黑暗

VIRAL, Anak Majikan Berangkatkan Umroh Pengasuhnya | HITAM PUTIH (04/12/18) Part 3

TRANS7 OFFICIAL
意见 1 178 907
97% 11 491 298

HITAM PUTIH, 4 Desember 2018
------------------
Banon Priyati adalah seorang pengasuh yang bekerja mengasuh anak majikannya yang bernama Wine Fallensky selama 24 tahun. Wine Fallensky yang kini sudah berusia 24 tahun pun ingin membalas jasa susternya yang dipanggilnya dengan sebutan Sus Yati karena selama mengasuhnya Sus Yati tak pernah mengeluh. Akhirnya Wine Fallensky pun memberangkatkan Sus Yati menjalankan ibadah umroh.
HITAM PUTIH, 4 Desember 2018
-------------
PART 1 : cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-Z3iHUXJnIvI.html
PART 2 : cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-we9FUaR0Tfk.html
PART 3 : cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-dy2Vc0DGCeI.html
----------------------------------
HITAM PUTIH
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
PUKUL 18.00 WIB
===================================
SUBSCRIBE Trans7 Official CNvid Channel:
cnvid.net/u-TRANS7indonesia
===================================
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
#HitamPutih
#TalkShow
#Inspiratif

添加

 

Wine FallenskyTRANS7HITAM PUTIHHITAM PUTIH TERBARUHITAM PUTIH TRANS7HITAM PUTIH DESEMBER 2018DEDDY CORBUZIERHITAM PUTIH HARI INIHITAM PUTIH FULLFANNY GHASSANIRICO CEPERbanon supriyatipembantu diberangkatkan umroh

分享:

链接:

下载:

加载链接.....

添加到:

