黑暗

Sudah Minta Maaf, Benarkah Ayah Vanessa Tidak Menganggap Vanessa sebagai Anak? - Status Selebritis

Surya Citra Televisi (SCTV)
意见 2 758 007
80% 10 551 2 476

Meskipun sudah meminta maaf, kelakuan Vanessa Angel sudah membuat kecewa dari keluarga. Benarkah ayah Vanessa tidak menganggap Vanessa sebagai anaknya?. Benarkah Vanessa stress dan menenangkan diri di Surabaya?. Lantas siapa pria yang mampu membayar Vanessa sebesar 80 Juta rupiah. Simak selengkapnya hanya di Status Selebritis.

Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

娱乐

添加

 

2019年01月 8日

sctvindonesiasinetronStatus SelebritisInfotainmentVanessa AngelKorban ProstitusiProstitusi Artis

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 5 811
Lek Man
Lek Man 2 小时 前
Artis klo gak jual diri gk bsa tenar waow 80jt???
LLM GLOBAL
LLM GLOBAL 13 小时 前
cantik love 80 jt
Yono Madukoro
Yono Madukoro 20 小时 前
Artiss lontee..juuttt
jojo cenel
jojo cenel 天 前
Lonteee
Sumiati Ardi
Sumiati Ardi 天 前
Aslinya artis itu lbih parah orang ndeso ...artis mlah bxk yg jual diri bxk buktinya yg .mati overs dosis apa..krja klu yg bersangkutan gak mnyetujui gak bkalan di pksa ma bosnya..klu riyan bli wajar vanesa jg ok mungkin ..klu gak ngapain dri jkrta ke surbaya jauh klu gak demi 80 juta wow gitu 😜😜😜😂😂😁😁😁
Anisa Dif
Anisa Dif 天 前
Dulu..vanessa enjel...sekarang..vanessa anjlok..anjlok sak sembarange...
Mosesa Grace
Mosesa Grace 2 天 前
gue kalo punya anak kaya gtu jg ga mau ngakuin kali
Rian Rinka
Rian Rinka 2 天 前
Pemerintah Bebaskan vanesa di bebaskan Dia juga manusia
Ali Mutohar
Ali Mutohar 2 天 前
Itu awal media jangan kayak penonton alay napaaa.. kesel guanya, kasian tauuu... belajar jurnalistiknya gimana sih.
Ika Ariyani
Ika Ariyani 2 天 前
menjemput rezeki atau menjemput tiang penjara😂😂
Ika Ariyani
Ika Ariyani 2 天 前
menjemput rezeki atau menjemput tiang penjara😂😂
Yusuf Kalare
Yusuf Kalare 2 天 前
Kalau kita liat kasus vanessa skrg ini.memang vanessa uda melanggar etika artis.dia kan artis.siapa saja yg buat kasus seperti vanessa pasti kecewa.nama nya manusia pasti ada masalah nya.ya Doain aja supaya vanessa kasus nya cepat selesai.
Yusuf Kalare
Yusuf Kalare 2 天 前
Vanessa dalam menghadapi kasus jgn takut dan gentar dan bingung.kan udah ada polisi dan pengacara yg udah tangani masalah nya.l dalam menghadapi kasus ini uda selesai nanti kamu harus berubah sifat.buka usaha villa dan membangun hotel atau hostel.di daerah pariwisata.supaya bisa dapat ke untungan lebih dari seratus juta.bahkan kalau mujur modal dari usaha bisa milyaran sebulan.pokok nya harus berubah sifat mu
yulia yulia
yulia yulia 2 天 前
Mampus lo
Henni Rezen
Henni Rezen 3 天 前
kasian bgt vanessa
Kubro Muhamad
Kubro Muhamad 3 天 前
hay ati ati klow ngmg yang pake jilbab percumah anda pake jilbab
Kubro Muhamad
Kubro Muhamad 3 天 前
jual itil tidak kena hukum kan itu lah hukum indonesia
Amin kjh Pulsa
Amin kjh Pulsa 3 天 前
Artis Merangkap jabatan jadi TlEMBUK
bintang caluna
bintang caluna 3 天 前
Ni fahat abas Yg punya kunci surga y
Ranita Saputri
Ranita Saputri 3 天 前
