黑暗

VIRAL, Anak Majikan Berangkatkan Umroh Pengasuhnya | HITAM PUTIH (04/12/18) Part 3

TRANS7 OFFICIAL
意见 778 112
97% 11 540 343

HITAM PUTIH, 4 Desember 2018
------------------
Banon Priyati adalah seorang pengasuh yang bekerja mengasuh anak majikannya yang bernama Wine Fallensky selama 24 tahun. Wine Fallensky yang kini sudah berusia 24 tahun pun ingin membalas jasa susternya yang dipanggilnya dengan sebutan Sus Yati karena selama mengasuhnya Sus Yati tak pernah mengeluh. Akhirnya Wine Fallensky pun memberangkatkan Sus Yati menjalankan ibadah umroh.
HITAM PUTIH, 4 Desember 2018
-------------
PART 1 : cnvid.net/video/视频-Z3iHUXJnIvI.html
PART 2 : cnvid.net/video/视频-we9FUaR0Tfk.html
PART 3 : cnvid.net/video/视频-dy2Vc0DGCeI.html
----------------------------------
HITAM PUTIH
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
PUKUL 18.00 WIB
===================================
SUBSCRIBE Trans7 Official CNvid Channel:
cnvid.net/u-TRANS7indonesia
===================================
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
#HitamPutih
#TalkShow
#Inspiratif

娱乐

添加

 

2018年12月 4日

Wine FallenskyTRANS7HITAM PUTIHHITAM PUTIH TERBARUHITAM PUTIH TRANS7HITAM PUTIH DESEMBER 2018DEDDY CORBUZIERHITAM PUTIH HARI INIHITAM PUTIH FULLFANNY GHASSANIRICO CEPERbanon supriyatipembantu diberangkatkan umroh