我的播放列表
稍后观看
评论 100
pelangi cinta
pelangi cinta 2 天 前
24 thn ya kya cucu sendiri. saya aja pernah kerja di arab ngurus anak dri lahir sampe 3 thn ngerasa kya anak sendiri.pdhal saya msh gadis v buat pengalaman nanti.
ibay dicky
ibay dicky 3 天 前
Ini contoh terbaik...agar kita tidak membeda bedakan..saling beriringan..
D Luxivious
D Luxivious 3 天 前
Itu Cina woi.. Cina Cina Cina Cina
Budiman Setyono
Budiman Setyono 4 天 前
Ini sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad dengan memperkerjakan asisten dari Yahudi. Asisten ini sakit lalu Nabi membimbingnya mengucapkan syahadat sebelum menghembuskan napas terakhir asisten tersebut. Asisten ini masih muda. Takdir nya bahagia; beruntung asisten tsb.
peaceplease
peaceplease 5 天 前
Tolong digarisbawahi 14:32-15:00 . Sebenarnya dengan dari dalam negeri saja sudah berselisih, itu jadi kesempatan buat negara lain untuk menghancurkan kita baik sadar ataupun tdk sadar. Sekarang banyak ideologi dari luar yg mau meracuni orang2 kita, jadi harus lebih berhati2 melihat mana yg sesuai sama karakter bangsa kita dan mana yg tidak
Aleta Hun
Aleta Hun 5 天 前
Ajaran agama dan konseling keluarga tu asisten rmh tangga adalh bagian dr keluarga majikan krn yg byk mengurus rmh tanggga.
surya uyya
surya uyya 7 天 前
terharu saya
han satriani
han satriani 10 天 前
Aku muslim asli indonesia Dulu aku juga di asuh sama orang tionghoa dan juga ibu susuku ,aku panggilnya mami,dan bersama dengan perbedaan agama ,indahnya perbedaan ...
REGAS EVAV
REGAS EVAV 10 天 前
Inilah wujud dari BHINEKA TUNGGAL IKA di kehidupan nyata dan sdah seharusnya begini,,,,
esteh pahit
esteh pahit 11 天 前
Betul mas dedy,,, 👍👍👍👍
Gerry Inggita
Gerry Inggita 11 天 前
saya you tuber tidak laku tapi saya berusaha keras dengan tekat dan niat amin cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-UIksPwvMkxc.html
Bumi Wali
Bumi Wali 15 天 前
Makanya Indonesia ngk perlu njlek2 ini.semua hatinya sama.
No Name
No Name 19 天 前
Musuh kita adalah pelaku ketidakadilan, bukan etnis atau agama yang berbeda. By Adian Napitupulu.
Ristiana Samad
Ristiana Samad 19 天 前
Semuanya terjadi karna ir soekarno,
Neny Marliana
Neny Marliana 21 天 前
Kita tidak sama tapi kita kerjasama.
s x
s x 个月 前
beda agama bukan brarti saling membenci tapi aku rasa kedengaran nya lebih akrab lagi klo anak majikan pangil pengasuh nya dgn sebutan nenek lagi akrab lagi
surya simamora
surya simamora 个月 前
BILA TAK BISA MENJADI SAUDARA SEIMAN MAKA JADILAH SAUDARA SESAMA. MASHA ALLAH
rubi rubiandika
rubi rubiandika 个月 前
sya bekerja Di Hk Majikan ora china ijini sya ibadah & puasa sngt respect ,tentang agama tp cuma majikan pelit nya tingkat tinggi,😂😂😂😂 yg bgtulah hidup di rantau orang
Rojali Roy
Rojali Roy 个月 前
Sama seperti gubernur Jakarta dahulu. Walaupun berbeda kepercayaan beliau mempunyai program memberangkatkan haji/umroh buat guru ngaji, penjaga masjid/mushalla.
CaramelTargaryen
CaramelTargaryen 个月 前
Wow... You're amazing Wine 😍😍👏👏💗💗😢😢💞💞
Antonio Quera
Antonio Quera 个月 前
Tersentuh saya,tolong chef jangan motong bawang disini
Aisyah Aisyunie
Aisyah Aisyunie 个月 前
Cuma di indonesia gereja deket masjid damai.. g ada masalah.. 😍
Alan Tampi
Alan Tampi 个月 前
Baru kli ini orang'' dipulau jawa sana mba in satu'' x jadi panutan bagi kita semua s3lama ini cuman bisa demo penebar kbencian prngadu domba gomong nkr beneka tungal ika di langar sendiri sama orang jawa sana semaga bisa sadar
yusup yanto
yusup yanto 个月 前
Perbedaan itu indah, Tapi yang Pengertian
Adib Lukmanu
Adib Lukmanu 个月 前
Sbnrya umat antar beragam rukun2 saja cm dimanfaatkan oknum2 tertentu untuk membuat nganu..yah begtitulah..
Brayn S
Brayn S 个月 前
Wine itu cewek/cowok ya ?
Risti Pouran
Risti Pouran 个月 前
Toleransi ❤️❤️❤️🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