HUKUM INDONESIA lucuuuuu kalo beneran bilang itu korban ..helloooooo korban itu jika secara paksa dilakukan tanpa adanya persetujuan kalo gak ada perstujuan kenapa dia malu ,harusnya nangis layaknya korban pemerkosaan, tapi kalo emang dilakukan dengan keterbukaan dan terima aja dibayar 80 jt kenpa masih ngelak bilang itu cuma dijebak...pemikiran macam apa itu.. jangan cuma dicecer pihak wanita yg penjualnya tapi cecer juga dan kalo perlu publikan laki laki idung belangnya yg jadi pembeli itu baru HUKUM INDONESIA ADIL. Ada penjual ada pembeli ,jangan cuma penjual nya aja yg dipojokan disorot terus ..laki lakinya pada saat itu juga harusnya di serettt untuk ditahan
Haryati Haryati
Haryati Haryati 3 天 前
Kq trtunduk malu vannesa, kemaren tuh koar" mkanya jdi artis itu jgn murahan
Agung Sri
Agung Sri 3 天 前
harus di adili karena dia jual diri buat gaya hidup
Rosul Rosul
Rosul Rosul 3 天 前
emmm ini baru ayah yank btl
Mar Yani
Mar Yani 3 天 前
Hahaha lama2 indonesia tenggelam
Sholeyla Madjid
Sholeyla Madjid 3 天 前
Sudahlahhh tidak perlu berlebihan memponis org,,,mari kt doakan smoga dia sadar.dan tdk mengulanginya lg,,, smua org pny ayib,,hny allah blm aj membukanya..
Cikwank Lee
Cikwank Lee 4 天 前
Apa yg skrng VA dpt baik itu terbongkarnya aib dan tentu tidak lama lagi akan jalani hukuman sebagai tersangka..mnrt saya itu sdh cukup dan kita tidak perlu lagi bully dia apalagi menghinanya..apa yg di dapat skrng ini sdh cukup berat baginya..sy secara pribadi tdk ada hubungannya dgn VA dan juga bukan penggemar..dsni sy hanya ingin mengingatkan kepada para nitezen agar tdk berlebihan men judge apalagi mem bully..semua manusia sdh ada jalan hidupnya masing2 dlm perjalanan atau proses yg berbeda pula..tak ada manusia yg tidak pernah punya kesalahan semuanya tidak sempurna...🙏
Menroy Theresia
Menroy Theresia 4 天 前
Sdh sekian kali transaksi ya udah terus terang saja jangan berbohong lagi dan minta maaflah
Saputrapratama Pratama
Korban apa an bukti in dia mau jalan jalan sama cowok nya
Saputrapratama Pratama
Ih parah gimana nasib keluarga nya yg dicoreng muka nya cuman 80 juta
Saputrapratama Pratama
Artis porno
Saputrapratama Pratama
Malu malu in keluarga aja vanesa ih apun cuman 80 juta angel
Djamal Indumanis
Senang hura" hasil uang haram kq bangga ,aibmu kebuka sok suci ,udah ketahuan mulutx bohong
nia nugroho
nia nugroho 4 天 前
Enak
ajay jambaz
ajay jambaz 4 天 前
Pengacaranya belagu banget yahh
hizrrah mariam
hizrrah mariam 4 天 前
Jngan pura" and setres ...harus di hukum benar" itu sampah masarakat kalw di biar kn mana hukum Islam
Iqbal Pamungkas
Iqbal Pamungkas 4 天 前
Aneh sama orang yg masih nuntut dia, kesalahan dia itu ga ngerugiin orang lain, namanya orang pasti ada salahnya, jangan memojokan orang yg udah terlanjur salah, karena lu gapada tau gimana kehidupan dia yg sebenernya, itu salahnya dia sama tuhan bukan sama manusia
Wahone 87
Wahone 87 4 天 前
Dia yg jual diri nya ko kalian yg sibuk.mending ngopi..
Leo Lotus
Leo Lotus 4 天 前
Menjemput kontol
Papun Aja
Papun Aja 4 天 前
Hacur haga diri keluarga lu..remuk retak...vs
Endra Wahyudi
Endra Wahyudi 4 天 前
Berani gak Vanessa.. segala macam sumpah kalo dia gak jualan... sumpahnya dituju sama dirinya dan keluarganya... Gak akan berani
Abdul Mutholib
Abdul Mutholib 4 天 前
biarin biar malu d depan masyarakat...allah bisa memberi hukuman y.d akhir hayat y.
Crime Squad Channel
Ayah vanessa ayah yg hebat 👍👍
