黑暗

VIRAL, Anak Majikan Berangkatkan Umroh Pengasuhnya | HITAM PUTIH (04/12/18) Part 3

TRANS7 OFFICIAL
意见 1 044 474
96% 13 532 449

HITAM PUTIH, 4 Desember 2018
------------------
Banon Priyati adalah seorang pengasuh yang bekerja mengasuh anak majikannya yang bernama Wine Fallensky selama 24 tahun. Wine Fallensky yang kini sudah berusia 24 tahun pun ingin membalas jasa susternya yang dipanggilnya dengan sebutan Sus Yati karena selama mengasuhnya Sus Yati tak pernah mengeluh. Akhirnya Wine Fallensky pun memberangkatkan Sus Yati menjalankan ibadah umroh.
HITAM PUTIH, 4 Desember 2018
-------------
PART 1 : cnvid.net/video/视频-Z3iHUXJnIvI.html
PART 2 : cnvid.net/video/视频-we9FUaR0Tfk.html
PART 3 : cnvid.net/video/视频-dy2Vc0DGCeI.html
----------------------------------
HITAM PUTIH
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
PUKUL 18.00 WIB
===================================
SUBSCRIBE Trans7 Official CNvid Channel:
cnvid.net/u-TRANS7indonesia
===================================
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
#HitamPutih
#TalkShow
#Inspiratif

娱乐

添加

 

2018年12月 4日

Wine FallenskyTRANS7HITAM PUTIHHITAM PUTIH TERBARUHITAM PUTIH TRANS7HITAM PUTIH DESEMBER 2018DEDDY CORBUZIERHITAM PUTIH HARI INIHITAM PUTIH FULLFANNY GHASSANIRICO CEPERbanon supriyatipembantu diberangkatkan umroh