Andre Putra Krisna
:( majikannya baik bgt , indah nya toleransi stelah melihat ini
Rudi Suparman
Rudi Suparman 个月 前
Sungguh mulia hatimu sobatt :*
Aris Kecap
Aris Kecap 个月 前
Manteb kata2nya bang deddy
Jejaka Desa
Jejaka Desa 个月 前
Semoga wine selalu di berikan kesehatan dan di limpahkan rejekinya yaaa .. amin
Andika Pembaharu
Andika Pembaharu 个月 前
Salut kepada kedua nya
Yosafat Resnav
Yosafat Resnav 个月 前
Mantap..... Gaji pertama
haesty kifis
haesty kifis 个月 前
Masahallah
Yayat Supriyatna
Yayat Supriyatna 个月 前
Masyaallah mabruk ibu allah sudah ijin kn ibu untuk pergi umbroh secara lewat anak majikan ibu karna ibu berhasil merawat anak majikan sampai besar dn sudah krj sukses ibu bisa jaga baik anak majikan nya
Falya Nuril
Falya Nuril 个月 前
MAJIKAN YG MEMANUSIAKAN ASISTEN2NYA.....semoga selalu d brkahi rezekinya.....aamiin allahuma aamiin.
Redmi 6a
Redmi 6a 个月 前
itu lha Kristen penuh kasih sayang beda sama Arad IRT itu dianggap budak
dek yed atjeh
dek yed atjeh 个月 前
Cewek apa cowok sih ini,hihi
dek yed atjeh
dek yed atjeh 个月 前
Beda agama tapi subhanallah deh,
Watawut Ncpt
Watawut Ncpt 个月 前
Yang tidak suka video ini perlu dipertanyakan manusia bukan ya?😈
faathimah azzahra
Betul mas deddy...saya sependapat dg anda
Anggara Satrio Wibowo
Nih yang suka bawa bawa nama CHINA, KAFIR, ASENG....... DILIHAT BAIK BAIK YA DIPIKIR BAIK BAIK YA.....anak ini aja punya kriteria kebaikan yang ada di al-qur'an... Ini kau dikit dikit china kafir aseng china kafir aseng orang yang gak tau apa apa kena imbasnya
Zamel Marya
Zamel Marya 个月 前
Ters terang w muslim yg buat ibadh itu bsa dkatakan jarang... Saya ada punya bos beragama kristn . Dia slalu ingtkan saya buat shalat, saya g shlat y dia ngoceh... Bahkan saya dkantorpun saya dkasih ruangn 1 ruangn biar bsa skalian sholat druangan... krna dsitu saya sendri yg beragama muslim... Dr situ saya secra terbiasa mlakukn shlat... Kata2 boss saya yg slalu saya ingt (boleh tampang kita kaya org g baik, tp 1 jangn sampai tinggalkan ibadah). Itu lah pepatah yg slalu saya ingt...
cash
cash 个月 前
Berharap setelah pemilu semua kembali normal, semua agama saling menghormati seperti dulu
Dafa Pertama
Dafa Pertama 2 个月 前
Itu sih rasa sayang yang tulus
Moh Hasun
Moh Hasun 2 个月 前
Beda Agama jangan jdikan ajang permusuhan Aku salut sama majikan nya nie Allah berikan hati yang baik
Merlyna Kasandra
Merlyna Kasandra 2 个月 前
Wow masya Allah so Good ❤️❤️❤️❤️❤️❤️🌹🌹🌹🌹😘😘😘😘😘😘👍👍👍
Amir Unyil
Amir Unyil 2 个月 前
Tolong om ded liat vidio ini, om ded,cnvid.net/video/%E8%A7%86%E9%A2%91-9JIaiy1UdFk.html tolong bgt om ded😭😭😘😍
Wie Ningsih
Wie Ningsih 2 个月 前
Indahnya perdamaian dalam toleransi , Bhinneka Tunggal Ika
aklie banta
aklie banta 2 个月 前
contoh yg baik walau beda agama' 🙏🏻
Totokwijaya Wijaya
Totokwijaya Wijaya 2 个月 前
Di surabaya yang punya toko perhiasan orang nya pelit" ya gk sesui gj di daerh surabaya itu pernh ada pada keluarga saya
Anindya Tami
Anindya Tami 2 个月 前
Wine... kamu anak yg baik, bijak dan pandai membalas kebaikan sustermu. Semoga rejekimu lancar yaa
Maria Ulfa
Maria Ulfa 2 个月 前
Daripada di rumah gk ada yk ngasih uang 😁
Zultoin Official
Zultoin Official 2 个月 前
Itu majikannya cowok apa cewek sih???
Ali Yilmaz
Ali Yilmaz 2 个月 前
Hal indah seperti ini mau di usik oleh sekelompok orang ga waras
Saprizon Alai
Saprizon Alai 2 个月 前
Wain semoga engkau mudah reziki
Rusydi Pawang
Rusydi Pawang 2 个月 前
Semoga Allah membuka hidayah si "Great Girl" ini...
ari yanto
ari yanto 2 个月 前
indahnya kebersamaan..klo kita bersatu,pasti negara kita menjadi besar dan maju
maimanah maimanah
maimanah maimanah 2 个月 前
Alhamdulilah ya bersatu saling menghormati menghargai 💕💕💕💕👍👍👍👍👈
rombe 12
rombe 12 2 个月 前
wine cowok apa cewek y? bingung aku thanks wine & Mbah jadi contoh untuk sy.
Ricky Y