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 2 269
Edi Setiawan
Edi Setiawan 50 秒 前
Ini lah NKRI. ...
Erick Kurniawan
Erick Kurniawan 小时 前
Ini baru PANCASILA
Wheelman 123
Wheelman 123 4 小时 前
video yang menginspirasi dan menyentuh seperti ini aja masih adaaaa yang komen nyinyir. Bingung saya.
rosellyna budiarti
rosellyna budiarti 7 小时 前
Wien ... hebat ini tiketmu menuju surga
Kayilla Sherly
Kayilla Sherly 11 小时 前
Islam sangat toleran, kecuali ormas yg ITU
Delfin Kaner
Delfin Kaner 11 小时 前
Perbedaan buka suatu masalah...kita d ajar untuk mengasihi,& menghormati sesama agama.
Yanah Yulio
Yanah Yulio 11 小时 前
Apapun agamu nak kita hargain, niat km yv mulia ngumbrohin sustermu itu perbuatan yg baik semoga allah membalas kebaikan mu
Zahro Hasan
Zahro Hasan 20 小时 前
Crazyrichsurabayan yg amazing 😍...
Liez noor71
Liez noor71 天 前
Ga enak dengernya
Liez noor71
Liez noor71 天 前
Om batuknya diobatin tuh
PayTrenMania
PayTrenMania 天 前
ALLAHU AKBAR ... rukun, saling menghormati, menyayangi ... menentramkan ... Barakallah ...
Ati Rumi
Ati Rumi 天 前
Subhanallah. Ikut seneng
mohammad efendy
Berbuat baik tidak harus ditanya agamanya.... Karena itu murni dari hati.
siti zulaikah
Billions 👍👍👍❤️❤️❤️❤️
Dani Setiawan
Indahnya indonesia....
Romeo juliet
Romeo juliet 天 前
Semoga beliau mendapat kan hidayah dari Allah subhanahu Wata'ala agar semua amal kebaikan yg di lakukan nya bisa menjadi pahala..... dan tidak menjadi sia2...
Romauli Sitorus
Respect untuk wine
Dina Mariana
Dina Mariana 天 前
LUAR BIASA!!!!VIDEO YG SANGAT BERMANFAAT.
sandra chennn
Mau penghasilan tambahan? Jangan bingung, yuk join ke judisbo88,com :)
LINA Indonesia
Indah yah
UODI MASODI
UODI MASODI 天 前
subhanallah sungguh berhati mulia saling menghargai sesama agama lain
anicetus Venan
Beruntung dri kecil, saya sudah di ajarkan bertoleransi kepada siapapun yg berbeda agama. Smga smua bisa saling menghargai
Rindi antika
Rindi antika 天 前
24 thn dia mengasuh sinetron..wow luar biasa
Erick XNXN
Erick XNXN 天 前
Kaya gtu lah sifat org kristen. Tdk pernah memandang apa agamamu Apa sukumu. Kalau bisa sihh semua suku dan agama damai. Krna negara indonesia gak apdol tnpa perbedaan.
al-bab Dhany
al-bab Dhany 天 前
luar biasa ibu ini bisa mengasuh anak itu dan mendidik menjadi baik berkat ibu ini.
missrinthil 09
missrinthil 09 2 天 前
Alhamdulillah ya allah,kadang sy malu kl ada muslim yg teriak2 KAFIR ke non muslim.
aris manu
aris manu 2 天 前
Mantap saudariku. Tuhan Yesus memberkati.. Salam dr flores
Devy Nadya Aulina Sarra Sivana
Masya Allah. Keren banget.
Syahrilr Sano
Syahrilr Sano 2 天 前
masaallah
Sulis Slamet
Sulis Slamet 2 天 前
Hormat menghormati itu la indonesia.. Salut sama wane walaupun befa agama dia sanggup keluar kan uang untuk membalas budi pengasuh nya.
wahyu utomo
wahyu utomo 2 天 前
Para alumni yg kemarin gathering di monas, menganggap umrohnya kagak sah. Karena dibiayai orang kafir,. Hiya hiya hiya
DELIMA musik entertain pacitan
1001 orag.bos yg pya hati bgini.
Arja Sulam
Arja Sulam 2 天 前
Jdi ingt waktu krja sama orng nonmuslim dlu.. Tiap hari selalu di sruh shalat. Bahkn sampai di buat kn musolha di rmh y.. Jdi kngen mereka
agus krisdani
agus krisdani 2 天 前
Terharu saya
Supri Pku
Supri Pku 2 天 前