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 2 646
Pendovi Official
Pendovi Official 11 分钟 前
Mancaaap
Fajar abadi
Fajar abadi 4 小时 前
Ketulusan dibalas ketulusan
Anang Makruf
Anang Makruf 天 前
Nah.. Ini boleh di bilang.. Nilai org jgn dri casing nya doank.. Slut gw ama lu bro.. Smoga allah mmblas kbaikan mu dan amal mu. Amin.
Anna Andhel
Anna Andhel 天 前
Utung hti sm fpi sdh di bubarkn. Cb klo msh aktif pasti di blg haram
S i
S i 天 前
Waooww
Ahmad Roqy  Mustafidan
Biasanya pengasuh lebih mengerti tetang anak yang diasuhnya,dari pada orang tua dari anak yang diasuh.
Ridaa Cholissa
Ridaa Cholissa 3 天 前
Luar biasa... TERIMAKSIH BANYAK !!!
M Khosirin
M Khosirin 6 天 前
Indah sekali PANCASILA 💕
Fhay Punya Rasa
Fhay Punya Rasa 7 天 前
Apa cuma gua yang liat ini netesin air mana..
sarifah Suandi
sarifah Suandi 8 天 前
Terharu liatnya ini 😔
Dato Najib Rozak
ALLAHUAKBAR BANGSAT CHANNEL JIWO
Sofie Sofie
Sofie Sofie 8 天 前
Bless your kind heart 😍😍
Cantik Cinta
Cantik Cinta 9 天 前
👍👍👍❤️❤️❤️
Vian chanel23
Vian chanel23 9 天 前
Puji Tuhan inilah bukti nyata ada kasi hdlm hidupmu wine
Heri Purwanto
Heri Purwanto 9 天 前
Aneka bermacam suku bangsa Berbeda" agama yang penting lagu kita masih sama INDONESIA RAYA
Iwan Kuswoyo
Iwan Kuswoyo 10 天 前
Tontonan yang bisa menjadi inspirasi keren
sahrul ugha
sahrul ugha 10 天 前
Kok saya terharu yah...?? 😭😭😭😭
riduan mat83
riduan mat83 11 天 前
Benar janji allah itu pasti..buat baik dgn org..pasti di balas baik
Rini Sayang
Rini Sayang 11 天 前
Masha Allah ..
Joe Loupieta
Joe Loupieta 11 天 前
Si Vanny cantik sekaliii yaa, smoga selamanya yaa dampingi dedy di acara hitam putih👍
neni andy
neni andy 12 天 前
Bahagianya
Budak Budak Punye Cerite
Keren.
Ferdinand Rio
Ferdinand Rio 12 天 前
Lugu suroboyoane jenengan mba mbah hehe teseh kantel mawon😍
budi adhiprasetyo
Yg unlike tolong beri alasannya satu saja, balas di komen ya..
Natalia Florens
Natalia Florens 13 天 前
Jadi ingat dngn almarhumah ibu...yg sama menjaga 7orng anak asuh nya yg baik2 walaupun berbeda agama tp ttp saling menghormati...ini lah Indonesia
HQ 138
HQ 138 14 天 前
Bagus banget kalo di indonesia Torensi antar umat beragama bisa di budayakan...,
tato437 tato437
tato437 tato437 15 天 前
Acara seperti ini yg harus ada di Indonesia, saya pnya TV cuma bwt nton acara ini
Wayan Winada
Wayan Winada 15 天 前
Hitam putih is the best in my heart, bravo hitam putih/ mas deddy
Okta Viyana
Okta Viyana 15 天 前
Hebat2 masih ada orang kaya malaikat terus lah seperti itu muaaah mkasih
Ummu Siti 223
Ummu Siti 223 15 天 前
I Love Hitam Putih 💖💖💖💖💖
Aly Muttaqin
Aly Muttaqin 16 天 前
Semoga kebaikanmu tetap mengalir,,,
Gi Jong
Gi Jong 17 天 前
The Tretan Muslim N Coki Pardede Reza In Real Life
caul bae
caul bae 17 天 前
Apa hukum nya orang non Muslim ngebarangkatin umroh.... Apakah sah umroh nya...
Rianti Putri
Rianti Putri 19 天 前
Subhanallah
Vip 55
Vip 55 20 天 前
Subhanallaaah anak2 majikn brgaya mettal sprti orang brandal...tapi hatinya sputih kapas😍.
Bagas Koro
Bagas Koro 20 天 前
Toleransi di indonesia sudah sangat bagus cuma kadang di rusak oleh oknum yg tidak tanggung jawab
angs
angs 20 天 前
Indah banget ya..
isfi Ramadanti
isfi Ramadanti 21 天 前
Dari semua acara trans7 cuma hitam putih yang paling number 1 di hati kuu 😊😊😊
Yo Cah
Yo Cah 23 天 前