Ricky Y 2 个月 前
Setianya
Achmad zainul Kirom
Achmad zainul Kirom 2 个月 前
Insya Allah diganti Allah minimal 10 kali lipatnya
Bin Tang
Bin Tang 2 个月 前
Itulah unik y indonesiaa bermacam2 suku agama bahasa to tetep satu rukun dan damai hidup berdampingan...orang luar sana ngiri dan pengen seperti indonesia
Andrian Acung
Andrian Acung 2 个月 前
Tampang boleh preman .tpi hatinya tu loh ..sangat2 mengharukan !! Beda agama aja akur dan menghargai... Lah tg satu agama aja cakar cakaran saling hujat menghujat...
Yatun M
Yatun M 2 个月 前
Alhamdulilah rizki ibuk yg g disangka2.....
mashuray rudy
mashuray rudy 2 个月 前
Gw ko nangis y.baik bgt hti ini majikan
mashuray rudy
mashuray rudy 2 个月 前
Smga sukses y sayang yg umrohin ibu ini
mashuray rudy
mashuray rudy 2 个月 前
Hbat nya y allah
Rondo dugal
Rondo dugal 2 个月 前
Pencitraan ,kayak nya majikan nya mau nyalon jadi caleg ni
Nita Mirza
Nita Mirza 2 个月 前
Subhanallah.. Smpe terharu..
sely moh
sely moh 2 个月 前
Smoga mendapat hidayah
Novianto Nugroho
Novianto Nugroho 2 个月 前
'Mikul Duwur Mendem Jero' Respect buat Wine, 🙏
zuhry j
zuhry j 2 个月 前
Wine sudah nganggap pengasuh nya kayak ibu nya sendiri
Arif Konco santri
Arif Konco santri 2 个月 前
setuju Mas Dedi..😍😍😘
Arif Konco santri
Arif Konco santri 2 个月 前
INILAH WAJAH INDONESIA YG SESUNGGUH NYA....NLANGSA GAES
Sifa Pramudita
Sifa Pramudita 2 个月 前
Mao dong di kuliahin master
olive ryana
olive ryana 2 个月 前
Kristen itu selalu berbuat baik sma yg beda agama tp knp agama islam itu selalu membalas dgn kejahatan.bakar gerejalah, larang beribadah lh, suka kafir kafirin Org lah.. Herann
Bayu Kresnna
Bayu Kresnna 2 个月 前
Itu NU. Rohmatan lilalamin. Coba kalau HTi musnah smua
sepatu bolong
sepatu bolong 2 个月 前
Inilah indonesia sesunguhx ,
Oyama Toayei
Oyama Toayei 2 个月 前
Islam sejati gk kan mau dinaikin haji orang kafir/cina. Harga diri coy, udah licik kafir lagi
Chung Cieme
Chung Cieme 3 个月 前
MANTAP BANGET DAN BAGUS DAN KEREN ACARA2 SEPERTI INI, semoga mereka yg suka membedakan akan melihat dg jelas, dan mau mengerti
Aden Cakra
Aden Cakra 3 个月 前
Salut sama Wine semoga rejeki kamu diganti berkali lipat dan hidupmu semakin berkah akan kebaikan hatimu
Very Fighter
Very Fighter 3 个月 前
Welcome to Indonesia
Fajar abadi
Fajar abadi 3 个月 前
Ketulusan dibalas ketulusan
Anang Makruf
Anang Makruf 3 个月 前
Nah.. Ini boleh di bilang.. Nilai org jgn dri casing nya doank.. Slut gw ama lu bro.. Smoga allah mmblas kbaikan mu dan amal mu. Amin.
Anna Andhel
Anna Andhel 3 个月 前
Utung hti sm fpi sdh di bubarkn. Cb klo msh aktif pasti di blg haram
Harvey Bhakti
Harvey Bhakti 6 天 前
FPI emang sampah masyarakat, musuh negara dan identik dengan kebodohan.
S i
S i 3 个月 前
Waooww
Ahmad Roqy Mustafidan
Biasanya pengasuh lebih mengerti tetang anak yang diasuhnya,dari pada orang tua dari anak yang diasuh.
Ridaa Cholissa
Ridaa Cholissa 3 个月 前
Luar biasa... TERIMAKSIH BANYAK !!!
M Khosirin
M Khosirin 3 个月 前
Indah sekali PANCASILA 💕
Fhay Punya Rasa
Fhay Punya Rasa 3 个月 前
Apa cuma gua yang liat ini netesin air mana..
sarifah Suandi
sarifah Suandi 3 个月 前
Terharu liatnya ini 😔
Dato Najib Rozak
Dato Najib Rozak 3 个月 前
ALLAHUAKBAR BANGSAT CHANNEL JIWO
Sofie Sofie
Sofie Sofie 3 个月 前
Bless your kind heart 😍😍
Cantik Cinta
Cantik Cinta 3 个月 前
👍👍👍❤️❤️❤️
abc chanel23
abc chanel23 3 个月 前
Puji Tuhan inilah bukti nyata ada kasi hdlm hidupmu wine
ESTEH GODOK
ESTEH GODOK 3 个月 前
Aneka bermacam suku bangsa Berbeda" agama yang penting lagu kita masih sama INDONESIA RAYA
Iwan Kuswoyo
Iwan Kuswoyo 3 个月 前
Tontonan yang bisa menjadi inspirasi keren
sahrul ugha
sahrul ugha 3 个月 前
Kok saya terharu yah...?? 😭😭😭😭
riduan mat83
riduan mat83 3 个月 前
Benar janji allah itu pasti..buat baik dgn org..pasti di balas baik
下一个
GOT7 "ECLIPSE" M/V
3:47
意见 30 648 665
A Journey Through Time - SNL
6:17