Patut di Contoh 👍. Agama gak ada asli Indonesia, masuknya Agama itulah seharusnya membawa kebaikan & kedamaian untuk semua umat manusia. miris,. kalau kedatangan Agama membuat kita diluar kebaikan & kedamaian bahkan jadi pembeda.
Dwi Purwanti
Dwi Purwanti 2 天 前
Acara jos gandossssssss
Asep Akek
Asep Akek 2 天 前
apa para habib pernah meng umrohkan yang kaya seperti ini
Asep Akek
Asep Akek 11 小时 前
Maafkan, sy pribadi blm pernah komen, mungkin ad yg nge hack
Asep Akek
Asep Akek 11 小时 前
Ad yg hack ni, persasaan blm komen
farah yhue
farah yhue 2 天 前
bawa2 habib tengok dulu sendirinya udah belum ko malah korek2 habib 😁😁😁
nissa nissa
nissa nissa 2 天 前
Subhanallah...
irmawati agam
irmawati agam 2 天 前
nih yg patut di teladani,majikan yg kaya dan tau arti hidup yg cinta damai serta saling menghormati dan menghargai🙏😇😍
Aten Shabg
Aten Shabg 2 天 前
Amiin amiin semoga keluarga yg baik hati
shella nabila
shella nabila 2 天 前
Toleransi dan menghargai itu harus dimulai sejak dini tidak ada kata terlambat untuk itu semua ,bukan saling menghujat karena beda agama, beda ras , beda suku. Jangan saling mencaci maki karena kita bhineka tunggal ika,beda beda tetap satu tujuan😊😊😊 damai itu indah
夏明
夏明 2 天 前
Amiiiin
Andreas 1599
Andreas 1599 2 天 前
Acara yg positif, Mantap lah ini acara.
Hettyana Mulumbot
Mantap..... Rukun dan damai itu yg di butuhkan orang indonesia..
Dwi Arnanda
Dwi Arnanda 2 天 前
sya salut ini prlu di tiru smua masarakat di dunia ini. mrekalah kluarga no 1, di dunia
ontx kren
ontx kren 2 天 前
Suatu Pembelajalan toleransi bagi Kita.. Wine .. you are great Man
Bayu cctv
Bayu cctv 2 天 前
TOP Sangat menginspirasi
Tinggang Raya
Tinggang Raya 2 天 前
dandanan metal sesuai isi dompet.. joozz 👍
Veronica Vero
Veronica Vero 2 天 前
Cara kilat untuk dikenal dan terkenal, sembunyikan amal baikmu agar Tuhan memberkati, ketika kita memberi tahu amal baik ke semua orang kita sedang mencari pujian bukan jalan Tuhan, semoga Tuhan memberkati.
OII NEWS
OII NEWS 2 天 前
Sedihhhhh
Muhamad Mizan
Muhamad Mizan 2 天 前
luar biasa toleransinya.
Isna Nur Fahmi
Isna Nur Fahmi 2 天 前
Kenapa ya aku lihat ini sambil nangis,,,indahnya indonesia adalah toleransi
Nirma Rahayu
Nirma Rahayu 2 天 前
dari sini mari belajar jangan saling hujat agama lain.. saling menghormati ajaa... 🤗🤗
Junk Kong
Junk Kong 2 天 前
Inspirasi Buat kita
ngoceh slalu
ngoceh slalu 2 天 前
Oh Wine itu cewek?? Baru tau
John Gusman
John Gusman 2 天 前
MengInspirasi sekali. Good
Poltak Bali
Poltak Bali 2 天 前
Batukkk terus
Nath jo
Nath jo 2 天 前
Org non muslim itu rata2 lbih toleransi mnurut sya, krn dmana pun sya berada lbih nyaman
Mul Mul
Mul Mul 2 天 前
Mas dedy is the best man 😘
Nur Jan
Nur Jan 2 天 前
Aku bangga jadi anak Indonesia punya sodara bersuku2 berbeda agama tapi tetap saling menghormati itu lh Indonesia
Nur Jan
Nur Jan 2 天 前
Kami setuju om Dedi.. moga negeri ini aman dame selamanya
Sergio borneo
Sergio borneo 2 天 前
Menetes air mata menonton nya
Bayu Guevara
Bayu Guevara 2 天 前
Waww Metal woyy rambut itu Pengen kayak gitu
Aita Vella
Aita Vella 2 天 前
I love hitam putih 😘😍🤩
Saliesa Rizka
Saliesa Rizka 2 天 前
Kerennn......
Cah mAgeLi
Cah mAgeLi 3 天 前
Kak wine restaurannya pa ka..…??
naira zia
naira zia 3 天 前
waaaahhh.... tau gitu dulu jadi asisten RT mas deddy aja ya hahahaha
Acil Menye
Acil Menye 3 天 前
mukanya aga mirip ya😅
SUMI YATI
SUMI YATI 3 天 前
Hati nya mulia ....
Diamond Swarovski