pokok e om dedi joss banget kok sukses selalu n sehat truz dll
fauzi hendra
fauzi hendra 24 天 前
Indonesia ky gini smua indah,,,
james simara
james simara 25 天 前
Contoh yg baik dari kedua bela pihak.
Rindi Aremanita
Rindi Aremanita 25 天 前
Subhanalloh... Surga akherat kelak hadiahnya dari الله
Febyyanita Mirza
Febyyanita Mirza 26 天 前
Wine ❤️❤️❤️
Dhonny Alfonz
Dhonny Alfonz 26 天 前
Mantap om Dedy..
Tejo Crispy
Tejo Crispy 26 天 前
Inilah indonesiaa
Merinda Rifky
Merinda Rifky 27 天 前
ank yg luar biasa didikan dari org tua yg luar biasa
rizki ilham
rizki ilham 27 天 前
Selalu banyak segi positif, dan yg paling sya suka banyak hal yg mnyentuh hati..
Senja irawati Irawati
Ini bisa jd contoh buat majikn2 yg laen,semoga ALLAH akn membals kebaikn dunia akhirat amin...
Easternacore \m/
Easternacore \m/ 个月 前
Wah baru tau wine fallensky cwe 🤣 btw kalo parte anak2 visual kei pasti tau lah kayakny siapa dia xD
misrak wibowo
misrak wibowo 个月 前
Tergantung individual Katolik Kristen islam dan lainnya broo Itu baru saling menghormati menghargai
Putra Mandiri
Putra Mandiri 个月 前
Sungguh mulia majikan yg cinta keluarga..sipat TOLERANSI/saling menghargai/menyayangi sesama umat..i like it's. Pasti komentarnya pda positif...wslm dari anak muslim cinta damai & toleransi.!!!!!!!
Elly elly
Elly elly 个月 前
Keren nih... Indahx indonesia kalau gk ada org yg mempeributkan agama 😇
lukito lukito
lukito lukito 个月 前
Terharu saya, sampai pingin nangis.. kalau dunia isinya seperti ini betapa damainya ya.. saling berbagi, saling menghormati tdk ada kebencian..
Umar Elmusthofa
Umar Elmusthofa 个月 前
Kooo bkinnn aku sediiihhhh... 😭😭😭 Tidak ada agama intoleransi ataupun radikal diindonesia, tapi hanya pandangan pemerintah lah yg intoleransi dan radikal.
Erry Setiawan
Erry Setiawan 个月 前
Agamu agamamu agamaku agamaku yang penting saling menghargai semoga dilihat 212
Anna Mathovani
Anna Mathovani 个月 前
Semoga Allah membukakan hidayah untuk anak kelaki tu
Dina Winedar
Dina Winedar 个月 前
Rico ceper mending ga usah ada ajaa yaaa.. lha ini tiap deddy nanya yg jawab dia 😅😅😅
Eva Latifah
Eva Latifah 个月 前
terharuuu aku....
Tomy Arif Utomo
Tomy Arif Utomo 个月 前
Nangis terharu bahagia, semoga Wine selalu dilimpahi rejeki dan sukses selalu ya...
costas manolas
costas manolas 个月 前
Itu perempuan apa laki sih? 🙄🤔🤔
Riri Aza
Riri Aza 个月 前
Sangat terharu smoga biat hitam putih terima kasih acaranya selalu bisa bwt infirasi,ini adalaglh salah satu contoh ank yg tdk saja menghormati org yg sdh mengasuhnya tapi jg mghormati perbedaanya,bagiku pribadi semua agama itu sama tergantung perilaku kita manusianya,smoga kmu jdi org yg sukses ya nak
andri ariyanto
andri ariyanto 个月 前
Hitam putih bisa menjadikan sebuah Education, selalu menampilkan tayangan Yg sangat bermanfaat dan bisa diambil pelajarannya. semoga masyarakat Indonesia bisa lebih maju dgn adanya tayangan seperti ini.Terima kasih untuk bang Deddy
Cirebon Brebes
Cirebon Brebes 个月 前
Tersentuh....beda agama saja bisa berbagi keindahan.kita yg sesama muslim kadang gak mau berbagi😭😭😭
just channel
just channel 个月 前
Alhamdulillah... Sehat2 damel bu yati n wine sekeluarga..
Den Jaka
Den Jaka 个月 前
Ini acara yg bermutu patuh di acungi jempol. Mendidik sekali
faisal faisal lubis
😘😘😘😘😘
06ALBERT serba ada
Perbedaan bukan halangan..
Amirudin azis