Yogik Nyenuk
Yogik Nyenuk 4 天 前
80 juta gaes ......lbih baik buwat nyumbang dari pada beli Vanesa
Yogik Nyenuk
Yogik Nyenuk 4 天 前
setuju untuk mas Farhat hukum no satu bos ....80 juta gaes
MICKEY MOUSE
MICKEY MOUSE 4 天 前
media ini makan uang lebih haram daripada VA nya sndri,gara2 publikasi bgni sseorang di buang dari keluarga,diintimidasi oleh publik,shock mental,dan bisa berakhir dgn bunuh diri... yang rugi rugi apem nya dia,dosa dosanya dia.. nah trus gmna nasib keluarganya dia? brapa org yg d rugikan oleh media? kasian lah cari duit kok gni amad!
kenarok kendes
kenarok kendes 4 天 前
aduh berbusana aja di omomgin emang pake baju lama sih ba...tiga kaliu pintu di ketok aja kelar pake baju mah
Erick Andrian
Erick Andrian 4 天 前
Sdhlah tdk usah banyak komentar sampai sepanjang jalan. Biarkan saja , yang Kasihan itu malunya buat Keluarga Besarnya. Memang manusia tdk berhak menghakimi, itu Tugasnya Alloh SWT.
Asri Indriani
Asri Indriani 4 天 前
Tolong kasih keadilannya untuk negara kita ini . Kalau memang itu zat haram tolong diadili sesuaikan hukum yang berlaku . Trims
Mansor Ljkn
Mansor Ljkn 4 天 前
buang ke lautt aja
Jo ha
Jo ha 4 天 前
Ayah mana yg gak malu lo anak nya jd lonte
ABDUL Hamid
ABDUL Hamid 4 天 前
Tidak puas artis puki gatal jual puki
ABDUL Hamid
ABDUL Hamid 4 天 前
lobang puki nya uda robek tu
Marmi Waripan
Marmi Waripan 4 天 前
Kalau maling ngaku penjara penuh mbk apa lagi pengacara pasti mbela in
sun shine
sun shine 4 天 前
Dia jd MC ke srbaya😛 CATETTT
Minda Putri
Minda Putri 4 天 前
Ya gak lah dibayar, kan udh terciduq duluan
Moch Ishaq
Moch Ishaq 4 天 前
caleg demokrat ahahahaha
CallMeCell CubeTV
Di perkosa menjadi "KORBAN", menjual diri menjadi "PELAKU"
Firda Lizha
Firda Lizha 4 天 前
Kok kepo bngt urusan orng sich,semua orng gk mau melakukan yg trhina,garis kehidupan orng beda,trmasuk vanessa.jgn trll menghina orng semua itu dia tak ingin seperti itu.
Dimas Muhamed Alfarizi
Harus di CORET DARI ANGGOTA KE ARTISAN NYA BONG
Caw Ciow Lie
Caw Ciow Lie 4 天 前
Numpang tenar si jablay anak durhaka...
Dar Sih
Dar Sih 4 天 前
Bohong bsr pelacur banesa
Herris Chanel
Herris Chanel 4 天 前
Gue emg bkn berduit, tp mau bikin die klepek2 tanpa byr.
Shinta Kesuma
Shinta Kesuma 5 天 前
Ya jelas lah pengacara nya belain. Aku juga sebel tu liat pengacara nya. Di kamar nya kan ada kamera tunjukin busana gak nya gitu dr pd berdebat. Sori komen.
Shinta Kesuma
Shinta Kesuma 5 天 前
Kalau udah ketauan baru ngelak akui lah... Manusia bisa di tipu. Tapi alloh yg tau....
Shinta Kesuma
Shinta Kesuma 5 天 前
Yg di hukum 2 nya baik laki dan perempuan
Shinta Kesuma
Shinta Kesuma 5 天 前
Tu.... Gak adil hukum.... Seharuse penjara... Lah
Shinta Kesuma
Shinta Kesuma 5 天 前
Maka nya di pikir udah mencoreng keluarga
Siska Fitriyani.W
Ahh ... Kebanyakan dsini sok suci. Masih mending dia di bayar 80 jt dari pd kalian kebanyakan di gratisin ama pacar sndiri.
A C.D
A C.D 5 天 前
Nasib dan jalan kehidupan orang itu berbeda,ga selamanya jalan baik terus yg di dapat ada kalanya melewati proses yg harus kita jalani,harusnya kita kasihan sama dy,seterpuruk itu sampai dy melakukan hal demikian,dy susah pun kita mana tau,pemerintah emang mau perduli? Tapi hukum di sini aneh,pengguna jasa pu hanya sebagai saksi,semoga setelah kejadian ini vanesa menemukan pendamping yg bisa menjaga dy yg bisa menghidupinya dunia dan akhirat.