Moromo...jdi ingt mantan pacar q org Greek panggil q dengan nm moromo..
Naon Weh
Naon Weh 3 天 前
Dia tuh cewek apa cowok?? Suara wanita tapi ganteng
M45 K4C0N9
M45 K4C0N9 3 天 前
Manis nya negri ku Buat Tran tv hebat
Herry cobain123
Herry cobain123 3 天 前
STOP permusuhan, tanamkan perdamaian #contohygbagusini
bomber sid haase
jangan ngafirin orang saudara ku sadar diri aja kslonmasoh nykitin hstinorang sama sja ibadah anda tidak di terima
makasau kantor
makasau kantor 3 天 前
Terharu sekali dan sangat menginpirasi...Tuhan memberkati engkau wahai anak yg telah memberangkatkan Umroh Nenek ini
Nurul Inni
Nurul Inni 3 天 前
Alhmdllh masyaallah semoga ttap bersatu...amin...inilah indonesia kita...
Equator 007
Equator 007 3 天 前
Buat lu yg rasis dan terlalu fanatik terhadap sesuatu. Jangan tonton ini video, skip !
Selkaprasetya 20
Semoga semua org indonesia sperti ini, indahnya toleransi 😇
Mawar Shary
Mawar Shary 3 天 前
Masya allah.. 👍👍👍❤❤❤jadi pengen😭😭😭krn terharu
Kompi Ajag
Kompi Ajag 3 天 前
itulah islam yg rahmatan lil alamin ibu itu sudah merawat selama 20th dan sdh seperti anak sendiri,,dan itu bagian dr muamalah dengan dengan non islam,,saling tolong menolong selama itu bukan mecampurkan akidah sah dan wajar saja,,
helmi cumie
helmi cumie 3 天 前
Ini baru namanya indonesia 👍
Yandi Nugraha
Yandi Nugraha 3 天 前
Jadi inget teman aku Ryan orang kalimantan yg nasrani, saya yang comblangin dia ke temen cewek muslim saya, tapi ga tau dimana dia berada,,,,
Resthy's Diary
Resthy's Diary 3 天 前
Indahnya perbedaan ❤ #respect
Ambar Rani
Ambar Rani 3 天 前
Kallo semua orang toleran kaya wine. Damai bgt hidup di Indo....😐😐😐
Keyla AngeL
Keyla AngeL 3 天 前
Terharuuu😭😭
Nugi Galang
Nugi Galang 3 天 前
inspiratif 👍👍
Rony AG
Rony AG 3 天 前
SEBAGAI CONTOH UNTUK MAJIKAN2 YG LAIN. YG KAYA RAYA, YG GLAMOUR... TAPI UMROHIN ANAK BUAHNYA AJA PELIT ! MASIH BANYAK KOK TIPE MAJIKAN DI INDONESIA SEPERTI ITU ! YG KELIHATAN KAYA, RUMAH MEWAH.... TAPI UNTUK KESEJAHTERAAN ANAK BUAHNYA AJA PELIT . MALU LAH KALIAN PARA MAJIKAN2 SOSIALITA YG ADA DI INDONESIA .
Purwati Mochtar
Purwati Mochtar 3 天 前
Ahhhh siapa sih yg ngiriss bawang disini..
ayunie keysa
ayunie keysa 3 天 前
Mulia bgt hati majikannya..amazing ..
Maria Sihombing
Maria Sihombing 3 天 前
Yg unlike,, semoga diberikan hikmat dan kebijaksanaan..
jalaluddin akbar
Subhannallah..... terharu sy.
Jesus Daniel
Jesus Daniel 3 天 前
hebat loe WINE.....
Alwin Alfarizy Alfaro
Kagum sangat kagum
tia ariyani
tia ariyani 3 天 前
Subhanalloh.walau bda agama.bisa berhutang budi.semga kebaikan di bls allah swt amin
Syedibnu Mohamad
Ini sebetulnya..Alhamdulillah..
Chandra Losong
Chandra Losong 3 天 前
Yang unlike perkumpulan "ORANGIRIHATIDANMUNAFIKAKUT".
al nurzaman
al nurzaman 3 天 前
Terharu. Nih buat orang2 yang selalu mempermasalahkan agamanya dengan agama lain. Sikap toleransi itu indah bray. 🙏🙏🙏
mey hidayat
mey hidayat 3 天 前
Ya allah klu ada org islam yg fanatik bisa sprti ini.. Yg bisa berbagi n bisa memberi contoh yg baik bagi agama lain, ak yakin bnyk yg non muslim masuk islam, tp riziq kok slalu ingin memecah belah..
Rini Mastuti
Rini Mastuti 3 天 前
udah kyk cucu sendiri...
Mr. Silitonga
Mr. Silitonga 3 天 前
Aq juga kalau banyak duit ku umrohkan kalian yg baik baik itu seperti ibu susiati itu. Eakkkk wkkwkw (semoga lahir susiati2 dan wine2 yg banyak lainya)
下一个