarni
Riska Mawarni 22 小时 前
Ke youtobe cuma liag ini lagi ini lagi masyaallah lucu banget jan ethes
ali mustofa
ali mustofa 22 小时 前
Semakin cerdas anak ,semakin berkualitas sosok dibalik nya
Siti Zubaydah
Siti Zubaydah 22 小时 前
Keluarga sederhana.. Subhanallah
Sulthania Intiqaami
Sulthania Intiqaami 22 小时 前
Seneng liat Pak Jokowi ketawa hehe😍
aji brans
aji brans 22 小时 前
wilujeng dalu bpk jokowi
Nur Fitriyani
Nur Fitriyani 23 小时 前
Plg seneng klo denger Ethes bilang "Bpk Jokowi"😂😂
Thank's for your subscribe
Jan ethes: "Bapak jokowi"🤣
bunda amalia
bunda amalia 23 小时 前
Ethes takut ngliat Andre 😂
Nurmala Nurmala
Nurmala Nurmala 23 小时 前
Gemmes nya
bunda amalia
bunda amalia 23 小时 前
Anak"nya Pak Jokowi memang lucu".. seneng nonton cerita anaknya presiden
Hong Kong
Hong Kong 23 小时 前
Skrg ini sy lgi nonton gaess...krn senang skli mlht kesederhanaan kluarga pk jokowi. Sy salut skli. Luar biasa kbersamaanya. Sayang cm kaesang yg gk ikut.
Dya Atmasari
Dya Atmasari 天 前
Jan Ethes 😍😍😍
Raditia Ly
Raditia Ly 天 前
untung jan ethes muka mirip ibunya😊
Angga Dinatha
1:10
Eka Wati
Eka Wati 天 前
Otot nya wkwkwk
Eka Wati
Eka Wati 天 前
Lucu sama imut banget
Arbog Music Cover
Kangen Sama Ethes tampil di TV lagi nih !!
Ferriel Khan
Ferriel Khan 天 前
Hahah
zinikici zsz
zinikici zsz 天 前
Keramahn keluarga bapak prsiden saat sule tlfn kaesang .. suleh yng tlfn tp gk bukak salam .. mngkn lupa kang sule ni mau .. tp kaesang yng blang pdhal dia di tlpn
Os_new channel
Kangsule di bilang mnakutkan oleh cucu nya pk jokowi..kakgak anjirrr..mantul.. Ini acara televisi yg gokil yg bisa mnggunang orang no 1 di indonesia...good net good ini toksow👍👍
Annisa Palupiningtyas
Nonton lg video ini tetep gemes sama Ethes, ngakak jg sepanjang video apalagi pas andre dateng. Tp kasihan ethes ketakutan padahal ibunya ketawa 😂😂
Bunda Riska
Bunda Riska 天 前
Ethes anak pinter lucuu
Gyphi Min
Gyphi Min 天 前
BIBIT COGAN HEHE
Zepeto Tutorial
Lucu kalii😆😆 😆 👗 👡
Tiara Zihra Ardiansah
Kaesang mana toh?
Ani Syg
Ani Syg 天 前
Ethess Pinter banget
Wida  Ati
Wida Ati 天 前
Tukul lebih berkelas dan bermental kuat sekalipun melawak juga di banding sule&andre
ZVD 12
ZVD 12 天 前
Yatuhan pintar nya' sampen nonton ulang 2
rima kurnia
rima kurnia 天 前
Mbak kahiyah diet dong mbak 😀😀😀
Watti Tiger
Watti Tiger 天 前
Gak bosan " nya gue muter ini.. suka bgt sm Ethes pas ngomong ( menakut kan ) ... Salam special for DRUMMER
Dewi Arifah
Dewi Arifah 天 前
Sapa yg nonton ni bolak balik gk bosen
misshel fortunia
14:03 " pisang naget bapakkk " - kaesang pangarep
Ryan Aprilliano
335 Rb Like
Meila Dewi
Meila Dewi 天 前
Ethes lucu bangett...imuttt...😘😘😘
Lathifah Sulthan
Ini gw puter berkali kali ga ngebosenin lo, asli
dirga hutapea
Lucu.. ganteng.. pintar.. jan ethes 😘😘😘😘😘😘😘
rani chan
rani chan 天 前
2 Priode ataupun 1 priode bapak tetap Presiden RI Semoga bahagia selalu pak
niken rini
niken rini 天 前
Nhgak bosen nonton tayangan ini .. Sudah berkali kal aku tonton
Elvinnnk Permata
Komentar
baifah 85
baifah 85 天 前
Kaesang nyebelin banget ya😅😅😅😅
Fiftiya Agusti
Udah nonton 5x 😂
teğar aliç
teğar aliç 天 前
😂😂😂،،،alhamdulillah RUKUN SELALU KELUARGA PRESIDENT
nananana nanananana
Paspampres gantengggggggg
Salsa
Salsa 天 前
아아아아 잔에테스 너무 귀요워😆
sri kusmawati
Mamanya Ethes kok mirip mbak nadjwa ya 😁
Wandi Winda
Wandi Winda 天 前
Bagiku,,,,,,pak jokowi adalah bapaknya rakyat indonesia Salam 2 periode,,,,👍👍👍💖
Ariando Ati
Ariando Ati 天 前
Sumpahh ,, ngeliat pakde jokowi ketawa adem kalii
Kerja 2017
Kerja 2017 天 前
cuma di ini tlakshow, presiden di prank, kaesang andre wkwk
Yuni Handayani
Lucu banget ethes makan biskuit terusss 🤣🤣🤣
Reza Muhammad
Padeh muka e loyo tenan yo. Lelah ngurus negera lelah d bully masyarakatnya sndri
Lukman Wifi Slax
mbah pra bowo,,,wkwwk
Jessica Sianturi
Wah lucuu ethesss
hasrianhy you tube indonesi prang
anakx mas gibran cuakap
Queen Zeal
Queen Zeal 天 前
Suka mbk selvi elegan sederhana tpi ttp cntik dan trlihat wibawa
meirinaa reninta
Buat kalian"yang bilang jan ethes "cuma" buat "bahan kampanye". Dimana pikiran kalian?. Walau bapak jokowi adalah seorang "presiden" yang bertanggung jawab untuk negara, tapi dia juga punya keluarga. Di keluarga dia lepas dari kata "presiden" ya otomatis "hak" beliau untuk mengenalkan jan ethes ke semua orang, ya walau ga dikenalin juga namanya netizen uda pasti bakal tau sendiri ya kan?. Coba berpikir dewasa dan saring dulu apa yang kalian katakan. Kasian jan ethes yang gak ngerti apa apa tapi juga kena karena dipikir netizen dia hanya sebagai bahan kampanye. Love y all❤ #hanyapendapat Pendukung pak jokowi like ya!!
mas mifta 7.8
Jan etes bahas jawa sangat lincah , cerdik
Annas Maliki
Annas Maliki 天 前
Kae sang pangarep. Kae= itu, sang pangarep=yang diharap(kan)
Indriyanni 99
Udah sih,terus apalagi ya??? Wkwkwk
Zhacky Ibrahimovic
22:56 anjay 🤣🤣🤣
nathalie secret
Pengen jg liat cucu prabowo di ajak ke acra tv ga adil kluarga pak jokowi trs
Key forPlay
Key forPlay 天 前
Mau 2024 Presidennya Kaesang ataupun yg lain, yg penting menteri pendidikan nya Jerome Polim😁😁
Puput Pupuet
Puput Pupuet 天 前
jan ethez😍😍😍
下一个
Liga Justiciera
4:55
意见 2 251 566