Jawir ngapak
Jawir ngapak 5 天 前
Setuju apa kata farhat abbas,berantass psk sampe tuntass
Bocah Elek19
Bocah Elek19 5 天 前
ribut aaaahhh ... mbok ben lgi jualan kok pd sewot 😀😁😁
Syahriyal Mustar
Baru kau tali gantungan kau kira buayan mampus hancur semua gara 80 juta.. secara onlink aja bleh pesan pepek panas.jual murah
Syahriyal Mustar
Bgus tindakn seorang bpak.
Rudiyati 20
Rudiyati 20 5 天 前
kecewa sebagai or tu. itu udh pasti. hidup yg ga pernah bersyukur dgn segala cara supaya bs mendapatkan duniawi.
Berliana Simanjuntak
Tdk usah pakai gaya2 hidup mewah . Ya seperti apa adanya saja. Tdk usah niru2 orang lain. Harta.kekayaan tdk dibawah mati.dari pada berbuat dosa. Kecantikan jgn disalah gunakan.malu seluruh keluarga anaknya jadi pelacur jual diri.
Muhaimin Muhaimin
taekk lo bas2 lo aja selingkuhh munafikkk
Muhaimin Muhaimin
tololll
Fitrie Waye
Fitrie Waye 5 天 前
Kamu rakus nok
ampun dj joos Slamet josss mantapp
Evek kluarga .. isin karo tonggo
Ela Enjelina
Ela Enjelina 5 天 前
makaxa jd orng itu jgn trlalu ba gaya gaya
ima senima
ima senima 5 天 前
Menjual kue ortu...
Cecexiaolee Cece
sebagai orang tua ngak mungki ngak mau mema'af kan ksalahan anak nya ,, biar gimanapun nama nya anak sama orang tua pasti mma af kn
siti siti
siti siti 5 天 前
Kenapa itu farhat omong begitu lo dah lupa ya dulu kasih anak aja gak mau pilih kasih ke prempuan lain ,, sekarang orang lain gini kok kamu omong lebih baik buat istri , Kalau kalah bisa buat anak
Yati Haryati
Yati Haryati 5 天 前
Ya Alloh...kasian ...Ya Alloh berikanlah hidayah kepada v a..Ya Alloh segeralah tutupl aibnya
Siti Azizah
Siti Azizah 6 天 前
Mau glamour sanggup jual diri demi wang. Itu loyer juga mau wang membela artis berkenaan. Pastinya polisi sudah ada bukti... utk pengembrekan....masakan polisi tiada kerja main tangkap saja
Romadhony Squad
Romadhony Squad 6 天 前
ni acara ga ada berita lain apa? ngebahas lonte terus..
T Wt
T Wt 6 天 前
,ayah vanesa masih muda banget yaa
Rose samsul
Rose samsul 6 天 前
Semoga kejadian ini menjadi terbukanya pintu hidaya untuk dirinya. .
fareez Ikhmal
fareez Ikhmal 6 天 前
Harus dibuka dong idintitasnya ngapain harus dtutupin udah salah Kok peangacaranya bodoh
Jekhan88 J100214.k
Maling ngaku penjara penuh
Jekhan88 J100214.k
Jelas aja bilang gitu kan lu di bayar
wahyuni deandra
wahyuni deandra 6 天 前
urus diri masing-masing sajalah mas mba
Ayu Kitt
Ayu Kitt 6 天 前
Pas muncul farhat abbas lgs gua cepetin..itu kerak gigi komen mele deh di gosip org,mau jd menteri netijen komentarin smua gosip
Wahyu Syahputra
Wahyu Syahputra 6 天 前
Banyak omong semua netizen ni
Wayan Putri
Wayan Putri 6 天 前
pengacaranya di bayar pke apa yaa
Dwy Ningsih
Dwy Ningsih 6 天 前
Duit jadi alesanya
Atin Atin
Atin Atin 6 天 前
Manada sichh maling mu ngaku ksalahanyaa, mungkin penjara akn punuhh
覅啊臀
覅啊臀 6 天 前
Masya allah kasihan banget tuh angel,, nyampe bandara jakarta malah langsung di grebek sama wartawan... jadi sedih aku liatnya. Semoga angel bisa di bebaskan..
Titanium RoundRide
Anggel Hebat--👍👍👍
Widodo Saputro
Widodo Saputro 6 天 前
Ternyata lebih cantik istriku ke mana mana...😋
下一个