Amirudin azis 个月 前
tu laki2 kh cwe ya
fatmah tri
fatmah tri 个月 前
itu majikannnya cewek ya?apa cowok si?
Adi Schawarzeneger
Maaf.,.wine itu cewek atau cowok.??
HENRI 27
HENRI 27 个月 前
Semoga wine dapat hidayah dari Allah..aamiin
Yani Q
Yani Q 个月 前
mjikn nya baik bget 1000 satu orng kya gitu
Yani Q
Yani Q 个月 前
kern...pko nya hitm putih
Aldi Jati Kertanegara
Dengerin dong itu fpi ,apa pembuat rusuh lainnya yang bawa bawa agama, indonesia negara penuh keberagaman bro ..
Garra•Gamers TVM
Berbeda agama tidak menghalangi kita untuk berbuat baik nabi pernah bersafdah
Garra•Gamers TVM
semoga di rahamati Allah amin
Garra•Gamers TVM
Berbeda agama tidak menghalangi
Haryati Zahro
Haryati Zahro 个月 前
Sama kisahnya dengan Bulek saya yg di umrohkan sama anak boss nya yg diasuh nya dulu ..😍😍😍
Alif lam mim
Alif lam mim 个月 前
Acara paling menginspirasi seindonesia
Susan Sunarsih
Susan Sunarsih 个月 前
Mau donk jadi asisten om dedi ,
Real Life
Real Life 个月 前
Itulah hidup....
Yonmul Yono
Yonmul Yono 个月 前
Baik sekali
Mas Bie
Mas Bie 个月 前
Ketika semua di landasi dengan hati akan terasa kepada semua tanpa ada penghalang...hayo tebarkan cinta
haikal comel
haikal comel 个月 前
Ya allah terharu q liat nya
SANG HANTU DCXL
SANG HANTU DCXL 个月 前
o ajah ya gais
Foxa Lim
Foxa Lim 个月 前
😍😍😍😍😍😘😍😍
hari anto
hari anto 2 个月 前
Mantap wine
Sur Yanti
Sur Yanti 2 个月 前
hebat keberagaman di Indonesia. bagi kalangan bawah ga ada masalah. a
WIWIT GUNAWAN
WIWIT GUNAWAN 2 个月 前
Chika kemna ya🙈🙇
Eki Saputra
Eki Saputra 2 个月 前
Nur sama polly nya di undang donk mas dedi di hitam putih😁
Basir Kamal
Basir Kamal 2 个月 前
Masa alloh...baik bnr tuh majikannx
Bang Ded
Bang Ded 2 个月 前
Disini kita di ajar kan dan di beri pandangan BAHWA PERBEDAAN BUKAN LAH PERMASALAHAN... 🙏🙏🙏🙏🙏 Dan yang suka mempermasalahkan sebuah perbedaan berarti NGGAK ADA OTAK NYA TU ORANG...minta di retak kan ginjal nya
Lia Azhar
Lia Azhar 2 个月 前
Sangat menginspirasi.. kita tidak sama tapi kita kerjasama
Neng Utih
Neng Utih 2 个月 前
Inspiring😍 Respect wine ..., Smg sukses selalu ❤️❤️
Teguh Trayudi
Teguh Trayudi 2 个月 前
instagramnya wine namnya apa ya?
Okim Nofa
Okim Nofa 2 个月 前
Bhinneka tunggal Ika mari jaga toleransi karna Indonesia itu indah seperti pelangi
Transfomers Ultimatum
apapun agamanya tetap berpegang pada keyakinan...jujur saya Nasrani banyak teman muslim sekolah sampai sekarang sahabat karib terkadang pernah selisih pandangan agama tapi tidak menghalang pertemanan yang dibangun sejak SMA terkadang ada rasa kesel panas humor bahagia walaupun begitu Dia menghormati keyakinan saya dan saya malah pernah diajak ikut malam takbiran keliling kota malam hari meskipun saya gak tau bahasa Arab lagu yang mereka bawakan saya turut meriahkan begitu juga waktu natal tahun lalu gak nyangka dan hari ini mereka bilang " Don kapan kerumah kamu minta kemek2 lah (bahasa medan)" sumpah gua terharu
fatmawaty siddiq
fatmawaty siddiq 2 个月 前
Sampe nangis😭
jinggo303 Man
jinggo303 Man 2 个月 前
kita tdk mahu di lahirkan bodoh..cuma keadaan keluarga yg tdk mengizinkan utk bersekolah..pintar atau bodoh itu tdk akan berguna di akhirat..yg Allah mahu hambanya saling menghormati...
Dedi Fernando S
Dedi Fernando S 2 个月 前
Indahnya perbedaan 😘😘
下一个
Samsung Galaxy S10+ Hands On
13:08
Suami Datang ke Desa
18:58
意见 1 100 000